Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 05 April 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Tempat Wisata Jepang yang Memukau

Posted: 04 Apr 2011 02:16 AM PDT

Berlibur adalah hal yang tentunya sangat menyenangkan, apalagi apabila Anda berencana untuk menghabiskan liburan ke luar negeri. Anda pernah ke Jepang? Bila belum, Anda patut mengunjungi negeri sakura itu, karena banyak sekali objek
 
Berwisata ke Jepang pastilah menyenangkan. Ada begitu banyak tempat Jepang yang menarik dan patut dikunjungi. Bila Anda berencana ke sana, ada cukup banyak jasa pemandu wisata yang akan membimbing Anda untuk menikmati keindahan Jepang.

1.Tokyo Disney Resort
Bila Anda suka berkunjung ke taman hiburan , Tokyo Disney Resort bisa menjadi jawaban yang tepat. Taman hiburan ini berada di prefektur Chiba dan telah mendapat lisensi dari The walt Disney Company.



2.Ueno Park
Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.




3.Fuji-Q Highland
Wisata Jepang yang satu ini berupa taman hiburan yang menyuguhkan wahana permainan paling mendebarkan, salah satunya adalah roller coaster yang sangat tinggi dengan lintasan yang panjang.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.



4.Universal Studios Japan
Bagi Anda yang suka dengan duni film, jangan lewatkan wisata Jepang yang satu ini. Universal Studios Japan yang berada di Osaka ini menyuguhkan berbagai hiburan, mulai dari atraksi dari perfilman Hollywood , bioskop (2D, 3D, bahkan 4D), atau Anda bisa sekedar berjalan-jalan di tempat yang mirip sekali dengan lokasi film suatu film.



4.Biei
Biei adalah kota kecil di Hokkaido dan sebenarnya bukanlah tempat wisata yang akan menyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata Jepang lainnya. Namun kota kecil ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang berupa bukit bunga



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7771507

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Motorcycle Tour de Tawangmangu (Part 7): Hari Raya Nyepi Di Candi Cetho

Posted: 04 Apr 2011 02:06 AM PDT


Setelah menempuh perjalanan yang cukup berat tapi sangat mengesankan dengan pemandangan yang sangat cantik akhirnya kami sampai juga di Candi Cetho. Hari ini bertepatan dengan perayaan Hari Raya Nyepi. Banyak umat Hindu yang akan beribadah di Candi Cetho. Harga tiket masuknya masih sama kok 2.500 rupiah. Sebagai pengunjung tentu saja saya harus membayar tiket masuk, tidak seperti orang-orang yang akan beribadah tersebut.

Cuaca hari ini benar-benar cerah. Saat berada di pintu gerbang Candi Cetho pemandangan yang indah terhampar sepanjang mata melihat. Mulai dari kebun-kebun sayur milik warga, kebun teh, sampai jalan yang tadi kami lewati yang terlihat berkelok jauh di bawah sana seperti sebuah sungai. Karena begitu cerahnya, Waduh Gajah Mungkur yang terletak di Wonogiri juga terlihat jelas. Berada di lereng Gunung Lawu pada ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut juga cukup membantu untuk mendapatkan pemandangan yang cantik ini.


Meskipun sangat cerah, namun angin berhembus cukup kencang. Hal ini membuat badan saya cukup kedinginan. Berjemur di panasnya matahari belum cukup untuk menghangatkan badan. Tidak hanya saya, hampir semua orang yang datang merasa kedinginan. Saking dinginnya, hidung jadi memerah dan mulai meler. Halah.. Menurut penduduk setempat memang kalau cuaca cerah begini angin menjadi cukup kencang dan udara sangat dingin. Ini berlaku saat pagi hari, kalo siang beda cerita lah..

Perlahan namun pasti umat Hindu yang akan beribadah mulai berkumpul. Kemudian mereka mulai duduk berjajar di depan candi. Karena candi sedang dipakai untuk beribadah tentu saja tidak sopan jika kami sekarang masuk kesana. Paling tidak kami akan masuk setelah upacara keagamaan selesai. Kami dan beberapa pengunjung lain hanya mengamati saja dari jauh.


Sembari menunggu kami pergi ke warung yang ada di samping candi untuk mengisi perut. Saat udara dingin seperti ini paling enak makan dan minum yang hangat. Pop mie dan teh panas menjadi pilihan kami. Walaupun baru aja direbus tapi airnya nggak kerasa panas sama sekali, cuma anget doang. Dan ternyata satu cup pop mie masih kurang, jadi nambah satu lagi. Hehe..



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Motorcycle Tour de Tawangmangu (Part 8): Puri Saraswati

Posted: 04 Apr 2011 01:59 AM PDT

Puri Saraswati

Saya tidak tau jam berapa upacara keagamaan umat Hindu dalam memperingati Hari Raya Nyepi di Candi Cetho akan selesai. Daripada bengong nunggu lebih baik kami jalan-jalan dulu sekitaran Candi Cetho. Tidak jauh dari Candi Cetho, mungkin lebih tepatnya di belakang/samping Candi Cetho terdapat sebuah puri yang juga digunakan sebagai tempat beribadah bagi umat Hindu. Namanya Puri Saraswati.

Untuk mencapai Puri Saraswati bisa malalui pintu samping Candi Cetho atau bisa juga dari dalam Candi Cetho nanti terdapat petunjuk arah untuk menuju Puri Saraswati. Karena Candi Cetho sedang digunakan untuk beribadah, otomatis kami lewat jalan kecil yang ada di samping Candi Cetho. Jalan menuju Puri Saraswati ini agak naik. Nantinya terdapat jalan bercabang. Kalau belok kanan menuju ke Puri Saraswati, sedangkan lurus menuju Candi Kethek.

Puri Saraswati

Saya tidak tau banyak tentang puri ini. Yang saya tau, Dewi Saraswati merupakan dewi ilmu pengntahuan dan seni. Dewi Saraswati juga dipuja sebagai dewi yang bijaksana. Sebagai pengunjung yang baik kita harus berlaku sopan saat berada di dalam puri karena ini juga merupakan tempat ibadah. Misalnya saat masuk ke dalam puri kita harus melepaskan alas kaki. Sedangkan bagi wanita yang sedang halangan juga tidak diperbolehkan masuk.

Puri Saraswati sama seperti halnya Candi Cetho, terletak di lereng Gunung Lawu. Tidak heran jika tempat ini dikelilingi oleh pepohonan yang sangat rimbun terutama pohon pinus. Untung hari ini cuaca cerah sehingga tidak berkabut. Saat berkunjung ke Puri Saraswati disarankan untuk mengisi kotak sumbangan yang sudah disediakan di depan puri. Setelah ini kami akan lanjut ke Candi Kethek dengan jalan yang lebih seru. Ikuti terus yak!! :D

Judul Pilem Di Bahasa Malingsiah !

Posted: 04 Apr 2011 01:57 AM PDT

berikut ini adalah beberapa judul film yang diterjemahkan ke dalam bahasa Malaysia

Die Hard = Susah nak mampos
Die Hard II = Susah nak mampos jugak
Die Hard III With A Vengeance = tak mampos mampos rupanyer
Die Hard IV = huh, i nak bunuh jugak ko ni...
The Day After Tomorrow = hari ni tak boleh lah
Pretty Woman = amoy cun
Bad Boys = mat rempit
Mission Impossible = Mision tak boleh
Titanic = Tongkang
Sleepless In Seattle = Selipar Seluar dalam
Bad Boys = Mat Saleh
Hulk = hantu Toyol
Independence Day = Bila nak merdeka?
I Still Know What You Did Last Summer = tak caye ker ngan i?
Romeo and Juliet = Upin dan Ipin
Spiderman = Cicakman
Harry Potter = Bomoh Moden...
X-Man = tak jantan
she is a man = pompuan itu ialah pondan
poconk* keliling = hantu bungkus nak cari maling
home alone = kat umah sorang jer
home alone 2 = masih sorang jer kat umah
home alone 3-6 = nak bunuh dirilah sorang selalu


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Baju Masa depan ABABIL MAHO

Posted: 04 Apr 2011 01:51 AM PDT











alamak... Ini Baju Apaan...!!


http://noveloke.co.cc/cooment.gif

Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini,
Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain

http://www.noveloke.com/2011/04/baju-masa-depan-ababil-maho.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

NASEHAT LUQMAN AL-HAKIM KEPADA PUTRANYA

Posted: 04 Apr 2011 01:48 AM PDT

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam, shahabat, keluarga serta orang-orang yang mengikuti beliau sampai hari kiamat.

Al-Qur'an adalah sumber hukum dan ilmu pengetahuan yang tak pernah kering untuk ditimba, penuh dengan pelajaran, di dalamnya terdapat hikmah dan teladan. Salah satu isi pokok dari Al-Qur'an adalah kisah perjalanan kehidupan para nabi dan rasul serta orang-orang saleh dari umat-umat sebelum Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam. Hikmah diceritakannya sirah manusia-manusia pilihan itu tidak lain karena besarnya manfaat dari keteladanan iman, sifat dan akhlaq mereka. Maka disini akan kami angkat sebuah kisah Luqman al-Hakim yang penuh dengan hikmah bagi kita semua.

1. Tidak menyekutukan Allah.
Sebesar-besar kedzaliman dan kemungkaran adalah menyekutukan Allah Subhanahu Wa Ta'ala , sebagaimana firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala, artinya, "Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan (Allah) sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar". (Q.S. Luqman:13)

Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak akan mengampuni dosa syirik, kecuali ia bertobat dan meninggalkan perbuatannya. Sesungguhnya hanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala sajalah yang berhak untuk disembah (Allahu mustahiqqul 'ibaadah). Dia lah yang berhak dimintai pertolongan. Hanya kepadaNya lah segala urusan diserahkan, takut (khauf), berharap (raja') hanya layak ditujukan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, bukan kepada yang lainnya

2. Berbuat baik kepada kedua orang tua.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, artinya, "Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu." (QS.Luqman: 14)

Di dalam riwayat Bukhari, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam pernah ditanya oleh seorang sahabat, "Amalan apakah yang dicintai oleh Allah?" Beliau menjawab, "Shalat pada waktunya". Ia bertanya lagi, "Kemudian Apa ?" Beliau menjawab, "Berbuat baik kepada orang tua". Ia bertanya lagi, "Kemudian apa?". Belau menjawab, "Jihad di jalan Allah." (shahih Bukhari, V/2227, hadits No.5625)

3. Ketaatan kepada kedua orang tua harus dilandasi oleh ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Ketaatan kepada kedua orang tua harus dilandasi oleh ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Karena tidak boleh taat kepada keduanya dalam rangka berbuat maksiat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
 
lebih-lebih menyekutukan Allah Subhanahu Wa Ta'ala (berbuat syirik). Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, artinya, "Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik" (QS. Luqman: 14).

4. Mengikuti jalan orang-orang yang kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, artinya, "Dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka Ku-beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." (QS. Luqman:15)

Disini Luqman memberikan sebuah nasehat kepada anaknya agar ia mengikuti jejak orang-orang yang kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yaitu para nabi dan rasul serta orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, yang selalu bertaubat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang telah diberi Allah Subhanahu Wa Ta'ala hidayah, yaitu tetap dalam agama yang hanif yakni Islam.

5. Allah akan membalas semua perbuatan manusia.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, artinya, "(Luqman berkata): "Hai anakku, sesungguhnya jika ada (sesuatu perbuatan) seberat biji sawi, dan berada dalam batu atau di langit atau di dalam bumi, niscaya Allah akan mendatangkannya (membalasinya). Sesungguhnya Allah Maha Halus lagi Maha Mengetahui'. (QS. Luqman: 16)

"Maka Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula". (QS. al Zalzalah: 7-8).

6. Menegakkan shalat.
Shalat adalah tiang agama, sehingga ia tidak akan tegak tanpa shalat. Maka sebagai seorang yang beriman kita diwajibkan menegakkannya. Sebagaimana firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam Surah Luqman ayat 17 yang berbunyi, "Hai anakku, dirikanlah shalat".

Shalat dapat mencegah manusia dari perbuatan keji dan mungkar, sebagaimana firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala, artinya, "Dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar." (QS. al 'Ankabuut: 45)

7. Amar Ma'ruf nahi Munkar.
Ada dua komponen penting dalam Islam yang memberikan sebuah dorongan yang kuat kepada setiap muslim untuk mendakwahkan agama yang dianutnya, yaitu Amar ma'ruf nahi mungkar (memerintahkan berbuat kebajikan dan mencegah yang mungkar). Perintah untuk beramar ma'ruf nahi mungkar sangat banyak di dalam Al-Qur'an di antaranya, Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, artinya, "Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma`ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung". (QS. Ali Imran:104).

8. Bersabar terhadap apa yang menimpa kita.
Sesungguhnya segala cobaan yang menimpa seorang muslim itu adalah merupakan sesuatu yang mesti terjadi karena itulah bentuk ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, apakah ia sabar atau tidak? Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, artinya, "Dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah)." (QS. Luqman:17)

9. Tidak Menyombongkan diri.
Sifat takabur atau merasa besar di hadapan manusia adalah sifat yang dibenci oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagaimana firmanNya, artinya, "Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri." (QS. Luqman: 18)

10. Bersikap pertengahan dalam segala hal dan berakhlaq yang baik.
Islam tidak menghendaki sikap Ghuluw (berlebih-lebihan) juga tidak menginginkan untuk bersikap tahawun (meremehkan) dalam segala hal termasuk juga dalam perkara-perkara yang menurut penilaian sebagian orang dianggap kecil seperti sikap berjalan, berbicara, dsb.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengatur itu semua sebagaimana dalam firmanNya, artinya, "Dan sederhanalah kamu dalam berjalan dan lunakkanlah suaramu. Sesungguhnya seburuk-buruk suara ialah suara keledai."(QS. Luqman: 19)

Manusia akan mempunyai nilai jika menampakkan akhlaq yang baik, karena tujuan diutusnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam selain untuk menyeru kepada Allah adalah untuk menyempurnakan Akhlaq dan budi pekerti. Wallahu a'lam. (Yusuf).




milis daarut-tauhiid
@ 03/04/2011 23:28"

Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Penampakan Kura-kura Ninja boi... !!!

Posted: 04 Apr 2011 01:03 AM PDT




Gmana boi, benerkan aing ???
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6202162

Komentar Cewek Tentang Cowok Ini

Posted: 04 Apr 2011 12:48 AM PDT

Ada yang luar biasa dari pria ini…

Coba lihat foto-foto dibawahnya... apa kata mereka tentang pria ini
Bagaimana menurut anda ?




Inilah komentar mereka…


Pendapat lainnya…


Bagaimana pendapat Anda? hahahaha...


Kirim Cowok anda yg lebih menarik di sini !

SEKOLAH KHUSUS PELACUR DI BELANDA

Posted: 04 Apr 2011 12:36 AM PDT

Seorang wanita mantan germo di Belanda mendirikan sekolah untuk belajar jadi pelacur. Namanya cukup keren Hanky Panky School. Kurikulumnya disusun sedemikian rupa agar para lulusannya dapat menjalankan pekerjaannya lebih profesional dan tentunya lebih banyak mengeruk uang.

Elene Vis, 43, yang sebelumnya heboh karena buku autobiografinya Escort Queen with Turbopower, membuka sekolahnya di Amsterdam beberapa waktu lalu yang menawarkan ilmu pemasaran eksklusif. "Anda boleh menyebutnya teknik pemasaran. Anda harus punya ketrampilan menjual, tak peduli yang Anda jual tubuh sendiri atau peralatan rumah tangga. Prinsipnya tetap saja sama," kata Elene.


Belanda memang melegalkan industri seks, beberapa lokalisasi di ibu kota menjadi tujuan utama pelancong dalam dan luar negeri serta menghasilkan jutaan euro per tahunnya. Sektor ini juga penyumbang cukai yang cukup besar bagi negara. Elene mengatakan bahawa para pekerja seks komersial yang bekerja lewat agensinya boleh mendapat 6000 euro per bulannya, dengan hanya 40 jam kerja. Itulah sebabnya ia lalu mendirikan sekolah tersebut. "Kami memberikan training untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan wang lebih banyak dari pekerjaan mereka," katanya.

Dengan biaya 450 euro per orang para 'murid' akan diberi perlajaran dalam bentuk tutorial dan video presentasi tentang berpikir positif dan teknik-teknik bercinta, termasuk ajaran Kama Sutra. Selain dirinya sendiri, Elene juga menyewa tenaga pengajar lainnya untuk subjek yang berbeza, seperti bagaimana berpakaian yang seseuai. "Intinya setiap orang boleh jadi cantik, dengan menonjolkan kekuatan dan menutupi kelemahan Anda. Anda harus sedar seperti apa penampilan Anda di mata orang lain," tambahnya.

Menurut Elene, cara berpikir positip dan rasa percaya diri amat penting untuk membuat klien lebih betah dan menghabiskan waktu lebih lama. "Seks 10 menit tidak akan menghasilkan banyak uang," katanya. Prostitusi telah menjadi profesi legal di Belanda sejak 1988. Mereka mulai membayar pajak pendapatan sejak tahun 1996 dan rumah prostitus [borakkosong.com]




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bendera-bendera Paling Aneh Dari Seluruh Dunia

Posted: 04 Apr 2011 12:07 AM PDT

Bendera seharusnya mewakili simbol akhir dari patriotisme. Mereka adalah simbol dari suatu negara tertentu. Meskipun bendera adalah sepotong kain sederhana, secara signifikan bendera sangat banyak berarti. Namun, bendera dapat digunakan dalam tujuan yang berbeda selain dari patriotisme.Bendera dapat digunakan sebagai pesan atau sinyal atau bahkan dalam iklan. Dan tujuan yang sebenarnya dari corak bendera seharusnya menjadi salah satu gambaran tentang sukacita, kebanggaan oleh orang-orang dengan tanah air tercintanya .Oleh karena itu, bendera harus hati-hati dirancang dengan pemikiran yang sangat matang.Tapi selalu ada pengecualian terhadap aturan, seperti dalam kasus negara-negara yang memiliki bendera seperti di bawah ini.
 
1. Kekaisaran Benin
 
Kekaisaran Benin berlangsung dari 1440 sampai dengan 1897. Ini negara Afrika pra-kolonial memiliki bendera yang cukup tidak biasa.Tampaknya bendera lebih lebih mirip dengan tanda 'warning' ataupun ancaman daripada simbol patriotisme.
 
2. Fryslan(Belanda)
 
Frysland adalah sebuah provinsi di Belanda. Bendera Frisian adalah bendera resmi provinsi ini.Ia memiliki empat biru dan tiga garis-garis diagonal putih dan tujuh kehidupan berbentuk hati.kaos-kaos kostum dari klub sepakbola sc Heerenveen dirancang setelah bendera ini. tapi corak ini lebih mirip dekorasi dinding kamar gadis-gadis remaja daripada sebuah bendera.
 
3. Guam
 
 
Bendera negara ini diadopsi pada tanggal 9 Februari 1948.Di tengah bendera adalah lambang, sebuah lambang yang menggambarkan Agana Bay, sebuah proa lokal (sejenis kapal layar) dan pohon palem. Ini lebih mirip simbol wisata pada papan papan promosi daripada sebuah bendera
 
4. Isle of Man
 
Bendera dari Isle of Man alias flag of Man Mann adalah sebuah triskelion. triskelion adalah motif yang terdiri dari tiga spiral saling bertautan atau tiga kaki manusia bengkok. Hal ini benar-benar menggambarkan sesuatu yang cukup aneh dan agak horor, mengingatkan kita pada larutan penyegar juga salep (cap kaki tiga)
 
5. Mozambique
 
Pada bendera Mozambik Anda dapat melihat gambar AK-47. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan fitur seperti senapan modern. Dari melihat benderanya saja , orang akan berpikir bahwa membaca komik dan melawak sangat dilarang di sana....
 
6. The North Caucasian Emirate, Rusia
 
Caucasian Emirate adalah badan negara yang memproklamirkan diri secara virtual.Dalam setiap kasus, mereka memiliki bendera yang menarik dalam periode 1918-1921. Apakah itu hanya imajinasi saya atau bendera itu memiliki simbol emoticon wajah tersenyum ?
 
7. Libya
 
ini adalah bendera paling keren yang pernah ada. bendera mereka diadopsi pada 11 November 1977. Ini adalah bendera paling sederhana di dunia, dengan seluruhnya warna hijau dan tidak ada karakteristik lain. betapa kreatifnya mereka ....




Sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ekspresi Wajah Terbaik !!

Posted: 03 Apr 2011 11:55 PM PDT

20 Alasan Kenapa Anda Tidak Kaya

Posted: 03 Apr 2011 11:19 PM PDT

Alasan kenapa anda bukan seorang milyarder (atau orang yang akan menjadi seorang milyarder) adalah sangat sederhana. Anda mungkin berpikiran bahwa anda mungkin tidak mengumpulkan uang yang cukup banyak, tetapi alasan yang sebenarnya sangat kecil hubungannya dengan jumlah uang yang anda kumpulkan. Intinya adalah bagaimana anda mengatur pengeluaran uang anda dalam kehidupan sehari-hari:

- Anda Cemas dengan Apa yang Tetangga / Kerabat Anda Pikirkan tentang Diri Anda

Jika anda bersaing dengan mereka atau dengan harta benda mereka, anda sebenarnya telah menyia-nyiakan uang hasil jerih payah anda dalam sebuah permainan yang hanya untuk memuaskan mereka tetapi tidak meningkatkan jumlah kekayaan anda.

- Anda Kurang Sabar

Sampai pada zaman kartu kredit sekarang ini, sangatlah sulit untuk tidak menghabiskan uang lebih banyak dari yang anda miliki. Ini bukanlah masalah utama sekarang. Tetapi jika anda selalu memiliki hutang kartu kredit karena anda tidak sabar menunggu sampai anda mengumpulkan uang yang cukup untuk membeli sesuatu secara tunai, anda sebenarnya sedang membuat yang lain menjadi semakin kaya sementara anda sedang menumpuk utang.

- Anda Mempunyai Kebiasaan Buruk

Baik itu merokok, minum, judi dan beberapa kebiasan buruk lainnya, sifat yang selalu menghabiskan banyak uang dapat mempengaruhi anda untuk menjadi kaya. Banyak orang tidak sadar bahwa timbal balik dari kebiasaan buruk mereka itu tidak akan muncul sekarang, bahkan juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan perokok pasif disekitar anda, seperti keluarga anda yang nantinya harus anda tanggung juga biaya kesehatannya. Merokok merugikan kita jauh lebih besar dari harga rokok-rokok yang kita beli itu. Juga secara negatif memberi dampak buruk terhadap kondisi kekayaan anda karena harus membayar asuransi yang lebih tinggi dibandingkan bukan perokok.

- Anda Tidak Memiliki Target Pencapaian

Sangat sulit untuk untuk menjadi kaya jika anda tidak menghabiskan waktu untuk coba merenungkan apa sebenarnya yang anda inginkan. Jika anda tidak mempunyai target, anda sepertinya tidak ingin untuk menggapainya. Anda perlu mempunyai moto bagi diri anda sendiri seperti, "Saya ingin menjadi seorang jutawan." Anda perlu meluangkan waktu untuk merencanakan target tabungan dan investasi anda dalam jangka waktu satu tahun dan pikirkan rencana-rencana untuk mewujudkan target tersebut.

- Anda Belum Siap

Hal-hal buruk terjadi pada siapa saja dari waktu ke waktu, jika anda tidak menyiapkan asurasi untuk sesuatu yang akan terjadi pada anda, segala kekayaan yang anda sudah kumpulkan mungkin dapat hilang dalam seketika.

- Anda Mencoba untuk Menghasilkan Uang dengan Cepat

Bagi kebanyakan dari kita, kekayaan tidak datang dalam sekejap. Anda mungkin berpikir bahwa orang yang menang lotre / undian adalah sangat banyak, tetapi sebenarnya kemungkinan anda kalah sebenarnya lebih besar. Keinginan anda untuk menjadi kaya dalam waktu singkat adalah suatu hal yang sia-sia.

- Anda Mengandalkan Orang Lain Untuk Mengatur Keuangan Anda

Anda percaya bahwa orang lain mungkin memiliki pengetahuan lebih baik dalam masalah keuangan daripada anda, dan anda pun mengandalkan pandangan mereka dalam memutuskan dimana anda seharusnya investasikan uang anda. Tetapi tak beruntungnya, kebanyakan orang-orang ini ingin membuat membuat mereka sendiri yang kaya, ini adalah tujuan utama mereka ketika mereka memberitahu anda bagaimana untuk menginvestasikan uang anda. Dengarkan nasehat dari orang-orang lain untuk mendapatkan ide-ide yang baru, tetapi anda sendiri harus cukup menguasai bagaimana seharusnya mengambil keputusan dalam berinvetasi.

- Anda Berinvestasi dalam Sesuatu yang Anda Tidak Kuasai

Anda dengar bahwa Bob telah menghasilkan banyak uang dalam melakukan sesuatu investasi, anda pun ingin mengikutinya. Jika Bob benar-benar telah menghasilkan banyak uang, dia bisa begitu mungkin karena dia memang mengerti apa investasi itu. Ikut menanamkan uang anda dalam investasi hanya karena orang lain juga telah berhasil menghasilkan uang dengan cara itu tanpa anda benar-benar mengerti bagaimana investasi itu akan membuat anda jauh dari menuju kaya.

- Anda Takut Secara Keuangan

Anda takut akan resiko makanya anda terus menaruh uang anda dalam bentuk tabungan yang sebenarnya adalah anda sedang kehilangan uang anda ketika tingkat inflasi sama tinggi dengan tingkat suku bunga tabungan anda, sampai sekarang anda masih menolak untuk memindahkan uang anda ke bentuk investasi yang lain yang dapat memberikan bunga lebih tinggi mungkin karena anda takut bahwa anda akan kehilangan uang anda.

- Anda Mengabaikan Keuangan Anda

Anda menentukan sikap bahwa anda telah cukup, bahwa keuangan anda akan bersirkulasi dengan sendirinya, bahkan anda berpikir jika anda sekarang memiliki utang, hal itu akan dapat diatasi pada kemudian hari. Tetapi sesungguhnya, dibutuhkan perencanaan khusus untuk bisa menjadi kaya. Mungkin tidak hanya satu dari sekian kebiasaan buruk anda diatas yang terus membuat anda tidak dapat menjadi seorang milyarder. Tetapi sebuah campuran dari beberapa kebiasaan buruk di atas yang membuat anda begitu. Cobalah untuk menyimak kembali daftar di atas, dan coba bayangkan. Jika anda ingin menjadi seorang milyarder,anda harus menghadapi hal-hal yang menghalangi anda untuk menjadi kaya itu, sebelum anda memanggil diri anda sendiri milyarder.

- Anda Terlalu Peduli Bagaimana Penampilan dari Mobil Anda

Sebuah mobil adalah sebuah alat transportasi untuk membawa anda dari suatu tempat ke tempat yang lain, tetapi banyak orang tidak melihatnya dengan cara seperti ini. Malahan, mereka menganggap mobil sebagai citra dari diri mereka sendiri dan menghabiskan uang banyak setiap dua tahun sekali hanya untuk mobil atau hanya untuk membuat orang lain terkesan saja daripada hanya mengendarai mobilnya untuk segala keperluan hidupnya dan menginvestasikan uang yang ada.

- Anda Merasa Anda Mempunyai Gaya Hidup

Jika ada punya keyakinan bahwa anda berhak untuk hidup dengan gaya hidup tertentu, pantas memiliki beberapa barang tertentu dan patut menghabiskan sejumlah uang sebelum anda dapat hidup dengan gaya hidup semacam itu, anda akan perlu untuk meminjam uang. Hutang yang besar akan membuat anda selamanya tidak akan menjadi kaya.

- Anda Kurang dalam Melakukan Pembagian Investasi

Ada alasan kenapa salah satu pepatah tertua bagi para penasehat keuangan berbunyi: "jangan menaruh semua telur anda dalam satu keranjang yang sama." Memiliki portofolio investasi yang dipisah-pisahkan membuat kemungkinan kekayaan anda untuk hilang semakin sedikit.

- Anda Mulai dengan Terlambat

Keajaiban menggabungkan bunga adalah cara paling bagus bila dilakukan dalam jangka waktu panjang. Jika anda sadar bahwa anda selalu mengatakan bahwa akan selalu ada waktu untuk menabung dan berinvestasi di dua tahun mendatang, anda akan sadar pada suatu hari nanti bahwa masa pensiun anda tinggal menghitung hari tetapi anda tidak menemukan apapun di dalam rekening pensiun anda itu.

- Anda Tidak Melakukan Apa yang Anda Sukai

Sebenarnya pekerjaan anda tidak selalu harus adalah pekerjaan idaman anda, anda hanya perlu menikmatinya saja. Jika anda memilih sebuah pekerjaan yang anda tidak sukai hanya untuk tujuan mencari uang, anda mungkin akan menghabiskan uang lebih banyak lagi hanya untuk menghilangkan stress yang anda dapat dari pekerjaan yang anda benci itu.

- Anda Tidak Suka Belajar

Anda mungkin akan berpikir bahwa sekali anda lulus dari sekolah tinggi, tidak perlu untuk sekolah atau belajar lagi. Sikap seperti itu mungkin hanya cukup untuk mendapatkan pekerjaan pertamamu atau membuat anda dapat bekerja saja, tetapi itu tidak akan pernah membuat anda menjadi kaya. Sebuah keinginan untuk belajar bagaimana memperbaiki karir dan keuangan kamu adalah esensinya jika anda ingin menjadi kaya.

- Anda Membeli Barang-Barang yang Anda Tidak Gunakan

Coba lihat-lihat isi di dalam rumah anda, di lemari, di kolong, di lantai basement, loteng dan garasi dan lihatlah apakah ada banyak barang yang anda beli tetapi tidak anda gunakan. Barang yang belum rusak namun kini teronggok itu adalah membuang uang anda dimana sebenarnya uang itu dapat digunakan untuk menambah jumlah kekayaan anda.

- Anda Tidak Mengerti Nilai

Anda membeli barang untuk sejumlah alasan yang lain tetapi bukan karena harga barangnya. Ini tidak terbatas hanya bagi mereka yang selalu berpikir perlu membeli barang-barang yang mahal saja, tetapi juga termasuk mereka yang selalu membeli barang yang paling murah namun cepat rusak. Carilah barang yang anda butuhkan namun dengan nilai terbaik, untuk investasi yang berguna di masa depan anda.

- Rumah Anda Terlalu Besar

Ketika anda membeli sebuah rumah yang lebih besar dari yang anda sanggup atau perlukan, anda akan berakhir dengan menghabiskan uang yang lebih banyak pada pembayaran utang, pajak yang naik, biaya perawatan yang lebih tinggi dan membeli lebih banyak barang untuk memenuhi isi rumah anda itu. Beberapa orang akan berpendapat beda dengan mengatakan bahwa harga yang akan naik dari sebuah rumah merupakan sebuah investasi yang bagus, tetapi kenyataannya adalah selain dengan cara menurunkan standar kehidupan anda, dimana yang lain tidak mau melakukannya, anda tidak akan dapat menggunakan atau menikmati uang anda karena rumah anda itu tidak akan pernah menjadi aset yang cair.

- Anda Gagal Meraih Keuntungan dari Kesempatan yang Ada

Kemungkinan terdapat lebih dari satu kesempatan yang mungkin telah anda lewatkan setiap kali anda mendengar cerita tentang seseorang yang telah sukses dan anda mungkin berpikir, " Saya seharusnya juga memikirkan cara itu." Terdapat banyak kesempatan yang sebenarnya terpampang di muka anda jika anda punya kemauan dan kebulatan tekad untuk menyimaknya. erabaru.

http://www.isisurakartablog.com/2011/04/20-alasan-kenapa-anda-tidak-kaya.html

Inilah Teleskop Radio Terbesar di Dunia

Posted: 03 Apr 2011 11:09 PM PDT





OBSERVATORIUM Jordrell Bank di Chesire, Inggris, dipilih sebagai markas proyek teleskop radio terbesar di dunia. Dengan dibangunnya proyek ini, keberadaan mahluk asing bisa dideteksi.

The Jodrell Bank Observatory (originally the Jodrell Bank Experimental Station, then the Nuffield Radio Astronomy Laboratories from 1966 to 1999; English pronunciation: /ˈdʒɒdrəl/) is an observatory that hosts a number of radio telescopes, and is part of the Jodrell Bank Centre for Astrophysics at the University of Manchester. The observatory was established in 1945 by Sir Bernard Lovell, who wanted to investigate cosmic rays after his work on radar during the Second World War. It has since played an important role in the research of meteors, quasars, pulsars, masers and gravitational lenses, and was heavily involved with the tracking of space probes at the start of the Space Age. The current director of the observatory is Professor Lucio Piccirillo.

The main telescope at the observatory is the Lovell Telescope, which is the third largest steerable radio telescope in the world. There are three other active telescopes located at the observatory; the Mark II, as well as 42 ft (13 m) and 7 m diameter radio telescopes. Jodrell Bank Observatory is also the base of the Multi-Element Radio Linked Interferometer Network (MERLIN), a National Facility run by the University of Manchester on behalf of the Science and Technology Facilities Council.

The site of the observatory, which includes the Jodrell Bank Visitor Centre and an arboretum, is located in the civil parish of Lower Withington (the rest being in Goostrey civil parish), near Goostrey and Holmes Chapel, Cheshire, North West England. It is reached from the A535.







Perjanjian untuk menjalankan proyek Square Kilometre Array (SKA) dari observatorium Jodrell Bank ditandatangani di Roma oleh Australia, Cina, Belanda, Selandia Baru, Afrika Selatan, Prancis, Jerman, Italia dan Inggris.

Square Kilometre Array atau SKA adalah sebuah sistem teleskop radio yang masih dalam tahap perencanaan. Sistem ini bertujuan untuk mencapai daerah penerimaan seluas satu kilometer persegi. Sistem ini direncanakan untuk beroperasi pada rentang frekuensi 0.10–25 GHz, dengan sasaran 0.06–35 GHz. Ukurannya yang besar membuatnya 50 kali lebih sensitif dibandingkan peralatan yang ada sekarang ini. SKA memungkinkan penggunaan oleh beberapa astronom dalam waktu bersamaan atau untuk mengamati wilayah langit yang berbeda sekaligus.









Proyek senilai US$2,1 miliar ini diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan kunci tentang planet. Lokasi SKA belum ditentukan namun dapat dibangun di Australia atau Afrika Selatan.






Markas baru di Jodrell Bank akan dibuka Januari 2012, menggantikan kantor proyek yang ada saat ini berpusat di Universitas Manchester.
Observatorium Jordrell Bank:





Direktur SKA Profesor Richard Schilizzi mengatakan, "Observatorium Jodrell Bank ditetapkan pada saat penting karena proyek ini berkembang dari konsep menjadi proyek sains internasional."

"Koalisi baru dan fasilitas ini akan mendukung perluasan yang direncanakan."

Nama SKA diambil dari luas daerah pengumpulan data, bukan satu parabola radio sepanjang satu kilometer tetapi terdiri dari ribuan parabola kecil.

Square Kilometre Array akan memberikan jawaban tentang pembentukan bintang-bintang.
Sejauh ini, 20 negara terlibat dalam proyek yang diperkirakan selesai pada 2024.









Diharapkan SKA akan mengungkapkan bagaimana planet dan galaksi terbentuk dan memberikan petunjuk apakah ada makhluk asing.





Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

10 Operasi Plastik Teraneh

Posted: 03 Apr 2011 10:19 PM PDT

No.1 - Wanita yang melalui 51 operasi plastik untuk menjadi seperti Ratu Mesir Nefertiti:
Wanita yang melalui 51 operasi plastik untuk menjadi seperti Ratu Mesir Nefertiti
 
Nileen Namita, ibu dari 3 dan senirupawan dari Inggris telah melalui 51 operasi plastik untuk mencapai impiannya yaitu mirip dengan Ratu Nefertiti.

Namita melalui 20 tahun dan mengeluarkan $360.000. 51 operasi plastik itu termasuk 8 operasi hidung dan 3 operasi wajah. Ada juga, operasi plastik.

No.2 - Wanita kembar yang membayar $80.000 untuk terlihat sama persis:
Wanita kembar yang membayar $80.000 untuk terlihat sama persis

Beberapa kembar identik melakukan semuanya bersama - sama, dari sama-sama sakit sampai sama-sama mengikuti les balet. Tetapi Jo dan Kerry Burton membawa fakta ini ke level yang lebih baru. Saat Jo memutuskan untuk mengoperasi plastik hidungnya, Kerry mengikuti. Dan sejak hari itu, kembar tersebut telah menghabiskan $80.000 untuk operasi. Dan operasi tersebut harus dilakukan pada waktu yang sama oleh dokter yang sama. Pada umur 34 tahun, mereka berdua telah melalui pembesaran payudara, tato make up permanen dan suntikan botox.

No.3 - Ibu yang operasi hanya untuk kelihatan seperti anaknya:
Ibu yang operasi hanya untuk kelihatan seperti anaknya

Bila anda melihat gambar ini anda mungkin berpikir bahwa Janet dan Jane Cunliffe kembar. Tetapi mereka tidak, mereka bahkan bukan kakak beradik. Mereka adalah anak dan ibu! Janet mengeluarkan lebih dari $13.000 untuk operasi plastik dalam usaha putus asanya untuk menutup jarak 22 tahunnya antara dirinya dan anaknya. Sekarang mereka berdua mempunyai rambut pirang dan kaki yang indah. Mereka berdua mempunyai berat yang sama dan tinggi yang sama. Mereka berdua sangat identik

No.4 - Wanita yang memecahkan rekor dunia sebagai penerima operasi plastik terbanyak untuk terlihat seperti boneka barbie yang hidup

Wanita yang memecahkan rekor dunia sebagai penerima operasi plastik terbanyak untuk terlihat seperti boneka barbie yang hidup

Mantan model Sarah Burge mengeluarkan setengah juta pounds untuk merubah dirinya menjadi boneka barbie yang hidup. Wanita rumah tangga yang berumur 49 tahun dari Inggris ini telah mengeluarkan 539.500 pounds merubah dirinya - memecahkan rekor dunia yang sebelumnya dipegang oleh Cindy Jackson, yang juga ingin seperti boneka terkenal. Keinginannya untuk menjadi seperti barbie datang setelah ia melalui operasi rekonstruksi wajah setelah suatu kecelakaan

No.5 - Wanita yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti mantan istri suaminya:
Wanita yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti mantan istri suaminya
 
Satu pria di China meyakinkan istri barunya untuk melalui operasi plastik agar ia dapat terlihat seperti almarhum istri pertamanya. Zhao Gang, 32 dari kota Chongqing, kehilangan istri pertamanya di kecelakaan mobil 3 tahun yang lalu dan sekarang ingin istri barunya untuk terlihat persis seperti mendiang istrinya. Untungnya istri barunya meladeni permintaan nya untuk melalui operasi plastik.

No.6 - Peniru wanita yang menghabiskan $16.000 untuk terlihat seperti Michael Jackson:
Peniru wanita yang menghabiskan $16.000 untuk terlihat seperti Michael Jackson
 
Ibu beranak 3 dari Inggris Miki Jay telah membuktikan bahwa anda tidak perlu menjadi hitam atau laki laki, untuk menjadi peniru Michael Jackson professional. Jay menghabiskan $16.000 untuk operasi plastik. 'Banyak orang tahu bahwa saya adalah perempuan tetapi itu tidak menggangu mereka,' kata Jay. Mikki, 39, menjadi terobsesi dengan the 'King of Pop'
setelah memenangi acara bakat pada tahun 1991

No.7 - Satpam yang menghabiskan $6.000 untuk terlihat seperti setan:
Satpam yang menghabiskan $6.000 untuk terlihat seperti setan
 
Gavin Paslow, petugas satpam berusia 39 tahun, menghabiskan 3,552 poundsterling untuk mendanai operasi bagi dirinya medapatkan taring , lidah terbelah dan tanduk. Paslow, yang merubah namanya menjadi Diablo Delenfer atau setan dari neraka- membuat dirinya penuh dengan symbol seperti Lucifer. Perubahan dirinya dimulai dengan tanduk mencuat aneh  dua buah implan yang ditanam di tubuhnya yang terbuat dari Teflon , di kedua sisi dahinya. Operasi yang masing-masing berharga 200 poundsterling tersebut, dikerjakan oleh seorang dokter ahli di Manchester, dilakukan tanpa obat bius pada awal 2008  dan memakan waktu selama lima jam. Dokter kosmetik yang sama melakukan prosedur operasi selanjutnya, juga tanpa obat bius, untuk membelah lidahnya yang prosesnya terdiri dari memotong lidah di bagian tengah dengan pisau pahat. Dia kemudian menjalani operasi terakhir untuk membuat teliganya mencuat ke atas. Taring yang dihasilkan dengan cara mengikis habis gigi taringnya dan menempelkan mahkota gigi yang terbuat dari keramik pada masing-masing gigi. Dia juga memiliki 29 tato yang memenuhi seluruh bagian atas tubuhnya. Untuk menyelesaikan wajah mirip setan tersebut, Paslow mengenakan lensa kontak berwarna loreng dan pada waktu-waktu tertentu, dia mengenakan jaket panjang berekor dengan kemeja penuh renda. Duda cerai beranak dua tersebut mengatakan bahwa tubuhnya sedang dalam proses pengerjaan dan dia bukan seseorang yang penuh dengan hal-hal jahat tetapi hanya sebagai seseorang yang terobsesi dengan pengerjaan modifikasi tubuh.

No.8 - Ibu beranak kembar 8 yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti Angelina Jolie:
Ibu beranak kembar 8 yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti Angelina Jolie
 
Nadya Suleman, ibu yang beranak kembar 8, dikatakan telah berubah menjadi Angelina Jolie. Menurut dokter operasi plastik Dr.Anthony Youn, persamaan antara mereka berdua sangat dekat, alis mereka sangat identik dan dua duanya mempunyai dahi yang mulus. Persamaan antara mereka berdua lebih dari sekedar penampilan. Mereka mempunyai banyak anak dan berumur yang sama...

No.9 - Nenek yang mengeluarkan US$16.000 untuk terlihat seperti Jessica Rabbit:
Nenek yang mengeluarkan US$16.000 untuk terlihat seperti Jessica Rabbit
 
Nenek yang berumur 57 tahun Annette Edwards, mengeluarkan $10.000 untuk membuat dirinya terlihat seperti karakter kartun Jessica Rabbit, dari film 'Who Framed Roger Rabbit.' Menurut dirinya, ia selalu menyukai kelinci dan selalu ingin terlihat seperti tokoh kartun idolanya. Annette melalui satu minggu lamanya operasi plastik yang termasuk pembesaran payudara, operasi plastik dan $1200 suntikan Botox. Edwards mengaku bahwa ia di telah dihubungi oleh majalah Playboy untuk kemungkinan Photo Shoot

No.10 - Wanita sekarat yang mengeluarkan $80.000 untuk terlihat seperti Demi Moore:
Wanita sekarat yang mengeluarkan $80.000 untuk terlihat seperti Demi Moore
 
Wanita dengan tumor otak yang tidak bisa dioperasi mengeluarkan $80.000 untuk operasi plastik - agar dirinya bisa meninggal terlihat sebagai Demi Moore. Lisa Connell, 29, akan menggunakan uang yang di tabung oleh ibunya untuk pernikahanya. Meskipun terlihat cantik walaupun sebelum operasinya, Lisa tidak pernah lebih senang dengan wajahnya. Dalam lomba mengejar waktu, Lisa akan melalui operasi bibir, pembesaran payudara dan operasi alis, dan juga operasi untuk kulit dan giginya. Lisa hanya 27 tahun saat ia di diagnosa dengan tumor otak yang fatal yang bernama meningioma

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Yang Tak Boleh Diobati Antibiotik

Posted: 03 Apr 2011 10:10 PM PDT


Tidak semua penyakit membutuhkan obat antibiotik. Penggunaan yang tak tepat justru akan menyebabkan resistensi tubuh terhadap jenis antibiotik itu. Kenali penyakit yang tak butuh antibiotik.

Antibiotik biasa digunakan untuk melawan bakteri. Alexander Fleming adalah penemunya. Ia memperkenalkan jenis antibiotik pertama, penicillin pada 1927.

Setelah digunakan pertama kali tahun 1940-an, antibiotik membawa perubahan besar pada pelayanan kesehatan dan penyembuhan infeksi bakterial. Namun, jika terkena infeksi virus bisakah diobati dengan antibiotik?

"Infeksi virus seperti demam, flu/selesma, batuk pilek, radang tenggorokan, diare singkat tanpa pendarahan, demam berdarah dengue dan beberapa infeksi telinga tidak boleh diobati dengan antibiotik," kata Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Kementrian Kesehatan, Sri Indrawaty.

Menurutnya, memahami apa itu antibiotik, manfaat dan bahayanya adalah langkah awal mencegah resistensi terhadap antibiotik. Perlu dipahami, meski sangat bermanfaat, antibiotik hanya ditujukan mengatasi infeksi akibat bakteri, bukan infeksi virus seperti demam, batuk atau flu.

Mengobati demam, batuk, pilek, flu akibat virus dengan antibiotik tidak akan membuat Anda lebih sehat. Juga tidak menjadikan keadaan lebih baik, tidak menyembuhkan dan tidak mencegah penularan pada orang lain.

Untuk itu, mengomunikasikan resistensi antibiotik dengan dokter Anda sangatlah penting. Katakan pada dokter bahwa Anda mendukung penggunaan obat yang rasional. Jika dokter menganggap Anda perlu mengonsumsi antibiotik, konsumsilah sesuai resep dokter.

Menuntaskan dosis sesuai resep juga sangat dianjurkan. Misalnya, jika memang harus dimakan tiga kali sehari selama lima hari, lakukan sesuai aturan dan pada waktu yang tepat pada pagi, siang, dan petang harinya atau selang 8 jam.

Jangan pernah berhenti makan antibiotik meski sudah tidak merasakan gejala penyakit atau sudah merasa sehat. Pemberhentian antibiotik yang tidak sesuai waktu, atau terlalu cepat, bisa membuat bakteri bertahan hidup dan menyebabkan infeksi berulang.

http://www.kumpulberita.com/2011/04/yang-tak-boleh-diobati-antibiotik.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Marzuki Alie Cengeng

Posted: 03 Apr 2011 10:04 PM PDT


JAKARTA, KOMPAS.com — Sikap Ketua DPR Marzuki Alie kembali menuai kritik. Kali ini ia dianggap sebagai politisi lembek karena terkesan tidak menerima kritikan terkait rencana pembangunan gedung baru DPR secara positif.

"Jadi politisi jangan cengeng. Tiap dapat kritikan ia (Marzuki Alie) ngeluh. Ada kritikan dianggap dipolitisasi, dizalimi. Itu bukan sikap seorang politisi sejati," kata Habiburokhman, Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Advokasi saat jumpa pers di Gedung Arva Cikini, Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Ia menganjurkan Marzuki Alie terlebih dahulu mencermati, apakah kritikan yang diterimanya sesuai dengan aspirasi masyarakat atau tidak. Jika kebijakan atau keputusan tertentu dari DPR mendapat perlawanan dari mayoritas masyarakat, Marzuki sebagai Ketua DPR sebaiknya menanggapinya secara positif.

"Hampir semua LSM menentang (pembangunan gedung baru DPR), kampus-kampus menentang, sebagian parpol menolak, hasil survei publik juga membuktikan penolakan masyarakat. Apa ini bukan bukti masyarakat menolak pembangunan gedung baru DPR?" ujar Habiburokhman.

Habiburokhman juga secara khusus menentang adanya politisasi isu gedung baru DPR. Menurutnya, alasan penolakan masyarakat sangat wajar karena dua alasan. Pertama, tidak ada bukti empirik bahwa kinerja DPR terhambat karena tidak memadainya gedung tempat mereka berkantor. Daya tampung gedung DPR yang ada sekarang masih cukup luas dan fisik gedung masih cukup kuat untuk aktivitas anggota DPR.

Alasan kedua, kata dia, "Anggaran yang diperlukan sangatlah besar, sementara di sisi lain masih banyak program pembangunan yang lebih penting masih terhambat masalah pendanaan." Ia mencontohkan pembangunan rumah susun untuk buruh, pembangunan sekolah-sekolah di pedalaman dan perbatasan, serta perbaikan jalan-jalan antarprovinsi.

"Rakyat yang ingin taraf hidupnya diperbaiki justru kecewa dengan DPR dan pemerintah karena mereka dipandang memprioritaskan kepentingan mereka, bukan kepentingan rakyat banyak," tukasnya.

Karena itu, ia menganggap sikap Marzuki Alie yang merasa dizalimi dan dipolitisasi sebagai sikap konyol seorang politisi. "Kalau enggak mau jadi korban dipolitisasi jangan di DPR dong. Apalagi, memosisikan diri sebagai yang dizalimi saat keinginan sebagian besar masyarakat bertolak belakang dengan keinginannya," kata Habiburokhman.

Bidang Advokasi Partai Gerindra, yakni Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (Laskar Gerindra), hari ini mengumumkan adanya gugatan warga sipil (citizen law suit) kepada DPR sehubungan dengan rencana pembangunan gedung baru DPR. Kuasa hukum pengajuan gugatan tersebut dipercayakan kepada Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra. Gugatan yang disebutkan diajukan oleh 33 warga mewakili 33 provinsi tersebut secara khusus diarahkan kepada Ketua DPR dan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR.


sumber : http://nasional.kompas.com/

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

The Ritz-Carlton Hong Kong, Hotel Tertinggi Di Dunia

Posted: 03 Apr 2011 10:06 PM PDT



Hotel tertinggi di dunia telah dibuka di Hong Kong, bertempat di gedung pencakar langit kota dan penawaran tak tertandingi panorama dunia yang terkenal Victoria Harbour. Pengunjung dapat mengintip keluar jendela dr lantai 118 di Pusat Perdagangan Internasional untuk melihat keadaan sekeliling 360 derajat glitzy financial hub dan Laut Cina Selatan.

The Ritz-Carlton Hong Kong akan menjadi salah satu tempat yang paling mahal diantara hotel-hotel mewah lainnya, dengan harga mulai dari HKD $6000/malam untuk kamar deluxe.

Pengunjung diharapkan dpt menikmati fasilitas2 seperti bar tertinggi di dunia, dan kolam renang 19 meter dengan fasilitas LCD di langit2 agar perenang dapat menonton sambil menikmati kehangatan air hangat.

The Ritz-Carlton Hong Kong akan menjadi salah satu tempat yang paling mahal untuk tinggal di kota. Hotel ini dgn tinggi 490 meter.



















Bahaya Melakukan Seks Lewat Anus [Anal]

Posted: 03 Apr 2011 09:56 PM PDT

Beberapa cara bermain seks berisiko mengundang bahaya seperti rentan menularkan penyakit. Salah satu gaya bercinta yang mengundang risiko adalah hubungan seks anal atau melalui anus (dubur). Apa bahayanya?

http://4.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/S-4yAPlXHPI/AAAAAAAABm8/bvbHCN7IWc0/s320/analsex_askmen.jpg

Karena dubur tidak dirancang untuk sanggama, sehingga masalah kesehatan bisa saja timbul. Seks anal juga tidak pernah dianggap sebagai perilaku seks yang aman.

Berikut 4 bahaya ketika melakukan hubungan seks melalui anus, seperti dilansir Menshealth dan Netdoctor, yaitu:

1. Rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada anus
Bila dibandingkan vagina, struktur anus jauh lebih ketat. Bila pria memberikan tekanan yang kuat saat melakukan hubungan seks pada anus, maka hal tersebut dapat menyebabkan rasa nyeri, sakit, tidak nyaman atau bahkan lecet hingga menyebabkan sakit saat buang air besar.

2. Tak ada pelumasan atau lubrikasi di dubur
Tidak seperti organ reproduksi wanita atau vagina yang diciptakan untuk dapat melubrikasi dirinya sendiri saat merasa terangsang, pada anus hal tersebut tidak terjadi. Ini juga dapat menyebabkan hubungan seks anal semakin menyakitkan.

3. Mudah menyebarkan penyakit menular seksual
Kebanyakan orang enggan menggunakan kondom saat melakukan hubungan seks anal. Inilah yang menjadi pemicu tingginya penularan penyakit menular seksual (PMS) dari hubungan seks anal.

PMS yang bisa menular melalui hubungan seks anal antara lain human immunodeficiency virus (HIV), human papilloma virus (HPV, yang dapat menyebabkan kutil kelamin, kanker dubur, hepatitis A dan C, chlamydia, gonorrhea dan herpes.

4. Tertular virus dan bakteri berbahaya
Kurangnya pelumasan pada hubungan seks anal bisa menyebabkan lecet pada penis dan mukosa dubur, sehingga mudah menularkan virus. Selain penyakit menular seksual, hubungan seks anal juga dapat menularkan virus dan bakteri tertentu, seperti Escherichia coli (E. coli).

Penularan bakteri ini dapat menyebabkan yang ringan dan parah seperti gastroenteritis (penyakit infeksi usus yang sangat menular). Beberapa strain E. coli (E. coli uropathic) juga dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, mulai dari cystitis (radang kandung kemih) hingga pielonefritis (infeksi ginjal serius akibat bakteri).


sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Fakta Penelitian Soal Video Porno

Posted: 03 Apr 2011 09:52 PM PDT

Fakta-fakta Menarik Tentang Video Porno Film biru yang dikhususkan untuk orang dewasa begitu mudah ditemui. Di tengah perkembangan teknologi internet, video yang sarat adegan seksual ini bisa dinikmati kapan saja.

ilustrasi
Atas fenomena tersebut, sejumlah peneliti melakukan studi terkait video porno dalam kaitannya dengan hubungan seksual. Berikut paparan data yang terungkap, seperti dikutip dari Shine:

1. Target pria: pemeran wanita
Peneliti menunjukkan semua orang akan terangsang menyaksikan video berisi adegan tanpa busana, atau aktivitas seksual. Perbedaannya, pria terangsang dengan target yang jelas, yakni pemeran wanita. Sedangkan wanita cenderung bisa menikmati semua jenis adegan seksual, baik yang diperankan pasangan homoseksual, atau heteroseksual.

2. Pria fokus melihat ekspresi wajah
Mata dan bibir yang menggoda justru menjadi pusat perhatian, begitulah hasil studi dari Kinsey Institute di Universitas Indiana. Itu terjadi saat pria dihadapkan pada video yang berisi adegan hubungan seksual.

3. Pengaruh Pil KB
Studi dari Institut Kinsey menyebutkan, wanita lebih memilih menggunakan alat kontrasepsi yang dipasang di organ intim seperti yang dilihat di video porno. Perempuan tertarik pada pil KB lebih kepada unsur-unsur kontekstual.

4. Hampir semua menontonnya
Seorang peneliti dari University of Montreal ingin mempelajari apakah pornografi memiliki dampak terhadap kehidupan seksual pria. Sang peneliti berusaha mencari dari semua bentuk kelompok pria pada usia 20 tahun ke atas yang belum pernah menonton pronografi. Namun, ia sulit menemukan pria belum pernah menonton video porno.

5. Pria menonton sebelum pubertas
Menurut studi dari University of Montreal, mayoritas pria pertama kali menonton pornografi pada usia 10 tahun.

6. Kaitannya dengan Pemilu Presiden
Studi Universitas Rutgers Villanoca menunjukkan, di Amerika Serikat, ada hubungan antara kemenangan presiden dengan dorongan menonton pornografi. Pada kemenangan Bush di pemilu 2004, terjadi lonjakan konsumsi video porno di internet, terutama di sejumlah negara bagian pendukung Bush.

Pada kemenangan Obama tahun 2008, pola serupa juga menimpa negara bagian yang pendukungnya. Terjadi kegilaannya terhadap pencarian film porno di internet. Studi ini menunjukkan kemenangan tim pendukung memicu gelombang testosteron yang mendorong gairah seksual.


Laporan: Suwito Wu sumber • VIVAnews

Beberapa Pengobatan di Abad Pertengahan Yang Mengerikan

Posted: 03 Apr 2011 09:26 PM PDT

Pada abad pertengahan ternyata banyak pengobatan medis yang dilakukan secara mengerikan. Jika anda ingin mengetahuinya, berikut tujuh macam pengobatan di zaman pertengahan yang tergolong menakutkan.

1. Cara Pembedahan kasar, tumpul & sangat menyakitkan
Pembedahan pada Abad Pertengahan dapat dikatakan kasar, tumpul dan sangat menyakitkan. Ahli bedah pada masa itu masih mempunyai pemahaman yang sangat lemah tentang anatomi manusia, pembiusan (anesthetics) dan teknik pencegah infeksi untuk merawat luka dari infeksi/peradangan.

Pada masa itu bukan suatu hal yang menyenangkan untuk menjadi pasien, tetapi jika menghargai hidup, maka tidak ada pilihan. Untuk sembuh dari sebuah penyakit, anda harus mengalami lebih banyak sakit, dan dengan banyak doa & keberuntungan, anda mungkin mendapatkan kesembuhan. Kita hanya dapat mengira bagaimana menyakitkannya pasien yang dibedah pada saat itu!

2. Bedah Katarak yang sangat menyakitkan, tetapi sangat jarang yang berhasil
Pada awalnya pembedahan untuk mengangkat katarak pada mata adalah menyisipkan suatu alat yang tajam seperti pisau atau jarum yang besar melalui kornea mata dan memaksa lensa mata keluar dari bola mata, turun ke bawah mata.

3. Pengobatan Gangguan Saluran Kemih Dengan Pipa Besi
Gangguan saluran kemih antara lain adalah syphilis dan penyakit kelamin lainnya, (sangat wajar terjadi pada masa itu saat antibiotik belum ditemukan) ditangani dgn memasukkan pipa besi metalik melalui saluran kencing & sperma hingga mencapai kantong kemih, digunakan pertama kali sekitar tahun 1300. Hmmh..Sulit membayangkannya

4. Bedah dan Mencabut Senjata Perang Dari Prajurit
Pada masa itu, peperangan masih menggunakan panah, desain anak panahnya yg bermacam-macam bentuknya. Hal inilah yg menjadi masalah terbesar bagi ahli bedah, bagaimana melepaskan anak panah yg menancap di tubuh para tentara.
Satu jawabannya adalah sendok panah, berdasar pada disain oleh dokter Arab, yg bernama Albucasis. Sendok disisipkan ke dalam atase dan luka di sekitar arrowhead untuk ditarik dari luka tanpa menyebabkan kerusakan lebih lanjut akibat sobekan kait.

5. Cuci Darah
Dokter di abad pertengahan percaya bahwa kebanyakan penyakit manusia itu disebabkan oleh kelebihan cairan dalam tubuh. Perawatannya adalah dengan mengeluarkan cairan tersebut (darah) dari tubuh dalam jumlah besar. Dua metode utama dari cuci darah ini adalah penggunaan lintah & penggunaan sebuah alat yg berbentuk seperti jarum suntik yg langsung dimasukkan ke nadi.

6. Metode Penyuntikan Obat ke Dalam Anus
Kalau susah buang air besar pada masa itu, maka metode perawatannya adalah dgn memasukkan pipa besi yg dibentuk sedemikian rupa ke dalam anus..

7. Bedah Kelahiran Yang Setiap Wanitanya Hampir Dipastikan Meninggal
Melahirkan di abad pertengahan masih sangat berbahaya dan mematikan sehingga wanita pada masa itu dianjurkan untuk mempersiapkan kematiannya.

Sepeda Dari Kayu Tanpa Unsur Logam

Posted: 03 Apr 2011 09:21 PM PDT

Remaja usia 16 tahun ini begitu kreatif menciptakan Sepeda Dari Kayu Tanpa Unsur Logam sama sekali. Remaja bernama Marco Faciola mengaku sangat kesulitan ketika harus membuat bagian rantai dan gir [gigi], dan sangat membutuhkan ketelitian dan paling banyak menyita waktu untuk menciptakannya.

Seperti yang dikisahkan di Lee Valley Tools, remaja tersebut tidak menyertakan logam di sepedanya dan untuk merekatkan satu sama lain hanya menggunakan lem. dan berharap penemuan ini dapat dikembangkan untuk bisa dipergunakan dalam keseharian tentunya dengan perbaikan disan-sini agar benar-benar siap digunakan.

Lihat saja foto Sepeda Dari Kayu Tanpa Unsur Logam di bawah ini :





10 Kisah cinta yang tercatat dalam sejarah

Posted: 03 Apr 2011 09:11 PM PDT

Cerita-cerita ini dipaparkan secara turun-temurun dan dikenal orang karena menyentuh hati, bahkan tidak jarang ada yang kembali menceritakannya lewat film. Semoga cerita-cerita berikut ini menjadi inspirasi bagi kita untuk tetap mencintai.

10. Annie Oakley dan Frank Butler
http://hermawayne.blogspot.com

Apabila kalian tahu film musikal Irlandia tahun 1940an yang berjudul "Annie Get Your Gun", merupakan inspirasi dari kisah nyata Annie Oakley dan Frank Butler. Annie Oakley adalah seorang penembak. Pada tahun 1881, Baughman dan Butler mengadakan pertunjukan menembak di Cincinnati. Frank E Butler menantang para penembak lokal untuk beradu tembak. Namun Frank terkejut ketika tantangannya diterima oleh seorang yang bernama Annie Oakley. Dalam pertarungan mereka, Butler kalah dan Annie memenangkan perlombaan menembak tersebut. Selain itu, Butler juga menjadi jatuh hati pada Annie dan akhirnya mereka menikah apda tanggal 20 Juni 1882. Frank kemudian pensiun dari menembak dan lebih fokus membangun rumah tangga bersama Annie. Annie akhirnya meninggal tahun 1926 dan Frank meninggal 18 hari kemudian.

9. Salim dan Anarkali
http://hermawayne.blogspot.com

Pangeran Salim merupakan anak dari seorang kaisar Akbar (kaisar dari The Great Mughal) dan istrinya Mariam-uz-Zamani. Pangeran Salim dikenal sangat amburadul dan tidak sopan yang jatuh cinta pada seorang pelayan istana bernama Anarkali. Mereka berdua saling jatuh cinta, namun hal tersebut tidak direstui oleh ayahnya yang menganggap Anarkali sebagai wanita penggoda. Ayahnya kemudian mencari segala jalan untuk memisahkan anaknya dari Anarkali. Sang ayah kemudian mengirim pangeran Salim untuk sebuah tugas, dan ketika itu juga Anarkali dikuburkan hidup-hidup di tembok batu. Cerita ini membuat setiap pasangan menitikkan air mata ketika mendengarkannya.

8. Antony dan Cleopatra
http://hermawayne.blogspot.com

Ini kisah cinta antar bangsa, antara Mark Anthoni yang tampan dari Romawi dan Pharaoh terakhir dari Mesir, yaitu Cleopatra. Kisah ini berlangsung sekitar tahun 31 SM. Kisah ini kemudian diceritakan lagi oleh penulis terkenal Shakespeare yang membuat cerita ini terkenal di seluruh dunia. Mark Anthony diceritakan meninggalkan istrinya, Octavia, karena tergoda oleh kecantikan Cleopatra yang akhirnya dinikahinya. Saudara laki-laki Octavia, yaitu Octavian, kemudian menghancurkan mereka berdua dengan meminjam pasukan Romawi. Diceritakan saat perang dengan Romawi, Mark Anthony mendapat kabar (yang ternyata kabar palsu) kalau Cleopatra terbunuh. Mark Anthony kemudian bunuh diri karena percaya akan berita itu. Cleopatra yang mendengar bahwa kekasihnya itu mati, akhirnya juga bunuh diri dengan racun. Cerita ini hampir mirip dengan kisah Romeo dan Juliet dari Verona, Italy.

7. Juan dan Evita Peron
http://hermawayne.blogspot.com

Juan dan Evita Peron adalah pasangan Argentina sekitar tahun 1940an. Evita sendiri merupakan istri kedua Juan yang adalah presiden Argentina. Evita menjadi ibu negara dari tahun 1946 sampai ia meninggal tahun 1952. Latar belakang Evita sendiri adalah seorang artis. Dan Juan Dominggo jatuh cinta pada Evita muda dan menikahinya. Peran politik keduanya sangat berpengaruh sehingga dapat mengubah wajah Argentina, bahkan mereka dijuluki pasangan politik terbaik di era itu. Evita sendiri akhirnya meninggal akibat kanker. Mungkin kita sempat mendengar lagu yang terkenal berjudul "Dont cry for me Argentina" yang dibawakan oleh Madonna. Saat itu Madonna memerankan Evita di video klipnya.

6. Tristan dan Isolde
http://hermawayne.blogspot.com

Isolde adalah anak perempuan dari Raja Irlandia. Ia kemudian bertunangan dengan raja Mark dari Cornwall, namun sebenarnya ia jatuh cinta dengan Tristan yang merupakan kemenakan dari raja Mark. Perselingkuhan mereka bahkan berlanjut saat Isolde menikah dengan raja Mark. Akhirnya perselingkuhan ini diketahui oleh raja Mark, namun karena saking cintanya sang raja pada istrinya, ia memaafkan istrinya. Akan tetapi sang raja mengusir kemenakannya itu dari Cornwall. Tristan akhirnya pergi ke Britanny dan tertarik dengan Iseult karena namanya mirip dengan Isolde. Mereka menikah, namun Tristan tidak dapat melupakan Isolde. Ini membuatnya jatuh sakit dan menulis surat pada Isolde dan berharap Isolde dapat mengobati luka hatinya ini. Apabila Isolde setuju ingin datang dan menemui Tristan, maka ia harus menaiki kapal berwarna putih. Apabila tidak, kapal harus berwarna hitam. Iseult yang tidak ingin berpisah dengan Tristan, berbohong pada Tristan dengan mengatakan bahwa ia melihat kapal hitam. Tristan akhirnya meniggal dalam kesedihan sebelum Isolde datang menemuinya. Isolde pun akhirnya meninggal karena patah hati.

5. Prince Edward dan Wallis Simpson
http://hermawayne.blogspot.com

Demi cintanya pada Wallis Simpson, Pangeran Edward rela mengorbankan kekayaan dan kekuasaannya. Pangeran Inggris ini jatuh cinta pada Wallis Simpson yang berkebangsaan Amerika dan sudah bersuami. Wallis Simpson akhirnya menceraikan suaminya dan memulai hidup barunya dengan Pangeran Edward. Wallis tentu saja tidak dapat menjadi ratu Inggris karena berkebangsaan Amerika. Pangeran Edward sendiri naik tahta pada tahun 1936, namun segera turun tahta agar dapat menikahi kekasihnya itu. Pangeran Edward akhirnya meninggal pada tanggal 28 may 1972. Wallis kemudian menyendiri dan akhirnya meninggal 14 tahun kemudian pada tanggal 24 April 1986.

4. Pyramus dan Thisbe
http://hermawayne.blogspot.com

Ini adalah kisah cinta yang populer dari Babilonia. Kisah cinta ini dimulai pada tahun 331 SM. Pyramus adalah pria tampan yang merupakan teman kecil dari Thisbe. Mereka hidup di lingkungan yang sama dan cinta tumbuh di antara mereka. Namun ini ditentang oleh orang tua mereka. Mereka kemudian memutuskan untuk kabur dan bertemu di dekat sebuah pohon. Thisbe yang datang terlebih dahulu melihat seekor singa yang mulutnya berlumuran darah. Thisbe ketakutan dan lari. Ketika berlari ia menjatuhkan kerudungnya sehingga diambil oleh singa itu. Ketika itu Pyramus tiba dan melihat kerudung Thisbe di mulut singa itu (yang berlumuran darah). Dalam kesedihan yang mendalam, Pyramus kemudian bunuh diri dengan pedang di tangannya. Thisbe yang tidak dapat hidup tanpa Pyramus, kemudian bunuh diri dengan pedang yang sama.

3. Marie dan Pierre Curie
http://hermawayne.blogspot.com

Kecintaan mereka akan ilmu pengetahuan dan kerja keras membuat mereka dipersatukan dalam ikatan cinta. Pada tahun 1981, Maria Sklodowska Curie atau sering dipanggil Marie, berkunjung ke Paris. Kunjungannya ini tidak hanya membawa ia pada ilmu pengetahuan, tetapi juga pada pasangan hidupnya. Di sinilah ia bertemu dengan Pierre yang merupakan direktur laboratorium tempat Marie bekerja. Tahun 1895 mereka menikah dan membina rumah tangga. Tahun 1898, mereka menemukan polonium dan radium. Temuan ini membawa kedua orang ini dan Henri Becquerel memenangkan Nobel di bidang fisika pada tahun 1903. Ketika Pierre meninggal dunia pada tahun 1904, Marie terus melanjutkan penelitian, dan hebatnya ia berhasil kembali memenangkan Nobel pada tahun 1911. Kali ini Nobelnya di bidang kimia. Ini membuat Marie merupakan satu-satunya manusia yang meraih 2 Nobel saat itu. Akhirnya Marie meninggal dunia tahun 1934 akibat leukemia.

2. Abigail dan John Adams
http://hermawayne.blogspot.com

Percintaan Abigail dan John Adams adalah kisah cinta 2 orang yang terpisahkan karena perang. John Adams merupakan presiden kedua dari Amerika, dan Abigail adalah istrinya. Hubungan mereka melalui surat-menyurat karena saat itu Amerika dihadapkan pada perang revolusi dan beberapa kejadian yang memaksa sang presiden untuk hidup berpisah dari sang istri. Salah satu petikan surat Abigail pada sang suami adalah "The great anxiety I feel for my country, for you, and for our family, renders the day tedious, and the night unpleasant."

Abigail kemudian meninggal pada tanggal 28 Oktober 1818 karena demam tipus. Dia dimakamkan di samping makam suaminya yang terletak di ruang bawah tanah gereja United First Parish atau Church of the Presidents di Quincy, Massachusetts. Kata terakhirnya adalah "Do not grieve, my friend, my dearest friend. I am ready to go. And John, it will not be long."

1. Eloise dan Abelard
http://hermawayne.blogspot.com

Ini adalah cerita cinta antara seorang guru dan muridnya. Pasangan ini hidup di Prancis sekitar abad ke-12. Peter Abelard adalah seorang profesor dan ahli teologi yang jatuh cinta pada muridnya sendiri, yaitu Eloise. Peter menumpang di rumah pamannya Eloise yang juga mengasuh Eloise. Paman Eloise ini sangat mengagumi peter. Namun percintaan ini membuat paman Eloise, Canon Fulbert marah. Mereka kemudian melarikan diri karena Eloise ternyata telah mengandung anak Peter. Namun apa daya, akhirnya keadaan juga yang memisahkan mereka, karena Peter Abelard harus hidup sebagai pendeta. Namun dengan hidup terpisah, tidak membuat cinta mereka luntur. Mereka terus menulis surat, puisi, cerita tentang cinta mereka sampai pada akhirnya mereka meninggal dan dikubur bersama di Paris. Banyak yang percaya surat-surat cinta mereka masih menjadi inspirasi bagi sebagian penulis kisah cinta

Makan Koran,kebiasaan baru di Inggris !

Posted: 03 Apr 2011 08:37 PM PDT

Begitu isinya dilalap habis, biasanya, koran langsung ditumpuk dan kalau sudah banyak dijual kiloan. Namun, ide awak redaksi Metro, sebuah koran yang terbit di Inggris, dan sejumlah ahli makanan benar-benar melompat keluar dari pakem itu.


Mungkin terinspirasi Willy Wonka, tokoh dalam film Chocolate Factory, yang membuat segala sesuatu di sekitar kita bisa dimakan, mereka menciptakan bentuk koran Metro yang bisa dimakan.

Seperti dilansir situs Metro.co.uk, Jumat (1/4), kerja sama itu menghasilkan koran yang bisa dimakan. Jadi begitu habis dibaca, koran tak perlu dibuang, tetapi dimakan isinya.

Heston Blumenthal, si ilmuwan kuliner, punya peran besar dalam mewujudkan ide unik ini. "Koran yang bisa dimakan ini sedikit banyak merupakan obsesi saya," katanya.

Soal rasa bagaimana? Para relawan sudah mencabik-cabik koran itu dengan gigi mereka dan menelannya. Mereka pun menganggukkan kepala dan menilai koran itu lezat.

Tentu saja produksi koran itu tidak hanya membutuhkan editing yang ketat, tetapi pengolahan adonan yang cermat pula. Adonan itu sendiri terdiri atas tepung maizena, minyak sayur, permen arab, air dan asam sitrat yang dimasak hingga menjadi pasta liat dan dibentuk menjadi lembaran.

Pasta itu kemudian ditaburkan ke lembaran tipis itu melalui kasa sutra yang diatur sedemikian rupa menjadi judul, foto dan artikel.

Proses pencetakannya membutuhkan beberapa jam. Beberapa detik dibutuhkan untuk mencetak koran lezat ini. Untuk mengeringkannya butuh waktu sedikit lama. Untuk polesan terakhir, koran itu diberi aroma vanila uang baunya lembut.

Charles Bouquet, dari Edible Paper Company, mengatakan proyek itu akan mendorong kebiasaan daur ulang dalam masyarakat. "Kami berharap ini memberikan tambahan aroma pada berita dan menyajikan menu isu-isu terkini yang lebih berwarna.

Nemu lukisan di bak sampah, tau-tau berharga jutaan dolar

Posted: 03 Apr 2011 08:34 PM PDT


Elizabeth Gibson, sedang berjalan-jalan pagi pada tahun 2003 ketika dia melihat lukisan di tempat sampah. Meskipun ia tidak mengerti tentang seni, ia percaya bahwa lukisan ini memiliki nilai. Dia kemudian mencoba yang terbaik untuk menemukan informasi apapun tentang hal ini lukisan.

pencariannya infonya tidak berakhir sia-sia. setelah empat tahun, dia mengetahui dari situs, 'antique roadshow' yang mengatakankan ada sebuah karya lukisan yang hilang dicuri pada tahun 1989,yang kemudian di ketahui sebagai lukisan yang di temukan Eisabeth di tempat sampah tersebut. lukisan itu kemudian dikenal sebagai 'personajes tres', sebuah karya abstrak oleh Rufino Tamaya (1899-1991).

Elizabeth kemudian menerima uang $ 15.000 untuk mengembalikan lukisan ditambah persentase dari penjualan lukisan yang dijual ke kolektor pribadi tak dikenal Amerika yang membeli seharga $ 1.049.000.

kayaknya pemulung di barat sana berprospek bagus... hehehe...


sumber : theuniquenews.blogspot.com
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Presiden Kedua Indonesia Syafruddin Prawiranegara Belum Juga Jadi Pahlawan Nasional

Posted: 03 Apr 2011 08:06 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BUKIT TINGGI -- Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, mengemukakan rencana mengusulkan kepada pemerintah pusat untuk menetapkan Mr. Syafruddin Prawiranegara sebagai pahlawan nasional.

'Sosok Syafruddin Prawiranegara layak untuk diusulkan sebagai pahlawan nasional karena banyak nilai keteladanan yang bisa diambil dari pribadinya,' kata Irwan Prayitno pada Seminar nasional mengenang satu abad Syafruddin Prawiranegara di Istana Bung Hatta Bukittinggi, Ahad.


Mr. Syafruddin yang dikenal ketua Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) merupakan pribadi yang memiliki integritas, multi talenta, kritis, tegas, dan terbuka. 'Pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan segera mengirimkan surat pengusulan Syafruddin Prawiranegara sebagai pahlawan nasional kepada Menteri Sosial,' katanya.

Tugas yang dilakukan Syafruddin sebagai ketua PDRI selama 207 hari merupakan bagian tidak terpisahkan dari perjuangan bela negara. 'Jika kita menggunakan cara pandang saat ini maka Syafruddin sangat pantas menjadi pahlawan nasional,' kata dia.

Selain itu, lanjut dia, jika Syafruddin ditetapkan sebagai pahlawan nasional perjuangan yang dilakukannya akan menjadi contoh dan model untuk bisa diteladani. Sebelumnya, berdasarkan Kepres nomor 28 tahun 2006 ditetapkan setiap tanggal 19 Desember diperingati sebagai hari bela negara untuk memperingati deklarasi PDRI oleh Syafruddin Prawiranegara di Sumatera Barat pada tahun 19 Desember 1948.

Redaktur: Stevy Maradona
Sumber: Antara

0 komentar:

Posting Komentar