Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 30 Januari 2013

Wanda Hamidah Dibebaskan BNN

Wanda Hamidah Dibebaskan BNN
Wanda Hamidah (Liputan6 TV)

Setelah tiga hari menginap di markas Badan Narkotika Nasional, selebriti sekaligus politikus Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah akhirnya dibebaskan. Bukan tanpa alasan, setelah urine dan darah wanita yang dikabarkan menjalin asmara dengan Raffi Ahmad itu dites, hasilnya ia negatif mengonsumsi narkoba.

"Alhamdulillah wa syukurillah sore ini saya dapat berkumpul kembali bersama keluarga, sahabat-sahabat saya," ujar Wanda dalam konferensi pers di kantor BNN, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

Wanda berharap namanya kembali harum setelah ia dibebaskan. "Saya mohon dengan sangat agar teman-teman kembali meluruskan berita yang selama ini berkembang dan luar biasa karena telah menghantam orangtua dan anak-anak saya," tambah Wanda.

Wanda berjanji bakal lebih berhati-hati dalam memilih teman dan menginjakkan kaki agar tak lagi terjerat kasus serupa.

Wanda Hamidah diciduk petugas BNN bersama Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar, Irwansyah serta 13 lainnya di kediaman Raffi pada Ahad (27/1/2013). Petugas menemukan dua linting ganja dan MDMA (ekstasi cair) di rumah Raffi.(ASW)

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar