Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 11 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Heboh! Foto Mahkluk Penunggu Jembatan Kutai Kartanegara

Posted: 10 Dec 2011 02:58 PM PST

Sebuah objek berwarna hitam, menyerupai bentuk burung walet dan terbang melayang menuju pilar jembatan Kutai Kartanegara terekam kamera photo Ady Wardoyo, Senin (5/12/2011) sekitar pukul 08.00 pagi.

Ady Wardoyo adalah seorang karyawan pertambangan yang turut serta dalam proses evakuasi korban jembatan Kukar. "Saya mau pulang ke Balikpapan, tukar shift dengan rekan lain untuk evakuasi. Saya foto-foto jembatan dan sekitarnya. Waktu saya periksa, ada tampilan lain, dan hanya terdapat pada satu foto. Padahal saya ambil beberapa foto di pilar jembatan," kata Ady.

Siangnya menurut Ady, seorang wanita tua yang mendengar Ady berhasil mengabadikan objek tidak dikenal di pilar jembatan datang menemuinya.

"Siang hari saya didatangi ibu tua dan membawa barang dagangan seperti hendak berjualan. Ibu itu mengaku warga sekitar sungai Mahakam. Ibu itu bilang saya orang beruntung bisa lihat objek itu, karena objek itu menurutnya adalah penunggu jembatan Kutai Kartanegara. Lalu saya kembali ke posko, penasaran, saya datang lagi ke tempat bertemu, ibu itu tidak ada lagi," Kata Ady.

Hingga menjelang pulang ke Balikpapan, masih banyak petugas posko dan warga yang ada di sekitar jembatan ingin mengabadikan objek yang berhasil ditangkap kamera Ady.

sumber


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Snowy, Rusa Putih Langka Dengan Bulu Seputih Salju

Posted: 10 Dec 2011 02:58 PM PST



Rusa Putih Langka


Dengan mengintip keluar dari antara pepohonan, Snowy seekor bayi rusa
putih langka telah membuat para pengunjung di sebuah peternakan di
Whitby, North Yorkshire, menjadi lebih bersemangat untuk merayakan Natal
tahun ini.

Rusa langka yang seluruh tubuhnya ditutupi dengan bulu
putih ini menjadi pusat atraksi di Victoria Farm Garden Centre. Dan
yang menjadi perhatian pengunjung adalah bulu rusa berusia enam bulan
ini yang putih seperti salju.
Bulu putih bersih Snowy ini terjadi karena karena mutasi genetik aneh.
Namun dia tidak termasuk sebagai rusa albino karena warna matanya yang
tidak merah.

Salah satu pemilik taman tersebut mengatakan bahwa ia
tidak percaya ketika mereka menemukan Snowy di lahan peternakan mereka,
yang telah mengembang-biakkan rusa selama bertahun-tahun.

"Kemungkinan
rusa dengan bulu seputih salju yang lahir kira-kira satu berbanding
10.000." tutur Mark Noble yang dikutip Mail Online.
rare white reindeerRusa Putih Langka

"Kami merasa sangat beruntung memiliki Snowy, dan kami senang melihat
dia berada di peternakan. Kami telah membiakkan rusa selama
bertahun-tahun, tetapi belum pernah mengalami kejadian seperti ini
sebelumnya. Pengunjung kami benar-benar mencintainya. Dia adalah seekor
rusa kecil yang lucu dan ia telah membuat kami semua sangat bahagia."
tambah pria berusia 44 tahun ini.

http://www.berita.manadotoday.com/snowy-rusa-putih-langka-dengan-bulu-seputih-salju/12254.html



Cewek2 Yang Berbulu Lebat

Posted: 10 Dec 2011 01:43 PM PST

Banyak laki-laki yang menyukai cewek atau gadis yang memiliki bulu tangan yang lebat dan konon katanya cewek atau gadis yang berbulu lebat memiliki nafsu birahi yang besar!

























Weleh…Weleh…Weleh

Bulunya Banyak Banget

BBM sama Allah SWT

Posted: 10 Dec 2011 01:40 PM PST

Memiliki telepon seluler pintar semacam Blackberry memang menyenangkan. Tak hanya menghibur, tapi juga bermanfaat untuk pekerjaan. Tak heran jika jumlah penggunanya terus meningkat di seluruh dunia.

Namun, di balik nilai positif yang ditawarkan, perangkat canggih itu ternyata menyimpan sejumlah efek buruk yang dapat mengganggu kesehatan penggunanya.

  1. Mengganggu Kesehatan
  2. Mengganggu Tidur
  3. Memicu Cemas
  4. Melemahkan Otak

Namun yang paling mengkhawatirkan efek buruk telephone pintar ini adalah seperti ibu yang satu ini….. :(


Ibu…matiin dulu tuh bb nya, sholat dulu…tuh dah pada sujud :)


Cewex Garmex

Posted: 10 Dec 2011 01:38 PM PST




Weleh…Weleh…Weleh

Lagi Ada Yang Gatel Kali Ya?

Untung Mirip Ibunya

Posted: 10 Dec 2011 01:33 PM PST

Hihihi…untung anak perempuan Rowan Mr.Bean Atkinson mirip dengan ibunya ya?
:lol:





Kalau Ngak Seperti Ini Mungkin … Gan!

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Susu Kambing Segar Di China

Posted: 10 Dec 2011 01:31 PM PST

Akhir sebuah kapal

Posted: 10 Dec 2011 01:30 PM PST

The S.S. Admiral used to be a Mississippi river boat and casino. Now it's gone.











Weleh…Weleh…Weleh

Dihancurin ???

Akibat ngidam gak keturutan...

Posted: 10 Dec 2011 01:27 PM PST

Cara Merogoh Payudara Dalam Bus

Posted: 10 Dec 2011 01:17 PM PST

Walah…kenapa wanita ini diam saja ya…padahal buah dada / payudaranya sampai dirogoh begitu :) … terus ngapain juga buah dadanya dirogoh sampai begitu ya… atau mungkin lagi nyari kuncinya yang hilang ya???
:lol:


Weleh…Weleh…Weleh

Otak Mesum

Ada Ada Saja

:)

Seorang Pendeta Homo Akan Menikahi Model Pria Nigeria

Posted: 10 Dec 2011 01:14 PM PST


Pendeta homoseksual Inggris mengumumkan rencananya untuk menikahi pacar prianya seorang model dari Nigeria, yang usianya 40 tahun lebih muda.

Pendeta Colin COward (64), seorang pendeta di gereja Baptis St John, di Devizes, Wilts, akan melenggang di catatan sipil dengan pasangan prianya Bobby Egbele (25).

Pernikahan ini menyebabkan kontroversi di antara kalangan pemeluk Kristen karena keduanya berencana untuk meminta layanan pemberkatan di gereja setelah menikah.


Coward yang tinggal bersama kekasihnya di Marston, dekat Devizes, mengatakan bahwa dia berharap perserikatannya untuk melihat "contoh nyata" bagi homoseksual lainnya di dalam gereja.

"Tujuan saya adalah membuat semua di gereja merasa nyaman dengan situasi ini, karena untuk saat ini kebanyakan para homoseksual menikah secara diam-diam," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Selasa (24/8/2010).

Sementara itu Uskup Ramsbury, Pendeta Stephen David Conway, meminta Coward untuk tetap hidup membujang, permintaan yang jelas-jelas ditolak oleh Coward.


Di bawah undang-undang pernikahan Gereja Inggris hanya memperkenankan pernikahan pasangan yang beda jenis, sedangkan pasangan dengan jenis sama tidak dianggap pernikahan.

Coward mengatakan bahwa Egbele saat ini hanya memiliki visa berkunjung hingga Juli tahun depan. Rencananya pasangan tersebut akan mengajukan hak kewarganegaraan pasangan, dengan demikian Egbele memiliki hak menjadi warga.

source
Lihat yg lebih 'homo' di sini !

Biografi Mark Twain (Pengarang Novel)

Posted: 10 Dec 2011 01:09 PM PST

Dibaptis sebagai Samuel Langhorne Clemens, Mark Twain lahir pada tanggal 30 November 1835 di kota sungai kecil dari Florida, Missouri, hanya 200 mil dari daerah Indian. Anak keenam dari John Marshall dan Jane Lampton Clemens, Twain tinggal di Florida, Missouri sampai usia empat tahun, pada saat keluarganya pindah ke Hannibal dengan harapan untuk memperbaiki situasi hidup mereka.

Dengan silsilah, Twain adalah orang Selatan, sebagai keluarga kedua orangtuanya 'berasal dari Virginia. Komunitas slaveholding Hannibal, sebuah kota sungai dengan penduduk 2000, menyediakan campuran dari kehidupan perbatasan kasar dan tradisi Selatan, gaya hidup yang mempengaruhi tulisan-tulisannya nanti Twain, termasuk Petualangan Tom Sawyer.Budak kulit hitam sedikit benar-benar tinggal di Hannibal, dan peternakan kecil di delta ada dibandingkan dengan perkebunan Selatan khas. Di Hannibal, orang kulit hitam kebanyakan dipegang sebagai pembantu rumah tangga bukan pekerja lapangan, namun masih di bawah kewajiban perbudakan.

Di masa mudanya, Twain adalah seorang anak nakal, prototipe karakter, Tom Sawyer. Meskipun ia diganggu oleh kesehatan yang buruk di awal tahun, pada usia sembilan, dia sudah belajar untuk merokok, memimpin sebuah kelompok kecil pranksters, dan telah mengembangkan enggan ke sekolah. Pendidikan formal Twain berakhir setelah usia 12, karena ayahnya meninggal pada bulan Maret tahun itu. Dia menjadi magang di toko printer dan kemudian bekerja di bawah saudaranya, Orion, di Journal Hannibal, di mana ia dengan cepat menjadi jenuh dalam perdagangan surat kabar. Rising untuk peran sub-editor, Twain larut dalam humor perbatasan yang berkembang dalam jurnalisme pada saat itu: cerita tinggi, pranks satir, dan lelucon.

Namun, selama beberapa tahun ke depan, Twain menemukan dirinya tidak mampu untuk menyimpan upah dan tumbuh gelisah.Dia memutuskan untuk meninggalkan Hannibal pada Juni 1853 dan menerima posisi di St Louis. Segera setelah itu, daripada menetap di St Louis, Twain mulai perjalanan bolak-balik antara New York, Philadelphia, Washington, dan Iowa, bekerja sebagai wartawan. Setelah pengembaraannya, Twain akhirnya beralih profesi, mewujudkan impian masa kecilnya lama menjadi pilot sungai.

Di bawah magang dari Horace Bixby, pilot Paul Jones, Mark Twain menjadi pilot berlisensi sungai pada usia 24. Memperoleh gaji yang tinggi menavigasi air sungai, Twain dihibur oleh pekerjaannya, dan menikmati gaya hidupnya bepergian. Pada 1861, dengan awal Perang Sipil, hari Twain piloting berakhir.

Setelah kembali pulang ke Hannibal, Twain belajar bahwa perusahaan militer sedang diatur untuk membantu Gubernur Jackson, dan dia terdaftar sebagai seorang prajurit Konfederasi.Dalam waktu singkat, ia meninggalkan penyebabnya, sepi militer, dan bersama dengan ribuan pria lain menghindari draft, pindah Barat. Dalam perjalanan ke Nevada, dua belas tahun setelah Gold Rush, niat utama Twain adalah untuk menyerang kota ini kaya tambang untuk perak dan emas. Setelah menyadari ketidakmungkinan mimpi ini, Twain pernah lagi mengambil pena dan mulai menulis.

Twain bergabung dengan staf Enterprise Kota Teritorial Virginia, dan menjadi seorang wartawan didirikan / humoris. Pada tahun 1863, ia mengadopsi nama samaran Mark Twain, yang berasal dari sebuah istilah yang menggambarkan kondisi sungai percontohan navigasi yang aman. Pada tahun 1869 ia menerbitkan buku pertamanya berjudul surat perjalanan Innocents Abroad. Buku itu dikritik secara luas dan Twain berkecil dari mengejar karir sastra. Dalam tahun-tahun berikutnya, Twain dipublikasikan berbagai artikel, membuat sirkuit kuliah, dan pindah antara San Fransisco, New York, dan Missouri. Selama waktu ini ia juga bertemu Olivia Langdon, yang dinikahinya pada tanggal 2 Februari 1870. Pada bulan November tahun yang sama, putra pertama mereka, Langdon Clemens, lahir prematur.

Keluarga Clemens cepat jatuh ke dalam utang. Namun, ketika lebih dari 67.000 salinan dari Innocents Abroad dijual dalam tahun pertama, Perusahaan Amerika itu bertanya Twain Penerbitan buku lain. Atas permintaan Olivia, pasangan itu pindah ke kota domisili Hartford, Connecticut, di mana terdiri Twain hidup seadanya, yang mendokumentasikan zaman pasca-Gold Rush pertambangan dan diterbitkan pada tahun 1872.

Pada bulan Maret tahun 1872, Twain putri Susan Olivia lahir, dan keluarga sejahtera muncul. Sayangnya, Langdon segera datang turun dengan Difteri dan meninggal. Twain terkoyak oleh kematian anaknya, dan menyalahkan dirinya sendiri. Selain itu, hidup seadanya Itu hanya sedikit yang sukses, yang ditambahkan ke kesulitan keluarga.

Setelah bepergian ke Eropa untuk serangkaian kuliah, Twain mengalami titik balik dalam karirnya. Novel terbaru Twain, The Age Gilded, ditulis dengan kolaborasi dengan Charles Dudley Warner, diterbitkan pada tahun 1873. Novel ini tentang era 1800-an korupsi dan eksploitasi dengan mengorbankan kesejahteraan masyarakat. Zaman Gilded adalah karya pertama diperpanjang Twain fiksi dan menandai dia dalam dunia sastra sebagai penulis bukan jurnalis.

Setelah keberhasilan luas dari The Age Gilded, Twain mulai periode penulisan terkonsentrasi. Pada tahun 1880, putri ketiga, Jean, lahir. Pada saat mencapai usia Twain lima puluh, ia sudah dianggap seorang penulis sukses dan pengusaha.Popularitasnya melonjak dengan publikasi dari The Adventures of Tom Sawyer (1876), Sang Pangeran dan Pauper yang (1882), dan The Adventures of Huckleberry Finn (1885). Dengan 1885, Twain dianggap sebagai salah satu penulis terbesar dalam karakter komunitas sastra.

Twain meninggal pada tanggal 21 April 1910, setelah selamat anaknya Langdon, Susan dan Jean serta istrinya, Olivia. Dalam masa hidupnya, ia menjadi anggota terkemuka dari sastrawan, dan dihormati oleh Yale, University of Missouri, dan Oxford dengan gelar sastra. Dengan kematiannya, volume banyak surat-suratnya, artikel, dan dongeng diterbitkan, termasuk: Surat Quintas Curtius Snodgrass (1946), Simon Wheeler, Detektif (1963); Pekerjaan Mark Twain: Apa itu Manusia? dan Tulisan-tulisan filosofis Lainnya (1973); dan Notebook Mark Twain dan Jurnal (1975-1979). Mungkin lebih dari setiap penulis Amerika lainnya klasik, Mark Twain dipandang sebagai penulis fenomenal, tetapi juga sebagai kepribadian yang didefinisikan sebuah era.

Kata bijak Mark Twain : "Kebaikan adalah hal yang bisa didengar orang tuli dan bisa dilihat oleh orang buta"

Penyakit Langka bikin Model Ini Botak Seketika

Posted: 10 Dec 2011 12:05 PM PST

Georgia Van Cuylenburg dikenal sebagai seorang model rambut dan juga aktris pendatang baru di Los Angeles, Amerika Serikat. Wanita berusia 24 tahun ini merantau dari kampung halamannya di Melbourne, Australia untuk mencoba peruntungannya di dunia hiburan.

Namun sayangnya bagi seorang model seperti Georgia yang mengandalkan penampilan sebagai aset, dewi fortuna nampaknya lari dari sisinya. Ia mulai kehilangan rambut di seluruh tubuhnya, termasuk kepala.

Georgia Van Cuylenburg - Alopecia areata

Alopecia areata
, adalah nama penyakit yang menghampiri model cantik berambut pirang tersebut. Penyakit ini menyebabkan kerontokan rambut secara tiba-tiba dan diidap oleh 5 juta orang di Amerika.

Kisah hidupnya ia bagi kepada para pemirsa TV ABC. Ia mengatakan bahwa kecantikannya terletak pada keindahan rambutnya, dan itulah yang membuat ia terus dipanggil untuk bekerja sebagai model.

Masa remajanya yang ia habiskan di Melbourne, ia dikenal sebagai gadis aktif yang perfeksionis. Aktivitas menyanyi, band hingga tim renang dilakoninya. Iapun sempat menjalani gaya hidup anorexia di umur 18 tahun namun dengan mengikuti terapi, ia kembali sehat seperti sedia kala.

Hidup di LA, ia tampil dalam beberapa iklan, acara anak-anak hingga menjadi pengisi suara. Hingga pada suatu pagi saat ia mandi, gumpalan tebal rambutnya jatuh ke lantai kamar mandi bagaikan wig yang lepas.

Ia menenangkan diri dan beraktivitas seperti biasa. Mengikuti audisi dan kembali pulang di sore hari. Namun ia sadar bahwa ia telah kehilangan rambutnya. Ia pun mulai mencari penyembuhan, mulai dari terapi akupuntur di kepala, hingga terapi kimia yang membuat kulit kepalanya terasa seperti terbakar.

Semua cara ia lakukan demi memunculkan kembali rambut-rambut yang telah hilang. Melihat hal ini, sang kekasih memfilemkan perjalanannya dalam mendapatkan mahkotanya kembali. Video ini kemudian diberi judul 'Baby Let Your Hair Hang Down', yang memperlihatkan momen-momen bahagia hingga sedih selama mengidap penyakit langka tersebut.

Georgia Van Cuylenburg - Alopecia areata

Sadar bahwa perawatan yang dijalaninya tak kunjung membawa hasil, iapun memutuskan untuk menggunduli habis kepalanya. Ironisnya, setelah melakukan hal ini, sedikit demi sedikit rambut mulai tumbuh kembali di kepalanya. "Aku tidak menangis saat aku kehilangan rambutku, namun aku menangis saat rambutku tumbuh kembali," ujarnya seperti dilansir Dailymail.

Sejak saat itu, ia mulai terbuka dengan kondisinya. Ia pun banyak berbagi dengan orang-orang yang memiliki penyakit serupa dengan dirinya. "Selama hidupku, aku ingin dikenal sebagai aktris, atau si gadis lucu atau si cantik. Namun saat aku menyadari kekuatanku dengan menjadi orang yang jujur, aku dikenal sebagai gadis dengan penyakit alopecia, dan itu hal yang menakjubkan."

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

WINGKO BABAT DENGAN BAHAN SUKUN

Posted: 10 Dec 2011 11:59 AM PST

Salah satu bentuk upaya melestarikan makanan tradisional adalah dengan membuat inovasi rasa. Tanpa meninggalkan bentuk dan proses penyajian, bahan dasar yang berbeda merupakan terobosan penting terhadap kuliner tradisional.


Model seperti ini dilakukan Shandy, penemu wingko sukun. Ia telah mampu memproduksi 400 buah wingko sukun sehari. "Saya membuat ini awalnya adalah untuk menyelesaikan tugas skripsi, tapi saya kemudian mengembangkannya sebagai peluang bisnis juga," ujarnya.

Untuk memperkenalkan produk ini, dirinya menitipkan beberapa wingko sukun ke pusat oleh - oleh dan rumah makan. "Saat ini kita memang masih perlu banyak promosi, karena kita masih baru," ujar wanita yang merintis usaha sejak maret beberapa bulan lalu.

Kendati pemain baru, ia telah meregristasikan produknya ke departemen kesehatan dan sudah pula membuat kemasan wingko sukun. "Kita kemas biar menjadi lebih menarik, satu kantong berisi 10 biji, seharga Rp. 10 ribu," katanya.

Setiap hari, dia memerlukan 4 kilogram sukun dalam bentuk pasta untuk dicampurkan ke adonan. Soal bahan, tak ada yang beda dengan pembuatan wingko pada umumnya. "Sukun yang sudah dilumat menjadi pasta sebanyak 4 kilogram bisa dibuat 400 buah wingko, kemudian dicampur kelapa, gula dan lain sebagainya," kata dia.

Ada dua pilihan rasa, yaitu original dan rasa gula aren. Keduanya dibuat agar tidak monoton. "Untuk membuat rasa lain harus menggunakan percobaan, misalnya untuk menemukan wingko sukun ini harus gagal satu kali percobaan," kata warga kampung Kaliangse, RT 01 RW 04, Gajah Mungkur, Semarang ini.

Kendala yang dihadapi saat ini adalah pengenalan produk dan modal. Produk yang dibuat belum banyak diketahui masyarakat. "Ini masih produk baru, jadi perlu pengenalan terlebih dulu dan mengikuti pameran - pameran industri kecil menengah menjadi salah satu cara untuk mengenalkan produk kita," ungkapnya.

Kendala selanjutnya adalah keterbatasan modal. Untuk mengenalkan produk harus meningkatkan jumlah produksi dan itu artinya biaya. "Saya rencananya pinjam dana ke bank untuk modal, tapi masih pikir - pikir dulu karena perlu melihat situasi pasar," ungkap Shandy.

Dengan jumlah produksi itu, dirinya mengaku telah kembali modal. Padahal usaha itu belum genap setahun. "Syukur, sudah kembali modalnya. Karena omzetnya juga lumayan Rp. 2 juta sampai 3 juta," ujarnya.

Foto Foto Keindahan Air terjun Madakaripura

Posted: 10 Dec 2011 11:55 AM PST



Air terjun Madakaripura adalah suatu air terjun yang terletak di Kecamatan Lumbang, Probolinggo. Air terjun ini adalah salah satu air terjun di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun Madakaripura berbentuk ceruk yang dikelilingi bukit-bukit yang meneteskan air pada seluruh bidang tebingnya seperti layaknya sedang hujan, 3 di antaranya bahkan mengucur deras membentuk air terjun lagi. Air terjun ini diberi nama dari Madakaripura, tanah perdikan milik mahapatih Gajah Mada dari kerajaan Majapahit.



Untuk mencapai tempat wisata ini tidak terlalu sulit. Sebaiknya kunjungan dilakukan bila kita akan ke Bromo dari arah Probolinggo dikarenakan searah dengan perjalanan atau saat berada di Bromo dan dilakukan pagi hari. Lokasi bisa dicapai dengan kendaraan pribadi atau mobil sewaan (dari Probolinggo menyewa Panther Rp 150.000,- pp + supir, 12/2003). Jika kita datang dari arah Probolinggo maka sesampai di Desa Sukapura kita belok kanan. kita akan melewati jalan aspal dengan suguhan pemandangan pada bagaian kiri-kanan berupa gunung tinggi yang menyegarkan mata. Kurang lebih setelah sekitar 5 km melakukan perjalanan, kita akan bertemu dengan pintu masuk kawasan wisata air terjun Madakaripura yang ditandai dengan tempat parkir yang luas dan patung Gajah Mada. Disini, banyak penduduk lokal yang menawarkan diri menjadi 'guide' yang akan menemani sambil menceritakan sejarah objek wisata tersebut hingga kita balik lagi ke tempat parkir.











Seorang Wanita Yang Memesan Tempat di Neraka

Posted: 10 Dec 2011 11:46 AM PST

Berjilbab Menggoda Iman Semoga Jadi Renungan Bagi Kita Semua.

Oleh: Mahfudin Arsyad

Musim panas merupakan ujian yang cukup berat. Terutama bagi Muslimah, untuk tetap mempertahankan pakaian kesopanannnya. Gerah dan panas tak lantas menjadikannya menggadaikan etika. Berbeda dengan musim dingin, dengan menutup telinga dan leher kehangatan badan bisa terjaga. Jilbab memang memiliki multifungsi.

Dalam sebuah perjalanan yang cukup panjang, dari Kairo ke Alexandria; di sebuah mikrobus, ada seorang perempuan muda berpakaian kurang layak untuk dideskripsikan sebagai penutup aurat, karena menantang kesopanan. Ia duduk diujung kursi dekat pintu keluar. Tentu saja dengan cara pakaian seperti itu mengundang 'perhatian' kalau bisa dibahasakan sebagai keprihatinan sosial.

Seorang bapak setengah baya yang kebetulan duduk disampingnya mengingatkan bahwa pakaian yang dikenakannya bisa mengakibatkan sesuatu yang tak baik bagi dirinya sendiri. Disamping itu, pakaian tersebut juga melanggar aturan agama dan norma kesopanan. Orang tua itu bicara agak hati-hati, pelan-pelan, sebagaimana seorang bapak terhadap anaknya.

Apa respon perempuan muda tersebut? Rupanya dia tersinggung, lalu ia ekspresikan kemarahannya karena merasa hak privasinya terusik. Hak berpakaian menurutnya adalah hak prerogatif seseorang!

"Jika memang bapak mau, ini ponsel saya. Tolong pesankan saya, tempat di neraka Tuhan Anda!"

Sebuah respon yang sangat frontal. Orang tua berjanggut itu hanya beristighfar. Ia terus menggumamkan kalimat-kalimat Allah. Penumpang lain yang mendengar kemarahan si wanita ikut kaget, lalu terdiam.

Detik-detik berikutnya, suasana begitu senyap. Beberapa orang terlihat kelelahan dan terlelap dalam mimpi, tak terkecuali perempuan muda itu.

Lalu sampailah perjalanan di penghujung tujuan, di terminal terakhir mikrobus Alexandria. Kini semua penumpang bersiap-siap untuk turun, tapimereka terhalangi oleh perempuan muda tersebut yang masih terlihat tidur, karena posisi tidurnya berada dekat pintu keluar.

"Bangunkan saja!" kata seorang penumpang.
"Iya, bangunkan saja!" teriak yang lainnya.
Gadis itu tetap bungkam, tiada bergeming.

Salah seorang mencoba penumpang lain yang tadi duduk di dekatnya mendekati si wanita, dan menggerak-gerakkan tubuh si gadis agar posisinya berpindah. Namun, astaghfirullah! Apakah yang terjadi? Perempuan muda tersebut benar-benar tidak bangun lagi. Ia menemui ajalnya dalam keadaan memesan neraka!

Kontan seisi mikrobus berucap istighfar, kalimat tauhid serta menggumamkan kalimat Allah sebagaimana yang dilakukan bapak tua yang duduk di sampingnya. Ada pula yang histeris meneriakkan Allahu Akbar dengan linangan air mata.

Sebuah akhir yang menakutkan. Mati dalam keadaan menantang Tuhan. Seandainya tiap orang mengetahui akhir hidupnya. Seandainya tiap orang menyadari hidupnya bisa berakhir setiap saat. Seandainya tiap orang takut bertemu dengan Tuhannya dalam keadaan yang buruk. Seandainya tiap orang tahu bagaimana kemurkaan Allah. Sungguh Allah masih menyayangi kita yang masih terus dibimbing-Nya. Allah akan semakin mendekatkan orang-orang yang dekat dengan-NYA semakin dekat.

Dan mereka yang terlena seharusnya segera sadar, mumpung kesempatan itu masih ada! 
Apakah booking tempatnya terpenuhi di alam sana????

Wallahu a'lam

Cewek Payudara Kecil Mudah Terangsang [Terbukti]

Posted: 10 Dec 2011 11:42 AM PST

Perempuan berpayudara besar kerap identik dengan persepsi cantik. Contoh saja, Melinda Dee, perempuan yang menjadi tersangka pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar ini kerap diberitakan sebagai cewek seksi karena berpayudara besar.

Namun, banyak yang menduga payudara Melinda hasil dari operasi implan. Tak sedikit sebenarnya perempuan yang memiliki pemikiran seperti Melinda. Karena merasa tak puas, banyak perempuan yang bersedia melakukan apa pun terhadap payudara nya seperti menjalani implan.

Namun, sadarkan Anda bahwa perempuan dengan ukuran payudara alami itu dilihat lebih seksi? Itu bukan sekadar asumsi, bahkan uji ilmu medis pun membuktikannya.

1. Lebih mudah terangsang
Hasil studi University of Wina menemukan bahwa perempuan berpayudara besar terkadang kurang sensitif terhadap rangsangan ketimbang lebih kecil. "Payudara memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang kelenjar, padahal kelenjar merupakan bagian paling sensitif," kata peneliti University of Wina.

Seorang seksolog Rachael Ross, bertutur, "Pada payudara yang lebih kecil, kelenjar lebih mudah untuk terangsang selama foreplay karena tidak terletak di bawah lapisan lemak."

2. Mudah deteksi
Miliki payudara kecil juga menyehatkan dalam cara lain. "Dalam pemeriksaan payudara sendiri, pemilik payudara kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan di bagian belakang payudara karena hanya ada sedikit lapisan," kata ahli onkologi Marisa Weiss, presiden dan pendiri Breastcancer.org.

Payudara mungil juga bisa menyelamatkan hidup Anda karena tidak membenakan kerja leher. Payudara besar tentu akan memberi beban pada tekanan tubuh terutama leher "Ini bisa mengubah postur seorang perempuan, terutama pada leher dan bisa mneyebabkan sakit kepala," kata Dr Weiss.

3. Membuat tampak lebih muda
Memang, pria sepertinya sudah alami lebih merasa tertarik dengan payudara besar, tapi dengan payudara kecil, pria bisa berpikiran bahwa kita lebih muda. Satoshi Kanazawa, PhD, seorang psikolog evolusi di London School of Economics bertutur, "Payudara lebih besar biasnaya akan melorot dari waktu ke waktu. Ini juga bisa menjadi indikator bahwa seorang perempuan sudah tak muda lagi." "Mak itu, lebih sulit untuk mengetahui usia perempuan jika ia memiliki payudara yang lebih kecil." Lihat payudara yg lebih 'mengsang' di sini !

Fakta Menjijikan Tentang Ketombe

Posted: 10 Dec 2011 11:39 AM PST

Ketombe atau dandruff adalah masalah kulit kepala yang paling umum. Ketombe sebenarnya adalah kulit mati yang terkelupas di kulit kepala. Tak hanya memengaruhi kualitas rambut, tapi juga bisa membuat kita malu dalam bersosialisasi.

Dari begitu banyak persepsi tentang ketombe, berikut 10 fakta tentang ketombe :

A. Sering menyampo dapat menghilangkan ketombe?
Tidak, sering mencuci rambut hanya dapat mengontrol ketombe karena adanya pijatan pada kepala. Pijatan itu akan mengganggu habitat alami ketombe dan mengendalikannya. Tapi ini tidak berarti Anda bisa mencuci rambut setiap hari untuk. Cucilah rambut sekali setiap tiga hari untuk mengendalikan produksi ketombe berlebihan.

B. Apakah ketombe menular?
Ya, ketombe adalah infeksi jamur superfisial dan akan menyebar dengan berbagi sisir. Namun, ketombe tidak dapat menyebar kok jika Anda hanya duduk di sebelah orang yang menderita ketombe.

C. Benarkan mitos tentang ketombe hanya hadir pada orang dengan kulit kering?
Meskipun ketombe lebih identik diderita orang berkulit kepala kering, kondisi ini bisa juga terjadi pada mereka dengan kulit kepala berminyak. Ketombe adalah infeksi jamur superfisial Malassezia yang dapat hadir pada kulit kepala berminyak dan kering.

D. Hanya orang dewasa yang berketombe?
Tidak, remaja juga bisa mengalaminya. Kelenjar keringat remaja mereka belum sepenuhnya berkembang secara alami untuk menghambat segala macam infeksi jamur di kulit kepala.

E. Apakah produk rambut baik untuk ketombe?
Tidak, produk rambut, pada kenyataannya, tidak baik untuk ketombe, penyakit rambut, atau infeksi. Sampo antiketombe dapat membantu, tapi produk lain dapat memperparah masalah ini. Hindari pula gel atau foam karena mereka hanya memperburuk ketombe.

F. Apakah ketombe akan berkurang jika kepala tertutup?
Tidak, tidak ada hubungan antara menutupi kepala dan ketombe berkurang. Faktanya, itu mungkin memperburuk kondisi ketombe dengan tidak membiarkan keringat menguap.

G. Apakah suhu dingin memicu ketombe?
Benar. Karena orang cenderung mengurangi rutinitas mencuci rambut karena cuaca dingin, infeksi kulit kepala pun meningkat.

H. Ketombe bisa dihapus hanya dalam satu langkah?
Ini tidak benar. Meskipun banyak produk sampo yang mengklaim begitu, hingga kini tidak ada produk kosmetik modern yang benar-benar dapat menghilangkan ketombe dalam sekali langkah.

I. Apakah blow dry mengurangi ketombe?
Tidak. Blow dry memang dapat membantu Anda mempercantik rambut untuk semalam, tapi itu sama sekali tidak mengurangi ketombe. Bahkan, blow dry dapat meningkatkan ketombe.

J. Apakah ketombe disebabkan kebersihan yang buruk?
Benar. Ketika rambut tidak dicuci selama beberapa hari, kepala menjadi tempat berkembang biak untuk ketombe. Anda dapat mencoba produk salon dan perawatan, yang dapat membantu menghilangkan ketombe. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Jasa P.S.K Di Rutan Salemba

Posted: 10 Dec 2011 11:33 AM PST

Syaripudin S Pane adalah salah seorang mantan narapidana yang pernah menghuni penjara Salemba. Dia waktu itu dijebloskan ke penjara Salemba karena terbukti bersalah atas tuduhan pemalsuan dokumen visa palsu, Syaripudin S Pane mendekam di penjara Salemba selama 4 bulan setelah dipotong masa tahanan 3 bulan dari vonis yang dijatuhkan kepadanya yaitu 7 bulan kurungan.


Setelah keluar dari penjara tersebut, Syaripudin S Pane membongkar ke publik tentang kehidupan seks di dalam penjara Salemba. Seperti di film - film yang biasa kita tonton melalui televisi, ternyata bisnis prostitusi di dalam penjara Salemba memang benar - benar dapat diajalankan dengan mulus, tentunya jika ada fulus.

Menurut penuturan Syaripudin S Pane bisnis prostitusi yang melibatkan jasa PSK di dalam penjara tersebut adalah hal yang biasa. Bahkan para petugas juga telah menyiapkan tempat bagi para napi yang ingin menggunkan jasa PSK dengan tarif yang berbeda - beda berkisar antara 50 ribu sampai 500 ribu.


Sebagai contoh, tempat - tempat yang disewakan petugas adalah bervariasi, mulai dari wc atau kamar mandi hingga tempat rapat para pejabat rumah tahanan yang memiliki fasilitas sofa ekstra nyaman.

bagi para napi yang mempunyai uang banyak dan ingin menikmati hubungan seks yang lebih baik, maka cukup menyediakan uang Rp. 500 ribu untuk perjamnya dan 2,5 juta untuk full time 1 hari.

Kuntilanak Di Pohon Beringin

Posted: 10 Dec 2011 11:28 AM PST



Kuntilanak yang akan Di ceritakan ini sering muncul dan menampakan dirinya di atas pohon Beringin. Konon, pohon itu memang merupakan tempat tinggal si Kuntilanak. Peristiwanya memang sudah lama terjadi. Waktu aku masih remaja dan belum menikah. Ketika itu saya masih tinggal dengan orang tua angkat yang kebetulan menjabat sebagai kepala sekolah SDN 92 Mentok, Bangka. Jadi, kami tinggal di rumah dinas dekat sekolah dimaksud. Kebetulan juga, SDN 92 Mentok termasuk sekolahan paling tua di kota ini.

Ketika itu saya termasuk remaja yang bandel. Salah satunya saya sering keluar malam bersama teman-teman dengan menggunakan sepeda. Kami sering pergi menonton pertunjukkan musik dan layar tancap. Walau pun tempat pertunjukkan itu jauh, bukan halangan bagi kami untuk mendatanginya. Saya pun sering pulang sampai larut malam, bahkan hingga menjelang pagi. Pokoknya, saya jarang tidur di rumah. Hingga pada suatu malam, malam Jum'at Kliwon. Malam itu saya merasa sangat suntuk, sebab semua lamran pekerjaan yang saya kirimkan tidak ada satu pun kabar pemanggilannya. Tiba-tiba datanglah serombongan teman-teman mengajakku menonton pertunjukan film di gedung serba guna di kawasan tempat pengolahan biji timah, atau yang biasa disebut Peltim. Aku pun segera berangkat.

Singkat cerita, usai pertunjukan, karena hari sudah larut malam jadi kami memutuskan langsung pulang. Saat mau membukan kunci pengaman sepeda ternyata kuncinya macet. Karena lama membukanya saya pun ditinggal. Jadi saya pulang sendirian. Sesampai di rumah waktu menunjukkan pukul 01.30 WIB. Karena takut mengganggu, akhirnya saya langsung ke belakang rumah, disana terdapat gudang tua sekolah SD itu.

Aku pun tiduran dengan posisi terlentang dan tangan dilipat di atas dahi, dengan posisi kaki agak mengangkang. Malam makin bertambah larut, mataku belum juga terpejam. Tiba-tiba terdengar suara sayu-sayup memanggil namaku. Kedengarannya dari arah belakang gudang. Ya, dekat pohon beringin. Suara itu mirip sekali dengan suara temanku, akan tetapi tidak saya hiraukan. Namun suara tersebut makin lama makin dekat dan terus memanggil: "Dik…Dik…Marsudik!" "Bukakan pintu, dong, Marsudik!" bunyi suara itu memanggil namaku. Akan tetapi saya tetap tidak menghiraukannya.

Aneh, akhirnya pintu gudang terbuka sendiri. Kemudian telihat jelas olehku sesosok wanita bergaun putih, dengan rambut hitam lebat panjang sampai kelantai. Muka tak terlihat, ditutupi rambutnya. Dia seperti melayang, mendekat ke arahku. Ya, sedikit demi sedikit makhluk itu mendekatiku. Saat dia mengangkatkan tangannya kedepan terlihat kukunya yang sangat panjang dan tajam. Kemudian dia duduk di antara kakiku yang terbuka itu. Waktu itu aku sudah terbaring kaku, tidak bisa bergerak lagi. Bahkan, mulut pun terasa bisu. Kemudian, tangan si Kuntilanak perlahan-lahan kedepan, maksudnya ingin meraih dan menarik kemaluanku.

Saya sudah pasrah, namun masih berharap bisa merapatkan kedua kakiku, sehingga si Kuntilanak terjepit dengan keras. Tapi tidak bisa. Aku coba berdoa sebisanya di dalam hati. Akhirnya, Kuntilanak itupun merasa panas. Dia kemudian terbang keluar sambil tertawa, lalu aku yang sejak tadi berusaha merapatkan kedua kaki pun baru bisa terlaksana, sehingga kedua belah kakiku berbenturan sangat keras. Sakitnya luar biasa. Sambil merasakan kesakitan aku pun masih bisa mencaci maki Kuntilanah itu. Tetapi dia terus tertawa dan akhirnya hilang. Kejadian ini membuatku tidak bisa tidur sampai pagi.

Anehnya, siang harinya saya merasa senang sebab seperti ketiban bulan mendapat panggilan kerja di perusahaan terbesar di Bangka, serta langsung diangkat karyawan tetap hingga sekarang. Kata orang, kalau kita bertemu dengan Kuntilanak, maka kita akan mendapat peruntungan. Benarkah? Ah, mungkin saja.

Perumahan Suradita Permuhan Suradita Cisauk, Serpong, Kab. Tanggerang, banyak dihuni Kuntilanak.

Endang dan Maya, warga perumahan membeberkan kesaksiannya. Pada pertengahan September 2003, hari kamis malam Jum'at Kliwon, Endang dan Maya baru saja pulang dari rumah temannya yang sedang merayakan pesta ulang tahun. Sekitar pukul 22.30 WIB. Mereka pulang terburu-buru karena hujan akan turun.

Sesampai di depan sebuah rumah kosong, tepatnya di jalan Kenanga, Endang dan Maya mendengar suara tawa dari arah rumah itu. Suara tawa tersebut semakin lama semakin jelas terdengar. Mereka kaget, karena mereka tahu kalau rumah itu tidak ada penghuninya. Kemudian mereka melihat ke arah rumah itu dan suara tawanya pun hilang. Namun, tiba-tiba muncul bayangan putih yang sangat jelas berupa perempuan berpakaian serba putih, mukanya pucat dan mulutnya bertaring. Melihat pemandangan seperti itu langsung membuat Endang dan Maya ketakutan. Mereka pun segera lari. Tapi anehnya mereka hanya berlari di sekitar rumah kosong itu saja. Akhirnya mereka berhenti berlari karena letih. Dan, suara tawa kembali terdengar bergantian dengan suara orang menangis.

Anehnya, bayangan perempuan tadi menghilang. Kejadian seperti itu berlangsung sekitar lima belas menit. Setelah itu suara dari rumah kosong berhenti. Mereka pun langsung pulang. Keesokkan harinya, Endang menceritakan kejadian yang dialaminya bersama Maya kepada Ibu Suhaya, 50 tahun, warga asli Desa Suradita yang tahu persis sejarah tempat tersebut. "Dulu sebelum perumahan ini di bangun di sini banyak sekali pohon-pohon besar, dan setiap malam Jum'at Kliwon sering terdengar suara orang menangis dan suara orang tertawa," tutur ibu Suhaya. Mungkin, karena tempatnya dulu sudah hilang, maka jin-jin tersebut mencari tempat baru, dan rumah-rumah kosonglah yang mereka pilih.

Berkunjung ke Warung si Doel!

Posted: 10 Dec 2011 11:18 AM PST

Yang suka sinetron si Doel Anak Sekolahan pastinya wajib berkunjung ke kafe ini. Tidak hanya bisa menyantap berbagai menu Betawi saja. Para pengunjung juga bisa merasakan suasana rumah Betawi asli.


Tidak hanya nama Si Doel, oplet biru ini juga jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Sebelum pulang tak jarang banyak yang menyempatkan diri berfoto bersama si oplet. Seru juga ya?



Keunikan lainnya berbagai jenis minuman dan es buah ditawarkan dengan nama-nama unik yang ada di sinetron Si Doel. Yang satu ini adalah Es Nyun Nyun yang merupakan nama panggilan Mandra di sinetron tersebut. Es Nyun Nyun sendiri merupakan campuran kopi dan es krim yang bikin mata sueger!


Resto ini dibuat seperti layaknya di rumah Betawi asli. Komplet dengan kursi-kursi dan lampu gantung jadoel. Pastinya bersantap di tempat ini sangat nyaman layaknya di rumah sendiri.


Soto Betawi merupakan salah satu menu yang wajib dipesan jika berkunjung ke sini. Selain menu Betawi, jangan khawatir karena Si Doel juga menawarkan banyak menu lainnya loh.


Warung Si Doel ini berada di jejeran resto yang ada di Flavour Bliss 2, Alam Sutra. Bentuknya khas menyerupai rumah Betawi asli.

Di Balik Jeruji Besi, Malinda Dee Tetap Seksi

Posted: 10 Dec 2011 11:13 AM PST

Mendekam di balik dinginnya jeruji besi Rutan Pondok Bambu tidak membuat tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank, Malinda Dee, jadi malas bersolek diri. Seperti saat ditemui Minggu (6/11) kemarin, polesan make-up tetap menghiasi wajah Malinda yang pada dasarnya telah memiliki tubuh sexy.

Malinda yang mengenakan pakaian hitam-hitam dibalut cardigan coklat muda melepas kengan dengan sahabatnya tersebut.

Malinda juga masih membiarkan poninya menyembul keluar dibalik penutup rambutnya.

Tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank tersebut terlihat sexy saat dikunjungi oleh artis yang juga kakitangannya, Fifie Buntaran.

Bapak Narsis edan !

Posted: 10 Dec 2011 11:07 AM PST

Bapak edan ini…gara-gara hanya mau ambil foto, anaknya dikepit sampai begini :) :lol:

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Weleh…Weleh…Weleh

Mana Ibunya Ya?

Ada Ada Saja

Masabumi Hosono, Satu-satunya Orang Jepang Yang selamat dari Titanic

Posted: 10 Dec 2011 11:02 AM PST

Sinking of the Titanic - LIFE Images



Masabumi Hosono
Mungkin anda masih ingat salah satu adegan dalam film Titanic saat sekoci terakhir akan diturunkan dan seorang pria nyelonong masuk kedalam sekoci tersebut, padahal yang diutamakan saat itu adalah perempuan dan anak-anak terlebih dahulu yang diperbolehkan masuk kedalam sekoci itu. Nah, kisah berikut adalah adegan setelah pria bule itu masuk kedalam sekoci penyelamat yang merupakan salah satu kisah heroik seorang penumpang Titanic yang berhasil ia catat dan catatannya ia simpan, ia menulis surat dalam bahasa Inggris kepada istrinya pada kertas catatan Titanic tetapi setelah ia diselamatkan ia kemudian menulisnya dalam bahasa Jepang.

Tahun1910, Departemen Perhubungan Jepang mengirim utusan resmi bernama Masabumi Hosono, 42 tahun ke Rusia untuk belajar dari negara tersebut tentang perkeretaapian. Hosono menyelesaikan tugas nya itu pada awal 1912, kemudian ia pulang dan berhenti di London, dalam perjalanan pulangnya dengan melintasi Atlantik dengan menggunakan kapal Titanic.Perlu dikatakan, bahwa perjalanannya tidak seperti yang direncanakan.

Pada tanggal 14 April jam 11:40, hanya empat hari setelah berlayar, Titanic menghantam gunung es.

ketika ia sedang nyenyak tertidur, 25 atau 30 menit setelah tabrakan terdengar suara ketukan, kemudian Hosono segera keluar di kabin kelas dua . Ia kemudian Berhasil keluar mencapai dek paling atas, namun sebagai orang asing, ia diperintahkan untuk menggunakan Dek yang lebih rendah, jauh dari perahu penyelamat. 'sementara tembakan isyarat darurat sedang ditembakan ke udara terus-menerus, dan dengan warna biru berpendar dan suara yang cukup menakutkan. Somehow saya tidak dapat menghilangkan rasa ketakutan dan kesedihan, 'tulis Hosono dalam suratnya.


Bagaimanaia berhasil mencapai Dek atas ?. 'Saya mencoba untuk mempersiapkan diri untuk saat terakhir tanpa persiapan, membuat pikiran saya tidak meninggalkan sesuatu yang tercela seperti Jepang. Tetapi saya masih bisa mencari dan menunggu kesempatan untuk setiap kemungkinan untuk bisa bertahan hidup '.


Tigakali ia mencoba untuk naik sekoci penyelamat namun oleh petugas dilarang karena yang didahulukan adalah wanita dan anak-anak, Akhirnya kesempatan ketiga datang ketika petugas penurun sekoci berseru 'hanya tinggal untuk dua orang ! . Seorang pria melompat 'Pemikiran Saya tertuju pada Istri dan anak-anak bahwa saya tidak akan lagi dapat melihat Istri yang saya sangat cintai dan anak-anak, karena tidak ada alternatif lain bagi saya untuk berbagi dari takdir yang sama seperti Titanic. Tetapi apa yang dilakukan orang pertama yang melompat ke sekoci terakhir, membuat saya untuk mengambil kesempatan terakhir ini, Ia kemudian melompat masuk kedalam sekoci yang berisikan perempuan dan anak-anak.

Satu dari beberapa sekoci penyelamat yang membawa Penumpang Titanic


'Setelah kapal tenggelam, kemudian muncul kembali, dengan orang-orang yang berjatuhan ke dalam air sebelum akhirnya tenggelam. Sekoci kami juga diisi dengan isak tangis istri-istri, anak-anak, perempuan yang suaminyatidak terbawa dalam sekoci penyelamat ,khawatir tentang keselamatan suami dan bapak mereka. Dan saya benar-benar tertekan dan sengsara karena itu, tidak mengetahui apa yang akan terjadi pada diri saya dalam jangka panjang setelah ini.


Hosono diselamatkan oleh sekoci 13 tetapi dikecam di negaranya sendiri untuk melakukan hal yang tidak ksatria tersebut ketika banyak orang lain meninggal dunia. Perdana menteri Jepang saat itu kemudian memecat ia dalam pemerintahannya kemudian beberapa minggu kemudian memanggilnya kembali, namun citranya masih tetap tercoreng dan harian koran jepang menjulukinya sebagai orang pengecut, buku yang mengutip masa hidup beliau sebagai contoh tingkah laku yang memalukan dan seorang profesor etika menyebutnya orang tak bermoral . Bahkan Publik Jepang saat itu menganjurkannya untuk Hara-Kiri, untuk menyelamatkan mukanya.

Hosono tidak pernah melakukan bunuh diri, tetapi ia berharap dapat mengulanginya dan mati bersama Titanic. Ia tidak pernah membicarakan pengalamannya lagi, dan melarang apa pun yang menyebutkan tentang Titanic di rumahnya. Setelah beliau meninggal tahun 1939, sebagai seorang pria yang hancur dan dilupakan banyak orang. Surat tersebut kemudian dipegang oleh istrinya, apa yang tertulis tersebut diyakini menjadi satu-satunya kisah hidup yang ditulis oleh penumpang Titanic sendiri , Surat tersebut kemudian disimpan dalam laci hingga tahun 1997, ketika film blockbuster Titanic Premier di Tokyo, Masyarakat Jepang saat itu sangat antusias untuk menyaksikan film Titanic karena ada satu-satu nya orang Jepang yang ikut dalam Perjalanan Titanic, Masabumi Hosono, namun kali ini dengan lebih banyak simpati.

Lebih dari 2.200 penumpang dan awak kapal Titanic, hanya bertahan lebih dari700, termasuk 316 dari 425 perempuan dan 56 dari 109 anak-anak. Bahkan jika setiap perempuan dan anak-anak telah di masukan dalam sekoci penyelamat, masih akan ada cukup ruang untuk hampir 700 dari 1.690orang pria, namun hanya 338 orang selamat, tidak semua pria melakukannya karena mereka telah menolak kesempatan untuk naik ke dalam sebuah sekoci, Banyak yang mengira inilah penyebab banyaknya korban dalam titanic.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

SETIAWAN DJODI, BANGKIT UNTUK BERMUSIK KEMBALI

Posted: 10 Dec 2011 10:52 AM PST

Musisi dan pengusaha Setiawan Djodi sempat divonis tak berumur panjang karena penyakit liver yang dideritanya. Dengan musik, ia kembali bangkit menata kehidupan barunya yang lebih baik.

Djodi, biasa ia disapa, lahir dan besar di Solo dan dikenal sebagai musisi kenamaan yang terkenal lewat grup musik SWAMI pada 1989 bersama personelnya Iwan Fals, Sawung Jabo, Jockie Suryoprayogo dan Totok Tewel.

Pria kelahiran Solo, 13 Maret 1949 itu sedikitnya pernah tergabung dalam beberapa grup musik antara lain Kantata Takwa, SWAMI dan kini Kantata Barock.

Meski tak lagi muda, Djodi masih tetap tampil enerjik di latihan yang digelar Rabu (7/12) di kediamannya.

Dipenghujung tahun 2011 ini, bersama Kantata Barock ia akan menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Inilah potret Setiawan Djodi yang kembali sehat dan pulih serta kembali bermusik bersama Iwan Fals dan Sawung Jabo.

Djodi sempat sakit liver yang hampir merenggut nyawanya, namun berkat musik ia kembali bangkit.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar