Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 29 Januari 2013

BNN: 7 Tamu Raffi Ahmad Tak Terbukti dan Dibebaskan

BNN: 7 Tamu Raffi Ahmad Tak Terbukti dan Dibebaskan

Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto mengumumkan, dari 17 orang yang ditangkap di rumah artis Raffi Ahmad, 7 di antaranya dinyatakan tidak terbukti. BNN pun membebaskan ketujuh orang itu.

"Mereka adalah Irwansyah, Zaskia (Sungkar), Furqi. Ketiga orang ini pada saat terjadinya penggerebekan di lokasi mereka berada di belakang terakhir pada saat proses penggeledahan, begitu selesai mereka datang. Tapi karena berada di tempat tersebut maka dilakukan penggeledahan lebih lanjut terhadap mereka tapi tidak cukup bukti, karena tes urine negatif," ungkap Sumirat di kantornya, Jakarta, Kamis (29/1/2013).

Kemudian, lanjutnya, selain 3 orang itu, ada 4 orang lainnya yang juga dibebaskan. Mereka adalah seorang wanita bernama Mira, dan 3 pria yakni Muhammad, Rony Hidayat dan Uswatun Navi.

"Ada 4 orang pada saat itu tidur di lantai atas. Mereka baru datang berasal dari daerah Jawa Timur yang sedang bermain ke situ. Mereka datang jam 11 malam dan belum ketemu siapa-siapa. Mereka tidur di situ jam 4 pagi bangun dan terjadi penggerebekan. 4 Orang itu tidak tahu menahu. Sampai saat ini 4 orang dinyatakan tidak terbukti, dan dinyatakan dikembalikan kepada keluarga," jelas Sumirat.

Sebelumnya, dari 17 orang yang digrebek di rumah Raffi Ahmad, ada 3 artis lainnya, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Hingga kini, BNN telah menetapkan 7 orang yang positif narkoba dengan inisial K, N, MF, W, J, R dan RJ. Salah satu dari 7 orang tersebut yang berinisial R adalah artis

Sumber : liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar