Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 31 Januari 2013

Baru Pailit, Batavia Air Sudah Diincar Investor

Baru Pailit, Batavia Air Sudah Diincar Investor
(Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Tim Kurator dan Pengurus Kepailitan Batavia Air mengungkapkan sudah ada sejumlah investor yang mengaku tertarik mengucurkan investasi di maskapai yang baru saja dinyatakan pailit Pengadilan Niaga Jakarta Pusat tersebut.

"Sudah ada beberapa investor yang tertarik dalam masalah bisnis ini, jadi lihat saja lah akhirnya," ujar anggota tim kurator, Andra Reinhard Pasaribu, dalam acara konferensi pers masalah kepailitan Batavia Air di Taman Ria Senayan, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Andra menjelaskan, tidak tertutup kemungkinan bagi para investor untuk menghidupkan kembali Batavia Air. Bahkan investor baru dari maskapai yang pailit akibat tak mampu membayar utangnya ini bisa saja menjadikan Batavia Air menjadi maskapai penerbangan terbaik.

"Kalau ada investor yang ingin melakukan investasi, yah dimungkinkan bisa menjalankan rutinitas penerbangan kembali," katanya.

Disinggung mengenai kemungkinan ketertarikan dari Air Asia, Andre menekankan, bahwa kurator hanya menunggu pihak Air Asia untuk mengajukan penawarannya kembali dalam mengambil alih Batavia Air kembali.

"Kalau pihak Air Asia berkeinginan, pasti mereka kembali lagi untuk melihat Batavia Air," jelasnya.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar