Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 09 Januari 2012

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


25 Keuntungan Non-Perokok !

Posted: 08 Jan 2012 08:41 AM PST

http://images.detik.com/content/2010/01/06/766/rokok-dalam.jpg

Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok? Berikut ini adalah 25 keuntungan jika Anda tidak menghisap rokok.

Seperti dikutip dari Health, peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 25 keuntungan berikut.

1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.

2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.

3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.

4. Anda akan memiliki gaya bercinta dan kemampuan seksual yang lebih baik karena aliran darah dan sirkulasinya yang lebih baik dan bersih.

5. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.

6. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.

7. Anda akan terhindar dari penyakit psoriaris karena studi terkini menyebutkan ada hubungannya antara perokok dengan penyakit kulit psoriaris.

8. Anda akan merasa lebih hangat dan tidak kedinginan karena sirkulasi darah akan berjalan dengan lancar dan menghangatkan tubuh.

9. Anda yang memiliki penyakit AIDS tidak akan mengalami proses kemunduran daya tahan tubuh yang lebih cepat.
Anda akan terhindar dari semua penyakit kronis yang disebabkan rokok, terutama penyakit jantung yang punya risiko 4 kali lipat.

10. Anda bisa terhindar dari meninggal dunia karena tumor otak karena asap rokok yang masuk ke paru-paru bisa menyebar cepat ke dalam pembuluh darah di otak.

11. Anda bisa memiliki gigi yang lebih bersih dan sehat karena zat kimia dalam rokok tidak masuk lagi ke mulut dan tidak akan merusak gigi.

12. Anda akan memiliki keriput yang lebih sedikit karena rokok bisa merusak jaringan dan elastisitas kulit setelah 10 tahun.

13. Anda akan memiliki indera penciuman yang lebih baik dan mengonsumsi makanan dengan lebih nikmat.

14. Anda bisa punya rambut yang lebih kuat dan tidak akan cepat mengalami kebotakan.

15. Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan produktif karena jarang sakit.

16. Anda akan terhindar dari stres karena tekanan keluarga dan orang-orang yang ingin Anda berhenti merokok.

17. Anda terhindar dari batuk dan bronkitis yang mengganggu.

18. Anda akan menyelamatkan bayi dan anak-anak yang tidak berdosa dari gangguan asap rokok.

19. Anda akan memiliki sperma yang lebih banyak dan sehat karena risiko sperma cacat akibat bahan kimia rokok akan berkurang.

20. Anda akan lebih dicintai pasangan, menjadi pencium yang baik dan kemungkinan dicampakkan berkurang karena kebanyakan wanita tidak suka bau asap rokok.

21. Anda akan menjadi contoh dan figur yang baik untuk teman yang ingin berhenti merokok.

22. Anda bisa bernafas lebih panjang karena karbonmonoksida dari rokok tidak akan masuk ke dalam darah dan membatasi jumlah oksigen untuk bernafas.

23. Anda bisa punya kemungkinan untuk hamil lebih besar karena terhindar dari kanker ovarium atau rusaknya sel-sel telur dan fungsi reproduktif wanita.

24. Anda punya risiko melahirkan anak cacat yang lebih rendah karena zat kimia dalam rokok bisa menyebabkan mutasi gen yang diturunkan pada anak.

25. Anda akan memiliki umur yang lebih panjang karena setiap satu batang rokok yang dihisap bisa mengurangi 11 menit kesempatan hidup.

Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan dari tidak merokok.

Lihat yg lebih 'sehat' di sini !

LeMay, jendral AS paling haus darah !

Posted: 08 Jan 2012 08:36 AM PST



Januari 1945, Gen. LeMay adalah komandan dari XXI Bomber Command yg bertugas untuk melakukan bombing di wilayah daratan Jepang dan sekitar ny. XXI Bomber Command memilki ratusan bomber B29 Superfortress yg siap digunakan untuk membombardir kota2 penting di Jepang

LeMay adalah mastermind dari taktik low altitude bombing terhadap kota2 di Jepang yg mengakibatkan banyak sekali jatuh ny korban sipil dan kerusakan yg luar biasa. Efek psikologis yg ditimbulkan oleh bomber2 LeMay sangat terasa bagi rakyat Jepang.

Target bombing LeMay bukan hanya fasilitas militer atau industri perang Jepang juga mencakup daerah penduduk sipil. LeMay memerintahkan massive incendiary bombing terhadap 64 kota di Jepang. Ini termasuk 'firebombing' terhadap Tokyo pada 9 - 10 Maret 1945. Pada serangan pertama, LeMay memerintahkan semua senapan mesin dilepaskan dari 325 B29, dan memuat setiap pesawat dengan bom cluster, bom magnesium, bom fosfor, dan napalm.

LeMay juga memerintahkan agar bomber terbang rendah setinggi 5,000 - 9,000 kaki untuk low altitude bombing. Pemboman terhadap Tokyo dilakukan setelah tengah malam. Dalam 3 jam sebanyak 1,655 ton bom dijatuhkan dan menewaskan lebih dari 100,000 penduduk sipil, menghancurkan 250,000 rumah dan gedung, dan membakar habis daerah seluas 41km2. Bahkan kru bomber B29 sampai mencium aroma daging manusia yg terbakar!!! wew..

LeMay menyebut pemboman tengah malam ini dengan sebutan 'Firejobs'

Orang2 Jepang menyebutnya 'Demon Lemay'

Sampai Jepang menyerah pada Agustus 1945, telah lebih dari 1 juta penduduk sipil Jepang terbunuh akibat bomber2 LeMay.

Formasi B29 melepaskan muatan nya.


Ada seorang kru bomber ny yg memprotes taktik pemboman LeMay yg byk membunuh rakyat sipil. Kemudian LeMay menjawab dengan santai,  "Every war is Immoral, and if you let that bother you.. Then you're not a good soldier!"

Bahkan LeMay sendiri pernah berkata, jika sekutu kalah perang maka dirinya akan diseret ke mahkamah internasional sebagai seorang penjahat perang.

*** LeMay tidak pernah menyesali apa yg telah dilakukan ny terhadap rakyat Jepang dan tidak pernah meminta maaf ***

***Dosa2 Jepun sehingga layak dibuli-buli oleh bomber2 LeMay***
- Serangan pengecut ke Pearl Harbor (curang, ga jantan, buat jantungan Uncle Sam)
- Rape of Nanking Nanking (binatang, brutal, kejam)
- Bataan Death March (sadis, brutal, childish)
- Menindas jajahan ny di Asia (Romusha, Jugun ianfu, dsb)
- Keras kepala.. udah tau ga bakal menang perang masi maksa perang


Bombs Away LeMay


*** Modern Art of Destruction Masterpiece by LeMay ***
Sisa2 mayat korban firebombing/firejobs


Tokyo terbakar hebat akibat firebombing, 26 Mei 1945


Wilayah pemukiman penduduk yg hancur total di Tokyo


mayat seorang ibu yg sedang menggendong anak ny.. bagian punggung ibu tsb tdk terbakar..


Rival berat LeMay
Jenderal Xiang Yu (232 BC – 202 BC), era pra Dinasti Han

Pada masa runtuh ny dinasti Qin, terjadi perang untuk memperebutkan kekuasaan kekasairan china. Jend. Xiang Yu berhasil menawan 200,000 tentara dinasti Qin, kemudian dia memerintahkan kepada pasukan ny untuk membantai kesemua tawanan tsb ketika mereka sedang tertidur.

membunuh 200,000 orang dalam smalem

Lihat yg lebih 'brutal' di sini !

SIBUK NGOCOK SAMBIL NGOMONG - CEWEK MULTI TALENTA

Posted: 08 Jan 2012 08:15 AM PST

http://farm1.static.flickr.com/27/52974675_1c079df718.jpg

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

EPIC JAVA - berkeliling pulau Jawa sambil membuat film dengan teknik fotografi

Posted: 08 Jan 2012 07:23 AM PST


Febian dan Arie memulai project personal mereka dalam mengungkap gambaran tentang pulau Jawa. Tujuannya untuk menjadikan pulau Jawa lebih dari sebatas keindahannya dengan menampilkan sisi misterius seperti yang tidak pernah terbayang sebelumnya. Film ini berusaha menampilkan visual dengan pendekatan fotografis dikombinasikan dengan musik tanpa adanya narasi, gambaran berfokus pada alam, kematian, tradisi, misteri dan kesunyian.

Footage dalam video ini hanya sebatas wilayah Yogyakarta dan sekitarnya yang diambil pada 29 Desember 2011 sampai 2 Januari 2012.

Video Teaser

watch on vimeo

Screenshot dari footage produksi

Film tanpa narasi ini ditargetkan selesai pada 2013.

Bantal Burung Unta

Posted: 08 Jan 2012 07:13 AM PST

aboi pasti tau bagaimana cara burung unta tidur, ya, dengan memasukkan kepalanya ke dalam tanah lalu tidur,terisnpirasi dari hewan itu lah Kawamura Ganjavian mendesain bantal yang memberikan anda rasa hangat sekaligus privasi




Penjahat lingkungan di masa lalu...

Posted: 08 Jan 2012 06:43 AM PST

Bis Pemain Barcelona Edisi Terbaru 2012

Posted: 08 Jan 2012 06:35 AM PST

Tim juara Spanyol, Eropa, dan dunia, Barcelona, punya sarana transportasi baru buat Leo Messi dkk. Awal tahun ini, Barcelona resmi merilis bis baru mereka, dengan desain dan interior khas Blaugrana.

Berikut foto-foto bagian luar dan dalam bis baru Barcelona ini.


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona


Bis Barcelona



10 Deodorant Tradisional Asli Indonesia

Posted: 08 Jan 2012 06:14 AM PST

1. Daun sirih
http://sunartoedris.files.wordpress.com/2009/04/sirih.jpg

Sudah sejak lama dikenal berkhasiat sebagai antiseptic jugha mengandung zat-zat aktif yangt mampu mengusir bau badan yang disebabkan oleh bakteri atau jamur. Mengandung bahan kimia di dalam minyak atsirinya : al. kadinen, kavikol, seneol, eugeol, karvakol dan zat samak.
Cara pakai : Beberapa helai daun sirih direndam dalam air panas, setelah dingin airnya diminum. Atau daun sirih dihaluskan bersama kapur sirih lalu di oleskan di kety (ketiak)

2. Daun Beluntas

Biasa ditanam sebagai tanaman pagar dan mempunyai sifat khas berbau langu dan rasanya getir. Daun dan bunga bluntas mengandung alkali yang bertindak sebagai antiseptic. Kandungan kimia al. amino (leusin, isoleusin, triptofan, treoin), lemak, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan C.
Cara Pakai : dimakan sebagai lalap mentah atau dikukus, boleh juga minum rebusan airnya.
Efek samping : dapat menurunkan suhu tubuh dan mendinginkan badan, dengan begitu banyak keringat yang keluar dan suhu tubuh menjadi turun.

3. Daun kemangi
http://www.belindo.nl/GetImage.aspx?image=imgImage&ImageID=97

Mengandung antiseptic
Cara pakai : Dilalap mentah, biasanya menjadi pelengkap lalap pecel lele.
Efek samping : meningkatkan selera makan. Jika dikonsumsi 1 genggam pagi dan sore selama masa haid maka BB yang sering menghinggapi perempuan haid akan berkurang.

4. Rimpang Temulawak
http://ayadila.files.wordpress.com/2008/12/temulawak.jpg

Kandungan kimia al. sapomin, flavioinoida dan minyak atsiri
Cara Pakai : minum rebusan rimpang temulawak yang telah diiris halus, air perasan temulawak parut yang ditambahkan sedikit madu. Parutan rimpang temulawak dapat juga dibalurkan keseluruh hingga mengering.

5. Bunga Kecombrang (Nicolaia sp.)
http://1.bp.blogspot.com/_h9xU9RF-bhU/SiYnl-rxp8I/AAAAAAAAAT0/CQfrsI5dCRk/s320/kecombrang.jpg

menganduing Sapomin, flavoinoida dan polifenol
Cara Pakai : daun muda dan bunga di masak dan dimakan sebagai teman lauk. Di daerah tertentu dimasak sebgai sayur lodeh

6. Jeruk Purut
http://www.lizaherbal.com/main/images/stories/HERBS/herbal_jerukpurut.jpg

Cara pakai : Minum sari campuran kulit jeruk purut dengan sebatang kencur dihaluskan bersama dengan air secukupnya

7. Jeruk Nipis
http://1001peluangusaha.files.wordpress.com/2009/07/sari-jeruk-nipis.jpg

Cara pakai : Air perasan jeruk nipi s dicampur kapur sirih dibalurkan di ketiak

8. Jahe (zingiber Officinale)
http://www.selera-kita.nl/images/jahe-2.jpg

Sebagian besar orang India percaya kalau rajin mengkonsumsi Jahe bisa membuat badan sesorang menebarkan aroma sedap. Menurut Pen Chao Cing dari kaisar Shen Nong (3000 SM), jahe segar dapat dapat menghilangkan bau badan sekaligus mendekatkannya pada aura spiritual
Cara pakai : diminum sebagai Wedang jahe

9.Ketimun/mentimun (Cucumis sativus)
http://budishmily.files.wordpress.com/2009/07/timun.jpg

Cara pakai : Sari buah ketimun muda digosokkan ke ketiak setiap habis mandi

10. Cengkeh (Uegenia aromatica)
http://andhira2007.files.wordpress.com/2009/01/clove.jpg

Cara pakai : beberapa kuntum bunga cengkeh direndam sehingga mengembang kemudian airnya diminum.
Efek samping : Air rebusan beberapa kuntum cengkeh dicampur gula merah dapat pula menjadi minuman segar dan menghangatkan dikala hujan.

Topeng Kepala Bayi yang Lucu

Posted: 08 Jan 2012 06:13 AM PST

Topeng bayi yang super realistik ini di buat oleh Landon Meier dengan harga 250 dollar, topeng fleksibel ini dapat di pakai untuk ukuran kepala apapun,



5 Ilmu Sihir Yang Ilmiah

Posted: 08 Jan 2012 05:57 AM PST

5 Bentuk Sihir Yang Dapat di Buktikan Dengan Ilmu Pengetahuan – Penyihir, peramal telah melakukan penipuan bodoh selama berabad-abad menggunakan tipuan rumit untuk mensimulasikan kekuatan fantastis. Tapi sekarang semua dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan.

Berikut ini adalah teknologi yang jika aboi bisa membawanya kembali ke masa lalu, aboi akan benar-benar menjadi kaya raya dengan "like" sebagai seorang penyihir.

# 5 Mind Reading ( Membaca Pikiran )
Bagaimana ini bisa di buktikan ???
Para ilmuwan di Berkeley University menyimpulkan bahwa mesin MRI memberikan gambaran yang cukup jelas tentang apa yang dilakukan otak. Jadi, MRI ini hanya membandingkan apa yang dilakukan otak ketika berada dalam keadaan pikiran yang berbeda, Aboi akhirnya dapat melihat pikiran Aboi sendiri. dan Ilmuwan ini sudah mampu membuat mesin "melihat" kata apa yang Anda pikirkan, dan score ketepatannya 90 persen, dan meraka punya prediksi dalam 20 tahun akan ada industri berkembang pesat di bidang telepati tengkorak – blocking implan……..

# 4 Telekinesis (mengerakkan Benda Dengan Pikiran)
Bagaimana ini bisa di Buktikan ???
Sekitar lima tahun yang lalu, sekelompok ilmuwan berhasil menerjemahkan sinyal otak manusia digunakan untuk mengendalikan tangan mereka. Karena para ilmuwan sama-sama terkejut dan terkagum – kagum dengan hasil yang mereka dapatkan akhirnya mereka secara tidak bertanggung jawab menggunakan penemuan ini untuk menanamkan microchip pada otak monyet yang memungkinkan mereka untuk memindahkan kursor komputer dengan otak mereka…….

# 3 Alchemy (Alkimia)
Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Sains telah membuat lompatan monumental sejak era ketika alkimia dianggap sebagai metode kedua paling menjanjikan memperoleh emas setelah "menangkap leprechaun." Kita sekarang tahu bahwa emas adalah suatu unsur yang hanya memiliki tiga lebih sedikit proton. Jika Anda bisa mengubah itu entah bagaimana, dengan menggunakan SAINS …

Oh, sebenarnya ilmuwan agak terlambat untuk yang satu ini. Kembali pada tahun 1980, seorang ilmuwan bernama Glenn Seaborg sengaja membuat emas dari bismut, menggunakan metode pencabut proton (Rumit boi…).

# 2 Palm Reading (Membaca Garis Tangan)
Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Tangan Aboi benar-benar merupakan sebuah tambang emas informasi tentang genetika dan kesehatan secara keseluruhan. ilmu pengetahuan sebelumnya telah menjelaskan bagaimana para peneliti telah menyimpulkan bahwa panjang jari dapat menentukan perilaku seksual, alias Teori Rasio Angka.

Tapi sidik jari Aboi juga mengandung beban informasi tentang kelainan genetik tertentu. Sebagai contoh, jika Aboi memiliki sesuatu yang disebut " ulnaris Swirls "sangat mungkin aboi memiliki sindrom Down……..

# 1 Fortune Teller (Meramal Masa Depan)

Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Sepertinya satu-satunya di antara aboi dan komputer jika bisa disetarakan dengan bola kristal adalah (software) perangkat lunak yang tepat dan berjalan sesuai dengan yang di harapkan, dan bekerja sepanjang waktu.

Dua krisis yang sedang berlangsung sekarang: Pemanasan Global, ternyata dengan mengembangkan model (software) yang lebih akurat aboi dapat untuk memprediksi tren pemanasan, dan Krisis keuangan baru-baru ini yang terjadi ternyata sudah diprediksi sebelumnya akan datang. dan Anehnya, di masa depan dengan teknik yang sama dapat digunakan untuk memprediksi keduanya…………..

Insomnia ? Lakuin aja ni...i

Posted: 08 Jan 2012 05:52 AM PST


Seharian ini kamu ngantuk banget, entah kenapa. Bangun tidur, masih ngantuk. Di kantor/kampus/sekolah makin ngantuk. Sore-sore ngantuk. Abis makan malem ngantuk pol banget. Dan akhirnya kamu mendarat dengan selamat di kasur kesayangan kamu yang dari tadi pagi posesif banget. Guling ke kiri, guling ke kanan, tarik selimut, kamu pun memejamkan mata. 1 menit.. 2 menit… 5 menit… 15 menit berlalu, kamu masih belum terlelap. Tiba-tiba, otak kamu entah kenapa mengingatkan kamu pada video Astuti (new version) yang dibawakan oleh band Masca2. Rasa kantuk yang gelayutan di mata kamu seharian tadi hilang seketika.
Kamu pun bete.
Yak selamat, kamu baru saja mengalami yang namanya Insomnia. Terus, kalo udah nggak bisa tidur gini ngapain dong ? Kali ini, kami bakal ngasi beberapa tips, hal-hal yang bisa kamu lakuin pas nggak bisa tidur.
(PESAN Wisbenbae : KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA HAL YANG TERJADI JIKA ANDA MENGIKUTI TIPS-TIPS DIBAWAH INI)

1. Baca Buku

 

Ini yang paling standar sih yah. Baca buku aja gitu sampe ngantuk kamu muncul lagi. Ada yang bilang sebaiknya kamu baca yang ringan-ringan kayak komik atau novel teenlit yang gak berbobot supaya pikiran kamu tenang dan bisa tidur. Ada yang bilang kamu musti baca yang berat-berat seperti jurnal ilmiah atau buku pelajaran fisika supaya otak kamu capek dan menyuruh kamu untuk tidur. Buat kamu yang relijius bisa baca kitab suci.
Yang sebaiknya jangan dibaca :
  • Buku stensil : yang ada nanti kamu jadi semangat, terus pas inget kamu masih jomblo, nggak ada yang mau berbagi kehangatan sama kamu, dan akhirnya jadi galau.
  • Buku harian sodara kamu : Karena nggak sopan.
  • Buku resep mamah : Nanti kamu jadi laper, dan nyoba masak sendiri di dapur, yang akhirnya gagal dan membuat rumah kamu kebakaran. Kamu pun dianggap pembawa sial bagi keluarga.

2. Minum

Kata orang tua sih, kalo nggak bisa tidur tuh enaknya minum susu coklat anget. Ini ada benernya, soalnya kata penelitian susu coklat anget bantu bikin kita tenang dan bikin tidur jadi enak. Tapi ini enggak menjamin kamu bisa tidur. Kalo kata kami, mendingan kamu minum ini aja :


Minumnya yang banyak. Biar sehat kan katanya kamu musti banyak minum. Nah ini kesempatannya. Minum yang banyak sampe kamu teler, dan akhirnya kamu ketiduran deh. Tapi minumnya di kamar dan sendiri aja yah, kita nggak tanggung jawab kalo kamu sampe begini nasibnya:



atau kamu diginiin sama temen kamu :


3. Ngemil

Ada beberapa jenis orang yang nggak bisa tidur karena kelaperan. Kalo kamu jenis ini, sebaiknya kamu ngemil-ngemil ringan aja. Kalo perut udah berisi kan biasanya jadi ngantuk tuh. Beberapa jenis cemilan yang cocok buat sebelum tidur adalah :




Kalo masih nggak bisa tidur juga, coba ngemil ini aja :



Ini Xanax, bukan ecstasy

4. Internetan

Nah yang ini kalo kamu udah menyerah untuk mencoba tidur. Daripada guling-guling nggak jelas di kasur, mendingan kamu menjelajah. Pasti kamu penasaran tentang nasib Libya setelah Kol. Gadaffi lewat. Atau krisis ekonomi di eropa gimana ya? Apakah bakal berdampak sistemik yang akhirnya merusak ekonomi dunia seperti waktu subprime mortgage di amerika? Ini saat yang sangat tepat untuk memperluas cakrawala kamu.

Atau kamu bisa menghibur diri sambil browsing seluruh artikel Wisbenbae dan tau-tau matahari udah terbit.

5. Jalan-Jalan

Jalan-jalan itu paling enak dilakuin pas kamu lagi suntuk. Kalo kamu udah guling-guling 2 jam tapi nggak bisa tidur juga, suntuk kan akhirnya? Nah coba aja jalan-jalan. Jalan-jalannya bisa keliling kamar, keliling rumah, keliling komplek, atau bisa juga keliling kota. Lumayan kan, jalan-jalan tengah malem keliling kota, ngeliat suasana sepi diterangi cahaya lampu. Sambil diiringi irama smooth jazz. Beughh… Sedap bener kayaknya. Tinggal ditambahin rokok ama kopi anget aja tuh.
Tapi musti diingat, kalo kamu mau jalan-jalan tengah malem gitu, kamu musti hati-hati karena keadaan kota tidak selalu aman. Bisa-bisa kamu dipalakin preman, atau kamu ketemu yang beginian :


Kalo mau ekstrim, kamu bisa juga jalan-jalan ke luar negri, misalnya ke eropa. Dan beli tiket yang first class. Kalo kamu beruntung, kamu bisa dapet kursi dimana kamu pasti bisa tidur enak:

6. Masturbasi



Tiba-tiba muncul sendiri fotonya. Yaudahlah ya..
Ini yang paling cepet dan praktis. Em.. Cepet ato enggaknya kembali pada kemampuan masing-masing sih. Ya pokoknya paling praktis deh. Kamu cuma perlu cari bahan, buka celana dan mulailah bermain.
Emang apa hubungannya masturbasi ama insomnia ? Nah menurut penelitian, masturbasi dapat mengeluarkan endorphin yang membuat kita jadi happy. Dan masturbasi bisa bikin kita jadi lebih merasa rileks dan damai, jadi bisa bikin gampang tertidur. Kamu kalo abis selese masturbasi, rasanya capek-capek-lega gimana gitu kan, kayak nggak ada beban hidup.
Apa? Enggak? Malah jadi deg-degan? Wah jangan-jangan salah tuh cara kamu mainnya. Coba cek disini tentang gimana masturbasi yang benar.
Kamu punya tips buat menghadapi Insomnia yang manjur ? Coba di share ya…

Perbedaan Plasma TV,LCD TV Dan LED

Posted: 08 Jan 2012 04:35 AM PST



Bila anda menginginkan televisi yang tipis, mungkin anda menginginkan LCD atau Plasma TV. LCD dan Plasma hampir tidak dapat dibedakan secara visual. Kedua-duanya memiliki kemampuan dalam memberikan hasil yang terbaik, namun disitu pulalah terdapat perbedaan. Sangat penting untuk diketahui bahwa LCD dan Plasma adalah 2 teknologi yang sangat berbeda. Sampai saat ini, untuk memilih LCD atau Plasma masih relative mudah. Plasma TV jelas masih lebih unggul dibandingkan LCD dalam hal performance walaupun memang masih lebih mahal. Pilihan anda cuma, bayar lebih sedikit dan pilihlah LCD yang tidak-begitu-baik. Atau, bayar mahal dan miliki Plasma TV. Namun belakangan ini, pilihan semakin sulit ketika teknologi dan performance pada LCD semakin bagus dan harganya terus turun. Hampir bisa dikatakan kalau mereka berdua sudah pada kelas yang sama.

PLASMA TV
Sebuah Plasma TV terdiri dari 2 pelat kaca yang diisi oleh ratusan bahkan ribuan sel yang berisi gas. Sel-sel ini berisikan gas neon dan dilapisi oleh fosfor sehingga membuat mereka seperti lampu neon mini. Masing2 sel plasma tersebut dapat diberi tenaga listrik agar melepaskan photon ultraviolet. Photon-photon ini lah yang menyebabkan fosfor yang melapisi sel tersebut berubah warna. Dengan menghidupkan dan mematikan sel-sel ini pada saat dan rangkaian yang tepat setiap 1/1000 detik, gambar terbentuk.

Sebenarnya, tiap sel terdiri oleh 3 sel yang masing masing memberikan warna merah, hijau dan biru. Dengan mengkombinasikan warna2 tersebutlah tercipta gambar

daleman plasma TV


LCD TV
Berbeda seperti Plasma TV, pixel pada LCD TV tidak memberikan cahaya sendiri. Sebuah Kristal cair terperangkap dalam 2 lembar kaca dan seluruhnya disinari oleh cahaya yang datang dari belakang. Memvariasikan arus listrik yang datang dari belakang mengontrol seberapa besar cahaya yang menerangi masing2 pixel tersebut.



LED
Teknologi LED Backlight mempunyai keunggulan dalam menampilkan warna yang jauh lebih banyak dibandingkan teknologi LCD yang ada saat ini atau menyerupai warna aslinya. Bahkan teknologi ini juga mengalahkan monitor CRT untuk tampilan warna. Selain masalah warna, teknologi ini juga lebih ramah lingkungan karena tidak ada kandungan zat mercury di dalamnya.

Harga. Televisi LED memiliki harga separuh lebih mahal dibandingkan LCD. TV LED menggunakan cahaya pancaran diode (light emitting diode) sebagai sumber cahaya televisi. LED menggunakan diode untuk membuat banyak vibrant dan image yang berwarna-warni. Warna hitam akan menajdi benar-benar hitam, bukan hitam abu-abu, dan warna LED lebih realistic dibandingkan televisi LCD. Televisi LED memiliki kontras rasio 500,000:1, juga refresh rate yang tinggi untuk membantu menonton acara yang penuh dengan gerakan seperti olahraga dan film.

Compare LCD VS LED
Fakta LED :
-Kualitas warna gambar seni
-Menghemat energy 40 persen dibandingkan televisi LCD dengan ukuran yang sama
-Bebas merkuri dan desain yang sangat tipis
-Harga TV LED sekitar 20 hingga 30 persen lebih mahal
-Tebal televise LED sekitar sepertiga tebal LCD dengan ukuran yang sama
-Sedangkan bobotnya biasanya separuh dari LCD

Fakta LCD :
-Kualitas gambar bagus, tapi image bisa tampak 'terbakar' di display
-Harga antara &150-200 per tahun untuk pengoperasian sebuah LCD
-Mercury digunakan dalam proses manufaktur
-Harga lebih murah dibandingkan LED
source:SRC
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Resiko besar kawin dengan cewek bule !

Posted: 08 Jan 2012 04:31 AM PST

Gol.Darah Rhesus
Sistem rhesus darah berdiferensiasi menjadi dua pihak, yaitu darah hamil antigen darah rhesus positif dan rhesus kelompok rhesus negatif hamil antigen rhesus. Ketika antigen rhesus pada darah rhesus positif ke dalam sirkulasi darah rhesus negatif, tubuh akan rhesus negatif membentuk antibodi terhadap antigen darah rhesus positif sebelumnya. Antibodi adalah protein yang menyerang dan menghancurkan sel-sel yang dianggap benda asing atau membawa benda asing atau membawa benda asing (antigen). Contohnya adalah, ketika ada darah donor dari darah rhesus positif diberikan kepada resipien berdarah rhesus negatif, maka tubuh akan mengalami pembekuan darah resipien. Ini tidak membantu, tetapi merugikan karena ginjalnya resipien akan bekerja lebih keras untuk membersihkan bekuan darah. Sebaliknya tidak terjadi ketika darah rhesus darah resipien negatif didonorkan pada rhesus positif, bukan terjadi karena pembekuan darah darah dari donor tidak mengadung antigen rhesus.

Eritroblastosis fetalis adalah gangguan hemolisis (pecahnya sel darah merah) pada janin yang akan muncul pada bayi baru lahir karena perbedaan dengan jenis darah ibu.


Kenapa kok bisa?
Perbedaan ini faktor golongan darah akan menghasilkan pembentukan sistem kekebalan tubuh (antibodi) dalam menanggapi sel darah ibu bayi mengadung antigen. Eritroblastosis fetalis biasanya terjadi ketika bayi rhesus positif darah ibunya adalah kelompok golongan darah rhesus negatif.

* Catatan: bahwa eritrosit Rh + anak kelompok digumpalkan oleh antibodi ibu (putih) bahwa tipe Rh-ketika dalam rahim

Eritroblastosis fetalis terjadi ketika seorang pria dengan darah tipe wanita menikah Rh positif yang golongan darah rhesus negatif, maka anak mereka yang paling mungkin karena golongan darah rhesus positif dominan faktor rhesus secera genetika. Kasus kehamilan eritroblastosis fetalis biasanya terjadi pada anak kedua dan seterusnya jika semua anak Jenis rhesus positif. Pada kehamilan pertama janin tidak banyak darah ke sirkulasi darah ibu sehingga tidak terbentuk antibodi di dalam tubuh ibu, pada saat pengiriman darah baru ke dalam janin banyak sirkulasi darah ibu. 
 
Pembentukan antibodi setelah tidak berpengaruh karena bayi lahir. Dalam kehamilan berikutnya janin dalam keadaan yang lebih berbahaya karena antibodi ibu terbentuk setelah kelahiran sebelumnya menyerang sel-sel darah janin mengadung antigen. Akibatnya, sel-sel darah janin mengalami hemolisis (pecahnya) besar. Hemolisis menyebabkan bayi mengalami anemia. Tubuh bayi akan merespon hal ini kekurangan sel darah merah dengan melepaskan sel-sel darah merah yang masih muda disebut eritroblas ke dalam sirkulasi darah (eritroblastosis fetalis disebut; janin = janin = bayi).



Asia umumnya orang golongan darah rhesus positif, hanya 0,5% di Indonesia saja yang golongan darah rhesus negatif. Berbeda dengan Amerika, Eropa, dan Australia) lebih rhesus darah negatif grup (15% -18%). Jadi jika pria rhesus positif mayoritas Indonesia yang menikah dengan orang Amerika, Eropa, dan Australia kemungkinan perempuan rhesus negatif, anak-anak beresiko eritroblastosis fetalis


How to Minimize erythroblastosis fetalis
Jika ayah tidak diketahui Jenis ibu rhesus positif dan rhesus negatif, harus pemantauan rutin antibodi yang terbentuk dalam darah ibu. Jika mungkin dapat dilakukan amniosentesis atau pengambilan sampel darah janin dari darah tali pusat sehingga janin dapat ditentukan. Jika ada tanda-tanda bahaya dan telah berusia 32-34 minggu kehamilan kehamilan harus diakhiri dengan pengiriman segera.
-----------------------------------------------------------------------------------------
Apakah penyebab warna kuning?
Dalam tubuh manusia, darah yang baru sedang dihasilkan sepanjang waktu dan darah yang lama sedang dimusnahkan. Salah satu produk darah yang dimusnahkan dikenal sebagai bilirubin. Biasanya bilirubin masuk ke hati dan kemudian meninggalkan tubuh dalam bentuk tinja. Selama beberapa hari pertama setelah lahir, hati bayi tidak berfungsi dengan sama baik dibandingkan waktu kelak, jadi cenderung terjadi longgokan bilirubin dalam darah. Ini mengakibatkan warna kuning pada kulit dan putih mata.

Apakah penyakit kuning berbahaya?

Jika jumlah bilirubin meningkat terlalu tinggi bayi mungkin mengantuk. Tingkat bilirubin yang sangat tinggi dapat mengakibatkan masalah pendengaran dan kerusakan otak. Di rumah sakit, diperhatikan agar tingkat bilirubin tidak terlalu tinggi. Penyakit kuning juga mungkin disebabkan oleh penyakit hati. Oleh karena ini, penting agar Anda menghubungi dokter setempat. Salah satu tanda penyakit hati adalah warna tinja bayi yang pucat dan bukannya kuning tua.

Bayi mana yang lebih sering menderita penyakit kuning?
Bayi yang mungkin lebih sering menderita penyakit kuning termasuk:
• bayi yang prematur
• bayi yang terkena infeksi
• bayi Rhesus atau RH babies – bayi yang mempunyai golongan darah yang berlainan dengan ibunya. Disebabkan hal ini, suatu reaksi terjadi di mana sel darah bayi dimusnahkan dengan lebih cepat.

Perawatan
Cukup minum adalah penting sekali untuk bayi yang baru lahir. Penyakit kuning sering lebih parah karena sedikit dehidrasi. Penyakit kuning yang kurang parah pada minggu pertama tidak memerlukan perawatan kecuali minuman. Penyakit kuning yang sedang dirawat dengan meletakkan bayi telanjang (dengan masker perlindungan untuk menutup mata) di bawah lampu cerah atau cahaya yang berwarna biru. Ini dikenal sebagai fototerapi.

Cahaya memecahkan bilirubin dalam kulit dan menjadikan penyakit kuning semakin pudar. Perawatan cahaya ini mungkin mengakibatkan bayi membuang tinja yang cair. Hal ini ditangani dengan meningkatkan jumlah minuman. Terkena cahaya matahari tanpa perhatian mungkin berbahaya dan mengakibatkan kulit terbakar. Dengan penyakit kuning yang parah, bayi mungkin perlu menjalani transfusi darah khusus di mana darah bayi diganti (ditukar) dengan darah yang bersih untuk membuang bilirubin dari tubuh. Apakah ada masalah jangka panjang dari penyakit kuning?

Biasanya tidak ada masalah jangka panjang setelah bayi menderita penyakit kuning. Bayi yang menderita penyakit kuning yang parah harus diperiksa pendengarannya secara berkala. Hal ini sebaiknya dibicarakan dengan dokter Anda atau perawat anak kecil. Sekarang ini kerusakan otak akibat penyakit kuning yang parah jarang sekali ditemui karena tingkat penyakit kuning dipantau dengan teliti pada beberapa hari pertama kehidupan di rumah sakit atau di rumah dengan program di mana bayi pulang ke rumah secara dini.

Ingatlah:
• Jika penyakit kuning tidak mulai pudar setelah seminggu, atau berkelanjutan setelah dua minggu, silakan hubungi dokter Anda atau rumah sakit setempat.
• Penyakit kuning mungkin disebabkan oleh faktor lain seperti penyakit hati. Oleh karena ini, penting agar Anda menghubungi dokter setempat, jika penyakit kuning tidak pudar.



komennya ya boi

Lihat resiko yg lebih 'gawat' di sini !

Kepahlawanan Robert (Bobby) Earl Freeberg

Posted: 08 Jan 2012 03:56 AM PST

Orangtua mana yang tidak gundah perasaannya jika salah satu anak kesayangannya tidak ada berita sama sekali. Terlebih, jika anak kesayangannya pergi menuju medan perang.
www.blogbelajarpintar.blogspot.comAdalah Robert Earl Freeberg, seorang mantan farm boy yang berasal dari Kansas, USA. Ia merasa tidak kerasan tinggal bersama orangtuanya di pedesaan yang sepi dan bekerja di pertanian. Sebagai anak muda, jiwa mudanya selalu memberontak. Ia ingin melakukan sesuatu yang berbau petualangan.
Lalu, Bobby Freeberg mendaftarkan diri untuk menjadi serdadu di US Navy yang akan dikirim ke benua Eropa. Selain dirinya, kedua saudara kandungnya pun ikut mendaftar sebagai serdadu. Mengingat kebutuhan tenaga pilot, saat itu, dirasa sangat mendesak, ia mendapat kursus kilat untuk menjadi pilot pesawat terbang.
Bobby memulai karirnya menjadi pilot Amerika ketika pecah perang Pasifik. Saat perang dunia berakhir, pemuda penganut yahudi yang diberi julukan "Bob Si Pemberani" ini tetap memilih karir sebagai penerbang. Ia bekerja di perusahaan penerbangan partikelir di Filipina bernama Commercial Airlines Incorporates (CALI). Kecintaannya kepada dunia kedirgantaraan makin melekat kuat pada dirinya. Ia merasakan bahwa cakrawala adalah dunia yang tak terbatas.
Tahun 1946, setelah hengkang dari CALI, ia memulai petualangan hidupnya di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara lainnya. Ketertarikan Bobby kepada perjuangan Republik Indonesia pada jaman revolusi (setelah kemerdekaan) mulai tumbuh dan mengakar. Bobby pun mulai bekerja di Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI). Tugas utamanya menerbangkan pesawat jenis Dakota Douglas C-47 (biasanya cukup disebut Dakota) untuk versi militernya. Pesawat bernomor sayap RI-002 tersebut diakui secara resmi menjadi pesawat pertama milik AURI. Sedangkan nomor registrasi RI-001 dialokasikan untuk pesawat kepresidenan RI di kemudian hari.
www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Sebelum memiliki pesawat RI-002, AURI sudah memiliki beberapa pesawat berukuran kecil seperti pesawat Cureng dan Cukiu. Kedua pesawat lungsuran dari serdadu Jepang, Saudara Tua yang pernah menduduki Indonesia dan bergegas meninggalkan tanah air karena kalah perang dan menyerah tanpa syarat. Pihak AURI kemudian melucuti pesawat-pesawat bermesin tunggal yang dibuat oleh Nippon Hikoki KK tahun 1993 ini. Kelak, pesawat jenis Cureng, hanya memuat dua orang, dimanfaatkan sebagai pesawat latih bagi calon penerbang AURI.
Ada kesimpangsiuran informasi yang hingga kini belum terungkap. Menurut berita, pembelian pesawat RI-002 dibeli dengan mengunakan uang tabungan pribadi Bobby Freeberg. Sebagai catatan, pada masa setelah Perang Pasifik, banyak pesawat bekas pakai (war surplus) yan dijual bebas kepada umum. Pesawat-pesawat war surplus ini bisa dibeli dengan pilot atau tanpa pilotnya. Pihak AURI dikabarkan men-charter pesawat yang dipiloti oleh Bobby untuk menembus blokade udara yang dilakukan oleh militer Belanda.
Berbagai tugas yang pernah diemban Bobby antara lain, mengangkut kadet-kadet calon penerbang AURI untuk mendapatkan pelatihan di Manila, mengangkut barang-barang kargo berupa obat-obatan, menerjunkan pasukan payung AURI ke Kalimantan atau propinsi lainnya, menerbangkan delegasi Indonesia ke Konferensi PBB-ECAFE (Economic Commission for Asia and Far East) di Manila, dan menerbangkan Presiden Soekarno ke kota-kota di Sumatera dalam rangka pengumpulan dana guna membeli pesawat RI-001.
Penerbangan Terakhir (Maguwo-Bukittinggi)
Di pagi buta, 30 September 1948, Bobby Freeberg bertindak sebagai captain pilot RI-002. Ia didampingi co-pilot Bambang Spatoadji dan dibantu oleh Santoso sebagai co pilot pengganti. Sumadi bertugas sebagai ahli teknik dan Suryatman sebagai operator radio. Pesawat tersebut tinggal landas dengan sukses dari pangkalan udara (Lanud) Maguwo, Jogja. Dari Maguwo, pesawat menempuh rute menuju Lanud Gorda Serang dan Lanud Tanjung Karang selanjutnya menuju Bukittinggi.
Sebagaimana biasa, pesawat RI-002 kerap melakukan black flight. Yaitu penerbangan gelap, seakan-akan main kucing-kucingan guna menghindari pesawat-pesawat pemburu milik Belanda yang banyak berpangkalan di Pulau Sumatera maupun di Jawa.
Ada buku "Laporan Perdjalanan" (Vluchrapport), semacam buku manifest yang mencatat jumlah penumpang, nama penumpang, dan kargo muatannya. Pada manifest RI-002 tertanggal 30 September 1948 tercatat 12 penumpang serta barang kargo seberat 2.500 kg.
Beberapa versi cerita menyebutkan di antara kargo tersebut, terdapat emas batangan seberat 20 kg untuk dibawa ke Bukittinggi. Emas itu digunakan sebagai alat pembayaran untuk membeli pesawat kepresidenan RI-001. Namun, ada cerita versi lain yang menyebutkan emas batangan tersebut disita oleh militer Belanda sewaktu pesawat mendarat di Lanud Gorda, Serang, Jawa Barat. Setelah itu, pesawat baru diperbolehkan meneruskan penerbangannya ke Tanjung Karang. Namun, pesawat kehilangan kontak dengan Lanud Maguwo pada 1 Oktober 1948.

Jenasah kru pesawat RI-002 diberangkatkan ke TMP Tanjung Karang
Hampir 30 tahun setelah hilangnya pesawat ini, 7 April 1978, rongsokan pesawat RI-002 ditemukan oleh petani yang sedang merambah hutan di Gunung Punggur, Lampung. Emas batangan seberat 20 kg tidak dijumpai dalam pesawat. Tulang-belulang semua kru pesawat RI-002 telah dikembumikan sebagai pahlawan di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang pada 29 Juni 1978, bertepatan dengan hari Bhakti TNI AU. Tetapi, kerangka Bobby "Si Pemberani" tidak turut serta dikebumikan karena tidak ditemukan di lokasi.
Setelah menunggu jawaban Presiden Indonesia selama bertahun-tahun, akhirnya orang tua Bobby, Mr. Dan Mrs. Freeberg, mendapatkan jawaban tentang nasib Bobby. Pada 29 Mei 1951, Sekretaris Presiden mengirimkan jawaban tertulis tentang hilangnya pesawat yang diterbangkan Bobby (Sumber: Arsip Kabinet Presiden 190-1959 No. 2039 – ANRI, Jakarta).
Hingga kini, teka-teki hilangnya Bobby belum terjawab. Mudah-mudahan, suatu saat, misteri emas batangan seberat 20 kg yang raib dan jenasah Bobby Si Pemberani yang sudah menyatu dengan tanah dapat terungkap. Kira-kira dua tahun lalu, tepatnya 7-16 Mei 2009, Tamalia Alisjahbana, selaku kurator dan direktur Lembaga Arsip Nasional RI membuka pameran dalam rangka mengenang jasa kepahlawanan Robert Earl Freeberg dan kisah heroik pesawat RI-002.
Hari Lahir Kopasgat
Kopasgat atau Komando pasukan Gerak Tjepat adalah pasukan elit milik TNI-AU. Kini, namanya berubah menjadi Paskhas (Pasukan Khas). Berbicara tentang hari lahir Kopasgat, rasanya kurang sreg bila tidak menghubungkan beberapa pelaku sejarahnya.
Pada 17 Oktober 1947, ada 13 orang prajurit TNI yang melakukan misi penerjunan di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Mereka adalah Harry Aryadi Sumantri, Iskandar, Sersan Mayor Kosasih, F. M. Suyoto, Bahrie, J. Bitak, C. Williem, Imanuel, Mika Amirudin, Ali Akbar, M. Dahlan, J. H. Darius, dan Marawi. Misi ini dipimpin langsungoleh Mayor (AU) Tjilik Riwut, orang asli Kalimantan. Ia yang menentukan zona atau lokasi pendaratan pasukan.
Mayor Tjilik Riwut mendapat misi khusus, Operasi Penerjunan Pasukan Payung Pertama, dari Kepala Staf Angkatan Udara saat itu, Komodor (AU) Suryadi Suryadarma, untuk segera melakukan penerjunan di Kalimantan Tengah. Dengan menumpang pesawat RI-002 berpilot Bobby Freeberg, ketiga belas prajurit tersebut terjun payung dan melakukan pendaratan di Desa Sambi, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.
Setelah perang usai Tjilik Riwut aktif di pemerintahan. Beliau menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah Pertama. Berkat jasanya, pada 1998, beliau ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional.
Guna mengenang peristiwa bersejarah Operasi Penerjunan Pasukan Payung Pertama, pihak Angkatan Udara menetapkan 17 Oktober 1947 sebagai hari lahir pasukan elit Kopasgat/Paskhas.
Kini, di desa Sambi telah didirikan monumen Palagan Sambi. Monumen tersebut sebagai bukti perjuangan dan kegigihan putra-putra terbaik bangsa Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan. Pada saat itu, usia kemerdekaan RI baru dua tahun.

Climacon, temuan orang India yg hebat !

Posted: 08 Jan 2012 03:53 AM PST

Suasana lingkungan dan cuaca kadang berubah sangat ekstrim. Misalnya dingin membekukan tulang atau panas menyengat hingga kita tak nyaman dibuatnya. Tentu tak menjadi masalah bisa kita berada di dalam gedung atau mobil ber-AC. Begitupun bila cuaca sangat dingin, kita bisa menghangatkan tubuh di rumah. Namun bagaimana jika kita harus berada di luar ruangan dengan kondisi cuaca yang ekstrim? Andai saja AC bisa dibawa-bawa, tentunya semua beres!!! Pertanyaan itu kini sudah terjawab dengan hadirnya Climacon (Climate Contorl), jaket yang dapat membuat agan hangat dalam lingkungan yang dingin dan sejuk di cuaca panas. Penemu dari jaket inovatif ini adalah seorang pria berkebangsaan India bernama Kranthi Kiran Vistakula, alumni Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

Ide cemerlang ini berawal saat dia harus berangkat kuliah dan beraktivitas dengan kondisi cuaca bersalju. Saat berada di luar ruangan, ia harus bersusah payah mengenakan jaket tebal. Namun begitu memasuki sebuah ruangan, ia harus repot-repot melepas jaket kembali. Saat itulah ide Climacon muncul. Dia pun berusaha untuk mewujudkan ide ini dan mengembangkannya, walau di tengah padatnya jadwal kuliah. Bermodalkan 1000$ yang didapatkan dari even Business Plan MIT yang ia menangkan, Vistakula pun berhasil menciptakan sebuah prototype Climacon generasi pertama. Climacon generasi pertama beratnya mencapai 5 kg. Teman-temannya menertawakan konsep jaket climacon tersebut. Selain berat, jaket tersebut dilengkapi kipas dan kabel-kabel yang berseliweran. Ketika dipakai, jaket tersebut pernah mengundang perhatian polisi karena dianggap sebagai bom. Vistakula memikirkan jalan lain untuk teknologi "AC"-nya tersebut. Ia pun akhirnya menggunakan peltier, pelat ajaib yang memiliki sisi panas dan dingin.

Prinsip kerja Climacon adalah dengan mempertahankan suhu tubuh pemakainya antara 18 dan 40 derajat Celcius, dan dapat bekerja dalam suhu mulai dari minus 30 hingga suhu 50 derajat Celcius. Climacon menggunakan baterai Lithium Polymer yang tahan digunakan hingga 4-8 jam, bergantung beban kerja peltier.

Climacon generasi terbaru kini memiliki berat antara 600 dan 700 gram, kira-kira beratnya seperti sebuah celana jeans. Untuk menciptakan Climacon dengan bobot ringan ini, ia harus bereksperimen dengan berbagai bahan ringan berdasarkan Efek Peltier. "Kami bekerja dengan aluminium, plastik, karet," kata Vistakula.

Ia membentuk tim setelah kembali ke India pada akhir 2007. Para desainer pakaian, penjahit dan dua teknisi akhirnya mewujudkan jaket Climacon yang ringan. Tak hanya jaket, kini Vistakula mulai mengembangkan produk turunan Climacon yaitu Climaware, yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti kegiatan militer, olahraga, dan kesehatan. Climacon memiliki banyak varian, sehingga rentang harganya berkisar 13.000 Rs sampai 40.000 Rs [ Rs1 = US$42 ]

Produk-produk lainnya dari Climacon








Nyelundupin narkoba di rambut gimbal !

Posted: 07 Jan 2012 07:40 PM PST



Pihak berwenang Thailand berhasil menggagalkan upaya penyelundupan kokain di bandara internasional Suvarnabhumi Bangkok. Modus penyelundupan itu sangat unik karena kokain-kokain itu disembunyikan di dalam untaian rambut gimbal pelaku, yaitu seorang perempuan asal Afrika Selatan.

Perempuan bernama Nolubabalo Nobanda itu digeledah setelah dia turun dari pesawat Qatar Airways yang terbang dari Sao Paulo, Brasil, melalui Doha, pada Selasa (13/12/2011) lalu.

Kepada surat kabar Bangkok Post, polisi mencurigai perempuan itu setelah melihat serbuk putih di rambutnya. Dalam penggeledahan, polisi menemukan 1,5 kilogram kokain yang bernilai sekitar 4,5 juta bath.

Cara Nolubabalo menyembunyikan barang selundupannya dengan sangat tak biasa. Kokain yang dikemas dalam bentuk silinder itu disembunyikan di setiap untaian rambutnya. Nolubabalo pun harus merelakan rambutnya dipotong. Polisi kemudian menunjukkan potongan rambutnya serta silinder kokain yang ditutupinya.



Nolubabalo mengaku, dia dijanjikan bayaran 60.000 bath untuk mengantar barang haram itu ke seorang pembeli di sebuah hotel di Bangkok.

Surat kabar Times Afrika Selatan melaporkan, perempuan 23 tahun itu sering dipanggil Babsie dan berasal dari Grahamstown, di provinsi Eastern Cape, Afrika Selatan.

Thailand merupakan salah satu negara yang menerapkan hukuman berat untuk kejahatan terkait narkoba, dengan hukuman maksimal adalah hukuman mati.

Sementara itu, SABC mencatat, Nolubabalo merupakan warga negara Afrika Selatan yang ditangkap di Thailand karena penyelundupan narkoba sepanjang tahun 2011. Menurut organisasi Locked Up Abroad, jumlah kurir narkoba dari Afrika Selatan yang kini mendekam di penjara-penjara di luar negeri "terus meningkat dengan cepat setiap bulan".

Lihat rambut yg lebih 'menarik' di sini !

Selingkuh dg bini gendruwo !

Posted: 07 Jan 2012 07:28 PM PST


Cerita ini dikisahkan oleh seorang kenalan saya, seorang pria berusia hampir 60 tahun sebut saja namanya Pak Puspo. Pak Puspo ini sejak muda bekerja pada sebuah penginapan kecil yang lumayan ramai juga di Jl. Prawirotaman, Yogyakarta. Saya ketemu bapak ini pada tahun 2002, waktu itu saya bekerja di sebuah rumahsakit sebagai marketing. Tugas saya menjalin kerjasama dengan hotel-hotel dan penginapan yang ada di Jogja.

Pak Puspo mengisahkan sebuah cerita yang sangat menggairahkan namun sekaligus menegangkan. Kejadianya pada akhir tahun 70an atau awal 80an, saya agak lupa dan terjadi beruntun selama beberapa hari. Waktu itu beliau selain bertugas sebagai recepsionis atau penerima tamu pada siang hari juga sekaligus penjaga penginapan tersebut. Setiap malam beliau tidur di sebuah kamar di penginapan tersebut yang terletak agak di belakang. Penginapan tersebut dibangun entah tahun berapa, tapi sudah cukup tua.

Pada suatu malam kira-kira jam setengah satu, ketika badan sudah mulai letih, Pak Puspo beranjak ke kamar tidur untuk istirahat. Beliau merebahkan badan yang penat ke atas kasur yang cukup empuk dan nyaman, sebentar saja Pak Puspo udah sangat mengantuk. Karena capeknya Pak Puspo tidak sempat menutup pintu yang setengah terbuka. Antara sadar dan tidak Pak Puspo melihat sekelibat bayangan perempuan melalui celah pintu. Beliau ingat tamu perempuan yang menginap di sana berbadan agak gemuk, tapi yang dilihatnya perempuan yang tinggi semampai dan berambut sampai di atas pinggang. "Agak kaget memang, tapi saya tidak terlalu menggubris, saya lanjutkan tidur saya," Pak Puspo bercerita dengan semangat.

Malam berikutnya Pak Puspo tidur sekitar jam duabelas malam, karena temannya yang menggantikan jaga di resepsionis tidak terlalu repot. Lagi-lagi pintu kamar dibiarkan setengah terbuka, setelah beberapa waktu merebahkan diri kembali ada bayangan perempuan seperti kemarin malam. Pak Puspo bertanya-tanya dalam hati siapa sebenarnya bayangan itu, namun Pak Puspo kembali tidak terlalu memusingkan diri. Beliau tertidur lelap sampai akhirnya terbangun karena merasa ada yang menyentuh kakinya. Dengan sambil tiduran beliau membuka mata, alangkah kagetnya beliau melihat sesosok wanita yang sangat cantik dengan rambut tergerai duduk di sebelah kakinya.

"Wajahnya cantik sekali mas, tapi memang agak pucat, baunya wangi sekali tapi wanginya halus gak menyengat," beliau bercerita. "Wanita itu hanya tersenyum manis, kemudian pergi, anehnya saya nggak merasa takut sama sekali," beliau menambahkan. Setelah itu akhirnya Pak Puspo tertidur lagi sampai pagi hari.

Malam ketiga Pak Puspo merasa penasaran dengan kejadian dua malam berturut-turut itu. beliau sengaja tidur agak awal, sekitar jam sebelas malam. Beliau menunggu sosok wanita itu datang lagi. Satu jam menunggu membuat Pak Puspo agak ngantuk, akhirnya dia tertidur juga. Pada sekitar jam satu malam beliau dibangunkan oleh sentuhan lembut pada kaki. Pak Puspo bangun dan melihat sosok perempuan yang kemarin menghampirinya. "Wanita itu tersenyum, kemudian dengan lembutnya memijit kaki saya," kata pak Puspo. Lebih lanjut beliau bercerita, "Agak lama dipijit dan pijitannya enak sekali, saya belum pernah dipijit seenak ini. Saya diam aja karena memang bener-bener enak." Setelah lama memijit, wanita itu tidur disamping Pak Puspo dan mulai membuat rangsangan layaknya suami istri sedang bercinta. Singkat cerita Pak Puspo dan sosok wanita itu melakukan hubungan badan. "Mas rasanya lain, nggak seperti dengan istri saya, ini sangat lembut, hangat pokoknya saya gak pernah mengalami kenikmatan ini sebelumnya," beliau menjelaskan dengan semangat.

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari mungkin sampai lima kali, Pak Puspo sendiri juga lupa berapa kali beliau tidur bersama sosok wanita tersebut.

Suatu malam setelah kejadian itu, Pak Puspo menantikan saat-saat indah tersebut berulang kembali, namun apa yang terjadi?

Waktu itu sekitar jam setengah dua malam, beliau terbangun dan mencium bau yang sangat anyir, sangat tidak enak dan membuat mual. Beliau bangun, dan bertanya-tanya bau apakah itu, namun belum sempat terjawab, datang sosok besar hitam berbulu dengan mata merah menyala, kuku tangannya panjang-panjang, sangat menakutkan, "dia menunjuk ke arah saya," kata beliau. Pak Puspo menyebut sosok itu sebagai Gandaruwo. Tanpa basa-basi Gandaruwo itu mencekik leher Pak Puspo, sampai gak bisa bernafas. Beliau bergumul hebat dengan mahkluk tersebut. Dengan spontan Pak Puspo berdoa memohon bantuan dari yang kuasa. Akhirnya Gandaruwo tersebut melepaskan tangannya dari leher Pak Puspo, mundur satu langkah, wajahnya masih menunjukan marah, lima detik kemudian Gandaruwo tersebut pergi dan hilang pula bau anyir itu.

Pak Puspo terduduk lemas di lantai, dan sebisa mungkin berdoa mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah mengusir mahkluk itu. "Kalau tidak ada pertolongan Tuhan mungkin saya sudah nggak bisa bertemu mas dan menceritakan kejadian itu," kata Pak Puspo menutup cerita.

Percaya atau tidak, cerita ini benar-benar dialami oleh sesorang dan diceriterakan sendiri kepada penulis.

10 Gerakan Senam Pelangsing Perut

Posted: 07 Jan 2012 07:33 PM PST

Banyak orang rutin pergi senam alias fitness bertujuan untuk melangsingkan perut atau menurunkan berat badan, tetapi hasilnya kurang efektif. Itulah yang menggerakkan saya untuk mencari teknik senam pelangsing perut yang tidak saja bisa dilakukan di rumah tapi juga murah meriah. :) Sebagian besar dari tips melangsingkan perut yang diuraikan di sini bisa dilakukan tanpa butuh alat apapun.


Gerakan senam yang bisa merampingkan perut adalah senam yang gerakannya berpusat di perut terutama pada otot di bagian bawah perut dan efektif membakar lemak yang menggantung di perut anda, sehingga akhirnya tujuan anda untuk memperoleh bentuk perut indah bisa secepatnya tercapai. Tetapi tentu saja fokus dan rutin dalam melakukan aktifitas ini akan menampakkan hasilnya.
Rekomendasi : Jika anda butuh informasi lengkap mengenai cara dan tips mengecilkan perut serta olahraga mengecilkan perut, bisa mengunjungi situs Best Weight Loss Program ini.

Berikut ini gerakan pelangsing perut yang bisa anda laksanakan di rumah. By the way, artikel ini saya dapat dari teman saya – seorang pakar senam dan juga nutritionist – ditambah dengan surfing di beberapa situs, sedangkan foto-foto saya peroleh dari situs about.com.


1. Gerakan Senam Plank

Letakkan bagian depan lengan anda rata di lantai dengan siku sebagai penyangga tubuh dan rentangkan kaki bertumpu di atas jari-jari kaki anda. Buat tubuh anda serata mungkin sehingga punggung anda serata mungkin menyerupai bagian atas meja. Untuk keefektifan gerakan ini, jangan sampai bagian pinggul anda lebih tinggi dan menonjol.

Tahan di posisi ini sekitar 20 – 60 detik atau paling tidak selama anda mampu menahan posisi di atas.


2. Crunch Bersandarkan Bola

Melakukan gerakan crunch dengan bersandar di atas bola merupakan latihan yang memaksimalkan aktivitas otot-otot perut anda. Gerakan yang dilakukan dengan kestabilan sokongan ini bisa membuat aktivitas otot lebih maksimal karena anda tetap harus menjaga keseimbangan dalam posisi tersebut.

Caranya adalah dengan meletakkan tangan di bagian belakang kepala sebagai penyokong dan angkat dada anda sedemikian rupa ke arah panggul dengan memaksimalkan tenaga kontraksi otot perut.

Coba lakukan 12 kali sebelum jeda dan ulangi lagi. Paling tidak lakukan dalam 3 set gerakan.



3. Gerakan Mengangkat Kaki


Gerakan ini bermanfaat untuk otot perut bagian bawah, yang menjadi masalah pada sebagian besar wanita.

Dalam kondisi terlentang, secara perlahan angkat kedua kaki anda sampai membentuk sudut 90°. Tahan selama 1 detik dan turunkan sampai kaki anda hampir menyentuh lantai. Jangan dulu letakkan kaki anda di lantai, karena tujuan dari gerakan ini adalah memberi kontraksi konstan kepada perut anda. Satu lagi yang perlu diingat adalah jangan menekan kepala anda, tangan anda hanya berfungsi menjadi penyokong kepala.


Lakukan 12 kali dalam sekitar 3 set gerakan.


4. Gerakan Bicycle

Angkat kedua kaki ke atas membentuk sudut 45° dan gerakkan lutut mengarah ke dada anda, sambil pada saat yang sama miringkan tubuh anda sehingga sisi tubuh anda yang berlawanan mengarah ke dada. Ulangi kembali untuk kaki yang lainnya.

Lakukan 12 gerakan untuk setiap kaki sebelum jeda sejenak dan lakukan kembali sebanyak 2 set.
5. Accordion Sit-Ups
Gerakan pembakar lemak di perut ini mirip seperti saat kita memainkan alat music accordion. Caranya dimulai dengan tidur terlentang dan gerakkan bagian atas tubuh anda bersamaan dengan lutut anda, sehingga mereka bertemu di suatu posisi di atas badan anda. Tahan pada posisi ini sejenak dan kembali ke posisi terlentang dan ulangi lagi.

Ulangi dalam 3 set dengan sekitar 10-12 gerakan per set.


6. Crunch dengan Mengangkat Kaki Vertikal

Gerakan ini berbeda dengan crunch biasa. Gerakannya adalah sebagai berikut :
  • Terlentang dan silangkan kaki anda dengan meletakkan tangan di bagian belakang kepala sebagai penyangga.
  • Kontraksikan otot perut dan angkat bahu bersamaan dengan mengangkat kaki anda membentuk sudut 90°.
  • Tahan pada posisi ini dan fokuskan pada pusar, bayangkan pusar anda bergerak menuju ke tulang belakang dengan cara mengkontraksikannya.
Turunkan kaki dan ulangi dalam 3 set dengan 12 kali gerakan per set-nya.

7. Crunch dengan Merentangkan Tangan

Variasi gerakan crunch ini juga efektif dalam membuang lemak di perut anda.
  • Tidur terlentang dengan posisi lutut terlipat. Rentangkan tangan anda di belakang kepala dengan posisi tapak tangan satu di atas lainnya dan posisi lengan tepat berada di samping telinga anda.
  • Kontraksikan perut dengan mengangkat bagian bahu.
  • Tahan posisi ini dengan tangan harus tetap lurus. Jika terasa leher mulai sakit, taruh satu tangan di bawah kepala, dan biarkan tangan lainnya terentang.
  • Turunkan dan ulangi sebanyak 3 set dengan 12 kali pengulangan gerakan.
Jika anda ingin lebih mengintensifkan latihan, anda bisa melakukan gerakan ini sambil menggenggam dumbbell yang ringan.

8. Reverse Crunch

Gerakan ini adalah kebalikan dari crunch, di mana bagian tubuh yang bergerak adalah kaki dan bukan bahu.
  • Posisi terlentang dengan tangan di lantai atau di belakang kepala.
  • Angkat lutut sampai membentuk sudut 90° dengan sebelumnya menyilangkan bagian kaki anda.
  • Kontraksikan otot perut anda dan angkat sedikit bagian panggul anda.
Gerakan ini akan efektif bila saat anda mengangkat pinggul anda memanfaatkan kontraksi otot perut anda dan bukannya dengan menghentakkan kaki. Gerakan ini ringan dan yang dibutuhkan hanya mengangkat panggul beberapa cm saja dari lantai.

9. Crunch dengan menekan tumit

Gerakan senam yang satu ini mirip seperti crunch biasa, bedanya adalah pada teknik menekan tumit terhadap lantai.
  • Posisikan diri anda terlentang dengan melipat lutut, dan letakkan tangan pada posisi memangku kepala.
  • Lenturkan kaki sambil mengontraksikan otot perut dan mengangkat bahu. Posisi tangan di kepala hanya sebagai penyokong dan tidak untuk mengangkatnya.
  • Tekan tumit anda di lantai sedemikian sehingga otot paha anda sedikit terangkat dari lantai.
Ulangi gerakan ini sebanyak 12 kali dalam 3 set.

10. Pemakaian Captain's Chair


Poin ke-10 ini adalah opsional karena anda butuh alat yang biasanya ada di gym dan fitness, tetapi berhubung ini bisa sangat membantu dalam proses pembuangan lemak di perut (abdominal fat), jadi turut saya sertakan di Daftar Serba Top 10 ini. Sebenarnya alat ini bisa anda cari alternatifnya di rumah, cuma pastikan aman dan memiliki keefektifan hasil yang menyerupai dengan mempergunakan alat ini.
  • Posisikan tangan pada penyangga dan genggam handle untuk menstabilkan posisi anda.
  • Tekan punggung anda dan kontraksikan otot perut untuk mengangkat kaki sampai lutut berada pada posisi sejajar. Proses mengangkat kaki ini jangan sampai dengan cara menghentakkan kaki, pastikan otot perut anda yang bekerja, dan pastikan punggung anda tegak pada posisi ini.
  • Secara perlahan turunkan kaki anda dan ulangi gerakan senam ini sebanyak 12 kali dalam 3 set gerakan.
Lakukan semua gerakan di atas minimal 3 – 4 kali dalam seminggu dan anda akan peroleh perut yang ramping nan langsing. Jikan anda ingin ramping, hanya fokus dan rutinitas yang akan membawa hasil yang anda impikan.

Lihat gerakan yg lebih 'menarik' di sini !

Dj wika Szmyt,Dj Nenek Berusia 73 Tahun dari Polandia

Posted: 07 Jan 2012 06:20 PM PST

Dunia adalah tempat bermain dan manusia tak pernah terlalu tua untuk belajar hal baru. DJ Wika Szmyt dari Warsawa, Polandia, berusia 73 tahun. Ia memainkan musik disko, rumba, atau samba untuk orang-orang seusianya karena menari membuat mereka merasa hidup. Tapi, nenek ini juga tampil di pesta-pesta yang didatangi anak muda.









Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....

Ikan Tuna Raksasa Seharga Rp. 6,7 Miliar

Posted: 07 Jan 2012 06:28 PM PST



Seekor tuna bersirip biru raksasa terjual dengan harga supermahal dalam lelang pertama tahun 2012 di Pasar Ikan Tsukiji, Tokyo, Jepang.

Bayangkan, hanya seekor ikan, harganya mencapai miliaran rupiah, tepatnya US$736.000 atau setara Rp6,7 miliar. Harga tuna seberat 269 kilogram ini memecahkan rekor tahun lalu yang nilainya 32,49 juta yen.

 
Pejabat salah satu pasar ikan terbesar di Jepang itu, Yutaka Hasegawa, mengatakan, harga jual ikan yang per kilonya mencapai 210.000 yen atau setara Rp24,8 juta, juga mencatat rekor. Tuna tahun ini ditangkap di Oma, di Prefektur Aomori, di sebelah utara perairan yang dihantam tsunami, Mei 2011 lalu.

Meski kualitas ikan tuna tak perlu diragukan, harga setinggi itu lebih dikarenakan oleh suasana perayaan lelang pertama tahun ini.

 
Pemenang lelang, Kiyoshi Kimura, presiden Kiyomura Co, yang mengoperasikan jaringan restoran Sushi-Zanmai mengatakan, ia rela mengeluarkan uang banyak, untuk memberikan dorongan pada Jepang pasca musibah tsunami tahun lalu. "Negeri ini telah melalui banyak kesulitan," kata Kimura. "Jepang butuh kekuatan untuk bertahan. Jadi, aku memutuskan untuk menjadi pembeli yang termahal."

Ia juga ingin mempertahankan ikan pertama tahun ini di Jepang, bukan membawanya ke luar negeri. Sebab, pemenang lelang tahun lalu adalah seorang pengusaha Hong Kong, Ricky Cheng, yang mengoperasikan restoran sushi berbasis di Hong Kong, Itamae Sushi, juga restoran Jepang kelas atas di Distrik Ginza.



Tuna sirip biru terkenal dengan daging merahnya yang lembut. Seiris tipis daging yang berlemak, disebut juga o-toro, bisa dijual seharga US$24 atau Rp218.000.

0 komentar:

Posting Komentar