Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 17 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Sarung tangan khusus Onani

Posted: 16 Dec 2011 02:08 AM PST

Hahahaha... ada-ada aja nih, inovasi baru buat yang seneng onani



Menguak Misteri Degup Jantung di Lukisan Bung Karno

Posted: 16 Dec 2011 01:46 AM PST


Ada yang ganjil pada lukisan potret Presiden Sukarno yang terpasang di galeri di dalam Kompleks Makam Bung Karno. Berbeda dengan lukisan kebanyakan, presiden pertama Indonesia ini seolah "hidup" dengan jantung berdegup.

Berbingkai kayu kelir emas, lukisan berukuran sekitar 1,5x1,75 meter tersebut ditopang penyangga besi sekitar setengah meter dari dinding. Lukisan dipasang dekat pintu masuk Galeri sehingga tampak mencolok bagi pengunjung yang masuk.

Tak ada yang aneh saat melihat lukisan ini dari depan. Keganjilan baru terungkap ketika pengunjung melihat lukisan dari samping. Kanvas di dada kiri Bung Karno bergerak maju-mundur, menciptakan ilusi degup jantung. Menariknya, ritme degup jantung ini sekitar 60-70 detak per menit, mirip manusia normal.

Staf Galeri Bung Karno Friska Fauzi mengatakan, foto Bung Karno yang berdegup menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung kerap berkumpul di samping lukisan sambil menatap dalam-dalam ke arah dada Bung Karno.

Beberapa pengunjung menganggap fenomena ini sebagai bukti kesaktian Sukarno. Namun ada penjelasan ilmiah untuk menjelaskan fenomena ini.

"Kondisi fisik lukisan mendukung terjadinya degupan," ujar Friska saat ditemui, Rabu, 14 Desember 2011.

Ia menjelaskan, pelukis menumpahkan kecerdasannya ke bidang kanvas dengan mengatur komposisi. Dada kiri Bung Karno diletakkan tepat di tengah lukisan sehingga menjadi fokus utama mata yang memandangnya. Dimensi panjang dan lebar bidang lukis juga dibuat persegi panjang sehingga memiliki daerah lentur di bagian tengah tersebut. Dorongan kecil oleh angin membuat bagian tengah lukisan bergerak konstan.

Hal ini juga yang menjelaskan kenapa lukisan tidak dipasang di dinding. Keberadaan benda keras di belakang kanvas menutup akses aliran udara sehingga tak bisa menciptakan efek degup. Demikian pula di bagian depan, tak diberi lapisan kaca supaya permukaan lukisan bisa bersentuhan dengan udara.

Pengelola Galeri juga mendatangkan paranormal untuk menyelidiki aspek metafisika pada lukisan ini. Tiga paranormal yang didatangkan dari Malang dan Kediri sampai pada kesimpulan sama. "Lukisan ini tak berhubungan dengan makhluk gaib," tambah Fauzi.

Lukisan unik Bung Karno selesai dibuat pada tahun 2001 dan langsung dipasang di Istana Bogor. Pada tahun 2004, lukisan ini dipindahkan ke Blitar atas inisiatif Presiden Megawati yang tak lain adalah anak Bung Karno. Sempat disimpan sementara di Istana Gebang, Blitar, lukisan dipindahkan ke Galeri Bung Karno yang merupakan bagian dari Kompleks Makam Bung Karno di Jalan Kalasan Nomor 1.

Selain lukisan Bung Karno, Galeri juga menyimpan berbagai koleksi peninggalan Bung Karno seperti kopor merek Arco yang dibawa mengungsi hingga pindah Istana, replika keris Kyai Sekar Jagad, gong pusaka Kihai Djimat yang biasa dipakai Sukarno untuk menanggap wayang kulit.

Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mau Jadi ORANG KAYA ?? Ini Rahasianya

Posted: 15 Dec 2011 11:57 PM PST

http://indra-purbo.web.id/wordpress/wp-content/uploads/2009/12/richie-rich.jpg

Keterampilan mengelola uang akan menentukan apakah seseorang sukses secara finansial dan menjadi kaya karenanya atau tidak. Meski begitu, keterampilan ini sangat bisa dipelajari dan membutuhkan konsistensi.

Valentino Dinsi, SE, MM, MBA, pendiri MuslimCOACH menyebutkan, hanya satu persen orang di dunia yang mengontrol 50 persen uang yang beredar, dan lima persen orang di dunia yang menguasai 90 persen uang beredar. Ini sama artinya dengan semakin banyak orang yang memperebutkan sedikit uang.

Lantas bagaimana sebagian kecil orang di dunia mengelola uangnya dan sukses finansial serta menjadi kaya karenanya?

1. Jangan bergantung pada satu sumber penghasilan
Menjadi kaya sama dengan bekerja lebih giat dan menarik uang lebih banyak. Bergantung pada satu sumber penghasilan takkan cukup menambah pendapatan. Jadi, caranya menjadi kaya adalah dengan mencari sumber pendapatan kedua atau ketiga. Anda bisa mencari tambahan penghasilan dengan keterampilan atau hobi yang dimiliki dan bisa dikerjakan dari rumah. Seperti menjadi penulis buku freelance dan mengerjakannya sepulang kantor. Atau keahlian lain yang berbeda dari pekerjaan Anda saat ini.

2. Akumulasi aset
Semakin banyak aset Anda, semakin besar nilai kekayaan Anda. Mulailah berinvestasi. Membeli tanah, bisnis franchise yang memudahkan dan laris di pasaran, atau bentuk investasi lain. Tentu saja Anda perlu menambah pengetahuan seputar investasi termasuk risikonya. Dengan mempelajari jenis dan risiko investasi, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus mengakumulasi aset Anda.

3. Terapkan teori "compounding"
Seperti dikutip www.dowtheoryletters.com dalam buku Irwin Shaw bertajuk Rich Man, Poor Man disebutkan, compounding menjadi aturan pertama untuk menghasilkan uang dan menjadi jalan menuju kaya. Jalan ini mengandung makna, Anda harus gigih dalam berupaya menghasilkan uang. Anda juga memerlukan kecerdasan untuk tetap menjalani pekerjaan (yang menghasilkan uang tersebut). Artinya Anda perlu memahami betul apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukan pekerjaan tersebut. Selain itu compounding juga bermakna Anda perlu memiliki pengetahuan matematika untuk dapat memperhitungkan penghasilan yang Anda miliki dan mengelolanya dengan tepat. Selain itu, sukses finansial membutuhkan waktu, dan bukan sukses instan yang hanya bertahan sementara.

4. Menjalani empat profesi ini
Valentino menyebutkan empat profesi orang terkaya di dunia adalah:
* Entrepreneur
* Pialang saham
* CEO/ Direktur Utama sebuah perusahaan.
* Staf penjualan door to door yang dibayar berdasarkan komisi hasil penjualan.

Jika disimak, daftar 10 orang terkaya di Indonesia menurut majalah Forbes (versi September 2008) adalah pengusaha. Sebut saja lima besarnya seperti Aburizal Bakrie dan keluarga (5,4 miliar dollar AS), Sukanto Tanoto dan keluarga mengelola Garuda Mas (4,7 miliar dollar AS), R. Budi Hartono (3,14 miliar dollar AS), Budi Hartono dan Michael Hartono, dua saudara kandung yang memiliki saham di perusahaan rokok Djarum dan BCA (3,08 miliar dollar AS), Eka Tjipta Widjaja dan keluarga pemilik Sinar Mas Group (2,8 miliar dollar AS), dan sederet penguasaha kaya lainnya.


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Desain Helm yang Lain daripada yg lain !

Posted: 15 Dec 2011 10:51 PM PST

Alfred Siap Menyaingi Siri

Posted: 15 Dec 2011 10:45 PM PST

Pemilik ponsel berbasis Android tidak butuh waktu lama lagi untuk bisa menikmati fitur asisten virtual seperti Siri yang ada di iPhone 4S milik Apple. Pasalnya, Google mengumumkan telah membeli perusahaan yang menciptakan aplikasi mirip dengan Siri.

Google mengumumkan pada Selasa kemarin, telah keputusannya untuk mengakusisi perusahaan bernama Clever Sense. Startup ini merupakan pembuat aplikasi bernama Alfred, sebuah perangkat lunak yang berfungsi sebagai asisten pribadi digital. Sayangnya tidak diungkapkan berapa nilai yang telah disepakati oleh kedua perusahaan tersebut.

Aplikasi Alferd ini sendiri kabarnya kemampuannya tidak 100 persen seperti Siri, salah satunya fitur yang tidak dimiliki oleh Alfred adalah kemampuan perintah suara. Beberapa kesamaan yang dipunyai Alfred dengan Siri, diantaranya kemampuan untuk melakukan pencarian internet dan menyediakan pengguna semacam rekomendasi seperti saran restoran atau pilihan bar.

Namun apakah itu sudah cukup untuk mengejar Siri? Mungkin saja, asalkan Alfred bisa melakukan update, terlebih pesaingnya selangkah lebih unggul dalam hal fitur pintar, seperti dapat menjawab pertanyaan tentang berita, cuaca dan arah.

"Hari ini kami sangat senang bisa bergabung dengan Google dan memulai bab baru untuk menghadirkan inovasi baru di sekitar kita," terang pernyataan dari Clever Sense.

"Bersama dengan tim Google, kami akan mempercepat upaya menuju visi bersama Google untuk membantu bisnis lokal terhubung dengan pelanggan potensial, dan kehadirannya ke seluruh dunia bisa dinikmati ke khalayak yang lebih besar," tambah pernyataan itu.

Tenda Transparan, kiat Lebih Dekat Dengan Alam

Posted: 15 Dec 2011 07:55 PM PST

http://bubbletree.fr/repupload/upload-bbtree/bubbletree/cristalb/balade_en_foret_2.jpg

Meski mereka terlihat dan merasa seperti berada di dalam mangkuk raksasa, penemuan terbaru ini sebenarnya terkait dengan tenda untuk berkemah. Dengan pemandangan panorama yang luar biasa dari daerah sekitarnya, struktur transparan dirancang untuk membuat orang sedekat mungkin dengan alam.

Strukturnya dapat dikerjakan keluar dari lokasi di Perancis dengan biaya sekitar £400 per malam. Dan sejak itu, wisatawan Inggris telah berbondong-bondong ke negara tersebut untuk mencoba pengalaman berkemah baru mereka.

Desainer Perancis, Stephane Pierre Dumas, mengatakan, ciptaannya 'BubbleTree' adalah 'pondok biasa untuk malam yang tidak biasa'. Dia menjelaskan : "Setelah satu malam di bawah bintang atau melihat matahari terbit, bukanlah sesuatu yang banyak dialami orang lagi."

Tenda Gelembung Transparan dirancang untuk dua orang dewasa, tetapi dapat disesuaikan untuk menyertakan kamar tidur anak-anak yang lebih kecil. Satu desain, yang disebut 'CristalBubble', benar-benar transparan, memberikan pandangan 360 derajat daerah sekitarnya.

Desain lain, yang disebut 'BubbleLodge', lebih mirip sebuah villa, dari ruangan yang dibangun dengan ruang tambahan yang baik, dapat digunakan sebagai kamar mandi atau kamar tidur yang lebih kecil.

Berikut merupakan keunikan bentuk Tenda Gelembung Transparan :


http://2.bp.blogspot.com/_blRbLqVhe7M/TONZGsStzpI/AAAAAAAAAy4/8yUKWSd-UrA/s400/2.jpg


http://www.odditieszone.com/wp-content/uploads/2010/11/camping-bubble-tree-9.jpg


http://bubbletree.fr/repupload/upload-bbtree/bubbletree/cristalb/loungebarcannes.jpg


http://4.bp.blogspot.com/_blRbLqVhe7M/TONZJz8Me7I/AAAAAAAAAy8/BeX0TUUh9A0/s400/3.jpg


http://www.mnn.com/sites/default/files/user-36/BubbleTree3.jpg


http://www.referencecamping.com/system/assets/images/articles/dscn1485s_400.jpg


http://www.fantasylists.com/wp-content/uploads/2011/07/Bubbletree-Huts-3.jpg


http://4.bp.blogspot.com/_blRbLqVhe7M/TONZMYswAKI/AAAAAAAAAzA/-WT13DxmkrU/s400/4.jpg


http://www.instablogsimages.com/images/2009/06/20/bubbletree_Xetiu_48.jpg


http://2.bp.blogspot.com/-uK1mMFf6c2E/TbZZIBreTlI/AAAAAAAADtY/zajxqF8l-_U/s640/bubbletree1.jpg


http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/02/bubbletree-bubble-tent-7.jpg


0 komentar:

Posting Komentar