Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 05 Maret 2013

Terbaru..! Daftar 10 Orang Terkaya Di Duniai Tahun 2013 Versi Forbes

img

Majalah Forbes kembali merilis orang terkaya di planet bumi di awal tahun ini. Dalam Forbes Billionaires list 2013, terdapat 1.426 nama dengan total kekayaan mereka mencapai US$ 5,4 triliun atau Rp 51.300 triliun, meningkat dibandingkan di 2012 sebesar US$ 4,6 triliun.

Dikutip dari Forbes, Selasa (5/3/2013), AS memimpin dengan jumlah miliuner terbanyak yaitu mencapai 442 orang miliuner, kemudian diikuti oleh Asia Pasifik yang mencapai 386 orang.

Sementara Eropa dan Amerika Latin berada di posisi 3 dan 4 dengan jumlah miliuner masing-masing mencapai 366 dan 129 orang. Terakhir, Timur Tengah mencatatkan 103 miliuner.

Yuk lihat siapa saja orang terkaya di muka bumi ini:

10. Christy Walton

img
Foto: Forbes

Wanita berumur 58 tahun ini merupakan salah satu pemilik toko ritel terbesar di dunia yakni Wal Mart. Menurut Forbes, kekayaan Christy adalah US$ 28,2 miliar atau Rp 267,9 triliun. Christy merupakan orang terkaya nomor 6 di AS.

Tahun lalu, wanita ini disebut mendapatkan dividen US$ 430 juta dari kepemilikannya di Wal Mart.

9. Bernard Arnault

img Foto: Forbes

Pria berumur 63 tahun ini merupakan pemilik merek mewah terkenal Prancis yaitu Louis Vuitton (LVMH). Orang terkaya kedua di Prancis ini memiliki kekayaan US$ 29 miliar atau sekitar Rp 275 triliun per Maret 2013.

Bernard juga merupakan orang paling berpengaruh nomor 56 versi Forbes.

8. Liliane Bettencourt

img
Foto: Forbes

Liliane sudah berusia 90 tahun, bisnisnya adalah lewat perusahaan kosmetik L'Oreal yang juga membuka pabrik terbesar di Indonesia. Wanita ini merupakan orang paling kaya di Prancis.

7. Li Ka-Shing

img
Foto: Forbes

Pria berumur 84 tahun ini merupakan satu-satunya orang Asia yang masuk 10 besar orang terkaya di dunia. Menurut Forbes, nilai kekayaan Li mencapai US$ 31 miliar Rp 294,5 triliun. Pria asal Hong Kong ini merupakan orang terkaya di negaranya, dan juga nomor 31 orang paling berpengaruh di dunia.

Perusahaan-perusahaan yang membuat Li kaya antara lain Cheung Kong, Hitchison Whampoa, dan Husky Energy. Perusahaan miliknya mempekerjakan 260 ribu pegawai di 52 negara.

6. Charles dan David Koch

img
Foto: Forbes

Kedua bersaudara ini memiliki kekayaan masing-masing US$ 34 miliar atau Rp 323 triliun per Maret 2013. Keduanya menjalankan bisnis lewat Koch Industries yang ebrgerak di bidang gas alam dan kimia. Charles masuk sebagai orang paling berpengaruh di dunia nomor 41 versi Forbes. Keduanya juga masuk 5 besar orang terkaya di AS.

5. Larry Ellison

img
Foto: Forbes

Pria berumur 68 tahun ini merupakan bos dari perusahaan teknologi yakni Oracle di AS. Menurut Forbes, jumlah kekayaan Larry mencapai US$ 43 miliar atau sekitar Rp 408,5 triliun. Di AS, Larry merupakan orang terkaya ketiga.

4. Warren Buffet

img Foto: Forbes

Buffet baru-baru ini membeli perusahaan saus tomat bermerek Heinz dengan nilai US$ 28 miliar atau Rp 266 triliun. Menurut Forbes, pria berumur 82 tahun ini memiliki kekayaan US$ 53,5 miliar atau sekitar Rp 508,2 triliun per Maret 2013 ini.

Forbes juga memasukkan Buffet sebagai orang paling berpengaruh di dunia nomor 15. Di AS, Buffet merupakan orang terkaya nomor 2 setelah Bill Gates. Buffet bisa kaya lewat perusahaan investasinya yaitu Berkshire Hathaway.

3. Amancio Ortega

img
Foto: Forbes

Pria berumur 76 tahun asal Spanyol ini terkenal dengan usahanya yaitu toko pakaian Zara yang sudah mendunia saat ini. Ortega merupakan orang terkaya nomor satu di Spanyol. Menurut Forbes jumlah kekayaan Ortega mencapai US$ 57 miliar atau Rp 541,5 triliun per Maret 2013 ini.

2. Bill Gates

img
Foto: Forbes

Pendiri perusahaan terkemuka Microsoft ini menurut Forbes memiliki kekayaan US$ 67 miliar atau Rp 636,5 triliun per Maret 2013. Pria berumur 57 tahun ini pada tahun lalu juga menempati posisi kedua, namun di AS, Gates menjadi orang nomor satu terkaya di negara tersebut. Forbes juga menempatkan Gats sebagai orang paling berpengaruh dan berkuasa nomor 4 di dunia.

Sepanjang hidupnya, Gates telah menyumbangkan kekayaannya sebesar US$ 28 miliar atau sekitar Rp 266 triliun untuk kegiatan sosial melalui yayasan yang dikelolanya bersama istri. 

1. Carlos Slim Helu

img Foto: Forbes

Pria asal Meksiko ini masih memegang puncak tertinggi orang dengan kekayaan paling besar di dunia. Menurut Forbes, nilai kekayaan pengusaha industri telekomunikasi ini mencapai US$ 73 miliar atau Rp 693 triliun per Maret 2013. Pria berumur 73 tahun tahun lalu juga masuk nomor 11 orang paling berkuasa dan berpengaruh di dunia.

Carlos menjadi orang terkaya nomor satu di dunia dalam 4 tahun berturut-turut.

Sumber : detik.com



0 komentar:

Poskan Komentar