Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 13 Desember 2011

Garuda Buka Jalur Penerbangan Langsung ke Istanbul

Garuda Indonesia Airlines (GIA) membuka jalur penerbangan langsung dari Jakarta ke Istanbul. Pernyataan ini disampaikan Direktur PT GIA Emir Syah Satar dalam pertemuan dengan Wakil Perdana Menteri Turki Bulent Aricn.

"Seperti yang tadi sudah dikatakan bahwa sudah ada kerja sama antara Garuda dan Turki Airlines," kata Emir di Hotel Shangri-La, Sabtu, 10 Desember 2011.

Menurut Emir, pembukaan jalur langsung ini penting untuk mengakomodasi para wisatawan, baik Turki maupun Indonesia, yang ingin mengunjungi masing-masing negara. Rencananya, Garuda akan membuka dua jalur penerbangan langsung ke Istanbul.

Dalam kesempatan yang sama, Garuda menanyakan kemungkinan dibukanya jalur langsung bagi maskapai Indonesia dari Jeddah ke Istanbul, khususnya bagi jemaah haji yang melakukan umrah.

Menjawab pertanyaan ini, Wakil Perdana Menteri Turki Bulent Arinc tidak langsung menyatakan sikap. Menurut Bulent Arinc, kemungkinan itu bersifat sangat teknis. "Hal ini merupakan kewenangan dari duta besar dan antar-pemerintah, tapi saya akan mencatat ini," ujar Bulent Arinc.


(TEMPO.CO)

 

0 komentar:

Posting Komentar