Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 15 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


8 Jenis Narkoba yang Berguna Untuk Pengobatan

Posted: 14 Dec 2011 09:00 PM PST

1. LSD: Mengobati Ketergantungan, Perawatan untuk Depresi dan Menghentikan Sakit Kepala

Banyak orang tahu pada tahun 50 dan60-an, pemerintah bereksperimen dengan LSD untuk menguji agen perang, tapi hanya sedikit orang tahu bahwa ahli kejiwaan juga tertarik dengan eksperimen itu.

Studi pada tahun lima puluhan menunjukkan bahwa penggunaan LSD untuk mengobati kecanduan alkohol menghasilkan 50% tingkat keberhasilan-mengejutkan dibandingkan dengan tingkat keberhasilan 10% dari Metode Pengobatan untuk pecandu alkohol lainnya.

Para ilmuwan di Baltimore baru-baru ini melakukan penelitian ini lagi untuk melihat seberapa efektif LSD untuk digunakan dalam merawat pecandu alkohol, sedatif, opium dan heroin.

Dalam Spring Grove State Hospital di Maryland, para peneliti memberikan pasien kanker akut LSD untuk melihat apakah ia dapat membantu mengurangi kecemasan mereka tentang kematian.Sepertiga dari pasien mengatakan mereka merasa dramatis berkurang rasa tegang, depresi, takut kematian dan kesakitan.Sepertiga lainnya melaporkan kondisi ini cukup berkurang dan kelompok terakhir mengatakan, kondisi mereka tidak membaik sama sekali, tapi juga tidak memburuk.

LSD juga digunakan untuk psikoterapi selama tahun enam puluhan. Sebuah studi dokter di Inggris yang merawat pasien mereka dengan obat menunjukkan mayoritas dari mereka percaya substansi efektif dan aman dalam mengobati pasien. Obat ini juga terbukti menjadi pereda nyeri yang efektif untuk sakit kronis.

Bahkan pada tingkat bawah dosis psikedelik, LSD ditemukan setidaknya sama efektif dengan opiat dan jauh lebih tahan lama.

Baru-baru ini, Harvard Medical School mewawancarai pasien sakit kepala cluster yang menggunakan LSD untuk mengobati kondisi mereka dan tujuh dari delapan mengatakan sakit kepala mereka reda dan membantu menempatkan mereka dalam kelegaan.

Melanjutkan penelitian ini, sebuah studi di McLean Hospital menemukan bahwa 53 penderita sakit kepala klaster yang mengambil LSD salah satu atau jamur ajaib dilaporkan efek yang menguntungkan dan bahwa kuantitas obat bisa jauh di bawah dosis psychedelic agar menjadi efektif

2. Jamur Psychedelic: Mengobati Sakit Kepala Cluster dan OCD

Para psyclobin ditemukan menemukan jamur ajaib yang memiliki efek yang serupa dengan LSD, terutama ketika untuk pengobatan sakit kepala menahun. Sama seperti asam, jumlah yang terlalu kecil untuk memberikan efek psikedelik masih bisa menghilangkan rasa sakit dan mengurangi frekuensi sakit kepala. Obat ini juga menjanjikan untuk mengobati OCD.

Sebuah studi University of Arizona menunjukkan bahwa mereka dengan kondisi itu sakit kepala mereka bisa reda sementara dan pada satu pasien, sakit kepalanya sembuh berlangsung selama enam bulan penuh.

Sementara para peneliti mengakui studi ini tidak serta merta membuktikan bahwa obat itu dapat berfungsi sebagai pengobatan, mereka hanya mengatakan ini adalah cukup menjanjikan untuk dilakukan studi lebih lanjut.

3. Ekstasi: Mengurangi Kecemasan, Meringankan Gejala Parkinson’s dan Perawatan untuk PTSD

Bahan kimia senyawa MDMA yang membuat ekstasi begitu indah untuk pemuja pesta mungkin juga berguna dalam mengobati gangguan kecemasan.

Sementara studi formal belum dilakukan, psikolog dari Universitas Norwegia Sains dan Teknologi berpendapat bahwa bila dikombinasikan dengan terapi perendaman, kemampuan obat untuk melepaskan tingkat oxytocin bisa membuat MDMA obat yang ideal untuk digunakan sebagai program perawatan lengkap.

Mereka mengatakan, “MDMA memiliki kombinasi efek farmakologis itu, dalam pengaturan terapeutik, bisa memberikan keseimbangan mengaktifkan emosi sementara, rasa aman dan terkendali.”

Obat ini mungkin juga dapat untuk mengobati penyakit Parkinson melalui pelepasan kadar serotonin di otak. Sementara para peneliti masih tidak mengerti bagaimana perawatan bekerja, telah terbukti efektif dalam studi menggunakan tikus dan satu penderita Parkinson, mantan stuntman Tim Lawrence, yang telah menunjukkan peningkatan signifikan pada kondisinya.

Dia mampu melakukan jungkir balik dan berguling tak lama setelah mengambil satu dosis obat. Sebelumnya dia tak dapat bergerak sama sekali

Korban Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) juga menunjukkan respons positif terhadap perawatan yang melibatkan ekstasi. Psikolog yang melakukan terapi menggunakan studi dan MDMA menemukan obat tersebut memberi mereka jendela waktu di mana pasien mengalami rasa takut sedikit tanggapan dan memadai bisa menangani terapi yang sangat penting untuk bekerja melalui kondisi mereka

4. Kokain dan Tanaman Coca, Sebuah Obat bius baru, obat pencahar,dan sebagai Obat Motion Sickness

Jauh sebelum bintang rock mulai melakukan mencandu kokain’, kokain pernah secara luas dipuji sebagai obat ajaib yang dapat digunakan untuk menyembuhkan segala sesuatu mulai dari sakit kepala untuk alkoholisme untuk demam akut .

Sementara obat modern telah menemukan perawatan jauh lebih aman untuk sebagian besar kondisi ini, obat ini masih kadang-kadang digunakan sebagai anestesi topikal untuk mata, hidung dan operasi tenggorokan.

Baru-baru ini juga telah digunakan sebagai pengobatan topikal diterapkan pada mereka yang menderita sakit kepala menahun yang parah.

Meskipun para ilmuwan telah banyak menerima bahwa penggunaan kokain dalam bidang medis adalah sebanding dengan risiko, hal yang sama tidak berlaku untuk tanaman koka, di mana kokain berasal .

Tidak seperti kokain, tanaman mengandung beberapa alkaloid (kokain dibuat dari hanya satu) dan rentan terhadap penyalahgunaan ,karena itu harus dikonsumsi sesuai aturan.

Penelitian tentang keperluan medis daun koka agak terbatas, namun pada kebudayaan Andean telah menggunakan daun koka untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad.

Seorang dokter Amerika, Andrew Weil, percaya budaya ini mungkin ke sesuatu dan menunjukkan bahwa daun koka mungkin dapat mengobati mabuk perjalanan, radang tenggorokan, sembelit dan obesitas.

5. Heroin: Satu Dari Penghilang Rasa sakit Terhebat di Dunia

Seperti kokain, efek heroin’s sekali disebut-sebut untuk menjadi sebuah keajaiban untuk menyembuhkan.

Meskipun bahaya obat terkenal, terutama kecenderungan untuk penyalahgunaan, obat ini masih menjadi salah satu perawatan paling efektif dan paling aman untuk sakit kronis yang ekstrim, seperti penderitaan yang dialami oleh pasien kanker.

literatur medis telah menunjukkan bahwa hal itu jauh lebih aman daripada obat lain yang diberikan di tempatnya, termasuk oksikodon candu sintetis.

Sayangnya, pemerintah federal melakukan larangan pada obat untuk rumah sakit dan fasilitas medis lainnya untuk menggunakannya secara subtantifi, meski obat itu aman sebagai penangangan untuk rasa sakit yang efektif dan hanya satu satunya pilihan

6. Ketamin: Perawatan Ajaib Untuk Depresi

Kebanyakan obat ini digunakan sebagai penenang hewan, yang biasa disebut dengan nama "special K, telah terbukti cukup ampuh mengobati depresi klinis, bahkan pada orang yang tidak merespon pengobatan lain.

Sebuah studi oleh Connecticut Kesehatan Mental Center menemukan bahwa 70% dari kelompok uji mereka, tidak ada satupun yang pernah memperoleh hasil dengan perawatan depresi tradisional, dan mereka menanggapi positif pengobatan dengan Ketamin.

Yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa obat tersebut mampu memperbaiki sambungan neuron di otak yang sebelumnya telah rusak oleh stres kronis.

Ronald Duman, penulis senior studi ini, mencatat Ketamine ” seperti obat ajaib – satu dosis dapat bekerja dengan cepat dan berlangsung selama tujuh sampai 10 hari.”

7. Amfetamin: Perawatan Untuk narkopelasi, ADHD dan Bantuan Dalam Pemulihan Stroke

Amfetamin saat ini digunakan oleh komunitas medis untuk mengobati beberapa kondisi, termasuk narcolepsy dan ADHD. State University of New York melaporkan bahwa dalam beberapa kasus, mereka juga terbukti efektif dalam mengobati depresi dan obesitas.

Salah satu penggunaan yang paling mengejutkan bagi amfetamin adalah penggunaan obat membantu korban stroke untuk pulih lebih cepat.
baru – baru ini Sebuah studi oleh Institut Karolinska Swedia menunjukkan bahwa perawatan dapat sangat membantu bagi mereka yang telah lemah stroke .

8. Ganja : Obat Untuk kanker, AIDS, Sklerosis, Galukoma dan Epilepsi

“Pendukung mariyuana medis berpendapat bahwa hal itu dapat menjadi pengobatan yang aman dan efektif untuk gejala kanker, AIDS, multiple sclerosis, sakit, glaukoma, epilepsi, dan kondisi lain. Sementara negara mungkin melegalisasi penggunaan untuk keperluan medis, tapi ganja masih ilegal menurut undang-undang federal.

sumber: http://danish56.blogspot.com/2010/12/8-jenis-narkoba-yang-ternyata-adalah.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Menpora Kecam Kebijakan PSSI Larang Pemain ISL Bela Timnas

Posted: 14 Dec 2011 08:35 PM PST

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, menyayangkan keputusan Rahmad Darmawan yang mengundurkan diri dari posisi pelatih timnas U-23 Indonesia.

“Rahmad Darmawan adalah orang yang tepat untuk menempati posisi pelatih timnas U-23. Karena, dia mampu meramu keterampilan dan sumber daya dari Sabang sampai Merauke menjadi tim kuat,” katanya.

Meskipun timnas U-23 Indonesia gagal mempersembahkan medali emas SEA Games 2011, penampilan para pemain di babak final melawan tim Malaysia tidak mengecewakan. Jadi, menurut Andi, timnas kalah terhormat. ”Timnas U23 kalah dengan kepala tegak. Para penonton juga bangga atas permainan mereka,” katanya.

Andi secara tidak langsung mengecam kebijakan PSSI yang melarang pemain Liga Super Indonesia (ISL) tampil memperkuat timnas. Menurut politisi Partai Demokrat tersebut, timnas tangguh hanya dapat terealisasi jika pelatih memiliki kewenangan penuh untuk menentukan para pemain tanpa ada diskriminasi.

Artinya, pelatih mempunyai kewenangan merekrut para pemain dari klub mana pun. Semua pemain berhak masuk timnas dan membela Republik Indonesia di kancah persepakbolaan.

“Timnas adalah anak-anak Indonesia terbaik yang perekrutannya tanpa diskriminasi. Jadi, jangan ada diskriminasi dalam perekrutan para pemain timnas,” kata Andi.[antara]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

VIDEO :Alexis Sanchez di Iklan Deodorant Gillette

Posted: 14 Dec 2011 08:20 PM PST

Pemain chilie yang baru baru ini bergabung bersama barcelona mulai merasakan atmosfer bintang sejak masuk klub catalan tersebut.
Baru-baru ini ia muncul di iklan sebuah produk deodorant merk gillette (riz)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dianggap Tak Nasionalis Oleh Limbong , Ini Jawaban RD

Posted: 14 Dec 2011 08:07 PM PST

Tuduhan miring tak nasionalis mampir kepada Rahmad Darmawan oleh bernard limbong usai mengundurkan diri sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-23.Tapi, RD menanggapinya dengan tenang.

Sejak memutuskan mundur sebafai pelatih Timnas U-23, Selasa 13 Desember 2011, banyak suara menilai Rahmad tidak nasionalis. salah satunya bernard limbong .Namun, RD saat melakukan kunjungan ke kantor VIVAnews, Rabu 14 November 2011, menilai terlalu kerdil jika keputusannya meninggalkan Timnas U-23 dianggap sebagai tindakan yang tidak nasionalis.

“Rasa nasionalis tidak harus diekspresikan sebagai orang yang mempertahankan diri, atau bahkan aji mumpung. Saya pernah bilang, semua pelatih yang ditawari menjadi pelatih Timnas mungkin tidak akan ada yang menolak karena akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan. Tapi, bukan itu tujuan seorang pelatih. Ada nilai-nilai yang lebih dari sekedar itu. Terlalu kerdil untuk dibilang tidak nasional menurut saya,” tegas pelatih 45 tahun tersebut.

Lebih lanjut, pelatih yang juga seorang anggota TNI berpangkat kapten Marinir ini berharap keputusannya meninggalkan Timnas U-23 bisa dihargai. RD menegaskan keputusannya meninggalkan skuad Garuda Muda murni dari segi teknis kepelatihan.

“Saya merasa inilah sikap yang harus ditunjukkan seorang pelatih, tolong dihargai dan penting buat saya diberi kebebasan. Yang pasti, saya akan berusaha mengikuti apa yang menurut hati saya benar,” tutur mantan pelatih Persija Jakarta dan Sriwijaya FC tersebut.

“Soal saya dibilang melawan arus, ya itu mungkin dalam beberapa kesempatan. Seperti saya mendepak Irfan Bachdim (dari skuad Timnas U-23), itu kan banyak orang bilang keputusan yang tidak populer. Tapi, saya tidak butuh hal seperti itu. Sekarang saya juga dibilang cari popularitas, saya jadi bingung,” tutup RD. (one.viva)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dipastikan , Setelah 29 Febuari Wim Rijsbergen Angkat Koper Selamanya

Posted: 14 Dec 2011 08:04 PM PST


Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mencopot Wim Rijsbergen dari kursi pelatih tim nasional senior akhir Februari 2012. Pencopotan Wim menunggu pertandingan akhir prakualifikasi Piala Funia 2014 yang akan digelar di Bahrain Februari nanti.

“Kalau diganti setelah 29 Februari. Biar sampai tuntas (prakualifikasi Piala Dunia) dulu, sehingga tidak ada prasangka macam-macam,” kata Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong di Kantor PSSI di Kawasan Gelora Bung Karno, Rabu, 14 Desember 2011.

Wim Rijsbergen saat ini masih berada di Belanda untuk berobat. Pelatih yang dinilai gagal membawa Bambang Pamungkas dalam kancah prakualifikasi piala dunia 2014 ini dikabarkan mengalami sakit di bagian usus. Wim bahkan tak hadir dalam rapat pengurus PSSI dengan semua pelatih timnas Senin lalu.

Limbong tak menyebutkan siapa calon pengganti Wim. Ia hanya menyebutkan pelatih timnas ke depan ada baiknya disaring melalui uji kelayakan dan kepatutan. “Ada baiknya ke depan ada fit and proper test,” katanya.

Sebelumnya, Limbong mengaku PSSI berencana mengganti Wim dengan Rahmad Darmawan. Namun, Rahmad keburu mundur dari jabatannya sebagai pelatih tim nasional usia di bawah 23 tahun.

DWI RIYANTO AGUSTIAR.tempo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suporter Persiba Kembali Rasis

Posted: 14 Dec 2011 08:00 PM PST

Aksi tak terpuji kembali diperlihatkan kelompok suporter Persiba Balikpapan. Dalam laga Persiba kontra Persela Lamongan yang berakhir imbang kemarin sore, kelompok suporter dengan warna kebesaran biru tersebut menyuarakan yel-yel menghina kelompok suporter Persisam Putra yang tergabung dalam Pusamania. Padahal para pentolan suporter sebelumnya sudah menyatakan damai di Bumi Etam pada semua kelompok suporter di Kaltim.
Ketua Pusamania, Tommy Ermanto Pasemahi malam tadi sangat menyesalkan tindakan suporter Persiba tersebut. Tommy mengaku kaget ketika menyaksikan siaran langsung di televisi, mendengar suara yang menghina Pusamania.
“Saya langsung hubungi Pak Syahril (Syahril Taher, Ketua Umum Persiba, Red) atas tindakan suporter Persiba tersebut,” terang Tommy.
Dijelaskannya, pada laga penyisihan Inter Island Cup di Samarinda, 4 kelompok suporter di Kaltim sudah sepakat damai dan tak akan bermusuhan.
“Namun apa yang terjadi pada suporter Persiba sangat kami sesalkan. Kami tahu aksi tersebut bukan disuarakan Persiba Fans Club (PFC), sebagai suporter resmi Persiba. Tetapi itu dari Balistik, suporter yang dari dulu memang menjadi biang keributan,” terang Tommy.
Sementara itu Syahril saat dikonfirmasi secara terpisah mengaku sangat kecewa dengan sikap suporter tersebut. Bahkan usai pertandingan, Syahril langsung memanggil jajaran panpel untuk menjelaskan masalah tersebut.
“Terus terang, saya sangat menyesalkan kejadian tersebut. Saya yang bukan warga Samarinda saja sangat tersinggung. Di Samarinda banyak saudara dan teman saya. Gubernur, Said Amin dan H Harbiansyah adalah teman-teman saya. Makanya saya langsung panggil panpel untuk menjelaskan masalah tersebut,” terang Syahril yang juga Ketua Badan Liga Indonesia tersebut.
Syahril menyebut kalau yel-yel yang terdengar bukan dari PFC, tetapi suporter Balistik yang sebelumnya sudah dilarang hadir di stadion.
“Makanya saya bilang pada panpel, kalau kejadian seperti itu terulang lagi, saya pastikan tak ada suporter selain PFC yang mendukung Persiba. Saya minta maaf atas kejadian itu pada suporter Persisam Putra dan warga Samarinda. Saya juga pastikan kasus seperti itu tak akan terulang lagi,” pungkasnya. (upi/sapos)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persiram vs Psps : Hindari Hattrick Kalah

Posted: 14 Dec 2011 07:55 PM PST


PSPS mengawali Indonesia Super League (ISL) dengan hasil bagus saat menang 4-1 atas Persidafon. Tapi, di dua laga berikutnya PSPS dikalahkan Deltras dan Sriwijaya FC.

Kamis (15/11) petang ini, saat menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Lebak Bulus Jakarta, PSPS siap menghindari hattrick kalah.

''Ya, kami tentu harus mencuri poin di sini (di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, red) dan berusaha tak kalah lagi,'' ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal.

PSPS memang belum pernah bertemu Persiram karena tim asal Papua ini baru promosi dari Divisi Utama. Namun, tim besutan Bambang Nurdiansyah ini diperkuat beberapa pemain top seperti Oktovianus Maniani dan Jean P Boumsung (mantan striker PSPS).

Melihat hasil laga Persiram sebelumnya, PSPS memiliki kans besar merebut poin. Persiram dalam kondisi limbung. Beberapa hari lalu, Persiram dicukur 0-6 oleh Persija di tempat yang sama.

Tapi kala itu mereka tanpa diperkuat Okto Maniani. Untuk mencapai target, tim pelatih PSPS yang dikoordinir Mundari Karya telah mempersiapkan strategi dan melakukan perubahan komposisi starter dibanding ketika dikalahkan Sriwijaya FC 1-2 lalu.

Lini pertahanan yang minus Park Chul Hyung karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, akan diisi Ambrizal, Dedi Gusmawan, Agus Cima dan Danil Junaidi.

Perubahan juga akan dilakukan di sektor gelandang bertahan di mana Fajar akan menggantikan Ade Suhendra untuk diduetkan dengan Ali Khadafi. Namun, PSPS tetap memainkan patron 4-2-3-1 dengan mengandalkan Dzumafo Epandi Herman sebagai target man.

Sang kapten akan ditopang tiga gelandang serang yakni Patrice Nzekou, Zainal Arif dan April Hadi. Di bawah mistar masih misteri karena kualitas Fance dan Fauzal tak jauh beda.

Apa yang harus diwaspadai dari Persiram? ''Sebenarnya tim dari Papua ini cukup bagus. Semua pemain harus diwaspadai. Bisa saja mereka bangkit usai kalah dari Persija,'' ujar Afrizal.(das/riaupos)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Presiden Direktur PT LI , Siap Kirim Dokter Jiwa Untuk PSSI

Posted: 14 Dec 2011 07:50 PM PST


Rapat akbar yang akan diarahkan menjadi Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI akan digelar pada Minggu (18/12/2011) mendatang. Sekitar 420 klub (peserta PSSI) atau 2/3 dari 580 anggota PSSI sudah menyatakan akan hadir dalam rapat akbar tersebut.

Para peserta rapat akbar itu nantinya berasal dari klub peserta Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, Divisi I, serta Pengprov dan Pengcab..

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur (Predir) PT Liga Indonesia, Syahril HM Taher, Rabu (14/12/2011). “Kami memang akan bertemu menggelar apel akbar. Arahnya memang ke sana (KLB),” ujarnya.

Ketua Umum Persiba Balikpapan itu juga menepis sanksi yang telah dikeluarkan PSSI terhadap klub-klub di ISL. Menurutnya, PSSI salah alamat dan tidak cermat mengeluarkan keputusan sanksi tersebut. Bahkan, poin sanksi perilaku kata Syahril berkonotasi pribadi.

“Kalau organisasi ya organisasi, bukan mengarah kepada peroarangan. Saya menganggap di PSSI sudah tidak sehat dan perlu dokter jiwa. Dari awal PSSI sudah salah,” jelasnya.

Feri Mei Efendi .tribun

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MEMALUKAN !! Laga IPL Diwarnai Insiden Kostum Tempelan

Posted: 14 Dec 2011 07:49 PM PST


Konflik internal yang melanda tim Arema Indonesia Indonesian Premier League (IPL), akhirnya memakan “korban”. Memang bukan korban nyawa atau materi, namun cukup membuat malu.

Kejadian memalukan itu terjadi saat Arema Indonesia versi IPL menjalani laga perdana mereka menjamu PSMS Medan, Rabu (14/12/2011) di Stadion Gajayana Malang. Pertandingan itu berkesudahan dengan skor 2-1.

Adalah Gunawan Dwi Cahyo, pemain belakang Timnas U-23, yang kini membela Arema Indonesia, yang menjadi korban insiden memalukan tersebut.

Kejadian itu mungkin tidak akan terjadi seandainya official tim dan manajeman bias menyiapkan hal di luar non-teknis dengan baik. Namun karena kurangnya persiapan non teknis itu, Gunawan pun terpaksa menggunakan kostum milik rekan satu timnya, Legimin Raharjo. Dan untuk menyamakan nomor punggung dan nama official Arema memilih melakukan teknik penempelan.

Saat awal pertandingan, kostum yang dipakai Gunawan itu sudah tampak kurang pas digunakan. Dan akhirnya kejadian yang tidak diharapkan itu terjadi antara menit 15 hingga 20.

Saat Gunawan berjibaku dengan seorang penyerang PSMS Medan, tiba-tiba membuat tempelan di kostumnya mengelupas, dan menunjukan nomor punggung yang sesungguhnya plus nama yang tercetak, Legimin Raharjo dengan nomor punggung 24.

Melihat kejadian ini, asisten wasit 2, Sutono dari Bali, mengangkat bendera. Wasit Saripudin asal Bandung pun segera menghentikan pertandingan dan memerikan kondisi kostum yang digunakan oleh Gunawan.

Melihat nomor punggung dan dada yang digunakan Gunawan tidak sama, wasit langsung memerintahkan pemain itu untuk keluar dari lapangan, untuk mengganti seragamnya.

Biasanya official akan membawa baju ganti untuk cadangan ada kaos pemain yang robek ataupun terkena insiden yang tidak diinginkan. Namun sepertinya kali ini hal itu tidak terjadi.

Gunawan pun terpaksa tertahan di bench, menunggu official memperbaiki kostum yang digunakannya, kurang lebih selama lima menit. Praktis anak asuh Milomir Seslija hanya bermain 10 orang pemain saja.

“Ke depannya kami akan segera memperbaiki keadaan yang ada. Kostum milik Gunawan yang ada kekecilan, dan kami berusaha mencari yang sesuai dan yang ada. Untuk menyesuaikan maka langkah teknis dengan menempel, di babak kedua kami melakukan perbaikan itu,” jelas Winarso, Dirut PT. Arema Indonesia.

Padahal sebelumnya dikabarkan bahwa sejak bulan Agustus lalu, klub milik yayasan Arema yang dimotori M.Nur ini dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan apparel Umbro.

Namun saat launching tim (23/11/2011), para pemain tidak menggunakan produk milik Umbro. Santer terdengar kabar bahwa akibat dualisme pengelolaan Arema Indonesia IPL, membuat posisi kostum-kostum yang sudah dikirim tidak jelas keberadaannya.

Selain kostum, panpel Arema Indonesia juga tidak memasang satu a-board pun khususnya milik LPIS dan sponsor kompetisi. “Kami pasrah dengan kondisi ini. Kalaupun nanti di sanksi PSSI, semua ini terpaksa kami lakukan karena kami konsentrasi lebih ke tim agar bisa bertanding dan menang,” tambah Winarso. (Dodi Esvandi/Tribun)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Limbong Ancam Persipura

Posted: 14 Dec 2011 07:37 PM PST

Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Bernhad Limbong, menyatakan bahwa Persib bukanlah satu-satunya klub yang mendapatkan hukuman berat dari PSSI, akibat keluar dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012.

Limbong juga membantah anggapan bahwa PSSI telah melakukan tebang pilih dalam menjatuhkan sanksi kepada klub yang dianggap membangkang.

“Semua klub yang keluar dari kompetisi IPL akan tetap kami berikan hukuman yang setimpal. Tunggu saja perkembangannya,” kata Bernhad saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (14/12/2011) siang.

Disebutkan Limbong, PSSI akan segera memberikan hukuman kepada beberapa klub yang mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012, termasuk klub-klub yang berada di wilayah Papua yang masuk kedalam kompetisi di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia (PT LI).

“Paling lambat minggu depan kami akan berikan hukuman, termasuk kepada Persipura yang sampai saat ini belum terkena sanksi. Tidaklah mudah membuat keputusan dengan menjatuhkan sanksi. Karena pekerjaan PSSI bukan hanya itu. Waktu kami habis hanya untuk berdebat tanpa berbuat,” kata Limbong. (Guci/Tribun)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Smartphone ‘Harapan Baru’ Nokia Siap Dipasarkan

Posted: 14 Dec 2011 06:51 PM PST

Washington – Posisi Nokia di pasar perangkat mobile memang tak seperti dulu. Melalui perangkat barunya berbasis Windows Phone 7 (WP7), Nokia seperti mendapat harapan baru. Seperti apa?

Melalui Lumia 710, Nokia berharap mampu mendapat kembali pangsa pasar yang hilang selama beberapa tahun terakhir. 'Harapan baru' Nokia ini akan dipasarkan secara resmi pada 11 Januari seharga US$49,99 (Rp450 ribu) oleh T-Mobile Amerika Serikat (AS).

Smartphone ini akan menjadi perangkat pertama kerjasama Nokia dan Microsoft awal tahun depan. Menurut eksekutif T-Mobile AS Andrew Sherrard seperti dikutip HuffPost, perangkat ini akan eksklusif untuk T-Mobile.
Ia berharap, harga murah perangkat ini akan meyakinkan beberapa bagian dari 150 juta konsumen AS untuk menggunakan smartphone basic ini.

Smartphone ini akan menjadi kunci Nokia mendapat pangsa pasarnya kembali setelah dihantam Apple dengan iPhone dan perangkat Android dari Motorola, HTC dan Samsung.
Namun belum diketahui kapan gadget ini masuk pasar Indonesia. Kita tunggu saja. Berikut videonya. [mor]

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=58465

Pemain Juventus Dapat Kado dari ‘Sinterklas’

Posted: 14 Dec 2011 03:02 PM PST

Turin – Sebuah ucapan ‘Selamat Natal’ unik dirilis Juventus. Di dalam ucapan berformat tayangan video berdurasi satu menit 21 detik itu, pemain Juve dapat hadiah dari Sinterklas yang ternyata pelatihnya sendiri, Antonio Conte.

Klip yang dapat dilihat di layanan berbagi video Youtube itu mengetengahkan para pemain Juve dan Conte sang allenatore yang wajahnya tersemat di sosok-sosok animasi.

Awalnya, terlihat empat sosok pemain yang berlari-lari di atas lapangan dengan mengenakan kaos setrip hitam-putih ala Bianconeri. Ada kapten Alessandro del Piero, diikuti Alessandro Matri, Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal.

“Ayo teman-teman,” begitu bunyi balon tulisan di atas sosok Del Piero.

Para pemain Juve lain kemudian terlihat berkumpul di atas lapangan, dengan langit kini terlihat mencurahkan hujan salju ke atas lapangan berisikan para punggawa La Vecchia Signora.

“Ini benar-benar Natal yang indah,” kata sosok Matri.

Tiba-tiba, dari kiri layar terlihat sosok Sinterklas melintas di langit, dengan menggunakan kereta terbang yang ditarik oleh para rusanya.

Sosok Sinterklas itu kemudian mendarat di atas lapangan, dengan kereta yang penuh dengan hadiah, mengundang reaksi dari Chiellini. “Hei lihat, itu Sinterklas,” katanya.

Ah, tapi ternyata Sinterklas itu kemudian mencopot janggut dan kacamatanya dan memperlihatkan sosok Conte. Video itu pun kemudian diakhiri setelah Conte selaku Sinterklas membagi-bagikan hadiah kepada para pemainnya, seraya berseru, “Selamat Natal, semuanya. Sekarang mari kita kembali bekerja.”

Cek Video nya :  Di Sini

Sumber : Indonews.org

Hamsik: Napoli Kurang ‘Membunuh’

Posted: 14 Dec 2011 03:00 PM PST

Naples – Meski berada di papan atas Seri A dan lolos ke perdelapan final Liga Champions, Marek Hamsik masih kurang puas dengan performa Napoli. Il Partenopei disebutnya sering menyia-nyiakan peluang musim ini.

Napoli saat ini berada di peringkat ke-5 dengan 21 poin. Sejauh ini mereka sudah mencetak 22 gol dan kebobolan 14 gol dari 14 laga berlalu.

Sementara itu di Liga Champions, mereka lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A dengan raihan 11 poin dari enam laganya. Mereka mencetak 10 gol dan kebobolan enam gol.

Menilik catatan di atas sebenarnya penampilan Napoli tak jelek-jelek amat atau boleh dibilang stabil. Tapi tidak menurut gelandang andalannya, Hamsik, yang menilai Napoli masih kurang garang di kotak penalti lawan.

Ia mencontohkan saat ditahan imbang Novara 1-1 akhir pekan lalu, Napoli sebenarnya lebih menguasai pertandingan dan membuat 14 shots dengan empat mengarah ke gawang.

Penampilan lini serang yang seperti “kurang darah” membuat Napoli naik-turun di kompetisi lokal. Dari enam laga terakhir, Napoli cuma bisa menang sekali yakni 4-2 atas Lecce. Sisanya peringkat ke-3 musim lalu itu seri empat kali dan kalah satu kali.

Alhasil mereka yang sempat berada di puncak pada awal-awal musim kini berselisih lima poin dari Juventus. Untuk itu Hamsik meminta rekan-rekannya agar lebih jitu dalam memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami ingin mengambil enam poin dari laga kontra Roma dan Genoa untuk mendekatkan diri ke papan atas,” ujar Hamsik di situs resmi klub.

“Kami ingin sekali mengalahkan Novara namun pada akhirnya kami hanya mampu meraih hasil imbang, di mana kami tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang kami dapat,” sambungnya.

“Banyak peluang mencetak gol dan kami tidak mampu menyelesaikannya jadi gol,” keluhnya.

Kini Napoli akan ditunggu lawan berat di dua pekan tersisa sebelum jeda musim dingin. Akhir pekan ini melawan Roma dan midweek besok melawan Genoa. Kedua-keduanya dihelat di San Paolo.

Sumber : Indonews.org

Totti Mulai Berpikir untuk Hengkang dari Roma

Posted: 14 Dec 2011 02:58 PM PST

Roma – Francesco Totti musim ini boleh dibilang bak pedang bermata dua untuk AS Roma. Jika memang benar ia adalah biang terpuruknya Il Lupi, Totti mengaku siap meninggalkan Olimpico.

Dengan 262 gol dan 619 penampilan di seluruh kompetisi, Totti adalah legenda klub asal ibukota itu. Pesepakbola 34 tahun itu sangat identik dengan Roma karena ia adalah produk binaan akademi klub dan tak pernah memperkuat klub lain.

Namun seiring menuanya umur Totti dan mulai menurunnya performa, Totti saat ini seperti jadi dilema untuk Roma. Di satu sisi kepemimpinannya masih dibutuhkan di dalam tim, namun di satu sisi Roma pun mulai mampu survive tanpa kehadiran Totti.

Maka Luis Enrique di awal musim sempat diberitakan bersitegang dengan Totti yang menyebabkan suami Ilary Blasi itu kerap dicadangkan. Memang hingga jelang akhir tahun ini, Totti cuma bisa tampil sembilan kali dan tanpa gol.

Pertanda mulai habisnya era Totti terlihat kala ia kalah bersaing dari Pablo Osvaldo, Miralem Pjanic, Erik Lamela atau bahkan Bojan Krkic di lini depan. Fakta itu kian menguat kala ia gagal mengeksekusi penalti saat Roma diimbangi Juventus 1-1 dua hari lalu.

Dengan masih labilnya performa Roma dengan berada di peringkat ke-10 dan memiliki 18 poin, ada yang menilai jika peran Totti sebaiknya mulai dikurangi saja.

Nyatanya Totti memang menyadari hal itu dan jika memang kepergiannya bisa membuat Giallorossi bangkit, Totti siap melakukannya.

“Ya aku sedang memikirkan soal terutama akhir-akhir ini. Jika tetap seperti ini terus lalu aku akan berpikir soal pilihan itu,” ujar Totti ketika ditanya apakah ia bersedia meninggalkan Roma yang telah diperkuatnya 19 musim itu.

“Jika ada yang berpikir akulah sumber masalahnya, maka aku akan pergi. Aku tidak mengacu pada pelatih, tim atau rekan-rekanku, tapi aku mengacu pada sejumlah fans,” pungkasnya seperti dilansir Football Italia.

Sumber : Indonews.org

Madrid Bertekad Geser Barca

Posted: 14 Dec 2011 02:57 PM PST

Madrid – Kekalahan di El Clasico membuat Real Madrid digeser Barcelona dari pucuk klasemen. Ingin segera balik ke posisi teratas, Madrid pun siap melawat ke markas Sevilla dan bertekad pulang membawa angka.

Akhir pekan lalu El Real harus mengakui keungggulan El Barca saat menjamu seteru beratnya itu. Di Santiago Bernabeu, Madrid kalah 1-3.

Hasil tersebut membawa Barca, yang kini tengah berlaga di Piala Dunia Antarklub, merebut posisi teratas klasemen dari tangah Madrid. Sama-sama memiliki 37 poin, Barca lebih unggul produktivitas atas Madrid.

Namun begitu, untungnya buat ‘Si Putih’ adalah jumlah pertandingannya masih satu laga lebih sedikit dari Barca–Madrid main 15 kali, Barca main 16 kali.

Maka akhir pekan ini Madrid pun bisa merebut kembali puncak klasemen, bahkan juga unggul tiga angka dari Barca. Syaratnya tentu saja adalah meraih poin penuh saat melawat ke markas Sevilla.

“Kemenangan atas Sevilla akan penting buat kami setelah kalah di Clasico. Kami antusias bermain di Sevilla dan kami ingin segera kembali ke puncak klasemen lagi,” seru pemain Madrid, Kaka, di situs resmi klubnya.

Sumber : Indonews.org

Hadapi Al Sadd, Gerard Pique Minta Barcelona Tak Lengah

Posted: 14 Dec 2011 02:55 PM PST

Defender Gerard Pique menyerukan timnya untuk tetap mewaspadai lawannya itu di semi-final Piala Dunia Antarklub.
Bek tangguh Barcelona Gerard Pique menegaskan timnya tak boleh lengah menghadapi semi-final Piala Dunia Antarklub kontra Al Sadd.

Sebelumnya, Santos sudah memastikan diri melaju ke Final usai menumbangkan Kashiwa Reysol 3-1. Barca digadang-gadang favorit bertemu klub Brasil itu di partai puncak.

Namun, Pique menghimbau untuk lebih dulu fokus pada laga di depan mata. Salah-salah bila gagal, pupus sudah harapan sua Santos di laga klimaks.”Kami tidak boleh kehilangan kesempatan seperti ini,” ujar Pique di depan wartawan jelang laga kontra Al Sadd.

“Kami berlatih sedikit lebih berat pada hari ini dan besok kami bakal berlatih lebih berat lagi dari hari ini.”

Hasil di el Clasico juga turut dikomentari Pique. Menurutnya, tiga poin penting di laga itu memberikan dorongan moral yang besar bagi skaud asuhan Pep Guardiola ini.

“Kami sangat bahagia dengan permainan kami dan dengan hasilnya. Kami berpikiran kalau kami sedang berada di jalur yang tepat dan melakukan pekerjaan dengan baik. Tim ini paham betul kami sanggup mengklaim tiga angka,” ulas Pique.

Sumber : Indonews.org

Hasil-hasil Pertandingan Sepakbola Tanggal 13-15 Desember 2011

Posted: 14 Dec 2011 02:08 PM PST

Partai-partai menarik berlangsung tengah minggu ini, dimulai dari hasil imbang yang diperoleh juventus 1-1 di kandang As Roma. Hasil ini sudah cukup membuat si nyonya tua kembali ke puncak klasmen sementara Liga Italia Serie A dan hasil ini pun tetap membuat Juventus menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke 14. Di sisi lain tren kemenangan yang di peroleh oleh Intermilan terus berlanjut, gol tunggal yuto nagatomo sudah cukup melambungkan Intermilan ke papan tengan klasmen, Inter menang atas Genoa 1-0.

Di hari yang sama tanggal 13 Desember 2011 tersaji laga besar antara Chelsea kontra City, Chelsea sukses mempermalukan City dan sekaligus mematahkan record tak terkalahkan City, gol Chelsea di buat oleh Raul Mireles dan Pinalti Frank Lampart dan Baloteli dari kubu City. Chelsea Menang 2-1 namun hasil ini tidak menggoyangkan posisi City dari puncak Klasmen. Dari ranah Spanyol Real Madrid Bangkit di Kekalahan atas Barca,  di Copa Del Rey Madrid menang atas Fonferradina 2-0.

Dari Piala Dunia Antar Club Juara America Sukses membungkan Juara Asia, Santos sukses menaklukkan Kashiwa Reysol dengan Score 3-1 Gol di cetak oleh Pemain Incaran Madri Neymar lalu di susul Borges dari Pihak Santos,Hiroki Sakai memberikan angin segar atas kubu Kashiwa namun gol dari Danilo membuat hancur mimpi juara asia tersebut. Update dari Liga Eropa Lazio Sukses membungkam Sporting Lisbon deng Score 2-0. (IDN Crew/ T3tr4)

Berikut hasil lengkap :

13 Desember 2011

Inggris Liga Premier

Chelsea 2 – 1 Manchester City

Italia Liga Seri A

AS Roma 1 – 1 Juventus

14 Desember 2011

Italia Liga Seri A

Genoa 0 – 1 Internazionale

FIFA Piala Dunia Antar Klub 2011

Kashiwa Reysol 1 – 3 Santos
Monterrey 3 – 2 ES Tunis

Spanyol Copa Del Rey 2011-2012

Ponferradina 0 – 2 Real Madrid
Cadiz 0 – 0 Valencia

15 Desember 2011

UEFA Liga Eropa UEFA

S.S. Lazio 2 – 0 Sporting Lisbon
Zürich 2 – 0 Vaslui
Dynamo Kiev 3 – 3 Maccabi Tel-Aviv
Beşiktaş 3 – 1 Stoke City
Slovan 2 – 3 RB Salzburg
PSG 4 – 2 Athletic Bilbao
Maccabi Haifa 0 – 3 Schalke
Steaua 3 – 1 AEK Larnaca
Wisla 2 – 1 Twente
Fulham 2 – 2 OB
Anderlecht 5 – 3 Lokomotiv Moscow
Sturm Graz 1 – 3 AEK Athens

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • hasil seria tgl 13 desember 2011
  • klasmen hasil liga serie a
  • intermilan
  • hasil-hasil sepak bola
  • berita as roma 2011/2012 tgl 15 desember 2011

Miley Cyrus Boob Job Rumors: Weigh In!

Posted: 14 Dec 2011 01:49 PM PST


Miley Cyrus performed “The Climb” at a special event organized by CNN this week.

But a group of so-called experts have spoken to Star Magazine and zeroed in on another aspect of this singer: The cleavage.

Indeed, based on a revealing Roberto Cavalli dress donned by the star, a slew of doctors – who are either imaginary or complete and utter losers – have told the tabloid they suspect Miley has undergone breast enhancement surgery.

“Her breasts are very nice and round and it looks like she has had them done,” said Dr. Tahl Humes of Vitahl Medical Aesthetics in Colorado. “She might have had small implants, which is nice, because she is a small girl with a small frame.”

Plastic surgeon Dr. Brian Glaat, who is based in New Jersey, concurs: “The outline of the implants are clearly visible in the inner lower portions of her breasts. Even a large weight gain would not produce breast enhancement to this degree without implants!”

Sumber : Indonews.org

Britney Spears: Does Our Girl Still Have It?

Posted: 14 Dec 2011 01:45 PM PST


Pop icon Britney Spears is making headlines all over the world for her recent songs, music videos and Femme Fatale tour, but not all of them are positive.

Her trademark scandalous, skimpy costumes have earned harsh criticism from some, while her devoted fans continue to flock to the singer’s every show.

One thing’s for sure: This is not the Britney Spears of old. The pop icon kicked off the UK leg of her tour in London Thursday night, showing off her ample, womanly curves in sexy bras, panties, leotards, etc.

The 29-year-old chanteuse,whose weight has fluctuated in recent years, is not shy about flaunting a slightly healthier midsection and … other attributes.

But is she phoning it in these days? The Daily Mail reported that Britney's ticket sales have been sluggish and that her lip synced performance at the O2 arena "lacked soul" and that there was "no real interaction between the singer and her fans."

Sumber : Indonews.org

2011 Trend Spotting: Celebs in White Bikinis!

Posted: 14 Dec 2011 01:38 PM PST


The year is coming to an end so Celebuzz thought it best to reflect on the celebrity trends that hit the red carpet, the runway and the beach this year! Perhaps the most popular swimsuit style this summer and beyond were the itty bitty white bikinis that were worn by everyone from Rihanna to Olivia Munn.

After a slew of white suits were spotted last season, the trend started spilling into fall when former tennis pro Anna Kournikova was seen sporting her white bikini while boating in Miami, FL.

Though the trend only seems to go so far as the color, seeing as each suit seen was vastly different than the other. Did you rock the white bikini trend this year? What are your style predictions for the beach and pool parties in 2012? Play fashion critic in the comments! 

Sumber : Indonews.org

Stacy Keibler Gets Sexy at the Spike TV Video Game Awards

Posted: 14 Dec 2011 01:35 PM PST


George Clooney's girl Stacy Keibler was a hit at the Spike TV Video Game Awards this weekend. Stacy tweeted her excitement and support for the event asking her followers what their favorite video games to play were.

The blonde bombshell walked the red carpet sans George in a little black dress for the network's annual award ceremony. However, the couple will in fact be together for the upcoming holidays, Stacy told E! News.

We're going to be having a lot of friends and family going together this year, so it will be fun," she dished about the pair's plans. "It will be easy and it will be relaxing."

After being a rumored item the couple finally took their romance public when George brought Stacy to the premiere of The Ides of March at the Toronto International Film Festival in late September.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • clooney george

Blake Lively Takes Her and Ryan Reynolds’ Dogs for a Stroll!

Posted: 14 Dec 2011 01:33 PM PST


It's puppy love for Green Lantern co-stars Blake Lively and Ryan Reynolds! Things are really heating up between these two, even their dogs are getting to know each other by spending a lot of pooch quality time together!

Blake was spotted on the Gossip Girl set on Tuesday (Dec. 13) walking Ryan's golden retriever Baxter while also holding her Maltipoo Penny in her arms.

The pair began dating in October right after Blake's split with Leonardo DiCaprio. The two have not been hiding their romance as they were seen happily together all over NYC this past weekend.

They had a double date at Stanton Social with Blake's older sister Robyn and her husband on Saturday morning and shortly after the cozy couple shopped for jeans at John Varvatos and ended their evening with dinner and dessert at Serendipity.

Sumber : Indonews.org

Kendall Jenner Addresses Haters, Sparkles on Cover of TeenPROM Magazine

Posted: 14 Dec 2011 01:30 PM PST


Kendall Jenner looks dazzling in blue on the cover of TeenPROM magazine! The cover girl dished about what it's like living her life in front of cameras practically 24/7 and what her sisters told her about having haters out there.

"[They tell me] not to listen to what other people say because people are mean," Kendall told the mag. "I just don't look at the Internet and what people say because it can bring you down."

Kendall, 16, has grown up in front of the reality cameras and she said it was something she had to get used to:

"I used to be really shy around the cameras when we started filming, but I think Kylie and I are both used to it now. It's normal for us."

Sumber : Indonews.org

Selena Gomez Shows Leg in Onesie at Triple Ho Concert

Posted: 14 Dec 2011 01:26 PM PST


Selena Gomez is getting into the Christmas spirit, and she looks damn good while doing it! Gomez performed at Now 99.7′s Triple Ho Concert in San Jose, California on Tuesday night and rocked the stage in an eye popping red number.

Gomez showed off her gorgeous gams in the sparkly onesie, clearly wowing the crowd on and off stage.

The sexy custom ensemble is from designer Marco Marco.

We think that Justin Bieber- and Santa- would totally approve of the getup! Maybe the reason SelGo looks more glowing than ever is because she just got back from Mexico. Check out pics of her sunbathing with Justin down below!

Sumber : Indonews.org

AnnaLynne McCord Sports Sexy Swimsuit!

Posted: 14 Dec 2011 01:22 PM PST

 

While everyone else on the set of “90210” was bundled up in jackets and sweaters yesterday, AnnaLynne McCord was spotted in something a lot skimpier!

The sexy soap star was photographed in L.A. wearing an extremely low-cut bathing suit on Tuesday, as she filmed scenes in a hot tub with a couple other young co-stars.

Luckily, there were assistants with blankets standing by when she got out of the water.

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar