Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 09 Februari 2012

Gara-gara Surat Ancaman, Penumpang Pesawat Virgin Diturunkan


Gara-gara surat bernada ancaman, para penumpang terpaksa diturunkan dari sebuah pesawat di bandara Gold Coast, Australia. Surat tersebut ditemukan di dalam pesawat milik maskapai Virgin.

Surat tersebut ditemukan sesaat setelah seluruh penumpang naik ke pesawat bertujuan Sydney, Australia itu. Atas temuan itu, seperti diberitakan harian Sydney Morning Herald, Rabu (8/2/2012), Kepolisian Federal Australia dihubungi untuk melakukan pemeriksaan di pesawat.

Namun setelah dilakukan penyisiran di pesawat, dipastikan tak ada bahaya bagi publik. Surat bernada ancaman tersebut hanyalah gertakan belaka. Tidak disebutkan bagaimana bunyi surat menghebohkan itu.

Pesawat bertujuan Sydney, Australia dengan nomor penerbangan Flight DJ526 tersebut semula dijadwalkan lepas landas pada pukul 14.00 waktu setempat. Namun penerbangan tertunda hingga sejam karena evakuasi penumpang dan pemeriksaan pesawat.

Juru bicara Virgin Colin Lippiatt mengatakan, setelah dinyatakan aman, para penumpang pun diizinkan untuk kembali ke pesawat. Selanjutnya pesawat pun bertolak menuju Sydney.

"Keselamatan senantiasa menjadi prioritas tertinggi kami dan itu telah ditunjukkan di sini dengan langkah pencegahan yang kami ambil," katanya.

Insiden tersebut saat ini tengah diselidiki.

(detikNews)

0 komentar:

Posting Komentar