Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 01 Februari 2013

Naik turun tangga sama sehatnya dengan nge-gym

Naik turun tangga sama sehatnya dengan nge-gym

Hal kecil yang dilakukan setiap hari secara rutin seperti naik turun tangga bisa memberikan manfaat kesehatan yang sama dengan berolahraga atau pergi ke pusat kebugaran setiap minggu, ungkap peneliti di Oregon State University.

Hasil tersebut didapatkan peneliti setelah mengamati 6.000 orang dewasa di Amerika. Mereka menemukan bahwa gaya hidup yang aktif, sering bergerak, bisa meningkatkan kesehatan seseorang seperti mencegah sindrom metabolisme, meningkatkan tekanan darah, dan menurunkan kolesterol.

"Kami menyarankan agar orang-orang aktif setiap hari, apapun kegiatannya. Misalkan naik turun tangga dibandingkan dengan naik lift," ungkap Paul Loprinzi, ketua peneliti, seperti dilansir oleh Times of India (31/01).

Brad Cardinal, seorang profesor di bidang olahraga yang telah melakukan penelitian mengenai gaya hidup aktif lebih dari 20 tahun mengatakan bahwa hasil yang didapatkan dari penelitian ini cukup menjanjikan.

"Ini adalah salah satu cara alami untuk olahraga. Cukup lebih banyak berjalan, bergerak, atau olahraga ringan seperti naik turun tangga," ungkapnya.

Cardinal juga mencontohkan kegiatan lain yang bisa dilakukan seseorang untuk membuat hidup mereka lebih aktif selain naik turun tangga. Misalkan berjalan kaki atau menggunakan sepeda gunung daripada menggunakan motor atau mobil. Melakukan push up dan sit up sambil menunggu iklan di televisi.

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar