Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 31 Januari 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia

Posted: 30 Jan 2013 09:00 PM PST

Suka traveling? Bagaimana ya kira-kira kalau kamu mau liburan ke daerah dengan nama yang “njelimet”? Pas pulang dari liburan dan mau cerita ke teman bilangnya, “Eh, aku baru liburan dari Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik loh!,”. Hehehe…
Inilah 10 nama tempat di dunia yang bisa bikin kamu berolahraga lidah sekaligus bisa jadi inspirasi kamu buat liburan mendatang. Enjoy!
 
1. Krung Thep Mahanakhon Amon Rattanakosin Mahinthara Yuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit (Thailand)
Nama kota yang panjangnya ngalah-ngalahin gerbong kereta api ini adalah nama lain atau seremonial dari Kota Bangkok, Thailand. Nama tersebut diberikan oleh Raja Buddha Yodfa Chulaloke dan disunting oleh Raja Mongkut.
Arti dari nama tersebut adalah “Kota para malaikat, kota yang besar, kota permata yang abadi, kota yang tak terkalahkan milik Dewa Indra, ibukota dunia yang terbesar, dikaruniai dengan 9 permata yang berharga, kota yang bahagia, penuh dengan Istana Kerajaan yang sangat besar yang menyerupai tempat tinggal surgawi dimana para dewa yang bereinkarnasi berkuasa,kota yang diberikan oleh Indra dan dibangun oleh Vishnukarma.

2. Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapikimaungahoronukupokaiwhenuakitanatahu (Selandia Baru)
Nama sebuah bukit dalam Bahasa Mäori di Selandia Baru. Tempat ini tercatat dalam Guiness World Records sebagai tempat dengan nama terpanjang di dunia (85 huruf).

3. Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch (Inggris)
Sebuah desa dalam Bahasa Welsh di daerah Anglesey, Wales, Inggris.

4. Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg (Massachusets, US)
Danau dalam Bahasa Nipmuc ini merupakan danau dengan nama terpanjang di Amerika Serikat. Danau ini berlokasi di Massachusets.

5. Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik (Kanada)
Danau yang diberi nama menggunakan Bahasa Inuktitut ini berlokasi di Manitoba dan Nunavut, Kanada.

6. Przedmieście Szczebrzeszyńskie ((Polandia)
Daerah ini merupakan sebuah desa di Lublin Voivodeship, di Polandia bagian timur. Desa ini hanya memiliki populasi sebanyak 386 jiwa.

7. Beaujeu-Saint-Vallier-Pierrejux-et-Quitteur (Perancis)
Daerah ini berada di Haute-Saône wilayah Franche-Comté, Perancis sebelah timur.

8. Tweebuffelsmeteenskootmorsdoodgeskietfontein (Afrika Selatan)
Nama sebuah peternakan 200 km sebelah barat Pretoria, Afrika Selatan bagian barat laut.

9. Äteritsiputeritsipuolilautatsijänkä (Finlandia)
Nama sebuah rawa di Finlandia ini merupakan nama tempat yang terpanjang dalam 1 kata di Finlandia.

10. Gorsafawddacha’idraigodanheddogleddollônpenrhynareurdraethceredigione (Inggris)
Ini adalah nama stasiun kereta api kecil di Gwynedd, Wales sebelah barat. Nama ini dipilih untuk mengalahkan popularitas Desa Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch yang juga berada di daerah Wales.
 
 

Rini Novita Janda Cantik Foto Bareng Walikota Lhokseumawe

Posted: 30 Jan 2013 05:20 PM PST

Rini Novita Janda Cantik Berpose Bareng Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya

LHOKSEUMAWE – Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya dihebohkan dengan beredarnya foto di jaringan sosial facebook dan handphone duduk bersama tiga wanita cantik di sebuah cafe. Salah satu wanita yang berfoto bersama Suaidi adalah warga kemukiman Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe yang bernama RN mengenakan baju warna pink tanpa berjilbab berstatus janda. Rabu 30 Januari 2013

Sejumlah warga Lhokseumawe mengaku kaget begitu melihat foto tersebut dan sekarang ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga petro dolar tersebut. “Saya begitu kaget melihat foto walikota Suaidi Yahya duduk bersama wanita cantik dan foto tersebut sangat bertentangan dengan aturan duduk ngangkang yang di buat beberapa waktu lalu”€. Ujar Asrar warga Lhokseumawe.

Menurut penelusuran acehshimbun.com dari sejumlah warga Kota Lhokseumawe, wanita yang duduk manja bersama suaidi berbaju pink tidak mengenakan jilbab tersebut merupakan seorang pengusaha muda yang terlibat dalam sejumlah even nasional dan daerah di Kota Lhokseumawe pemilihan duta daerah seperti Putri Indonesia berstatus janda.

“Saya sangat kaget melihat foto RN duduk dengan walikota padahal cewek tersebut merupakan idola saya”€. ujar seorang teman wartawan.

Walikota Lhokseumawe Suaidi yahya saat di konfirmasi acehshimbun.com via telepon selulernya Rabu 30 Januari 2013 tidak mengangkat dan sms yang di layangkan terkait kebenaran foto tersebut juga tidak dibalas.

Sementara itu, Rini Novita yang di konfirmasi acehshimbun.com rabu 30 januari 2013 via telepon selulernya baik melalui telepon dan sms terkait kebenaran foto mesra bersama walikota Suadi yahya tidak membalas sms dan menjawab telepon.

http://acehshimbun.com/index.php/umum-lhokseumawe/1965-walikota-lhokseumawe-dihebohkan-foto-manja-bersama-janda-cantik

Sumber dari http://kask.us/g5mjL oleh orphanoid

Pengacara Cantik Bela Pejabat Bermasalah

Posted: 30 Jan 2013 03:38 PM PST

Wajah pengacara tak selalu identik sangar. Atau tegas dan berapi-api saat membela kliennya di tengah persidangan.

Kini pandangan itu akan berubah setelah muncul pengacara-pengacara jelita. Wajahnya bak model, cantik, tinggi dan langsing pastinya.

Para pengacara ini bukan lawyer sembarangan. Mereka ini kuasa hukum orang ternama, pejabat negara.

Sepak terjangnya juga tak kalah hebatnya. Siapa saja mereka?

Spoilerfor Pengacara Aceng:

Spoilerfor Pengacara Nazaruddin:

Spoilerfor Pengacara Wa Ode:

http://www.merdeka.com/peristiwa/kisah-3-pengacara-cantik-bela-pejabat-bermasalah/pengacara-wa-ode.html

Sumber dari http://kask.us/g5mTU oleh ibnutiangfei

Foto Maharani Mahasiswi Cantik Yang Dibebaskan KPK

Posted: 30 Jan 2013 02:32 PM PST

Maharani Tamil Cantik Dengan Balutan Baju Biru dan Rok Mini

Seorang mahasiswi cantik sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta bernama Maharani berumur 19 tahun yang ikut ditangkap oleh KPK bersama tersangka kasus dugaan suap daging impor, Ahmad Fathanah akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti tersangkut kasus tersebut.

Maharani yang berkulit putih dan tinggi semampai terlihat cantik dengan rambut panjangnya dan dibalut kaos berlengan panjang tipis berwarna hitam serta mengenakan rok pendek berwarna biru semakin menampakkan kaki jenjangnya yang mulus menggunakan sepatu high heels.

Menurut informasi, Maharani dipersiapkan untuk menemani tersangka Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien kawasan Sudirman dengan bayaran 10 juta rupiah. Kemungkinan besar mahasiswi cantik ini termasuk ke dalam golongan sindikat wanita bayaran yang berprofesi sebagai mahasiswi cantik.

Seperti diketahui KPK sudah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus suap impor daging sapi. Keempat orang itu adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Juard Effendi, Arya Arbi Effendi dan Ahmad Fathanah.

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/01/31/034144/2157096/10/ini-dia-mahasiswi-cantik-yang-menemani-tersangka-suap-daging-impor?9922032

Foto Maharani Mahasiswi Cantik Sebuah PTS di Jakarta Yang Telah Dibebaskan KPK (sumber detik.com)
Maharani Djindan Terlihat Cantik Dengan Baju Warna Biru Muda Tipis

7 Air Terjun Paling Ekstrim di Dunia

Posted: 30 Jan 2013 08:00 AM PST

7. Yosemite Falls, USA
 
Dengan Total 739 meter (2.425 kaki), Yosemite Falls yang terkenal didunia adalah air terjun tertinggi yang di ukur di Amerika Utara dan salah satu harta dari Yosemite National Park.
 

6.Mutarazi Falls, Zimbabwe
 
Terletak di lembah honde Zimbabwe dengan total 762 meter (2,499 kaki)
 

5.Gocta Cataracts, Peru
 
Terletak di provinsi di wilayah Chachapoyas Amazona, Peru dengan tinggi 771 meter (2,532 kaki)

 
4.Mongefossen, Norwegia
 
Dengan total tinggi 773 meter (2,535 kaki) terletak di utara rauma railway
 

3.Ramnefjellsfossen, Norwegia
 
Dengan total 818 meter (2,685 kaki), air terjun ini mengisi danau Lovatnet yang indah

 
2.Tugela Falls, Africa Selatan
Air terjun tertinggi kedua di dunia dengan total 948 meter (3,110 kaki), menurun dari tebing curam di Drakensberg (Dragon’s Mountains) di dalam Royal Natal National Park


1.Angel Falls, Venezuela



Air terjun tertinggi di dunia dengan total 979 meter (3.212 kaki), terletak di Canaima National Park

 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

10 Hotel Internasional dengan Konsep paling Aneh di Dunia

Posted: 30 Jan 2013 07:00 AM PST

1. Dog Bark Park Inn (Idaho, US) : a beagle’s hotel Dog


Dog Bark Park Inn adalah tempat tidur & rumah sarapan tamu Beagle Terbesar Dunia. 
Guests enter the body of the beagle from a private 2nd story deck.
Para tamu memasuki tubuh anjing pemburu ,Beberapa perabotan dekoratif anjing adalah ukiran oleh Dennis & Frances.Di dalam dan sampai tingkat lain ke kepala anjing adalah sebuah ruangan apartemen dengan ruang tidur tambahan plus ceruk nyaman di moncongnya. 



2.The Inntel Hotel (the Netherlands) : hotel yang ditumpuk di atas satu sama lain

Delft studio WAM Architecten telah menyelesaikan sebuah hotel yang terlihat seperti tumpukan rumah di Zaandam, Belanda. Disebut Inntel hotel, bangunan fitur tumpang tindih dengan kayu hijau khas rumah tradisional di wilayah ini. Gedung 11 lantai sepanjang 40 meter dan termasuk 160 kamar.



3. Hamster Hotel (France) : sebuah hotel yang terlihat seperti kandang hamster

Ini adalah konsep unik sesuai dengan penciptanya.Sebuah hotel di kota Perancis Nantes menawarkan kesempatan bagi orang untuk menjadi seekor hamster. 
Untuk 99 € (£ 88) permalam, para pengunjung hotel di Nantes dapat pesta pada butir hamster, mendapatkan latihan dengan berjalan di roda raksasa dan tidur di tumpukan jerami di kamar yang disebut “Hamster Villa”.
 
Ini adalah usaha terbaru dari pemilik Frederic Tabary dan Yann Falquerho, yang menjalankan sebuah perusahaan yang menyewakan tempat untuk petualang yang mencari sensasi gila,
Baik arsitek, orang-orang merancang ruangan di sebuah bangunan abad ke-18 menyerupai bagian dalam kandang hamster itu.


4. V8 Hotel (Germany) : a car-themed hotel V8 Hotel (Jerman): mobil-hotel bertema
 
Jika Anda jenis orang yang tidur di tempat tidur berbentuk mobil ketika Anda kecil dan menyukainya, mungkin ini adalah hotel untuk Anda: V8 Hotel, hotel bertema mobil di Stuttgard Jerman. 
V8 Hotel menawarkan kamar dijamin untuk putaran mesin dari setiap pecinta mobil – karena tempat tidur dan kamar yang terbuat dari kendaraan favorit mereka. 
Berbasis di pusat’s Meilenwerk Stuttgart – hub internasional Jerman untuk dealer mobil – para tamu dapat tidur dalam pada Morris Minor sampai Mercedes
 

5. Corona Save the Beach Hotel (Italy) : hotel pertama yang dibuat dari sampah


Hotel pertama dibuat sepenuhnya dari sampah dibuka pada 2010 di Roma, Italia. Sampah dikumpulkan dari pantai seluruh Eropa untuk membangun Corona save Hotel Beach.Dibuat oleh seniman Jerman HA Schult, struktur terdiri dari lima kamar dan meja resepsionis.
Ini dibangun dari sampah (12 ton!) Yang dikumpulkan sepanjang pantai tercemar Eropa, dalam gerakan untuk meningkatkan kesadaran akan membuang-jauh budaya dan polusi mounting.

Hotel ini terletak dekat Castel Century 2 Sant’Angelo di tepi Tiber.
 Helena Christensen, supermodel Denmark, kampanye hijau dan dan poster hotel telah dianggap sebuah karya seni.


6. Tianzi Hotel (China) : Hotel Berbentuk patung terbesar di dunia


Terletak di provinsi Hebei, Cina, Hotel Tianzi dibangun sekitar tahun 2000-2001. Ini adalah cerita tinggi representasi tentang sepuluh Fu Lu Shou (NAsib baik, keberuntungan dan umur panjang) yang ternyata memegang Guinness World Record untuk "biggest image building" 


7.Nhow Berlin (Germany) 
: hotel musik pertama Eropa


Ditagih sebagai hotel pertama di Eropa, Nhow Berlin, menawarkan sebuah studio state-of-the-art recording dan gitar pada menu layanan kamar. Pengaturan surealis Interior, yang dirancang oleh Karim Rashid, dikombinasikan dengan arsitektur tampak seperti fisika-defying.

Pengaturan ini berfungsi sebagai katalisator yang sempurna untuk sesi selai larut malam dan DJ set. Rashid membawa imajinasi yang mengubah hotel menjadi apa yang terbaik digambarkan sebagai sebuah taman hiburan untuk pecinta glossy, desain hyper. estetika tercermin ke warna kamar, perabotan neon seluruh area umum,wallpaper dan pola karpet 


8. 9h Hotel (Japan) :
 kapsul hotel mewah pertama


Pada tahun 1979, Jepang membangun hotel kapsul pertamanya – sebuah penginapan dengan kamar yang terdiri dari sedikit tempat tidur, dan tentu saja tidak cukup ruang untuk berdiri.Sekarang pengembang di Kyoto melakukan pendekatan minimalis dengan perabotan mewah di Hotel 9h, yang dibuka pada bulan Desember 2009. 

Ini disebut 9h karena pengguna diharapkan untuk mandi, tidur selama tujuh jam, dan kemudian beristirahat dalam waktu sembilan jam – meskipun Anda dapat menyewa kamar Anda sampai tujuh belas jam pada suatu waktu.
 
Ruang kapsul Masing-masing dilengkapi dengan pencahayaan disesuaikan untuk membantu membuai anda untuk tidur dan kemudian dengan lembut membangunkan anda. 




9. PAVILLON DES LETTRES HOTEL (FRANCE) : HOTEL SASTRA PERTAMA


There are several literary themed hotels around the world, but now the romantic City of Lights has their very own.

Ada beberapa hotel bertema sastra di seluruh dunia, tapi sekarang Kota romantis Cahaya telah mereka sendiri. Pavillon des hotel baru membanggakan 26 kamar sastra dinamai seorang penulis yang berbeda, dengan kutipan dari pekerjaan mereka mengukir di dinding. 
kamar yang nyaman, seksi, dan masing-masing dilengkapi dengan kit baru dari juru tulis modern: iPad.
 Designer Didier Benderli’s menafsirkan tema dengan menggunakan kain mewah dalam warna yang kaya dan pencahayaan sempurna.

 

10.The Salt Hotel (Bolivia) : sebuah hotel yang terbuat dari garam

Sebuah hotel di Bolivia selalu memiliki garam di meja makan nya – sebenarnya, meja makan adalah garam! 
Berikut Salt Hotel di flat Uyuni.Hotel ini dibangun pada tahun 1993 oleh seorang tukang garam yang sering melihat sejumlah besar wisatawan mencari tempat tinggal sementara mengunjungi flat. Pondok memiliki 15 kamar tidur, ruang makan, ruang tamu dan sebuah bar. Atap gedung dan bar dibangun dari garam dan bahkan lantai ditutupi dengan butiran garam. Dinding terbuat dari blok garam dengan zat semen seperti terbuat dari garam dan air. Selama musim hujan, dinding yang diperkuat dengan blok baru, sementara pemilik meminta para tamu untuk menghindari menjilati dinding untuk mencegah kerusakan.
 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Tiang Bendera Paling Tingi di Dunia

Posted: 30 Jan 2013 06:00 AM PST

Bendera merupakan Suatu lambang dari bangsa dan pasti dikibarkan diatas dan setinggi mungkin , Artikel pada hari ini adalah 6 Tiang Bendera Paling Tinggi di Dunia, Langsung aja , Check it out :
 

1. Tiang Bendera Panmunjeom (Korea Utara)- 160 m
 
Tiang Bendera paling tinggi di dunia, setinggi 160 meter berada di Kijong-dong, Korea Utara, Kedua belah pihak Korea, (korut dan Korsel) terlibat perang bendera “flagpole war”, dimana satu sama lain saling bersaing untuk mendirikan tiang bendera teringgi dan bendera paling besar di perbatasannya, untuk menunjukkan yang paling hebat, Akhirnya pihak Korsel membiarkan pihak Korut memenangkan perang bendera ini, dengan membuat tiang setinggi 160 meter dan bendera seberat 270kg untuk dikibarkan diatasnya
 
 
2. Tiang Bendera Ashgabat (Turkmenistan) -133 m
Tiang Bendera ini dinobatkan sebagai Tiang Bendera tertinggi di dunia saat ini versi Guinness Book of World Records. Tiang bendera setinggi 133 meter ini terletak di depan gedung Kepresidenan Turkmenistan.
 
 
3. Tiang Bendera Raghadan (Jordania)- 126.8 m
 
Raja Abdullah II membuat Tiang Bendera paling tertinggi di Timur Tengah setinggi 126.8 meter (416 kaki) untuk memperingati hari kemerdekaan di Istana Raghadan.
 
 
4. Tiang Bendera Uni Emirate Arab (UEA)- 123 m
 
Tiang Bendera di UEA ini berdiri setinggi 123 meter (403.5-kaki). Tiang Bendera ini terletak di kota Abu Dhabi. dan dapat dilihat secara langsung dari lepas pantai teluk arab sejauh 60km
 
 
5. Tiang Bendera Brazil- 100 m
 
Tiang Bendera di Brazil ini memiliki ketinggian 100 meter, (sebenarnya Kurang jelas juga, entah benar atau Hoax, soalnya ada statement sendiri dari orang brazilnya, kalau tiang bendera ini paling tinggi di dunia) Ane udah Riset nyari artikel” yang mendukung, tampaknya sedikit Hoax, tapi tetap ane masukkan karena ketinggian tiang bendera ini, mencapai 100 meter.
 
 
6. Tiang Bendera Lapangan Merdeka (Malaysia)- 100 m
Tiang Bendera ini Memiliki tinggi 100 meter, dan ditempatkan pada Dataran Merdeka atau Lapangan Merdeka yang juga dinamakan Sempena yaitu lokasi untuk memperingati hari kemerdekaan Malaysia (yang dikasih sama Inggris) ,Tempat ini adalah tujuan yang paling sesuai untuk menyingkap sejarah negeri Malaysia.
 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

7 Perang Paling Aneh dan Konyol di Dunia

Posted: 30 Jan 2013 04:00 AM PST

1.The Anglo-Zanzibar War: perang paling singkat dalam sejarah, hanya 40 menit
Perang unik antara Inggris vs Zanzibar pada 27 Agustus 1896, hanya berlangsung selama 40 menit. Ini merupakan perang terpendek dalam catatan sejarah. Pemicu perang adalah kematian pro Inggris, Sultan Hamd bin Thuwaini melawan penggantinya,Sultan Khalid bin Barghash. Sesuai perjanjian yang ditandatangani tahun 1886, pengganti Sultan harus persetujuan konsul Inggris, namun Khalid melanggar perjanjian tersebut, tanpa persetujuan Inggris Khalid naik tahta. Inggris berang, dan memberi ultimatum untuk turun tahta, namun Khalid tak mengindahkan. Sebaliknya, merespon ultimatum Inggris, Khalid mengerahkan angkatan bersenjatanya dan membaricade istananya dari serangan Inggris.

Inggris berang! Sikap menantang Khalid dijawab Inggris dengan serangan di pagi hari tgl 27 Agustus. Inggris membombardir Istana Khalid dan mencerai beraikan pasukan yg menjaga istana. Setidaknya ada 500 korban dari pihak Khalid, sementara hanya satu prajurit angkatan laut Inggris yang cidera. Perang singkat itu hanya berlangsung 40 menit. Sultan Khalid pun bertekuk lutut!

 
2.The Pig War: dipicu oleh bidikan dari babi
‘Perang Babi’..Ini bukan perang melawan Flu Babi atau Swine Flu, tapi Perang yang terjadi gara-gara tertembaknya seekor babi. Hahh!! Jangan kaget, tapi itulah keunikan perang ini sehingga disebut Pig War. Terjadi tahun 1859 antara Amerika vs Inggris. Sebenarnya inti dari perang ini adalah perselisihan perebutan Pulau San Juan, yang ada di antara Pulau Vancouver dan daratan Amerika Utara. Perang Babi, begitu dipanggil karena dipicu oleh tertembaknya seekor babi. Banyak sebutan untuk masa itu; antara lain; Episode Babi, Perang Babi dan Kentang, Perselisihan Batas San Juan atau Perselisihan Batas Barat laut. Babi adalah satu-satunya “korban” perang, membuat konflik ini tidak darah alias tidak ada korban jiwa manusia. Ha..ha..ha..


 
3. 335 Tahun ‘Perang: berlangsung selama 335 tahun dengan tidak ada korban
Perang ini luar biasa lama, 335 tahun (1651-1986), antara Belanda vs Kepulauan Scilly (southwest coast of the United Kingdom) . Namun peristiwa aneh ini tercatat sebagai perang terlama dalam catatan sejarah. Setelah ratusan tahun, akhirnya perdamaian ditandatangani pada 1986.


 
4.Moldovan-Transdniestrian War: dimana kedua belah pihak ‘petugas akan minum bersama-sama pada malam dan berperang pada hari
Moldovan-Transdniestrian War: Setelah minum-minum pada malam-malam sebelumnya, para perwira yang kemudian berbeda negara setelah Uni Soviet runtuh, kemudian menjadi saling bermusuhan dan berperang berhari-hari. Sebagaimana diketahui, setelah runtuhnya Uni Soviet, 2/3 Moldova ingin masuk Rumania, tetangganya di sebelah barat. Sementara bagian Timur, sungai Dniestr, ingin dekat Ukraina dan Rusia.

Perang pun meledak, dan timur retak dan membentuk Transdniestria, yang sampai sekarang tidak dikenal dunia. Lalu, Moldova dan Transdniestria terlibat perang. Perang ini disebut perang paling aneh di dunia. Militer lokal menyebutnya sebagai Perang Mabuk.

Bayangkan saja, bagaimana tidak disebut Perang Mabuk, para perwira dua negara itu pagi sampai sore mereka berperang mati-matian, saling menembak-membunuh satu dan lainnya, namun malamnya mereka bertemu, bersenang-senang mabok bersama. Lho..kok bisa ya..

Maklum saja, mereka sebelumnya sudah saling mengenal, hanya karena akhirnya negara berbeda karena kejatuhan Uni Soviet, membuat mereka bermusuhan. Demi negara yg mereka bela, mereka bermusuhan, tapi pertemanan tetap berjalan pada malam hari. Aneh!!!


 
5.Emu War: bagaimana Australia kehilangan perang terhadap unggas
Emu War, juga dikenal sebagai Great Emu War.Perang ini tak kalah anehnya, di mana operasi militer dilancarkan untuk melawan kawanan burung. Perang aneh ini terjadi tahun 1932 di Australia Barat. Pasukan Militer Australia (masih di bawah Inggris) dipimpin Mayor Meredith. Tercatat, para tentara menggunakan senapan mesin lewis dan menghabiskan 10.000 selongsongan peluru. Namun perang ini sia-sia karena burung-burung yg ditembaki ini berhasil melarikan diri. Dengan kecepatan sekitar 50 km/jam (30 mph), burung-burung ini sebagian besar berhasil menghindari serangan peluru senapa mesin.

Namun begitu diperkirakan, ada sekitar 20.000 burung terbunuh. Mayor Meredith, sang komandan, tercengang dengan hasil yg tak diharapkan itu. Menteri Pertahanan Australia lalu memerintahkan pasukan mundur dan menghentikan serangan. Emu War pun berakhir dengan kekalahan pihak Australia. Ck..ck…Stupid War!!


 
6.football the War: mulai dengan sebuah permainan sepak bola
Perang antara El Savador melawan Honduras tahun 1969 ini disebut Perang Sepak Bola karena berlangsungnya bertepatan dengan berlangsungnya babak kedua kualifikasi Piala Dunia 14 Juli 1969, zona Amerika Utara. Perang ini berlangsung 100 jam atau perang lima hari. Pemicu konflik ini adalah masalah imigrasi dari El Salvador ke Honduras.Puncaknya, El Savador menyerang Honduras. Lalu, AS menegosiasikan untuk keduanya gencatan senjata yang baru terwujud pada 20 Juli. El Salvador akhirnya ikut Piala Dunia tahun 1970, namun mereka gagal.


 
7.War of 1812: disebabkan oleh cacat ringkas komunikasi
disebut juga Madison’s War. diberi namai Perang Pemasangan Komunikasi. Dua hari sebelum perang itu pemerintah Inggris menyatakan bahwa ia akan mencabut undang-undang yang merupakan alasan utama untuk perang .Jika sudah ada komunikasi dengan ringkas Eropa, perang juga mungkin telah dihindari.
 

5 Pembalap Wanita Tercantik dan Terseksi

Posted: 30 Jan 2013 02:00 AM PST

Balap mobil sering kali identik dengan dunia laki-laki, sementara perempuan cuma pemanis dengan pakaian minimnya. Tapi tunggu dulu, itu gagasan yang seksis, karena di zaman sekarang, pembalap perempuan nggak kalah jago dengan pembalap mobil laki-laki. Bayangkan perempuan yang memegang kendali setir, mengebutkan kendaraannya hingga ratusan kilometer per jam, menikung dengan menimbang kecepatan dan kehati-hatian. 

Inilah dia para wanita yang bisa membuat jantung deg-degan karena kenekatan mereka dalam mengebut, dan juga karena kecantikan mereka:

1. Ashley Force Hood

http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap mobil jenis Funny Car drag race kelahiran California, AS, tahun 1982 yang merupakan keturunan pembalap juara John Force. Pada usia remaja, Ashley sudah terjun ke dunia balap mobil dan menjadi perempuan pertama yang memenangkan lomba balap mobil kelas Funny Car pada tahun 2008. Pada musim balap tahun 2009 ia menduduki tempat nomor dua dan menjadi perempuan pertama dengan poin tertinggi dalam sejarah Funny Car. Polling di AOL Sports tahun 2007 menempatkan Ashley Force sebagai the Hottest Athlete, mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick. Pada bulan Januari 2011, Ashley mengumumkan dirinya cuti dari dunia balap karena sedang hamil.

2. Katherine Legge

http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap mobil asal Inggris kelahiran tahun 1980. Ia mencatat sejarah pada tahun 2005 ketika dia menjadi perempuan kedua yang menguji mobil balap Formula One setelah Sarah Fisher pada tahun 2002. Sayangnya, mobil balap F1-nya mengalami kecelakaan saat itu. Pada tahun yang sama, Katherine menjadi perempuan pertama yang menguji mobil Grand Prix A1 dengan Tim Inggris. Kecelakaan berat juga dialami Katherine pada tahun 2006 ketika sayap belakang mobilnya patah, namun dia bisa keluar dari mobil dalam keadaan tak terluka. Saat ini ia bergabung dengan Deutsche Tourenwagen dan menyetir mobil balap Audi dalam Indycar Series.

3. Sarah Fisher

http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap profesional kelahiran Ohio, AS tahun 1980. Sejak usia 5 tahun ia sudah diajak balapan oleh sang ayah, dan ia pun jatuh cinta pada dunia balap pada usia dini. Kuliahnya di jurusan Teknik Mesin terpaksa ditinggalkan karena dia mendapat panggilan untuk mengikuti lomba balap IndyCar Series. Berbagai gelar balap menghiasi dinding ruang kerjanya, bahkan majalah Sports Illustrated memasukkan namanya dalam daftar Top 10 Female Race Car Drivers in the World tahun 2007. Belakangan Fisher lebih berkonsentrasi pada perusahaan tim balapnya, Sarah Fisher Racing. Pada tahun 2008, ia menjadi satu-satunya perempuan pertama dan pemilik termuda yang memiliki tim balap. Pada tahun 2010, ia berhasil menduduki posisi kesembilan di final Indy 500, yang juga menjadi akhir kariernya di dunia balap karena Sarah memutuskan pensiun sebagai pembalap pada akhir tahun lalu.

4. Milka Duno

http://hermawayne.blogspot.com
Lahir di Caracas, Venezuela tahun 1972 adalah mantan model yang beralih karier menjadi pembalap pada usia 24 tahun. Selain menjadi model dan pembalap, perempuan yang satu ini memiliki gelar master dalam bidang Perancangan Kapal Laut, Bisnis Kelautan, dan Bilogi Kelautan, bahkan pernah bekerja sebagai insinyur kapal laut. Ia memegang rekor balap tertinggi untuk pembalap perempuan dalam 24 Hours of Daytona. Beberapa kecelakaan dialaminya, yang terakhir adalah tabrakan beruntun yang membuatnya harus berhenti lomba karena mobilnya jungkir balik di arena balap. Untuk tahun 2011, Milka dikontrak oleh Sheltra Motorsports dan dalam uji coba Daytona bulan Januari, dia menduduki urutan lima sampai tujuh tercepat dalam uji coba balap hari pertama.

5. Danica Patrick

http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap mobil Amerika kelahiran tahun 1982. Bisa dibilang dia adalah pembalap perempuan yang paling sering disebut namanya oleh media. Saat ini ia mengikuti lomba IndyCar Series dan NASCAR Nationwide Series. Selain menjadi pembalap, ia juga menjadi bintang iklan, model video klip, berakting di TV. Pada tahun 2009 ia mencapai urutan 3 dalam Indianapolis 500, yang menjadi poin tertinggi yang diraih perempuan dalam sejarah balap. Pada tahun 2007, dia mendapat poling tertinggi sebagai atlet terseksi dalam daftar Victoria's Secret "What is Sexy" list. Pada tahun 2006 dan 2007, Danica juga masuk daftar perempuan terseksi di dunia dalam daftar FHM's 100 sexiest women in the world. Berbagai rumor menyebut namanya bisa jadi menjadi perempuan pertama yang jadi pembalap F1.
 
 

11 Penjara Paling Gila dan Mengerikan di Dunia

Posted: 30 Jan 2013 01:00 AM PST

Apa yang kita tonton di film-film Hollywood tentang kehidupan di penjara, sebenarnya bukan fiksi tapi memang begitulah adanya. Yang brutal dan mengerikan, sampai anda tak mampu membayangkannya, terjadi di penjara berikut ini. Sungguh luar biasa, manusia seperti tidak ada harganya. Nyawa manusia bisa hanya senilai rokok, atau barang-barang tak berguna.

Berikut ini penjara-penjara paling 'mengerikan' di dunia. Disebut 'mengarikan' bukan hanya karena kebrutalan, tapi bisa juga karena kondisi penjara yg memang sudah tak layak. Salah satu yg paling mengerikan adalah Carandiru Prison di Brasil. Di sanalah sempat terjadi pembantaian massal oleh polisi Brasil yg menewaskan ratusan narapidana. Atau anda tentu pernah dengar tentang Alcatraz Island. Saking terkenalnya penjara itu sampai pernah dibuat film.

Di antara 10 penjara 'mengerikan' ini terselip satu penjara dari Asia Tenggara, yakni, Bang Kwang Prison Atau dikenal 'Bangkok Hilton'. Inilah penjara paling 'mematikan' di Asia Tenggara. Bukan hanya penuh sesak dan tak layak, tapi jg krn kebrutalan di sana.


1. Carandiru Prison: (Brasil)

Penjara ini sempat menghebohkan Brasil juga dunia ketika pasca kerusuhan besar di penjara tersebut tahun 1992. Tragedi pembantaian massal yang melibatkan polisi setempat. Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yg menyebut 111 napi) di antaranya tewas terbunuh. Tragedi Carandiru bermula dari meletusnya perang 'antar gank' di penjara tersebut, yang melebar hingga melibatkan banyak narapidana. Polisi kemudian mendatangkan bala bantuan. Sebenarnya saat itu banyak napi telah menyerah dengan melemparkan senjata mereka . mereka meminta perlindungan polisi. Namun dijawab polisi dengan menembaki mereka.

Perlakuan brutal dari pihak kepolisian memicu protes di mana-mana, tak terkecuali Amnesty Internasional yang mengkampanyekan penjara tersebut ditutup tahun 2002. Amnesty Internasional melaporkan telah terjadi pelanggaran hak-hak azasi manusia di sana yang tak bisas ditolerir lagi. Bukan itu saja fasilitas penjara juga sedemikian buruk sehingga menyebarkan penyakit mematikan.

Pada masa itu Kepala Kepolisian Metropolitan Sao Paulo adalah Ubiratan Guimaraes, dia dianggap orang yang paling bertanggungjawab meletusnya tragedy ini. Kasus yang menimbulkan kemarahan dunia ini membawa Guimaraes ke kursi pesakitan. Ia sempat diadili dengan tuduhan pembunuhan terhadap 102 orang. Namun Pengadilan kemudian membebaskan Guimaraes karena yg bersangkutan mengatakan polisi melakukan itu karena ditembaki. Pemerintah Brasil menganggap bahwa tragedy itu terjadi bukan tanggung jawab pihak kepolisian.


2. Bang Kwang Prison (Thailand)

Dikenal sebagai "Bangkok Hilton". Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan bulan pertama di tahanan itu.

Direktur penjara Khun Nattee mengakui, kalau penjaranya adalah paling keras diseluruh Thailand. Di sini fasilitas sangat minim, termasuk perawatan kesehatan terhadap napi yg sangat standar. Napi yang sakit hanya bisa meringkuk dengan kaki dirantai di kamarnya, sambil menunggu datangnya obat (kalau dapat).


3. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)

Penjara ini dibangun sebagai respon atas serangan terhadap para sipir dan staf yang terjadi di penjara lain di Amerika. Di penjara ini menerapkan maximum security untuk mencegah terjadinya serangan para napi terhadap sipir ataupun staf penjara. Karenanya para napi diisolasi dari staf penjara. Para napi mengalami penyiksaaan psikologis karena selama 23 jam hanya dihabiskan diselnya. mereka tak bisa kemana mana.

Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka. Di sasna mereka menerima kondisi paling jelek dari yg terjelek. Karenanya mereka yg masuk ke sini adalah para penjahat kelas kakap termasuk yg telah berkali-kali masuk penjara. Di sinilah 'neraka' penjara yg bisa mengakibatkan derita seumur hidup.

Selama 13 tahun beroperasi, dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence. Salah satunya Lawrence Klaker. Ada yg menyebut dia mati ditembak, tapi ada juga yg bilang bunuh diri.


4. Alcatraz Island Prison: (San Francisco, CA)

Penjara ini, yang dikenal sebagai "The Rock", atau "Devil's Island" . Dibangun 1920-an. Segala ketidak nyamanan ada di sini. Alcatraz dirancang sedemikian rupa sehingga amaty kecil kemungkinan napi bisa lolos dari sini. Alcatraz benar benar menciptakan dunia sendiri. Para napi benar-benar terputus kontak dengan kehidupan di luar sana.

Pejabat penjara yg arogan, sipir yg kasar, kebijakan yg tdk manusiawi mewarnai hari-hari para napi di sana. Tak usah heran kalo byk yg terkena gangguan jiwa akibat tekanan psikologis yg luar biasa.

Bayangkan saja, di sana ada larangan untuk tidak bercakap cakap dgn napi lain, kalo tidak menurut, hukuman menunggu. Napi dilarang mengeluarkan emosinya. Mereka dipaksa diam! Hak hak sbg manusia, di Alcatraz, telah dicabut. Sungguh penjara 'neraka'. Penjara ini ditutup pada 1963, tetapi warisan kegelapan terus 'hidup' dan menjadi legenda. (Pengen tau seperti apa, nonton aja escape from alcatraz) 


5.San Quentin Prison: (San Quentin, California)

Tahun 1930′a an, pengelolaan penjara ini sarat dengan korupsi, sampai akhirnya muncul direktur baru Clinton Truman Duffy yg melihat kondisi tak manusiawi dari penjara ini, memutuskan melakukan perbaian di tahun 1940 an. Tapi sebelum masuknya direktur baru, penjara ini dikenal sangat tidak manusiawi memperlakukan para napi. Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yg diberi nomor, mereka makan dengan wadah ember2. Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu.

Di sini nyawa tidak ada harganya. Kerusuhan antar ras kerap terjadi.Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding, itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.


6. Diyarbakr Prison: (Turki)

Penjara ini disebut sebagai penjara terkejam di turki di mana segala kebrutalan dan kesadisan begitu lumrah terjadi. Dari 1981 sampai 1984, 34 orang tawanan tewas karena penyiksaan berlebihan, baik jiwa maupun fisiknya. Belum lagi kasus penyimpangan seksual yg merajalela.

Para napi sebenarnya telah melakukan protes terhadp pengelolaan penjara. Mereka melakukan mogok makan, bahkan membakar diri sendiri sebagai bentuk protes. Namunn tdk berhasil. Fasilitas penjara ini 'sangat mengerikan' jauh dari standar. Di sini pernah terjadi peristiwa menggerkan di mana anak-anak dijebloskan di sini dan mendapat hukuman penjara seumur hidup. Kejahatan terhadap kemanusian sepertinya menjadi peristiwa biasa saja. Tak heran penjara ini masuk dalam saslah sastu penjara yg paling menyeramkan di dunia.


7. La Sabaneta Prison: (Venezuela)

Venezuela juga memiliki penjara tak kalah brutalnya, yakni La Sabanetaa, di mana kekerasan menjadi 'santapan' hari-hari. Fasilitas yg sangat minim, membuat wabah penyakit begitu mudah menyebar. Maklum, pelayanan dokter sangatlah minim, bahkan nyaris tak ada. Makanan kurang dengan menu yg jauh dari sederhana.

Kondisi napi di Penjara La Sabaneta adalah yang jelek dari yang terjelek. Tak heran kalo wabah kolera sempat mampir kemari dan memakan korban 700 napi. Di sini pun pernah terjadi pembataian masal yg mengambil korban 100 an napi tahun 1994. Kematian merajalela di La Sabaneta. Salah sedikit, nyawa bisa melayang. Para staf penjara yg malas mengurusi napi, sehingga para napi bisa leluasa berbuat semaunya. mereka berkelahi bahkan membunuh sesama napi. Para penjaga 'menutup mata' atas kejadian2 ini.


8. La Sante Prison: (Paris, Perancis)

Seperti penjara 'maut' lainnya, di sini pun nyawa manusia tak berharga. perlakuan brutal merajalela. Kesewenangan pengelola penjara membuat kehidupan napi benar benar tidak berharga. Banyak napi akhirnya menjadi gila. Sel-sel penjara yg penuh kutu dan tikus, semakin membuat napi stress.

Sungguh ironis dengan arti kata ' La Sante' yg berarti health (kesehatan) dalam bahasa Inggris. Karena pada kenyataannya hidup di sana sungguh tdk sehat. Perbudakan antar sipir ke napi, napi ke sesama napi, sudah menjadi biasa. Kasus perkosaan antar sesama napi sangat tinggi dan terjadi setiap hari. Tak heran kalo banyak napi tak tahan akhirnya bunuh diri, atau menjadi gila. Sepanjang tahun 2002 dikabarkan terjadi 122 kasus bunuh diri napi. Disusul 73 napi pada pertengahan 2003.

Kecenderungan bunuh diri ini kemungkinan karena kondisi hidup yang mengerikan di sana. Penjara yg terlalu padat, fasilitas minim, serta aneka kekerasan yg terjadi di sana, diduga sebagai pemicu tindakan bunuh diri.


9. Rikers Island Prison: (Rikers Island, New York)

Penyiksaan brutal membuat penjara ini begitu dikenal di amerika. Pada 2007, tawanan Charles Afflic mengalami penyiksaan yang berlebihan dari penjaga penjara sehingga harus menjalani pembedahan otak. Sebanyak 6 napi bunuh diri di selnya karena tak tahan dengan suasana penjara yang menekan, pada 2003.


10. Tadmor Prison: (Suriah)

Kematian di penjara ini seperti tak terhitung banyaknya. Kekerasan di Tadmor begitu mengerikan dan benar-benar tak kenal ampun. Seorang mantan napi Tadmor menggambarkan penjara ini sebagai kerajaan maut dan kegilaan mengerikan

Tadmor memiliki penjaga haus darah, narapidana penjagal,dan tawanan politik. Pada 1980, sesudah percobaan pembunuhan pada Presiden (di Damaskus), narapidana terpaksa membayar mahal. Para perajurit penyerang penjara, mereka menggunakan halicopter dan mendarat di Tadmor. Para prajurit ini membatai 500 orang tawanan di sel mereka. Para napi ini mati mengenaskan, tidak dapat menyelamatkan diri karena para sipir merantai kaki mereka di sel.


11. Guantanamo Prison: (Kuba)

Penjara Guantanamo adalah kompleks penjara militer di bawah Joint Task Force Guantanamo (JTF-GTMO) dan menempati sebagian dari pangkalan angkatan laut Amerika Serikat di Teluk Guantanamo yang luasnya 117 km per segi.

Kamp tahanan paling mengerikan itu dioperasikan pihak Amerika sejak Januari 2002. Lokasinya berada tepat di kepulauan yang menyatu dengan Kuba. Area camp tahanan Guantanamo terdiri dari 3 camp yaitu Camp Delta, Camp Iguana, dan Camp X-Ray (yang sudah lebih dahulu ditutup) yang merupakan instalasi militer AS.

Jumlah seluruh tahanan yang ada di dalam “Camp X-Ray” diperkirakan 660 orang. Mereka berasal dari 44 negara, semua terkait dengan tuduhan sebagai bagian dari “terorisme” internasional. Sebagian besar adalah pejuang al-Qaeda dan Taliban yang ditangkap di Afghanistan. Dan para teroris yang dicurigai Amerika melakukan penyerangan terhadap gedung WTC pada tanggal 11 September 2001 silam.

Banyak narapidana yang di jebloskan tanpa proses pengadilan, belum terbukti keterlibatannya dengan tindakan terorisme harus mendekam di dalam sel-sel gelap Guantanamo untuk mengalami penyiksaan yang sangat tidak manusiawi. Jika Amerika sudah menunjuk bahwa dia adalah teroris maka dialah teroris dan hampir seluruh dunia merestuinya

Laporan TIME pernah menyebutkan, tahanan di Guantánamo diperlakukan semena-mena. Setiap tahanan baru langsung mendapat jatah celana pendek, celana panjang, dan 2 kaos, semua berwarna oranye menyolok, alas kaki untuk mandi, handuk, pasta gigi, shampo, sajadah, topi haji warna putih, sebuah Al-Quran, dan alas tidur tanpa bantal.

Tahanan hanya diberi jatah mandi selama 2 kali dalam seminggu. Itupun, hanya 20-30 menit. Begitu tidak manusiawinya perlakuan di penjara ini, sudah terjadi lebih dari 28 kali usaha bunuh diri, tidak satupun berhasil, tapi satu orang diantaranya kini masih koma dengan jaringan otak yang rusak. Guantanamo memang telah di tutup, namun kisah kekejaman sadis yang pernah terjadi disana tidak akan mudah terhapus.

 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Video Ahok Copot Kepala Rusun Marunda

Posted: 30 Jan 2013 12:58 AM PST

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan alasan pencopotan Kusnindar, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelola Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Wilayah I Dinas Perumahan DKI Jakarta.

Hal itu dikatakan Basuki alias Ahok, usai rapat di Balai Agung, Kompleks Balai Kota, Jakarta,Rabu (30/1/2013).
“Mempermainkan kami, dengan cara membuat orang tidak suka tinggal di rumah susun,” ujarnya.

Ahok mengatakan, Kepala UPT menginformasikan bahwa semua blok yang ada di lantai 1 Rusunawa Marunda sudah penuh. Namun ketika Ahok menyambangi lokasi, dia hanya menemukan sebelas nama.

“Sedangkan banyak ibu-ibu yang laporan ke saya bayi-bayi yang tinggal di lantai 5 mau pindah ke bawah dibilang penuh. Tapi kan orang sana bisa tahu mana tempat yang masih kosong kan? Saya bilang jangan mempermainkan orang,” kecam Ahok dengan nada meninggi.

Dengan ditemukan fakta di lapangan, mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan telah membahasnya dengan Gubernur DKI Joko Widodo. “Pak Gubernur sudah setuju, kita juga sudah bahas,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Rusun Marunda sebelumnya tidak diminati untuk ditempati oleh warga kurang mampu karena diduga ada oknum calo yang memperjualbelikan rusun itu. Setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan perhatian serius terhadap rusun tersebut, saat ini sudah mulai penuh dihuni warga dari Muara Baru, Penjaringan Utara, yaitu sekira 467 Kepala Keluarga.

Mereka menghungi sekira 500 unit dari total 26 blok yang telah disediakan.

sumber www.okezone.com/read/2013/01/30/500/753907/bikin-ahok-ngamuk-kepala-rusun-marunda-dicopot

ni ada kelanjutannya

Jokowi Langsung Lantik Pengganti Kepala Rusun Marunda

JAKARTA – Setelah kedapatan mempermainkan peruntukan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Marunda, Jakarta Utara, Kusnindar dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Dia diniali sering menghambat warga untuk pindah ke Rusun Marunda, yang ada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.
“Ya bagi kami dia terus menghambat, kita kan dapat keluhan dari ibu-ibu dan ada memang ada fakta di lapangan.

Terus ada yang bilang ke kami, ada 500 unit yang siap huni, 1.200 lebih belum siap, ternyata bahkan tidak sampai 100 unit saja belum beres, tiba-tiba di lantai 4 tidak ada air, alasannya pecah pipanya. Kenapa tidak diperbaiki? Alasannya mau cari tukang las. Masa paralon mau dilas? Itu kan terlalu banyak cari alasan,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Balai Kota, Rabu (30/1/2013).

Ahok menuturkan, Kusnindar pun dicopot dan Gubernur Jokowi Widodo akan melantik Ir. Jati Juwono hari ini, mengantikan posisi yang sebelumnya di jabat Kusnindar sebagai Kepala UPT wilayah 1 Rusun Marunda.

“Kemarin kita minta Kepala Dinas yang pilih ya. Ada kepala teknisnya itu Pak Insinyur Jati Juwono kalau tidak salah,” tuturnya.

Seperti diketahui, Rusun Marunda sebelumnya tidak diminati untuk ditempati oleh warga kurang mampu karena diduga ada oknum calo yang memperjualbelikan rusun itu. Setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan perhatian serius terhadap rusun tersebut, saat ini sudah mulai penuh dihuni warga dari Muara Baru, Penjaringan Utara, yaitu sekira 467 Kepala Keluarga.

Mereka menghungi sekira 500 unit dari total 26 blok yang telah disediakan.

www.okezone.com/read/2013/01/30/500/753920/jokowi-langsung-lantik-pengganti-kepala-rusun-marunda
—————————-
satu persatu mulai berguguran..
ayo koh ahok,singkirkan orang sampah seperti itu
semoga kepala rusun yg baru ga mengulang kesalahan pendahulunya :
cendolnya dg gan,setahun lebih ngaskus masih abu-abu aja

Sumber dari http://kask.us/g5kNY oleh LordBlasT  

Jadi calo, pejabat Rusun Marunda dicopot Ahok
Reporter : Nurul Julaikah Rabu, 30 Januari 2013 12:55:30

Identitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dicopot karena menjadi calo di Rusun Marunda terkuak. Pejabat nakal itu ternyata Kepala Unit Pelaksana Teknis rumah susun wilayah I Jakarta Utara Kusnindar.

Hari ini, Jati Juwono dilantik untuk menempati posisi Kusnidar. Pencopotan dilakukan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama karena banyaknya warga yang mengeluh dengan perilaku Kusnidar.

“Hari ini sudah ada pelantikan, kemarin saya minta kepala dinas yang milih,” ujar Ahok biasa Basuki disapa di Balai Kota Jakarta, Rabu (30/1).

Menurut Ahok, pencopotan dilakukan karena saat pemindahaan warga Muara Baru ke Marunda tidak dilakukan dengan baik dengan mengatakan semua blok sudah penuh. Tetapi, setelah dicek ternyata baru terdapat 11 nama.

“Semua blok sudah penuh, begitu cek cuma 11 nama. Warga yang memiliki bayi yang di lantai 5 ingin pindah ke bawah, dia bilang penuh,” katanya.

Selain itu, kata Ahok, banyak warga yang akhirnya belum daftar dan membuat tidak suka tinggal di rumah susun. Selain itu, ada 500 unit siap huni dari 1.200 unit yang ada, setelah dicek hanya 100 unit belum siap dan lantai 4 tidak ada air.

“Alasannya pipa bocor dan dilas, masa pipa dilas,” katanya.

[did]

http://www.merdeka.com/jakarta/jadi-calo-pejabat-rusun-marunda-dicopot-ahok.html

Spoilerfor Ini alasannya :

=====

asli ngakak, paralon mau dilas

Kalau gak keliru, ini Sang Jagoan nya, yg pake kaos kerah Ijo

Foto Kepala UPT Rumah Susun Marunda Kusnidar

Ini videonya

Sumber dari http://kask.us/g5kKR oleh Negosiator

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Prosesi Pernikahan Paling aneh di Dunia

Posted: 29 Jan 2013 11:00 PM PST

Kali ini kami akan Menampilkan Tetang Prosesi pernikahan Paling Gila , Inilah prosesi pernikahan paling aneh dan paling unik di dunia, Check it out :
 

1. Menikah di sirkuit
Menikah di sirkuit Daytona
Pada hari Valentine pasangan Bryan Willey dan Stacee Kenned menikah di sirkuit Daytona International Speedway, Amerika Serikat. Ribuan fans Daytona, teman dan kerabat menyaksikan pernikahan mereka. Cincin mereka bahkan berupa tato bentuk NASCAR. Memang tersedia paket pernikahan di sirkuit tersebut yang meliputi 2 perlombaan, sebotol sampanye, notaris, dan kamar menghadap ke lintasan sirkuit terkenal.


2. Menikah dengan dekorasi 99.999 mawar merah

Menikah dengan dekorasi 99.999 mawar merah

Pengantin pria, Xiao Wang, menghabiskan satu tahun gajinya untuk membeli 99.999 mawar merah bagi istrinya, Xiao Liu, yang dijadikan dekorasi pernikahan mereka di Chongqing, China. Angka 999 sendiri dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

Pasangan ini membutuhkan 30 mobil untuk membawa keseluruhan mawar merah, mereka bahkan mencari mobil untuk membawa mawar di internet. Wang menjadikan mawar merah tersebut sebagai hadiah kejutan bagi Liu “Aku ingat bahwa Liu sangat menyukai mawar merah. Ide untuk membuatnya menjadi kejutan pun bermunculan. Semuanya terbayar ketika melihat ekspresi wajahnya,” kata Wang, seperti dikutip dari oddee.com
 

3. Menikah di kamar mayat

Michelle Thomas memutuskan untuk ‘menikah’ dengan tunangannya yang tewas dan jasadnya tersimpan dalam kamar mayat rumah sakit. Pria yang tewas tersebut adalah Kevin Lavelle, 29 tahun. Ia meninggal karena dipukuli dengan batang besi dalam serangan geng mengerikan saat bekerja jauh dari rumah, demi mengumpulkan uang untuk pernikahannya dengan Michelle. Upacara pernikahan tetap dilangsungkan di kamar mayat Oxford John Radcliffe Hospital. Kerabat dan keluarga hadir termasuk anak-anak mereka James dan Megan.


4. Menikah di pusat perbelanjaan

Menikah di pusat perbelanjaan
Lisa Satayut, sang pengantin wanita memutuskan untuk menikah di pusat perbelanjaan T.J. Maxx. Ia mengatakan TJ Maxx adalah tempat kebahagiaannya. Lisa menikah dengan Drew Ellis pada lorong penjualan sepatu ukuran 8. Pengantin wanita yang menyebut dirinya sebagai “Maxxinista” mengenakan gaun sifon putih tanpa tali, dengan sarung tangan hitam panjang dan sandal gaya gladiator warna hijau.Sebuah lorong lebar dihias tanaman merambat, lengkap dengan kursi berpita merah. Mereka menikah di lorong yang disulap menjadi cantik tersebut dan ditonton oleh para pembeli yang penasaran.

 
5. Pengiring wanita berjumlah 110 orang

Jill Stapleton, pengantin wanita dari Ohio, Amerika Serikat memecahkan rekor dunia, karena diiringi oleh 110 pengiring pengantin wanita. Jill yang menikah pada 11 Juni 2010 ini pemilik sekolah dansa Jill’s Tumble World, ia meminta para muridnya untuk menjadi pengiring pengantin wanita. Para murid mengenakan gaun warna ungu dan teal (biru kehijauan) yang merupakan warna sekolah dansa miliknya. Mereka masing-masing membawa setangkai bunga mawar.


6. Menikah sambil bersepeda
 
Pasangan asal rusia yang sangat suka bersepeda memutuskan untuk menikah dengan cara yang sehat. Mereka berkeliling kota dengan bersepeda diiringi oleh para undangan yang juga bersepeda.

 
7. Pernikahan bungee Jump
Menikah di Bungee JumpPasangan Sandra Eens dan Jeroen Kippers melangsungkan pernikahan di tiang bungee jump. Tingginya 164 kaki di udara. Acara ini dihadiri 22 orang teman dan keluarga yang berkumpul di atas papan loncatan. Para tamu yang hadir mengenakan setelan tuksedo dan gaun terikat aman di kursi yang dipasang di papan. Perlahan, papan kemudian dikerek hingga ketinggian 164 kaki. Setelah bertukar cincin, Sandra dan Jeroen pun melompat bersama.


8. Menikah di tangki hiu

Menikah di tangki hiuApril Pignataro dan Michael Curry dari New York menikah pada Juni 2010 di tempat yang cukup mengerikan, yaitu tangki hiu. Pengantin wanita mengenakan baju menyelam putih dan pengantin pria mengenakan baju menyelam hitam. Mereka masuk ke dalam tangki ikan hiu untuk mengambil ikrar pernikahan di Atlantis Marine World, Riverhead, New York. Mereka mengenakan peralatan selam dan mikrofon agar bisa mendengar apa yang dikatakan satu sama lain, begitu juga teman-teman dan keluarga.
 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Ciri-ciri kalau Kamu Kecanduan Komputer

Posted: 29 Jan 2013 10:00 PM PST

1. Anda bekerja di depan komputer meskipun Anda sedang sakit, maksud saya “benar-benar sakit”.
http://hermawayne.blogspot.com

2. Anda Mempunyai beberapa komputer, dan Anda menggunakannya bersamaan.
http://hermawayne.blogspot.com

3. Anda menciptakan sendiri komputer DIY portabel Anda.
http://hermawayne.blogspot.com

4. Anda tidur di tempat kerja atau kantor Anda kayak gini.
http://hermawayne.blogspot.com

5. Anda Membawa Komputer Anda Ke Kamar Mandi/Toilet Dan Menggunakannya.
http://hermawayne.blogspot.com

6. Atau Lebih Buruk Lagi, Anda Membawa toilet Anda Ke Depan Komputer.
http://hermawayne.blogspot.com 

7. Ada Bekas Jejak Keyboard di pipi Anda, yang Diprint Waktu Anda Tidur.
http://hermawayne.blogspot.com

8. Anda Mengabaikan Anak Anda.
http://hermawayne.blogspot.com 

9. Keluarga Anda, atau teman Anda harus mengirimkan e-mail jika ingin bicara dengan Anda.
http://hermawayne.blogspot.com

10. Anda tidak peduli lagi dengan kebersihan dan ke-higienisan sendiri.
http://hermawayne.blogspot.com

11. Anda lebih baik mati, jika Anda dipaksa untuk hidup tanpa komputer.
http://hermawayne.blogspot.com

12. Dan ketika Anda meninggal, Anda ingin nisan Anda dari komputer, atau paling tidak berbentuk komputer.

http://hermawayne.blogspot.com 

FOTO: 3 Benda Asing Paling Mengerikan Ditemukan dalam Tubuh Manusia

Posted: 29 Jan 2013 06:45 PM PST


Jika perut kita sakit melilit mungkin JBers akan langsung pergi ke
dokter dan memeriksakannya. Diagnosa dokter bisa saja karena JBers
terlalu banyak jajan sembarangan atau karena penyakit lain. Tapi
bagaimana jika dokter menemukan benda asing  mengerikan dalam tubuh
JBers sehingga harus dioperasi? Pastinya sangat menakutkan. Sepanjang
sejarah kedokteran, inilah tiga benda asing paling mengerikan yang
pernah ada dalam tubuh manusia:

1.Rambut

Gulungan Rambut yang Tidak Tercerna/ Naturalplane

Pada
tahun 2007, seorang wanita muda berusia 18 tahun mendatangi Rush
University Medical Center di Chicago, Amerika Serikat. Dirinya mengeluh
perutnya sangat sakit, ia juga muntah-muntah dan kehilangan berat tubuh
sekitar 20kg. Hasil rontgen menemukan ada benda berbentuk gumpalan
berwarna hitam pekat yang menutupi organ pencernaannya. Dokterpun segera
memutuskan melakukan operasi, hasilnya sangat mengejutkan, gumpalan
hitam tersebut adalah rambut! Rupanya, wanita ini memiliki kebiasaan memakan rambutnya sehingga menumpuk dan tidak bisa dicerna oleh tubuh.

2.Cacing Otak

Cacing/Inkfish

Rosemary
Alvarez, seorang wanita yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat
mengeluhkan penglihatannya kabur dan sering merasa sakit kepala. Dirinya
khawatir terkena tumor otak, setelah diperiksa oleh dokter ia
dinyatakan tidak memiliki tumor sama sekali. Namun Alvarez belum bisa
bernafas lega karena dalam otaknya bersarang cacing! Diduga cacing
tersebut berasal dari daging babi yang mengandung larva cacing, daging
babi tersebut tidak dimasak dengan benar sehingga segala bakteri dan
larva tidak benar-benar mati saat proses pemasakkan.

3.Pria Mengandung

Sanju si 'Pria Mengandung'/ TakeFreetime

Sanju
Bhagat, seorang warga di Nagpur, India merasa rendah diri karena selalu
diolok-olok warga karena memiliki perut buncit. Padahal, ia tidak
menderita penyakit kekurangan gizi. Sehari-hari ia dijuluki pria hamil oleh warga sekitar karena hanya perutnya yang membuncit sementara bagian tubuh lainnya tidak gemuk.
Namun siapa sangka, bahwa perut buncit yang diderita oleh Sanju
ternyata benar-benar berisi seorang bayi! Kejadian ini bermula ketika
sanju merasa perutnya sangat sakit dan merasa sulit bernadas. Setelah
dilakukan pemeriksaan, dokter menduga Sanju terkena tumor dibagian
perut, alangkah terkejutnya tim dokter ketika perut yang dibedah
tersebut ternyata berisi seorang bayi. Kejadian yang dialami Sanju ini
dinamakan fetus in fetu dimana seharusnya ibu dari Sanju
mengandung bayi kembar namun 'dimakan' oleh Sanju ketika didalam
kandungan dan menjadi parasit bagi dirinya. Kasus ini sangat jarang
terjadi dan diseluruh dunia baru ditemukan 90 kasus.

~Source~

0 komentar:

Posting Komentar