Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 16 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Cewek-cewek raja jalanan !

Posted: 15 Dec 2011 02:20 AM PST

Foto Cewek Sexy Jagoan FreeStyle dan Video FreeStyle. Aksi freestyle Motor, bukan cuma mainan para cowok, para Lady Biker juga tidak ketinggalan beraksi extreem diatas motor mereka.



Cewek Sexy Jagoan FreeStyle 1 : Jessica Maine

Nick Name : Small

Bike : Kawasaki ZX-6

Fave Style : Rolling Stopie





sumber

Eksekusi PKI 1948 di Magetan

Posted: 15 Dec 2011 02:05 AM PST

Berikut adalah foto-foto eksekusi para anggota PKI 1948 di Magetan, ternyata sangat sadis mereka di eksekusi dengan ditusuk menggunakan bayonet dari belakang, mari kita lihat fotonya...



















sumber
Lihat yg lebih 'sadis' di sini !

Manfaat Buah Pepaya

Posted: 15 Dec 2011 02:01 AM PST

Dengan mengonsumsi buah pepaya secara teratur, Anda bisa mendapatkan 'paket lengkap'. Tidak hanya kulit menjadi lebih segar dan cantik, tubuh juga menjadi sehat. Buah pepaya tidak sulit ditemukan di Indonesia, bisa di katakan buah ini cukup banyak tumbuh di negara tropis ini. Maka ada baiknya kita mengetahui manfaat buah pepaya bagi kesehatan dan kecantikan.

Inilah beberapa manfaat buah pepaya bagi kecantikan dan kesehatan :
- Mengatasi kembung

Dengan mengosumsi buah pepaya, rasa kembut bisa diatasi. Menurut Maoshing Ni, PhD., penulis buku 'Secrets of Self-Healing' dan ahli pengobatan Cina, papain yang merupakan enzim utama dalam pepaya, bisa menghancurkan serat yang tidak tercerna dengan baik pemicu rasa kembung.

Buah Pepaya

- Mengurangi gejala sinus
Ingin meringankan gejala sinusitis kronis? Jadikan salad buah pepaya menjadi makanan wajib Anda. Menurut penelitian di Jerman, bromelain, enzim dalam pepaya dapat mengurangi lendir dan peradangan.
- Mencerahkan kulit
Zat asam pada buah pepaya dan kandungan enzim pelarut proteinnnya bisa mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Jangan heran banyak masker dari brand kosmetik ternama menggunakan ekstrak pepaya. Anda juga bisa langsung mengolah pepaya segar menjadi masker. Caranya, hancurkan pepaya hingga tekturnya seperti bubur. Dengan menggunakan kapas tempelkan ramuan pepaya ini pada wajah, leher dan belahan dada. Diamkan hingga 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin.
- Penguat tulang
Kandungan folat dan vitamin B pada pepaya bisa meningkatkan kesehatan tulang Anda. Jadi, selain mengonsumsi susu, makanlah buah pepaya secara teratur agar terhindar dari penyakit osteoporosis.

Audi Q7 SUV Generasi Baru

Posted: 15 Dec 2011 01:58 AM PST

Produsen otomotif asal Jerman, Audi AG menambah varian baru di jajaran versi diesel untuk varian mobil sport serbaguna (SUV) Q7. Audi Q7 mengusung mesin diesel 3000 cc TDI yang menghasilkan tenaga 204 daya kuda.

Seperti dilansir autoevolution.com, Rabu, 14 Desember 2011, Audi menyatakan tenaga sebesar itu dicapai pada 3.200 sampai 4.400 rpm. Sementara, torsi yang dihasilkan mencapai 450 newtonmeter pada 1250 sampai 2750 rpm pada varian baru Audi Q7.


Audi Q7


Meski bertenaga dan bertorsi besar, mobil Audi Q7 cukup irit bahan bakar. Hasil pengujian Audi AG membuktikan konsumsi bahan bakar mobil ini hanya 7,2 liter untuk jarak 100 kilometer.

Saat ini Audi Q7 generasi baru itu telah diluncurkan di Inggris. Ada empat varian yang ditawarkan. Masing-masing adalah tipe satndar, SE, S Line, dan S Line dengan tambahan perlengkapan khusus. Tipe tertinggi, S Line Plus, menggunakan peranti transmisi otomatis triptonic 8 tingkat kecepatan.

Lihat mobil yg lebih 'menarik' di sini !

Cara Menggaruk Toket Secara Terselubung

Posted: 15 Dec 2011 01:39 AM PST

Di artikel sebelumnya kita baca tentang bagaimana pria-pria berada di situasi yang mengharuskan dirinya untuk secara kreatif membetulkan posisi penis yang salah orbit tanpa harus kehilangan wibawa mereka sebagai lelaki. Jangan dikira cewek nggak punya situasi yang serupa tapi tak sama dengan yang seperti itu.

Kalo cowok ketangkep sedang galer pastinya bakal bikin malu dong ya, apalagi ketangkep galer sama gebetan yang lagi diincer-incer. Maksud hati harus jaim, malah tertangkap basah di posisi yang sangat tidak memberikan image baik untuk cowok tersebut. Nah, kalo untuk cewek kasusnya sedikit beda. Situasi yang akan membuat cewek terkadang bingung mengatasinya adalah ketika payudaranya gatal. Yes, daerah situ juga bisa gatal lho, sama seperti bagian tubuh lainnya. Demi alasan etika dan menjaga harmoni wibawa kewanitaannya, cewek nggak bisa langsung garuk begitu aja dong kalo lagi gatal. Berikut adalah trik menggaruk payudara secara langsung di tempat umum secara LUBER: Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia:
1. Trik Nerima Telepon

Biasanya orang yang sedang menerima telepon di tengah tongkrongan akan langsung jadi blind spot orang-orang, jadi ini bisa jadi kamuflase yang bagus untuk menyembunyikan gerakan menggaruk dada.

Langkah 1 : Raih Telepon Genggam Kamu.



Berusahalah seakan-akan telepon tersebut sangat penting, sehingga harus diangkat.

Langkah 2 : Angkat Telpon Dengan Posisi Tangan Menyilang



Ingat! Harus menyilang! Ini untuk menyembunyikan posisi tangan kamu yang satu lagi yang sedang berusaha menggaruk area yang gatal. Lakukan senatural mungkin sambil mengobrol di telepon.
2. Trik Membaca

Orang yang sedang membaca juga memberikan kesan jangan diganggu, jadi bisanya akan diacuhkan dan tidak terlalu diperhatikan. Sungguh penyamaran yang sempurna.

Langkah 1 : Pilih buku atau majalah kesukaan, atau yang ada di sekitar.



Kalau bisa pilih yang agak besar jadi bisa menutupi seluruh bagian dada.

Langkah 2 : Bentangkan di depan dada.



Garuk dengan perlahan dan elegan dan anggun. Jangan grasak grusuk, bisa menarik perhatian nanti.



Tampak Sebaliknya

Jangan terlalu dalam juga ngerogohnya, ntar nyangkut susah keluar, repot.

3. Trik Joged
Jika metode di atas dirasakan kurang memuaskan hasrat menggaruk kamu, maka masih ada trik kedua yang lebih bisa memuaskan hasrat menggaruk kamu karena melalui cara ini kita bisa menggaruk payudara yang gatal pakai tangan langsung! Bahkan di tempat-tempat umum maupun saat sedang hangout bareng teman-teman cowok kamu, tidak perlu malu. Justru tidak boleh malu agar trik kedua ini berhasil, karena kita akan berjoget ria.

Langkah 1: Posisi Santai
Ceritanya kamu lagi di tempat umum nih bareng teman-teman. Lalu tiba-tiba gatal menyerang! Kamu harus stay cool. Trik ini bisa dimulai dengan dua skenario.

Skenario 1: kamu denger musik dimainkan (entah dari mana asalnya, terserah) lantas, "gila! musik favorit gue nih!" lantas kamu mulai berjoget.

Skenario 2: jika tidak ada musik, maka kamu bisa mulai bersenandung sendiri, sembari semakin meningkatkan volume nyanyian kamu, kemudian kamu mulai berjoget.

Langkah 2: Bust-a-Move

Ini ceritanya lagi joget

Trik ini akan mudah kalau kamu sudah mulai berjoget. Mulailah dengan gerakan-gerakan santai

Kemudian perlahan tingkatkan intensitas joget kamu menjadi lebih heboh dan hot. Cewek sejati harusnya tahu cara joged yang hot. Mungkin bisa sambil nunjuk ke temen kamu, supaya mereka merasa terlibat gitu jadi mereka akan ikutan joged tanpa curiga :


Ikut joget bro!

Langkah 3: gerakan garukan rahasia


Kalo kamu sudah mulai joget dengan asyiknya, maka eksekusi penggarukan akan sangat mudah dilakukan. Bila sering melihat video klip joget orang bule, seringkali kita bisa lihat gerakan-gerakan joget pas mereka menyentuh bagian dada, nah, itu dia momen paling tepat untuk menggaruk! Jadi sepintas sambil joget-joget, kamu bisa sambil garuk-garuk payudara kamu tanpa masalah.

Trik ini memang membutuhkan keberanian ekstra, tapi ya dalam situasi darurat memang hal seperti itu sangat dibutuhkan. Pilihan lagu tidak terlalu berpengaruh, mau yang temponya lambat maupun cepat ala disko bisa dipakai.

4. Trik Minta Garukin Teman
Trik ini membutuhkan sisterhood yang luar biasa. Lebih aman sih kalo minta temen cewek yang garukin, tapi kalo kamu lebih nyaman temen cowo kamu yang garukin ya gapapa juga sih.

Langkah 1 : Cipika Cipiki

Bok tetikadi akika gatel, garukin dong.

Bisa juga diganti dengan pura-pura mau membisikan sesuatu ke temen kamu. Sesuatu yang penting yang hanya kamu dan teman kamu boleh tahu. Teman yang baik akan sangat mengerti dan dengan senang hati membantu dan mengkamuflasekan gerakan tersebut.



"Di sini ya?" "Geseran dikit"

Bisa pake rangkulan, bisa juga pake pelukan memberikan semangat. Tergantung kebutuhan.


Sekalian dong sis

Demikianlah trik untuk mengatasi kegatelan yang melanda tiba-tiba saat kamu sedang berada di tempat umum yang ramai. Semoga berguna!

Lihat toket yg lebih 'gatel' di sini !

Shahrukh Khan Bersepeda dengan Anaknya

Posted: 15 Dec 2011 01:32 AM PST


http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/kfSPCAZe_0J5ToCH5QrKtg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTU2Nw--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/srk-2-sanskriti_065117.jpg

Di suatu hari yang cerah, Shahrukh Khan mengajak putrinya Suhana berkeliling kota naik sepeda.

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/kfSPCAZe_0J5ToCH5QrKtg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTU2Nw--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/srk-2-sanskriti_065117.jpg

http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/_BfBVNxQttxewcQQoBm9XA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTU2Nw--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/srk-3-sanskriti_065125.jpg

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/kfSPCAZe_0J5ToCH5QrKtg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTU2Nw--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/srk-2-sanskriti_065117.jpg

http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/kJzG5CMgePsAi6fzwFu6GA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD01MDA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/SRK1_065141.jpg


http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/_dRG_yqy1cihM8P22SkldA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTU2Nw--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/srk-sanskriti_065133.jpg

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/fJRNzOp6Ac7HjDe5e7BnLw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTU2Nw--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/srk-094542_065117.jpg

Anak dan istri Shahrukh Khan, Suhana dan Gauri.

http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/1NmNkM0aNvPgQ04A6x3Faw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD01MDA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2011/12/14/srk_065132.jpg
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kembang warung terdahsyat !

Posted: 15 Dec 2011 01:28 AM PST


Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....


Pembasmian anak Punk di Aceh !

Posted: 14 Dec 2011 11:42 PM PST


Puluhan penggemar punk rock harus mencukur kepala mereka dan tindikan juga disita setelah polisi di Aceh mengatakan mereka merupakan ancaman bagi nilai-nilai Islam.

Sebanyak 59 laki-laki dan 6 perempuan pencinta musik juga disuruh untuk melepas kalung rantainya, kemudian dilemparkan ke kolam untuk pembersihan "spiritual".

65 anak muda itu kemudian dikirim ke sekolah polisi untuk menerima bimbingan mental dan spiritual selama sepuluh hari. Dan kemudian mereka diizinkan kembali ke rumah.

Berikut adalah foto-foto uniknya.











Jangan lupa di like...

@wisbenbae Follow juga ya....

Film Animasi Transformers Asli Bikinan Indonesia

Posted: 14 Dec 2011 11:05 PM PST

Pagi itu, aktivitas sebuah pasar di Jakarta berlangsung ramai seperti biasa. Pedagang berteriak menawarkan dagangan, pembeli pun ramai berkerumun.

Di sebuah warung, seorang kakek pun terlihat asyik menikmati mie rebus, sambil mendengarkan lagu qasidah "Perdamaian" yang diputar di radio. Tapi tiba-tiba, keasyikan kakek yang mendengarkan qasidah itu terganggu.

Sebuah gangguan transmisi menyebabkan lantunan qasidah itu muncul-hilang secara bergantian. Kemudian, bumi pun bergetar, namun bukan karena gempa bumi. Sontak kakek itu kemudian keluar, setelah orang di luar warung ramai berteriak.

Di luar warung, semua orang terperangah menatap angkasa. Ternyata, sebuah pesawat luar angkasa besar, menutupi langit Jakarta, persis seperti awal kemunculan alien di film "Independence Day".

Ternyata itu bukan satu-satunya keajaiban yang terjadi, pada suatu ketika di Jakarta. Karena kemudian, sebuah bajaj pun bergerak sendiri, lalu mengubah bentuk menjadi robot. Bukan hanya satu bajaj, sejumlah bajaj yang terparkir juga ikut berubah menjadi robot. Adegan ini seperti di film "Transformers".

Berikut Video nya :







Tak hanya itu, motor-motor tua yang sedang diperbaiki di bengkel pun ikut berubah menjadi robot. Bahkan, sebuah kopaja yang berstiker "Doa Ibu" pun ikut berubah menjadi robot. Ada apakah gerangan?

Tentu ini bukan peristiwa yang sesungguhnya terjadi di Jakarta. Ilustrasi di atas merupakan kisah dari teaser sebuah film yang berjudul "Lakon Pada Suatu Ketika", animasi asli buatan Indonesia. Di akhir teaser, Lakon Animasi menjanjikan ada lanjutan kisah di babak selanjutnya. Belum jelas, apakah ini akan menjadi sebuah film panjang.

Animasi yang tak kalah dari buatan studio Pixar ini merupakan hasil karya studio kreatif asal Solo, Lakon Animasi. Walau ide cerita terkesan masih menyadur cerita luar seperti "Transformers" dan "Independence Day", namun Lakon Animasi membuktikan karya anak bangsa patut diacungi dua jempol.

Detail di teaser ini pun luar biasa: khas Jakarta. Bukan hanya menampilkan bajaj, bahkan mangkok mie rebus pun terlihat gambar ayam, yang biasa ada di pedagang-pedagang mie di ibukota. Bukan hanya itu, bahkan poster Iwan Fals pun terlihat jelas tertempel di sebuah warung. Lihat animasi yg lebih 'menarik' di sini !

Lego yang Sama Dengan Aslinya !

Posted: 14 Dec 2011 10:56 PM PST

Dahsyatnya pedang ular !

Posted: 14 Dec 2011 10:52 PM PST

It's just amazing, I've never seen anything like this!


1 What Do You Think This Is? (5 pics)


It is impossible to believe, but this is a rapier.
It was manufactured in the mid-19th century by the technology of the old masters as a gift to one high-ranking person.

Such exceptionally flexible rapiers were made in Toledo in the 16th beginning of 17th century.
In the gun shops, they were sold necessarily coiled in a circle to show its flexible properties.


What Do You Think This Is? (5 pics)



What Do You Think This Is? (5 pics)



What Do You Think This Is? (5 pics)



What Do You Think This Is? (5 pics)
Lihat pedang yg lebih 'menarik' di sini !

Puncak Pulau yg Selalu Berawan

Posted: 14 Dec 2011 08:55 PM PST


Luytla-Duymun adalah yang terkecil dari 18 Kepulauan Faroe, terletak
antara Skotlandia dan Islandia.

1
































Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Korsel Bikin Gedung Pencakar Langit Buat Ngejek WTC 911 !

Posted: 14 Dec 2011 08:48 PM PST


Inilah gedung pencakar langit hasil rancangan perusahaan arsitektur Belanda, MVRDV, yang akan dibangun di Seoul, Korea Selatan.

Dua buah gedung bersebelahan, masing-masing setinggi 260 dan 300 meter, dihubungkan dengan bangunan kotak-kotak tak beraturan seperti awan (atau asap?), dijadwalkan akan selesai pada 2015 mendatang.



Ada yang berpendapat, rancangan gedung ini punya kemiripan dengan momentum runtuhnya gedung kembar WTC di Amerika Serikat beberapa tahun silam, namun pihak perusahaan membantah keras pendapat itu. Mereka merasa tak ada kemiripan sama sekali dengan kejadian itu.



Oh ya? Memang nggak mirip sih. Yang satu terbuat dari beton dan semen, satu lagi dari asap dan api.

Anjing-anjing goblog !

Posted: 14 Dec 2011 08:45 PM PST

Ternyata selain manusia,anjing pun bisa lebay..mereka kelihatan lebay ternyata sangatlah lucu..











Macam-macam jenis tukang nyontek...

Posted: 14 Dec 2011 08:43 PM PST

Yak, masih dalam semangat ujian yang sungguh ceria! Kalo kemarinnya kita udah sempet bahas tentang Tipe Pengawas Ujian, kali ini kita akan membahas tentang Tipe Pencontek Saat Ujian. Yap, tukang nyontek pun ada macem-macem lho! Kita ngomongin tipe-tipe kayak:

1. Pencontek Newbie

newbie
Tipikal Newbie
Pencontek newbie adalah orang yang baru belajar nyontek. Tipe pencontek ini biasanya baru menyadari bahwa tidak ada gunanya dia belajar dan akhirnya dia memutuskan untuk berpindah ke sisi gelap, yaitu dunia percontekan. Pencontek Newbie biasanya akan mempersiapkan banyak sekali contekan, tapi ketika datang saatnya untuk benar-benar mencontek, dia akan gugup sehingga gerak-geriknya menjadi sangat mencurigakan dan gampang ketahuan.
flow chart pencontek newbie
flow chart pencontek newbie

2. Pencontek Kepepet

kepepet
Aduh, 1 lagi dapet 10 nih.
Pencontek kepepet adalah orang-orang yang biasanya gak nyontek, tapi karena super kepepet akhirnya memutuskan untuk nyontek. Kepepetnya ini bisa macem-macem, bisa karena kalo nilainya dia kali ini jelek dia gak lulus/gak naik atau bisa juga karena dia gantung aja kalo nilainya gak 10. Pencontek kepepet biasanya gak mempersiapkan apa-apa, karena nyonteknya dadakan dan sebenernya gak ada niatan buat nyontek. Biasanya, trik yang mereka gunakan adalah nyontek temen sebelahnya atau bisa juga berusaha ngambil buku di tas.
nyontek kepepet
Flow Chart Pencontek Kepepet

3. Pencontek Ngomong Doang

mulut besar
Ngomong doang
Pencontek ngomong doang adalah orang yang paling ribut soal mau nyontek pas sebelum ujian dimulai, tapi pas tiba saatnya ujian, dia sama sekali gak nyontek. Bahkan dicontekin pun biasanya juga gak mau. Biasanya alasan dia untuk mengumbar soal niatannya mencontek ini adalah agar dia terlihat asik di hadapan teman-temannya (Nyontek itu asik kan ya? Cool gitu kan?). Jadi pada dasarnya tipe ini gak bisa dibilang tukang nyontek sih. Tapi dia kan bawa-bawa nama nyontek!
Flow Chart Pencontek Ngomong Doang
Flow Chart Pencontek Ngomong Doang

4. Pencontek Nekat

nyontek temen
Nothing to lose.
Pencontek nekat biasanya terdiri dari anak-anak yang udah nothing to lose. Biasanya pilihannya adalah gak nyontek dan udah pasti gak lulus atau berusaha nyontek dan dapet kemungkinan lulus, biarpun kemungkinan ketauan gede banget dan bisa jadi dia gak lulus juga. Bingung? Ya pokoknya nekat banget lah. Biasanya pencontek macem ini nyontek dengan cara yang paling terang-terangan, kayak pake buku atau terang-terangan ngeliat jawaban sebelahnya.
flow chart pencontek nekat
Flow Chart Pencontek Nekat

5. Pencontek Professional

nyontek expert
Whoa, dewa nyontek!
Pencontek professional adalah orang yang udah pasti nyontek saat ujian dan dia melakukannya dengan sungguh elegan dan kelas yang tinggi. Pencontek professional biasanya adalah orang-orang yang sangat tenang, penuh akal, dan pandai membaca situasi. Persiapan yang dilakukan oleh para pencontek professional ini juga sangat matang. Tidak jarang mereka membuat atau membeli alat-alat khusus yang kepentingannya hanya untuk mencontek semata.




flow chart nyontek profesional
Flow Chart Pencontek Profesional


Demikianlah! Termasuk pencontek tipe yang manakah kamu? Share jawaban kalian di kolom comment di bawah ya.

Orang lebih pintar Saat Kebelet Pipis

Posted: 14 Dec 2011 08:41 PM PST

img

Ketika kandung kemih penuh orang biasanya kebelet pipis. Nah, saat kandung kemih penuh itulah kemampuan otak untuk berpikir dan membuat keputusan akan meningkat.

Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Psycology Science menemukan saat kandung kemih penuh orang lebih bisa berpikir jernih.

Maka itu disarankan banyak-banyaklah minum air putih sehingga kandung kemih penuh yang lalu bikin orang bisa berpikir jernih.

Meski membuat orang jadi sering buang air kecil, kondisi kandung kemih yang selalu penuh ternyata memiliki manfaat tersendiri bagi kinerja sel-sel otak.

Dr Mirjan Tuk dari University of Twente di Belanda yang melakukan penelitian itu mengatakan, aktivitas beberapa bagian otak meningkat ketika kandung kemih penuh, kondisi ketika orang kebelet pipis. Bagian yang dimaksud merupakan pusat berpikir yang berhubungan dengan pengambilan risiko.

"Dalam jangka pendek, orang menjadi lebih mampu mengontrol impuls (keinginan sesaat) dan cenderung mengambil keputusan yang memberi keuntungan jangka panjang," ungkap Dr Tuk seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (3/3/2011).

Dalam penelitian tersebut, Dr Tuk melibatkan sejumlah relawan yang dibagi dalam 2 kelompok. Kelompok pertama diminta minum air putih sekaligus 7 gelas masing-masing 750 ml, sementara kelompok lainnya hanya menyeruput air dalam jumlah yang sama sedikit demi sedikit.

Kurang lebih 40 menit kemudian, para relawan diminta menjalani tes psikologis untuk mengukur kemampuan pengambilan keputusan. Dengan jeda waktu selama itu, diperkirakan air putih sudah mengisi kandung kemih hingga penuh pada relawan yang meminum 7 gelas sekaligus.

Hasilnya, para relawan yang kandung kemihnya sudah penuh cenderung menjatuhkan pilihan pada hal-hal yang sifatnya memberikan keuntungan jangka panjang. Relawan yang minumnya sedikit demi sedikit lebih banyak menjatuhkan pilihan pada hal-hal yang memberi keuntungan sesaat.

13 Trik Canggih Untuk Selingkuh

Posted: 14 Dec 2011 07:49 PM PST

Baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih…

Berikut Trik Jitu untuk Selingkuh

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke lace w:st="on">sanalace> dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah. Lihat yg lebih 'canggih' di sini !

Ini dia Nokia Lumia 900

Posted: 14 Dec 2011 07:47 PM PST

Nokia Lumia 900 merupakan hp nokia yang menurut informasi akan segera hadir pada bulan februari 2012 nanti, di mana kabar mengenai hadirnya nokia lumia 900 sudah bocor di internet awal tahun 2012.
Nokia Lumia 900 Menurut informasi yang beredar di internet nokia lumia 900 akan dilengkapi dengan layar WVGA Clear Black Screen 4.3 inci, prosesor 1.4GHz, kamera 8MP dan OS Windows Phone 7.5 Mango dan memiliki kamera yang lebih baik dengan layar lebar. Bahkan pemberitaan tampilan Lumia 900 ini hampir mirip dengan Nokia Lumia 800, dengan tambahan layar yang lebih besar.


Namun sampai saat ini pemberitaan mengenai hadirnya nokia lumia 900 di internet hanyalah rumor belakan, belum tahu kapan pastinya hadir. Untuk harga nokia lumia 900 serta spesifikasi nokia lumia 900 belum tahu pastinya, untuk itu tunggu saja kehadirannya nokia lumia 900 ini, sesering mngkin nanti akan saya update spesifikasi dan harga nokia lumia 900.

Lihat yg lebih 'canggih' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar