Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 11 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Pelatih Persib Berdoa Untuk Luka Modric cs

Posted: 10 Dec 2011 07:35 PM PST

KROSIA akan berjaya di Piala Eropa atau Euro 2012. Hal itu yang diyakini Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic. Kendati hasil drawing mengharuskan Vatreni –julukan Timnas Kroasia- bersua dua Negara juara dunia, Italia dan Spanyol di penyisihan grup C di tambah Republik Irlandia.

Dimata Mamic, peluang Kroasia Euro 2012 yang akan di gelar di Ukraina dan Polandia itu, untuk lolos fase knockout bisa dikatakan 50-50. Mamic optimis langkah Pelatih Slaven Bilic bisa memimpin Kroasia minimal menyamai Euro 2008, lolos ke perempatfinal sebelum akhirnya disingkirkan Turki lewat adu penalti.

“Saya masih optimistis Kroasia bisa lolos ke babak 8 besar (perempatfinal) pada Piala Eropa 2012 nanti. Namun, kesempatan lolos itu muncul kalau Kroasia bisa mengalahkan Italia dan Spanyol yang berstatus sebagai juara dunia. Jadi, peluang Kroasia lolos, ada disana,” ujar Drago Mamic .

Sebagai seorang Kroasia tulen, Mamic tentu akan mendukung penuh Luka Modric cs agar bisa mencapai kesuksesan di turnamen sepak bola yang digadang-gadang paling bergengsi setelah Piala Dunia itu.

“Ya, pastinya saya mendukung secara penuh. Meski berada di dalam grup yang di huni tim-tim tangguh. Semoga saja, Kroasia bisa selalu menang dalam setiap pertandingan,” pungkas Mamic.(Ziyan M Nasyith.persibholic)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Safee Akui ISL Bikin Dirinya Berkembang Pesat

Posted: 10 Dec 2011 07:31 PM PST


Striker Pelita Jaya, Safee Sali kembali menegaskan minatnya mencoba petualangan baru di benua biru setelah sempat mendapatkan kesempatan berlatih bersama klub divisi Championship Cardiff City beberapa waktu lalu.

Kepada situs resmi FIFA, striker andalan Malaysia itu mengatakan bermimpi mendapatkan kesempatan bermain di Eropa.

"Saya benar-benar ingin bermain di Eropa, saya akan bangga dan senang jika bisa bermain di Eropa dan berharap banyak pemain Malaysia yang bisa bermain disana," kata Safee.

Safee juga menambahkan bahwa saat ini dirinya menikmati karir bersama Pelita Jaya yang disebutnya mendapatkan banyak pengalaman sehingga permainannya makin berkembang.

"Bermain di Indonesia merupakan langkah maju bagi saya, Indonesia memiliki tingkat kompetisi yang berbeda," tambahnya.

"Suasana klub (Pelita) sangat baik dan Indonesia memilik penggemar sepakbola yang sangat banyak dengan gairah dukungan yang luar biasa," pungkas mantan pemain Selangor FC itu.[Oa.arenaku]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arema Bidik Kiper Endra Prasetya

Posted: 10 Dec 2011 07:28 PM PST

Kehilangan Dian Agus sebagai kiper utama membuat manajemen Arema bergerak cepat untuk mendapatkan penggantinya. Salah satu nama yang kabarnya tengah didekati Arema adalah kiper kawakan, Ahmad Kurniawan. Mantan kiper Arema musim lalu ini menurut informasi sudah menjalin komunikasi dengan manajemen.

Namun kiper yang akrab disapa AK itu bukan satu-satunya penjaga gawang yang dibidik Arema. Menyusul kini muncul satu nama kiper yang tengah didekati manajemen Arema, yaitu Endra Prasetya. Kiper berpengalaman yang sebelumnya gabung Persebayaa ini kabarnya sudah siap untuk gabung Singo Edan.

“Ya, manajemen Arema menginginkan Endra Prasetya, dan kini masih dalam proses pendekatan, mungkin dalam waktu dekat sudah bergabung dengan Arema, karena AK sendiri juga belum jelas,” ungkap sumber informasi di internal manajemen Arema, kemarin sore.

Manajemen Arema sendiri belum memberi kepastian perihal sosok kiper baru yang bakal menggentikan posisi Dian Agus.

“Ditunggu saja, kita pasti ambil kiper yang berkualitas,” demikian manajer tim Arema, Sunavip Ra Indrata saat dikonfirmasi perihal kiper baru Arema itu.

Sementara pelatih kiper Arema, Dwi Sasmianto mengaku masih menunggu upaya dari manajemen untuk mendatangkan kiper baru. Termasuk menanti kepastian bergabungnya Endra Prasetya jika memang benar jadi dikontrak Arema.

“Saya masih belum tahu, ya mungkin bisa Endra, tapi saya minggu keputusan manajemen soal kiper ini,” sebut pelatih kiper yang akrab disapa Kirun ini juga mengaku belum mengetahui perkembangan seputar AK untuk kemungkinan merapat ke Arema.

Menurut informasi, dibanding AK manajemen lebih memilih untuk mendatangkan Endra. Kiper yang pernah bermain untuk Persema itu dianggap tidak begitu bermasalah seputar kedisiplinan. Kebetulan, Endra juga pernah dilatih Kirun saat sama-sama gabung Persema. (bua/MalangPost)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kiper PSPS : Kami Waspadai Gelandang Sriwjaya FC

Posted: 10 Dec 2011 07:23 PM PST


Kiper Fauzal Mubarak diprediksi kembali menjadi strater saat PSPS Pekanbaru menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (10/12/2011).

Fauzal mengaku khawatir dengan pergerakan para gelandang Laskar Wong Kito yang rata-rata memiliki naluri menyerang.

“Kayamba sudah pasti, semua tahu dia kuat dan cepat, apalagi untuk bola pacu, namun bukan dia saja yang bahaya, gelandang juga berbahaya, mereka rata-rata memiliki naluri serang,” jelas Fauzal yang pernah memperkuat Sriwijaya FC musim 2010/2011 lalu.

Fauzal mengaku siap menghadapi gempuran para penyerang SFC yang mengarah ke gawangnya. Apalagi, Sriwijaya FC dipastikan ingin meraup tiga poin saat melakoni laga perdana di markas sendiri.

“Siap menghadapi setiap gempuran Swijaya FC,” jelasnya. (Hendra Kusuma/Sripoku)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelatih SFC : Perlu Kerja Raih 3 Poin Dari Psps

Posted: 10 Dec 2011 07:18 PM PST

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, akan mempersiapkan tim dengan baik untuk menjamu PSPS Pekanbaru, di Stadion GSJ, Minggu (11/12/2011) nanti. Baginya, keberadaan Supardi, Mahyadi dan Thierry Gathuessi akan menjadi motor serangan dan pemutus alur serangan ketika bola memasuki areal penalti.

“Kami akan berusaha keras meraih tiga poin, karena laga ini digelar di depan suporter dan fans SFC,” jelas Kas, Sabtu (10/12/2011).

Sementara itu, Ponaryo Astaman mengatakan, akan tampil fight seperti ketika melawan Pelita Jaya dan Persib Bandung. Bagi Popon sapaannya, sangat penting meraih kemenangan di laga home perdana di kandang sendiri.

“Ini laga home perdana dan kami tidak ingin mengecewakan pendukung kami,” jelas Popon.

Ditambahkan Kas Hartadi, dalam setiap kali pertemuan PSPS adalah tim yang selalu menyulitkan dan SFC harus berjuang keras mengalahkan Dzumafo Herman Epandi cs.

“Karakter dan kekuatan PSPS kerap menyulitkan SFC, meski di kandang mereka tidak mudah dikalahkan, makanya pemain harus bekerja keras demi merebut tiga poin di Jakabaring,” jelas Kas.

Kas juga menyoroti kondisi lapangan yang tidak begitu baik, bahkan selama bermain, Gumbs cs kerap menemukan siswa besi dan paku yang bertebaran di lapangan.”Besok akan dibenahi oleh petugas dan melakukan pembersihan, kita harapkan saat laga nanti lapangan sudah siap,” jelas Kas. (Hendra Kusuma/Sripoku)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persiram vs Persija : Macan Kemayoran Waspadai Kekuatan Lawan

Posted: 10 Dec 2011 07:16 PM PST

Dua tim 'beda usia' yakni Persiram Raja Ampat, Papua dan Persija Jakarta nanti malam bakal bentrok di ajang Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persiram yang merupakan debutan di ISL akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut (siaran langsung AnTV pukul 18.30 WIB). Usia klub boleh beda. Tapi, kedua tim rupanya tidak berani saling menganggap enteng.

Pelatih Persija Iwan Setiawan mengatakan Persiram adalah tim pendatang baru yang patut diwaspadai. Dua penampilan sebelumnya, yaitu mela wan Pelita Jaya dan Persib Bandung ternyata tak mudah mengalahkannya.

''Persiram tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada sesuatu yang dominan di tim ini. Semengatnya. Semangat mereka sangat luar biasa, sehingga memompa penampilan pemai n nya untuk serius di setiap per tandingan,'' kata Iwan Setiawan usai memandu uji lapangan di Stadion Suraja ya, kemarin. Iwan juga menye butkan ada beberapa pemain Persiram yang terbilang tangguh.

Salah satunya adalah pemain asing Bongsom. Pemain asal Kamerun itu dinilai cukup berbahaya. Saat lawan Persib, Bongsom berhasil mencetak dua gol. Juga, Okto Maniani, pemain timnas yang dikenal lincah dan membahayakan. ''Kami memang tidak melakukan pengawalan khusus. Tapi, kami tetap mewaspadai mereka,'' tandasnya.

Disinggung kondisi tim asuhannya, Iwan mengatakan secara umum tim dalam kondisi bagus. Hanya, secara personel ada beberapa pemain yang dinilai tidak sedang dalam kondisi maksimal. Di antaranya, Bambang Pamungkas, kondisi fisiknya sekarang ini hanya sekitar 75 persen. Tapi, dia berharap Bepe, sapaan akrab striker timnas ini mampu memanfa at kannya secara maksimal.

Sementara itu, Pelatih Persiram Bam bang Nurdiansyah menyatakan, tim asuhannya siap tempur mengha dapi Persija. Dia tidak menilai tim lawan. Tapi, pelatih yang semasa mudanya menjadi langganan timnas ini lebih suka memaparkan bahwa di Papua ada empat tim yang berlaga di ISL. Dan, Pa pua juga di kenal sebagai barometernya sepak bola Indonesia.

''Sebagai pendatang baru, kami tentu ingin membuktikan bahwa Persiram juga bagian dari empat tim asal Papua yang patut dibanggakan,'' ujarnya. Soal semangat itu juga, lanjut Bambang, yang menjadi modal utama ketika dia melatih anak asuhnya. Bahwa, sudah saatnya Persiram juga ikut serta menelorkan pemain-pemain berbakat untuk Indonesia. ''Kami punya pemain muda-muda berbakat. Kami siap tanding lawan Persija dan kami datang siap memenangi pertandingan,'' tandasnya. (lis/idi/wid/jawapos)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sriwijaya vs Psps : Gengsi Isnaini vs Gumbs

Posted: 10 Dec 2011 07:12 PM PST

Kontra perdana PSPS Pekanbaru menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di Palembang musim kompetisi ISL 2011/2012 kali ini ada yang menarik dari bomber kedua kubu. Sebab, M Isnaini dan Keith Kayamba Gumbs saat ini sama menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya masing-masing, dengan mengoleksi dua gol. Pertemuan mereka petang ini, Ahad (11/12) di Stadion Gelora Jakabaring tentu menjadi pembuktian bagi keduanya.

Partai ini disiarkan ANTV pada pukul 15.30 WIB. Meskipun kedua tim saat ini sama mengoleksi tiga poin dari dua laga mereka, PSPS masih berada dua peringkat di atas SFC. Namun demikian, SFC tetap masih akan diuntungkan sebab pertandingan petang ini akan didukung penuh seluruh suporter setia mereka. Sementara di tubuh PSPS, mereka sudah memiliki waktu yang cukup untuk pemulihan tim pasca kalah atas Deltras Sidoarjo beberapa hari lalu.

Skuad berjuluk Askar Bertuah petang ini akan memerankan permainan bertahan dengan digalang oleh Ambrizal Cs. Sementara di bawah mistar gawang tetap akan dipercayakan kepada Fauzal Mubarak yang sukses menahan gempuran Edwar Ivak Dalam saat menaklukkan Persidafon Dafonsoro di Kuansing dengan skor telak 4-1 ketika itu. Selain Ambrizal, lini bertahan PSPS akan dipercayakan kepada Park Chul Hyung, Agus Cima, dan Dedi Gusmawan untuk membendung Gumbs yang tentunya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi.

Asisten Pelatih PSPS, Afrizal mengungkapkan, timnya sudah siap menahan gempuran dari anak-anak Palembang petang ini dengan kondisi fit seluruh pemain bertahan yang dimilikinya.

''Pertahanan menjadi salah satu kunci kita petang ini untuk mencuri poin dari tuan rumah. Dengan pertahanan yang solid, kita yakin kecepatan yang dimiliki di sayap dapat menyuplai bola-bola ke lini depan untuk menciptakan peluang tentunya,'' sebutnya saat dihubungi , Sabtu (10/11) saat tim sudah ada di kota Palembang.

Agar dapat menciptakan peluang-peluang bagi Djumafo Epandi Herman, M Isnaini, dan Zainal Arif, di lini depan sehingga diharapkan dapat dikonversi menjadi gol. Tim pelatih juga diapkan April Hadi kiri dan Patrice Nzekou di kanan untuk dapat menyusur sisi pertahan lawan. Mereka akan dibantu di tengah bersama Ali Khadafi, dan Ade Suhendra.

Tim SFC yang lebih mewaspadai Djumafo di depan tentu akan mendapat pengawalan ketat dari Thiery Gathuesi, Septia Hadi, Mahyadi panggabean, dan A Jufriyanto yang menggantikan posisi Nova Arianto yang tidak akan diturunkan karena mendapat hukuman tidak boleh tampil pasca menerima kartu merah saat menghadapi skuadnya musim lalu, Persib bandung.

Melihat formasi lini pertahanan SFC yang akan mengawal ketat Djumafo, M Isnaini tentu akan mendapat kesempatan dan peluang besar untuk mampu berhadapan dengan kiper Laskar Wong Kito, Ferri Rotinsulu pada pertandingan petang ini.

''Pemain depan harus konsisten dan jangan mau kehilangan bola, Isnaini juga kami harapkan dapat ngotot nanti,'' tambahnya.

Sementara itu, manajer PSPS Pekanbaru, Boy Sabirin sangat berharap timnya mampu mencuri minimal satu poin dalam pertandingan derby Sumatera tersebut. Sebab, dikatakannya, poin yang didapat jika bisa minimal menahan imbang SFC nanti sore, selain mendongkrak posisi klasemen sementara, juga bisa menjadi sebuah modal untuk membangkitkan motivasi seluruh pemain untuk menghadapi laga tandang selanjutnya yang akan dihadapi tim.

''Kita harus bisa mencuri poin, pemain harus solid selama jalannya pertandingan, dan dari informasi yang saya terima dari tim pelatih, persiapan sudah sangat cukup dilakukan lima hari belakangan ini," kata Boy.

(Zulkifli Ali/RiauPos)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timun Bangkitkan Libido Bukan Karena Gizinya Tapi Bentuknya

Posted: 10 Dec 2011 04:50 PM PST

(Foto: Thinkstock)

Jakarta, Jika timun dikatakan bisa membangkitkan libido atau gairah seks perempuan, yang terbayang pasti pengaruh kandungan kimia di dalamnya. Ternyata bukan, timun dinilai bisa membangkitkan gairah seks justru karena bentuknya yang mirip Mr P.

Sejauh ini memang belum pernah ada bukti ilmiah bahwa timun memiliki kandungan kimia yang mampu meningkatkan libido. Lain halnya dengan tanaman pasak bumi dan gingseng, yang secara tradisional memang dikenal memiliki kandungan pembangkit gairah seksual.

Namun baru-baru ini muncul larangan bagi perempuan Muslim di Inggris untuk memegang timun, karena dianggap bisa membangkitkan gairah seksual. Imbauan dari seorang ulama yang tidak disebutkan namanya ini didasarkan pada bentuk timun yang menyerupai alat kelamin laki-laki.

Larangan bagi perempuan untuk menyentuh timun juga berlaku untuk buah dan sayuran lain yang bentuknya serupa, misalnya terung dan wortel. Kalau ingin mengonsumsinya, buah dan sayuran itu harus disajikan dalam kondisi sudah berubah bentuk misalnya diiris-iris.

Imbauan yang dimuat oleh harian el-Sawsana di Inggris ini kontan memicu reaksi di kalangan umat muslim di Eropa. Dikutip dari Dailymail, Minggu (11/12/2011), beberapa kalangan menuduh sang ulama terlalu berlebihan dan hanya ingin mencari sensasi lewat pernyataan tersebut.

Sementara itu dari sisi ilmiah, hingga kini belum pernah ada penelitian soal seberapa banyak perempuan yang terangsang oleh sayur atau buah dengan bentuk seperti itu. Kalaupun ada yang masturbasi dengan timun atau terung, diyakini jumlahnya tidak seberapa dibandingkan yang memakai vibrator.

Apalagi penggunaan timun sebagai alat bantu saat masturbasi bukan hanya dimonopoli oleh perempuan. Beberapa laki-laki juga melakukan masturbasi dengan timun, yang sudah dilubangi tengahnya sehingga membentuk lubang dengan getah timun sebagai pelicinnya.

indonews.org

DAMS Bangga Bantu Grosjean Kembali ke F1

Posted: 10 Dec 2011 04:47 PM PST

(Foto: Getty Images)

PARIS – Romain Grosjean akhirnya berhasil mewujudkan ambisinya kembali ke pentas balap mobil paling bergengsi, Formula One. Pembalap Prancis ini kembali bergabung dengan tim lamanya, Lotus Renault.

Grosjean memulai petualangannya di pentas F1 bersama Renault pada musim 2008 sebagai test driver. Di musim 2009, dia akhirnya diplot sebagai pengganti Nelson Piquet Jr untuk mendampingi Fernando Alonso pada pertengahan musim. Sayang, di akhir musim kubu Renault enggan menjadikannya pembalap tetap.

Grosjean pun akhirnya harus turun kembali ke pentas GP2 dan bergabung dengan tim DAMS. Dua musim berlaga di GP2, Grosjean kembali mencuri perhatian tim-tim F1. Kesuksesannya menjadi kampiun di musim lalu, membuat kubu Renault kembali mengambilnya untuk mendampingi Kimi Raikkonen yang juga baru direkrut dari pentas WRC. Grosjean sukses menyisihkan sejumlah kandidat seperti Vitaly Petrov dan Bruno Senna.

Sukses Grosjean kembali menapak ke kasta tertinggi ajang jet darat, tak lepas dari bantuan kubu DAMS yang memberikan kepercayaan. CEO DAMS, Jean-Paul Driot pun mengaku bangga bisa melihat Grosjean kembali ke persaingan Formula One.

"Saya merasa bangga memiliki kontribusi untuk menghidupkan kembali karier Romain (Grosjean). Ini karena saya selalu percaya dengan potensi yang dimilikinya," tutur Driot sebagaimana dikutip PlanetF1, Sabtu (10/12/2011).

"Investasi penuh yang kami lakukan plus bantuan dari Mercuria, membantunya (Grosjean) memenangi GP2 dan membantunya kembali ke tempat di mana dia seharusnya berada, Formula 1," sambungnya.

Keberhasilan Grosjean kembali naik kasta ke F1 membuat DAMS semakin mempertegas diri sebagai tim yang mampu membantu seorang pembalap menemukan performa terbaiknya.

Diketahui, sebelumnya DAMS juga pernah membantu pembalap yang terbuang dan kembali lagi ke F1. Mereka yang jadi pendahulu Grosjean adalah Jerome D'Ambrosio, Kazuki Nakajima dan terakhir Kamui Kobayashi. Total ada 22 pembalap yang sukses naik kembali ke F1 bersama DAMS.

indonews.org

Orang Albino di Afrika Dimutilasi Untuk Jimat

Posted: 10 Dec 2011 02:02 PM PST

Tidak jarang karena anggapan ini, orang-orang albino di Afrika mati dibunuh.


Anak albino di Tanzania

Bukan keinginan seseorang untuk mengidap kelainan genetik tanpa pigmen atau yang dikenal dengan istilah albino. Tapi, di Afrika, penderita albino dianggap penyihir yang memiliki kekuatan besar. Tidak jarang karena anggapan ini, orang-orang albino di Afrika mati dibunuh.

Penyakit albino adalah penyakit genetik yang tidak menular. Penderita tidak memiliki pigmen warna yang membuat kulit dan seluruh rambut di tubunya berwarna putih. Penderita biasanya terlampau peka terhadap sinar matahari dan cahaya terang. Di daerah tropis yang panas, mereka sangat berisiko terkena kanker kulit.

Seakan belum lengkap penderitaan para penderita, di Afrika tepatnya di Tanzania, orang-orang albino kerap mendapatkan perlakuan diskriminatif, bahkan hingga tindakan kekerasan. Seperti diberitakan oleh laman Aljazeera dalam salah satu programnya yang bernama Afrika Investigates pekan ini, sebagian masyarakat Tanzania meyakini orang albino menyimpan kekuatan sihir.

Karena kulitnya yang putih, sebagian warga Afrika menganggap orang albino semacam hantu atau siluman yang tidak akan pernah mati. Albino dikatakan akan menghilang bersama dengan angin atau hujan jika sudah dewasa. Akibatnya kepercayaan primitif ini, di beberapa komunitas di Tanzania, orang albino ditakuti, dijauhi dan dimarjinalkan.

Dalam lima tahun terakhir, keadaan semakin memburuk. Para pengidap albino menjadi sasaran pembunuhan dan mutilasi. Hal ini terjadi karena sebagian besar kepercayaan yang mengatakan bahwa bagian tubuh albino dapat digunakan untuk ritual sihir atau jimat pengasihan. Selain anggota tubuh, korban juga diambil organ dalamnya untuk dijual ke penadah. Dilaporkan sejak 2008, sedikitnya 62 orang albino yang terbunuh di Tanzania. Sebanyak 16 di antaranya diserang dan dimutilasi. Sebanyak 12 kuburan warga albino juga dibongkar dan tubuh mereka dipotong-potong untuk diambil organ atau tulangnya.

Salah satu korban selamat adalah seorang bocah albino berusia 12 tahun bernama Adam yang jari-jarinya dipotong oleh seorang asing. Ayahnya yang kala itu berada di lokasi hanya diam tanpa menolong putranya. Saat ini ayahnya dipenjara dan akan diadili.

Mei lalu, kelompok HAM Kanada Under The Same Sun (UTSS) meyakini bahwa terdapat ratusan albino yang dibunuh setiap tahunnya. Selain diyakini memiliki khasiat sihir, sebagian warga primitif Tanzania juga percaya bersetubuh dengan wanita albino diyakini dapat mengobati AIDS. Inilah yang menyebabkan banyaknya perkosaan terhadap wanita albino, sekaligus menambah jumlah penderita AIDS di negara ini.

“Jumlah korban tewas ratusan di Tanzania, tapi hanya sedikit yang berani melapor ke polisi,” kata Peter Ash, direktur UTSS, dilansir dari Reuters.

Akibat hal ini, albino yang tercatat di catatan sipil hanya sekitar 5.000 orang. Padahal menurut Asosiasi Albino Tanzania, jumlah mereka mencapai 150.000 orang. Hal ini dikarenakan banyaknya warga albino yang tidak berani mendaftar karena terus bersembunyi dari masyarakat. Seorang keluarga yang memiliki anak albino bahkan melarang anaknya untuk keluar, karena takut diserang.

Sumber : indonews.org

Majalah Playboy Terbaru Bocor di Peer to Peer

Posted: 10 Dec 2011 01:59 PM PST

Telah mendownload lebih dari 200 file.


Sampul muka Playboy edisi Desember 2011 yang bocor di Internet.

Majalah Playboy edisi Desember yang memuat foto-foto bugil Lindsay Lohan dan seharusnya akan beredar di pasaran pekan depan sudah bocor pada Jumat lalu. Kebocoran tersebut diketahui setelah beberapa foto untuk edisi itu beredar di situs bagi pakai file berbasis di Rusia.

Artikel penuh terkait Lindsay Lohan di edisi tersebut lengkap dengan 10 foto tanpa busana dari selebritis tersebut tersedia untuk dibeli di layanan penyimpanan file, lewat situs Worldmags.net, sebuah situs toko majalah asal Ukraina. Bahkan, satu edisi lengkap majalah itu juga bisa didownload.

Orang yang bertanggungjawab terhadap pemunculan gambar-gambar bugil Lohan di situs itu mengaku telah mendownload lebih dari 200 file yang masing-masing berisi satu halaman majalah edisi tersebut.

"Saya hanya tinggal menggabungkannya jadi satu," sebut orang yang minta identitasnya disembunyikan itu, seperti dikutip dari FoxNews, 10 Desember 2011.

Lewat akun Twitter-nya, Hugh Hefner, Jumat malam lalu menyebutkan bahwa Playboy edisi Desember akan dipasarkan lebih awal karena 'tingginya minat dan kebocoran di Internet.'

Pembajak tersebut menyebutkan, ia mendapati file-file majalah Playboy tersebut setelah melakukan pencarian di situs-situs bagi pakai berbasis peer to peer. Meski begitu, ia tidak mengetahui sumber dari file-file tersebut yang bisa saja dicuri dari penerbit atau dihack dari server. "Yang penting saya bisa mendapatkannya," ucapnya.

Hacker tersebut mengaku pernah melakukan hal serupa dan itu merupakan hobby yang biasa ia lakukan jika ada waktu luang. Ia juga mengaku telah beberapa kali menerima email dari majalah pria itu untuk menghentikan tindakannya. "Saat kedapatan sebelumnya, Playboy mengirimi saya email untuk menghapus link file-file itu, dan saya turuti," ucapnya.

Sampai saat ini Playboy belum bersedia menyebutkan bagaimana foto-foto itu bisa dicuri dan disebarkan. Tetapi mereka mengonfirmasi bahwa foto-foto itu beredar tanpa sepengetahuan ataupun izin mereka.

Sumber : indonews.org

Demi Trafik, Tokobagus Ganti Antarmuka

Posted: 10 Dec 2011 01:55 PM PST

Penurunan tarif internet akan menjadi katalis bagi industri yang berkecimpung di Internet.


Penurunan tarif akses internet akan menjadi katalis bagi industri yang berkecimpung di Internet untuk berkembang di tahun-tahun berikutnya.

Menjelang akhir tahun, Tokobagus, salah satu e-commerce Indonesia mengganti tampilan halaman situsnya. Tampilan ini diklaim lebih ramah pengguna bagi pengunjung yang mengakses.

Menurut Arnold Sebastian Egg, perubahan tampilan ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan banyak masukan dari pengguna. Dari data terakhir, sekitar 10 juta pengunjung telah mengakses situs tersebut per harinya.

"Ide dari tampilan baru ini datang dari pengguna yang akhirnya kita realisasikan," kata Arnold di Jakarta, 10 Desember 2011. "Dengan format baru ini, diharapkan pengguna lebih mudah dalam mengakses dan juga lebih mudah dalam mencari barang atau jasa yang diinginkan," sebutnya.

Arnold mengklaim, tampilan baru yang lebih sederhana tersebut berimbas pada waktu loading halaman-halaman situs Tokobagus.

"Kini waktu yang diperlukan untuk memuat laman jadi lebih cepat. Harapannya, ini bisa memberikan peningkatan lebih baik dari sisi trafik," ucapnya. "Saya berharap dan optimis format ini mampu meningkatkan trafik antara 150 sampai 200 persen," ucapnya.

Internet Murah Jadi Katalis
Arnold menyebutkan, saat ini di Indonesia, tarif akses internet sudah semakin murah dan ke depannya akan menjadi lebih murah lagi. Penurunan tarif akses internet itu akan menjadi katalis bagi industri yang berkecimpung di Internet untuk berkembang di tahun-tahun berikutnya.

Sebagai bukti, kata Arnold, pihaknya melakukan survey terhadap transaksi pengguna Internet.

"Pada Desember 2010, di situs kami, telah terjadi transaksi sebanyak 90 ribu kali dengan nilai omzet sebesar Rp300 miliar rupiah," kata Arnold. "Pada survei berikutnya yang kami lakukan bulan April 2011, tercatat transaksi mencapai 212 kali dengan nilai mencapai Rp1,5 triliun," ucapnya.

Dari sini, Arnold menyebutkan, terlihat sekali peningkatan yang terjadi sangat besar hanya dalam rentang waktu tidak sampai setahun. Ini tentunya tidak lepas dari turunnya tarif akses Internet di Indonesia.

Sumber : indonews.org

Wenger: Gol Van Persie Luar Biasa

Posted: 10 Dec 2011 01:35 PM PST

Gol Van Persie ke gawang Everton diciptakan melalui tendangan voli kaki kirinya.


Arsene Wenger dan Robin van Persie

Raut kebahagiaan terpancar dari wajah pelatih Arsenal, Arsene Wenger usai timnya membungkam Everton 1-0, Sabtu 10 Desember 2011. Wenger melontarkan pujian bagi kapten The Gunners, Robin van Persie, yang mempersembahkan gol tunggal di Emirates Stadium tersebut.

Van Persie memecah kebuntuan tim tuan rumah di menit 70, melalui gol tendangan voli kaki kirinya setelah menerima umpan terarah Alex Song. Gol tersebut juga merupakan kado spesial di perayaan 125 tahun berdirinya skuad London Utara tersebut.

"Robin mencetak gol yang luar biasa. Dia mempersembahkan sesuatu yang spesial dan tiga poin yang sangat penting bagi kami," ujar Wenger usai pertandingan, seperti dikutip dari Goal, Minggu 11 Desember 2011.

"Dia mengatakan, itu bukan hari terbaiknya. Tapi yang terpenting adalah performa efisien yang Anda berikan. Itulah yang harus dibuktikan sebagai seorang pemain profesional," jelas pelatih yang akrab disapa The Professor ini.

Meskipun berhasil meraih kemenangan di kandang, Wenger mengakui pasukan Young Guns cukup kesulitan menaklukkan Everton. Sepanjang 45 menit babak pertama, Van Persie cs menciptakan banyak peluang namun gawang Tim Howard urung kebobolan.

"Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama. Para pemain terlihat agak kecewa karena kami belum berhasil mencetak gol hingga turun minum. Di babak kedua, mereka tidak memberi kami ruang dan kami jarang sekali menekan. Tapi, saya selalu percaya diri bahwa kami bisa mencetak gol," imbuhnya.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal berhak naik satu strip ke peringkat lima klasemen Premier League dengan raihan 29 poin. Namun, posisi The Gunners masih berpeluang digusur Chelsea (28 poin), yang baru melakoni laga melawan Manchester City pada Selasa pekan depan.

Sumber : indonews.org

Bungkam Fiorentina, Inter Naik ke Peringkat 9

Posted: 10 Dec 2011 01:30 PM PST

Gol Inter dicetak oleh Giampaolo Pazzini dan Yuto Nagatomo.


Yuto Nagatomo (biru hitam) saat hendak mencetak gol ke gawang Fiorentina

Inter Milan sukses mempermalukan tamunya Fiorentina 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 10 Desember 2011 (Minggu dini hari WIB).Nerazzurri – julukan Inter – sudah mendominasi sejak babak pertama dimulai. Peluang emas Inter didapat pada menit ke-10. Umpan silang Nagatomo disambut sundulan oleh Pazzini. Sayangnya sundulan pemain timnas Italia itu masih melayang di atas mistar gawang Fiorentina.

Inter kembali mendapat peluang pada menit 20. Berawal dari pergerakan Maicon di sisi kanan, dia memberikan umpan terukur ke dalam kotak penalti. Bola langsung disambut Lucio, namun sundulannya masih jauh di atas gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya datang pada menit ke-41 melalui aksi Giampaolo Pazzini. Pazzini sukses memperdaya Natali setelah menerima umpan lambung dari Coutinho.

Usai menerima umpan Coutinho, tanpa kesulitan striker timnas Italia ini menjebol gawang Fiorentina yang dikawal Artur Boruc.

Babak kedua Inter langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya Inter sukses menggandakan kedudukan pada menit 49 melalui Yuto Nagatomo. Berawal dari kesalahan dua pemain Fiorentina, Pasqual dan Behrami, pemain asal Jepang ini langsung merebut bola dan dengan tenang menggetarkan jala La Viola.

Inter sebenarnya memiliki peluang memperbesar kedudukan pada menit 85. Sulley Ali Muntari mengecoh dua bek Fiorentina dan memberikan bola pada Pazzini yang berdiri sendirian. Namun, meskipun sudah dalam posisi satu lawan satu dengan kiper, Pazzini gagal memanfaatkan peluang emas itu.

Skor 2-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membawa Inter melesat naik ke posisi ke-9 dari posisi 16. Pasukan Claudio Ranieri kini mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan.

Susunan Pemain

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Faraoni, Thiago Motta, Cambiasso, Coutinho (Sulley Ali Muntari 62); Pazzini, Milito (Mauro Matías Zárate 64)

Fiorentina: Boruc; De Silvestri, Gamberini, Natali, Pasqual; Behrami, Munari (Amidu Salifu 52), Lazzari (Houssine Kharja 75), Vargas; Ljajic (Santiago Silva 65); Gilardino.

Sumber : indonews.org

Tekuk Madrid, Barca Ambil Alih Klasemen

Posted: 10 Dec 2011 01:25 PM PST

Namun Real Madrid masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan Barcelona


Kaka dihadang Puyol dan Pique dalam laga El Clasico

Barcelona sukses mengambil alih klasemen La Liga dari Real Madrid. Hasil itu dipastikan setelah pasukan Pep Guardiola menundukkan seteru abadi mereka itu di Santiago Bernabeu, Minggu pagi 11 Desember 2011 WIB. Madrid selaku tuan rumah sebenarnya sanggup unggul saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Benzema memanfaatkan tendangan Mesut Ozil yang membentur Sergio Busquets. Melalui tendangan first time, striker internasional Prancis itu sukses menaklukan kiper Barca, Victor Valdes.

Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan cukup lama. Setidaknya saat memasuki menit 30, Barca baru menyamakan kedudukan 1-1. Usai meneruskan assist Lionel Messi, Sanchez sukses memperdaya kiper sekaligus kapten Madrid, Iker Casillas. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit 53, tim tamu berbalik unggul lewat gol bunuh diri Marcelo. Xavi melepaskan tendangan jarak 25 meter. Bola mengenai kaki Marcelo dan bergulir ke gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas.
Barcelona memperbesar kedudukan pada menit 66. Berawal dari pergerakan Lionel Messi, striker Argentina itu lalu memberikan bola pada Dani Alves. Alves lalu memberikan umpan silang ke kotak penalti yang langsung disambut sundulan mematikan oleh Cesc Fabregas.

Skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Barcelona menggusur Madrid dari puncak klasemen.
Kedua tim sama-sama mengoleksi 37 poin dan terpaut selisih gol. Hanya saja Madrid masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan Barca.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Iker Casillas, Fabio Coentrão, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Xabi Alonso, Lassana Diarra (Sami Khedira 62'), Angel Di María (Gonzalo Higuaín 68'), Mesut Özil (Kaka 58'), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Gerard Piqué, Carles Puyol, Eric Abidal, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta (Pedro 89'), Cesc Fabregas (Seydou Keita 78'), Lionel Messi, Alexis Sanchez (David Villa 84')

Sumber : indonews.org

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa 10-11 Desember 2011

Posted: 10 Dec 2011 01:12 PM PST

Liga Spanyol, Real Madrid untuk sekian kalinya harus mengakui keunggulan dari Barcelona setelah dikalahkan 1-3 di kandang mereka sendiri. Liga Inggris, tim besar Liverpool, Arsenal, Manchester United meraih kemenangan di kandang mereka masing-masing. Liga Italy, Inter Milan berhasil menang di laga krusial melawan Fiorentina dengan skor 2-0, gol Inter Milan dicetak oleh G. Pazzini menit 41′ dan Nagatomo di menit 49′.

Berikut hasil selengkapnya pertandingan liga Eropa lainya :

England – Premier League

Arsenal 1 – 0 Everton
Bolton W. 1 – 2 Aston Villa
Liverpool 1 – 0 Queens Park R.
Manchester U. 4 – 1 Wolverhampton W.
Norwich C. 4 – 2 Newcastle U.
Swansea C. 2 – 0 Fulham
West Bromwich A. 1 – 2 Wigan Athletic

Italy – Serie A

Lecce 2 – 3 Lazio
Siena 0 – 2 Genoa
Inter Milan 2 – 0 Fiorentina
Palermo 0 – 1 Cesena

Spain – Primera Division

Levante 1 – 0 Sevilla
Real Betis 2 – 1 Valencia
Real Madrid 1 – 3 Barcelona

Germany – Bundesliga I.

1. FC Cologne 4 – 0 Freiburg
Augsburg 1 – 0 Monchengladbach
Mainz 0 – 0 Hamburger SV
Nurnberg 0 – 2 Hoffenheim
Werder Bremen 4 – 1 Wolfsburg
Hannover 0 – 0 Bayer Leverkusen

France – Ligue 1

Nancy 2 – 2 Ajaccio
Rennes 1 – 1 Brest
Saint-Etienne 2 – 0 Caen
Sochaux 0 – 1 Paris S.G.
Toulouse 2 – 1 Evian Thonon Gaillar
Valenciennes 1 – 0 Montpellier
Marseille 0 – 0 Bordeaux

Holland – Eredivisie

FC Twente Enschede 2 – 0 NEC Nijmegen
AZ Alkmaar 4 – 0 De Graafschap
Excelsior Rotterdam 0 – 5 SC Heerenveen
PSV Eindhoven 1 – 0 NAC Breda

Sumber : indonews.org

Incoming search:

  • Hasil lengkap liga inggris liga italy liga spanyol 11 desember 2011
  • Hasil liga inggris tanggal 10-11 desember 2011
  • hasil pertandingan 11 desember
  • hasil pertandingan 11 desember 2011
  • hasil pertandingan liga italia 11 desember 2011

7 Fakta Unik Seputar Miss V

Posted: 10 Dec 2011 08:00 AM PST

Miss V! Begitu unik, misterius, dan merupakan salah satu organ seksual yang sangat penting bagi wanita. Sama seperti sidik jari dan tekstur permukaan lidah, demikian pula dengan Miss V. Tak ada seorang wanita pun yang memiliki ‘model’ Miss V serupa di dunia ini. Ingin tahu lebih dekat tentang berita-berita menarik seputar alat kelamin wanita ini? Kita intip yang mau lewat berikut ini yuk.

1. ‘Rambutnya’ bisa sangat panjang
Seorang wanita bernama Maoni Vi, asal Capetown, Afrika Selatan, dikabarkan memiliki rambut area genital terpanjang. Setelah diukur, panjang rambut area pubisnya mencapai 28 inci (sekitar 70 cm). Apakah kini ia mencukur, atau malah mengepang rambut tersebut? Hmm, tak ada yang tahu…

2. Ukuran raksasa
Bukan hanya ‘milik’ pria saja yang bisa berukuran big size, namun Miss V wanita juga bisa. Nama Anna Swan tercatat dalam sejarah sebagai wanita pemilik Miss V terbesar. Hal ini tentu tak mengherankan, mengingat tinggi tubuhnya yang mencapai 2,27 meter. Jadi otomatis, semua bagian tubuhnya memiliki ukuran super besar juga bukan?

3. Bisa mengangkat beban
Aneh memang, namun berbagai media memuat nama Tatiata Kozhevnikova sebagai pemilik Miss V terkuat. Bayangkan saja, dengan alat kelaminnya, Tatiata bisa mengangkat barbel seberat 14 kg.

4. Elastisnya labia
Sementara wanita Amerika sibuk mengoperasi miliknya agar kembali kencang, para wanita Rwanda justru sibuk meregangkan labia mereka. Dalam budaya setempat, semakin panjang labia, maka semakin baik pula hubungan seks yang mungkin terjadi. Sementara World Health Organization menganggap hal ini sebagai mutilasi bagi alat genital perempuan, namun labia kendur justru dianggap sebagai aset berharga di negara terpadat kawasan Afrika Tengah ini.

5. Wanita tanpa Miss V
Seorang wanita bernama Susan tercatat lahir tanpa Miss V. Namun ia tidaklah sendiri, sebab survei menunjukkan 1 dari 4000 wanita memiliki nasib serupa. Menurut catatan medis, “Secara eksternal, area genital para wanita tanpa Miss V itu normal-normal saja. Mereka memiliki klitoris, labia, dan uretra, semua pada tempatnya. Perbedaannya terletak pada Miss V yang hanya muncul seperti lesung kecil.” Kondisi ini menyebabkan para wanita tersebut diklaim tidak memiliki Miss V (Agenesis Vagina).

6. Bermain musik
Keunikan lainnya adalah Miss V ternyata bisa dipakai untuk bermain musik. Dan, Kazoo (instrumen musik yang suaranya mirip suara lebah) adalah alat musik yang dipilih Amy Watson untuk menunjukkan kemampuan uniknya tersebut.

7. Dua Miss V
Jika beberapa wanita lain harus menerima kenyataan hidup tanpa Miss V, maka berkah khusus datang pada Lauren Williams yang dianugerahi 2 Miss V, 2 serviks, dan 2 rahim.

sumber: http://www.duniakita.info/2010/12/7-fakta-unik-seputar-miss-v.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

15 Fakta Menarik dari Kelamin Pria

Posted: 10 Dec 2011 07:00 AM PST


Alat kelamin
pria sering dijadikan kebanggaan tersendiri, baik di kalangan pria maupun wanita. Ada beberapa fakta tentang penis yang belum banyak diketahui orang.

Dilansir dari Menshealth, berikut 15 fakta tentang alat kelamin pria:

1. Kulup (kulit penis yang disunat) dapat digunakan sebagai penumbuh kulit baru pada korban luka bakar. Sel dalam kulup kaya akan fibroblas, yaitu sel pembentuk jaringan ikat yang berperan dalam penyembuhan luka. Selain itu, kulup juga dapat dijadikan bahan kosmetik krim anti kerut, karena kulit ini mengandung banyak kolagen.

2. Kelenjar prostat yang membesar dapat menyebabkan disfungsi ereksi (impotensi) dan ejakulasi dini.

3. Orgasme pria rata-rata berlangsung selama 6 detik, sedangkan wanita lebih lama yakni 23 detik.

4. Spesies tertua yang mempunyai penis adalah makhluk laut bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos, dalam bahasa Yunani yang artinya perenang luar biasa dengan penis besar.

5. Kulup yang disunat dapat direkonstruksi. Caranya dengan menarik ke ujung kulit lentur pada penis, memakaikan cincin plastik berbentuk topi dan berat. Dalam beberapa tahun, struktur penis akan kembali utuh semula.

6. Hanya 1 dari 400 pria yang bisa melakukan oral pada kelaminnya sendiri tanpa bantuan pasangannya.

7. Ada dua jenis penis, pertama jenis yang makin panjang dan besar saat mengalami ereksi (disebut grower). Kedua, yang selalu besar (sebelum ereksi) tetapi tidak makin besar saat mengalami ereksi (disebut shower).

8. Survei Men’s Health Internasional menunjukkan bahwa 79 persen pria adalah grower dan 21 persen shower.

9. Peneliti Jerman mengatakan bahwa rata-rata hubungan seks berlangsung 2 menit 50 detik, tapi wanita menganggapnya 5 menit 30 detik.

10. Ukuran tidaklah penting karena pembuahan terjadi dari persaingan sperma yang masuk sel telur bukan karena panjang atau lamanya berhubungan.

11. Penis yang paling banyak berhubungan dengan wanita adalah milik King Fatefehi dari Tonga, yang diduga telah berhubungan dengan 37.800 wanita antara tahun 1770 dan 1784. Diketahui bahwa kelamin pria ini telah berhubungan dengan 7 perawan dalam sehari.

12. Berdasarkan penelitian ilmuwan Spanyol, pria dengan penampilan menarik (bukan hanya secara tampang) memiliki sperma yang kuat dan kualitas baik. Kebanyakan wanita tanpa sadar akan menyukai pria dengan sperma kuat.

13. Otak tidak diperlukan untuk ejakulasi, karena perintah untuk ejakulasi berasal dari sumsum tulang belakang.

14. Penyebab paling umum pecahnya penis adalah masturbasi yang terlalu kuat.

15. Berdasarkan studi, merokok dapat memperpendek penis rata-rata sepanjang 1 cm. Ini disebabkan karena kerusakan pembuluh darah, yang membuat aliran darah terhambat. Selain itu, juga disebabkan karena rusaknya elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi.

sumber: http://www.duniakita.info/2010/09/15-fakta-menarik-dari-kelamin-pria.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Choi Siwon Super Junior Bantah Pacaran dengan Kim Yoon Suh

Posted: 10 Dec 2011 06:25 AM PST

Siwon dan Yoon Suh bertemu dan saling mengenal setelah membintangi serial “Poseidon” bersama.Tidak ada hujan tidak ada angin, Choi Siwon tiba-tiba santer dikabarkan tengah pacaran dengan seorang aktris muda nan cantik, Kim Yoon Suh. Gosip ini sedang marak beredar di internet dan menjadi topik panas para ELF di forum online.

Gosip ini mencuat pertama kali di berita Star N Financial News, 9 Desember. Menurut saksi seorang sumber, saat ini Siwon tengah menjalin hubungan khusus dengan seorang aktris. Sumber itu juga menyebutkan keduanya bertemu dan saling mengenal September lalu melalui serial KBS, “Poseidon”, di mana personil Super Junior itu menjadi aktor utamanya.

Masih menurut sumber, hubungan Siwon dan Yoon Suh semakin berkembang dan lebih dekat. Keduanya pun dikabarkan mulai pacaran dua bulan lalu. Menanggapi hal ini, juru bicara Siwon dan Yoon Suh sama-sama membantah keras. “Gosip hubungan dengan Kim Yoon Suh itu muncul dari sumber yang tidak jelas dan konyol,” kata perwakilan SM Entertainment. “Mereka hanya berteman dan akrab di lokasi syuting. Mungkin karena itulah mereka digosipkan.”

“Kim Yoon Suh saat ini sedang syuting, jadi kami masih belum bisa menanyainya,” kata perwakilan agensi Yoon Suh. “Mereka memang dekat di lokasi syuting, jadi mungkin banyak yang salah paham.”

Kim Yoon Suh adalah aktris kelahiran 28 Maret 1986. Dibawah agensi J&S Entertainment, dia sudah membintangi sejumlah serial seperti “Poseidon” (2011), “Live in Style” (2011), “The Duo” (2011), “Tempted Again” (2009) serta film “Bang” (2010) dan “I Saw the Devil” (2010).

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • kim yoon suh
  • pacar choi siwon

Serial Park Min Young ‘Man of Honor’ Raih Rating Tinggi di Episode Puncak

Posted: 10 Dec 2011 06:24 AM PST

Episode yang menceritakan terungkapnya seluruh rahasia kehidupan Min Young ini berhasil meraih rating lebih tinggi dari episode sebelumnya.

Serial terbaru Park Min Young (“Sungkyukwan Scandal”), “Man of Honor”, berhasil menyedot perhatian pemirsa Korea pada penayangan episode puncaknya. Walau masih kalah dengan serial kolosal “Deep-Rooted Tree” yang menghuni posisi puncak, namun rating “Man of Honor” termasuk tinggi jika dibandingkan episode-episode sebelumnya.

Episode ini memang menjadi cerita klimaks dari “Man of Honor”. Dikisahkan karakter Jae In yang diperankan Min Young akhirnya mengetahui masa lalunya. Ia akhirnya menemukan fakta bahwa ayahnya mati dibunuh dan saat ibunya koma, Jae In pun diculik Seo Jae Myung. Ketika mengetahui kebenaran ini, Jae In langsung berteriak marah pada Jae Myung dan menamparnya.
Episode ini juga menampilkan pertemuan Jae In dan ibunya setelah 17 tahun berlalu. Semua adegan-adegan dramatis itu akhirnya berhasil membuat serial yang juga dikenal dengan judul “Glorious Jane” itu mendapat rating 14,2 persen.

Di Korsel, serial ini ditayangkan di stasiun MBC, sedangkan penggemar K-Drama tanah air dapat menyaksikan drama keren ini di TV kabel channel KBS World setiap Rabu dan Kamis mulai pukul 20:00. “Man of Honor” diarahkan sutradara Lee Jung Sub dengan naskah tulisan Kang Eun Kyung. Serial yang akan diproduksi dalam 24 episode ini juga diperankan oleh Chun Jung Myung (“Cinderella’s Step Sister”-2010) dan Lee Jang Woo (“Human Casino”-2011).

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • fakta tentang park min young

Jessica dan Hyoyeon SNSD Pernah Hampir Cakar-Cakaran

Posted: 10 Dec 2011 06:23 AM PST

Hyoyeon hampir memukul Jessica tapi ditahan oleh personil Girls’ Generation lainnya.Walau sudah berkarir bersama empat tahun lamanya, tapi ternyata para personil Girls’ Generation masih bisa bertengkar. Hal ini mereka akui saat tampil di acara Mnet, “Beatles Code”, yang tayang 8 Desember lalu. Pertengkaran itu terjadi diantara Hyoyeon dan Jessica.

“Aku pernah bertengkar dengan Jessica,” kata Hyoyeon. “Aku mengatakan sesuatu yang sangat kasar karena kukira dia tidak mengerti diriku.”

“Kami saling menyerang satu sama lain,” tambah Jessica. “Tapi kami kemudian menangis dan meminta maaf,” tambahnya seraya tertawa.

“Tapi kami benar-benar hampir adu fisik saat itu,” sahut Hyoyeon. “Aku hampir memukulnya.” Tiffany yang berada ditengah-tengah Hyoyeon dan Jessica langsung menimpali, “Kedua orang ini sangat menakutkan”. “Kami berusaha menahan emosi Hyoyeon.”

“Kami juga pernah membanting pintu asrama,” kata Jessica. “Kami sama-sama memendam amarah dan ketika bertemu, kami selalu bertengkar. Tapi semua itu selalu berakhir dengan tangisan dan permintaan maaf.”

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • hyo hyeon dan jesica
  • snsd hyoyeon and jessica bertengkar

Sun Ye Wonder Girls Sakit Hati dengan Ucapan Ayahnya

Posted: 10 Dec 2011 06:20 AM PST

Keinginan Sun Ye untuk menjadi artis juga pernah ditentang sang ayah.Di balik kesuksesan seseorang, pasti menyimpan kisah pahit didalamnya. Saat tampil sebagai bintang tamu di acara KBS, “Do Dream”, yang ditayangkan 10 Desember, Sun Ye Wonder Girls menceritakan pengalaman pahitnya bersama sang ayah.

Topik hari itu adalah “Siapa yang ingin kamu ingin temui sekali lagi”. Sun Ye pun mengaku menyesal karena dia pernah mengatakan perkataan kasar kepada ayahnya yang kini telah meninggal dunia. Waktu itu leader Wonder Girls ini masih kecil dan dia hidup terpisah dari ayahnya yang sering bekerja larut malam.

Namun ketika mereka mulai tinggal bersama, Sun Ye mengaku terintimidasi sikap ayahnya yang hanya ingin bertanggungjawab sebagai orang tua. Ayahnya menentang keinginan Sun Ye untuk menjadi artis. Tidak terima impiannya dicegah, Sun Ye pun mengatakan sesuatu yang kasar kepada ayahnya.

“Dulu aku tidak terlalu menunjukkan emosiku. Tapi waktu remaja, aku mulai menunjukkan emosi ke ayahku,” kata Sun Ye. “Suatu hari ayah pulang dalam keadaan mabuk dan mengatakan dia tidak tertarik punya anak seperti aku. Aku merasa sakit hati dan kembali menyerang dengan perkataan yang jauh lebih kasar.”

Sun Ye kemudian mengatakan menyesali sikap perbuatan itu. MC Hwang Suk Young kemudian menenangkan Sun Ye yang tidak bisa menahan air matanya. “Orang tua biasanya tidak memasukkan hal-hal seperti itu dalam hati, karena mereka hanya mengingat kesalahan yang mereka lakukan pada anaknya.”

Sumber : Indonews.org

Sunny SNSD dan Taemin SHINee Jadi Pengisi Suara Koala Imut

Posted: 10 Dec 2011 06:19 AM PST

Sunny dan Taemin akan bergabung dalam proyek film animasi kolaborasi Korea Selatan dan Hollywood bertajuk “The Outback”.

Sunny Girls’ Generation dan Taemin SHINee tengah terlibat proyek baru saat ini. Namun proyek itu bukanlah menggarap album baru ataupun duet bersama-sama, melainkan menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi.

Sunny dan Taemin akan mengisi suara karakter koala imut di film animasi bertajuk “The Outback”. Film animasi itu merupakan hasil kerjasama sineas Korea Selatan dan Hollywood. Sunny dan Taemin akan bergabung bersama aktor Hollywood, Rob Schneider, di film itu.
Rencananya, Sunny akan mengisi suara karakter bernama Miranda, yakni seekor koala betina yang imut nan tangguh. Sedangkan Taemin kebagian mengisi karakter Johnny, seekor koala putih yang menjadi bintang di sebuah sirkus.

Film ini diarahkan sutradara asal Korea, Lee Kyung Ko. Rencananya, Tim Curry dan Alan Cumming juga akan menjadi pengisi suara untuk versi bahasa Inggrisnya. “The Outback” dijadwalkan rilis 2012.

Sumber : Indonews.org

7 Tips Membuat Pacar Anda Cemburu

Posted: 10 Dec 2011 06:00 AM PST

Sekilas mungkin tampak aneh. di saat banyak orang mencari cara dan tips agar cowok (pacar) mereka tidak lagi cemburuan, ini malah nyari cara buat bikin cowok cemburu. Weh.., nyari penyakit! Tapi ini juga sebuah indikasi bahwa rasa cemburu terkadang memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Malah ada yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Yah, selama masih dalam batas-batas yang wajar dan tidak mengarah ke posesif, boleh lah.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/96ec_005h053rKHH.jpg

Oke, berikut ini merupakan 7 cara membuat pacar cemburu

“Cermin…cermin… di dinding…”
Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi..!

Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat ‘HOT’.

Manjakan diri sendiri
Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi.

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.

Bergaullah dengan sahabat-sahabat kamu
Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.

Pergilah ke gym, mall, dll
Pastikan bahwa gym tempat kamu mendaftar atau berlatih adalah gym yang ada banyak cowok juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama ‘teman cowok’ baru kamu dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa kamu begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika kamu memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pacar kamu.

Kado rahasia
Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.

Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

‘Manfaatkan’ temen cowok atau tetangga
Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.

Tetaplah di jalur aman
Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi.

Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan hubungan yang telah lama ‘tidur’. Ajak pacar kamu duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup kamu dan takkan ada yang lain.

Pria butuh tahu bahwa ia dibutuhkan. Dan, jika kamu adalah seorang wanita yang peka, seksi, humoris, dan penuh dengan cinta, maka tidak ada alasan sehingga ia tidak ingin berada di sekitar kamu.

Sumber : http://gen22.blogspot.com/2010/12/7-cara-bikin-pacar-cemburu.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bandrol Pemain Anyar Persib , Moses Sakyi Sentuh 2 M

Posted: 10 Dec 2011 05:59 AM PST

TEKA-TEKI siapa striker anyar Persib Bandung mulai terkuak setelah Pelatih Drago Mamic dan Manajer Umuh Muchtar menyebut nama Moses Sakyi sebagai kandidat kuat legiun asing Maung Bandung terbaru.

Namun, untuk mendatangkan mantan striker Tim Nasional Ghana itu, Persib tampaknya harus merogoh koceknya dalam-dalam.

Situs sepak bola asal Inggris transfermarkt.co.uk, memperkirakan market value atau nilai kontrak striker dengan postur tubuh 188 cm itu, mencapai 150.000 euro atau sekitar Rp 1,8 miliar (1 euro = Rp 12.072).

Seperti dikutip dari soccerway.com, Sakyi terakhir kali teracatat sebagai pemain di club divisi II Liga Portugal CD Pinhalnovense. Sebelumnya pada 2011 ini, ia pun pernah bermain untuk klub Al Ain SCC di Liga Uni Emirat Arab.

Meski kedatangannya sudah ditunggu Persib dan tentunya bobotoh, tampaknya masih harus bersabar untuk dapat melihat aksi-aksinya secara langsung dilapangan hijau dikarenakan bursa transfer tahap II ISL baru akan kembali dibuka pada Januari-Februari 2012 mendatang.

Belum lagi ancaman adanya kendala dalam pengurusan International Transfer Certificate (ITC) yang terbilang cukup sulit untuk didapatkan akibat konflik penyelenggaraan kompetisi yang terjadi di Negeri ini.

Tapi Manajer Umuh Muchtar mengaku tidak ingin memusingkan masalah ITC pemain, yang lebih penting untuknya dalah bagaimana mendatangkan pemain asing yang berkualitas untuk Maung Bandung.

"Yang penting sekarang bagaiman bisa mendatangkan pemain berkualitas itu kesini. Soal ITC, di masa transisi seperti ini tidak masalah," ujar Umuh.(Helmi Mulia.persibholic)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar