Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 14 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Orang Pertama Yang Menjalani Operasi Plastik

Posted: 13 Dec 2011 09:24 AM PST

Gambar prajurit Perang Dunia Pertama yang terluka menjadi orang pertama yang menjalani operasi plastik telah dirilis dalam usaha untuk melacak keluarganya..

http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/00797/wwi-plastic-surgery_797077c.jpg

Foto yang cukup mengejutkan ini diyakini sebagai foto operasi plastik yang pertama kali dilakukan di dunia. Usia gambar tersebut kabarnya lebih dari 90 tahun lalu lho.Adalah Walter Yeo, seorang prajurit yang berjuang pada Perang Dunia I lah yang pertama kali mendapat perawatan operasi setelah
kehilangan kelopak matanya karena terbakar.
 
 http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2008/08/28/article-1050139-026E5EC500000578-32_224x313.jpg 
sebelum operasi plastik
 http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2008/08/28/article-1050139-026E5ED900000578-669_224x315.jpg 
setelah operasi plastik 
 
Foto-foto yang beredar menunjukkan Walter sebelum dan sesudah Sir Harold Gillies, seorang ahli dari New Zealand, melakukan pencangkokan kulit untuk pertama kalinya, pada tahun 1917 di Plymouth, Inggris.Foto tersebut dikemukan kepada publik oleh seorang seniman bernama Paddy Hartley, yang ingin mencari keturunan atau sanak saudara Walter."Saya ingin mencari tahu bagaimana Walter dan keluarganya berkutat dengan konsekuensi luka pada saa itu dan apa yang terjadi setelah operasi." -Paddy Hartley- [sun/rlks]
 
 [First+plastic+surgery+2.jpg]
[First+plastic+surgery+1.jpg] 
hasil akhir nya
 [First+plastic+surgery+3.jpg]

Ketika macan sarapan...

Posted: 13 Dec 2011 02:11 AM PST

Mengunjungi taman satwa liar adalah sebuah kesempatan untuk menyaksikan alam dari dekat.

Tapi bayangkan jika satu kelompok turis terkejut ketika beberapa harimau lapar diberikan sapi hidup tepat di depan mereka.

Foto-foto ini menunjukkan saat mengejutkan saat sapi hidup diberikan untuk lima harimau lapar.

Fotografer amatir Chris Geddes, 31, Berhasil mengabadikan momen momen berikut ini.....


cow dumped off truck


The  cow had been dumped from the back of a truck


Tucking in: A  group of tourists watch on in horror as a live cow is fed to a group of  tigers


The cow valiantly attempts to take on a tiger at the Siberian Tiger  Park, in Harbin, China

Tiger

Tigers


sumber:

http://www.dailymail.co.uk/news/worldnews/article-1248719/Lunch-run-Shocking-moment-LIVE-cow-fed-hungry-tigers-tourists.html

Lihat macan yg lebih 'lapar' di sini !

Mengenang Pemeran Pria di th 90-an..

Posted: 13 Dec 2011 02:08 AM PST

Oke, oke, Wisbenbae mengakui, memang Wisbenbae sedikit tidak adil dengan ngebahas para sinetron babes aja. Tapi, good things come to those who wait alias orang sabar hatinya lebar. Sekarang waktunya mengenang para 90s sinetron dudes alias para cowok yang rajin menghias layar kaca kita lewat sinetron di era 90an. Konon, di jaman itu, cowok-cowok inilah yang menyebabkan cewek-cewek rajin USG untuk cek organ bagian dalam setelah nonton sinetron. Kenapa? Tidak lain dan tidak bukan tentunya karena banyak kasus hati yang hilang karena tercuri oleh para cowok-cowok ini! Yak, memang sedikit berlebihan, tapi ya sudahlah, mari kita nikmati saja.

1. Bucek Depp



Tidak jelas juga apakah beliau ini memiliki hubungan saudara dengan Bung Johnny Depp, namun jaman 90an dulu, sosoknya cukup merebut hati gadis-gadis muda dan membuat mereka kerap berkyaaaa… kyaaaa… tatkala melihat perwujudannya yang macho-macho badboy namun tetap imut gimana gitu di sinetron-sinetron seperti Anak Menteng, Jalan Membara, sampai Sepanjang Jalan Kenangan.

2. Ari Wibowo



Satu lagi bukti nyata bahwa walaupun dirimu berwajah lucu, maka kau tidak harus jadi anggota boyband! Ari Wibowo tenar di tahun 90an berkat aksinya di sinetron-sinetron laga sepertu Deru Debu dan Jacky. Kick ass banget jo, gak kalah sama Bruce Lee. Doi kemudian sempat banting setir untuk main di sinetron drama seperti Darah dan Cinta dan Badai Pasti Berlalu. Namun semua itu tidak cukup karena dia lantas merambah dunia musik lewat Cool Colours. Argh, boyband juga ternyata! Lupakan saja kalimat pembuka barusan kalau begitu.

3. Adjie Massaid



Nggak ada yang bisa ngelupain senyum manisnya Adjie Massaid lewat sinetron-sinetron tahun 90an yang dibintanginya seperti Buku Harian, Janji Hati, Mutiara Cinta, Selalu Untuk Selamanya, dan masih banyak lagi. Sosoknya pun jadi idola karena pembawaannya yang konon santun dan lemah lembut gitu. Sungguh manis banget deh pokoknya. Waktu Adjie akhirnya pergi untuk selamanya, kita semua kehilangan banget banget banget. Tapi kita semua tau meskipun Adjie udah pergi, senyum manisnya bakal terus terkenang di hati kita semua :)

4. Gunawan



Sosok berkacamata ini beken banget di dunia persinetronan tahun 90an. Mulai dari sinetron Pondok Pak Djon, Cinta Tak Pernah Salah, Rahasiaku sampai apalah banyak lagi pokoknya. Dirinya semakin tenar ketika berpacaran dengan salah satu bintang sinetron laris saat itu, Jeng Paramitha Rusadi. Semacam Brangelina di tahun 90an deh.

5. Anjasmara



Anjas mengawali kariernya sebagai model, kemudian main sinetron seperti Romi dan Yuli, dan Mutiara Cinta. Konon, di tahun 90an, doi cukup digemari, apalagi dengan status sampingannya sebagai pelatih softball. Nah, gimana ceritanya sampe dia akhirnya jadi Si Cecep pas pertengahan 2000-an itu kita nggak ngerti deh.

6. Primus Yustisio



Sungguh tidak mengherankan Primus masuk ke dalam list ini karena dirinya sungguh merupakan bintang di tahun 90an. OMG, Panji Manusia Milenium! Kalau itu tidak epik, kami nggak tau lagi deh apaan yang bisa dibilang epik. Primus juga sempat membuat hati para wanita serseran di sinetron Cinta lewat sebuah adegan legendaris, tatkala Desy Ratnasari digambarkan merobek-robek kaus yang sedang dikenakan Mas Primus.

7. Irgi Fahrezy



Banyak yang protes waktu Irgi terpilih jadi pemeran Lupus di sinetron Lupus Millenia, soalnya Irgi dianggap terlalu imut. Beda banget sama Hilman atau pun Ryan Hidayat yang jadi pemeran Lupus sebelumnya. Tapi Irgi cuek aja, bahkan terus menebar senyum 3 jari yang merampok hati lewat iklan Close Up-nya. Cling cling!

8. Syahrul Gunawan



Syahrul Gunawan terkenal lewat sinetron Jin dan Jun… dan… hmmm apaan lagi ya. Eh katanya sempet nyanyi juga sih tapi Wisbenbae nggak inget juga lagunya apaan. Tapi Syahrul layak masuk list kenang-mengenang ini, terutama karena rambut belah tengahnya yang megang abis-abisan di era itu.

9. Adam Jordan



Angin Tak Dapat Membacaaa… Angin Tak Dapat Membacaaaa *sambil nyanyi*. Yak, Adam Jordan turut membintangi sinetron dengan judul fenomenal tersebut. Dirinya juga sempat main di sinetron Tersanjung 2 sampai 6, sampai ikutan mempopulerkan tren Topi Tersayang dari sinetron Tersayang yang pernah dibintanginya.

10. Marcellino Lefrandt



Sidekick Ari Wibowo di sinetron Deru Debu dan Jacky ini ternyata juga digemari cewek-cewek di tahun 90an. Apalagi setelah dia juga membintangi sinetron Bidadari dan berperan sebagai ayahnya Lala yang baik hati. Bikin aaaawww banget.

11. Syach bersaudara (Atalarik, Attila, Attar, Teddy)



Kami nggak paham gimana ceritanya sampai bisa ada sodaraan kakak-adik yang gantengnya saingan gini. Mau mikirin lebih lanjut juga nggak bisa, soalnya gantengnya itu loh, bikin susah konsen. Intinya, mereka berempat itu sangat ganteng. Sekali lagi, ganteng. Cukup jelas ya, anak-anak?

Ada yang kelewatan gak sih? Yuk ditambahin deh, kita nggak mau sampe ada yang nangis nih gara-gara idolanya kelewatan ditaroh di sini.

Ketika Musisi Tidak Peduli dengan Lirik Lagi

Posted: 13 Dec 2011 02:04 AM PST


Ada masanya dimana musisi Indonesia membuat lagu dengan lirik-lirik yang sungguh luar biasa sampai-sampai membuat hati ini merinding. Wisbenbae ngomongin lirik-lirik seperti:

Lusuh lalu tercipta mendekap diriku

Hanya usung sahaja kudamba Kirana

Ratapan mulai usang nur yang kumohon

Kuingin rasakan cinta

Manis seperti mereka….

Wih, apaan tuh artinya?! Atau mungkin lirik kayak:

Jauh Jalan Yang Harus Kau Tempuh

Mungkin Samar Bahkan Mungkin Gelap

Tajam Kerikil Setiap Saat Menunggu

Engkau Lewat Dengan Kaki Tak Bersepatu

Ah sedap banget. Dalem! Tapi itu kan dulu. Di penghujung era 2000an, ketika bisnis RBT mulai booming, musisi-musisi banyak yang mulai tidak peduli lagi sama lirik dan mulai konsen untuk membuat lagu-lagu dengan mindset "Yang penting bisa buat RBT".

Gak ada yang salah sih dengan hal ini, namanya juga cari duit. Tapi sebagai pendengar musik, terkadang kuping ini rasanya ingin mengeluarkan nanah ketika mendengar musik-musik dengan lirik yang…aduh, gitu deh.

Kita lagi ngomongin lirik-lirik kayak:

Dewiq – Koq Gitu Sih




Lirik:

Eh, eh, kok gitu sih?

Lhoh kok marah?!

Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang

Perasaan yang Ditimbulkan Setelah Mendengar Lagu Ini:

Aku gak marah kok sama kamu. Tadi aku cuma…EH! LO BUKAN PACAR GUE?!! SIAPA LO SEBENERNYA?!?!?!? DIMANA PACAR GUE?!

Ussy – Cinta Kamu Titik




Lirik:

hei sayangku kamu lagi apa sayang

udah makan belum sih

aku cuma mau bilang

hei sayangku hari ini kamu aneh

kok BBM gak dibales sih

tapi twitter eksis mulu

Perasaan yang Ditimbulkan Setelah Mendengar Lagu Ini:

Oh, sorry Ussy. Kita gak sengaja baca BBM kamu. Abisnya HP-nya tadi gak dilock sih. Kamu lagi kenapa sih sama pacar kamu? Mau curhat? Curhat aja yuk.

Ussy – Klik




Lirik:

ku memang punya trick

buat kau click dengan diriku

bukan dengan magic cuma asik

saat denganmu…

Perasaan yang Ditimbulkan Setelah Mendengar Lagu Ini:

Rupanya magic bisa diganti dengan asik. Ngapain kita belajar magic. Mending belajar jadi asik aja.

Potret – I Just Want To Say I Love You




Lirik:

I just want to say I love you (x 1 milyar)

Perasaan yang Ditimbulkan Setelah Mendengar Lagu Ini:

Rasanya udah gak mau bilang I love you lagi sama pacar. Cukup. Ampun.

Yah gitu deh. Kayaknya tulisan di Wisbenbae bisa dijadiin lirik lagu ya. Jual apa ke Ahmad Dhani? Siapa tau jadi lagu hits. Tau ah.

Lihat lirik yg lebih 'menarik' di sini !

Gudang Khamr Terbesar di Eropa

Posted: 12 Dec 2011 10:32 PM PST

Ini merupakan gudang alkohol terbesar di benua Eropa. Dengan 11,5 juta botol anggur terkemas rapi, dan akan meninggalkan gudang raksasa ini menuju supermarket dan bar.

Terletak di kompleks di Avonmouth, dekat Bristol, Inggris, gudang ini dapat menyimpan 9.5 juta galon anggur, yang cukup untuk mengisi 15 kolam renang ukuran Olimpiade.

gudang terbesargudang anggur terbesar eropa

Gudang ini dimiliki oleh Accolade Wines, salah satu perusahaan minuman terbesar di dunia, yang memproduksi berbagai merek anggur termasuk Kumala, Hardys, Banrock Station, dan Echo Falls. Dimana sebagian besar anggur dikemas dalam gudang ini dalam tong yang dapat menampung 25.000 liter.

Selama dua bulan terakhir pabrik ini telah beroperasi 24 jam, dan tujuh hari seminggu, mengisi 780.000 botol per hari atau hampir 800 botol dalam satu menit, untuk mempersiapan musim meriah tahun ini.

gudang anggurgudang anggur

Setidaknya ada 550 truk setiap minggunya tiba dan berangkat ke toko-toko di Inggris dan Eropa, dan lebih dari 2.000 truk pada bulan Desember.

Dikutip dari Mail Online, gudang ini dibangun pada 2009 silam, membutuhkan biaya 100 juta pound (Rp 1,4 trilliun) dan waktu setahun dalam pembuatannya, mempunyai luas 858.000 kaki persegi (261.518 meter persegi) serta atap yang cukup besar untuk memarkir 4.000 unit mobil.

Lihat khamr yg lebih 'nikmat' di sini !

Imarti, Kerupuk Camilan Raja India

Posted: 12 Dec 2011 10:29 PM PST

Camilan ini tampilannya mirip kerupuk kanji. Bentuknya bundar dengan pola melingkar. Makanan favorit kerajaan Rajasthan, India ini dibuat dari biji kacang hitam yang dicampur dengan tepung beras. Rasanya gurih-gurih renyah dan wangi!

http://thumbs.ifood.tv/files/2111917983_bae200618c1_0.jpg

Konon, imarti dibuat atas ide Rajput (raja) pada Mughal (kaisar) saat ada kegiatan pertukaran budaya sekitar 400 tahun yang lalu. Kini, imarti jadi makanan populer seantero India, dan dikenal juga dengan nama jangri.

Imarti yang tersohor berasal dari Jaunpur dan Uttar Pradesh Di bagian utara India, imarti sering dikonsumsi bersama susu kental manis. Di Pakistan pun imarti sering dijadikan hidangan acara pesta dan acara-acara besar.

http://27.media.tumblr.com/tumblr_lk7wybql0g1qgbsmeo1_500.jpg

Disebut juga dengan jaangiri, imarti ini dibuat dari bahan dasar urad dal, atau bijian kacang hitam kupas yang direndam selama 2 jam kemudian digiling. Lalu dicampur juga dengan tepung beras, sedikit garam dan pewarna makanan. Semua adonan yang telah dicampur dimasukkan ke dalam plastik, lalu ujungnya digunting kecil.

Mirip dengan saat membuat hiasan krim pada kue tart. Nah, satu lagi yang penting yaitu sirop gulanya, yang harus dibuat terlebih dahulu. Dibuat dari gula yang dimasak dengan sedikit air, air jeruk lemon, dan esens mawar. Sirop ditaruh dalam wadah tertutup rapat.

http://4.bp.blogspot.com/-eyJwbRS72is/TlfWc_YF8-I/AAAAAAAAA0I/tHU5jp6K650/s1600/jhangri.JPG

Adonan imarti dicetak di wajan antilengket secara manual. Mulanya adonan dibuat melingkar, lalu dilanjutkan hingga membentuk bulatan mirip kerupuk warung, dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan. Perlu latihan beberapa kali untuk bisa menghasilkan bentuk imarti yang bagus.

Setelah imarti sudah jadi, dicelupkan pada syrup gula yang masih panas. Nantinya syrup gula ini akan menempel di imarti dan memberi rasa manis enak dengan aroma wangi yang bikin ngiler!

http://images.detik.com/content/2011/12/12/297/AYCEimartiCVR.jpg

Lihat kerupuk yg lebih 'maknyus' di sini !

Kecanggihan Photoshop Baru yang dapat Menambahkan Apapun dalam Gambar dan Tidak Bisa Anda Bedakan

Posted: 12 Dec 2011 08:45 PM PST

Sebuah pendekatan baru yang sederhana dalam 'menambahkan' objek pada sebuah foto dapat menandai sebuah era baru dalam Photoshop, dimana orang amatir dapat menambahkan objek apapun dalam suatu foto tanpa peralatan khusus atau pelatihan dan hanya dalam hitungan menit.

New PhotoshopNew Photoshopsuper Photoshop

Teknik yang diciptakan oleh programmer Kevin Karsch ini akan ditampilkan di konferensi SIGGRAPH di Hong Kong bulan Desember ini. Dimana Karsch mengatakan bahwa pengguna pemula sekalipun dapat mencapai hasil seperti seorang yang profesional.
Metode Karsch ini terbilang unik. Dimana dia mengatakan bahwa metode saat ini mudah untuk menghapus objek dari layar secara digital, namun jauh lebih sulit untuk memasukkan objek tanpa diketahui orang bahwa foto tersebut telah di edit.

super Photoshop

"Saat ini, memasukkan benda ke TKP, geometri harus dibuat secara manual, mengambil beberapa foto dari adegan itu, proses ini melelahkan dan memerlukan keahlian." tutur mahasiswa PhD di Universitas Illinois tersebut yang dikutip Mail Online.
.
Namun, software milik Karsch, secara otomatis membangun model 3D kasar dari suatu tempat, dan pengguna hanya perlu menambahkan permukaan yang mungkin telah terlewati, dengan menggambar pada layar.

super PhotoshopNew Photoshop

Perangkat lunak ini kemudian menambahkan cahaya, dan Karsch sendri mencatat bahwa software itu dapat menangani objek mengkilap, reflektif atau bahkan benda sintetis yang bersinar.

"Metode kami hanya membutuhkan penjelasan singkat, yang memungkinkan pengguna pemula untuk menciptakan hasil dengan kualitas seperti profesional. Hasil yang dicapai oleh metode kami terlihat realistis," tutur Karsch.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Polisi Inggris Gunakan Senjata Laser Khusus Untuk Para Perusuh

Posted: 12 Dec 2011 08:43 PM PST

Untuk menghadapi para perusuh, pihak kepolisian Inggris bakal diberikan senjata laser yang bisa mengusir perusuh dengan dinding cahaya yang menyilaukan.

Perangkat yang menyerupai senapan tersebut dapat merusak sementara penglihatan orang yang melihat langsung sinar laser tersebut.

Laser gun

Alat seharga 25.000 pound (Rp 355 juta) ini dikembangkan oleh seorang mantan marinir Inggris, dan senjata yang diberi nama SMU 100 ini dapat melumpuhkan target hingga sejauh 500 meter dengan menciptakan dinding cahaya selebar 4 meter.

Ilmuwan pemerintah telah dibuat terkesan saat uji coba awal alat ini dan sedang mempersiapkan untuk meminta polisi untuk mengujinya sebagai senjata potensial untuk mencegah terulangnya kerusuhan di Inggris seperti pada Agustus silam. Namun senjata ini harus diuji lebih lanjut, dan disusun pedoman penggunaannya.

Laser gun

Paul Kerr, dari Photonic Security Systems, mengatakan bahwa efek senjata itu seperti melihat langsung ke matahari pada musim dingin yang cerah.

Senjata ini dipercaya memiliki banyak kegunaan, mulai dari menghalangi para perusuh serta membantu aksi penyelamatan sandera yang berisiko tinggi. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Ada lho Lobster Putih Albino ....

Posted: 12 Dec 2011 07:50 PM PST

Jika merasa ini terlalu aneh menjadi kenyataan, anda tidak perlu mencubit pipi sendiri, karena lobster albino dengan warna putih salju ini benar-benar tertangkap di lepas pantai Dorset, Inggris.

Santa Claws

Jika ingin menyaksikannya secara langsung, anda dapat mengunjungi Sea Life centre di Weymouth, Dorset. Dimana hewan ini menjadi atraksi populer setelah ia diserahkan ke akuarium tersebut oleh nelayan yang tak tega memakannya setelah ia menangkap Lobster yang diberi nama Santa Claws ini.

Para nelayan yang menangkap lobster yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa lobster tersebut ditemukan di dekat Portland Bill, Dorset, dan mereka berkata tidak pernah melihat lobster Albino seperti itu dalam 40 tahun terakhir.

rare Albino LobsterSanta Claws

"Ada satu atau dua lobster albino lainnya ditemukan di sekitar Inggris dalam 20 tahun terakhir, namun tidak satupun dari mereka yang sempurna seperti Santa." tutur Kurator Sea Life, Fiona Smith yang dikutip Mail Online.

"Dia benar-benar berwarna seputih mutiara, dari ujung cakarnya yang besar sampai ke ekornya. Hanya matanya saja yang berwarna hitam." tambahnya.


Lihat yg lebih 'putih' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar