Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 08 Februari 2012

Terbang dengan Pesawat Hello Kitty Menggemaskan

ANDA menyukai kartun kucing lucu dari Jepang, Hello Kitty? Pasti Anda akan gemas melihat maskapai penerbangan Taiwan, EVA Air ini.

Baru-baru ini, maskapai EVA air meluncurkan armadanya dengan tema Hello Kitty. Seluruh perangkat pesawat, mulai dari tampilan luar digambari kartun Hello Kitty, hingga pramugarinya juga mengenakan seragam bergambar kartun lucu ini.

Pesawat menggemaskan ini membuat senang para pelanggan EVA air, demikian menurut Humas EVA air, Anna Wong. "Banyak wisatawan yang meminta kepada agen perjalanannya bahwa mereka ingin terbang menggunakan pesawat EVA air edisi Hello Kitty," tuturnya, seperti dikutip CNNGo, Selasa (7/2/2012).

Ini bukan kolaborasi pertama antara pesawat terbesar kedua di Taiwan dan perusahaan komik Jepang yang memiliki merek Hello Kitty, Sanrio. Mereka sudah pernah meluncurkan generasi pertama pesawat jet Hello Kitty pada 2005, tapi tidak dilanjutkan sejak 2009 karena izinnya sudah lewat tenggat waktu.

Kini, pesawat Hello Kitty ini muncul lagi dalam tiga armada, yakni Apple Jet, Global Jet, dan Magic Jet, yang akan beroperasi selama setahun menuju rute-rute berbeda dari Taipei. Magic Jet akan terbang menuju Sapporo dan Guam, Apple Jet dari Taipei menuju Seoul dan Fukuoka, sedangkan Global Jet melayani rute penerbangan menuju Hong Kong dan Tokyo.

Dalam perjalanan penerbangan Hello Kitty ini, penumpang akan diberi boarding pass dan stiker bagasi Hello Kitty, kemudian melewati gerbang penerbangan dengan desain sama bernuansa merah muda, seperti taman bermain Hello Kitty.

Di atas penerbangan terdapat 100 barang yang didesain dengan tema Hello Kitty, termasuk alas kepala, tisu, cangkir kertas, peralatan makan, camilan, pencuci tangan, makanan, dan es krim. Penumpang juga dapat membeli produk Hello Kitty edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan di penerbangan ini.

EVA Air telah beroperasi selama lebih dari dua dekade, dengan armada Airbus, Boeing, dan McDonnel. Pesawat dengan tema Hello Kitty ini dapat ditemukan di armada Airbus A330-300s. Setiap pesawat menyediakan 30 tempat duduk kelas premium dan 279 kelas ekonomi.

0 komentar:

Posting Komentar