Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 03 Maret 2013

KPU Jabar: Aher-Deddy menang satu putaran

KPU Jabar: Aher-Deddy menang satu putaran
Aher-Deddy. ©2013 Merdeka.com/dwi narwoko

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilgub Jabar 2013, Minggu (3/3). KPU menetapkan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jabar terpilih periode 2013-2018.

Pasangan nomor 4 tersebut dinyatakan sebagai pemenang karena telah memenuhi ketentuan yang ditetapkan KPU, di mana keduanya mengantongi 32,39 persen. Karena telah melewati 30 persen plus satu suara, Aher-Deddy dinyatakan menang dalam satu putaran.

Di urutan nomor 2, ada Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dengan 28,41 persen suara. Sedangkan satu peringkat di bawahnya ada Dede Yusuf dan Lex Laksamana dengan 25,24 persen.

Selanjutnya, pasangan Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim mengantongi 12,17 persen. Di posisi terakhir ada pasangan independen Dikdik Mulyana dan Cecep NS Toyib dengan 1,79 persen suara.

Penetapan Cagub dan Cawagub Jabar terpilih disampaikan oleh Kabag Hukum dan Teknis KPU Jabar Teppy W Dharmawan. Melalui rapat yang dihadiri semua saksi dari 5 pasangan calon dan komisioner KPU di Jawa Barat disebutkan bahwa, "Menerbitkan dan mengumumkan di mana kandidat mengantongi 30 persen dari suara sah dinyatakan sebagai pasangan calon terpilih."

Meski begitu, ada kandidat yang tidak puas dan tidak menandatangani hasil rekapitulasi tersebut. Jadi kesepakatan hanya ditandatangani oleh saksi dari nomor urut 1, 3 dan 4. Sementara nomor urut 2 dan 5 memilih walk-out usai membacakan keberatan.

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar