Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 27 Januari 2013

Raffi ahmad ternyata sering gelar pesta!

Raffi ahmad ternyata sering gelar pesta!
Raffi Ahmad @foto: KapanLagi.com®

Badan Narkotika Nasional (BNN) ternyata sudah sejak lama mengincar Raffi Ahmad. Artis yang hampir tiap hari muncul di televisi ini diincar karena kerap menggelar pesta di rumahnya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Sudah beberapa bulan ini kami intai, kebiasaan melakukan pesta. Digerebek jam 04.30 WIB," ungkap Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto di Gedung BNN, Jakarta, Minggu (27/1).

Rumah Raffi Ahmad @foto: KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Penggerebekan itu sendiri dilakukan BNN atas pertisipasi wara sekitar. Menurut Kepala BNN Komjen Anang Iskandar, warga sekitar telah melaporkan pada BNN bahwa Raffi kerap menggelar pesta di rumahnya.

Raffi Ahmad @foto: KapanLagi.com®

"Kami terima laporan dari masyarakat, sering ada pesta. Sudah dilakukan sejak lama pesta di situ," jelas Anang pada jumpa pers di Gedung BNN, Jakarta.

Raffi dan 16 rekannya digerebek oleh BNN saat menggelar pesta Minggu (27/1) dini hari tadi. Seperti yang diberitakan di Situs Merdeka, BNN telah menyita sejumlah barang bukti, yakni dua linting ganja dan MDMA (pil inex).

"Mereka ditangkap di rumah RA. Barang bukti ganja dua linting, lalu ada MDMA dicampur dengan minuman Sprite. Hasil laboratorium mudah-mudahan setengah jam sudah selesai," pungkas Benny. (kpl/mdk/adb)

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar