Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 04 April 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


10 Jagoan Cewek Dalam Video Games

Posted: 03 Apr 2011 12:30 AM PDT

Siapa tak kenal Ada Wong atau Chun Li? Atau gamers mana yang tidak mengetahui keberadaan Lara Croft? Ada Wong, Chun Li dan Lara Croft adalah 3 dari 10 cewek tangguhyang kehadirannya sudah sangat melegenda. Selain mereka tangguh, kuat, mereka juga sangat cantik ! Karakter legendaris ini akan diwakilkan oleh 10 cosplay seksi dari berbagai belahan dunia. Enjoy !
1. Ada Wong
csp Adawong 2 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Ada Wong adalah seorang agen berdarah Cina campuran,licik dan hebat serta mampunyai ciri khas pakaian merah yang seksi dan terkesan misterius. Pada awalnya Ada Wong adalah agen swasta lalu kemudian Ada direkrut oleh "Organisasi" untuk berpartisipasi dalam kegiatan mereka melawan saingan utama mereka yaitu Umbrella Pharmacy, Inc.
2. Cammy
csp cammy 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Cammy adalah salah satu dari empat "New Challenger" yang diperkenalkan dalam revisi keempat Street Fighter II, Super Street Fighter II. Dalam permainan ini, Cammy adalah agen remaja dari gugus tugas Red Delta. Dalam versi Jepang dia adalah seorang agen yang kehilangan ingatannya dan bekerja untuk M. Bison. Sedangkan dalam versi Amerika Cammy merupakan kekasih dari M. Bison.
3. Chun Li
Csp chunli 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Dalam serial Street Fighter Chun-Li adalah seorang penyelidik Interpol yang tengah mencari petunjuk kematian ayahnya. Didampingi teman baik ayahnya dan sekaligus gurunya-Gen, Chun Li di beri petunjuk tentang siapakah orang yang telah membunuh ayahnya. Pencarian itu berujung kepada sindikat Shadaloo yang dipimpin oleh M.Bison. Ketika Chun Li menyerang Bison, tanpa diduga Bison dengan cepat mengalahkannya dan berkata, jika Chun Li mencoba untuk menyerangnya lagi maka Bison akan membunuh Chun Li sama seperti Bison membunuh ayah Chun Li. Ditengah derai airmata, Chun Li meneriakkan kata-kata balas dendam.
4. Jill Valentine
csp jillvalentine01 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Jill Valentine adalah karakter dalam seri game survival horror Resident Evil. Jill merupakan tokoh protagonis dalam Resident Evil , di mana dia diperkenalkan sebagai anggota kepolisian khusus Special Tactics And Rescue Service (STARS). Dia kembali sebagai tokoh utama dalam film Resident Evil 3: Nemesis, di mana ia menjadi seorang warga yang mencoba bertahan dari wabah zombie di Raccoon City . Dan kemudian di Resident Evil: The Umbrella Chronicles ia adalah anggotga dari Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA)
5. Samus
Csp samus 2 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Jangan pernah tertipu penampilan Samus. Dibalik Power Suitnya, Samus sangat cantik dengan rambut pirang yang lurus dan baju senam berwarna biru. Dan tampaknya untuk menunggu Samus berubah menjadi cewek manis, sama saja seperti menunggu hujan di musim kemarau. Mengingat Samus sendiri tidak pernah memiliki pasangan ataupun rekan pria, tidak bisa disangkal lagi Samus Aran merupakan cewek paling macho dalam dunia game.
6. WoW Girl
csp wow 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Meski dalam game WoW sangat jarang menampilkan jagoan wanita, tapi jagoan wanita dalam permainan ini sangatlah seksi, misterius dan tentu saja, Kuat !
7. Tifa
csp tifa 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Cantik? Tentu, Seksi?pastinya, Pakaian yang dikenakan Tifa, baju tipis warna putih yang menonjolkan ke sexy-an tubuhnya, hmm cukup feminin untuk ukuran wanita petarung. Mini skirt dan sarung tangan yang dipakai untuk memukuli musuh. Namun dibalik penampilannya yang macho, Tifa sangatlah lembut.
8. Morrigan
csp morigan 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Iblis yang satu ini merupakan sosok yang paling terkenal dari seri Darkstalkers. Morrigan adalah seorang iblis yang sangat cantik dan seksi yang sangat menyukai pertarungan. Ia memiliki rambut hijau yang panjang dan memiliki sayap seperti kelelawar pada punggungnya. Sayap ini ia gunakan menyerang dan mampu melepaskan diri dari tubuhnya dan berubah menjadi segerombolan kelelawar kecil. Meski ia memiliki penampilan seperti iblis, Morrigan bukanlah tokoh yang jahat.
9. Mai Shiranui
csp mai01 1 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Mai Shiranui adalah cucu dari Hanzo Shiranui, master ninjitsu dan seni beladiri tangan kosong ninja yang disebut koppo-ken. Mai memiliki rambut panjang berwarna coklat yang diikat ekor kuda dengan poni panjang membingkai sisi wajahnya. Mai biasanya menggunakan baju tanpa lengan berwarna merah dengan belahan sepanjang paha yang sangat seksi.
10. Lara Croft
Lara Croft 10 Jagoan Cewek Dalam Video Games
Siapa sih yang belum kenal Lara Croft? Yup, cewek jagoan bertubuh seksi ini merupakan ikon dari serial game Tomb Raider. Lara digambarkan sebagai seorang wanita yang gemar bertualang dan mencintai tantangan berbahaya. Dia merupakan simbol kekuatan bagi kaum hawa, kemahirannya memainkan senjata, serta kelincahannya, benar-benar tidak kalah dari para jagoan yang getol bertualang seperti Indiana Jones. Berpenampilan tomboy tapi tetap terlihat seksi.

Antonio Meucci si Penemu Asli Telepon

Posted: 03 Apr 2011 12:29 AM PDT



Antonio Santi Giuseppe Meucci, (lahir 13 April 1808 – meninggal 18 Oktober 1889 pada umur 81 tahun) adalah seorang penemu berkebangsaan Italia yang penemuannya merupakan alat komunikasi modern yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekarang ini untuk kehidupan sosial yaitu telepon. Umumnya penemu telepon yang lebih dikenal masyarakat adalah Alexander Graham Bell, tetapi sepertinya sejarah harus ditulis ulang karena adalah seorang imigran dari Firenze (Florence), Italia yang bernama Antonio Meucci yang telah menciptakan telepon pada tahun 1849 dan mematenkan hasil karyanya pada tahun 1871.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/7/75/Antonio_Meucci.jpg

Antonio Meucci lahir di San Frediano, dekat kota Firenze pada tahun 1808. Dia adalah lulusan Akademi Kesenian Firenze, lalu bekerja di Teatro della Pergola sampai tahun 1835, dan kemudian ditawari pekerjaan di Teatro Tacon in Havana, Kuba dan berimigrasi di sana bersama istrinya. Pada waktu senggangnya Antonio Meucci suka melakukan penyelidikan terhadap sesuatu dan menciptakan barang-barang baru tanpa putus asa. Meucci telah mengembangkan cara menggunakan setrum listrik untuk menyembuhkan penyakit dan menjadi populer karenanya.

http://www.chezbasilio.it/immagini/meucci_85.jpg
http://www.hebrewhistory.info/images/factpaper/27-I.3.gif

Pada tahun 1850, dia pindah ke Staten Island, New York. Pada saat itu Meucci jatuh miskin, tetapi masih terus menyempurnakan alat yang telah diciptakannya yaitu telepon. Dikarenakan ia sakit keras dan perekonomian yang sulit, istrinya terpaksa menjual beberapa alat-alat ciptaannya hanya seharga enam dolar untuk biaya pengobatan. Setelah sembuh, Meucci bekerja keras siang dan malam untuk kembali membuat alat-alat ciptaannya. Pada tahun 1871, disebabkan tak cukup uang untuk membayar paten telepon, ia hanya membayar paten sementara yang berlaku untuk setahun dan harus diperpanjang pada tahun selanjutnya.

http://www.jergym.hiedu.cz/~canovm/objevite/objev4/meu_soubory/meucci_old.jpg

Meucci mencoba untuk mendemonstrasikan potensi 'telegraf berbicara' ini serta membawa model dan segala keterangannya pada wakil ketua perusahaan telegraf Western Union. Setiap kali Meucci hendak menemui wakil ketua ini, Edward B.Grant selalu mengatakan bahwa dia tak ada waktu. Dua tahun kemudian, saat Meucci meminta kembali semua materi telepon di perusahaan tersebut, ternyata mereka hanya mengatakan telah 'hilang'.

http://www.telephoneteca.com/images/Meucci_2.jpg

Pada tahun 1876, Alexander Graham Bell menyandang nama sebagai penemu telepon. Setelah Meucci mengetahuinya, ia memanggil seorang pengacara untuk memprotes pada Kantor Paten Amerika Serikat di Washington. Meucci mengalami kekalahan untuk kasus ini. Setelah adanya permusuhan antara Alexander Graham Bell dengan Western Union baru terungkap bahwa Bell sebelumnya telah menyetujui membayar duapuluh persen keuntungan komersil atas 'penemuannya' selama 17 tahun kepada Western Union. Antonio Meucci wafat pada tanggal 18 Oktober 1889.

http://www.biografiasyvidas.com/biografia/m/fotos/meucci.jpg

Lebih dari seabad dan di seluruh penjuru dunia, Alexander Graham Bell dikenal sebagai penemu telepon. Tetapi pada tanggal 11 Juni 2002 di kongres Amerika Serikat, Antonio Meucci ditetapkan sebagai penemu telepon.




sumber:http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/04/antonio-meucci-si-penemu-asli-telepon.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

7 Keajaiban Dunia Industri

Posted: 03 Apr 2011 12:25 AM PDT



Berikut ini adalah beberapa hasil keajaiban di bidang industri yang merupakan hasil pemikiran manusia yang telah banyak membantu kehidupan manusia sekitarnya.

7. SS Great Eastern:



Dirancang oleh Isambard Brunel Kindgom, SS Great Eastern adalah salah satu kapal uap terbesar yang pernah berlayar. Kapal ini mampu membawa penumpang sekitar 4.000 lebih dari seluruh dunia tanpa harus berhenti untuk mengisi bahan bakar. Kapal ini memiliki berat sekitar 18.915 ton.
Selama awal perjalanan di bulan Agustus atau September tahun 1859, sebuah ledakan menyebabkan bagian depan rusak. Ledakan itu ketika mesin uap kapal tertutup secara tidak sengaja. Kecelakaan itu menyebabkan korban tewas dan sedikitnya melukai 5 orang.
SS Great Eastern melakukan beberapa perjalanan di laut dan kemudian menjadi kapal komersial untuk penumpang. Kapal itu akhirnya berhenti beroperasi pada antara 1889 dan 1890.

6. Bell Rock Lighthouse:



Dua belas mil di bagian pantai Angus, Skotlandia, Anda akan menemukan Bell Rock Lighthouse. Bell Rock Lighthouse adalah mercusuar khusus karena tidak berdiri di darat, tapi pada Bell Rock- sebuah daerah yang dibangun di laut lepas. Kesulitan yang dihadapi oleh para insinyur dalam membangun mercusuar tersebut adalah untuk memulai dengan yang signifikan, mengingat letaknya yang dibangun di tengah laut lepas.
Pada arsitektur standar yang digunakan untuk membangun Bell Rock Lighthouse belum pernah direplikasi. Dalam keberadaannya selama lebih dari 200 tahun, mercusuar diganti peralatan pada 1843 ke sistem otomatis pada tahun 1998. Lampu reflektor asli dimusiumkan di Cape Bonavista, Newfoundland.

5. Brooklyn Bridge:



The Brooklyn Bridge di New York Manhattan dianggap sebagai salah satu jembatan tertua yang ada di Amerika Serikat. Ketika jembatan yang dibuka pada bulan Mei 1883 itu adalah jembatan gantung tertua di dunia. Jembatan juga merupakan jembatan pertama yang dibangun untuk menghubungkan Brooklyn ke Long Island.
Jembatan yang dilewati berbagai macam barang, selain sebagai jembatan bagi mobil yang ingin ke Long Island. Karena alas an usia dan konstruksi, truk komersial dan bus tidak diizinkan untuk menggunakan Brooklyn Bridge. Pada tahun 2008 lalu, jembatan ini genap berusia 25 tahun.

4. London Sewerage System:



London Sewerage System adalah sistem untuk dikenal sebagai mesin dengan tingkat kompleks tertinggi di dunia. Dibangun pada abad ke-19, sistem ini ditujukan untuk menyelamatkan kehidupan jutaan orang yang sedang terancam oleh limbah buangan Sungai Thames.
Proyek ini dimulai dengan enam mesin utama dan berjalan lebih dari 100 mil. Selanjutnya ditambahkan 450 mil dari sistem untuk mengakomodasi 13.000 mil dari sistem mesin yang telah dibuat. Meskipun sebagian besar kota mengalami alam drainase ke arah timur, beberapa stasiun pemompaan dibangun di Chelsea, Abbey Mills, dan Deptford sistem untuk memastikan sistem yang dibuat dapat berjalan dengan baik.

3. Terusan Panama:



Terusan panama merupakan terusan yang paling menakjubkan di dunia. Menghubungkan Atlantik dan lautan Pasifik, sistem ini secara luas dianggap sebagai yang paling komprehensif, kompleks, dan proyek rekayasa berbahaya yang pernah dibuat manusia.
Pembangunanya di mulai pada 1880 di bawah pengawasan dari pemerintah Perancis. Proyek ini dibatalkan setelah 21.900 pekerja meninggal dunia dan kemudian ditinjau kembali oleh Amerika Serikat. Pembangunanya sendiri akhirnya selesai pada tahun 1914.

2. First Transcontinental Railroad:



Rel pertama dibangun di Council Bluffs di Iowa dan Omaha, Nebraska sampai Alamada, California. Perkeretaapian yang menakjubkan ini memungkinkan bagian timur dan barat dari Amerika Serikat untuk terhubung untuk pertama kalinya.
Pembangunan jalan kereta api yang dimulai dari Pacific Railway Act tahun 1862 dan telah didukung oleh seluruh pemerintah. Jalan kereta api yang secara resmi dibuka untuk lalu lintas pada 10 Mei 1869, empat tahun setelah kematian Abraham Lincoln.

1. Hoover Dam:





Hoover Dam yang berdiri di perbatasan Nevada dan Arizona, pada saat penyelesaiannya pada 1935 dan merupakan bendungan penghasil energi listrik terbesar di dunia hasil penggerakan turbin yang digerakkan oleh air.
Bendungan yang dinamai oleh Herbert Hoover selaku menteri perdagangan dan kemudian sebagai Presiden Amerika Serikat, memainkan peran yang sangat besar dalam pembangunannya. Selesai pada 1935, bendungan yang saat ini sedang dioperasikan oleh US Department of the Interior dan secara resmi bernama National Historic Landmark.




sumber:http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/7-keajaiban-dunia-industri.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tatto paling jorok !

Posted: 03 Apr 2011 12:22 AM PDT

Anda tidak suka ada bulu tumbuh disekitar kemaluan anda. Mungkin anda bisa mencoba membuat tattoo seperti ini, Tatto yang bisa mencukur.

Maaf, untuk memperlihatkan Tattoo Keren ini terpaksa harus diturunkan sedikit celana dalamnya, kalau nggak anda tidak bisa melihatnya?


Foto Lucu - Tottoo Keren - Cool Tattoo

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Pak Karno

Posted: 03 Apr 2011 12:19 AM PDT



"Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia" . (Bung Karno)

"Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya". (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno)

"Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa." (Soekarno)

"Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun". (Bung Karno)

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya." (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961)

"Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri." – Bung Karno

"Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka." (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno)

"……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……" (Bung Karno)

"Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali ". (Pidato HUT Proklamasi, 1949 Soekarno)

"Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat." (Pidato HUT Proklamasi, 1950 Bung Karno)

"Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : "Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim". " Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya" (Pidato HUT Proklamasi, 1964 Bung Karno)

"Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang." (Pidato HUT Proklamasi 1966, Soekarno)

"Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong" (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno)

"Aku Lebih suka lukisan Samodra yang bergelombangnya memukul, mengebu-gebu, dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentrem, "Kadyo siniram wayu sewindu lawase"(Pidato HUT Proklamasi 1964 Bung Karno)

"Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali." ( Sarinah, hlm 17/18 Bung Karno)

sumber http://infosersanucok.blogspot.com/2011/03/foto-eklusif-soekarno-saat-menjabat-dan.html#ixzz1IQwRwRjW

Dinginnya Neraka

Posted: 02 Apr 2011 08:53 PM PDT

Di antara yang menunjukkan akan dinginnya neraka adalah riwayat berikut. Dari Abu Hurairah dan Abu Sa'id Al Khudri, dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, beliau bersabda,

إذا كان يوم شديد البرد فإذا قال العبد : لا إله إلا الله ما أشد برد هذا اليوم : اللهم أجرني من زمهرير جهنم قال الله تعالى لجهنم : إن عبدا من عبادي استجار بي من زمهريرك و إني أشهدك أني قد أجرته قالوا ما زمهرير جهنم قال : بيت يلقى فيه الكفر فيتميز من شدة البرد

"Jika hari begitu amat dingin, lalu seorang hamba mengucapkan 'Laa ilaha illallah, maa asyaddu bardin hadzal yaum: Allahumma aajirni min zamharir jahannam' (Tidak ada sesembahan yang berhak disembah melainkan Allah begitu dingin hari ini. Ya Allah, selamatkanlah aku dari dingin bekunya jahannam). Allah Ta'ala kemudian berfirman kepada jahannam, "Sesungguhnya di antara hamba-Ku, meminta perlindungan pada-Ku dari dingin bekumu, dan aku bersaksi padamu bahwa aku telah melindungi dari dingin tersebut." Mereka berkata, "Apa itu zamharir jahannam?" Dia menjawab, "Itu adalah rumah yang orang kafir dilemparkan di dalamnya, lantas mereka terasing karena saking dinginnya."[1]

Dalam hadits muttafaqun 'alaih, dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

اشْتَكَتِ النَّارُ إِلَى رَبِّهَا فَقَالَتْ يَا رَبِّ أَكَلَ بَعْضِى بَعْضًا. فَأَذِنَ لَهَا بِنَفَسَيْنِ نَفَسٍ فِى الشِّتَاءِ وَنَفَسٍ فِى الصَّيْفِ فَهُوَ أَشَدُّ مَا تَجِدُونَ مِنَ الْحَرِّ وَأَشَدُّ مَا تَجِدُونَ مِنَ الزَّمْهَرِيرِ

"Neraka berkata; 'Ya Rabbi, kami memakan satu sama lainnya, (maka izinkanlah kami untuk bernapas!)' Maka Allah mengizinkan untuk bernapas dua kali, napas ketika musim dingin dan napas ketika musim panas. Hawa yang amat panas, itu adalah dari panasnya neraka. Hawa yang amat dingin, itu adalah dari dinginnya (dingin bekunya) neraka."[3]

Lihatlah yang Terjadi pada Penduduk Neraka!

Dari Ka'ab, ia berkata, "Sesungguhnya di neraka terdapat dingin yaitu zamharir (dingin yang amat beku), yang ini bisa membuat kulit-kulit terlepas hingga mereka (yang berada di neraka) meminta pertolongan pada panasnya neraka."

'Abdul Malik bin 'Umair berkata, "Telah sampai padaku bahwa penduduk neraka meminta pada penjaga neraka untuk keluar pada sisi neraka. Mereka pun keluar ke sisi, namun mereka disantap oleh zamharir atau dinginnya neraka. Hingga mereka pun akhirnya kembali ke neraka. Dan mereka menemukan dingin yang tadi mereka dapatkan."[4]

Al Qur'an Membicarakan Tentang Dinginnya Neraka

Hal ini dapat kita lihat pada surat An Naba', Allah Ta'ala berfirman,

لَا يَذُوقُونَ فِيهَا بَرْدًا وَلَا شَرَابًا (24) إِلَّا حَمِيمًا وَغَسَّاقًا (25) جَزَاءً وِفَاقًا (26)

"Mereka tidak merasakan kesejukan di dalamnya dan tidak (pula mendapat) minuman, selain air yang mendidih dan ghossaq, sebagai pambalasan yang setimpal." (QS. An Naba': 24-26).

Allah Ta'ala juga berfirman,

هَذَا فَلْيَذُوقُوهُ حَمِيمٌ وَغَسَّاقٌ

"Inilah (azab neraka), biarlah mereka merasakannya, (minuman mereka) air yang sangat panas dan air yang sangat dingin (ghossaq)." (QS. Shaad: 57)

Ibnu 'Abbas radhiyallahu 'anhuma berkata, "Yang dimaksud ghossaq adalah dingin beku dari neraka, dan seseorang seperti terpanggang dengannya." Mujahid rahimahullah berkata, "Ghossaq adalah sesuatu yang tidak mampu seseorang sentuh karena begitu dinginnya." Ada ulama pula yang mengatakan, "Ghossaq adalah dingin yang baunya begitu busuk".[5]

Faedah

  1. Neraka bukan hanya panas, juga mengalami dingin (yang amat dingin).
  2. Hawa yang amat panas, itu adalah dari panasnya neraka. Hawa yang amat dingin, itu adalah dari dinginnya neraka.
  3. Cuaca yang amat panas dan dingin seharusnya mengingatkan kita akan neraka, sehingga kita pun seharusnya meminta perlindungan pada Allah dari siksanya yang begitu mengerikan.

Do'a yang Amat Bagus untuk Dihafal

Do'a ini amat baik untuk dihafal, berisi permintaan agar dimasukkan ke surga dan dilindungi dari neraka.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ قَضَيْتَهُ لِى خَيْرًا

"Allahumma inni as-alukal jannah, wa maa qorroba ilaihaa min qoulin aw 'amal, wa a'udzu bika minan naari wa maa qorroba ilaiha min qoulin aw 'amal, wa as-aluka an taj'ala kulla qodho-in qodhoitahu lii khoiroo" (Ya Allah, aku meminta surga pada-Mu serta perkataan atau amal yang mengantarkan padanya. Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari neraka serta perkataan atau amal yang mengantarkan padanya. Ya Allah, jadikanlah setiap takdir yang Engkau peruntukkan untukku adalah baik)[6]

Semoga Allah menyelematkan kita dari siksa Jahannam dengan karunia dan kemuliaan-Nya.

Alhamdulillahilladzi bi ni'matihi tatimmush sholihaat.


Referensi:
Lathoif Al Ma'arif, Ibnu Rajab Al Hambali, Al Maktab Al Islam, hal. 574-576.Khutbah Jum'at oleh Syaikh Hammad Al Hammad, 11 Muharram 1432 H di Masjid Kabir Jami'ah Malik Su'ud (King Saud University)
Program Hadits Maktabah Asy Syamilah
Riyadh-KSA, on 13rd Muharram 1432 H (19/12/2010)

[1] Dikeluarkan oleh As Suhami dalam Tarikh Jarjaan (978), dari Lahiq bin Husain Al Maqdisi dan dia adalah di antara perowi yang memasulkan hadits. Lihat biografi di Lisanul Mizan. Dicuplik dari footnote Lathoif Al Ma'arif, hal. 574.
[3] HR. Bukhari no. 3260 dan Muslim no. 617, dari Abu Hurairah.
[4] Lathoif Al Ma'arif, hal. 575.
[5] Idem.
[6] HR. Ibnu Majah no. 3846 dan Ahmad (6/133), dari Ummu Kultsum binti Abi Bakr, dari 'Aisyah. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. 

Proyek Hotel Luar Angkasa Oleh Rusia

Posted: 02 Apr 2011 08:49 PM PDT

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Bersiap-siaplah karena sebuah perusahaan Rusia tengah merancang sebuah hotel luar angkasa.


Orbital Technology, sebuah perusahaan bermarkas di Moskow, akhir pekan ini seperti yang dikutip Daily Mail, berharap bisa memanfaatkan peluang bisnis dalam bidang pariwisata angkasa luar. Perusahaan itu rencananya akan membangun Commercial Space Station yang menyediakan jasa pariwisata bagi para pelancong dari kelas 'jet set' dan tempat berlibur bagi petugas International Space Station serta para pekerja atau ilmuwan yang bekerja di luar angkasa.

Memang, proyek ambisius itu tampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Perusahaan itu baru berencana meluncurkan sebuah stasiun luar angkasa yang terdiri dari tujuh ruangan pada 2016 , tetapi rencana itu mungkin akan berkembang atau berkurang tergantung pada permintaan pelanggan. Selain itu masih ada satu masalah. RKK Energia, perusahaan milik pemerintah Rusia yang ditunjuk sebagai kontraktor untuk membangun stasiun itu, belum menjelaskan apakah mereka punya dana yang cukup untuk menjalankan proyek itu.

Energia sebelumnya membangun kapsul untuk kru Soyuz, misi penerbangan luar angkasa Russia, dan kapal kargo 'Progress' yang digunakan untuk mengantar awak luar angkasa dan persediaan untuk Stasiun Luar Angkasa Internasional. Sergey Kostenko, kepala eksekutif Orbital Technology, mengemukakan stasiun luar angkasa yang mereka rencanakan itu akan menjadi 'hotel nyaman yang berada dalam orbit, yang dirancang secara khusus untuk wisatawan."


"Akan lebih nyaman dari Stasiun Luar Angkasa Internasional karena tidak ada peralatan ilmiah yang tidak perlu," tambah Kostenko.

Sampai sekarang para turis luar angkasa, yang terdiri dari segelintir manusia super kaya dan gila petualangan, harus menelan cercaan dan berdesak-desakan dengan para astronot atau kosmonot untuk bisa berwisata di stasiun Luar Angkasa Internasional. Mereka juga harus mengambang dengan hati-hati agar tidak merusak alat-alat penelitian di sana. Sementara itu rancangan stasium wisata luar angkasa itu terus dibangun dan beberapa sketsa telah disiarkan oleh Orbital Technologies tampak menyerupai Stasiun Luar Angkasa Internasional. Orbital Technologies tidak mengungkapkan biaya proyek itu.


Selama ini para wisatawan luar angkasa yang berkunjung ke stasiun luar angkasa dilatih di Rusia dan dikirim dalam kapsul Soyuz milik Rusia, meski perjalanan itu dikelola oleh perusahaan yang berbasis di Virginia, Amerika Serikat. Pendiri Canadian Cirque du Soleil, Guy Laliberte yang melewatkan 12 hari di luar angkasa pada September 2009 adalah turis luar angkasa terbaru yang berangkat ke stasiun angkasa luar. Rusia rupanya telah menghentikan pariwisata angkasa luar tahun ini karena jumlah kru semakin meningkat.

Makanan di stasiun yang sedang dibangun itu akan disesuaikan dengan permintaan pelanggan, ungkap Kostenko, dan para pengelola program itu sedang berpikir untuk merekrut koki-koki selebriti untuk memasak sebelum dikirimkan ke luar angkasa.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

10 Desain Laptop Masa Depan yang Memukau

Posted: 02 Apr 2011 08:46 PM PDT

Teknologi saat ini sudah bukanlah kebutuhan yang mahal, kecanggihan dari perangkat teknologi pun mulai bisa dibeli oleh masyarakat menengah ke bawah. Di masa depan, teknologi akan lebih memukau mata Anda, dengan beragam kecanggihan baru serta desainnya yang spektakuler akan membuat mata Anda tidak bisa berkedip. Dalam kesempatan kali ini, MLSblog akan memberikan 10 desain laptop masa depan yang memukau mata Anda, yaitu:

1. HP Nobag


Versi laptop HP ini dirancang untuk wanita yang tidak menyukai tas untuk laptop. Konsep laptop ini dirancang untuk dapat digulung seperti payung jika tidak digunakan dan menentengnya selayaknya aksesori yang elegan.

Laptop ini dilengkapi layar OLED (organic light emitting diode) dan sensor sentuh. Laptop ini dirancang khusus untuk perempuan dipersembahkan oleh HP, hasil dari kreativitas yang dikombinasikan dengan 'thinking out of the box' seorang desainer, Nikita Buyanov.

2. MoonLight Laptop

Konsep laptop ini dilengkapi dengan layar duel-curved, dimana terdapat 2 layar yang melengkung, yang memungkinkan pengguna menjaga jarak ideal antara mata dan layar laptop untuk mengurangi stres mata.

Layar yang bawah menggunakan teknologi layar sentuh dan dapat digunakan untuk mouse atau menjalankan sebuah mini OS di latar belakang, atau hanya sebagai lampiran dari layar yg lebih besar.

Frame sensor dikendalikan dan menyala dalam gelap dan memiliki sepasang kaki yang panjang untuk mengangkat laptop dan untuk menempatkan keyboard dengan tepat.

3. Canvas Laptop


Seorang desainer bernama Kyle Cherry telah mengembangkan laptop abad ke-21.

Laptop ini memiliki layar sentuh yang sensitif sangat tipis dan komponen lain akan terlihat hampir sama tetapi mereka akan disesuaikan dengan lebih baik.

Desainer Kyle Cherry telah membayangkan tipe baru komputer dengan kreativitas yang intens dalam pikiran. Disebut 'kanvas', komputer ini dirancang untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas desainer atau artis.

Laptop ini ditujukan untuk memudahkan pengguna komputer dengan pengalaman yang sedikit atau bahkan tidak ada pengalaman sama sekali, untuk beralih dari cara kerja tradisional ke cara kerja digital.

4. Sony Vaio Zoom

Dirancang oleh Eno Setiawan (Desainer Indonesia), konsep notebook Vaio Zoom mengambil segala yang kita ketahui tentang teknologi holografik dan meremas itu ke dalam kaca tipis.

Ketika aktif, layar benar-benar transparan dan keyboard berjalan buram. Hidupkan dan perayaan holografik touchscreen dimulai! Bahkan tombol mouse hologram!

Ini hanya konsep jadi tidak ada info tentang tidbits penting seperti tactile feedback, baterai, statistik sistem, dll, tapi sisanya yakin teknologi seperti ini lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Mungkin tidak datang sekaligus tapi datang, itu pasti!

5. Asus Dual panel laptop

Dual panel ini menawarkan ruang kerja yang fleksibel di mana pengguna dapat beradaptasi sesuai skenario penggunaan yang berlaku pada mereka. Misalnya menyesuaikan ukuran touchpad dan keyboard virtual.

Melalui gerak tangan, pengenalan tulisan tangan, dan multitouch, pengguna disajikan dengan permukaan kontrol yang bersifat fleksibel dan intuitif.

Pengguna dapat menggunakan konsep dual-panel dalam berbagai skenario penggunaan.

Misalnya sebagai notebook konvensional dengan layar multitouch, virtual keyboard dan touchpad, sebuah hub multimedia, di mana kedua panel ganda bisa bergabung membentuk tampilan yang lebih besar untuk hiburan layar lebar, atau mode E-book di mana pengguna dapat menahan panel ganda notebook konsep seperti mereka akan mengadakan buku konvensional saat membalik-balik halaman melalui gerakan intuitif atau dengan sentuhan.

Konsep-konsep ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna melalui inovasi teknologi dan desain yang user-centric.

6. Samsung Amoled

Tampilan AMOLED (Active Matrix Organic Light-Emitting Diode) telah menjadi sorotan karena kualitas layar besar mereka dan Samsung sudah mulai menerapkan teknologi baru ini di beberapa perangkat seperti ponsel dan kamera.

Baru-baru ini Divisi SDI di Samsung datang dengan prototipe notebook AMOLED yang mereka klaim menghasilkan rasio kontras sekitar 20 kali lebih besar daripada LCD!

Konsep notebook AMOLED oleh Samsung juga memiliki desain yang unik yang tipis dan ramping dengan keyboard sentuh sensitif.

7. Compenion laptop

Felix Schmidberger telah merancang sebuah laptop untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED.

Ini terdiri dari dua layar OLED geser, salah satu yang dapat digunakan sebagai keyboard, pada saat diperlukan. Menurut kami, ini adalah konsep laptop yang terlihat paling menarik, dan pada masa depan akan membuat konsep laptop ini jauh lebih baik nantinya.

Komputer ini sendiri memiliki OLED touchscreen, mirip dengan UMPC atau PDA.

Seluruh layarnya slider, karena dapat dipindahkan ke depan untuk mengungkapkan touchscreen OLED kedua di bawah, di mana Anda dapat memiliki keyboard atau kontrol bekerja, mirip dengan setup dengan 2 monitor.

8. MacBook Touch

Konsep ini didasarkan pada salah satu paten terbaru Apple.

Menggunakan layar multitouch transparan yang dapat bekerja sebagai permukaan kontrol pada dua sisi, baik saat perangkat terbuka serta tertutup.

Mungkinkah ini benar-benar menjadi the holy grail komputasi tablet?

Layar sentuh transparan akan mengambil peran normal dari permukaan multitouch saat komputer ditutup. Saat komputer dibuka, dengan menggunakan langkah clamshell normal, permukaan akan menampilkan keyboard atau antarmuka pengguna lain.

9. Apple iMac


Konsep Desain oleh Adam Benton didasarkan pada desain tren Apple serta inkarnasi iMac sebelumnya.

Dengan pitches layar 30-inch transparan yang dapat diatur untuk berbagai tingkat transparansi dan benar-benar transparan ketika dimatikan.

Keyboard, juga transparan, dirancang secara ergonomis dengan tombol cahaya menerangi sensitif dan seluruh set-up, tentu saja,wireless!



10. Mac Tab
Designer Yann Le Coroller telah menciptakan suatu Mac Tablet tidak resmi, yang disebut MacTab.
Laptop ultraportable merupakan konsep yang cocok dengan citra Apple.

Yan menjelaskan, "Keyboard nirkabel sangat tipis digunakan sebagai pelindung penutup untuk transportasi ini tinggal di tempat dengan kombinasi magnet dan takik.. Pada bagian belakang komputer, engsel yang memungkinkan untuk diletakkan dalam posisi vertikal sehingga Anda dapat menggunakan Mactab nyaman di meja Anda."

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tips Membuat Password Cara CIA & NASA

Posted: 02 Apr 2011 08:36 PM PDT

 
Password sudah sering dibahas. Hasilnya? Kebobolan password makin sering terjadi. Sebuah hasil survey yang baru-baru ini dirilis oleh ZoneAlarm menunjukkan: 79% pengguna internet memakai password yang beresiko tinggi, misalnya, menggunakan data pribadi atau kata-kata yang umum dipakai.

 
Berikut adalah 20 contoh password (secara berurut) yang paling sering digunakan sepanjang sejarah password:


Disamping itu, 4% konsumen menggunakan berbagai varian dari kata "password", 25% menggunakan salah satu kata dari namanya sendiri, dan 16% menggunakan nama orang lain.
Berdasarkan banyak sedikitnya karakter yang dipergunakan dalam password:

26% menggunakan 6 karakter
20% menggunakan 8 karakter
19% menggunakan 7 karakter
12% menggunakan 9 karakter
9% menggunakan 10 karakter
4% menggunakan 5 karakter
4% lainnya menggunakan 11 karakter
2% menggunakan 12 karakter
1% menggunakan 13 karakter

Di sini terlihat bahwa sebagian besar orang menggunakan 6 karakter.

Tips Membuat Password dari NASA
Mengutip rekomendasi dari NASA, password yang aman minimal menggunakan 8 (delapan) karakter yang terdiri dari kombinasi:

Hurup besar – ABCDEFGH… (dst); dengan
Hurup kecil – abcdefg…(dst); dengan
Angka – 1234567890; dengan
Karakter khusus - !$@#^% &*… (dst)

Catatan: Hal yang jarang dipikirkan orang adalah menggunakan blank (hanya dengan menekan space bar). Lagipula alat otomatis pelacak password tidak akan bisa mengenali blank (space bar). Tetapi, mungkin ini hanya bisa dipakai di komputer dan laptop atau device lain yang memiliki tombol space bar.

Tips Membuat Password Kuat Tetapi Mudah Di Ingat cara CIA
Perintah kepada seorang agen rahasia selalu menggunakan sandi (buku tentang cara kerja agen rahasia yang saya baca lebih banyak ditulis oleh veteran CIA). Tujuan penggunaan sandi adalah untuk menghindari resiko terbongkarnya rahasia bila perintah jatuh ke tangan agen rahasia lawan.

Tahun 1985 kebelakang, perintah kepada seorang agen CIA yang lebih banyak beroperasi di luar Amerika, dikirim menggunakan jasa kurir cepat (jaman itu belum ada gadget) dalam bentuk surat. Perintah terbagi menjadi 2 bagian: Bagian pertama ditulis di kertas surat berupa angka dan karakter khusus. Sedangkan bagian kedua menempel disisi belakang perangko dengan ukuran super-micro (hanya bisa dilihat dengan kaca pembesar khusus).

Saat perintah diterima, dengan metode tertentu, baris-baris angka yang di surat dikombinasikan dengan baris baris angka yang di balik perangko. Masing-masing angka mewakili satu huruf. Setelah semua angka diterjemahkan menjadi huruf, kemudian dilakukan penghapusan-penghapusan sehingga membentuk kata dan kalimat.

Password tentu tidak perlu serumit sandi perintah CIA, tetapi bisa mengikuti prinsip kerjanya. Beriku adalah cara membuat password yang kuat tetapi mudah diingat, dengan mengadopasi cara kerja sandi CIA:

Langkah-1. Buat beberapa kalimat yang mudah anda ingat. Misalnya: aku mengenal aileen 15 tahun yang lalu. aku sangat mencintai dia

Catatan: Kalau takut lupa, mungkin bisa dicatat ditempat, lalu simpan di tempat yang aman.

Langkah-2. Pergunakan hurup pertama dari tiap kata yang sudah dibuat (tanda baca jangan dipakai). Dengan kalimat yang sudah anda buat pada langkah pertama, maka hasilnya menjadi: ama15tylasmd

Catatan: Anda juga bisa mengambil hurup belakang saja. Yang ini sebaiknya jangan disimpan. Kalau takut lupa, bisa ditulis metodenya saja. Misalnya anda tulis: "depan" (jika mengambil huruf depan) atau "belakang" (jika mengambil huruf belakang). Lalu anda simpan ditempat yang berbeda.

Langkah-3. Tambahkan angka yang memiliki arti penting dan mudah diingat. Misalnya anda mengenal Aileen (istri/pacar anda) pertama kali tanggal 21 Januari 1996. Anda bisa tambahkan angka 21 dibelakang password yang anda buat dilangkah ke-2. Sehingga passwordnya menjadi: ama15tylasmd21

Langkah-4. Jika anda merasa belum cukup aman, bisa tambahkan karakter khusu seperti yang disarankan oleh NASA. Atau tambahkan 'blank' dengan menekan tombol spacebar seperti saran saya sebelumnya.

Catatan: Cara kerja sandi CIA yang disebutkan tadi diatas adalah cara kerja yang dipakai dalam berbagai operasi intelligent di tahun 1985 ke belakang. Sedangkan untuk yang baru, pastinya tidak dipublikasikan. Kalau mau tahu, mungkin anda bisa training dan melamar kerja di CIA...

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ponsel 3D Pertama [LG Optimus 3D]

Posted: 02 Apr 2011 08:30 PM PDT

Sebuah langkah baru dilakukan LG Electronics. Perusahaan elektronik Korea Selatan itu memperkenalkan ponsel pintar 3D, yaitu Optimus LG 3D.

Promosi perdana Optimus LG 3D dilaksanakan di Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol. Ponsel pintar yang akan dikapalkan musim panas ini memiliki fitur layar 4,3 inci untuk menonton film 3D, main video game 3D, bahkan merekam dan berbagi video 3D.

'Setiap telepon dilengkapi dengan dua kamera video 5 megapiksel untuk syuting film 3D. Pengguna dapat membuat konten 3D dan berbagi dengan orang lain, melalui 3D YouTube, hanya dengan menekan satu tombol,'' kata Daniel Hernandez, Direktur Pemasaran Produk LG Electronics kawasan Eropa.

Ketika pengguna merekam film 3D, mereka langsung bisa melihat gambar 3D secara real-time, dan bisa menyesuaikan dengan apa yang mereka rekam.
Cara membuat rekaman video 3D pun sangat sederhana, sehingga konsumen mudah melakukannya.

Baru-baru ini LG telah menandatangani kerja sama baru dengan YouTube, untuk mengisi konten video online berformat 3D, kemudian membagikannya ke perangkat ponsel.

Jong-Seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics menambahkan perusahaan LG telah memutuskan memasuki arena 3D, untuk membawa pengalaman teater film 3D terlaris menuju ke ruang portabel.

''Ponsel 3D bekerja tanpa bantuan kacamata, yang membuat nyaman untuk menonton hiburan 3D. Era mobile 3D telah tiba,'' kata Park.

LG Optimus 3D ini juga dilengkapi konektivitas dengan High Definition Multimedia Interface (HDMI), dan Digital Living Network Alliance (DLNA).

Dilengkapi dengan prosesor 1GHz OMAP4 dual-core, dan empat kali decoder video, LG Optimus 3D menggandakan kinerja grafis kompetitor terdekatnya, yang memungkinkan pengguna menjelajahi web, aplikasi, bermain film, dan permainan dengan kecepatan tinggi.

Rencananya akan ada tiga game yang masuk dalam perangkat ponsel pintar itu, termasuk game balap Gameloft Asphalt 6, Golf Mari!, dan Nova.

http://www.iphonekiller.com/wp-content/uploads/2011/02/LG-Optimus-3D-1-480x342.jpg
http://www.androidapptests.com/wp-content/uploads/2011/02/lg-optimus3d.jpg

http://images.dailymobile.se/wp-content/uploads/2011/02/LG-Optimus-3D2.jpg
Spesifikasi LG Optimus 3D :

Brand / Type
Brand LG
Type Optimus 3D
Form factor Candybar
Color Beige, Black

Network
Phone Network 3G, EDGE, GPRS, GSM, HSDPA (3G), HSUPA
Service 850, 900, 1800, 1900, 2100

Connectivity
Bluetooth v3.0 with A2DP
Infrared No
Wi-Fi (WLAN) Yes
USB YesMicroUSB v2.0
Fax / Data Yes

Display LG Optimus 3D
Main display 3D LCD capacitive touchscreen
Color display 16.000.000 colors
Dimensions 4.3 in.
Resolution 480 x 800 pixels
External display No

Memory
Internal memory No
External memory 32GB
Memory slots 1
Storage types MicroSD, MicroSDHC

Basic
Battery Standard battery, Li-Ion
Standby time N/A
Talk time N/A

Calling
Vibrate alert Yes
Photo ID Yes
Ringtones MP3

Camera LG Optimus 3D
Camera Yes
Megapixels 8.0 megapixels
Maximum photo resolution 3264×2448 pixels
Digital zoom Yesx
Optical zoom No
Auto focus Yes
Flash Yes
Recording video Yes
Second (front) camera Yes

Messaging
SMS Yes
MMS Yes
T9 text function Yes
E-mail Yes
Internet browsing Yes

Entertainment
FM radio Yes
Java Yes
Audio player eAAC, MP3, WAV, WB-AMR, WMA
Video player H263, H264, MP4, WMV

Features LG Optimus 3D
Add ringtones Yes
Organiser Organiser, Voice memo, Document viewer/editor
Video call Yes
Other features Android OS, Dual-core 1GHz ARM Cortex-A9, ULP GeForce GPU, Tegra 2,
SNS, Digital compass, HDMI, 3D, Full Flash 10.1 support, YouTube,
Google Talk, Google Search, Maps, Gmail, Gyro/Accelerometer/ Proximity
sensors, Dolby Mobile and SRS sound, 3.5 mm audio

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=ea1055c9b49137ce339feb975da2e561&t=7104312

Fakta 17% Aggt DPR Menganggur, tapi Minta Dibuatkan Gedung Baru?

Posted: 02 Apr 2011 08:27 PM PDT

17 Persen Anggota DPR tidak Bekerja adalah Fakta, Bukan Gosip
Kamis, 31 Mar 2011 02:12 WIB
JAKARTA, RIMANEWS - Pengamat Politik Universitas Indonesia Boni Hargens mengatakan sepakat dengan Wakil Ketua DPR Pramono Anung bila menilai bahwa 17% anggota DPR tidak bekerja. Malah Boni mengusulkan agar angkanya tidak hanya 17%, tapi lebih.

Menurut Boni apa yang disampaikan Pramono adalah fakta. Pramono telah membuka sendiri kebobrokan kinerja parlemen. Dengan demikian, lanjut Boni, temuan Pramono merupakan cermin di mana semua anggota DPR berkaca.

"Temuan Pramono merupakan bentuk koreksi di internal DPR. Sangat jarang anggota DPR yang menilai buruk tentang institusinya sendiri. Maka temuan ini penting untuk ditindaklanjuti," tuturnya di Jakarta, Rabu (30/3/2011).

Sementara, anggota DPR, Vena Melinda mengatakan, dirinya sangat menyayangkan bila Pramono menyebutkan namanya. Karena hal tersebut hanya berimplikasi pada pelanggaran aturan hukum baik pidana maupun pelanggaran tata tertib DPR RI Pasal 12 poin (g) yang berbunyi anggota DPR wajib menjaga etika dan norma dalam hubungan kerja dengan lembaga lain.

Hal itu juga melanggar kode etik DPR RI yang baru disahkan, pada Pasal 3 ayat (1) yang menyebutkan, "Anggota DPR RI harus menghindari perilaku tidak pantas yang dapat merendahkan citra dan kehormatan".

Nama Vena Melinda mencuat, dan masuk dalam daftar 17% anggota DPR yang tidak bekerja. Tetapi Pramono Anung telah menyatakan, dalam paparannya di Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (29/3), dia tidak pernah sekalipun menyebut nama

Demokrasi Indonesia Hanya untuk Elit, Bukan untuk Rakyat
Minggu, 3 Apr 2011 02:01 WIB

JAKARTA, RIMANEWS- Rencana pembangunan gedung baru DPR dianggap tidak akan mengubah tabiat para anggota DPR. Sikap para legislator tersebut dinilai akan semakin apatis kepada rakyat karena sudah mendapatkan tempat paling nyaman.

"Nggak ada jaminan meningkatkan kinerja DPR dan mereka akan semakin baik, saat ini mereka semakin nyaman, lupa kerjaan sudah mereka," ujar budayawan Radhar Panca Dahana saat ditemui usai acara diskusi Polemik di Warung Daun, Jakarta, Sabtu(2/4/2011).

Menurut Radhar, lembaga DPR performance-nya adalah yang paling buruk, tetapi paling banyak meminta dari rakyat.

"DPR itu performancenya buruk tapi paling banyak minta dari rakyat," jelas Radhar.

Dengan adanya polemik ini maka Radhar melihat demokrasi tidak berjalan untuk publik. Dewan menjadi sosok yang tak dapat disentuh dengan membuat peraturan yang tak bisa dikritik rakyat.

"Demokrasi Indonesia ini bukan untuk rakyat, tapi untuk elite. Kita menyia-nyiakan uang untuk per anggota DPR Rp2 miliar dari pajak yang kita bayar, tapi kinerja mereka justru semakin merosot," tandasnya

Gedung Baru DPR, Efek Buruk dari Studi Banding
Sabtu, 2 Apr 2011 03:11 WIB

JAKARTA, RIMANEWS - Ngototnya DPR untuk membangun gedung baru DPR RI membuat heran publik. Budayawan dan pengamat sosial Radhar Panca Dahana menilai gagasan gedung baru adalah efek buruk studi banding anggota dewan ke luar negeri.

"Studi banding-banding itu efek buruknya ya begini. Bandingin gedung-gedung di negara sana. Padahal, belum tentu PDB-nya sama. Itu studi banding malah bawa efek buruk. Efek positif yang kita harapkan malah tak terjadi," ungkapnya di Warung Daun Cikini, Sabtu (2/4/2011).

Radhar mengatakan, legislasi yang menjadi agenda para wakil rakyat pascastudi banding tak kunjung beres. Prolegnas selalu tak bisa terpenuhi. Belum lagi proses pembuatan UU selalu direkayasa. Padahal, prosesnya dibiayai oleh rakyat. Ujungnya, rakyat juga yang rugi.

Karena itu, Radhar tak percaya bahwa pembangunan gedung baru DPR akan memperbaiki kinerja wakil rakyat ke depannya. "Mustahil," ungkapnya.

Menurutnya, dari dulu penambahan fasilitas anggota dewan, seperti mobil dinas maupun rumah jabatan, tak menunjukkan hasil yang signifikan mengenai kerja anggota dewan. DPR malah menjadi institusi yang paling buruk kinerjanya.

"Enggak ada jaminan, sejarahnya selalu begitu malah sebaliknya. Justru makin anjlok, karena semakin nyaman. Lupa kerjaan," ujarnya.

Radhar yakin rencana pembangunan gedung DPR hanya akal-akalan untuk sebuah persekongkolan bisnis. Pasalnya, proses dan tahapan yang berjalan antara dewan periode lalu hingga periode ini sama sekali tak sinkron.

"Ini pengkhianatan dari peraturan-peraturan yang mereka bikin sendiri," katanya
Inilah Gedung DPR BAru itu dan sumber 'copas'nya:

Aslinya idea gedung dari bangunan 'Arch of Triumph-Paris-Prancis':



Lalu orang Chile meniru arsitek 'Arch of Triumph' itu untuk gedung Parlemen Chile:



Hebatnya, Orang Kediri, Jawa Timur, sudah duluan bikin 'Arch of Triumph-Kediri':


Terakhir, baru Pemerintah berniat Membangun Gedung DPR BAru yang meniru konsep arsitek diatas:



PUISI NEGERI PARA BEDEBAH

oleh: Adhie M Massardi
Ada satu negeri yang dihuni para bedebah
Lautnya pernah dibelah tongkat Musa
Nuh meninggalkan daratannya karena direndam bah

Dari langit burung-burung kondor
menjatuhkan bebatuan menyala-nyala
Tahukah kamu ciri-ciri negeri para bedebah?
Itulah negeri yang para pemimpinnya hidup mewah
Tapi rakyatnya makan dari mengais sampah

Atau menjadi kuli di negeri orang
Yang upahnya serapah dan bogem mentah
Di negeri para bedebah
Orang baik dan bersih dianggap salah

Dipenjarakan hanya karena sering ketemu wartawan
Menipu rakyat dengan pemilu menjadi lumrah
Karena hanya penguasa yang boleh marah
Sedangkan rakyatnya hanya bisa pasrah

Maka bila negerimu dikuasai para bedebah
Jangan tergesa-gesa mengadu kepada Allah
Karena Tuhan tak akan mengubah suatu kaum
Kecuali kaum itu sendiri mengubahnya

Maka bila melihat negeri dikuasai para bedebah
Usirlah mereka dengan revolusi

Bila tak mampu dengan revolusi, dengan demonstrasi
Bila tak mampu dengan demonstrasi, dengan diskusi
Tapi itulah selemah-lemahnya iman perjuangan !

---------------
'rai gedeg'= tidak punya harga diri dan rasa malu akibat putusnya urat malu .... :D

Dalam konteks anggota DPR 2009-2014 sekarang ini, adalah terlalu naif bila mengatakan alasan pembangunan gedung DPR yang super mewah itu dimaksudkan untuk menaikkan kinerja mereka sebagai wakil rakyat. Maksudnya kira-kira, 17 persen anggota DPR yang menganggur itu misalnya, kelak setidaknya semakin enjoy dalam bekerja sehingga produktivitas mereka semakin membaik. Jelas itu dusta! Justru dengan gedung baru yang super mewah itu, hanya akan menyebabkan anggota DPR itu semakin terbuai dengan kemewahan fasilitasnya, terutama anggota DPR asal artis yang terbiasa dengan gaya hidup hedonisme. Artinya, saya yakin, setelah gedung itu kelak jadi, justru anggota DPR yang menganggur bertambah menjadi 2-3 kali lipat dari angka 17 persen yang sekarang sudah fakta tak terbatahkan itu ... :D

http://hukumpolitik.com/berita-dan-politik/dasar-rae-gedeg-fakta-17-aggt-dpr-menganggur-tapi-minta-dibuatkan-gedung-baru.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tradisi Sehat Para Wanita di Berbagai Negara !

Posted: 02 Apr 2011 08:12 PM PDT


Setiap negara punya tradisi sehat yang diwariskan turun-temurun. Beberapa di antaranya memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan perempuan sehingga rata-rata perempuan di negara tersebut berumur panjang dan jarang kena penyakit.

Dikutip dari Womanshealth, 5 negara yang warga perempuannya rata-rata berumur panjang adalah sebagai berikut:

Jepang
Monako
Andorra
Australia
Spanyol


Bagi perempuan Jepang, rahasia umur panjang salah satunya terletak pada sup kedelai yang selalu disajikan sebagai menu sarapan pagi. Penelitian membuktikan, konsumsi sup kedelai sedikitnya sekali dalam sepekan bisa mengurangi risiko kanker payudra hingga 50 persen.

Rahasia lain yang membuat perempuan berumur panjang adalah tradisi minum teh, minuman dengan kandungan antioksidan cukup tinggi yang bisa menghambat proses penuaan. Manfaat yang sama juga didapatkan oleh para perempuan di Russia yang rutin minum anggur.

Sementara itu 5 negara yang warga perempuannya paling jarang terkena serangan jantung adalah sebagai berikut:

Republik Kiribati
Prancis
Jepang
Monako
Korea Selatan

Bagi perempuan Prancis, anggur beralkohol yang turin dikonsumsi menjadi sumber antioksidan yang bisa mengurangi risiko penyumbatan pembuluh darah yang memicu serangan jantung. Sama halnya dengan tradisi minum teh hijau yang dilakukan perempuan Jepang.

Lain halnya di Korea Selatan, rahasia jantung sehat terletak pada makanan khas yang dinakaman Kimchi. Salah satu bumbu yang digunakan adalah bawang putih, dengna kandungan enzym tertentu yang mampu menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penggumpalan darah.

Daftar 5 negara dengan perempuan rata-rata paling 'singset' alias tidak terlalu gemuk adalah sebagai berikut.

Jepang
Norwegia
Swiss
Italia
Denmark

Tubuh singset diperoleh jika sistem metabolisme tubuh berjalan lancar. Salah satu cara memperlancar sistem metabolisme seperti yang dilakukan perempuan Italia dan beberapa negara lain di Eropa adalah tidur siang secara rutin untuk memberi kesempatan tubuh beristirahat.

Mungkin yang lebih membuat penasaran adalah perempuan Swiss yang tetap singset meski terkenal gemar makan cokelat dan keju. Rahasianya terletak pada aktivitas fisik yang seimbang, karena 30 persen perempuan di negara berjalan kaki ke tempat kerja, 10 persen naik sepeda dan hanya 38 persen yang naik mobil.

Sedangkan 5 negara yang perempuannya paling jarang kena kanker usus adalah sebagai berikut.

Senegal
Gambia
Fiji
Republik Guinea (Afrika Barat)
Kamerun

Permpuan Kamerun banyak makan sayuran dan lalapan dari daun-daunan segar. Kandungan serat di dalam buah-buahan maupun sayuran merupakan pencegahan alami yang paling sehat dan tanpa efek samping, serta mampu memangkas risiko kanker usus hingga 60 persen.
http://reallife65.blogspot.com/2011/04/tradisi-sehat-para-wanita-di-berbagai.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ditubruk Kingkong !

Posted: 02 Apr 2011 08:09 PM PDT


Di foto itu, tampak babon raksasa menghancurkan mobil dengan mobil. Penuh debu dan berbulu lebat, hewan yang mengepalkan tinju itu mirip tokoh film Kingkong.

Timbul kekhawatiran, mungkinkah mutasi monyet sudah menyerang Inggris?

Untungnya, gambar itu hanyalah ilusi optik. Penampakan menghebohkan itu diambil di Kebun Binatang Knowsley, Merseyside, Inggris. Memang, babon itu sempat bertengger di depan kaca mobil fotograger Chez Owen.

Namun, dengan modifikasi waktu dan angle kamera, peristiwa itu tampak terkesan berlebihan jika dilihat dari hasil foto.

"Saya tidak percaya gambar itu menunjukkan sesuatu yang berbeda," kata Owen yang juga bekerja sebagai guru sekolah di Barrow Ford, Lancashire.

"Namun, saat Anda meliahtnya untuk pertama kali memang tampak seperti raja kera yang siap menghancurkan mobil Anda," kata Owen lagi.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Perbedaan isi Otak Laki-laki dan Perempuan

Posted: 02 Apr 2011 06:12 PM PDT





Menurut aboi gimana??? setuju???
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Enter your email to subscribe:

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

0 komentar:

Posting Komentar