Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 08 April 2011

Akhirnya, Ada Sistem Peringatan Bullying Facebook



TEMPO Interaktif, Jakarta - Seorang ayah telah mengembangkan sistem peringatan bullying pertama di dunia untuk Facebook. Sistem itu memindai teks dan menandai perilaku kasar.

Perangkat lunak keluaran konsultan NHS, Paddy Clarke, itu memindai wall dan inbox untuk kata-kata dan frase pemicu seperti 'gay' dan 'gemuk' dan memperingatkan orang tua ketika kata-kata itu muncul.

Ayah empat anak itu menemukan idenya setelah membaca serangkaian cerita horor cyber-bullying.

Clarke, 48, mengatakan dia berharap sistemnya - disebut 'Know Diss' - akan menjaga anak-anak aman dari gangguan online.

Dia berkata: "Bullying kini telah hilang dari taman bermain dan masuk ke rumah anak-anak. Anak-anak merasa aman mengirim pesan yang kejam di kamar mereka. Hal ini cukup mengerikan."

"Cyber-bullying sangat dibicarakan pada saat ini, terutama setelah beberapa kasus tragis di mana anak-anak muda bunuh diri karenanya."

"Sulit untuk percaya tetapi software ini adalah satu-satunya di dunia yang melakukan pencarian teks di situs jejaring sosial untuk melindungi anak-anak."

"Know Diss adalah konsep yang sangat sederhana. Ini juga merupakan kemitraan antara orang tua dan anak karena seseorang tidak dapat mendaftar tanpa yang lain."

Clarke, seorang konsultan pemulihan sakit di Gloucestershire Royal Hospital di Gloucester, bergabung dengan temannya Alan Saul untuk merancang dan mengimplementasikan Know Diss, yang dikenai biaya £ 12 untuk berlangganan setahun.

DAILY MAIL | ERWIN Z

0 komentar:

Posting Komentar