Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 15 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Dataran Tinggi Dieng Jawa Tengah di selimuti Es

Posted: 14 Dec 2011 09:15 AM PST

Dataran Tinggi Dieng
Dataran Tinggi Dieng adalah kawasan dataran tinggi di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Dataran Tinggi Dieng adalah kawasan vulkanik aktif dan dapat dikatakan merupakan gunung api raksasa dengan beberapa kepundan kawah. Ketinggian rata-rata adalah sekitar 2.000m di atas permukaan laut. Suhu berkisar 15—20 °C di siang hari dan 10 °C di malam hari. Pada musim kemarau (Juli dan Agustus), suhu udara dapat mencapai 0 °C di pagi hari dan memunculkan embun beku yang oleh penduduk setempat disebut bun upas ("embun racun") karena menyebabkan kerusakan pada tanaman pertanian.

Secara administrasi, Dieng merupakan wilayah Desa Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara dan Dieng ("Dieng Wetan"), Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Wilayah ini merupakan salah satu wilayah paling terpencil di Jawa Tengah.

Dataran Tinggi Dieng


Dataran Tinggi Dieng




Eksotisme Pulau Gili Ketapang, Probolinggo

Posted: 14 Dec 2011 09:09 AM PST






Pulau Gili Ketapang, sejarah dan keunikannya Gili Ketapang merupakan pulau yang indah, terletak 5 mil lepas Pantai Utara Probolinggo. Butuh waktu 30 menit naik perahu motor dari pelabuhan Tanjung Tembaga kesana. Dibagian timur dan selatan pulau tersebut membentang pasir putih yang lautnya belum tercemar dan nampak kebiru-biruan. Saat laut tenang, pengunjung bisa melihat bunga karang yang indah dan berbagai jenis ikan hias berwarna-warni. Pulau seluas 68Ha dihuni 8000 jiwa, sebagian besar warganya Suku MAdura dan hamper 90% menjadi nelayan yang menggantung hidupnya di langit.

Keunikan lain dari pulau ini adalah kepercayaan masyarakat setempat tentang asal-usul nama Gili-Keatapang, bahwa pulau ini mempunyai kekuatan ghaib yang bergerak lamban ke tengah laut. Semula pulau ini menjadi satu dengan daratan desa Ketapang kecamatan Sumberasih. Ketika gunung Semeru meletus terjadilah gempa bumi yang sangat dahsyat sehingga sebagian daratan desa ketapang terpisah ketengah sejauh 5 mil dari Kota Probolinggo. Sebagian daratan menjadi sebuah pulau yang bergerak. Oleh sebab itu masyarakat setempat menyebut pulau tersebut dengan nama "Gili-Ketapang" yang berasal dari bahasa Madura yang artinya "mengalir" adalah nama desanya.
.
Jajaran perahu nelayan yang tengah beristirahat menunggu waktu melaut dimalam hari menandakan 8000 jiwa penghuni pulau ini adalah keluarga nelayan. Bau khas ikan dijemur dan deru mesin perahu nelayan yang kadang berubah fungsi menjadi kapal penumpang mempertegas suasana perkampungan nelayan pulau itu.

Jika cuaca cerah dan angina tampak bersahabat, tampak bersahabat, jasa angkutan kapal nelayan itu selalu bersedia mengantar anda di kapal penumpang, logat osing (dialek bahasa madura) terdengar akrab ditelinga. Memang duduk menunggu diatas geladak perahu sambil berdesak-desakan merupakan hal biasa. Tapi jangan harap menikmati jasa perahu eksekutif.

Jika hari sedang ramai tak kurang tiap 15 menit kapal akan beranjak dari pelabuhan menuju pulau Gili. Setelah perjalanan kurang lebih 30 menit, anda juga akan menemukan keindahan pemandangan dasar laut yang tersaji begitu jelas di dasar perairan.

Misteri Gua Kucing
Meski kurang dikembangkan sebagai wisata layaknya pulau Seribu, ternyata pulau ini tetap menarik perhatian orang. Keberadaan Gua Kucing yang dikeramatkan menjadi sakah satu alasan bagi pengunjung untuk datang. Menurut cerita yang berkembang tempat ini sebenarnya merupakan petilasan Syech Ishap, dia adalah Penyebar Agama Islam, yang pernah singgah dalam perjalanan dari Gresik menuju Blambangan, Banyuwangi.

Mengapa dinamakan gua kucing?, konon karena di gua ini pernah disinggahi syech Ishap ini hidup bersama ribuan kucing. Konon juga salah satu kucing ada yang bertuliskan arab du kepalanya.

aKetika tokoh tersebut meninggalkan pulau ini, populasi kucing ikut berkurang. Anehnya setiap malam JUmat Legi suara "meong" terdengar disela-sela gua, namun setelah didekati, suara itu menghilang.

Selain gua, tentu anda dapat menyalurkan hobi memancing di sekitar perairan pulau. Kalu mau, anda bisa menyewa kapal nelayan sebesar 50 ribu untuk tiga sampai empat jam. Disana anda juga bisa membeli hasil tangkapan laut yang dijual penduduk pasar, untuk sekedar oleh-oleh.























Videonya boi:










Hargailah Aing dengan Follow Twitternya boi!!!

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Trick Cara Mendapatkan Visa ke USA

Posted: 14 Dec 2011 08:58 AM PST




Hi Boi,

Saya mau sharing pengalaman mendapatkan visa USA untuk HOLIDAY.


Yang saya siapkan jauh hari sebelum meng-apply visa, sbb:

1. PASSPORT, alhamdulilah tahun lalu Saya sudah mengunjungi Negeri Sakura JEPANG. Kalau passport Anda masih polos, jangan harap bisa mendapatkan visa USA. Kunjungan ke Negara tetangga seperti Singapore, Malaysia, Thailand tidak masuk hitungan. Sebaiknya Anda berkunjung dahulu ke Negara besar seperti Jepang, Inggris/Eropa dan Australia. Itu adalah Negara-negara yang masuk hitungan dan merupakan salah satu MODAL yang KUAT untuk Anda mendapatkan visa USA.

2. TABUNGAN, alhamdulilah rekening Saya dan Suami berjumlah diatas 200juta rupiah saat Saya meng-apply visa. Usahakan Anda memiliki minimal 100juta/orang/rekening.

3. SURAT SPONSOR, diperlukan Surat Sponsor dari Suami karena alhamdulilah Saya adalah Ibu Rumah Tangga, tidak bekerja dan BERGANTUNG dengan penghasilan Suami. Surat sponsor berisi tentang keterangan bahwa Suami akan menanggung biaya liburan. (note: karena Suami Saya WN Jepang, dia tidak perlu apply visa untuk bisa ke USA dan tidak perlu menyertakan Surat Keterangan Karyawan dan Surat Keterangan Gaji).

Apabila Anda WNI dan bekerja maka SURAT KETERANGAN KERJA dan SURAT KETERANGAN GAJI diperlukan. Sertakan pula KARTU NAMA ditempelkan diujung SURAT KETERANGAN KERJA.

4. SURAT NIKAH, AKTA LAHIR, KARTU KELUARGA, Semua Identitas resmi dari Pemerintah Indonesia sudah saya miliki. Surat-surat ini berguna untuk menunjukkan RELASI saya dengan Indonesia dan orang yang membiayai perjalanan Saya. Anda harus dapat membuktikan bahwa Anda memiliki RELASI yang PENTING di Indonesia yang tidak mungkin Anda tinggalkan.

5. HOTEL dan PESAWAT, Saya telah memutuskan Hotel Apa, Dimana Alamatnya. Saya juga telah menyiapkan bookingan tiket pesawat. (Just in case, kalau dokumen ini diperlukan atau ditanyakan oleh Konsulat USA, sehingga tidak ada keraguan dari jawaban Anda)


Setelah semua hal diatas lengkap, barulah Saya meng-apply visa USA dengan tahapan, sbb:

TAHAP 1 –ISI FORM VISA USA-

Saya menggunakan jasa dari "Biro Jasa Pengisian Form Online" di daerah Sabang (karena Saya tidak mau ambil resiko dengan kesalahan isi atau komputer di rumah yang mungkin tidak memenuhi syarat spt adobe reader, dsb).

- Saya foto di "Jakarta Foto" di Sabang, ditunggu 15 menit selesai cetak. (cukup sebutkan VISA USA dan mereka sudah mengerti dengan posisi dan persyaratannya)

- Saya dikasih form visa USA yang telah diprint dikertas HVS, Saya isi dengan tulisan tangan sesuai dengan data di PASSPORT dan DOKUMEN LAINNYA.

- Menyerahkan form isian dan PAS PHOTO kepada kasir dan membayar sebesar:

Visa USA Rp. 1.260.000,- (akan disetorkan ke Bank Permata oleh pihak Biro Jasa)

Jasa Rp. 130.000,-

- Saya diberikan "Tanda Terima" oleh pihak Biro Jasa, tanda terima diperlukan untuk pengambilan dokumen 3 hari kemudian.


TAHAP 2 –MENGAMBIL DOKUMEN-

- Setelah 3 hari, Saya di hubungi oleh pihak Biro Jasa, mereka menanyakan Tanggal Berapa? Jam Berapa? Anda siap untuk Interview di Kedutaan USA. Saya diberi beberapa pilihan hari (sesuai dengan jadwal yang tersedia di layar komputer). Saya pilih tanggal 29 Nov jam 9 Pagi.

- Sebelum data Saya diSubmit, pihak Biro Jasa sebelumnya mengirimkan "Data Isian Form Visa USA" ke email Saya. Setelah Saya check dan semua isian BENAR, Saya membalas email, baru kemudian pihak Biro Jasa mengSubmit form visa tsb.

- Keesokan harinya, Saya datang ke Biro Jasa untuk mengambil BUKTI SETOR BANK PERMATA dan BUKTI APPOINMENT VISA.


TAHAP 3 –INTERVIEW-

Jam 8.30 pagi Saya sudah tiba di Kedutaan USA, dengan maksud agar tidak terlambat namun ternyata Saya kepagian…Jam 9 yang dimaksud yakni Jam 9 Anda harus hadir di gerbang luar Kedutaan, bukan Jam 9 untuk Interview)…

Saya mengenakan pakaian rapih dan sopan, sesuai dengan karakter Saya, tidak diada-ada atau berlebihan. (Blouse berkerah, rok sedengkul, sepatu tertutup).


Berikut gate demi gate yang harus dilalui:

GATE 1, Post terluar. Check in dengan menunjukkan passport dan BUKTI APPOINMENT VISA. Setelah itu Saya dipersilakan menuju Gate X-ray.

GATE 2, Post Pintu Gerbang Kedutaan. HP Saya diserahkan dalam keadaan off, Tas dan dokumen di X-ray, Saya diberikan NameTag dan Nomor untuk pengambilan HP. Setelah itu Saya dipersilakan masuk ke Lapangan Basket.

GATE 3, Loket penerimaan BUKTI APPOINMENT VISA. Setelah Saya memberikan dokumen tsb, Saya diberikan nomor antrian. Nomor tersebut diberikan per Group. Setelah itu Saya berjalan menuju Hall Besar tanpa AC.

GATE 4, Hall Besar. Menunggu kira-kira 1 jam. Tersedia minuman dan snack dengan harga standart café.

GATE 5, Scan Finger. Mengantri di dalam ruangan ber-AC untuk diambil sidik jari. Dipanggil per group.

GATE 6, Antrian Interview. Mengantri kembali disamping ruangan Scan Finger. Kurang lebih 45 menit kemudian, Group Saya dipanggil untuk mengantri berdiri di depan Loket Interview.

GATE 7, Loket Interview. Saya berhadapan dengan Konsulat USA (Lelaki Bule), Saya ucapkan "Hello" sambil senyum, kemudian percakapanpun dimulai. Setelah selesai percakapan Beliau memberikan Kertas Putih yang berisi Dimana dan Kapan Visa bisa diambil. (note: Kertas merah berarti Visa ditolak, Kertas Kuning berarti Re-schedule untuk interview)



Must bring items:

- Buku untuk bacaan biar tidak bosan menunggu

- Sapu tangan (Hall yang di luar, PANASS)


Kesiapan dokumen, kejelasan tujuan dan kejujuran Anda dalam menjawab pertanyaan adalah hal penting yang harus Anda lakukan.


Demikian pengalaman Saya mendapatkan Visa USA. Semoga berguna. Terimakasih

Lihat yg lebih 'mudah' di sini !

Obat - obat herbal yg Enak ...

Posted: 14 Dec 2011 08:47 AM PST

Jangan dikira makanan cuma bisa memuaskan selera dan mengusir lapar. Banyak sudah penelitian membuktikan, makanan juga punya khasiat obat. Begitu kuatnya efek terapi makanan sampai-sampai tercipta ungkapan an apple a day keeps the doctor away.

Makanan yang sederhana sekali pun bisa membebaskan tubuh dari penyakit. Contohnya jahe, madu, jeruk, wijen, dan ikan. Berbagai hal bisa dilakukan makanan, dari membantu menyapu racun dari tubuh kita, menguatkan tulang, meningkatkan sistem imun, hingga menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Apa saja makanan yang bisa mengisi 'kotak obat' Anda?

1. Jahe (atasi gangguan pencernaan dan nyeri haid)
Para penelitian di laboratorium di Universitas Michigan, AS, menemukan bahwa jahe dapat membunuh sel-sel kanker indung telur. Mereka menggunakan bubuk jahe yang dilarutkan lalu dioleskan pada kultur sel kanker.

"Kami mendapati bahwa jahe menyebabkan sel mati seperti halnya kemoterapi, bahkan lebih baik daripada obat kemoterapi yang kerap digunakan untuk terapi kanker indung telur," ujar dr Jennifer Rhode, salah seorang peneliti itu. Selain itu, jahe juga efektif mengatasi gangguan pencernaan dan nyeri haid.

"Campurkan minyak esensial dari jahe dengan minyak flaxseed atau almond dan balurkan ke perut atau teteskan pada air mandi," kata Janella Purcell, ahli naturopati dan penulis buku Janella Purcell's Elixir.

2. Madu (mengatasi infeksi luka)
"Madu telah digunakan dalam pengobatan luka selama berabad-abad," ungkap dr Rose Cooper dari University of Wales Institute. Masyarakat Mesir kuno sangat bergantung pada properti menyembuhkan yang dipunyai madu. Masyarakat India, China, Yunani, dan Romawi juga memanfaatkan madu. Di Inggris, madu bahkan digunakan untuk mengobati pasien di rumah sakit hingga tahun 1970-an.

Di Wales, para ilmuwan menggunakan madu manuka untuk menyembuhkan luka dan melawan bakteri yang resisten terhadap antibiotik. Madu manuka aktif mengandung komponen antibakteri yang hanya ditemukan pada madu yang diproduksi dari tanaman leptospermum. Komponen antibakteri ini disebut unique manuka factor (UMF).

Namun, tidak semua madu yang diekstrak dari semak-semak manuka bersifat aktif. Keaktifan ini ditentukan melalui tes laboratorium untuk mendapatkan tingkat UMF-nya.

Manuka (bahasa Maori) adalah tanaman semak yang banyak tumbuh di Selandia Baru dan Australia bagian tenggara. Daun tanaman bernama Latin Leptospermum scoparium ini biasa digunakan sebagai teh.

3. Jeruk & "grapefruit" (meringankan osteoporosis)
Sebuah studi di Texas, AS, menjumpai bahwa dosis reguler jus jeruk dan grapefruit pada tikus percobaan dapat membangun kekuatan tulang dan mencegah pengeroposan tulang. "Pengikisan kepadatan tulang disebabkan oleh meningkatnya oksidan yang dapat merusak sel-sel tulang," ujar salah seorang peneliti, dr Bhimu Patil. Dalam studi tersebut, baik jus jeruk maupun grapefruit bermanfaat meningkatkan antioksidan dalam sistem tubuh tikus

4. Ikan (menurunkan kadar kolesterol)
Ikan kaya akan asam lemak omega-3 yang mampu meningkatkan fungsi otak dan menurunkan kolesterol. "Pilihlah ikan liar karena ikan ternak sudah diberi pangan buatan yang dapat menurunkan kadar omega-3. Warna ikan ternak juga sudah dipengaruhi oleh pewarna dalam makanannya," tutur Petrea King, penulis buku Food For Life.

Sayang sekali, ikan berkualitas terbaik umumnya sangat mahal, seperti salmon, tuna, dan trout pelangi. "Sardin juga baik, sekalipun sardin kalengan. Jadi banyak-banyaklah makan ikan sebagai pengganti daging merah," tambahnya. @

5. Wijen (mengatasi sembelit, eksim, kolesterol tinggi)
Biji wijen mengandung kalsium, asam lemak esensial, mangan, tembaga, juga vitamin B1 dan E. Terkandung juga antioksidan kuat yang disebut lignan, yang bersifat antikanker dan fitosterol yang ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi. Wijen berguna dalam menjaga pencernaan agar tidak sembelit dan memerangi eksim. Biji wijen bisa disajikan bersama aneka rupa makanan, seperti roti, kue, salad, dll. @


6. Miso (atasi gangguan pencernaan)
Sudah lebih 2.000 tahun miso dipercaya dapat memperbaiki gangguan pencernaan. Makanan berbahan kacang kedelai ini punya banyak manfaat, dari meningkatkan bakteri baik dalam usus, memperlancar pencernaan, dan menyeimbangkan kadar gula darah. "Belilah miso yang tidak dipasteurisasi dan jangan memasaknya sampai mendidih karena nutrisi yang ada bisa rusak atau lenyap," ujar Janella Purcell.

Jika Anda belum pernah makan miso, mulailah dengan miso shiro atau young white rice. Santap bersama kraker atau taburkan dalam sup. Simpan miso dalam wadah dari keramik atau kaca (beling). Bila disimpan dalam wadah berbahan plastik, miso dapat menyerap racun dari plastik. @

7. Flaxseed (atasi migrain, kolesterol tinggi, dan penyumbatan pembuluh arteri)
Flaxseed yang masih dalam bentuk biji maupun yang sudah dibuat minyak mengandung alfa linoleat (ALA), yakni asam lemak omega-3 yang dapat membantu mencuci arteri, meningkatkan sistem imun, dan menurunkan kolesterol. Flaxseed juga mengandung magnesium, potasium, vitamin B, serat, protein, dan seng. "Ini sangat bagus untuk meredakan migrain," ujar Purcell.

Untuk mendapatkan nutrisi flaxseed, ia menyarankan menambahkan minyak flaxseed ke dalam salad atau sereal. Jangan memanaskannya atau menyimpannya terlalu lama (tak boleh lebih dari enam minggu). Beberapa tetes minyak flaxseed pada air mandi dapat membuat kulit halus. @

8. Bluberi (menangkal radikal bebas)
Pigmen warna biru tua dalam bluberi merupakan sumber antioksidan, yaitu molekul vital dalam tubuh kita yang sanggup menangkis racun radikal bebas.

"Radikal bebas adalah konsekuensi alami dari proses dan aktivitas muskular di dalam tubuh. Ketika kita merokok atau mengonsumsi makanan tinggi lemak juga akan membentuk radikal bebas di dalam tubuh," kata Petrea King.

Dianjurkan memilih bluberi ketika sedang musim, saat buah ini sangat kaya akan warna birunya. Bluberi bertambah kualitas antioksidannya pada satu atau dua minggu terakhir menjelang kematangannya. Tambahkan kelezatan sereal Anda dengan menambahkan bluberi. Lezat juga dicampur dengan yoghurt atau salad

9. Yoghurt (meringankan sakit perut)
Bakteri baik di usus kita bisa tergilas ketika kita stres atau mengonsumsi obat antibiotik. Padahal tanpa tersedianya bakteri baik yang cukup, bakteri jahat akan berkembangbiak dan merajalela. "Kita memerlukan bakteri baik untuk mendapatkan nutrisi dari makanan yang kita konsumsi," ujar King.

Ia menambahkan, yoghurt sangat baik sebagai bekal berwisata. Makanan lokal di tempat wisata kadang mudah mengiritasi pencernaan. Nah, gangguan ini bisa segera diatasi dengan yoghurt. Menjaga keseimbangan bakteri baik dalam usus juga sangat penting bagi orang yang sedang dalam pemulihan dari sakit atau tengah menghadapi stres. Yang terbaik tentu memilih minuman probiotik dan yoghurt alami (tanpa tambahan gula maupun perasa buah) yang mengandung acidophilus atau bifidus bacteria. @

10. cokelat (mengatasi tekanan darah tinggi)
Anda suka cokelat? Boleh saja, asal pilih dark chocolate. Biasanya cokelat hitam mengandung lebih banyak kakao yang kaya akan magnesium, serta endorfin peningkat mood, juga merupakan sumber antioksidan. Cokelat hitam dapat membantu menormalkan lemak darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Makin tinggi persentase kakao yang dikandung cokelat, makin baik. "Beberapa cokelat mengandung 70 persen kakao. Tetapi, jangan terlalu rakus, karena kita juga akan mengasup terlalu banyak gula," kata King. @

11.. Plum umeboshi (mengatasi sakit perut, kelelahan, peningkatan asam, reflux, morning sickness).
Jika Anda sakit perut, pakai ilmu para samurai, yakni makan umeboshi, plum Jepang Buah sejenis aprikot ini biasa dipanen sebelum benar-benar matang, lalu direndam dalam air yang diberi daun shiso merah yang kaya akan mineral. Umeboshi umumnya dibuat acar atau asinan.

Sekitar abad ke-17 hingga ke-19 para prajurit Jepang biasa makan umeboshi untuk mengusir sakit perut dan keletihan akibat berlebihnya asam dalam tubuh yang tidak bisa diurai oleh metabolisme. Plum ini membantu meredakan sakit perut dengan mengurangi keasaman dan mengembalikan keseimbangan asam dalam tubuh.

"Makanan Jepang ini merupakan obat mujarab. Umeboshi dapat menyeimbangkan asam tubuh karena memiliki sifat basa yang poten," ujar Esther Cohen, Direktur Seven Bowls School of Nutrition, Nourishment, and Healing, Boulder, Colorado, AS.

Ketika kita makan secara normal perut akan melepaskan asam hidroklorik untuk memulai mencerna. Beberapa saat kemudian pankreas akan mengeluarkan bikarbonat untuk menetralkan asam. Tanpa proses netralisasi ini, misalnya karena enzim pankreas tidak dapat berfungsi, tubuh tidak akan dapat mencerna makanan secara efektif. Akibatnya asam pun berlebih dan akan mengiritasi daerah perut.

Mengonsumsi banyak makanan yang membentuk asam tubuh, seperti gula dan daging dapat menghantam keseimbangan asam dan bikarbonat, sehingga mengganggu pencernaan. Namun, umeboshi plum, raja makanan bersifat basa ini bakal mengembalikan keseimbangan itu dengan cara yang lezat. Selain itu umeboshi juga sanggup mengatasi mual di pagi hari (morning sickness) pada ibu hamil, serta gangguan berbaliknya makanan dari lambung (reflux).

"Dengan mengonsumsi 10 gram umeboshi plum, kita dapat menetralisasi asam yang terbentuk setelah mengasup 100 gram gula," ungkap Cohen.

Umeboshi kaya akan mineral seperti kalsium, potasium, dan magnesium yang dapat membantu mengurangi keasaman. Asam organik dalam plum, terutama sitrat dan fosforik, juga membantu menjaga tingkat basa dalam tubuh dengan menempel pada mineral dan meningkatkan daya penyerapan asam di dalam usus

Lihat yg lebih 'enak' di sini !

Brokoli : Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Posted: 14 Dec 2011 08:44 AM PST

Brokoli memang telah sering disebut-sebut sebagai salah satu sayuran yang mampu mencegah dan mengatasi kanker payudara. Hal ini telah dibuktikan melalui berbagai penelitian mengenai manfaat brokoli yang dilakukan para ilmuwan.

Senyawa kimia yang ditemukan pada sayuran ini mentargetkan sel-sel yang menjadi makanan bagi pertumbuhan tumor. Kandungan sulforaphane yang tinggi pada brokoli mampu membunuh sel-sel induk kanker ini, dan mencegah perkembangan atau penyebaran penyakitnya.

Para peneliti dari University of Michigan telah berhasil menyelesaikan uji laboratorium terhadap tikus dan kultur-kultur sel. Penulis studi ini, Profesor Duxin Sun, mengatakan, "Sebelumnya telah sering dipelajari bagaimana pengaruh sulforaphane pada kanker, namun studi ini menunjukkan bahwa manfaatnya adalah dalam menghambat sel-sel induk kanker payudara."

Setiap tahun, di Inggris ditemukan sekitar 46.000 kasus kanker payudara, dengan kasus kematian sebanyak 12.000. Perawatan kemoterapi belakangan ini tidak bekerja melawan sel-sel induk kanker, yang menyebabkan penyakit ini bisa timbul kembali dan menyebar ke area lain. Menyingkirkan sel-sel induk kanker diyakini sangat penting untuk mengontrol perkembangan tumor.

Karena percobaan laboratorium ini tidak diujikan pada pasien kanker payudara, para peneliti hanya menyarankan agar kita tidak menambahkan suplemen sulforaphane dalam pola makan kita. Hal ini dimaksudkan sebagai antisipasi untuk mencegah atau mengatasi kanker.

Saat ini mereka juga sedang mengembangkan metode mereka sendiri untuk mengekstrak dan melindungi bahan kimia tersebut, dan akan melanjutkan percobaan klinis untuk menguji prosesnya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

HANYA 2 PERSEN LENSA KONTAK HIGIENIS

Posted: 14 Dec 2011 08:42 AM PST


Bila Anda menganggap perawatan kebersihan lensa kontak yang Anda gunakan telah menjamin higienitas lensa kontak yang Anda gunakan, perhatikan kembali. Penelitian menunjukkan hanya segelintir pemakai lensa kontak yang membersihkan lensa kontak sesuai anjuran.

Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Optometry and Vision Science menunjukkan, hanya dua persen pengguna yang melakukan perawatan yang menjamin higienitas. Meski begitu, lebih dari 80 persen percaya mereka telah membersihkan lensa kontak sesuai petunjuk.

Kesalahan terbesar yang sering dilakukan pengguna lensa kontak adalah tidur dan berenang mengenakan lensa kontak. Selain itu, menggunakan lensa kontak lebih lama daripada waktu yang disarankan adalah 'dosa' yang paling jamak dilakukan. Kesalahan lainnya, tidak menggunakan cairan pembersih lensa setiap hari serta jarang mengganti lensa kontak.

"Penggunaan lensa kontak umumnya disarankan selama dua minggu, tetapi orang sering menggunakan selama tiga minggu, bahkan satu bulan. Ini dapat menyebabkan gangguan pada mata," ujar Randall Fuerst, OD, juru bicara Asosiasi Optometrik Amerika, seperti dikutip WebMD.
Dalam studi terbaru, 72 persen dari pemakai lensa kontak yang disurvei mengatakan bahwa mereka merasa tak nyaman saat memakai lensa, dan 47 persen melaporkan mengalami infeksi akibat pemakaian lensa kontak.

Tak memperhatikan kebersihan lensa kontak dapat menimbulkan masalah ringan pada mata termasuk konjungtivitis atau peradangan yang dikenal dengan 'mata merah'. Gangguan ini disebabkan infeksi bakteri. Umumnya, menggunakan obat tetes mata selama beberapa hari dapat menyembuhkan keluhan.

Namun, infeksi bakteri Acanthamoeba, pseudomonas dan E. coli bisa berdampak pada gangguan pandangan hingga merusak indera penglihatan. "Kami melihat pasien yang mengalami ulkus pseudomonas dengan mata bernanah berwarna hijau dan abu-abu dan bisa menyebabkan kebutaan," kata peneliti studi Dwight Cavanagh, seorang profesor optalmologi di UT Southwestern Medical Center.

"Infeksi amuba saat berenang tanpa melepas lensa kontak berakibat sangat membahayakan, " ia menambahkan.

Untuk meminimalkan risiko komplikasi, ada beberapa tip menjaga kesehatan mata dan kebersihan lensa kontak, yaitu:

- Selalu gunakan sabun dan air untuk mencuci tangan dan pastikan tangan telah dikeringkan dengan handuk bebas serat sebelum memegang lensa.
- Hindari persentuhan lensa kontak dengan air seperti melepas lensa sebelum mandi dan berenang.
- Jangan mencuci dan menyimpan lensa dalam air, baik air steril maupun yang telah disentuh.
- Jangan membasahi lensa kontak dengan air liur
- Cairan solusi dan larutan pembasah tidak dimaksudkan untuk mensterilkan lensa kontak
- Buang lensa lama sesuai anjuran dokter dan perawatan mata
- Cuci lensa dengan pembersih khusus, dan simpan lensa di tempat bersih khusus
- Ganti lensa kontak Anda setidaknya setiap tiga bulan. [sumber]

Makanan Khas Solo

Posted: 13 Dec 2011 09:55 PM PST

Makanan Khas Solo saat ini banyak sekali di cari di berbagai dunia, di mana solo yang merupakan kota kecil berada di jawa tengah ini memiliki banyak makanan kuliner yang enak. Bagi temen-temen yang berada di luar solo maupun di solo, berbagai makanan kuliner khas solo banyak sekali.


Jika temen-temen singgah ke kota solo jangan lupa mencari makanan khas solo, berikut ini beberapa makanan khas solo yang dapat anda nikmati :

1. Nasi Liwet Nasi

Naso liwet adalah makanan khas yang terdiri dari nasi gurih dengan sayuran Jipang, daging ayam, telur, santan kental (kumut), opor, dan berbagai bahan lainnya yang disajikan dengan alas daun pisang dengan sedikit ditekuk dan disematkan lidi supaya berbentuk kerucut(istilahnya disebut pincukan).

Tempat : Nasi Liwet Wongso Lemu yang tempatnya di Keprabon, Jalan Teuku Umar, (dekat dengan Kraton Mangkunegaran). Warung Nasi liwet Wongso Lemu ini buka pada sore jam 4an sampai jam 2 malam.

2. Gudeg Ceker

Gudeg ceker adalah makanan khas yang terdiri dari nangka muda, krecek (kulit sapi), telur, daging ayam dan cakar ayam (ceker). Gudeg ceker yang terkenal di Solo adalah Gudeg Ceker Bu Kasno yang tempatnya di pinggir jalan (trotoar) di daerah Margoyudan (dekat dengan SMA 1 Solo, kalau dari Stasiun Solo Balapan ke arah timur).


Gudeg Ceker Bu Kasno buka pada malam hari sekitar jam 1 malam sampai pagi jam 5an.

3. Pecel

Pecel adalah makanan yang terdiri dari berbagai sayuran mulai dari bayam, jantung pisang, nikir, daun petai cina, bunga turi, kacang panjang, dll, yang diberi sambal kacang.


Salah satu warung pecel/ rumah makan pecel terkenal adalah Pecel Solo di Jl Dr Supomo No 55, Pasar Mbeling, Mangkubumen, Solo.



4. Sate (sate buntel)

Sate buntel adalah Sate khas Solo yang dibuat dari daging kambing cincang yang dibungkus lemak kambing baru kemudian dibakar sehingga disebut sate buntel. Buntel adalah bahasa jawa untuk bungkus. Sate buntel yang terkenal di Solo adalah Sate Haji Bejo di Jl. Sebakung 10 Lojiwetan, tepatnya di belakang swalayan Luwes Sangkrah, di seberang GKI Sangkrah. Warung sate lainnya yang juga terkenal antara lain Sate Kambing Tambak Segaran di Jl. Sutan Syahrir No 39 Widuran dan Sate Kambing Mbok Galak di Jl. Ki Mangunsarkoro Sumber, Banyuanyar, Solo.

5.Tengkleng

Tengkleng adalah makanan olahan dengan bahan dasar daging kambing dan cenderung lebih banyak berisi tulang tulang kambing yang memiliki sedikit daging yang menempel pada tulang tersebut, jerohan kambing, mata, pipi, kuping, dll yang diolah seperti gulai (berkuah kental) dan bumbunya sangat terasa. Tengkleng yang terkenal di Solo adalah tengkleng Bu Ediyem di Pasar Klewer Solo. Lokasinya di samping Gapura Pasar Klewer.


6. Timlo

Timlo adalah makanan khas Solo yang isinya potongan-potongan daging ayam, jerohan ayam seperti ati ampela, potongan-potongan sosis solo, telur ayam pindang, dengan kuah mirip dengan sop dan di atasnya ditaburi bawang goreng. Biasanya timlo disajikan bersama dengan seporsi nasi hangat.


Timlo yang terkenal di Solo adalah Timlo Sastro yang tempatnya di belakang Pasar Gedhe Solo


7. Soto

Soto yang terkenal di Solo antara lain Soto Triwindu yang terletak di Pasar Barang Antik Triwindu. (dekat dengan Kraton Mangkunegaran) dan Soto Kirana di Jl. M Yamin (tepatnya di depan Masjid Kawasan) Solo, serta Soto Gading di daerah Gading, sebelah selatan Keraton Kasunanan Surakarta.





8. Bakso Solo dan sekitarnya

Bakso solo adalah asal dari bermacam-macam bakso yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia saat ini. Nah kalo berkunjung di Solo, maka sempatkan juga makan bakso yang merupakan asal dari bermacam-macam bakso di kota-kota Indonesia itu.


Bakso yang terkenal di Solo antara lain Bakso Urat Alex di Jalan Honggowongso, depan Novotel Solo.



9. Mie Ayam

Warung Mie yang terkenal di Solo salah satunya adalah Mie Gajah Mas yang terletak di sebelah barat Pasar Gede (dekat dengan Bank BNI). Lokasinya tepat di samping kali pepe. Menu yang ada di sana antara lain mie bakso, bakso kuah, mie ayam jamur, mie pangsit, kwetiau, pangsit goreng, dll.


Mie Gajah Mas buka mulai 9 pagi sampai jam 9an malam dan selalu ramai setiap harinya.


10. Tahu Kupat

Tahu Kupat merupakan makanan yang terdiri dari ketupat, mie basah, taoge/kecambah, tahu goreng hangat, bakwan goreng yang dipotong-potong, dan taburan kacang goreng. Semua bahan tersebut disajikan dengan bumbu kecap manis encer dengan rasa bawang yang pas dan bawang goreng. Biasanya juga kalau makan tahu kupat ini bisa ditambah dengan telur dadar dan ditemani kerupuk sehingga lebih mantap.


Tahu kupat yang terkenal di Solo adalah Tahu kupat Sholihin di Jalan Jl. Gajah Mada. Lokasinya disamping Masjid Sholihin. (dekat dengan Stasiun Solo balapan ke arah hotel Sahid)

11. Serabi atau srabi Notosuman Serabi

srabi sebenarnya adalah semacam pancake yang bahan adonannya terdiri dari tepung beras, santan, gula, garam, dan daun pandan sebagai pewangi, dan bahan lainnya yang kemudian dipanaskan dalam suatu cetakan berupa wajan kecil yang kemudian ditutup dengan penutup dari tanah liat supaya serabi mekar. Srabi memiliki tekstur kenyal namun tetap lembut dan rasanya sangat legit.


Letaknya srabi ini di sepanjang Jalan Moh. Yamin Notosuman. Toko srabi notosuman yang terkenal adalah Srabi Notosuman Ny Lidia (kotak bungkusnya warna hijau) dan Srabi Notosuman Ny Handayani (kotak bungkusnya warna coklat/merah).

12. Bebek Goreng

Bebek goreng yang terkenal di Solo dan sekitarnya adalah bebek Goreng H Slamet di Kartosuro. Alamat lengkapnya untuk yang induk utama (bukan cabang) berada di Sedahromo Lor RT 01 RW 07 Kartosuro. Seperti bebek goreng diberbagai tempat, bebek goreng di sana disajikan bersama dengan lalapan dan sambel.


Bedanya adalah sambel yang digunakan di bebek goreng H Slamet ini menggunakan sambel korek yang diletakkan pada cobek dari tanah liat

13. Galabo (Gladag Langen Bogan)

Gladag Langen Bogan merupakan wisata kuliner malam di Kota Solo yang tempatnya di dekat Tugu Gladag ujung timur dari Jl. Slamet Riyadi, depan Pusat Grosir Solo (PGS). Setiap jam 5an sore, jalan di depan PGS tersebut ditutup dan ramai oleh warung-warung tenda yang menyajikan makanan-makanan khas solo.


Hampir semua makanan dan minuman khas solo seperti tengkleng, sate kere, mie thoprak, wedang ronde, wedang dongo, nasi liwet, dll dapat dijumpai di sana.


14. Warung Makan Sepanjang JL. Kota Barat Solo (dekat lapangan kota barat) Di sepanjang jalan Kota Barat kalau sore hingga malam hari menjadi ramai oleh warung-warung kuliner seperti halnya Galabo. Berbagai makanan juga ada di sana seperti nasi liwet, seafood, susu segar she jack, dll. Bedanya, kalau di Galabo, jalannya ditutup untuk tempat makan kalo di sini, jalannya tidak ditutup, hanya pinggir jalannya saja yang dipakai untuk tempat kuliner lesehan.


15. Warung makan di sekitar Stadion Manahan kalau di Galabo dan Kota barat adanya pada malam hari, warung makan di sepanjang jalan sekitar Stadion Manahan merupakan pusat kuliner pagi hari hingga siang hari. Banyak warung-warung tempat makan murah meriah dan hampir semua makanan khas solo juga ada di sana. Kalau hari libur seperti sabtu atau minggu, tempat tersebut lebih ramai lagi oleh masyarakat yang berolahraga di sana ataupun yang hanya sekedar melihat-lihat suasana.

16. Selat Solo

Selat Solo atau steak Jowo merupakan jenis makanan beefsteak (bistik) yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga cocok untuk lidah dan citarasa orang Jawa. Makanan ini adalah perpaduan antara budaya barat dengan budaya Jawa yang isinya antara lain daging iris dan beberapa sayuran segar seperti daun selada,rebusan buncis, kentang goreng, wortel iris rebus, telur rebus, tomat dan mustard yang kemudian disiram dengan kuah semur daging.


Salah satu warung selat yang terkenal di Solo antara lain selat solo Mbak Lies yang lokasinya di Serengan.


Masih banyak lagi makanan khas solo, tentunya bagi temen-temen yang ke solo jangan lupa mampir dan nikmati masakan khas solo yang enak dan nikmat. Jangan lupa juga bawa oleh-oleh masakan khas solo untuk di bawa pulang. Semoga temen-temen yang liburan di solo menikmati juga kuliner solo.

7 Penelitian Psikologi yang berguna

Posted: 13 Dec 2011 09:49 PM PST

1. Berjalan Lebih Cepat


Dari tahun 1994, hari ini, kita berjalan 10% lebih cepat. Tidak jelas mengapa hal ini begitu penting, sehingga membuat Richard Wiseman membandingkan hasil penelitian tentang kecepatan berjalan manusia sejak tahun 1994.


Orang-orang dari 35 kota dimasukkan dalam penelitian tersebut. Kita tahu bahwa hari ini kita hidup jauh lebih cepat dari sebelumnya dan hasil penelitian membuktikannya, bahwa orang berjalan tercepat ada di ibukota bisnis Singapura.



2. Air Mani Sebagai Obat Depresi



Para peneliti tidak pernah mengumumkan apa yang memotivasi mereka melakukan studi ini, tetapi mereka berdua adalah pria dan kita bisa menebak itu.


Mereka terinspirasi oleh sebuah penelitian dari tahun 1986 yang menyatakan bahwa prostaglandin, sebuah komponen yang terkandung dalam air mani, sebenarnya bisa berguna dalam mengobati depresi.



Namun, penelitian mereka berakhir dengan pertanyaan dari pada jawaban dan sekarang mereka berniat untuk melangkah lebih jauh dengan itu.


3. Hubungan antara Empati dan Wajah


Menurut penelitian ini, orang yang sering menunjukkan empati satu sama lain, bisa berkembang menjadi memiliki kesamaan atau kemiripan wajah satu sama lain dari waktu ke waktu.


Robert Zajonc dan rekan-rekannya membuktikan bahwa pasangan yang sudah menikah memiliki kemiripan satu sama lain seiring dengan bertambahnya usia mereka.



Alasan yang mungkin adalah diet, lingkungan, kecenderungan dan empati. Para penulis percaya bahwa empati adalah alasan yang membentuk wajah mereka tampak lebih mirip.


4. Kekuatan Menatap


Kekuatan sugesti memang sangat populer saat ini. Mungkin teori ini benar. Kelompok Ilmuwan telah membuktikan bahwa jika anda memegang tas di tangan sambil terpaku menatap seseorang, jika tas tersebut jatuh, orang yang anda tatap adalah orang pertama yang akan membantu Anda.


Namun, mereka tidak akan merasakan kekuatan sugesti Anda. Mungkin tatapan itu hanya akan membuat mereka berpikir bahwa anda gila dan lagi butuh bantuan.


5. Meneliti Sendiri Penyakit Stroke yang Dideritanya


Meskipun subjek penelitian ini tidaklah aneh, namun orang ini mempelajari stroke pada otaknya sendiri dan layak mendapat tempat dalam daftar penelitian psikologi aneh.


Alan Hobson, seorang peneliti seputar klenik-klenik tidur dan mimpi ini mengalami stroke di pangkal otaknya pada tahun 2001 dan memutuskan untuk mendokumentasikan rincian tentang apa yang ia rasakan.

Penelitian ini menjadi lebih aneh setelah anda tahu bahwa subjek Alan Hobson sebelum terkena stroke bukanlah manusia tetapi... Kucing.

6. Percobaan Kencing


Penelitian aneh ini termotivasi oleh banyaknya diskusi tentang etika dalam studi psikologi. Pada tahun 1976, Middlemist, Knowles & Hal menguji bagaimana kecepatan dan cucuran air kencing laki-laki yang buang air kecil di WC umum dipengaruhi oleh invasi ruang pribadi.


Sangat misterius apa yang membuat mereka ingin tahu tentang hal ini, tetapi mereka menyelesaikan studi tersebut dan mendapatkan hasilnya.



Orang-orang memilih kencing tidak berdiri di samping orang lain yang sedang kencing; dan orang-orang yang kencing berdiri di dekat orang lain yang sedang kencing, semakin lama waktu yang mereka perlukan untuk memulai kencing dan semakin pendek cucuran air kencing mereka.



7. Proyek Merpati



Penelitian ini tidak hanya aneh, tapi juga bodoh. Sulit dipercaya bahwa seseorang telah memutuskan untuk melakukan sesuatu seperti ini. BF Skinner, seorang pelatih binatang punya ide bagus bagaimana memandu rudal-rudal yang mungkin kehilangan target.


Ide jeniusnya adalah menginstal perangkat yang mampu melihat dengan jelas, yang akan memandu rudal itu. Dan pilihannya adalah merpati, dia percaya pada kemampuan merpati menggerakkan moncong rudal yang kehilangan target tersebut.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

IRAN BONGKAR RAHASIA TEKNOLOGI PESAWAT MATA-MATA AS

Posted: 13 Dec 2011 09:46 PM PST

Foto : Pesawat mata-mata AS yang jatuh di Iran (AP)

TEHERAN - Pejabat senior Iran mengatakan, dirinya akan memanggil teknisi untuk membongkar dan menyelidiki rahasia teknologi dari pesawat mata-mata Amerika Serikat (AS) yang jatuh di Iran pada pekan lalu.

"Tindakan kami selanjutanya adalah untuk menyelidiki teknologi pesawat ini. Di masa yang akan datang, kami akan sanggup memproduksi pesawat ini secara massal. Para ahli teknologi Iran akan membuat pesawat yang jauh lebih canggih daripada AS," ujar Kepala Komite Parlemen Iran untuk urusan pertahanan Parvis Sorouri, seperti dikutip ABC, Senin (12/12/2011).

Sorouri juga mengatakan, Iran tidak membutuhkan Rusia dan China untuk membuat pesawat mata-mata seperti ini, dan saat ini Iran sudah dalam masuk ke dalam tahap terakhir penyelidikan teknologi pesawat mata-mata tersebut.

"Kami akan menggunakan teknologi ini untuk strategi pertahanan kita dan saya rasa Republik Islam Iran akan mentransfer teknologi ini ke negara lain," tambahnya.

Pada 4 Desember lalu, Iran mengklaim menembak jatuh pesawat mata-mata AS RQ-170 Sentinel, meski demikian AS mengatakan, pesawat itu jatuh bukan karena tertembak, melainkan karena adanya gangguan teknis. Hingga saat ini, Iran pun menolak untuk mengembalikan pesawat itu ke pihak AS.

Pesawat RQ-170 dirakit oleh Perusahaan Lockheed Martin dan digunakan di Afghanistan selama bertahun-tahun dan konon kabarnya, pesawat ini juga berjasa dalam melacak keberadaan Osama bin Laden.

Mantan Duta Besar AS untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) John Bolton mengatakan, keberhasilan Iran dalam menjatuhkan pesawat mata-mata itu dikarenakan adanya campur tangan Rusia. Bolton menjelaskan, Rusia memberikan Iran sebuah perangkat anti-intelijen yang sangat canggih yang akhirnya mengganggu sistem navigasi pesawat tersebut.

Bolton pun mengingatkan para anggota Kongres AS agar berhati-hati terhadap teknologi yang dimiliki Iran karena Iran bisa saja merusak sistem misil, navigasi pesawat, dan jaringan komunikasi AS.

Sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Darimana Busana Kita Berasal ?

Posted: 13 Dec 2011 09:16 PM PST

Kerah kemeja yang Anda gunakan saat ini sebenarnya berbentuk terbalik.
Sepatu primitif dari kulit binatang (picasaweb.google.com) Sepatu dan berbagai jenis busana yang Anda pakai saat ini memiliki sejarah yang cukup unik. Mulai dari alasan dibuatnya sepatu dan busana, proses pembuatan, hingga perkembangannya seperti sekarang. Berikut sejarah sepatu dan beberapa busana yang sangat menarik untuk diketahui.


Sepatu
Sepatu dengan bentuk konyol untuk kebutuhan mode pertama kali dibuat pada 1300-an di Eropa. Bentuk sepatu saat itu seperti sandal Aladin, dengan bagian depan yang sangat panjang. Bagian tersebut juga makin lama makin panjang dan membahayakan pemakainya.
Untuk mengurangi bahaya, orang Eropa saat itu kemudian mengikat ujung sepatu yang panjang pada lutut dengan rantai atau tali. Ujung sepatu yang panjang juga diisi dengan kain dan dibuat menjadi bentuk alat kelamin pria. Tentu saja hal ini membuat pemuka agama marah dan melarang orang untuk menggunakan sepatu dengan alasan agama.

Pada tahun 1500-an sepatu dilihat dengan cara lain. Penekanannya tidak lagi pada panjang tetapi lebar. Saat itu orang-orang mulai menggunakan sepatu dengan tumit setinggi 10 inci, yang menimbulkan banyak korban. Melihat hal itu, pihak kerajaan Inggris membuat peraturan bahwa hak sepatu tidak boleh lebih dari enam inci. Pada abad ke-16 banyak wanita Italia menambahkan hak pada sol sepatu mereka setinggi 8 inci. Hak tersebut terbuat dari kayu yang disebut chopines. Hal itu dilakukan untuk menjaga baju mereka dari kotoran yang ada di jalan menempel pada bagian bawah baju.

Baju berkerah
Kemeja atau baju berkerah yang yang saat ini banyak digunakan konsep dasarnya adalah berasal dari ruff atau bulu-bulu yang sering digunakan di leher. Ruff berfungsi untuk melindungi bagian tepi busana di daerah leher dari keausan.
Mengganti ruff juga lebih ekonomis daripada mengganti baju atau kemeja. Seperti pernyataan mode paling populer, orang-orang mulai bersaing satu sama lain menggunakan versi paling ekstrim dari ruff. Ruff pun berkembang menjadi semakin besar dan terbuat dari bahan yang kaku, hingga menyulitkan pemakainya untuk bergerak.

Pada awal 1800-an kerah besar dan kaku semakin ekstrim hingga menimbulkan bahaya karena tajam dan melukai telingan. Bahkan hingga akhir 1902, HG Wells mengeluh bahwa kerah yang terbuat dari kain yang kaku membuat sakit leher dan meninggalkan bekas merah di bawah telinga. Konsep baju berkerah seperti buatan POLO, sebenarnya bentuk kerah yang terbalik. Pada 1929, René Lacoste menciptakan "kemeja tenis" dengan kerah terbalik untuk mencegah sengatan matahari pada leher.

Bra

Dulu, sebagian besar wanita tidak menggunakan bra dan tidak menganggap dibutuhkan pakaian pakaian khusus untuk menyangga payudara. Pakaian yang digunakan memiliki tugas ganda yaitu membuat payudara terlihat lebih baik dan menutupinya. Korset pun muncul dan mendominasi dunia pakaian dalam wanita selama berabad-abad. Korset pun dirancang untuk membuat tubuh wanita terlihat lebih kecil dan belahan payudara lebih menarik.
Pada pertengahan 1800-an beberapa visioner menciptakan prototipe bra tetapi tidak berkembang. Istilah bra sendiri berasal dari majalah Vogue yang menggunakan nama "brassiere" pada 1907. Lalu, untuk bentuk bra yang kita gunakan saat ini, ditemukan oleh seorang sosialita bernama Mary Phelps Jacob pada 1910.

Ia menciptakan bra karena saat itu ingin mendatangi sebuah pesta makan malam menggunakan gaun barunya. Gaun tersebut terbuat dari bahan ringan dan tipis. Korset yang tebal dan kaku membuat gaun tersebut terlihat tidak cantik. Jacob kemudian kesal dan melempar korsetnya, ia lalu mengambil dua sapu tangan tipis dan menambahkan pita untuk menutupi payudaranya. Teman-temannya kagum melihat penutup dada tersebut dan meminta Jacob untuk membuatkannya. Melihat peluang bisnis tersebut Jacob kemudian mengajukan permohonan paten untuk desain bra tersebut.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

4 Jenis/Tingkatan Vampire

Posted: 13 Dec 2011 09:12 PM PST

http://dark.pozadia.org/images/wallpapers/vampire_1024x768-569452.jpeg

1. Origin, yaitu Vampire keturunan darah murni. Vampire jenis ini adalah vampire yang terlahir dari pernikahan vampire. ayahnya vampire origin dan ibunya juga vampire origin. Keistimewaan vampire origin adalah kekuatan fisiknya seperti manusia serigala dan yetti. Bedanya, kami lebih kuat dari manusia serigala, tapi manusia serigala memiliki indera dan kecepatan yang melebihi kami. Berbeda dengan Yetti, yang lebih kuat dari kami, tetapi lebih bodoh dan lambat. Pokoknya kami mengandalkan kekuatan fisik untuk mempertahankan diri, kau mengerti? Selain itu, vampire origin bisa berjalan-jalan disiang hari. Tapi sebagai konsekuensinya, kekuatan kami akan turun drastis. Bagi kami, makan dan mengasup nutrisi adalah dua hal yang berbeda. Kalau kami lapar, cukup dengan memakan roti, daging atau apapun seperti apa yang dimakan oleh manusia. Tapi meskipun kami makan, kami tidak dapat mencerna nutrisi dari makanan tersebut. Kami hanya bisa mengasup nutrisi dari darah manusia"

2. Slave adalah manusia yang menjadi vampire karena meminum darah vampire. Slave sangat patuh terhadap masternya, yaitu vampire yang memberikan darahnya untuk diminum oleh Slave itu ketika masih menjadi manusia. Slave akan mengikuti semua perintah vampire yang menjadi masternya tanpa melawan. Slave tidak bisa hidup dibawah sinar matahari seperti kami karena pada dasarnya mereka sebenarnya sudah mati. Kekuatan fisiknya juga jauh lebih lemah dari vampire origin."

3. Alter adalah vampire Slave yang kehilangan masternya. Jika dalam suatu situasi, vampire yang menjadi master terbunuh atau mati karena sebab apapun, Slave-nya akan kehilangan arah karena masternya yang selama ini memberi perintah sudah tidak ada lagi. Setelah itu ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Pertama, Slave itu akan bunuh diri menyusul master-nya, atau kalau Slave itu mentalnya cukup kuat, ingatannya ketika mereka masih menjadi manusia akan berangsur pulih. Dan bila kejadian yang terjadi adalah yang kedua, maka dia akan menjadi Alter. dia akan menjadi vampire yang bebas. Tapi tetap saja mereka tidak bisa membuat Slave seperti kami."

4. Outcast adalah manusia yang menjadi vampire tanpa meminum darah vampire original atau Alter. Mereka menjadi vampire melalui sihir, kutukan, atau hal-hal yang semacam itu. Tapi karena caranya tidak benar, maka mereka tidak bisa menjadi vampire yang sempurna. Mereka tidak bisa hidup dibawah sinar matahari, mereka selalu lapar, dan yang paling parah, tubuhnya bisa rusak kalau tidak meminum darah segar.
Lihat vampir yg lebih 'menarik' di sini !

Perang Nuklir zaman Prasejarah ?

Posted: 13 Dec 2011 09:08 PM PST

Pernah dengar yang namanya epik Ramayana dan Mahabarata? dua epos terkenal dari India kuno. Epos Mahabarata mengisahkan konflik hebat keturunan Pandu dan Dritarasta dalam memperebutkan tahta Kerajaan. Epos ini ditulis pada tahun 1500 SM dan menurut perkiraan perang tsb meletus sekitar 5000 tahun yang lalu. Banyak spekulasi bermunculan dari peristiwa ini, diantaranya ada sebuah spekulasi baru dengan berani menyebutkan bahwa perang Mahabarata adalah semacam perang NUKLIR!!





Tapi, benarkah demikian yang terjadi sebenarnya? Mungkinkah jauh sebelum era modern seperti masa kita ini ada sebuah peradaban maju yang telah menguasai teknologi nuklir? Masa sebelum 4000 SM dianggap sebagai masa pra sejarah dan peradaban Sumeria dianggap peradaban tertua didunia. Akan selama ini terdapat berbagai diskusi, teori dan penyelidikan mengenai kemungkinan bahwa dunia pernah mencapai sebuah peradaban yang maju sebelum tahun 4000 SM. Teori Atlantis, Lemuria, kini makin diperkuat dengan bukti tertulis seperti percakapan Plato mengenai dialog Solon dan pendeta Mesir kuno mengenai Atlantis, naskah kuno Hinduisme mengenai Ramayana & Bharatayudha mengenai dinasti Rama kuno dan bukti arkeologi mengenai peradaban Monhenjo-Daroo, Easter Island dan Pyramid Mesir maupun Amerika Selatan.


kemungkinan manusia pernah memasuki zaman nuklir lebih dari 6000 tahun yang lalu. Peradaban Atlantis di barat dan dinasti Rama di Timur diperkirakan berkembang dan mengalami masa keemasan antara tahun 30000 SM hingga 15000 SM. Atlantis memiliki wilayah mulai dari Mediteranian hingga Pegunungan Andes di seberang Samudra Atlantis sedangkan Dinasti Rama berkuasa di bagian Utara India-Pakistan-Tibet hingga Asia Tengah. Peninggalan Prasasti di Indus, Mohenjo Daroo dan Easter Island (Pasifik Selatan) hingga kini belum bisa diterjemahkan dan para ahli memperkirakan peradaban itu berasal jauh lebih tua dari peradaban tertua yang selama ini diyakini manusia (4000 BC).


Beberapa naskah Wedha dan Jain yang antara lain mengenai Ramayana dan Mahabharata ternyata memuat bukti historis maupun gambaran teknologi dari Dinasti Rama yang diyakini pernah mengalami zaman keemasan dengan tujuh kota utamanya 'Seven Rishi City' yg salah satunya adalah Mohenjo Daroo (Pakistan Utara).







Dalam suatu cuplikan cerita dalam Epos Mahabarata dikisahkan bahwa Arjuna dengan gagah berani duduk dalam Weimana (sebuah benda mirip pesawat terbang) dan mendarat di tengah air, lalu meluncurkan Gendewa, semacam senjata yang mirip rudal/roket yang dapat menimbulkan sekaligus melepaskan nyala api yang gencar di atas wilayah musuh, lalu dalam sekejap bumi bergetar hebat, asap tebal membumbung tinggi diatas cakrawala, dalam detik itu juga akibat kekuatan ledakan yang ditimbulkan dengan segera menghancurkan dan menghanguskan semua apa saja yang ada disitu. Yang membuat orang tidak habis pikir, sebenarnya senjata semacam apakah yang dilepaskan Arjuna dengan Weimana-nya itu? Dari hasil riset dan penelitian yang dilakukan ditepian sungai Gangga di India, para arkeolog menemukan banyak sekali sisa-sisa puing-puing yang telah menjadi batu hangus di atas hulu sungai.


Batu yang besar-besar pada reruntuhan ini dilekatkan jadi satu, permukaannya menonjol dan cekung tidak merata. Jika ingin melebur bebatuan tersebut, dibutuhkan suhu paling rendah 1.800 C. Bara api yang biasa tidak mampu mencapai suhu seperti ini, hanya pada ledakan nuklir baru bisa mencapai suhu yang demikian. Di dalam hutan primitif di pedalaman India, orang-orang juga menemukan lebih banyak reruntuhan batu hangus. Tembok kota yang runtuh dikristalisasi, licin seperti kaca, lapisan luar perabot rumah tangga yang terbuat dari batuan di dalam bangunan juga telah dikacalisasi. Selain di India, Babilon kuno, gurun sahara, dan guru Gobi di Mongolia juga telah ditemukan reruntuhan perang nuklir prasejarah. Batu kaca pada reruntuhan semuanya sama persis dengan batu kaca pada kawasan percobaan nuklir saat ini.


Dari berbagai sumber yang saya pelajari, secara umum dapat digambarkan berbagai macam teori dan Penelitian mengenai subyek ini memberikan beberapa bahan kajian yang menarik. Antara lain adalah :


Atlantis dan Dinasti Rama pernah mengalami masa keemasan (Golden Age) pada saat yang bersamaan (30000-15000 BC). Keduanya sudah menguasai teknologi nuklir. Keduanya memiliki teknologi dirgantara dan aeronautika yang canggih hingga memiliki pesawat berkemampuan dan berbentuk seperti UFO (berdasarkan beberapa catatan) yang disebut Vimana (Rama) dan Valakri (Atlantis). Penduduk Atlantis memiliki sifat agresif dan dipimpin oleh para pendeta (enlighten priests), sesuai naskah Plato. Dinasti Rama memiliki tujuh kota besar (Seven Rishi's City) dengan ibukota Ayodhya dimana salah satu kota yang berhasil ditemukan adalah Mohenjo-Daroo.


Persaingan dari kedua peradaban tersebut mencapai puncaknya dengan menggunakan senjata nuklir. Para ahli menemukan bahwa pada puing-puing maupun sisa-sisa tengkorak manusia yang ditemukan di Mohenjo-Daroo mengandung residu radio-aktif yang hanya bisa dihasilkan lewat ledakan Thermonuklir skala besar. Dalam sebuah seloka mengenai Mahabharata, diceritakan dengan kiasan sebuah senjata penghancur massal yang akibatnya mirip sekali dengan senjata nuklir masa kini. Beberapa Seloka dalam kitab Wedha dan Jain secara eksplisit dan lengkap menggambarkan bentuk dari 'wahana terbang' yang disebut 'Vimana' yang ciri-cirinya mirip piring terbang masa kini. Sebagian besar bukti tertulis justru berada di India dalam bentuk naskah sastra, sedangkan bukti fisik justru berada di belahan dunia barat yaitu Piramid di Mesir dan Amerika Selatan. Singkatnya segala penyelidikan diatas berusaha menyatakan bahwa umat manusia pernah maju dalam peradaban Atlantis dan Rama. Bahkan jauh sebelum 4000SM manusia pernah memasuki abad antariksa dan teknologi nuklir.


Akan tetapi zaman keemasan tersebut berakhir akibat perang nuklir yang dahsyat hingga pada masa sesudahnya, manusia sempat kembali ke zaman primitif hingga munculnya peradaban Sumeria sekitar 4000 SM atau 6000 tahun yang lalu. tahun 1972 silam, ada sebuah penemuan luar biasa yang barangkali bisa semakin memperkuat dugaan bahwa memang benar peradaban masa silam telah mengalami era Nuklir yaitu penemuan tambang Reaktor Nuklir berusia dua miliyar tahun di Oklo,Republik Gabon.


Infonya :

Reaktor Nuklir Berusia 2 Milyar Tahun di Oklo, Republik Gabon







Pada tahun 1972, ada sebuah perusahaan (Perancis) yang mengimpor biji mineral uranium dari Oklo, Republik Gabon untuk diolah. Mereka terkejut dengan penemuannya, karena biji uranium impor tersebut ternyata sudah pernah diolah dan dimanfaatkan sebelumnya serta kandungan uraniumnya dengan limbah reaktor nuklir hampir sama. Penemuan ini berhasil memikat para ilmuwan yang datang ke Oklo untuk suatu penelitian, dari hasil riset menunjukkan adanya sebuah reaktor nuklir berskala besar pada masa prasejarah, dengan kapasitas kurang lebih 500 ton biji uranium di enam wilayah, diduga dapat menghasilkan tenaga sebesar 100 ribu watt.









Tambang reaktor nuklir tersebut terpelihara dengan baik, dengan lay-out yang masuk akal, dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun lamanya. Yang membuat orang lebih tercengang lagi ialah bahwa limbah penambangan reaktor nuklir yang dibatasi itu, tidak tersebarluas di dalam areal 40 meter di sekitar pertambangan. Kalau ditinjau dari teknik penataan reaksi nuklir yang ada, maka teknik penataan tambang reaktor itu jauh lebih hebat dari sekarang, yang sangat membuat malu ilmuwan sekarang ialah saat kita sedang pusing dalam menangani masalah limbah nuklir, manusia zaman prasejarah sudah tahu cara memanfaatkan topografi alami untuk menyimpan limbah nuklir






Tambang uranium di Oklo itu kira-kira dibangun dua miliar tahun, setelah adanya bukti data geologi, dan tidak lama setelah menjadi pertambangan maka dibangunlah sebuah reaktor nuklir ini. Mensikapi hasil riset ini maka para ilmuwan mengakui bahwa inilah sebuah reaktor nuklir kuno, yang telah mengubah buku pelajaran selama ini, serta memberikan pelajaran kepada kita tentang cara menangani limbah nuklir. Sekaligus membuat ilmuwan mau tak mau harus mempelajari dengan serius kemungkinan eksistensi peradaban prasejarah itu, dengan kata lain bahwa reaktor nuklir ini merupakan produk masa peradaban umat manusia.


Seperti diketahui, penguasaan teknologi atom oleh umat manusia baru dilakukan dalam kurun waktu beberapa puluh tahun saja, dengan adanya penemuan ini sekaligus menerangkan bahwa pada dua miliar tahun yang lampau sudah ada sebuah teknologi yang peradabannya melebihi kita sekarang ini, serta mengerti betul akan cara penggunaannya. Hal yang patut membuat orang termenung dalam-dalam ialah bahwa mengapa manusia zaman prasejarah yang memiliki sebuah teknologi maju tidak bisa mewariskan teknologinya, malah hilang tanpa sebab, yang tersisa hanya setumpuk jejak saja. Lalu bagaimana kita menyikapi atas penemuan ini? Permulaan sebelum dua miliar tahun hingga satu juta tahun dari peradaban manusia sekarang ini terdapat peradaban manusia.



Dalam masa-masa yang sangat lama ini terdapat berapa banyak peradaban yang demikian ini menuju ke binasaan? Jika kita abaikan terhadap semua peninggalan-peninggalan peradaban prasejarah ini, sudah barang tentu tidak akan mempelajarinya secara mendalam, apalagi menelusuri bahwa mengapa sampai tidak ada kesinambungannya, lebih-lebih untuk mengetahui penyebab dari musnahnya sebuah peradaban itu. Dan apakah perkembangan dari ilmu pengetahuan dan Teknologi kita sekarang akan mengulang seperti peradaban beberapa kali sebelumnya? Betulkah penemuan ini, serta mengapa penemuan-penemuan peradaban prasejarah ini dengan teknologi manusia masa kini begitu mirip? Semua masalah ini patut kita renungkan dalam-dalam.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Harapan Baru Penderita Hemofilia

Posted: 13 Dec 2011 09:00 PM PST

Penderita hemofilia memiliki darah yang sulit membeku karena kelainan gen. Pada kasus yang parah, penderita hemofilia secara spontan dapat mengalami pendarahan internal, bahkan di otak. Kini ada metode baru untuk pembekuan darah penderita hemofilia.


Peneliti menggunakan terapi gen dan berhasil mengobati 6 pasien dengan gangguan pembekuan darah, yaitu hemofilia berat. Penelitian tersebut memang masih awal dan hanya melibatkan 6 pasien. 
 
Infus tunggal dengan menggunakan pengobatan baru yang diberikan pada beberapa pasien selama lebih dari setahun, dapat meningkatkan kemampuan pembekuan darah mereka secara signifikan. "Penelitian tersebut merupakan kemajuan yang luar biasa," kata Dr. Ronald Kristal, ketua kedokteran genetik di New York City's Weill Cornell Medical College seperti dilansir dari MSNHealth, Selasa (13/12/2011). "Penelitian tersebut masih merupakan studi landmark," kata Dr. Katherine Ponder, dari Washington University School of Medicine physician.


Dia memuji penelitian dalam sebuah editorial yang menyertai publikasi penelitian di New England Journal of Medicine. Penelitian tersebut juga telah dipresentasikan dalam konferensi American Society of Hematology di San Diego. Hemofilia adalah penyakit genetik yang merupakan gangguan pembekuan darah yang berpotensi mengancam nyawa. Hemofilia paling sering terjadi pada laki-laki. Jika perdarahan terjadi pada sendi, maka dapat menyebabkan masalah kelemahan gerakan dan rasa sakit. Percobaan terapi gen pada penderita hemofilia, menunjukkan masa pembekuan darah yang meningkat, namun hanya beberapa minggu.

"Kami tidak bisa membuat pembekuan darah pada penderita hemofilia yang lebih lama dari hanya beberapa minggu saja," kata Val Bias, chief executive National Hemophilia Foundation. Para ahli mengatakan metode baru harus diuji pada lebih banyak pasien untuk mengkonfirmasi apakah metode tersebut efektif dan membuktikan tidak ada risiko yang menyertainya. Bahkan jika semua berjalan lancar, metode tersebut masih beberapa tahun lagi untuk dapat tersedia bagi pasien hemofilia. Sejak akhir tahun 1960-an, dokter telah memberikan infus pada penderita hemofilia dengan protein pembekuan. Metode pengobatan tersebut telah cukup sukses, yaitu dapat meningkatkan masa hidup pasien hemofilia rata-rata hingga 63 tahun. Tetapi untuk kasus yang parah, pengobatan dapat melibatkan 2 atau 3 infus setiap minggu dan biaya lebih dari $ 250.000 per tahun. 
 
Studi baru tersebut dipimpin oleh para peneliti dari University College London Cancer Institute dan St Jude Children's Research Hospital in Memphis, Tennessee. Semua peserta penelitian yang berjumlah 6 adalah laki-laki dari London yang memiliki bentuk parah dari hemofilia tipe B. Masing-masing peserta penelitian menerima satu infus bahan genetik sehat selama 20 menit, yang diperoleh dari virus yang ditemukan pada monyet. Virus tersebut sering digunakan untuk mengangkut DNA ke dalam sel. Peningkatan jumlah protein pembekuan dalam darah peserta penelitian kurang dari 1 persen dari tingkat normal atau setidaknya 2 persen, dan dalam satu kasus sebanyak 11 persen. Angka tersebut mungkin tampak sangat sedikit, tetapi cukup membantu pasien hemofilia, dan 4 peserta penelitian dapat menghentikan pengobatan konvensional sama sekali. 
 
Namun, belum jelas mengenai risiko metode pengobatan tersebut. Pada satu pasien, tingkat enzim hati meningkat hingga 5 kali dari kadar normal. Hal tersebut memang tidak menyebabkan gejala, tetapi ada kekhawatiran mengenai radang hati dan pasien tersebut telah diobati dengan steroid. Para peneliti mencatat hal tersebut mungkin dapat memicu pengobatan hepatitis pada beberapa pasien.

Lihat yg lebih 'berdarah-darah' di sini !

Orang Suka lembur berarti Jarang Bercinta

Posted: 13 Dec 2011 08:57 PM PST

Jakarta - Kurangnya aktivitas bercinta merupakan salah satu faktor pemicu stres. Tak hanya itu, jarang melakukan hubungan seks ternyata berpotensi membuat seseorang menjadi workaholic.

Seperti dilansir Intimate Medicine, sebuah penelitian di Jerman menemukan bahwa aktivitas seks yang dilakukan secara rutin bisa mengurangi ketegangan pada pikiran dan tubuh. Namun jika kehidupan seks pasangan bermasalah, mereka cenderung mengalihkannya dengan bekerja hingga larut malam. Lebih mengejutkan lagi, pasangan yang kurang berhubungan seks secara tidak sadar akan menambah beban kerja mereka dengan menerima tugas di luar kewajiban.

Dr Ragnar Beer, seorang psikolog di University of Goettingen melibatkan 32.000 pria dan wanita untuk keperluan risetnya. Dalam penelitian tersebut, Dr Ragnar ingin mempelajari hubungan antara aktivitas seksual dengan aktivitas kerja. Hasilnya, semakin jarang seseorang berhubungan seks, maka dia akan semakin aktif di tempat kerja.

Namun aktif dalam konteks ini, tidak selalu diasosiasikan dalam arti positif. Orang yang kurang mendapatkan seks cenderung akan mencari sesuatu yang bisa menggantikan kekosongan waktunya. Pekerjaan dan lingkungan kantor, mereka nilai sebagai tempat paling ideal untuk menghabiskan waktu lebih banyak daripada berdiam di rumah tanpa melakukan aktivitas menyenangkan.

Tim peneliti yang dipimpin Ragnar menemukan bahwa 36 persen pria dan 35 persen wanita yang hanya berhubungan seks seminggu sekali, mencari pekerjaan tambahan di kantor mereka. Dengan begitu, mereka bisa melupakan kehidupan seks yang memprihatinkan.

Bekerja keras hingga larut malam karena tidak mendapat seks yang cukup, jelas menimbulkan dampak negatif bagi suami maupun istri. Selain menimbulkan kelelahan dan stres, juga bisa membahayakan kesehatan bahkan berdampak buruk pada kehidupan keluarga.

Orang yang bekerja terlalu keras biasanya melupakan kebiasaan-kebiasan baik. Seperti yang diungkapkan George Griffing, MD, profesor penyakit dalam di Saint Louis University, pekerja keras dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan.

Tekanan yang tinggi dari pekerjaan dan jam kerja yang terlalu lama sebenarnya dapat mengancam kesehatan Anda dalam jangka waktu panjang," ungkap George, seperti dikutip dari Times of India.

Sebuah studi di Inggris bahkan mengungkapkan bahwa manusia yang bekerja lebih dari 40 jam setiap minggunya akan meningkatkan risiko kemunduran mental yang lebih cepat di pertengahan usianya. Para peneliti berasumsi bahwa mereka yang bekerja dengan jumlah waktu panjang cenderung memiliki tingkat stres yang tinggi, kurang tidur dan jarang berolahraga.

Oleh karena itu, Anda atau suami patut waspada jika hasrat seks berkurang drastis dan kegiatan bercinta mulai dikesampingkan.


Lihat yg lebih 'lembur' di sini !

Tipe2 Anak Gaul

Posted: 13 Dec 2011 08:55 PM PST


Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, "eh, itu kan anak gaul"…Eh bener kan? Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan? Wisbenbae memang gak gaul sih, tapi Wisbenbae tau tipe-tipe anak gaul! Berikut adalah 4 tipe anak gaul menurut Wisbenbae !

1. Anak Gaul Generik

Anak gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh udah gaul abis gitu.
Kalimat Standart: "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.."
Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio.

2. Anak Gaul Hipster

Anak gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda (yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat mereka suka itu?
Kalimat Standart: "Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation.
Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.

3. Anak Gaul Beneran

Anak gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.
Kalimat Standart: "Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?"
Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.

4. Anak yang Ngakunya Gaul

Anak yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa. Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh orang penting bakal inget kamu juga dong?
Kalimat Standart: "Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak."
Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.
Nah begitulah! Kira-kira kamu termasuk anak gaul yang mana nih?

Lihat yg lebih 'gaul' di sini !

MENGHINDARI PENCOPET SAAT BERWISATA

Posted: 13 Dec 2011 08:48 PM PST


Tempat wisata, umumnya selalu menjadi tempat yang 'nyaman' bagi sasaran kejahatan. Kehilangan uang, paspor, dan barang-barang berharga lainnya ketika Anda sedang asyik-asyiknya menikmati obyek wisata, tentu merupakan pengalaman paling buruk! Rencana perjalanan Anda yang menyenangkan bisa berubah menjadi hal yang menyebalkan. Bisa-bisa sebagian waktu Anda hanya dihabiskan untuk mengurus berbagai hal di kantor polisi atau pihak yang berwajib lainnya. Menyebalkan bukan? Untuk itu, berikut ini tips sederhana agar Anda terhindar dari sasaran kejahatan "si tangan terampil" atau copet selama berwisata:

1. Selalu berhati-hati dan waspadalah terhadap berbagai bentuk pencurian yang dilakukan copet jika Anda berada di bus, atau tempat-tempat umum seperti café, restoran, bandara, subway (bila bepergian ke luar negeri), dan tempat-tempat wisata dan keramaian lainya. Satu hal yang penting, jangan biarkan diri Anda lengah ketika sedang asyik melihat dan menikmati obyek-obyek wisata atau sesuatu yang menarik buat Anda.

2. Tinggalkan barang-barang berharga seperti perhiasan dan uang dalam jumlah banyak di hotel tempat Anda menginap. Kebanyakan hotel (khususnya yang berbintang) menyediakan safe deposit box untuk menyimpan barang berharga Anda tersebut. Pastikan hanya Anda yang mengetahui nomor atau kunci pembukanya.

3. Barang-barang berharga tertentu yang memang tidak bisa ditinggalkan seperti paspor, kartu kredit, dan uang sebaiknya disimpan di dalam tas pinggang, ikat pinggang berkantung (money belt), ataupun tas yang dapat digantung di leher Anda. Agar lebih aman lagi memang ada beberapa orang yang menyimpannya di kantung dalam baju maupun underwear atau bra. Dengan demikian, barang berharga Anda jauh dari jangkauan atau terhindar dari tangan-tangan 'terampil' tersebut.

4. Jangan pernah menyimpan paspor, kartu kredit dan uang di dalam tas punggung (backpack) maupun tas tali (Strapbag). Karena saat Anda lengah, jenis tas tersebut sangat mudah untuk dijangkau atau disilet pencopet.

5. Bawa dan simpanlah sejumlah uang kecil seperlunya untuk keperluan jalan di kantung yang mudah dijangkau. Jadi, dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan dompet ketika berada di tempat-tempat ramai.

6. Jika Anda duduk, baik itu di bangku restoran, di taman ataupun di bangku bus, atau kendaraan umum lainnya, jangan sekali-kali meletakkan tas Anda yang berisi barang-barang berharga, di bawah kursi atau disisi Anda. Karena ketika Anda lengah sebentar, Pencopet akan dengan cepat dan mudah menyambarnya. Melilitkan tas di bangku juga tidak direkomendasikan karena pencopet akan lihai untuk memotong talinya dan mengambil barang Anda (banyak terjadi di Kawasan Paris, Prancis). Lebih baik letakkan tas di pangkuan Anda.

7. Jangan memperlihatkan pandangan Anda kosong atau memperlihatkan wajah yang ragu-ragu, takut atau bingung. Terlebih di tempat yang memang sama sekali baru Anda kunjungi. Pandangan seperti itu akan mengundang orang untuk berbuat kejahatan. Mereka pun tak segan untuk mendekati Anda. Pasanglah muka yang tegas dan percaya diri sehingga orang yang hendak berbuat jahat pun jadi berpikir 2 kali untuk mendekati Anda.

8. Jangan terlalu paranoid dan takut untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada. Sebab, bagaimana pun juga Anda bepergian untuk menikmati suasana tempat wisata yang sudah direncanakan tersebut. Jangan lupa, tetaplah berada dalam grup seandainya Anda bepergian dalam satu rombongan atau grup. Ini berguna untuk bisa saling membantu jika Anda mengalami kesulitan.

HELM haram dari daging babi panggang !

Posted: 13 Dec 2011 08:45 PM PST

With all of the various bacon products on the market today, it was only a matter of time before someone created a heart attack inducing Skyrim bacon helmet. This one's for all the bacon loving gamers of the world.

Alai Kolombia

Posted: 13 Dec 2011 07:37 PM PST




Crazy Haircut of the Cholombians


Mexican urban subculture known as the Cholombians is notable for its craziest haircut ever.

Parkir Sepeda Teraman !

Posted: 13 Dec 2011 07:31 PM PST


Selain pemadam kebakaran, gak akan ada orang lain yang bisa mencuri sepeda-mu yang dikunci dengan cara seperti ini hehe..





Lagi mikirin apa luh ?

Posted: 13 Dec 2011 07:26 PM PST

Tata Cara Adzan dan Iqomah

Posted: 13 Dec 2011 07:24 PM PST

Adzan dan Iqomah merupakan di antara amalan yang utama di dalam Islam. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam bersabda :
"Imam sebagai penjamin dan muadzin (orang yang adzan) sebagai yang diberi amanah, maka Allah memberi petunjuk kepada para imam dan memberi ampunan untuk para muadzin" [1]

Berikut sedikit penjelasan yang berkaitan dengan tata cara adzan dan iqomah.

Pengertian Adzan

Secara bahasa adzan berarti pemberitahuan atau seruan. Sebagaimana Allah berfirman dalam surat At Taubah Ayat 3:

وَأَذَانٌ مِنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ إِلَى النَّاسِ

"dan ini adalah seruan dari Allah dan Rasul-Nya kepada umat manusia"

Adapun makna adzan secara istilah adalah seruan yang menandai masuknya waktu shalat lima waktu dan dilafazhkan dengan lafazh-lafazh tertentu. [2]

Hukum Adzan

Ulama berselisih pendapat tentang hukum Adzan. Sebagian ulama mengatakan bahwa hukum azan adalah sunnah muakkad, namun pendapat yang lebih kuat dalam masalah ini adalah pendapat yang mengatakan hukum adzan adalah fardu kifayah[3]. Akan tetapi perlu diingat, hukum ini hanya berlaku bagi laki-laki. Wanita tidak diwajibkan atau pun disunnahkan untuk melakukan adzan[4].

Syarat Adzan[5]

1. Telah Masuk Waktu Shalat

Syarat sah adzan adalah telah masuknya waktu shalat, sehingga adzan yang dilakukan sebelum waktu solat masuk maka tidak sah. Akan tetapi terdapat pengecualian pada adzan subuh. Adzan subuh diperbolehkan untuk dilaksanakan dua kali, yaitu sebelum waktu subuh tiba dan ketika waktu subuh tiba (terbitnya fajar shadiq). [6]

2. Berniat adzan

Hendaknya seseorang yang akan adzan berniat di dalam hatinya (tidak dengan lafazh tertentu) bahwa ia akan melakukan adzan ikhlas untuk Allah semata.

3. Dikumandangkan dengan bahasa arab

Menurut sebagian ulama, tidak sah adzan jika menggunakan bahasa selain bahasa arab. Di antara ulama yang berpendapat demikian adalah ulama dari Madzhab Hanafiah, Hambali, dan Syafi'i.

4. Tidak ada lahn dalam pengucapan lafadz adzan yang merubah makna

Maksudnya adalah hendaknya adzan terbebas dari kesalahan-kesalahan pengucapan yang hal tersebut bisa merubah makna adzan. Lafadz-lafadz adzan harus diucapkan dengan jelas dan benar.

5. Lafadz-lafaznya diucapkan sesuai urutan

Hendaknya lafadz-lafadz adzan diucapkan sesuai urutan sebagaimana dijelaskan dalam hadits-hadits yang sahih. Adapun bagaimana urutannya akan dibahas di bawah.

6. Lafadz-lafadznya diucapkan bersambung

Maksudnya adalah hendaknya antara lafazh adzan yang satu dengan yang lain diucapkan secara bersambung tanpa dipisah oleh sebuah perkataan atau pun perbuatan di luar adzan. Akan tetapi diperbolehkan berkata atau berbuat sesuatu yang sifatnya ringan seperti bersin.

7. Adzan diperdengarkan kepada orang yang tidak berada di tempat muadzin

Adzan yang dikumandangkan oleh muadzin haruslah terdengar oleh orang yang tidak berada di tempat sang muadzin melakukan adzan. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara mengeraskan suara atau dengan alat pengerasa suara.

Sifat Muadzin

1. Muslim

Disyaratkan bahwa seorang muadzin haruslah seorang muslim. Tidak sah adzan dari seorang yang kafir. [7]

2. Ikhlas hanya mengharap wajah Allah

Sepatutnya seorang muadzin melakukan adzan dengan niat ikhlas mengaharap wajah Allah. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam bersabda : "Tetapkanlah seorang muadzin yang tidak mengambil upah dari adzannya itu."[8]

3. Adil dan amanah

Yaitu hendaklah muadzin adil dan amanah dalam waktu-waktu shalat.

4. Memiliki suara yang bagus

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam bersabda kepada sahabat Abdullah bin Zaid: "pergilah dan ajarkanlah apa yang kamu lihat (dalam mimpi) kepada Bilal, sebab ia memiliki suara yang lebih bagus dari pada suaramu" [9]

5. Mengetahui kapan waktu solat masuk

Hendaknya seorang muadzin mengetahui kapan waktu solat masuk sehingga ia bisa mengumandangkan adzan tepat pada awal waktu dan terhindar dari kesalahan. [10]

Sifat Adzan [11]

Terdapat tiga cara adzan, yaitu :

  1. Adzan dengan 15 kalimat, yaitu dengan lafazh [12]:
    4x اَللهُ اَكْبَرُاَشْهَدُ اَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ ×2

    اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا رَّسُوْلُ اللهِ ×2

    حَيَّ عَلَي الصَّلاَةِ ×2

    حَيَّ عَلَي الْفَلاَحِ ×2

    2x اَللهُ اَكْبَرُ

    1x لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ

    Adzan seperti ini adalah cara yang dipilih oleh abu hanifah dan imam ahmad.
  2. Adzan dengan 19 kalimat [13], yaitu sama seperti adzan cara pertama akan tetapi ditambah dengan tarji' (pengulangan) pada syahadatain. Tarji' adalah mengucapkan syahadatain dengan suara pelan –tetapi masih terdengar oleh orang-orang yang hadir- kemudian mengulanginya kembali dengan suara keras. Jadi lafazah "asyhadu alla ilaaha illallaah"dan"asyhadu anna muhammadarrasulullah"masing-masing diucapkan empat kali. Adzan seperti ini adalah cara yang dipilih oleh Imam Asy Syafi'i.
  3. Adzan dengan 17 kalimat, yaitu sama dengan cara adzan kedua akan tetapi takbir pertama hanya diucapkan dua kali, bukan empat kali. Adzan seperti ini adalah cara yang dipilih oleh Imam Malik dan sebagian Ulama' Madzhab Hanafiah. Akan tetapi menurut penulis Shahiq Fiqh Sunnah, hadits yang menjelaskan kaifiyat ini adalah hadits yang tidak sahih. Sehingga adzan dengan cara ini tidak disyariatkan.

Yang Dianjurkan bagi Muadzin

1. Adzan dalam keadaan suci

Hal ini berdasarkan dalil-dalil umum yang menganjurkan agar manusia dalam keadaan suci ketika berdizikir (mengingat) kepada Allah.

2. Adzan dalam keadaan berdiri

Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salamdalam hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar : "berdiri wahai bilal! Serulah manusia untuk melakukukan solat!"

3. Adzan menghadap kiblat

4. Memasukkan jari ke dalam telinga

Ini adalah perbuatan yang biasa dilakukan oleh sahabat Bilal ketika adzan. [14]

5. Menyambung tiap dua-dua takbir

Maksudnya adalah menyambungkan kalimat Allahu akbar-allahu akbar, tidak dijeda antara keduanya. [15]

6. Menolehkan kepala ke kanan ketika mengucapakan "hayya 'alas shalah"dan menolehkan kepala ke kiri ketika mengucapakan "hayya 'alal falah". [16]

7. Menambahkan "ash shalatu khairum minannaum" pada azan subuh. [17]


Pengertian Iqamah

Iqamah secara istilah maknanya adalah pemberitahuan atau seruan bahwa sholat akan segera didirikan dengan menyebut lafazh-lafazh khusus. [18]

Hukum Iqamah

Hukum iqamah sama dengan hukum adzan, yaitu fardu kifayah. Dan hukum ini juga tidak berlaku untuk wanita. [19]

Sifat Iqamah

Ada dua cara iqamah [20]:

1. Dengan sebelas kalimat [21], yaitu :

2x اَللهُ اَكْبَرُ

1x اَشْهَدُ اَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ

1x اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا رَّسُوْلُ اللهِ

1x حَيَّ عَلَي الصَّلاَةِ

1xحَيَّ عَلَي الْفَلاَحِ

2xقَدْ قَامَتِ الصَّلاَةِ

2x اَللهُ اَكْبَرُ

1x لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ

2. Dengan tujuh belas kalimat [22], yaitu :

4xاَللهُ اَكْبَرُ

2x اَشْهَدُ اَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ

2x اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا رَّسُوْلُ اللهِ

2x حَيَّ عَلَي الصَّلاَةِ

2x حَيَّ عَلَي الْفَلاَحِ

2x قَدْ قَامَتِ الصَّلاَةِ

2x اَللهُ اَكْبَرُ

1x لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ

Apakah yang Melaksanakan Iqamah Harus Orang yang Mengumandangkan Adzan?

Sebagian besar ulama' mengatakan hukumnya adalah hanya anjuran dan tidak wajib, sebagaimana kebiasaan Sahabat Bilal, beliau yang adzan beliau pula yang iqamah. Dan boleh hukumnya jika yang adzan dan iqamah berbeda. [23]


Catatan Kaki

[1] Hadits shahih diriwayatkan oleh Abu Dawud (1203), At Tirmidzi (207), dan Ahmad (II/283-419)

[2] Lihat Taisirul 'Alam Syarah 'Umdatul Ahkam, hal 84, cetakan Maktabah Al Asadi, Karya Syaikh Abdullah Al Bassam.

[3] Diantara ulama yang berpendapat bahwa hukum adzan adalah fardu kifayah adalah sebagian Ulama' Mazhab Malikiyah dan Syafi'iah, Imam Ahmad, Atha' bin Abi Robah, Mujahid, Al Auza'i, Ibnu Hazm, dan Ibnu Taimiyah. Sedangkan ulama' yang berpendapat hukumnya adalah sunnah muakkad adalah Imam Abu Hanifah, sebagian Ulama' Madzhab Syafi'iah dan Malikiyah. Lihat Shahih Fiqh Sunnah, cetakan Darut Taufiqqiyyah Litturotsi, Jilid I,halaman 240,karya Syaikh Kamal bin As Sayid Salim.

[4] Berdasarkan hadits shahih yang diriwayatkan oleh Al Baihaqi dari Sahabat Ibnu Umar, bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam bersabda "Tidak ada adzan dan iqomah bagi wanita"

[5] Lihat Shahih Fiqh Sunnah, cetakan Darut Taufiqqiyyah Litturotsi, Jilid I,halaman 243, karya Syaikh Kamal bin As Sayid Salim.

[6] Ulama' berselisih pendapat tentang hukum adzan sebelum waktu subuh tiba. Pendapat yang benar adalah hal tersebut dianjurkan. Ulama' yang berpendapat bahwa hal tersebut dianjurkan diantaranya adalah Imam Malik, Syafi'i, Ahmad, Al Auza'i, Ishaq, Abu Tsauri, Abu Yusuf, dan Ibnu Hazm.

[7] Lihat Taudihul Ahkam Syarah Bulughul Maram, Cetakan Darul Mayman, Jilid I, halaman 605, karya Karya Syaikh Abdullah Al Bassam.

[8] Hadits Shahih diriwayatkan oleh Abu Daud (531), At Tirmidzi (672), Ibnu Majah (714), dan An Nasa-i (672)

[9] Hadits Hasan diriwayatkan oleh Abu Daud (499), At Tirmidzi (189), Ibnu Majah (706), dan lain-lain.

[10] Lihat Shahih Fiqh Sunnah, cetakan Darut Taufiqqiyyah Litturotsi, Jilid I, halaman 247, karya Syaikh Kamal bin As Sayid Salim.

[11] Lihat Shahih Fiqh Sunnah, cetakan Darut Taufiqqiyyah Litturotsi, Jilid I, halaman 247, karya Syaikh Kamal bin As Sayid Salim.

[12]Hadits Hasan diriwayatkan oleh Abu Daud (499), At Tirmidzi (189), Ibnu Majah (706), dan lain-lain.

[13] Hal ini berdasarkan sebuah hadits hasan dari Sahabat Abi Mahdzuroh yang diriwayatkan oleh Abu Dawud (500-503), At Tirmidzi (192), Ibnu Majah (709), dan An Nasa'i (II/4).

[14] Hadits Shahih diriwayatkan oleh At Tirmidzi (197) dan Ahmad (IV/308).

[15] Berdasarkan hadits yang diriwayatkan dari sahabat Umar bn Khattab oleh Imam Muslim (385) dan Abu Dawud (523).

[16] Berdasarkan hadits shahih yang diriwayatkan Imam Bukhari (187) dan Muslim (503) dari Sahabat Abu Juhaifah.

[17] Berdasarkan hadits shahih yang diriwayatkan oleh Ahmad (16043), Abu Dawud (499), At Tirmidzi (189), dan Ibnu Khuzaimah (386) dari Sahabat Anas bin Malik.

[18] Lihat Taudihul Ahkam Syarah Bulughul Maram, Cetakan Darul Mayman, Jilid I, halaman 573, karya Syaikh Abdullah Al Bassam.

[19] Ulama' yang berpendapat bahwa adzan hukumnya adalah fardu kifayah maka mereka juga berpendapat iqomah hukumnya adalah fardu kifayah. Begitu juga dengan ulama' yang berpendapat bahwa adzan itu sunnah muakkad, maka iqomah juga sunnah muakkad. Lihat Taisirul 'Alam Syarah 'Umdatul Ahkam, hal 85, cetakan Maktabah Al Asadi dan Taudihul Ahkam Syarah Bulughul Marom, Cetakan Darul Mayman, Jilid I, halaman 573, keduanya Karya Syaikh Abdullah Al Bassam.

[20] Lihat Shahih Fiqh Sunnah, cetakan Darut Taufiqqiyyah Litturotsi, Jilid I, halaman 254, karya Syaikh Kamal bin As Sayid Salim.

[21] Berdasarkan hadits hasan yang diriwayatkan oleh Abu Daud (499), At Tirmidzi (189), Ibnu Majah (706), dan lain-lain.

[22] Hal ini berdasarkan sebuah hadits hasan dari Sahabat Abi Mahdzurah yang diriwayatkan oleh Abu Dawud (500-503), At Tirmidzi (192), Ibnu Majah (709), dan An Nasa'i (II/4)

[23] Lihat Shahih Fiqh Sunnah, cetakan Darut Taufiqqiyyah Litturotsi, Jilid I, halaman 255, karya Syaikh Kamal bin As Sayid Salim.


Catatan editor

  1. Syaikh Shalih Al Fauzan hafizhahullah menjelaskan bahwa kita disunnahkan melatunkan adzan dengan suara yang baik dan hukum melagukan adzan itu makruh. (Demikian perkataan beliau dari durus Al Muntaqa Al Akhbar ketika menjelaskan masalah Adzan). Karena melagukan adzan sering terjadi lahn (kesalahan dalam pengucapan). Wallahu a'lam.
  2. Sedangkan dalil yang menyebutkan, "Siapa yang adzan, maka hendaklah dialah yang iqamah", hadits ini adalah hadits yang dha'if. Hadits ini dikatakan dha'if oleh Syaikh Al Albani dalam Irwaul Ghalil no. 237.


Barang-barang van tai...

Posted: 13 Dec 2011 07:01 PM PST

Buat yang suka pup, inilah barang yang diinspirasi dari pup...

Selamat menikmati...

1. Poop Hat
Topi bentuk pup! Jenius banget ni yang bikin! Thomas Alva Edison pun nggak pernah kepikiran gimana cara naro pup, tanpa perlu ngerasa jijik, di atas kepala kita.



2. Poop Shoot Toy
Pernah bermimpi ada pup yang melompat-lompat keluar dari toilet/kakus? Ini dia nih, mainan buat anak-anak yang terobsesi sama pup terbang.



3. Poop Bank
Mirip sama yang asli! Kira-kira ada maling yang mau ngambil celengan ini nggak ya?


4. Poop Fossil Dig Kit
Peralatan penggali fosil pup dinosaurus. Ayo kita gali 2 pup dinosaurus yang ada di dalam mainan ini.




5. Poop Hammer

Kalau lagi susah pup, getok-getok kepala kamu pake ini. Dijamin makin susah!









6. Poop Phone Strap

Cocok buat kamu yang terobsesi sama pup, nggak bisa dilepaskan dari pup, atau yang menganggap pup itu imut-imut.





7. Poop Pillow

Nikmati sensasi tidur di atas bantal pup yang empuk dan lembut…





8. Poop Memo Photo Holder

Bisa dimanfaatin buat majang foto musuhmu di kamar





9. Poop Candle

Berharap aja lilin ini bukan jenis lilin aromatherapy…





10. Poop Plush Toy

Pup yang paling enak buat dipeluk-peluk.





11. Poo Poo Platter

Satu set peralatan buat ngerjain temen kamu, lengkap dengan spray aroma kentut.





12. Chocolate Poop

Hem…Coklatnya sih mau, tapi dari bentuknya, makan nggak ya? Makan nggak ya? Makan nggak ya?





13. Moose Poop Earrings

Anting-anting yang asli terbuat dari pup rusa. Dibuat dengan cara dikeringkan dan dilapisi dengan polyurethane.







14.Hokkaido Poo Poo Jelly

Pas lagi iseng, apa lagi yang menarik buat dikerjain selain ngunyah permen jeli bentuk pup.





15. Chocolate Ice Cream

Kalau habis ini kamu pada nggak nafsu lagi makan es krim coklat, gak tanggung loh





16. Roket Nenen dan Roket Puup

0 komentar:

Posting Komentar