Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 09 Januari 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Hasil-hasil Pertandingan Sepakbola Liga Eropa Tanggal 7 januari 2012 – 9 januari 2012

Posted: 08 Jan 2012 02:34 PM PST

Laga laga panas awal Tahun baru 2012 telah di gelar dan banyak partai panas dengan aroma persaingan di kompetisi negara masing-masing tentunya dengan dukungan dari pendukung mereka masing masing. Di tanggal 07 januari 2012 dari FA Cup Liverpool berhasil mengatasi oldham dengan Score meyakinkan 5-1 dan Tottenham Hotspurs berhasil mengatasi perlawanan club Divisi Champion Ship Cheltenham Town 3-0.

Ditanggal 08 Januari 2012 Banyak laga Panas yang di gelar dan diantaranya Derby manchester City vs Manchester United yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan MU dan City gagal melaju ke babak selanjutnya. MU akan bertemu Liverpool di Babak Keempat piala FA. Dari Liga Italia Inter Milan Mulai melaju kencang dengan melibas parma 5-0 dan di sisi lain Lazio malah takluk oleh genoa 4-0.

Hasil Positive yang di terima Inter seakan tak berarti karna tiga tim besar papan atas Liga italia juga berhasil meraih kemenangan. Udinese berhasil menang besar atas Cesena 4-1 sementara Milan Tetap kokoh dipuncak Klasemen setelah menang 3-2 atas Atalanta. dan record tim takterkalahkan Juventus masih berlanjut setelah menang tipis melawan Lecce dan terus menguntit Ac milan di peringkat 2 dengan Point yang sama 37 Point. Napoli Juga berhasil menang atas palermo 3-1.

Sementara Dari ranah Spanyol Misi Real madrid memperlebar jarak dengan Barcelona Ternyata berhasil. Real Madrid menang besar atas Granada 5-1 karna Barcelona Hanya mampu bermain Imbang 1-1 dengan Espanyol.

Berikut hasil pertandingannya :

07 Januari 2012

FA Cup

Everton 2 – 0 Tamworth
West Brom 4 – 2 Cardiff City
Fulham 4 – 0 Charlton Athletic
Barnsley 2 -4 Swansea City
Tottenham 3 – 0 Cheltenham Town
Norwich City 4 -1 Burnley
Newcastle 2 – 1 Blackburn Rovers
MK Dons 1 -1 QPR
Macclesfield Town 2 – 2 Bolton Wanderers
Liverpool 5 – 1 Oldham Athletic

08 Januari 2012

FA Cup

Manchester City 2 – 3 Manchester United

Liga Italia

Atalanta B.C. 0 – 2 AC Milan
Bologna FC 2 – 0 Catania
Cagliari 3 – 0 Genoa
Lecce 0 – 1 Juventus
Novara 0 – 3 Fiorentina
AS Roma 2 – 0 Chievo
Udinese 4 – 1 Cesena
Internazionale 5 – 0 Parma F.C
Siena 4 – 0 S.S. Lazio

Liga Spanyol

Racing Santander 1 – 0 Real Zaragoza
Getafe 0 – 0 Athletic Bilbao
Levante 0 – 0 Real Mallorca
Real Madrid 5 – 1 Granada
Rayo Vallecano 2- 1 FC Sevilla
Villarreal 2 – 2 Valencia FC
Real Betis 2 – 0 Sporting de Gijon
Real Sociedad 0 – 0 Osasuna

09 Januari 2012

Liga Italia

Palermo 1 – 3 Napoli

Liga Spanyol

Villareal 2 – 2 Valencia
Real betis 2 – 0 Sporting gijon
Espanyol 1 – 1 FC Barcelona

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Afred Molina dan Frances O’Connor bergabung dalam ‘Emanuel and the Truth about Fishes’

Posted: 08 Jan 2012 01:43 PM PST

Banyak hal-hal menarik terjadi dalam proses pembuatan film ‘Emanuel and the Truth About Fishes’ yang akan digarap Francesca Gregorini ini. Film yang mulanya akan diperankan oleh bintang utama dari film Gregorini sebelumnya Tanner Hall yaitu Rooney Mara dan kini peran itu beralih pada Kaya Scodelario sebagai seorang gadis yang terlibat di dalam situasi keluarga yang sangat aneh.

Film ini baru saja menambah beberapa pemain baru diantaranya ada Alfred Molina, Frances O’Connor (A.I.), Jimmi Simpson (Zodiac) dan Aneurin Barnard (Ironclad). Mereka bersama Scodelario dan Jessica Biel dalam film tentang seorang wanita yang tidak menyadari ( atau tidak menerima) bahwa bayinya hanyalah sebuah boneka.

Situs Variety menggambarkan kisah ceritanya sebagai : “Emanuel (Scodelario) adalah seorang gadis 17 tahun yang bermasalah dan emdapat tugas mengasuh ‘bayi’ tetangga barunya, yang sebenarnya sebuah boneka yang menyerupai manusia hidup. Dia seperti terjebak dalam ilusinya sementara berteman dengan Linda (Biel), yang kebetulan sangat mirip dengan ibunya yang telah meninggal.”

Alfred Molina akan berperan sebagai Ayah si gadis, Frances O’Connor menjadi ibu tirinya; Jimmi Simpson bakal mendapat peran teman kerja si gadis dan Aneurin Banchard akan menjadi kekasih gadis itu.

Belum ada tanggal pasti kapan film ini akan ditayangkan di bioskop. Kita nantikan saja berita selanjutnya.

indonews.org

Pose Telanjang Dada Nikita Mirzani Beredar di Internet

Posted: 08 Jan 2012 10:54 AM PST

http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/topless_nikita%20Mirzani_blur.jpgSetelah seringkali Foto Nikita Mirzani menhiasi layar monitor para netizen, kini ia kembali mengguncang dunia internet dengan pose nya yang baru dan lebih menantang dikemas secara profesional.

http://owblabla.com/wp-content/uploads/2012/01/nikita-04-300x239.jpg

Aktris hot Nikita Mirzani,  yang wajahnya kerap  muncul di acara talk show bertajuk 'Kakek Kakek Narsis' (KKN) di Trans TV, diguncang gosip lantaran fotonya yang telanjang dada beredar luas di dunia maya.

Dalam foto itu , Nikita rupanya tidak sendirian. Ia tengah berpose mesra bersama seorang pria dalam keremangan cahaya. Pria itu bertelanjang dada. Jari tangan kanannya meremas dada Nikita dengan erat.

Wajah Nikita mendongak ke atas. Matanya menatap tajam, bibirnya sedikit terbuka. Ekspresi tersebut seolah menunjukkan bahwa dirinya menikmati sentuhan jari-jari dari pria tersebut.

Nampaknya, foto itu dikemas secara profesional. Hal itu terlihat dari komposisi dan cahaya yang pas. Sehingga kelihatan sudut estetikanya. Ketika dikonfirmasi terkait beredarnya foto tersebut, Nikita mengaku sama sekali tidak tahu.

"Masa sih? Mana link-nya," ujar Nikita, Sabtu (7/1/2012), saat dihubungi via telepon.

Berikut foto foto yang menjadi bahan pergunjingan di dunia maya ini, tentunya dengan sensor :

http://www.palakat.com/wp-content/uploads/2012/01/foto-bugil-nikita-mirzani.jpg

http://images.detik.com/content/2012/01/08/230/nikita-mirzani.jpg

renbol, Indonews.org melaporkan

Incoming search:

Model termahal di dunia

Posted: 08 Jan 2012 08:13 AM PST

Dari tahun ke tahun, perkembangan dunia modeling semakin maju saja, tidak terkecuali dengan para modelnya. Munculnya model-model muda berbakat, mampu menyaingi para model yang lebih dahulu terkenal. Begitupun dengan penghasilan mereka yang semakin tahun semakin meningkat. Berikut 7 Supermodel Cantik Dan Seksi Termahal Di Dunia, yaitu :

1. Gisele Bundchen

Peringkat pertama dalam daftar super model berpenghasilan tertinggi dipegang oleh model asal Brazil, Gisele Bundchen. Model berusia 28 tahun ini pendapatannya mencapai US$ 25 juta per tahun. Istri dari Tom Brady ini sampai sekarang masih menjadi model dari Versace, True Religion jeans, Dior dan Ebel watches.

2. Heidi Klum

Super model asal Jerman, Heidi Klum memiliki penghasilan per tahun sebesar US$ 16 juta. Istri dari Seal ini, menjadi model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen, McDonald, LG dan terlibat dalam acara televisi Project Runway.

3. Kate Moss

Kate Moss yang pernah menjadi model Versace, Longchamp dan David Yurman. Ia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop. Tidak heran kalau penghasilannya per tahun mencapai US $ 8,5 juta.

4. Adriana Lima

Model asal Brazil, Adriana Lima sangat disukai para perancang kenamaan. Penghasilannya per tahun dari berbagai peragaan dan kerjasamanya dengan brand ternama mencapai US $8 juta.

5. Doutzen Kroes

Doutzen Kroes, merupakan model asal Belanda yang identik dengan bibir seksi. Penghasilannya menyamai Alessandra Ambrosio, yaitu US $6 juta per tahun. Gadis berusia 24 tahun tersebut juga merupakan model terbaru dari Victoria Secret.

6. Alessandra Ambrosio

Model asal Brazil, Alessandra Ambrosio, memiliki penghasilan US $6 juta per tahunnya. Pada usia 28 tahun ia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan ia sudah tampil seksi.

7. Natalia Vodianova

Model asal Rusia ini pernah menjadi model lingerie Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Jacob & Co. Hal itu membuat penghasilannya mencapai US $ 5,5 juta per tahun.

 

 

 

Indonews.org

Perawatan kecantikan yang teraneh dan terunik

Posted: 08 Jan 2012 08:08 AM PST

Selama ini yang kita kenal, spa terdiri dari lulur rempah, mandi susu, dan masker yang terbuat dari bahan alami. Rangkaian perawatan tradisional tersebut, tentunya untuk membuat kulit menjadi lebih bersih bersinar. Selain spa tradisional, ada jenis spa lain yang sangat unik. Berikut perawatan kecantikan teraneh dikutip dari TripAtlas.

Berikut Perawatan Kecantikan Teraneh Dan Unik, yaitu :

1. Mengatasi Pegal Dengan Ular
Untuk mengatasi rasa pegal, sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, memiliki cara khusus dan sedikit menyeramkan. Di tempat yang bernama Carnivorous Plant Farm tersebut, terdapat seorang terapis yang bernama Ada Barak yang menggunakan ular untuk mengatasi rasa pegal. Ular yang digunakan bukan sembarangan, yaitu ular California yang tidak beracun dan ular raja Florida. Ular-ular tersebut akan merayap di bagian punggung dan bisa menghilangkan pegal-pegal.

2. Pijatan Dengan Kaktus
Four Seasons Resort Punta Mita di Mexico menyediakan layanan pijatan dengan menggunakan kaktus. Pijatan tersebut bernama "Hakali Massage". Dengan menggunakan gabah kaktus yang tidak memiliki duri, dan bunga kaktus, kulit akan dipijat secara perlahan. Perawatan ini bermanfaat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyegarkan kulit.

3. Facial Untuk Bokong
Smooth Synergy Cosmedical Spa, sebuah salon spa di New York, Amerika Serikat menyediakan perawatan untuk keindahan bokong. Perawatan akan diawali dengan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan scrub dari ekstrak pepaya dan mint. Lalu, dilanjutkan dengan terapi mikronutrien untuk menghilangkan selulit di sekitar bokong. Dan, terakhir disemprotkan "tan organic", untuk membuat bokong terlihat lebih bagus.

4. Facial Dengan Kaviar
Rome's Grand Spa yang terdapat di Hotel Cavalieri Hilton, Italia, merupakan pusat spa yang menyediakan perawatan wajah dengan kaviar (telur ikan). Kaviar yang merupakan makanan lezat dan mahal, ternyata juga memiliki fungsi memperhalus dan menyegarkan kulit.

5. Kulit Mulus Dan Sehat Berkat Jerami
Hotel Heubad, di Itali menyediakan perawatan tubuh menggunakan jerami basah. Tubuh dibungkus dengan jerami basah, lalu dibaringkan di kasur air yang kemudian dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Perawatan ini bisa meningkatkan imunitas dan proses metabolisme tubuh.

6. Spa Dengan Teh, Kopi, Anggur Merah, Sake, Dan Mie Ramen Yunessan
Spa di Hakone, Jepang merupakan taman hiburan untuk keluarga. Di sana juga tersedia kolam-kolam air panas yang berisi teh, kopi, anggur merah, sake, atau mi ramen. Sake, selain enak diminum ternyata juga bisa membuat kulit lebih bersinar.

7. Spa Dengan Cokelat
Saat ini spa dengan cokelat memang sudah cukup banyak dilakukan. Nah, salah satu pelopornya adalah Hotel Hershey di Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat. Hersey adalah pemasok cokelat terbesar di dunia yang mengolah cokelat menjadi bahan untuk perawatan atau Chocolate Spa. TPerawatan dengan coklat terdiri dari Cocoa Bath, Chocolate Bean Polish, dan Chocolate Fondue Wrap.

 

 

Indonews.org

6 cara Menjadi Pencium Yang Hebat

Posted: 08 Jan 2012 08:00 AM PST

http://images.askmen.com/dating/keywords/kissing_965824.jpg
Wanita seringkali mengkhawatirkan kemampuan mereka dalam berciuman. Hal ini teratasi seiring “jam terbang” mereka. Namun pada wanita (atau pria) lain, kemampuan mencium tidak juga berkembang karena mereka memang tidak tahu bagaimana berciuman yang mampu membangkitkan gairah.

Wanita umumnya menganggap pria seorang pencium yang buruk, ketika mereka seolah ingin “memakan” wajahnya. Sedangkan pria umumnya akan mengeluh, wanita tidak membuka mulutnya cukup lebar saat mencium.

Apakah Anda mencium untuk pertama kalinya, atau pertama kali mencium kekasih baru Anda, usahakan untuk terus meningkatkan kemampuan mencium Anda. Karena bagaimana pun juga, berciuman punya pengaruh yang sungguh dahsyat. Pria (atau juga wanita) akan menggunakan ciuman untuk mengukur chemistry di antara mereka, dan menilai bagaimana kemampuan satu sama lain dalam urusan seks melalui ciumannya.

Amber Madison, pakar seks yang juga penulis buku Hooking Up: A Girl’s All-Out Guide to Sex and Sexuality, memberikan enam cara untuk membuat Anda menjadi pencium yang lebih hebat:

1. Siapkan diri Anda. Kesehatan dan kesegaran mulut perlu diperhatikan. Sikat gigi, kumur dengan obat kumur, dan makan permen mint. Setelah itu, jangan lupa melembapkan bibir yang pecah-pecah dengan moisturizer, lalu pakai lipstik Anda yang merona. "Bagian dari mencium adalah bau dan rasa. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada mencium orang yang mulutnya berbau,” ujar Andrea Demirjian, penulis buku Kissing.

2. Bermain-mainlah dengan lidah Anda. Tetapi, gunakan lidah dengan cara yang lembut untuk menjelajahi bibir dan mulut si dia. "Pria senang di-French kissed, dan mereka ingin pasangan mereka lebih eksploratif dengan lidah mereka,” kata William Cane, penulis The Art of Kissing. Anda tak perlu mempertanyakan hal ini. Cane sudah mewawancarai ribuan orang mengalami pengalaman berciuman.

3. Cium bagian lainnya. Pria juga senang dicium pada bagian tubuhnya yang lain. Tidak harus di bagian “bawahnya” lho, karena bagian sensitif tubuh pria juga masih banyak. Contohnya, leher, wajah, dan telinganya. Si dia membalas dengan penuh gairah, dan membuat Anda sulit bernafas. Tak perlu menghentikan ciuman Anda. Bernafas saja melalui hidung. Dijamin, nafas Anda yang terengah-engah ini akan membuatnya makin bergairah.

4. Tambahkan gairah Anda. Orang yang lihai mencium, mencium dengan seluruh tubuhnya. Condongkan tubuh Anda, tarik si dia ke arah Anda, dan gunakan tangan Anda untuk menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Menurut Cane, bila perlu Anda bisa sedikit “main kasar”. Bagaimana caranya? “Tarik lembut rambutnya, goreskan kuku Anda di punggungnya, atau gigit kecil bibir dan cuping telinganya.” Ketika si dia makin bangkit gairahnya, rasa sakit ini akan berubah menjadi kenikmatan.

5. Amati respons pasangan. Hal ini bisa Anda lakukan, terutama usai Anda “bermain kasar” tadi. Perhatikan, apakah ia bersentak karena gerakan Anda, atau terdiam, dan anggap hal itu sebagai tanda bahwa Anda terlalu agresif, atau ia tidak menyukai eksplorasi tersebut. Cermati juga apa yang Anda lakukan ketika ia menarik Anda lebih erat, atau mencium Anda lebih dalam. Tandanya, Anda berdua sudah seirama.

6. Berinisiatif lebih dulu. "Pria juga sering deg-degan saat melakukan gerakan pertama, sama seperti wanita,” tukas Demirjian. "Jika ada sinyal bahwa pria tersebut ingin mencium Anda, yakini insting Anda.” Artinya, Anda tidak perlu menunggu sampai ia menekan rasa deg-degannya untuk mencium Anda. Banyak pria yang justru berharap pasangannya melakukannya lebih dulu.

Dari penelitian William Cane juga terlihat bahwa pria ingin wanita lebih aktif dalam mencium, dan berinisiatif dalam hal French kiss. Saat Anda melakukannya, nikmati momen tersebut. "Banyak wanita yang merasa tegang, dan mengkhawatirkan kemampuan mencium mereka,” papar Cane. “Mereka harus lebih pede saat mencium!”

sumber: http://sehatzblog.blogspot.com/2010/02/6-cara-menjadi-pencium-yang-hebat.html

Kontrovesi kehidupan alam dan kehidupan manusia

Posted: 08 Jan 2012 07:54 AM PST

Banyak orang telah berspekulasi kapankah dunia ini akan berakhir. Daftar berikut mengeksplorasi kemungkinan cara penghancuran bumi dan/atau umat manusia berdasarkan. Daftar ini berisi jarak waktu yang tidak jauh yaitu misteri sekitar tahun 2012, boleh dikatakan hanya rumor menarik tapi tidak ada yang memastikan bahwa itu tidak benar. Mengenai benar-salah, percaya tidak percaya, itu terserah kepada kita masing-masing. Menurut hemat saya jauh lebih baik menjalankan secara total ajaran agama masing-masing. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, kapanpun Dia menginginkan kiamat maka jadilah kiamat. Dia tidak terikat oleh ikatan hitungan angka dan ramalan manusia.

Berikut Kontroversial Teori Misteri Alam Dan Kehidupan Manusia, yaitu :

1. Kitab Wahyu

Kitab Wahyu berasal dari Alkitab (juga dikenal sebagai kitab Wahyu) mungkin paling akhir yang terkenal tentang nubuat dunia (setidaknya di Budaya Barat). Telah ada perdebatan tanpa akhir tentang bagian mana dari Alkitab yang dapat diartikan secara harfiah, dan bagian mana yang bermakna simbolis, dan ini berlaku ganda untuk penulis buku tertentu. Dengan citra hidup dan pernyataan aneh yang meninggalkan ruang untuk interpretasi bebas, orang di seluruh dunia telah menghabiskan hidup mereka berusaha untuk memecahkan kode Kitab Wahyu. Meskipun merupakan perdebatan, ada beberapa bagian yang disetujui sebagai tafsiran. Menurut Alkitab, yang paling jelas adalah bahwa pada akhir zaman akan ada nabi-nabi palsu yang menyamar sebagai seorang mesias, serta semakin maraknya kehadiran antikristus. Bumi akan menghadapi kehancuran dalam berbagai bentuk. Orang-orang akan menderita dari gempa bumi, kebakaran, wabah, hailstorms, kelaparan dan bencana lainnya, dalam segala bentuk. Setelah peristiwa-peristiwa bencana, Antikristus akan mendapatkan dominasi atas dunia. Mereka akan memerintah dunia dalam jumlah dan waktu yang tidak diketahui, yang kemudian akan diikuti oleh Armageddon. Selama Armageddon, pertempuran kolosal akan terjadi antara kekuatan jahat (Antikristus) dan kekuatan yang baik (Yesus Kristus). Alkitab sendiri tidak pernah memberi tanggal tertentu, melainkan semua nubuat didasarkan pada yang terjadi.

2. Kali Yuga

Sistem siklus agama Hindu diwarisi dari peradaban Veda, dipecah menjadi 4 siklus waktu. Krita/Satya Yuga (Golden Age), Treta Yaga (Silver Age), Dvapara Yuga (Copper/Bronze Age). Dalam salah satu tulisan tertua Veda, sebutan god-man Manu, empat yuga dikatakan menambahkan hingga 24.000 tahun, tetapi ketika telah dijadikan angaka ternyata hanya 12.000 tahun. Krita/Satya Yuga berlangsung selama 4.800 tahun, Treta Yuga berlangsung selama 3.600, sedangkan Dvapara berlangsung selama 2.400 tahun dan Kali Yuga berlangsung selama 1.200 tahun. Kali Yuga "keturunan ke dalam kegelapan" dimulai ketika titik balik matahari musim panas (Juni) selaras dengan Pusat Galactic secara tepat, sekitar tahun 10.800 SM. kemudian "Ascent back into light" terjadi sekarang, ketika titik balik matahari musim dingin (Desember) Sun sejalan dengan Pusat Galactic sekitar tahun 2002-2012. Kali yuga dikenal sebagai setan laki-laki. Tulisan suci, seperti Srimad-Bhagavatam 12,2, mengajarkan bahwa selama usia Kali 432.000 tahun menjadi buruk dan jatuh ke barbarisme. Agama, kebenaran, kebersihan, toleransi, rahmat, kekuatan fisik dan memori berkurang setiap harinya. Yang parah adalah kekeringan dan malapetaka di mana-mana. Kecerobohan, penyakit, kelaparan dan menyebarkan ketakutan. Bangsa akan terus-menerus berperang satu sama lain. Orang-orang di usia ini akan menjadi malas, serakah dan menipu. Akhir dari Kali Yuga ditandai dengan pengembalian Kalki, reinkarnasi terakhir dari Wisnu, yang akan memenangkan pertempuran atas setan Kali.

3. Timewave Zero

I Ching atau Buku Perubahan, terdiri dari pengaturan enam puluh empat heksagram (enam-line angka) yang terdiri dari dua jenis garis, yin dan yang, dan telah digunakan sebagai sebuah oracle. Koin atau tongkat yang dilempar, sebuah kombinasi yang berarti satu atau dua heksagram, dan heksagram kedua merupakan prediksi perubahan dari heksagram pertama. Terrence dan Dennis McKenna menyebutkan kasus bahwa I Ching awalnya digunakan sebagai kalender lunar di mana enam puluh empat heksagram enam-line (total baris 384) mewakili 384 hari dalam satu tahun lunar dan tiga belas bulan. Pengaturan awal dari heksagram dari I Ching adalah Raja Wen. Teori yang muncul dari studi I Ching dikenal sebagai teori Novelty. McKenna berpendapat bahwa selama ini akan ada gelombang dalam informasi dan terobosan evolusi akan mulai datang dalam nanodetik. Teori ini tidak deterministik, tetapi tidak mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan, hanya tingkat kebaruan bahwa apapun yang terjadi harus dipenuhi.

4. Perang Dunia III

Sebuah Perang Dunia adalah perang yang melibatkan lebih dari 2 benua, di mana setidaknya 20 negara besar ikut serta dalam serangan terhadap musuh secara bersama, dan yang memiliki akibat fatal bagi manusia karena kerugian yang signifikan bagi kehidupan. Banyak teori menyatakan bahwa serangan teroris di pusat-pusat Perdagangan Dunia dan perang Irak adalah awal dari Perang Dunia III. Awalnya kurang lebih 40 negara adalah bagian dari koalisi yang menyerang Irak. Pada Agustus 2010, 4733 tentara Koalisi (termasuk AS) telah tewas di Irak. Kematian tentara AS terdiri dari 4.415 orang. Sejak awal upaya rekonstruksi AS, 224 warga sipil AS tewas di Irak (laporan 2007.). Krisis Misil Kuba (tahun 1962) umumnya dianggap sebagai titik di mana risiko Perang Dunia III sudah dekat. Dengan globalisasi pasar dan perdagangan dan penyebaran nuklir, telah menjadi semakin dekat untuk memulai Perang Dunia III. Jadi dilihat dari kenyataan teori, kiamat belum akan terjadi karena perang diatas bisa diredam. Namun harga minyak yang terus meningkat, depresi ekonomi, masalah Amerika serikat dibagian Utara dan deklarasi darurat militer di semua AS, seharusnya menjadi faktor-faktor yang akan memberikan kontribusi pada perang dunia berikutnya.

5. Galactic Alignment

Pada tanggal 21 Desember 2012, matahari solstice akan sejajar dengan celah gelap di Bima Sakti. Keretakan gelap (Great Rift) adalah bagian terluas dari Bima Sakti dan sesuai dengan arah pusat galaksi. Dalam kesejajaran itu, meridian titik balik matahari akan sejajar dengan titik persimpangan dari ekliptika (jalan bulan, Matahari dan planet-planet) dan bidang galaksi, yang disebut khatulistiwa galaksi. Alignment ini terjadi setiap 36 tahun, tetapi alignment ini memang unik. Pada saat ini matahari muncul hanya menyentuh salah satu bagian dari keretakan gelap yaitu jalur berbentuk ular sepanjang Khatulistiwa Galactic. Ini adalah area langit malam dianggap penting untuk kosmologi Maya sehubungan dengan mitologi kelahiran kembali. Dalam beberapa versi, gabungan gravitasi dari lubang hitam galaksi dan matahari akan menyebabkan gempa bumi, tsunami, banjir atau cuaca buruk. Dalam versi lain alignment tidak akan menyebabkan masalah yang lebih esoteris, seperti penyumbatan tipe energi yang berasal dari lubang hitam, atau dari inti galaksi, atau keduanya. Beberapa orang percaya bahwa situasi ini bisa menempatkan Bumi dalam bahaya yaitu tersedot ke lubang hitam di pusat celah gelap di Bima Sakti.

6. Super Volcano

Ada sekitar 500 gunung berapi aktif di dunia. Ada 4 yang super tetapi yang terbesar adalah Yellowstone di AS, yang lainnya termasuk yang terdapat di Indonesia yaitu Danau Toba, Taupo di New Zealand dan Kaldera Aira di Jepang. Supervolcano adalah gunung berapi yang mampu menghasilkan letusan gunung berapi dengan letusan radius lebih besar dari 240 kilometer kubik (1.000 kilometer kubik). Yang super ini adalah yang paling berbahaya, dengan Volcanic Explosivity Index of 8. Ini adalah ribuan kali lebih besar dari letusan gunung berapi yang paling bersejarah. Ahli geologi percaya bahwa Supervolcano Yellowstone di AS adalah paling mungkin untuk meletus berikutnya, karena telah memperlihatkan tanda-tanda kerusuhan, dengan kawanan gempa, deformasi tanah dan panas yang cukup tinggi serta emisi gas. Gempa bumi merupakan indikator utama bahwa gunung berapi akan segera meletus. Kaldera dan Yellowstone merupakan pengalaman yang selalu meletus sekitar 1500 tahun sekali. Letusan terakhir Yellowstone adalah 640.000 tahun yang lalu. Jika gunung itu meletus, maka setengah dari Amerika Serikat akan terhapus, dan akan terjadi variasi dalam iklim global selama bertahun-tahun. Residu abu vulkanik di atmosfer akan mengakibatkan kehancuran pertanian dunia, gangguan parah pasokan makanan dan kelaparan massa. Yellowstone bisa memancarkan 2.000 juta ton asam sulfat, dan bisa menghasilkan setara dengan "nuklir musim dingin", ketika debu dan puing-puing dari sebuah perang nuklir menghalangi sinar matahari selama beberapa tahun, menyebabkan kelaparan di seluruh dunia.

7. Solar Storms

Pada bulan Agustus 2010, NASA melaporkan bahwa akan ada badai matahari sekitar tahun 2012. Setiap 11 tahun atau lebih, perubahan dalam medan magnet bintang kami membawa peningkatan bintik matahari, solar flare dan coronal mass ejections. Hasilnya adalah rentetan partikel bermuatan akan dilemparkan ke arah Bumi. Badai matahari adalah ledakan tiba-tiba yang sangat cepat, berisi partikel bermuatan dari Matahari. Bisa hasil dari surya suar atau coronal mass ejection (CME) atau keduanya. Sebuah coronal mass ejection (CME) adalah ledakan besar angin Matahari (aliran partikel bermuatan dikeluarkan dari matahari). Sebuah flare matahari adalah letusan tiba-tiba dari energi magnetik yang dilepaskan pada permukaan matahari, biasanya disertai dengan semburan radiasi elektromagnetik. Radiasi Ultraviolet dan x-ray dari jilatan api matahari sering menyebabkan gangguan elektromagnetik di atmosfer bumi. Solar Storms akan mempengaruhi jaringan listrik, sehingga kita kehilangan listrik. Solar Storm itu sendiri tidak akan menyebabkan kiamat, tapi itu akan membawa semacam efek domino. Orang kemudian tidak akan dapat menggunakan pemanas udara, penyejuk udara, pendinginan, layanan telepon dan GPS. Biasanya, sebuah "Faraday Cage" melindungi peralatan satelit internal dari muatan listrik eksternal, tapi jika dibom dengan beban akan menyebabkan satelit pecah. Ada lebih dari 936 satelit yang beroperasi di ruang angkasa, senilai sekitar $ 200 miliar untuk menggantikan. Arus badai magnetik yang bekerja pada jaringan pipa gas akan meningkatkan laju korosi dari waktu ke waktu, dengan efek kumulatif berpotensi bencana.

 

 

 

Indonews.org

Hal yang bisa membuat bayi ketawa

Posted: 08 Jan 2012 07:48 AM PST

Beberapa bayi memang pada dasarnya sudah sangat ramah dan senang senyum. Tetapi, sebagian lagi butuh sedikit “godaan” untuk membuatnya tersenyum.

Berikut Hal Yang Bisa Membuat Bayi Tersenyum :

1. Petak Umpet
Ini adalah tindakan paling disukai bayi. Gunakan selimut favoritnya untuk menyembunyikan wajah Anda, lalu kagetkan ia dengan muncul mendadak, atau cukup gunakan tangan Anda. Kejutan ringan akan membuatnya tersenyum jika tidak terbahak-bahak.

2. Tiup Perut
Bayi-bayi amat suka sentuhan. Meniupkan angin dengan mulut Anda menempel akan menimbulkan bunyi-bunyian dan rasa geli pada kulitnya. Lakukan hal tersebut pada perut, tangan, atau telapak kakinya. Tak lama, ia akan mencoba mengikuti Anda melakukan bunyi-bunyian dengan mulutnya sendiri.

3. Berpura-pura Makan Jari Tangan Dan Kakinya
Bayi sangat suka ketika orangtuanya berpura-pura mengisap jari-jarinya, bahkan anak-anak usia 2 tahun juga suka diperlakukan begini.

4. Buat Gelembung-gelembung
Bayi sangat tertarik akan bentuk menarik gelembung yang melayang-layang. Jika Anda melihat kelas berisi bayi-bayi kecil yang ditiupkan balon, Anda akan melihat si bayi-bayi akan berusaha menggapai gelembung tersebut dan memegangnya. Pastikan bahan gelembung tiup itu cukup aman untuk bayi Anda. Biasanya tiup gelembung ini bisa dimainkan bersama anak yang sudah cukup besar.

5. Bersama Keluarga
Bayi akan merasa lebih senang ketika ia bisa melihat anggota keluarga lain. Entah itu kakaknya, ayahnya, kakeknya, atau neneknya, tetapi pastikan jangan terlalu ramai. Suara yang terlalu ramai bisa membuatnya merasa tidak nyaman atau terlalu berisik.

6. Gerakan Main-main
Bayi sangat suka perhatian, dan memainkan muka Anda di depannya entah seberapa memalukan, ia akan tersenyum dan tertawa. Bahkan bersin di depannya pun bisa membuatnya tertawa geli. Tak heran banyak orangtua memainkan wajah konyol dan aneh di depan anaknya.

7. Karakter Favorit
Anak-anak suka mainan berbulu halus, berwarna terang, dan bisa mengeluarkan suara-suara lucu. Tak heran boneka Elmo yang bisa mengeluarkan bunyi-bunyian laku terjual di pasaran. Boneka dari karakter kesukaan akan membuat si kecil tersenyum.

 

 

 

Indonews.org

Istilah bentuk fobia dalam seks

Posted: 08 Jan 2012 07:43 AM PST

Seks adalah sikap alami dan merupakan bagian yang menyenangkan. Tapi bagi sebagian orang, seks bisa menjadi pengalaman traumatis yang menakutkan. Kita tentu menyadari bahwa seks bisa cukup menegangkan tanpa dihambat rasa takut berlebihan atau fobia.Fobia seks adalah akibat situasi umum yang menyedihkan. Penganiayaan, hubungan yang buruk, atau pertemuan pertama yang traumatis, semua bisa memicu sejumlah kecemasan. Ada banyak sumber daya dan terapis seks untuk membantu mereka yang ingin melewati fobia dan menikmati hidup bebas dari stres. Berikut Bentuk Fobia Seks Di Dalam Dunia Psikologi, yaitu :

1. Ithyphallophobia
Ketakutan melihat, memiliki, atau berpikir tentang ereksi. Fobia yang memengaruhi pria maupun wanita ini juga disebut medorthophobia dan phallophobia.

2. Medomalacuphobia
Di sisi lain, medomalacuphobia adalah rasa takut kehilangan ereksi. Memang, banyak pria merasa gugup jika lemas di tengah pertempuran dengan pasangan. Tetapi, kenyataan membuktikan bahwa hanya mereka yang hidupnya "lumpuh" oleh fobia tersebutlah yang didiagnosis memiliki gangguan kecemasan sebenarnya.

3. Gymnophobia
Orang yang gymnophobia takut irasional terhadap bugil, baik melihat orang lain telanjang, ataupun dirinya sendiri yang telanjang.

4. Menophobia
Ini adalah ketakutan terhadap darah menstruasi. Ya, nyatanya memang ada wanita yang takut melihat darah haidnya sendiri. Padahal, cobaan—apapun bentuknya—akan terasa sedikit menakutkan ketika Anda benar-benar memikirkannya.

5. Kolopophobia
Kolopophobia adalah ketakutan terhadap alat kelamin wanita. Manifestasi eurotophobia dari satu orang dengan orang lainnya berbeda. Sebagian penderitanya merasa jijik jika membayangkan organ seks wanita, sementara sebagian lainnya bereaksi hanya jika dirangsang.

6. Heterophobia
Ketakutan ini disebut juga sexophobia, yaitu rasa takut terhadap lawan jenis. Rasanya, akan lebih sulit mengatasi fobia ini daripada masalah ereksi.

7. Erotophobia
Ketakutan ini dianggap bentuk paling umum dari fobia seksual. Erotophobia adalah ketakutan dari semua hal berbau seks, baik itu cinta seksual, pertanyaan seksual, atau pengetahuan seksual.

 

 

indonews.org

Bakat Pria yang bisa memikat seorang Perempuan

Posted: 08 Jan 2012 07:37 AM PST

Dalam peninjauan terhadap beberapa perempuan.,dapat di simpulkan bahwa bakat-bakat dari pria ini dapat memikat seorang perempuan..

inilah beberapa bakat yang bisa memikat hati seorang perempuan :

1. Berbicara Bahasa Asing
Tentu saja keterampilan yang paling sulit dalam daftar ini. Berbicara dalam bahasa asing adalah tanda salah satu dari dedikasi Anda telah meluangkan waktu dan usaha untuk belajar dan perempuan akan tertarik terutama jika Anda tidak terlalu memamerkan kemampuan dan hanya memperlihatkannya pada saat yang tepat. Jelas Anda tidak akan dapat belajar dalam satu malam, namun sumber belajarnya tak terbatas.

2. Memainkan Alat Musik
Memainkan alat musik dengan baik adalah sebuah keterampilan yang mengesankan. Ini berbicara tentang karakter Anda. Wanita akan menyamakan kemampuan Anda untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis.

3. Memperbaiki Mobil
Belajar memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan, tapi untungnya Anda tidak benar-benar perlu tahu banyak. Tujuannya adalah untuk memahami bahwa Anda merawat mobil Anda dengan benar, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu, tidak mengetahui dasar-dasar perbaikan akan membuat Anda tampak seperti kurang pengetahuan bagi mekanik yang tidak jujur.

4. Dansa
Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda percaya diri, santai dan dapat didekati sekaligus, itu adalah berdansa. Dansa cukup jelas dan pasti tidak ada hal-hal sulit tentang hal itu – Anda menggerakkan tubuh Anda berirama, dan bagaimana Anda melakukan hal itu tidak terlalu penting.

5. Memasak
Anda tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja alat masak mahal, tapi mulai dari yang kecil. Setiap wanita, sedikit terkejut menemukan bahwa seorang pria bisa masak, benar-benar ingin memasak dan tampaknya benar-benar tahu apa yang dia lakukan, jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah Anda telah menguasai beberapa resep klasik, perluas sesuai keinginan Anda.

6. Atletis
Biarpun banyak wanita ingin Anda untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin Anda menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin. Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja Anda, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

7. Keterampilan Pertukangan
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

 

 

Indonews.org

Fakta unik tentang OS Android

Posted: 08 Jan 2012 07:29 AM PST

Android adalah sistem operasi smartphone layar sentuh seperti iOS iPhone dan OS BlackBerry. Android dikembangkan Google dan pertama kali muncul tahun 2007 dengan ponsel pertamanya G1 T-Mobile.

Berikut 7 Fakta Handphone Android, yaitu :

1. Apa Yang Spesial Dari Android?
Tidak seperti OS Apple, Research In Motion (RIM) atau Windows Mobile Microsoft, Google merilis Android sebagai OS open-source di bawah naungan Open Handset Alliance. Hal lainnya Android adalah OS yang sangat baik, cepat dan kuat serta memiliki antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas. Google terus mengembangkannya.

2. Apakah Ponsel Android Disebut "Droids"?
Tidak. "Droid" adalah merek ponsel Android milik Verizon Wireless (Droid X, Droid Eris, Droid Incredible dan sebagainya). HTC Evo 4G Sprint bukanlah "Droid" tapi masih merupakan smartphone Android.

3. Mengapa Memilih Ponsel Android Daripada iPhone?
Salah satu alasannya adalah Android terintegrasi dengan layanan Google seperti Gmail, Google Calendar, Google Contacts dan Google Voice dan sempurna bagi siapa saja yang menggunakan layanan Google. Salah satu hal dari Android adalah saat pertama menyalakannya Anda diminta memasukkan nama pengguna Google dan password dan semua pesan Google, kontak dan info lainnya mulai tersinkronisasi ke handset tanpa sync ke desktop. Selain itu Android merupakan open source yang di mana kita bebas melakukan apapun perihal aplikasinya.

4. Kelemahan Android?
Menyangkut musik dan video Android tidak memiliki media resmi syncing klien ke desktop. Namun, pada umumnya Android memberi Anda lebih banyak pilihan tentang bagaimana mengatur ponsel Anda dan kontennya.

5. Apa Beda Versi-versi Android, Seperti "Donut," "Cupcake" dan "Froyo"?
Sama seperti Apple iOS, Google terus mengupdate Android dengan fitur baru. Versi terbaru Android adalah 2.2 dengan kode nama "Froyo" menambahkan fitur penarikan USB langsung, fungsi hotspot mobile dan dukungan Flash. Ini berarti Flash video dan modul Flash yang tidak bekerja pada iPhone akan bekerja pada web browser Android. Versi 1.6 disebut "Donut" yang menambahkan kecepatan, peningkatan resolusi layar dan aplikasi kamera dan perekam lebih cepat. Versi 1.5 "cupcakes" menambahkan perekam video.

6. Jika Ada Android 2.2 Mengapa Terjebak Versi 2.1 Bahkan 1.6?
Salah satu kelemahan Google adalah begitu banyak menyediakan versi Android. Manufaktur dan operator dapat memutuskan meng-upgrade ponsel mereka ke versi terbaru Android. Di sisi lain, iPhone yang memiliki sedikit versi di mana untuk meluncurkan versi baru iOS dapat dilakukan sekaligus dan lebih mudah.

7. Berapa Banyak Aplikasi Tersedia Untuk Android?
Sekitar 70 ribu lebih dan terus meningkat setiap hari. Google tidak memberi perlakuan khusus atas aplikasi mereka.

Indonews.org

Tips Mengambil hati calon mertua

Posted: 08 Jan 2012 07:04 AM PST

Jangan anggap remeh cara untuk memikat hati calon mertua..
karena merupakan salah satu cara untuk mendapatkan pasangan yang kita inginkan.
gak salahnya kita juga mempunyai hubungan baik dengan calon mertua..
inilah cara-cara jitu untuk mendapatkan hati sang calon mertua :

1. Sopan Santun
Ini merupakan hal yang paling penting. Kenali benar budaya keluarga pasangan. Pertama kali bertemu, jangan lupa untuk berpakaian sopan. Tak perlu terlihat kuno, asal rapi dan elegan. Tak ada salahnya untuk mencium tangan orang tuanya jika memang itu budaya yang berlaku dalam keluarga pasangan. Ucapkan ‘Tolong’, dan ‘Terima kasih’ di saat yang tepat. Bersikaplah ramah. Jangan terlalu tegang karena Anda justru akan tampak aneh

2. Memuji
Pujian tulus akan menghangatkan suasana. Makanan yang disajikan, penampilan ibunya, atau talenta musik sang adik bisa jadi pujian. Namun ingat, lakukan dengan tulus, dan jangan berlebihan.

3. Bertanya
Bertanya merupakan tanda perhatian. Bertanya juga merupakan tanda bahwa Anda peduli dan ingin mengenal lebih jauh mengenai keluarga pasangan. Tak ada salahnya untuk mengajukan pertanyaan ringan seputar kegiatan pasangan Anda saat di rumah. Namun jangan terlalu mendalam, salah bertanya justru akan membuat Anda terlihat tidak sopan.

4. Tersenyumlah
Jangan lupa untuk tersenyum. Hal ini akan semakin memancarkan keramahan Anda. Tersenyumlah dengan tulus. Tunjukkan bahwa Anda menikmati kebersamaan bersama keluarga pasangan.

5. Membantu
Tunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang suka membantu. Ikut membereskan meja makan, menyajikan camilan dan minum, akan membuat calon ibu mertua Anda terkesan.

6. Follow-up
Pertemuan pertama sudah dilakukan. Namun bukan berarti Anda menjadi tak peduli lagi dengan keluarga pasangan. Sesekali menelepon calon ibu mertua, atau mengajak adik perempuan pasangan untuk ke salon atau berbelanja bersama akan semakin mendekatkan diri Anda pada mereka. Anda juga memiliki kesempatan lebih untuk dikenal dan mengenal.

7. Ulangi Lagi
Jangan bosan untuk mengulang-ulang langkah-langkah di atas. Keluarga juga pasangan akan terkesan serta semakin menyanyangi Anda.

 

 

Indonews.org

Pohon-pohon yang disukai wanita muda

Posted: 08 Jan 2012 07:00 AM PST


Sumber: http://www.bangkabarat.co.cc/2010/02/pohon-inilah-yang-paling-di-sukai.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suara Berat Dan Kejantanan

Posted: 08 Jan 2012 06:57 AM PST

No thumbnail found for this image.

Banyak wanita yang terbuai ketika mendengarkan pria bersuara berat berbicara. Imajinasi maskulin dan kuat melekat erat pada “suara berat” seorang pria. Akan tetapi, menurut hasil dari sebuah penelitian mengungkapkan fakta yang berkebalikan. Suara berat tidak berjalan seiring dengan kesan “jantan”.

Tim peneliti dari University of Western Australia yang mengamati nada suara pria, persepsi wanita mengenai suara tersebut dan kualitas semen, mengungkapkan bahwa pria bersuara berat ternyata cenderung memiliki kualitas sperma yang kurang baik. Hasil penelitian ini didapat setelah tim peneliti mengumpulkan 54 pria dimana suara mereka direkam dan sampel semen mereka dikumpulkan. Rekaman tersebut dianalisa oleh sebuah software dan dinilai oleh 30 relawan perempuan untuk menentukan daya tarik atau maskulinitasnya.

Adapun keterkaitan antara ciri fisik dan sifat bawaan yang diusung dalam penelitian ini antara lain, kadar testosteron yang tinggi dihubungkan dengan suara yang lebih berat, fitur tubuh yang lebih maskulin, perilaku yang lebih dominan, dan sukses dalam menggaet pasangan seksual. Testosteron memang memainkan peran penting dalam pembentukan sperma, namun kadar yang terlalu tinggi ternyata dapat merusak produksi sperma.

 

 

Indonews.org

Skenario Astronom menemukan makhluk asing

Posted: 08 Jan 2012 06:53 AM PST

Yang masih menjadi misteri,Apakah selain manusia, ada mahluk cerdas lain di alam ciptaan Yang Maha Kuasa ini. Pencarian mahluk ekstraterresterial bahkan dimulai sejak 50 tahun lalu, ketika ilmuwan Universitas Cornell, Frank Drake mengarahkan teleskop radio ke arah bintang, mengharap bisa menangkap transmisi dari alien. Tak hanya itu, menurut astrofisikawan, Stephen Hawking, pada 4 Februari 2008, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pernah mengirimkan pesan ke luar angkasa. Isinya, lagu “Across the Universe” milik The Beatles. Namun, tak pernah ada jawaban. Tak ada bukti sahih yang mendukung keberadaan manusia luar angkasa. Namun, penemuan baru-baru ini membuat harapan menemukan ET kembali membuncah. Astronom, Univeristas Yale mengestimasi ada 300 sextillion bintang di angkasa, ini berarti tiga kali lipat dari perkiraan sebelumnya. Sementara Lisa Kaltenegger dari Harvard University mengatakan, para ilmuwan yakin, separuh bintang di galaksi memiliki planet yang ukurannya dua sampai 10 kali ukuran Bumi. “Super Earths” itu mungkin menopang kehidupan. Sementara peneliti lain menemukan mikroba yang hidup di arsenik. “Bukti yang mengarah semakin kuat,” kata Carl Pilcher, Direktur Institut Astrobiologi NASA. “Saya berpikir siapapun melihat bukti ini akan berkata, pasti ada kehidupan di luar sana.” Alih-alih menemukan kembaran manusia, ilmuwan saat ini masih dalam tahap mendekati ke penemuan tanda-tanda kehidupan yang mikroskopis. Meski harapan itu masih ada.

Berikut Skenario Astronom Untuk Menemukan Alien, yaitu :

1. Mars
Planet merah ini memiliki air di bawah tanah yang merupakan salah satu Syarat kehidupan. Para ilmuwan menduga, kemungkinan besar ada mikroba yang hidup di bawah tanah, meski robot pencari yang menyisir Mars belum menemukan satu pun.

2. Europa
Satelit Planet Yupiter ini memiliki radiasi di permukaannya yang bisa membunuh nyawa mahluk hidup. Namun di bawah lautan beku di sana ada kemungkinan beberapa jenis mikroba hidup di sana, di bagian yang cair.

3. Enceladus
Satelit mini Planet Saturnus ini memiliki bulu supersonik gas dan debu yang ditembakkan dari permukaannya. Ini adalah indikasi, enceladus memiliki zat cair yang berfungsi menopang kehidupan.

4. Titan
Bulan terbesar Planet Saturnus ini memiliki cairan seluas samudera. Namun, ada dugaan itu adalah cairan methan.

5. Planet Ekstrasolar
Para astronot menggunakan teleskop yang bisa mendeteksi keberadaan atmosfer di permukaan planet-planet tersebut. Dari sini bisa dicari tahu keberadaan proses fostosintesis atau proses biologis lainnya.

6. Di Bumi
Mencari alien di Bumi? Jangan salah, para ilmuwan juga menyisir Bumi untuk mencari keberadaan mahluk asing yang mungkin terbawa ke Bumi dari meteorit atau komet yang menyelonong masuk. Para ilmuwan menggali potensi temuan kehidupan asing di dasar laut atau di bawah es Antartika yang tak biasa dan bisa jadi berasal dari luar angkasa.

7. Dari Sinyal Radio
Usaha Frank Drake masih berlanjut. Sejumlah ilmuwan masih setia menyisir langit, mencari transmisi alien dari luar angkasa.

 

 

 

Indonews.org

Menang atas Lecce Juventus Pertahankan Record Tak Terkalahkan

Posted: 08 Jan 2012 06:53 AM PST

Pelatih Juventus Antonio Conte Kembali ke Kampung halamannya di siena dengan membawa pasukan Juventus. Dengan modal yang sangat baik yakni belum pernah tersentuh kekalahan dan di puncak Klasmen bersama Milan. Sementara Lecce dengan bermodal selum pernah menang di kandang dan hanya sekali seri saja mau tidak mau harus menghadapi Tim Kuat Serie A macam Juventus. Juventus belum membawa Striker terbaru mereka yang di Tranfer dengan status pinjaman pada tranfer windoe ini yakni Marco Boriello.

Pertandingan antara Juventus Di akhir babak awal Berjalan monoton dan tercatat beberapa pelungan yang tercipta di awal2 laga ini. Peluang pertama Di dapat dari pemain Lecce Guillermo Giacomazzi namun kesigapan lini beakang Juve dapat membaca serangan tersebut dan bola langsung di amankan Oleh Gianluigi Buffon.

Pada Menit-menit ke 20 Cidera yang diterima oleh Fabio Quagiarella memaksa peatih mereka mengganti pemain dari bangku cadangan. ya Alesandro Matri. Hal tersebut malah membawa keberuntungan Untuk Juventus Karna Di menit-menit ke 30 babak pertama matri berhasil mencetak gol dengan Sundulan kepala. Hasil dari bola bantul Mirco Vucinic.

Di babak kedua Permainan Kedua Kubu berlangsung monoton tp tetap ada pelungan yang di ciptakan oleh pemain pengganti Lecce Cristian Pasquato yang menggantikan Di Michele dan peluang dari Vucinic dari Juventus belum bisa juga menambah goal mereka. Antonio Conte mengganti Simone Pepe dengan Paulo De Ceglie untuk menambah pertahanan dan Jendral lapangan tengah mereka Andrea Pirlo dengan Marone.

Usaha lecce untuk menyamakan kedudukan gagal malah juve yang mendapatkan peluang emas dari Mirco Vucinic namun masih bisa di gagalkan oleh kiper Lecce Massimiliano Benassi. dan Peluit panjang pun di tiup oleh wasit dan hasil ini membuat Juve tetap menjadi satu satunya Tim yang belum terkalahkan. Dan misi menempel terus Ac Milan Pun berhasil. T3tr4 Indonews.org Melaporkan.

Lecce: Benassi; Oddo, Tomovic, Esposito, Cuadrado; Giacomazzi, Obodo, Strasser (Olivera 5), Mesbah; Muriel, Di Michele (Pasquato 73)

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal, Pirlo (marone), Marchisio; Pepe (De Ceglie), Quagliarella (Matri 23), Vucinic

Ref: Bergonzi

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Rahasia Di balik pembuatan filem porno

Posted: 08 Jan 2012 06:43 AM PST

1. Artis porno 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yg mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tp dalam proses pembuatan film porno bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting utk 3 s/d 4 scene berbeda.

2. Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa "tampil" sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hardcore. Seperti adegan anal sex yg seringkali harus dihentikan karena ada yg seharusnya gk boleh tampil

3. Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis porno menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film porno test yg wajib dilakukan utk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tdk ada.

4. Situasi saat shooting film porno sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja ngeseks sama orang ditontonin orang banyak) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yg dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yg punya hak utk mem "freeze" adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg terbaik.

5. Artis porno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir "indah" mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.

6. Sepanjang tahun 2007 9 bintang film porno meninggal karena HIV

7. 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.

 

 

Indonews.org

Hati-hati Dalam Memilih Bra

Posted: 08 Jan 2012 06:15 AM PST

No thumbnail found for this image.

Payudara bagi wanita adalah salah satu organ tubuh yang sangat dibanggakan dan dibutuhkan baik dari segi estetika maupun kegunaan. Kesehatan payudara penting untuk diperhatikan agar keindahannnya tetap terjaga.

Payudara adalah organ tubuh yang hanya terdiri dari collagen dan jaringan lemak serta bertumpu pada tulang belakang untuk menopangnya karena menempel langsung di dada. Untuk itu sangat dibutuhkan alat pembantu penopang payudara agar tidak terlalu membebani tulang belakang, atau yang sering kita sebut Bra.

Pemilihan bra penting kita perhatikan karena sebagai alat bantu topang, bra yang tidak kebesaran ataupun tidak kekecilan dapat membantu menjaga bentuk payudara serta kesehatan tulang belakang kita.

“Payudara yang tak ditopang dengan baik akan menambah beban kerja tulang belakang, yang berfungsi untuk menopang seluruh tubuh. Apalagi untuk perempuan berbadan besar atau berpayudara besar. Semakin besar payudara beban tulang belakang juga bertambah besar,” ujar dr. Magieline Rosalina dari Citralife di sela acara Right Support Weekend by Sorella di Gandaria City, Sabtu (7/1/2012), seperti yang dilansir Kompas Female.

Dr Magie menjelaskan, kebiasaan dan persepsi perempuan yang keliru terkait bra menimbulkan sejumlah risiko. Misalnya, merasa tak perlu memakai bra saat di rumah, padahal tingkat intensitas aktivitasnya tergolong tinggi, misalnya melakukan pekerjaan rumah tangga. Lalu memakai bra yang salah, tak sesuai ukuran, dan membiarkannya meski sering kali merasa tak nyaman.

Resiko jangka panjang yang dapat terjadi adalah timbulnya sakit pada tulang belakang bahkan sampai dapat membuat tulang belakang melengkung karena tidak kuat menopang payudara.
Untuk menghindari dampak buruk jangka panjang ini, coba anda kenali gejala awalnya. Gangguan pada otot leher belakang, leher bawah dan pinggang atas seperti sering merasa pegal dan tidak hilang walau sudah dipijit. Sakit kepala, tangan kesemutan, nyeri di tangan dan punggung, merasa seperti masuk angin berulang kali dan disertai postur tubuh yang semakin membungkuk.

Jika anda merasakan gejala-gejala tersebut, segeralah periksa ke dokter untuk memastikan sumber penyakit anda. Jika memang segala terapi yang dilakukan masih belum memberi manfaat yang signifikan, bisa jadi sumber penyakit terletak pada pemakaian Bra yang salah.

 

 

Indonews.org

5 Mitos Menyesatkan Soal Makanan

Posted: 08 Jan 2012 06:00 AM PST

1. Gula menyebabkan diabetes

http://rumahgula.site90.com/gulapasir.jpg
Jika Anda penderita diabetes, Anda perlu memperhatikan asupan gula dan karbohidrat untuk menjaga kadar gula darah. Bila bukan diabetesi, asupan gula tak menyebabkan diabetes. Yang benar, makanan tinggi kalori, termasuk banyak minum dan makan manis, kegemukan, dan tak pernah olahraga adalah faktor risiko utama penyebab penyakit diabetes tipe 2.

2. Semua lemak buruk

http://organikganesha.files.wordpress.com/2009/09/omega3.jpg?w=477
Kita semua butuh lemak karena lemak membantu penyerapan vitamin A, D, E, K, transmisi saraf, dan menjaga integritas membran sel. Namun, ketika dikonsumsi berlebihan, lemak menyebabkan peningkatan berat badan, penyakit jantung, dan kanker. Tentu tidak semua lemak buruk. Pilihlah lemak baik yang disebut lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda dalam pola makan sehari-hari. Lemak tak jenuh ini terdapat pada ikan dan kacang-kacangan.

3. Turunkan kolesterol dengan pantang seafood

http://www.jenzcorner.com/gallery/sb.jpg
Kuncinya adalah konsumsi dalam jumlah wajar karena seafood memang mengandung kolesterol. Kadar kolesterol dalam tubuh sebagian besar dipengaruhi oleh lemak jenuh dan trans fatty acid. Keduanya ini terdapat dalam daging merah dan makanan kemasan olahan. Trans fatty acidsnack kemasan, gorengan, atau margarin yang berisi minyak hydrogenated. terdapat di

4. Hindari karbohidrat agar berat badan cepat turun

http://inidanitu.com/files/2009/06/22_carboholic.jpg
Pesan utama diet rendah karbohidrat adalah karbohidrat mempercepat produksi insulin yang ujung-ujungnya akan menambah berat badan. Namun, membatasi asupannya secara berlebihan bisa membuat tubuh kekurangan karbohidrat untuk kegiatan harian. Akibatnya, tubuh akan membakar cadangan karbohidrat untuk energi, dengan melepaskan air. Itulah sebabnya Anda kehilangan banyak air ketika diet rendah karbohidrat.

5. Tidak makan malam membantu menurunkan berat badan

Banyak orang berpikir, makan lebih sedikit berarti mempercepat penurunan berat badan. Mereka tidak tahu, ketika tak makan, tubuh berpikir kita sedang kelaparan dan karenanya memperlambat proses metabolisme. Kita pun cenderung makan banyak sesudah melewati waktu makan. Karena itu, jangan lewatkan waktu makan. Cara yang sehat adalah makan sering tetapi dalam porsi kecil agar gula darah terus seimbang.
sumber: http://jenstea.wordpress.com/2010/01/29/5-mitos-menyesatkan-soal-makanan/

Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Insomnia

Posted: 08 Jan 2012 05:00 AM PST

Seharian ini kamu ngantuk banget, entah kenapa. Bangun tidur, masih ngantuk. Di kantor/kampus/sekolah makin ngantuk. Sore-sore ngantuk. Abis makan malem ngantuk pol banget. Dan akhirnya kamu mendarat dengan selamat di kasur kesayangan kamu yang dari tadi pagi posesif banget. Guling ke kiri, guling ke kanan, tarik selimut, kamu pun memejamkan mata. 1 menit.. 2 menit… 5 menit… 15 menit berlalu, kamu masih belum terlelap. Tiba-tiba, otak kamu entah kenapa mengingatkan kamu pada video Astuti (new version) yang dibawakan oleh band Masca2. Rasa kantuk yang gelayutan di mata kamu seharian tadi hilang seketika.

Kamu pun bete.
Yak selamat, kamu baru saja mengalami yang namanya Insomnia. Terus, kalo udah nggak bisa tidur gini ngapain dong ? Kali ini, kami bakal ngasi beberapa tips, hal-hal yang bisa kamu lakuin pas nggak bisa tidur.
(PESAN MBDC : KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA HAL YANG TERJADI JIKA ANDA MENGIKUTI TIPS-TIPS DIBAWAH INI)

1. Baca Buku

Ini yang paling standar sih yah. Baca buku aja gitu sampe ngantuk kamu muncul lagi. Ada yang bilang sebaiknya kamu baca yang ringan-ringan kayak komik atau novel teenlit yang gak berbobot supaya pikiran kamu tenang dan bisa tidur. Ada yang bilang kamu musti baca yang berat-berat seperti jurnal ilmiah atau buku pelajaran fisika supaya otak kamu capek dan menyuruh kamu untuk tidur. Buat kamu yang relijius bisa baca kitab suci.
Yang sebaiknya jangan dibaca :
  • Buku stensil : yang ada nanti kamu jadi semangat, terus pas inget kamu masih jomblo, nggak ada yang mau berbagi kehangatan sama kamu, dan akhirnya jadi galau.
  • Buku harian sodara kamu :  Karena nggak sopan.
  • Buku resep mamah : Nanti kamu jadi laper, dan nyoba masak sendiri di dapur, yang akhirnya gagal dan membuat rumah kamu kebakaran. Kamu pun dianggap pembawa sial bagi keluarga.

2. Minum

Kata orang tua sih, kalo nggak bisa tidur tuh enaknya minum susu coklat anget. Ini ada benernya, soalnya kata penelitian susu coklat anget bantu bikin kita tenang dan bikin tidur jadi enak. Tapi ini enggak menjamin kamu bisa tidur. Kalo kata kami, mendingan kamu minum ini aja :
Minumnya yang banyak. Biar sehat kan katanya kamu musti banyak minum. Nah ini kesempatannya. Minum yang banyak sampe kamu teler, dan akhirnya kamu ketiduran deh. Tapi minumnya di kamar dan sendiri aja yah, kita nggak tanggung jawab kalo kamu sampe begini nasibnya:
 
atau kamu diginiin sama temen kamu :

3. Ngemil

Ada beberapa jenis orang yang nggak bisa tidur karena kelaperan. Kalo kamu jenis ini, sebaiknya kamu ngemil-ngemil ringan aja. Kalo perut udah berisi kan biasanya jadi ngantuk tuh. Beberapa jenis cemilan yang cocok buat sebelum tidur adalah :
Kalo masih nggak bisa tidur juga, coba ngemil ini aja :


Ini Xanax, bukan ecstasy

 4. Internetan

Nah yang ini kalo kamu udah menyerah untuk mencoba tidur. Daripada guling-guling nggak jelas di kasur, mendingan kamu menjelajah. Pasti kamu penasaran tentang nasib Libya setelah Kol. Gadaffi lewat. Atau krisis ekonomi di eropa gimana ya? Apakah bakal berdampak sistemik yang akhirnya merusak ekonomi dunia seperti waktu subprime mortgage di amerika? Ini saat yang sangat tepat untuk memperluas cakrawala kamu.
Atau kamu bisa menghibur diri sambil browsing seluruh artikel MBDC dan tau-tau matahari udah terbit.

5. Jalan-Jalan

Jalan-jalan itu paling enak dilakuin pas kamu lagi suntuk. Kalo kamu udah guling-guling 2 jam tapi nggak bisa tidur juga, suntuk kan akhirnya? Nah coba aja jalan-jalan. Jalan-jalannya bisa keliling kamar, keliling rumah, keliling komplek, atau bisa juga keliling kota. Lumayan kan, jalan-jalan tengah malem keliling kota, ngeliat suasana sepi diterangi cahaya lampu. Sambil diiringi irama smooth jazz. Beughh… Sedap bener kayaknya. Tinggal ditambahin rokok ama kopi anget aja tuh.
Tapi musti diingat, kalo kamu mau jalan-jalan tengah malem gitu, kamu musti hati-hati karena keadaan kota tidak selalu aman. Bisa-bisa kamu dipalakin preman, atau kamu ketemu yang beginian :
Kalo mau ekstrim, kamu bisa juga jalan-jalan ke luar negri, misalnya ke eropa. Dan beli tiket yang first class. Kalo kamu beruntung, kamu bisa dapet kursi dimana kamu pasti bisa tidur enak:

6. Masturbasi



Tiba-tiba muncul sendiri fotonya. Yaudahlah ya..
Ini yang paling cepet dan praktis. Em.. Cepet ato enggaknya kembali pada kemampuan masing-masing sih. Ya pokoknya paling praktis deh. Kamu cuma perlu cari bahan, buka celana dan mulailah bermain.
Emang apa hubungannya masturbasi ama insomnia ? Nah menurut penelitian, masturbasi dapat mengeluarkan endorphin yang membuat kita jadi happy. Dan masturbasi bisa bikin kita jadi lebih merasa rileks dan damai, jadi bisa bikin gampang tertidur. Kamu kalo abis selese masturbasi, rasanya capek-capek-lega gimana gitu kan, kayak nggak ada beban hidup.
Apa? Enggak? Malah jadi deg-degan? Wah jangan-jangan salah tuh cara kamu mainnya. Coba cek disini tentang gimana masturbasi yang benar.
Kamu punya tips buat menghadapi Insomnia yang manjur ? Coba di share ya…

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hacker Arab Berhasil Meng-”hack” Situs Israel dan Merilis Ribuan Nomor Kartu Kredit

Posted: 08 Jan 2012 04:27 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Setelah merilis 15.000 nomor kartu kredit hasil hacking dari sebuah website Israel pada hari Selasa, 03/01/2012, hacker Arab Saudi yang menyebut dirinya sebagai 0xOmar telah merilis 11.000 nomor kartu kredit lagi pada hari Jumat, 06/01/2012. Lebih gila lagi, dia sudah mengancam untuk melepaskan satu juta nomor kartu kredit lain.

Hacker tersebut membobol situs olahraga populer Israel, dan berhasil “menggondol” ratusan ribu informasi pribadi, termasuk sejumlah nomor kartu kredit.

Menurut Washington Post, dari nomor kartu kredit yang telah dilepas ke publik, perusahaan kredit mengklaim hanya beberapa ratus dolar yang berhasil dibelanjakan secara ilegal sebelum kartu ditutup.

Berikut pernyataan yang dibuat oleh hacker tersebut:
“Hai, ini 0xOmarfrom group-xp, hacker terbesar kelompok Wahhabi Arab Saudi Kami adalah anonim hacker Arab Saudi. Kami memutuskan untuk merilis bagian pertama dari data kami tentang Israel.”

Hacker News melaporkan bahwa “group-xp” ini merupakan bagian dari the Anonymous hacking collective.

Dalam keterangan lebih lanjut mengenai hacking yang telah terjadi, situs olah raga Israel tersebut menginformasikan bahwa pelaku hacking mengklaim telah mencuri 400.000 identitas, termasuk data pribadi dan kartu kredit.

Sumber: Indonews.org

Incoming search:

15 Permintaan Aneh Belakang Panggung Celeb Hollywood

Posted: 08 Jan 2012 04:00 AM PST

1. Celine Dion

Biduanita Celine Dion telah aktif dalam kariernya sejak tahun 1990, dan telah merilis super seperti hits seperti “My Heart Will Go On” dan “Because You Loved Me.”

Meskipun diterima dengan baik oleh penggemar, ia dapat ternyata sangat pilih-pilih ketika di belakang panggung. Dia mensyaratkan bahwa ruang riasnya secara tepat 23 derajat Celsius – 73,4 derajat Fahrenheit. Nah, itu cukup spesifik, tapi kita harus bertanya-tanya bagaimana ia melacak suhu sepanjang waktu dan apa yang dia lakukan dengan satu derajat variasi. Hatinya akan lanjutkan, kemudian?

2. Amy Winehous

Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Amy Winehouse umumnya dipandang hancur-hancuran oleh publik.

Sebenarnya dia tidak banyak mau ketika dibelakangan panggung, akan tetapi ia suka berlama-lama di belakang panggung. Entah apa yang dia lakukan sehingga para kru suka dibuat pusing sendiri.

3. Britney Spears

Nih keknya paling repot gan, di belakang panggung masih sempat-sempatnya dia minta saluran telepon pribadi di ruang ganti hanya untuk panggilan keluar.

Pernah satu promotor mengeluarkan dana $5000 untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Selain itu, harus ada Pop Tarts, Froot Loop sereal, Televisi Kabel, dua sofa enam kaki.

Mungkin itu masih wajar lah dipenuhin. Nah kalo salurah telepon pribadi? hello?? lom pernah denger telepon atau ga punya telepon?

4. Prince

Banyak nyiptain lagu, membuat Prince digilai wanita dan ga sedikit wanita yang rela memberikan apa yang dia punya. Diluar itu ternyata ia punya prilaku aneh di belakang panggung.

Sebelum konser ia minta di suntik Vitamin B12. Selain itu, ia minta semua makanan ditutupi plastik transparan. Penting, Prince?

5. JLo

Dia mau segalanya warna putih, apapun itu putih… tapi percaya ga kl dia juga minta kopi warna putih????? oh God…!

6. Van Halen

Mereka selalu meminta semangkuk permen M & Ms, dengan cokelat yang dihapus. Mungkin terasa aneh pada awalnya, tapi ini untuk alasan yang baik.

Band ini ingin memastikan bahwa penyelenggara membaca kontrak mereka benar-benar untuk menghindari masalah keselamatan dengan peralatan band.

7. Moby

Sebelum konser, ia mau banyak, banyak sekali setelan pakaian dalam. Entah buat apa, tapi yang pasti dia sangat anti sama bau rokok.

8. Madonna

Dia selalu minta toilet baru di setiap konsernya. Penting gak sih???

9. Iggy Pop

Percaya ga? setiap konsernya, pihak promotor harus nyiapin 7 kurcaci!! ga tau deh buat apaan

10. Mariah Carey

Gak banyak yang dia mau, tapi harus ada permen karet dan kadang di belakang panggung harus ada binatang-binatang lucu seperti kelinci, anak anjing dan anak kucing. Mo bikin kebon binatang kali…

11. Paul McCartney

Dalam setiap konsernya, si legenda The Beatles ini menginginkan tumbuhan empat kaki, enam tanaman empat kaki juga.

Mungkin karena ia vegetarian, jadinya ia hanya mau makan catering vegetarian dan tidak akan pernah ditemukan furniture dan karpet, atau apapun yang dibuat dari binatang.

12. Marylin Manson

Mungkin keinginannya tampak biasa, hanya AC (Air Conditioner), haribo Gummi, Absinth, Popcorn dan Doritos.

Kalo udah ketemu, yang terakhir dia mau “Pelacur Botak Tanpa Gigi!!”

13. Montley Crue

Simple aja keinginan mereka, hanya mayones, Grey Poupon Dijon mustard, dan krim selai kacang. Tapi tunggu dulu……….

Selain itu, dia mau Boa sepanjang 12 kaki, senapan mesin dan minuman keras lokal.

14. David Hasselhoff

Aktor Knight Rider dan baywatch ini terlihat sederhana dari penampilannya. Tapi siapa kira kalau di belakang panggung, dia kerap bermain dengan gunting karton.

15. Barbra Streissand

Dia cuma butuh bunga mawar di toilet, cukup simple

sumber: http://putihtih.blogspot.com/2010/01/15-permintaan-aneh-belakang-panggung.html

Conte: Juve, Jaga Kredibilitasmu!

Posted: 08 Jan 2012 03:26 AM PST

Paruh kedua Serie A musim ini akan segera bergulir. Allenatore Juventus, Antonio Conte berharap paruh kedua ini akan lebih keras untuk dijalani.

The Old Lady tengah merajai Serie A. Mereka menjadi pemuncak sementara klasemen bersama dengan AC Milan. Bianconeri sendiri tampil impresif dengan tidak terkalahkan selama 16 pertandingan terakhir mereka di kompetisi Italia tersebut.

Juventus sendiri memiliki peluang lebih besar dari Milan untuk menjuarai Serie A. Rossonerri masih harus berjuang di Liga Champions sementara klub asuhan Antonio Conte tersebut musim ini tidak mengikuti kompetisi Eropa. Meski begitu, Conte tetap yakin bahwa ancaman sesungguhnya bagi timnya adalah di paruh kedua musim ini.

“Sejauh ini kami telah mendapatkan musim yang hebat namun kami perlu terus berkembang mulai besok,” ujar Conte.

“Mulai sekarang saya berharap segalanya kian lebih sulit. Tentu saja dengan rasa penghargaan terhadap awal musim ini karena tak ada rival kami yang mengharapkan kami lebih kuat.”

“Tujuan pertama kami adalah mendapatkan kembali kredibilitas kami di mata para pendukung. Hal tersebut baru saja kami capai di Dubai dan Casarano.”

“Sekarang kami harus menjaga kredibilitas itu dan itu merupakan langkah pertama kami.”

“Kami telah memperoleh 16 hasil penting pada paruh pertama musim namun kini kami tengah mendapatkan jeda hingga muncul sebuah tanda tanya.”

“Namun kami telah bekerja keras dengan kaki dan kepala kami. Saya percaya diri.”

Sumber : Indonews.org

Preview : Lecce Kontra Juventus, Kesempatan Tinggalkan Milan

Posted: 08 Jan 2012 03:25 AM PST

Boss Antonio Conte returns to the city of his birth as Lecce entertain a Juventus side who are looking to maintain their leadership.
The Old Lady ended 2011 joint top of the Serie A table with Milan, thanks in part to their new Coach who spent six years as a midfielder with Lecce before his 1991 switch to the Bianconeri.

Conte, though, won't let any affection for the Salentini interfere with his preparations for the Stadio Via Del Mare clash. He'll want a win and his players, fresh from their training camp in Dubai, will be aware of that.

La Signora are still unbeaten in Serie A – the only team in Europe's big Leagues with such a record. However, they've only won one of their last four away games in the Division and that came in the 1-0 at Lazio on November 27.

In their last game they ended Udinese's 100 per cent home record, but the Friuli side managed to stop Juve scoring in that 0-0 draw. Juve had netted at least once in their previous nine games. Saying that, Lecce have the worst home record in the top flight with just one point collected and it is no surprise that they are bottom of the table.

In team news, Conte is expected to revert back to a 4-3-3 system after fielding a 3-5-2 at Udine. Giorgio Chiellini will move back to the left-back role, while Mirko Vucinic – also formerly of Lecce – returns to the line-up after injury. Loan signing Marco Borriello is not available.

New Lecce boss Serse Cosmi has hardly turned things around since his arrival. The Giallorossi, just two wins all season, have lost five of their last six and they were thumped 4-1 by Inter just before Christmas. He has few selection problems though and no suspensions.

Juve will start the game as favourites, but it's worth noting that the last meeting in Serie A here ended in a 2-0 win for the home side last February. That was aided by Gigi Buffon's 12th minute dismissal.

Keep an eye on: Mirko Vucinic (Juventus) – Back in the fold after injury, Vucinic will be keen to improve his strike rate in Turin against the club where he outlined his potential. In 12 Serie A games this term he's netted just twice. In six years at Lecce, he scored 29 goals in the Italian top flight.

Form guide: Lecce (L L L D L) Juventus (W W D W D)

Last season: Lecce 2-0 Juventus

Stat fact: In 14 Serie A games at the Del Mare, Lecce have won three, there have been three draws and eight Juve wins.

Lecce (probable): Benassi; Oddo, Carrozzieri, Tomovic, Cuadrado; Giacomazzi, Obodo, Bertolacci, Brivio; Muriel, Di Michele

Juventus (probable): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri, Vucinic

Sumber : Indonews.org

8 Hewan Yang Paling Fenomenal di Dunia

Posted: 08 Jan 2012 03:00 AM PST

1.Mike, the Headless Chicken: (Hidup 18 bulan tanpa kepala)

Mike ( April 1945– Maret 1947) si ayam tanpa kepala adalah Wyandotte rooster yg dapat hidup selama 18 bulan setelah kepala nya dipotong.Setelah banyak orang yg mengiranya sebagai HOAX belaka, ayam itu dibawa oleh pemiliknya ke University of Utah di Salt Lake City untuk menetapkan keaslian nya.

Pada hari Senin 10 September 1945, petani Lloyd Olsen asal Fruita, Colorado, hendak mempersiapkan makan malam dan diperintahkan oleh isteri nya mencari seekor ayam. Saat itulah Olsen memenggal leher ayam tua berumur 5 setengah bulan bernama Mike. Kampak yg digunakan Olsen luput dr pembuluh darah leher, sehingga kebanyakan dari pembuluh otak tetap utuh. Mike sempat masuk dalam puluhan surat kabar dan majalah, termasuk Time dan Life Magazines. Olsen mendapat kritik dari beberapa pihak karena memelihara ayam tanpa kepala hidup-hidup. Di Maret 1947, pada suatu motel di Phoenix, Mike tiba2 seperti tercekik dan mati di pertengahan malam itu.

2.Oscar, the cat: (Mampu Menebak Kematian Pasien yg Akan Datang)

Oscar adalah seekor anak kucing 3 lantai pusat rehabilitasi di Providence, Rhode Island.Tempat itu merawat penderita Alzheimer,parkinson,dan berbagai penyakit lain di mana sang penderita bisa menemui ajal nya kapan saja dalam waktu yg tidak bs di tentukan.

Setelah sekitar 6 bulan,para staff mulai menyadari ada kejanggalan pada oscar. Oscar masuk ke ruangan yg dia mau lalu mulai mengendus-ngendus dan mengamati pasien dan selanjutnya tidur di dekat pasien tersebut. Yang mengejutkan para perawat di sana adalah pasien yg di hampiri Oscar pasti meninggal dalam kurun waktu 2-4 jam kemudian setelah kedatangan nya.
Salah satu dari kejadian pertama melibatkan seorang pasien yg memiliki semacam gumpalan darah di kaki nya.Oscar datang dan melingkarkan badan nya di kaki pasien tersebut dan tetap di situ sampai pasien tersebut meninggal beberapa jam kemudian. Ada kejadian lain di mana dokter telah menetapkan waktu kematian seorang pasien berdasarkan pada kondisi pasien.
Oscar membuktikan bahwa prediksi dokter tersebut 10 jam terlalu awal. Karena begitu Oscar mengunjungi nya pasien tersebut meninggal 2 jam kemudian dan dokter tersebut cm bisa tercengang.

Ketelitian Oscar’s yg telah terbukti pada 25 kejadian akhir nya di percaya oleh pimpinan staff untuk menciptakan suatu protokol tidak biasa dan mungkin sulit dipercaya. Setiap Oscar ditemukan sedang tidur dengan seorang pasien, staff akan menghubungi anggota keluarga sang pasien untuk memberitahu mengenai kematian yang akan segera terjadi.

Kemampuan Oscar untuk memprediksi jam2 terakhir kehidupan manusia ini membingungkan banyak orang dan dideskripsikan oleh Dr.David Doza bahwa Oscar adalah kucing yg tidak mau berteman pada orang hidup. Salah satu contoh nya yg di tulis dalam artikel NEJM. Ketika ada seorang pasien wanita tua yang ditemani oleh Oscar, Dokter menyuruh Oscar untuk keluar dan Oscar mengeluarkan suara mendesis seperti ular derik yg seakan mengatakan “Tinggalkan Aku Sendiri”.

3.Tillamook Cheddar, the dog: (Binatang Pelukis Paling Sukses di Dunia)

Tillamook Cheddar adalah anjing Terrier yg berasal dari Brooklyn, New York.
Dia dikenal dunia sebagai seniman yg paling unggul dari dunia fauna, dia telah 17 pameran tunggal di Amerika dan Eropa.Saat ini Tillie berusia 8 tahun.

Pada bulan Juli 2005 sang seniman melahirkan 6 anak anjing sehat. Salah satu putranya, Doc Chinook Strongheart Cheddar tampak akan meneruskan jejak langkah ibunya. Tapi sampai saat ini Doc belum melukis, dia hanya di pakai untuk model pemotretan oleh berbagai majalah.

4.Alex, the parrot: (Burung Terpintar Di Dunia)

Alex adalah burung beo berwarna abu-abu yg menjadi subjek eksperimen oleh pengamat psikologi hewan Irene Pepperberg. Pepperberg membeli Alex di suatu petshop ketika alex berumur 1 tahun. Nama Alex sendiri sebenarnya adalah singkatan dari Avian Learning EXperiment.

Sebelum Pepperberg bekerja dengan Alex, dunia meyakini bahwa burung bukan lah makhluk yg cerdas. Tetapi Alex berhasil menunjukkan pada dunia bahwa burung dapat memahami komunikasi dengan manusia dan memahami pesan dasar nya.Pepperberg menyatakan bahwa tingkat kepintaran Alex setingkat dengan lumba-lumba ataupun kera. Dia juga menyatakan bahwa Alex memiliki kepintaran yg setara dengan manusia berumur 5 tahun walaupun belum bisa mencapai potensi maksimal nya karena dia mati dalam umur yg masih muda. Dia bisa menghitung, membedakan warna, dan menunjukkan ekspresi2 frustasi layak nya orang.

Kematian Alex menjadi kejutan, karena lama hidup rata2 dari burung beo afrika adalah 50 tahun. Dia keliatan sehat sehari sebelum dia mati, dan tiba2 ditemukan sudah tak bernyawa pagi harinya. Berdasarkan pada pernyataan Alex Foundation pada pers, “Alex dalam kondisi kesehatan yg baik tanpa kelainan fisik apa pun selama 2 minggu terakhir sebelum kematiannya. Kematian menjadi misterius karena setelah dilakukan otopsi tetap tak diketahui penyebab kematian burung tersebut. Lab tersebut lalu menguji 2 burung lain, tetapi kemampuan mereka tak ada yg mendekati Alex bahkan sampai skrg.

5.Oliver, the “Humanzee”: a human-chimp hybrid

Oliver ditemukan oleh Frank and Janet Berger di awal 1970 di umur sekitar 2 tahun. Beberapa pengamat perilaku dan fisik binatang kemudian meyakinkan Berger bahwa Oliver adalah binatang yg lain dr simpanse, mungkin adalah human-chimp hybrid (gabungan antara manusia dan kera)Oliver memiliki muka yg lebih datar drpd teman2 simpanse lain nya. Gigi depan nya di cabut sewaktu dia muda dan tidak pernah tumbuh taring di kumpulan gigi nya. Oliver tidak pernah berjalan dengan kepalan tangan nya melainkan berdiri dan berjalan layak nya manusia. Yang paling mengejutkan setelah nya adalah bahwa Oliver lebih menyukai manusia perempuan dibaningkan simpanse betina. Selama peliputan special oleh Discovery Chanel, Janet Berger menyatakan bahwa Oliver telah jatuh cinta padanya ketika dia memasuki usia 16 tahun. Oliver memanjat Berger dan mencoba untuk kimpoi dengan nya. Karena tingkah laku nya itulah Oliver di anggap menjadi ancaman untuk Janet, sehingga diputuskan untuk memindahkan Oliver. Sebagian orang mengakui ia tidak memiliki suatu bau khas yang umum seperti simpanse dan hal itulah yg membuat simpanse2 lain menjauhinya.

6.Owen & Mzee : Keunikan Ikatan Persahabatan Dua Spesies

Sehari setelah tragedi tsunami dahsyat Samudera Hindia yang menghantam Asia dan Afrika, puluhan penduduk desa tepi Pantai Malindi di Kenya melakukan tugas penyelamatan bersama aparat setempat. Saat itulah Owen Saubion melihat pemandangan ganjil di kawasan tepi pantai itu. Ia melihat bayi kudanil (masih berusia 1 tahun) itu meringkuk lemas di batu karang. Kondisinya sangat memprihatinkan. Ia terjebak di antara gelombang laut dan derasnya air dari muara Sabaki River.

Setelah dirawat, kudanil itu pun akhirnya dibawa ke Haller Park dekat Mombasa, sebuah taman suaka margasatwa milik Lafarge Eco Systems' East African firm, pada 27 Desember 2006. Di suaka margasatwa Haller Park inilah kisah persahabatan unik itu dimulai.Bayi kudanil itu kemudian diberinama Owen, sesuai nama penyelamatnya.

Petugas suaka menempatkannya di sebuah area untuk hewan-hewan kecil. Langkah ini dilakukan karena Owen masih tergolong bayi. Sementara jika di tempatkan di lokasi untuk kawanan kudanil, petugas perawat hewan khawatir ia akan diserangan kawanan kudanil lain yang tak mengenalnya. Karena kudanil sangat agresif dan "fanatik" pada kawanannya, bila ada kudanil asing mereka bisa saja membunuhnya.

Ketika Owen dilepas, ia masih bingung. Mungkin karena harus menempati lingkungan baru. Namun setelah ia merasa sedikit nyaman, Owen langsung menatap dan tertarik pada seekor kura-kura bernama Mzee.

Mzee, adalah spesies kura-kura Aldabran usia 130 tahun seberat 700 pound (320 kg). Mzee yang dalam bahasa Swahili (Afrika) berarti "wise old man" (si tua bijaksana), merupakan penghuni lama area yang dilengkapi dengan kolam asri dan hutan buatan itu.

Awalnya, Owen langsung beranjak mendekati Mzee. Namun Mzee sama sekali tak peduli padanya. Hari demi hari Owen selalu mengikuti Mzee ke mana pun ia pergi. Agaknya Owen berupaya mengambil hati Mzee. Seiring waktu dan kegigihan Owen mendekatinya, Mzee akhirnya menerima kehadiran kudanil muda itu.

Berminggu-minggu kemudian keduanya sudah tampak begitu akrab. Mzee layaknya dianggap sebagai induk oleh Owen, sementara Mzee merasa sebagai orangtua asuh bagi Owen. Bukan hanya dalam kiasan, pada kenyataannya Mzee selalu menjaga Owen dengan kelembutan. Owen juga selalu mematuhi dan senang bermain dengan Mzee.

Ikatan persahabatan mereka mengental bagai sebuah keluarga. Para perawat hewan di Haller Park bingung dengan tingkah dua hewan beda spesies ini. Mereka bagaikan induk dan anak dari satu spesies yang sama.

Apa yang disantap Mzee juga disantap Owen, di mana Owen tidur di situ pasti ada Mazee. Mereka selalu bermain air di kolam bersama, makan bersama, tidur bersama dan berjalan-jalan keliling area taman bersam-sama pula.

Setahun berlalu, namun kedua hewan beda spesies itu semakin lengket. Keduanya sudah tak terpisahkan lagi. Fenomena ini sungguh mengejutkan sejumlah besar ilmuwan. Bukannya saja karena peristiwa seperti ini belum pernah terjadi, tetapi di antara mereka juga sudah mengembangkan "bahasa" mereka sendiri sebagai sistem komunikasi di antara keduanya. Bahasa komunikasi lewat suara yang sama sekali belum pernah ditemukan dalam kelompok kudanil atau pun kura-kura Adabran.

Suara dalam nada tertentu dari Mzee akan direspons oleh Owen secara tepat. Begitu pula sebaliknya, suara dalam nada tertentu dari Owen direspons Mzee pula secara tepat. Selain itu, keduanya juga mengembangkan bahasa tubuh yang hanya mereka berdua pahami, seperti gigitan lembut, sentuhan, dorongan dan belaian yang masing-masing direspons sebagai suatu kode untuk melakukan sesuatu atau ungkapan kasih sayang di antara keduanya.

Keunikan persahabatan Owen dan Mzee pun menjadi fenomena mendunia. Tingkah laku dan komunikasi unik yang sama sekali baru dalam dunia zoologi (ilmu tentang hewan) itu membuat mereka menjadi selebriti dunia. Sejumlah besar foto, film, dokumentasi, bahkan buku dan artikel mengulas soal teka-teki besar persahabatan mereka.

Owen dan Mzee pun menjadi lambang cinta dan persahabatan yang tidak mengenal batasan fisik, ras, spesies dan teritori.

7.Anjing Bunuh Diri Setelah Dipukul Majikan

BEIJING–Satu anjing “mastiff” Tibet di Hangzhou, ibukota Provinsi Zhejiang, menggigit lidahnya sendiri dan menemui ajal setelah dipukuli oleh majikannya.

Sang pemilik, yang bernama keluarga Pan, memukuli anjing tersebut karena berkelahi dengan anjing lain, dengan tujuan memberi anjing itu pelajaran.

“Saya merasa sangat menyesal,” kata Pan setelah kejadian itu. “Teman saya yang telah memelihara anjing mastiff Tibet selama 20 tahun memberitahu saya bahwa hewan tersebut adalah rajanya semua anjing dan memiliki rasa kebanggaan diri yang sangat kuat.”

“Jika anda memukuli anjing mastiff di hadapan anjing lain, hewan itu merasa malu dan akan bunuh diri untuk mempertahankan martabatnya,” katanya.Kasian banget hewan jg punya harga diri.

8.Tama,Kucing Kepala Stasiun

Seekor kucing bisa mendatangkan pemasukan sampai 1,1 miliar yen atau sekitar Rp 99,18 miliar per tahun bagi sebuah kota kecil di Jepang. Tama adalah seekor kucing tortoiseshell yang lahir dan hidup di stasiun kereta api Kishi yang tanpa kepala stasiun di Kinokawa, Provinsi Kishigawa, Jepang barat.

Karena itu, Tama menjadi kepala stasiun lengkap dengan seragam perusahaan kereta api Wakayama. Kucing ini tampil di stasiun saat kereta api lewat, berjalan seperti layaknya kepala stasiun kereta api. Aksi Tama ini mengundang ribuan turis datang ke sana.

Menurut Katsuhiro Miyamoto, profesor pada Sekolah Akuntansi Universitas Kansai, yang meneliti dampak berganda dari kehadiran Tama sebagai kepala stasiun, menyebutkan ada dana sebesar 1,1 miliar yen pada tahun 2007 yang mengalir ke Kinokawa. Selain mereka yang datang, suvenir buku bergambar Tama dan berbagai barang lain bergambar kucing kepala stasiun ini juga laku.

Tama juga disorot oleh stasiun televisi dan publisitas lainnya. Atas semua perannya ini, Tama hanya mendapat gaji dan bonus berupa makanan kucing yang hanya bernilai 280 juta yen per tahun. Padahal, Tama lahir dari seekor kucing yang tersesat, yang dibawa ke stasiun oleh tukang bersih-bersih dan kemudian dipelihara Toshiko Koyama, yang punya toko di dekat situ. Kondisi menguntungkan ini sudah berlangsung sejak Januari 2007

sumber: http://www.i-dus.com/2010/01/8-hewan-yang-paling-fenomenal-di-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar