Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 06 Maret 2013

Presiden Venezuela Hugo Chavez Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker

Presiden Venezuela Hugo Chavez

Hugo Chavez meninggal dunia akibat penyakit kanker pada Selasa sore, 5 Maret 2013, waktu setempat. Selama dua tahun, presiden Venezuela ini telah berjuang melawan kanker dengan menjalani beberapa kali operasi dan perawatan di Kuba.

Diberitakan Reuters, Chavez meninggal di usia 58 tahun setelah memimpin Venezuela selama 14 tahun. Semenjak didiagnosis menderita kanker pada Juni 2011, dia telah menjalani empat kali operasi di Kuba. Operasi terakhir dilakukan pada Desember tahun lalu.

Sejak operasinya yang terakhir itu, presiden yang belakangan jadi botak akibat kemoterapi itu tidak pernah terlihat lagi di depan publik. "Ini adalah momen kesedihan yang mendalam," kata Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, saat mengumumkan kematian Chavez di televisi.

Oleh para pendukungnya, Chavez dikenal karena gayanya yang karismatik, anti Amerika, pandai berpidato, dan dicintai karena kebijakan minyaknya yang berujung pada subsidi makanan dan medis bagi jutaan rakyat miskin di negeri itu.

Namun, kelompok oposisi menganggap Chavez adalah pemimpin diktator yang sering salah menerapkan kebijakan ekonomi yang akhirnya merugikan negara dalam hal pendapatan minyak.

Chavez baru saja memenangkan pemilu yang kembali mengangkatnya sebagai presiden pada Oktober tahun lalu. Menurut konstitusi Venezuela, dengan kematian Chavez, berarti harus dilakukannya lagi pemilu baru dalam waktu 30 hari, karena dia belum sempat disumpah. Kepemimpinan sementara akan diambil alih oleh Maduro.

Sumber: viva.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar