Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 09 Februari 2012

Pilot Lion Air Belum Tergabung dalam Federasi Pilot



Presiden Federasi Pilot Indonesia (FPI) Capten Hasfrinsyah menegaskan bahwa seluruh pilot Maskapai Lion Air tidak bergabung dengan FPI.

"Lion belum menjadi bagian dari FPI," kata Hasfrinsyah kepada wartawan, di Kantor FPI, Jalan Gunung Sahari No. 52, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2012).

Kendati demikian, Hasfriansyah mengaku tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut lantaran tugas utama FPI sebatas menampung pilot-pilot Indonesia. "Dan FPI sendiri sangat diperhitungkan di dunia penerbangan," jelasnya.

Sejauh ini, kata dia, pilot-pilot dari sejumlah maskapai seperti Garuda Indonesia, Merpati, Sriwijaya, dan Pelita Air sudah bergabung dalam federasi ini. "Jumlah anggotanya telah mencapai ratusan pilot," tambahnya.

Ditanya soal adanya paksaan terhadap pilot dari maskapai untuk menambah jam terbangnya, Hasfrinsyah mengakui belum mengetahui hal tersebut.

"Peraturan yang ada di Kemnterian Perhubungan sekarang, pilot hanya boleh terbang 9 jam perhari, 20 jam per dua minggu, 110 jam perbulan, 1.050 jam pertahun," tambahnya.

(Okezone) 

0 komentar:

Posting Komentar