Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 29 Januari 2013

Ini Alasan BNN Bebaskan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Ini Alasan BNN Bebaskan Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Senyum mengembang di bibir aktor, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar saat menggelar konferensi pers di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Didampingi Kabag Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto, Shireen Sungkar, dan dua orangtuanya, Fany Bauty dan Mark Sungkar.

Mengawali keterangan, Sumirat mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan marathon atas 17 orang yang ada di TKP, tim penyelidik BNN telah menarik kesimpulan.

"Bahwa untuk hari ini, tepatnya jam 14.00 WIB ini kami akan memulangkan tujuh orang yang kemarin diperiksa," kata Sumirat di Kantor BNN, Selasa (29/1/2013).

Sumirat menambahkan, dalam pemeriksaan disimpulkan, tujuh orang tersebut tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke proses penyidikan.

Ada dua alasan mengapa pasangan suami istri itu dibebaskan. Yang utama, mereka baru datang ke TKP usai penggerebekan BNN. Juga "tes urin negatif dan pemeriksaan dari saksi-saksi yang ada, mereka tidak terlibat dan tidak ditemukan bukti," tambah Sumirat.

"Oleh karena itu kami menyimpulkan mereka bisa segera kembali ke keluarganya masing -masing," tambah dia. Selain Irwansyah dan Zaskia, BNN juga membebaskan seseorang bernama Furqi.

Irwansyah dan Zaskia adalah dua dari 17 orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad. Sementara hingga saat ini nasib Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah belum jelas. Sebelumnya BNN mengatakan, tujuh dari 17 orang yang diamankan dalam penggerebekan Minggu subuh positif menggunakan narkoba, termasuk salah satu yang berprofesi sebagai pekerja seni.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar