Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 12 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Orang Pertama Yang Menjalani Operasi Plastik

Posted: 11 Dec 2011 09:15 PM PST

Gambar prajurit Perang Dunia Pertama yang terluka menjadi orang pertama yang menjalani operasi plastik telah dirilis dalam usaha untuk melacak keluarganya..

http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/00797/wwi-plastic-surgery_797077c.jpg

Foto yang cukup mengejutkan ini diyakini sebagai foto operasi plastik yang pertama kali dilakukan di dunia. Usia gambar tersebut kabarnya lebih dari 90 tahun lalu lho.

Adalah Walter Yeo, seorang prajurit yang berjuang pada Perang Dunia I lah yang pertama kali mendapat perawatan operasi setelah kehilangan kelopak matanya karena terbakar.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2008/08/28/article-1050139-026E5EC500000578-32_224x313.jpg
sebelum operasi plastik

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2008/08/28/article-1050139-026E5ED900000578-669_224x315.jpg
setelah operasi plastik

Foto-foto yang beredar menunjukkan Walter sebelum dan sesudah Sir Harold Gillies, seorang ahli dari New Zealand, melakukan pencangkokan kulit untuk pertama kalinya, pada tahun 1917 di Plymouth, Inggris.

Foto tersebut dikemukan kepada publik oleh seorang seniman bernama Paddy Hartley, yang ingin mencari keturunan atau sanak saudara Walter.

“Saya ingin mencari tahu bagaimana Walter dan keluarganya berkutat dengan konsekuensi luka pada saa itu dan apa yang terjadi setelah operasi.” -Paddy Hartley- [sun/rlks]

[First+plastic+surgery+2.jpg]
[First+plastic+surgery+1.jpg]
hasil akhir nya
[First+plastic+surgery+3.jpg]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO : NAKAL !! Imogen Thomas Goda Polisi

Posted: 11 Dec 2011 08:31 PM PST






Sejak Perselingkuhannya dengan winger manchester united mencuat ke publik , nama Imogen Thomas menjadi tidak asing di telinga pecinta bola .
Perempuan yang satu ini memang kerap menimbulkan kontrovesi dari tindakannya yang kerap mengeksploitasi kemolekan tubuhnya.
yang terbaru , tadi malam imogen kedapatan tengah menggoda dua polisi yang sedang bertugas saat dia dan temannya keluar dari Sugar Hut nightclub in Essex , sebuah bar di pusat kota london sesaat setelah dia usai menghadiri sebuah pasti di klub malam tersebut. berikut foto-fotonya (riz)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arema Dukung KLB , Inginkan DjOhar OUT Dari PSSI

Posted: 11 Dec 2011 08:24 PM PST

Sekitar 32 klub di Jawa Timur, dari kasta terendah hingg tertinggi dikumpulkan oleh Ketua Pengprov PSSI Jatim, La Nyalla Matalitti di Hotel Elmi Surabaya, kemarin siang. Klub-klub di Jatim ini diundang, termasuk Arema untuk menyatukan sikap terkait renxana Konggres Luar Biasa (KLB) PSSI.

La Nyala yang didampingi anggota Bidang Kompetisi, Status dan Alih pemain PSSI Jatim, Rosyid Mardani memimpin pertemuan tersebut. Pada dasarnya klub-klub ini sepakat untuk mendukung agenda KLB yang akan diawali dengan rapat akbar Pengprov se-Indonesia dan klub-klub, di Jakarta, 17-19 Desember ini.Jadi dari rapat klub-klub yang ada di Jatim ini, mulai yang terbawah sampai ISL, sepakat bergabung dengan 36 Penprov seluruh Indonesia bersama empat anggota Exco PSSI untuk menggelar rapat akbar di Jakarta, selama tiga hari, 17 sampai 19 Desember, ungkap Eko Hendrao Prasetyo, Manajer Legal PT Arema Indonesia.
Menurut perwakilan Arema dalam pertemuan di hotel Elmi ini, agenda rapat akbar nantinya adalah menyelenggarakan KLB untuk merubah statuta PSSI dan menghormati hasil kongres di Bali. Namun jika dari rapat akbar nanti, ternyata PSSI menolak untuk digelar KLB, maka pemegang hak suara di PSSI akan membuat PSSI tandingan.
Ya, kalau PSSI tidak mau KLB, maka empat anggota Exco dan Pengprov ini akan membentuk PSSI baru. PSSI baru ini dibentuk untuk menyelamatkan PSSI, dan PSSI Baru nantinya akan mengambil alih semua kebijakan PSSI, setelah itu akan menyeleanggarakan KLB kedua, minimal empat bulan setelah KLB pertama, jelasnya.
Sedangkan untuk sikap Arema sendiri, menurut pria yang akrab disapa Eko Senyum ini, manajemen mendukung total digelarnya KLB. Apalagi itu sudah pernah disuarakan lantang oleh manajemen Arema, khususnya menyakut sikap PSSI untuk dualisme Arema. Arema dukung total KLB, tegas Eko Senyum.

Sementara itu, La Nyala meyakinkan beberapa daerah sudah melakukan hal yang serupa, yaitu mengumpulkan klub anggota di masing-masing Pengprov. Harapannya pada acara rapat akbar yang rencananya digelar di Istora Senayan itu, semua perwakilan klub bisa datang untuk menyuarakan KLB.
Semua saya minta datang ke Jakarta. Kalau bisa ketua dan sekretarisnya datang. Jawa Barat sudah selesai kemarin. Hari ini (kemarin, Red) Jatim, besok DKI Jakarta, terang Ketua Pengprov PSSI Jatim yang juga salah satu anggota Exco PSSI ini siap menggulirkan agenda KLB seperti yang diwacanakannya beberapa waktu lalu.
La Nyala menilai kinerja PSSI dibawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin sudah dianggap melenceng dari statuta. Sehingga sebagai upaya untuk menyelamatkan PSSI dari kehancuran, KLB dinilai sebagai solusi. Meski kelompok pendukung KLB ini tampakanya masih membuka peluang adanya rekonsiliasi. (bua.malangpos)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

RESMI : Persiba Kontrak Richard Caceres

Posted: 11 Dec 2011 08:19 PM PST


Kendala lini tengah yang terus mendera tim Persiba Balikpapan hingga matchday ketiganya saat menjamu Arema Indonesia, sepertinya masih menjadi momok yang menakutkan. Pasalnya ketidakberadaan sosok playmaker pengatur serangan, membuat pelatih Haryadi harus memutar otak mencari pemain ada untuk mengisi posisi tersebut.

Nah, setelah beberapa waktu lalu memberikan kesempatan kepada pemain seleksi, khususnya pemain asing mengingat Persiba masih menyisakan satu kuota pemain asingnya, akhirnya Richard Caceres yang menjadi pilihan Persiba. Pemain yang diplot untuk menggantikan posisi Robertino Pugliara itu, dikabarkan sudah deal dengan manajemen Persiba.

"Dia (Richard Ceceres) sudah sign contract dengan Persiba. Atinya Richard Caceres akan membela Persiba musim ini, untuk menempati posisi sebagai playmaker," kata Irfan Taufiq, S.Ag. MSi pada Minggu (11/12) kemarin di Sekretariat Persiba.

Dengan masuknya Richard Caceres, otomatis kuota lima pemain asing tim Persiba telah terpenuhi. Sebelumnya terkait dengan kehadiran Caceres sendiri, pelatih Haryadi mengaku cukup yakin dengan kemampuan pemain asal Paraguay tersebut. Dari hasil seleksi di Jogjakarta, Haryadi memberikan respon positif kepada eks penggawa Persija Jakarta di ISL 2009-2010 lalu itu.

"Kalau kami lihat dari sosoknya sebagai playmaker, apa yang ditunjukkan Richard Caceres sejauh ini sesuai dengan yang kami harapkan," ujar Haryadi.

Dengan demikian lanjut pelatih asal Salatiga tersebut, hadirnya Caceres bersama Persiba musim ini tidak hanya akan melengkapi kuota lima pemain asingnya saja. Tapi demikian kebutuhan playmaker yang kerap menjadi permasalahan lini tengah timnya bisa segera teratasi.

"Masalah kita memang sejauh ini tidak adanya playmaker, sehingga lini tengah tim kita kerap kali kewalahan terutama sosok pengatur serangan. Karena itu pula kami selalu mencoba sosok gelandang serang mengisi posisi tersebut," akunya.

"Dengan adanya Richard Caceres, harapan kami sebagai playmaker dia harus mampu menjadi motor serangan tim dari lini tengah," timpal Haryadi.

Tak adanya playmaker murni, dalam tiga laga yang telah dilakoni Persiba, Aldo Barreto dan kawan-kawan memang kerap mengalami kekalahan dalam duel di lini tengah. Akibatnya aliran bola yang semestinya mampu menopang duet Aldo dan Kenji justru tak maksimal. Beruntung sejauh ini Persiba mampu menambal kelemahannya tersebut lewat panetrasi para pemain sayapnya.

"Bergabungnya Caceres di Persiba, kami harapkan permasalahan lini tengah kita bisa teratasi. Apalagi kita akan menghadapi pertandingan berikutnya saat menjamu Persela Lamongan," tandas Haryadi yang pernah menjadi asisten Daniel Roekito ketika menukangi Persiba.

Sekalipun baru bergabung di Persiba, manajemen memproyeksikan agar Caceres bisa tampil saat menjamu Persela. Namun untuk itu menurut Irfan pihaknya belum bisa memastikan. "Kami berusaha Ceceres bisa dimainkan menghadapi Persela, karena sepertinya untuk urusan administrasinya tidak ada masalah dan dalam proses penyelesaian," kata Irfan mengakhiri.

Rencananya pada debutnya musim ini bersama Persiba, saat menjamu Persela Lamongan, Rabu (14/12) nanti, Caceres akan mengenakan kostum bernomor punggung 30.(san)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bonek Ikut Dukung Persib Lawan Deltras di ISL

Posted: 11 Dec 2011 08:14 PM PST


Tak hanya bobotoh yang mendukung Persib Bandung, kala bertanding di kandang Deltras Sidoarjo nanti sore (12/12/2011). Suporter Persebaya dipastikan bakal ikut datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo .

Pendukung Persebaya yang biasa dijuluki Bonek tersebut memang punya hubungan baik dengan para pendukung Persib (bobotoh). Tak heran jika Persib bertempur di lokasi yang dekat dengan Kota Pahlawan (Surabaya), mereka ikut menyaksikan sekaligus mendukungnya.

“Pasti banyak juga Bonek yang akan datang ke Stadion Gelora ini. Sebab Bonek kan sangat dekat sama pendukung Persib. Dan biasanya juga mereka datang untuk ikut mendukung Persib kalau Persib bertanding di sini,” tutur salah seorang warga Sidoarjo, Rizki Aditiya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, (11/12/2011).

Rizki yang juga seorang Delta Mania -sebutan pendukung Deltras Sidoarjo- mengakui, bahwa kebiasaan suporter Persebaya yang ikut mendukung kala Persib bertanding di markas Deltras, menjadikan suasana stadon semakin semarak. Perpaduan bobotoh dan bonek tersebut selalu menjadi perhatian warga Sidoarjo.

“Kalau ribut antarsuporter sih sering juga terjadi. Tapi tidak di stadion. Paling juga di luar stadion setelah beres pertandingan,” sebutnya.[ito.inilah]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Drago Mamic: Cuaca Panas Bukan Kendala Persib Hadapi Deltras

Posted: 11 Dec 2011 08:11 PM PST

Cuaca panas sering menjadi salah satu kendala bagi Persib Bandung saat me-lakoni laga tandang. Pada laga tandang melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (12/12) ini, Persib juga bakal berhadapan dengan cuaca panas.

Dengan suhu rata-rata lebih dari 30 Celsius, Sidoarjo termasuk kota yang cukup panas dibandingkan dengan Bandung. Namun pelatih Persib Bandung, Drago Mamic menegaskan, hal itu tidak menjadi kendala.

“Cuaca di Sidoarjo tidak jauh beda dengan Bandung. Kita menjalani latihan sama dengan di Bandung. Jadi tidak ada masalah bagi kami,” katanya usai memimpin uji coba lapangan di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (11/12).

Bagi Drago cuaca bukanlah alasan bagi pemainnya untuk tidak tampil maksimal. Karena Persib sebenarnya juga telah terbiasa berlatih dengan cuaca cukup panas.

“Ini sama seperti Bandung. Sebagian besar latihan kita juga dilakukan dalam cuaca panas. Ini kondisi yang sama pada laga nanti,” kata pelatih berkebangsaan Kroasia ini.

Selain cuaca yang tidak bersahabat, Drago juga mengaku senang dengan kondisi lapangan dan rumput Stadion Delta Sidoarjo. Bahkan ia mengakui lapangan stadion kebanggaan warga Sidoarjo itu merupakan yang terbaik di Indonesia.

“Ini bisa jadi salah satu lapangan terbaik yang ada di Indonesia. Mungkin karena saya memang belum banyak melihat kondisi lapangan di stadion lain,” akunya.

Dari pemantauan , lapangan stadion Delta Sidoarjo memang cukup terawat. Permukaan lapangannya lebih baik dibandingkan lapangan Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung. Bukan hanya itu, kondisi rumputnya juga lebih terawat. Kondisi tersebut tentu akan menguntungkan bagi tim jika menerapkan umpan-umpan pendek mendatar. Selain itu, bagusnya kondisi lapangan juga bisa meminimalisasi kemungkinan cedera.

“Tentu kita berharap bisa bermain bagus dengan kondisi lapangan yang cukup baik ini,” ujar Drago. (galamedia)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persidafon : Pelita Jaya Bukan Tim Kemarin Sore

Posted: 11 Dec 2011 08:08 PM PST


Meski akan mendapat dukungan penuh dari publiknya saat menjamu Pelita Jaya pada laga kandang perdana mereka musim ini dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala Jayapura, Senin (12/12). Namun itu bukan jaminan bagi tim promosi Persidafon Dafonsoro untuk mudah meraih tiga poin.

Assiten pelatih Persidafon, Erenst Pehelerangan mengatakan, Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan harus bekerja keras dan kosenterasi penuh selama 90 menit jika ingin mengemankan kemenangan dilaga kandang perdana besok.

"Pelita Jaya bukanlah tim kemarin sore. Bisa dikatakan 80 persen pemainnya adalah pemain timnas. Jadi kami benar-benar harus bekerja keras jika ingin meraih kemangan," kata Erenest Pehelerang , Minggu (11/12).

Menurutnya, bukan hanya satu atau dua pemain Pelita Jaya yang harus diwaspadai, namun semua pemain Pelita berbahaya. "Jadi bukan hanya penyerang atau gelandang Pelita yang bisa mencetak gol. Namun pemain belakang mereka juga demikian. Jadi semua pemain harus diwasapai pergekannya. Siapapun yang masuk ke area kotak penalti harus segera dimatikan pergerakannya," ujarnya.

Namun dikatakannya, pada laga besok 'Gabus Sentani'bisa turun dengan kekuatan penuh. Termasuk penyerang timnas U-23, Patrick Wanggai dan jenderal lini tengah, Eduard Ivakdalam. "Kami bisa menurunkan kekuatan penuh dilaga besok karena tidak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Kami berhapa bisa meraih hasil postif dilaga kandang perdana ini," tandas Erenst Pehelerang.

Sementara itu salah satu pengamat sepak bola yang ada di Papua, Fernando Fairyo menilai, laga antara Persidafon vs Pelita Jaya akan berlangsung berimbang. "Ya saya lihat peluang 50-50. Namun Persidafon harus mengantisipas dua penyerang Pelita Jaya yakni Safee Sali dan Grek Nowkolo. Keduanya punya kecepatan dan teknik yang baik," kata Nando , Minggu (11/12).

Menurut mantan pelatih Persiram Raja Ampat dan Persipura U-15 ini, saat ini Pelita Jaya berbeda dengan musim lalu. Tim asal Karawang itu kini memiliki materi pemain yang merata disemua lini. "Namun bermain dihadapan publik sendiri tentu akan menjadi motivasi bagi Persidafon. Jadi itu bisa mereka jadikan senjata untuk meraih hasil positif," tandas Nando Fairyo. (Jubi/Arjuna)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persidafon vs Pelita Jaya : Optimisme Gabus Sentani

Posted: 11 Dec 2011 08:04 PM PST

Persidafon Dafonsoro akan menjamu Pelita Jaya Karawang di Stadion Mandala Jayapura, Senin, 12 Desember. Kedua tim akan beradu kuat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Bermain di kandang sendiri, Persidafon tidak ingin mensia-siakan peluang. Tim berjuluk “Gabus Sentani” berjanji siap membungkam tamunya tersebut.

“Tim Pelita Jaya saat ini adalah yang terbaik, memiliki sejumlah pemain yang berkualitas, tapi karena main dikandang sendiri, kami tentu memiliki motivasi yang besar untuk meraih poin penuh, dan ini target kami,” ujar Iwan Nazarudin, manajer Persidafon.

Iwan menambahkan, dengan bermain dihadapan publik sendiri, Persidafon akan tampil menyerang. “Kami akan tampil menyerang untuk menciptakan peluang gol sebanyak mungkin,” paparnya.

Iwan melanjutkan, materi tim yang akan tampil menghadapi Pelita Jaya tergolong pas-pasan. Pasalnya , ada sejumlah pemain asing yang hendak direkrut, sampai saat ini belum bisa bergabung. “Kami terkendala perizinan dari PSSI, sehingga beberapa pemain asing belum bisa bergabung,”paparnya.

Mengenai kekuatan lawan, Iwan menandaskan, timnya akan mewaspadai sejumlah pemain. “Ada Safee Salli, Greg Nwokolo, Viktor Ogbonefo dan sejumlah pemain lainnya yang bergabung dengan timnas. Mereka ini akan mendapat pengawalan khusus karena sangat berbahaya,” ucapnya. (eh)

• VIVA

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Deltras vs Persib : Ambisi Airlangga

Posted: 11 Dec 2011 08:02 PM PST

MESKI sempat dibesarkan Deltras Sidoarjo, striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto berambisi mencetak gol pada laga melawan “The Lobsters” di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (12/12) ini. Bahkan Ronggo, sapaan akrab Airlangga, telah menyiapkan selebrasi khusus jika mencetak gol.

“Saya tentu ingin mencetak gol. Soal selebrasi, kita lihat saja,” ujarnya usai menjalani uji coba lapangan di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (11/12).

Seperti diketahui, pada laga melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, beberapa waktu lalu, Ronggo melakukan selebrasi dengan mengemut dot. Hal itu dilakukannya untuk menggambarkan kecintaannya kepada putri pertamanya, Aqila Davina Putri Airlangga yang lahir pada 31 Oktober lalu.

Ronggo mengatakan, pada laga melawan Deltras dirinya memang berambisi untuk mencetak gol. Mencetak gol akan menjadi pembuktian bahwa ia masih layak mendapat tempat pertama di skuad “Maung Bandung”. Saat ini, Persib memang tengah berusaha mendatangkan striker baru yang dianggap lebih tajam.

“Saya ingin menambah pundi-pundi gol,” singkatnya.

Berdasarkan catatan , sejak bergabung bersama Persib, Ronggo terus mengalami peningkatan penampilan.

Di awal bergabung pada 2008 lalu, ia hanya mampu mencetak 3 gol sepanjang musim. Saat itu ia masih harus bersaing dengan Hilton Moreira, Cristian Gonzales, dan Rafael Bastos. Musim berikutnya, Ronggo kembali belum terlalu banyak memperoleh kesempatan bermain. Di musim 2009/2010, ia kembali hanya mencetak 3 gol.

Tetapi pada LSI 2010/2011, Ronggo mulai menunjukkan tajinya. Total 7 gol dibukukannya. Jumlah tersebut hanya terpaut 2 gol dari top scorer Persib saat itu, Cristian Gonzales.

Di laga nanti, Ronggo pun mengaku siap secara fisik dan mental. “Jika memang kembali diberi kepercayaan oleh pelatih, saya siap secara fisik dan mental. Saya akan memberikan yang terbaik dengan mencetak gol,” tekad pemain kelahiran 22 November 1985 ini.

Semoga saja Ronggo bisa menuntaskan tekadnya tersebut dan tentunya membawa kemenangan bagi Persib di laga perdana tandangnya ini. Semoga! (brilliant awal/”GM”)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sarawak (Malaysia ) Pukul Persikab di Bandung

Posted: 11 Dec 2011 07:59 PM PST

Komunikasi dan koordinasi antarpemain masih menjadi titik lemah tim Persikab. Kondisi tersebut terlihat saat tim berjuluk “Si Jalak Harupat”, takluk 1-3 (0-3) dari Serawak FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/12).

Tiga gol Serawak FC yang dibesut mantan pelatih Arema Indonesia, Robert Rene Albert tercipta di babak pertama. Sedangkan satu-satunya gol balasan Persikab diciptakan Angle Ebous di menit-menit akhir babak kedua.

Pelatih Persikab, Encang Ibrahim menyatakan, pada babak pertama anak asuhnya tidak bisa bermain maksimal. Komunikasi pemain masih lemah, sehingga pemain Serawak FC mampu mengembangkan permainannya.

“Di babak pertama, permainan anak-anak sama sekali tidak jalan. Tidak ada komunikasi dan koordinasi yang dilakukan dengan baik oleh para pemain,” ujarnya usai pertandingan kemarin.

Akibatnya, pemain Serawak FC mampu mencetak tiga gol di babak pertama. “Anak-anak gagal untuk mengembangkan permainan sesuai dengan isntruksi. Akhirnya gawang kita harus kebobolan tiga gol di babak pertama,” ungkapnya.

Permainan Persikab sedikit membaik menyusul masuknya Angel Ebous di babak kedua. Striker yang musim lalu mengoleksi 10 gol ini, mampu mengubah gaya permainan Persikab. Bahkan di babak kedua, Persikab mampu memberikan tekanan sepanjang permainan terhadap pertahanan Serawak FC.

“Permainan di babak kedua lebih bagus dibandingkan babak pertama. Apalagi, kehadiran Angel Ebous mampu membuat serangan lebih hidup dan ia mampu mencetak satu gol,” terangnya.

Kelemahan dalam komunikasi dan koordinasi akan menjadi fokus perbaikan dari tim pelatih. Selain itu, mental dan emosi pemain Persikab juga dinilai masih belum stabil sehingga mengganggu permainan.

“Semua kekurangan tersebut akan kita perbaiki di sisa waktu yang dimiliki. Saya tetap optimistis anak-anak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di kompetisi nanti,” terangnya.

Usai beruji coba dengan Serawak FC, tim Persikab juga akan menggelar laga uji coba dengan PSGC Ciamis di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/12). Dalam uji coba ini, Encang akan menurunkan pemain yang tidak dimainkan saat bermain dengan Serawak FC.

“Besok (hari ini, red) kita akan kembali beruji coba dengan PSGC Ciamis dan kita akan menurunkan pemain yang tidak tampil hari ini (kemairn, red). Kita berharap, permainan anak-anak akan lebih membaik,” tegasnya. (galamedia)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andik: Belum Ada Klub Asing Hubungi Saya

Posted: 11 Dec 2011 07:55 PM PST

Penyerang Persebaya Surabaya Andik Vermansyah mengaku belum mendengar soal ketertarikan klub asal Italia, Novara, maupun klub-klub lainnya.

Kabar terbaru muncul mengenai ketertarikan klub asing terhadap penyerang dengan tinggi 162 cm tersebut.

“Dalam perspektif ini, Direktur Olahraga Mauritius Pederzoli, sudah memantau playmaker Andik Vermansyah, pemain 20 tahun Indonesia yang sebelumnya menjadi target Los Angeles Galaxy,” seperti yang ditulis situs itasportpress.

Namun saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut usai laga melawan Semen Padang, Andik mengaku belum mendengar akan hal itu.

"Kurang tahu saya, Mas. Itu cuma rumor sepertinya," ujar pemain timnas Indonesia U-23 tersebut. "Mungkin manajer yang lebih tahu masalah ini."

Andik mengaku sudah mendengar rumor-rumor ketertarikan sejumlah klub, termasuk Benfica, klub papan atas Portugal. Namun menurutnya sejauh ini belum ada pembicaraan konkrit antara kedua belah pihak.

"Nggak ada, Mas. Belum ada sama sekali," tandasnya. (Inilah)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gossip » Aamir Khan Umumkan Nama Bayinya

Posted: 11 Dec 2011 01:03 PM PST

Aamir Khan Umumkan Nama Bayinya

Aamir Khan bersama istri (Foto: Hamaraophoto.com) 
MUMBAI - Aamir Khan mengumumkan nama bayi laki-lakinya yang lahir pada 1 Desember lalu lewat proses IVF Surrogacy atau rahim ibu pengganti.

“Hey guys, saya sudah tidak sabar berbagi kebahagiaan dengan kalian. Setelah melalui proses akhirnya saya dan Kiran (istri) memilih nama Azad Khan Rao,” umum Aamir dalam akun twitternya, seperti yang dilansir One India Minggu (11/12/2011).

Dalam kicauannya, Aamir juga menjelaskan mengapa dirinya memilih nama Azad sebagai nama untuk anak pertama dari istri keduanya itu.

“Nama Aza saya ambil dari paman saya bernama Maulana Azad yang merupakan seorang pejuang kebabasan yang sangat dibanggakan keluarga kami,” tulisnya.

Selain itu, artis Azad sendiri memiliki arti bebas atau kebebasan. Dia berharap putranya kelak menjadi orang yang besar juga seperti pamannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan semua orang. Kami sangat bahagia dengan kelahiran Azad dalam kehidupan kami,” tutupnya.

Gossip » Gan Lulu Sebar Lagi Foto Syur Bersama Ibunda

Posted: 11 Dec 2011 01:02 PM PST

Gan Lulu Sebar Lagi Foto Syur Bersama Ibunda

Gan Lulu (Foto: Ist) 
SHANGHAI - Gan Lulu dan ibunya yang sebelumnya memosting foto dan video bugil di internet, kini kembali mengunduh gambar seronok.

Setidaknya ada delapan foto yang memperlihatkan pose ibu dan anak ini di dalam sebuah kamar hotel, sebelum akhirnya keduanya melucuti pakaian masing-masing. Demikian seperti disitat Fengone, Minggu (11/12/2011).

Dalam setiap foto, Gan Lulu berpose seksi dengan menonjolkan payudaranya menggunakan lingerie. Di foto lain, Gan Lulu tampil seksi dengan gaun hitam ketat yang menyembulkan buah dadanya yang besar dan memakai kacamata besar berwarna hitam.

Satu foto lain, Gan Lulu bergaya layaknya seorang pelacur yang menjajakan dagangan dengan posisi menyilangkan kaki kirinya yang memperlihatkan kemaluannya.

Namun yang tak kalah hebohnya, Gan Lulu memeluk ibunya dengan lingerie panjang, namun payudaranya terumbar kemana-mana.

Gossip » Diancam 33 Tahun Penjara, Veena Malik Depresi

Posted: 11 Dec 2011 01:01 PM PST

Diancam 33 Tahun Penjara, Veena Malik Depresi

Cover majalah FHM edisi Veena Malik 
MUMBAI – Akibat poemberitaan media massa yang memblow up kasus telanjangnya di majalah FHM, aktris Pakistan, Veena Malik mengalami depresi.

Belum lagi kontestan reality show Bigg Boss 4 itu dihadapkan pada hukuman penjara 33 tahun, sejak ia mengajukan gugatan pada FHM karena dianggap melakukan pencemaran nama baik serta pembunuhan karakter, jika ia tidak membatalkan tuntutan.

“Saya merasa benar-benar ditipu. Mereka telah menambahkan sepuluh tahun untuk usia saya. Mereka mengancam akan menuntut saya jika saya tidak tinggal diam,” tutur Veena seperti dilansir DNA India, Minggu (11/12/2011).

Model berusia 33 tahun ini telah tetap mengelak kalau dirinya bugil untuk majalah internasional itu dengan tetap mengenakan hot pants, yang dihapus oleh Photoshop di sampul FHM India.

Malik tampil bugil di sampul edisi Desember FHM India dengan hanya lengan dan kakinya menutupi kerendahan dadanya dan tato inisial ‘ISI’ di lengannya.

Foto bugil itu memicu kemarahan besar di tanah kelahirannya, serta ayahnya yang tidak mau mengakui dirinya sebagai anak dan meminta dia untuk dihukum.

“Pemotretan itu tidak seperti yang yang di sampul depan FHM. Saya mengenakan hot pants dan mereka berjanji, mereka akan menutupi bagian atas tubuhku dengan tato ganda. Namun sebaliknya, mereka justru menghapus hot pants,” keluhnya.

Gossip » Lambang Cinta, Dewi Sandra Minta Roti Buaya

Posted: 11 Dec 2011 01:00 PM PST

Lambang Cinta, Dewi Sandra Minta Roti Buaya

Dewi Sandra & Agus Rahman (Foto: pribadi) 
JAKARTA - Sebagai perlambang kesetiaan cinta antara Dewi Sandra dan Agus Rahman, Dewi meminta ada roti buaya di pernikahannya.

Ini karena keduanya ternyata sama-sama keturunan Betawi. Dewi mengatakan bahwa roti buaya merupakan hal penting yang harus ada di pernikahannya karena buaya sendiri merupakan perlambang dari kesetiaan.

“Agus ini orang Betawi asli dan saya juga ada keturunan Betawi. Ini ada roti buayanya. Saya bilang sama mas Agus, ini penting banget buat saya. Karena ini filosofinya melambangkan kesetiaan diantara kita,” terang Dewi usai menggelar resepsi pernikahan di Plataran, Jalan Durian No.26, Jagakarsa, Jakarta (11/12/2011).

Pesta pernikahan Dewi juga terbilang asyik, karena ada jajanan seperti kerak telor dan buah-buahan yang diletakkan di sepeda, layaknya di pasar. Undangan yang hadir pun terlihat mengenakan busana batik, karena tema yang dipilih adalah batik dan all about white.

“Kita berdua adalah Betawi yang sangat modern. Tapi bagaimana pun juga kalau pakai adat Betawi, itu kita sesuaikan aja dengan gaya yang sederhana. Baju kita ini dirancang sama Barli Asmara. Teman-teman juga banyak yang membantu, jadi semua berjalan dengan lancar,” paparnya.

Gossip » Aufar Hutapea Belum Siap Nikahi Olla Ramlan

Posted: 11 Dec 2011 12:59 PM PST

Aufar Hutapea Belum Siap Nikahi Olla Ramlan

Aufar Hutapea & Olla Ramlan (Foto: Instagram) 
JAKARTA – Olla Ramlan yang datang ke acara pernikahan Dewi Sandra, ternyata tidak membuat presenter ini dan kekasihnya Aufar Hutape ingin menikah cepat-cepat.

Kepada wartawan, Aufar pun mengaku belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan, karena menurutnya menikah butuh persiapan yang sangat matang.

“Mau aja, nikah. Hubungannya kan baru. Biar lebih kenal aja dulu. Belum siap, kalau udah siap pasti pengen nikah. Belum ada persiapan juga soalnya,” jelas Aufar yang ditemui di kawasan Jagakarsa, Minggu (11/12/2011).

Tidak berbeda dengan Aufar, kakak kandung Cintya Ramlan itu juga mengaku masih trauma dengan kegagalan pernikahaan sebelumnya dengan Alex Tian. Dan membuatnya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menikah.

“Semua masih dijalanin aja. Ya mudah-mudahan lancar aja semuanya. Aku karena pernah gagal, ya lebih berhati-hati aja. Karena pernikahan doang kan mudah, tapi pas menjalani dan pertahanin itu yang susah. Enggak cuma suka aja, tapi ada dukanya apakah kita nantinya kuat. Makanya sekarang penjajakan dulu. Kalo emang jodoh ya pastilah,” terang Olla.

Aufar pun menambahkan, jika rencana untuk serius sudah ada, namun sampai saat ini belum pernah ada pembicaraan kearah pernihakan diantara kedua keluarga.

“Kalau saya udah yakin baru ada pembicaraan. Tapi dari keluarga enggak ada masalah,” ujar aufar.

Gossip » Axel: Titi DJ Tetap Mama Saya

Posted: 11 Dec 2011 12:58 PM PST

Axel: Titi DJ Tetap Mama Saya

Titi DJ & Oviy (Foto: Sindo) 
JAKARTA – Menyadari kedua orang tuanya, Titi DJ dan Ovy bercerai, Axel Andaviar mengaku santai.

Hal itu karena ia dan adik-adiknya tidak pernah merasa kehilangan mama dan papanya, meski Titi adalah ibu tirinya.

“Saya baik-baik aja, santai. sama sekali enggak dibawa stres. Tapi kalau ada apa-apa dengan orang tua, saya coba tanyakan ke mereka langsung,” tutur Axel saat ditemui Kantor Menbudpar, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2011).

Axel mengaku tidak bisa memaksakan kehendak orang tuanya untuk tidak berpisah. Dan memilih untuk menghargai keputusan yang diambilnya.

“Apapun keputusan yang mereka ambil, saya hargai, saya enggak mau maksa mereka, saya mau mereka bersatu lagi, tapi enggak tahu apa yang mereka rasakan, jadi enggak mau maksa,” urainya.

Meski pada kenyatannya papanya berpisah dari Titi, Axel akan tetap menganggap Titi adalah mamanya yang telah mau mencurahkan kasih sayangnya, meski dia bukan lahir dari rahim Titi.

“Cerai enggak cerai, bukan berarti saya enggak boleh saya menganggap mama saya, dia juga saya pikir masih menganggap anaknya, kan hanya status yang berubah,” tandasnya.

Gossip » Dewi Sandra Bantah Sengaja Rahasiakan Pernikahan

Posted: 11 Dec 2011 12:57 PM PST

Dewi Sandra Bantah Sengaja Rahasiakan Pernikahan

Dewi Sandra & Agus Rahman (Foto: pribadi) 
JAKARTA – Dewi Sandra membantah selalu sengaja menutupi rencana pernikahannya, termasuk dengan Agus Rahman.

Mengingat dua pernikahaan sebelumnya dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly, Dewi juga melakukan hal yang sama. Dia melarang wartawan untuk masuk dan meliput hari bahagianya.

Namun Dewi tidak memungkiri kalau dirinya memang termasuk orang yang introvet terhadap kehidupan pribadi.

“Kalau tertutup mungkin kalian enggak bisa masuk. Saya adalah orang yang sangat menjaga privasi, karena kalau masalah pribadi kalau  diberitakan suka salah. Pengennya kalau kayak gini kan bisa khusyuk,” ujar Dewi dalam jumpa pers di Plataran, Jalan Durian No.26, Jagakarsa, Jakarta (11/12/2011).

Agus pun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi di luar arena pernikahan mereka. “Kami mohon maaf karena harus menunggu lama. Karena enggak ada tujuan apa-apa,” terang Agus.

Agus menyampaikan kalau pernikahannya bukanlah sesuatu yang dibuat secara tiba-tiba dan disembunyikan karena akad dan resepsi pernikahannya sudah disiapkan sedemikian matang.

“Ini bukan sesuatu yang dilakukan secara tiba-tiba. Dari keluarga juga terlibat dan mendukung dan akhirnya terjadi hari ini,” jelasnya.

Dewi juga dengan tegas menyatakan bahwa tidak ingin dikait-kaitkan dengan pernikahan terdahulunya. Menurutnya, di hari yang bahagia ini lebih baik tidak mengungkit-ngungkit hal yang sudah berlalu.

“Untuk masalah masa lalu, saya tidak mau membicarakannya dihari bahagia saya. Saya juga sudah menceritakan semuanya sama mas Agus. Siapapun yang mau nerima saya adalah lelaki yang luar biasa. Saya punya pengalaman mudah-mudahan saya bisa belajar dari sana, mudah-mudahan ini untuk yang terakhir,” ujar Dewi.

“Saya berharap kalian semua mendoakan saya dan suami, Agus Rahman bukan Ringgo. Semoga menjadi pasangan sama dunia akherat,” tutupnya.

Gossip » Apa Makna Mas Kawin Uang Dinar Dewi Sandra?

Posted: 11 Dec 2011 12:55 PM PST

Apa Makna Mas Kawin Uang Dinar Dewi Sandra?

Dewi Sandra & Agus Rahman (Foto: Maria Cicilia Galu/okezone) 
JAKARTA - Saat mempersunting Dewi Sandra, Agus Rahman serahkan seperangkat alat salat dan uang Dinar sebesar 25,5 gram.

Bertempat di Plataran, Jalan Durian No.26, Jagakarsa, Dewi dan Agus melangsungkan pernikahannya secara hikmat tanpa melibatkan wartawan di dalamnya. Usai melaksanakan resepsi ditempat yang sama mereka pun langsung menggelar jumpa pers.

“Mas kawin, seperangkat alat salat, dan Dinar 25,5 gram. Enggak ada maknanya dengan mas kawin itu. Dinar itu sesuatu emas dan bisa dipergunakan di kemudian hari buat investasi,” terang Agus dalam jumpa pers di Plataran, Jalan Durian No.26, Jagakarsa, Jakarta (11/12/2011).

Dewi pun menjelaskan bahwa dia dan Agus memang sengaja menggunakan tema yang sederhana dan di ruangan terbuka agar antara mempelai dan tamu undangan bisa berbaur menjadi satu.

“Intinya sederhana, kekeluargaan, kita bisa langsung ketemu jadinya bisa minggle. Kalau kayak digedungkan bikin kita kayak ada jarak makanya kita pengen bikin yang milik bersama,” terang Dewi.

Mereka juga mengatakan bahwa tamu yang diundang di pernikahan ini hanya sekira 300 orang saja.

“Undangan 300, kenapa sederhana? Karena kita enggak mau merepotkan keluarga, karena kalau menikah itu kan ajang besar. Semoga temen-temen yang datang bisa fokus sama makna yang sebenernya,” urai Dewi.

Mariah Carey Flaunts Curves in U.K.

Posted: 11 Dec 2011 12:53 PM PST


Mariah Carey has never been shy about her body — and now that she’s lost 70lbs after having twins, she’s back to showing it off!

The 41-year-old singer flaunted her curves in two hip-hugging ensembles yesterday in London. First, she greeted fans outside of her hotel in head-to-toe black, taking time to wave and sign autographs.

She then squeezed into a red hot dress for a red carpet appearance at the Noble Gift Gala, where she was honored with the 2011 Noble Gift Humanitarian Award.

Which look do yo like better?

Sumber : Indonews.org

Gossip » Penyebar Video Seks Mirip Eks Miss Korea Terungkap

Posted: 11 Dec 2011 12:53 PM PST

Penyebar Video Seks Mirip Eks Miss Korea Terungkap

Han Sung Joo (Foto: Ist) 
SEOUL – Identitas dua penyebar video seks yang diduga mirip mantan Miss Korea 1995, Han Sung Joo berhasil diungkap polisi Korea.

Menurut media setempat, pelaku merupakan mantan pacar yang mengaku sakit hati dengan keluarga Han Sung Joo, serta ingin mengambil keuntungan setelah bangkrut.

Pria yang identitasnya dirahasiakan polisi itu, merupakan warga negara Amerika Serikat yang memiliki darah Taiwan. Dia dibesarkan di Los Angeles setelah berimigrasi ke Amerika pada usia dua tahun, dan lulus dari Universitas Stanford. Dia saat ini menjalankan sebuah perusahaan investasi yang beroperasi sebagian besar di Korea, Hong Kong, Taiwan, dan bagian lain di Asia. Dengan tinggi 180 sentimeter, dia dikenal memiliki penampilan yang baik.

Sayang, pria tersebut tidak bisa berbahasa Korea. Sehingga saat menerima bantuan dari seorang perempuan Korea berusia 30-an telah menerjemahkan pernyataan di blog-nya. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Karena keduanya warga negara AS, itu sangat mungkin mereka tidak harus muncul untuk diinterogasi oleh polisi Korea terhadap gugatan Han Sung Joo yang telah diajukan pada mereka, untuk pembunuhan karakter.

“Jika mereka tidak menjawab panggilan kita, kita akan meminta kerjasama dari interpol. Kami akan mengkonfirmasi perjanjian ekstradisi, dan melakukan segala yang kami bisa,” jelas perwakilan polisi Korea.

Polisi meyakini, korban dan pelaku telah lama saling mengenal. Di mana pelaku menulis informasi pribadi korban dengan sangat rinci, sampai mengetahui alamatnya. Sehingga memudahkan langkah Interpol untuk menemukan pelaku kedua.

Gossip » Status Suami Dewi Sandra, Perjaka

Posted: 11 Dec 2011 12:52 PM PST

Status Suami Dewi Sandra, Perjaka

Dewi Sandra & Agus Rahman (Foto: pribadi) 
JAKARTA – Dewi Sandra yang dipersunting Agus Rahman hari ini, turut didoakan adik kandung Agus, Firman yang berharap rumah tangga pengantin baru itu langgeng.

Firman yang juga kekasih dari Chua ‘Kotak’ mengatakan sangat pendukung pilihan kakaknya untuk menikah dengan mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu.

“Mas Agus kakak saya, dan kebetulan menikah. Selama dia bahagia saya mendukung saja apa yang menjadi pilihannya. Semoga keduanya mendapatkan yang terbaik,” ujar Firman yang ditemui di Jl. Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2011).

Karena pernikahan Dewi dan Agus ini sangat tertutup, Firman pun menjelaskan jika konsep dari acara ini adalah garden party. Belum lagi undangan yang diundang pun tidak terlalu banyak, hanya orang-orang terdekat saja.

“Konsepnya santai jadi bukan yang formal banget. Suasananya juga sangat kekeluargaan dan orang-orangnya kenal semua,” terang Firman.

Firman pun menjelaskan jika pihak keluarganya tidak mempermasalahkan status Dewi yang juga seorang artis dan janda.

“Kalau bagi keluarga saya, enggak pernah mikirin soal artis, karena itu kan profesi. Yang penting senang dan bahagia aja, ya udah. Yang penting keluarga terima. Kakak saya baru sekali ini menikah, status Agus perjaka,” ungkap Firman.

Gossip » Dewi Sandra Nikah, Glenn Fredly Pilih Manggung

Posted: 11 Dec 2011 12:51 PM PST

Dewi Sandra Nikah, Glenn Fredly Pilih Manggung

Dewi Sandra & Agus Rahman (Foto: pribadi) 
JAKARTA – Glenn Fredly turut berbahagia atas pernikahaan mantan istrinya Dewi Sandra dengan lelaki pilihannya, Agus Rachman yang digelar hari ini, Minggu (11/12/2011) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Lewat akun twitternya, Glenn yang diketahu sedang berada di bukit tinggi, pada pukul 12.00 Wib pelantung ‘Januari’ ini mengucapkan selamat pada Dewi dan Agus.

“Today is a beautiful Sunday for @dewisandra & @AgoozeRahman congratulation!Lots of Love and Happiness for both of you,Forever,” kicau Glenn.

Seperti diketahui Glenn dan Dewi pernah mengikat sampul pernikahaan diam-diam karena perbedaan agama. Keduanya menggelar resepsi di kawasan Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan. Namun pernikahaan beda agama itu kembali kandas pada Maret 2009.

Britney Spears’ Family Surprises Star on Stage for Final Show!

Posted: 11 Dec 2011 12:50 PM PST


Britney Spears had some very special backup dancers for the final night of her Femme Fatale world tour last night: Her mom, sons, boyfriend, sister and adorable niece!

While the singer usually had been picking some members of the audience to join her on stage to dance when she performed “I Wanna Go” throughout the tour, last night in Puerto Rico her family members popped up on stage instead.

Her mom Lynne, boyfriend Jason Trawick, sons Sean Preston and Jayden James, sister Jamie Lynn and her too-cute-for-words daughter Maddie all danced around with Brit … and it was pretty adorable.

Also briefly joining Britney on stage during her last show was Pauly D, who had been opening for the pop star on her tour. He was given the night’s “Lace & Leather” lapdance — for the second time!

This time he was reportedly filming it for his upcoming spin-off reality show.

The grand finale of the show was also a bit different this time — with the dancers surprising Spears with a silly string attack! Check out the photos above.

Sumber : Indonews.org

Gossip » Nikah, Personel Backstreet Boys Kirim Undangan Kematian

Posted: 11 Dec 2011 12:50 PM PST

Nikah, Personel Backstreet Boys Kirim Undangan Kematian

AJ McLean (Foto: ist) 
LOS ANGELES- AJ McLean punya cara unik dalam menggelar acara pernikahan. Personel Backstreet Boy itu malah membuat undangan pernikahan berwarna gelap dan bertema kematian.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan menyambut hari istimewa mereka. AJ dan pacarnya, Rochelle Karidis rencananya akan mengikat janji sehidup semati pada tanggal 17 Desember 2011 mendatang.

Undangan itu dibuat oleh Ed Hardy and Dracula. Dengan warna dasar hitam dan huruf berwarna merah seperti darah membuat kesan menyeramkan. Berbeda dengan undangan pernikahan lain yang biasanya berwarna cerah menandakan kebahagiaan.

Prosesi pernikahan akan digelar di Hotel Beverly Hills dan berjalan secara tertutup. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Minggu (11/12/2011).

0 komentar:

Posting Komentar