Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 07 Maret 2013

LIGA CHAMPIONS : Juve ke Perempat Final dengan Sempurna

AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO
Penyerang Juventus, Alessandro Matri, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Celtic pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Rabu atau Kamis (7/3/2013).

Juventus kembali meraih kemenangan atas Celtic. Tampil di Juventus Stadium, Turin, Rabu atau Kamis (7/3/2013) dini hari WIB, Juve menang 2-0 sekaligus unggul agregat 5-0 melawan Celtic.


Unggul 3-0 pada pertemuan pertama membuat Pelatih Antonio Conte menyimpan beberapa pemain kunci pada laga ini. Tercatat, empat pemain yang biasa tampil sebagai pemain inti dicadangkan Conte.

Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah, Mirko Vucinic, dan Sebastian Giovinco harus merelakan tempatnya diambil Luca Marrone, Federico Peluso, Alessandro Matri, dan Fabio Quagliarella.

Keputusan Juventus ini membuat Celtic memegang kendali permainan pada awal pertandingan. Pada menit ke-9, Celtic membuka kesempatan melalui sepakan Baram Kayal. Namun, tendangan pemain Israel itu bisa diblok Leonardo Bonucci dengan sempurna.

Juventus sendiri tampil seperti pada pertemuan pertama dengan lebih banyak menunggu untuk melancarkan serangan balik. Memasuki menit ke-15, Fabio Quagliarella memperoleh peluang mencetak gol. Mendapatkan ruang bebas di luar kotak penalti, Quagliarella melepaskan tembakan yang ternyata masih menyamping dari gawang Fraser Forster.

Pada menit ke-24, Juventus akhirnya mampu membuka keunggulan. Berawal dari sepakan Quagliarella yang sempat mengenai kaki Kelvin Wilson, membuat bola sulit diamankan Forster. Bola muntah lantas dimaksimalkan Matri untuk merobek jala Celtic.

Juventus kini unggul 1-0 sehingga membuat agregat menjadi 4-0 atas Celtic. Jika ingin lolos, maka Celtic butuh minimal empat gol dan harus menjaga gawangnya dari kebobolan.

Peluang Celtic kembali tercipta pada menit ke-28. Tendangan keras Kris Commons berubah arah setelah menyentuh Gary Hooper. Gianluigi Buffon yang terkecoh dengan cekatan bisa melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga gawangnya tetap "perawan".

Sepuluh menit jelang turun minum, Celtic kembali mengancam gawang Juventus. Berhasil mengecoh Leonardo Bonucci, Giorgios Samaras memberikan umpan silang ke tiang jauh. Namun, Gary Hooper gagal menggapai umpan tersebut sehingga bola ke luar lapangan permainan. Pertandingan babak pertama berakhir dengan keunggulan Juventus 1-0.

Seusai jeda, Juventus perlahan mulai mampu meladeni permainan Celtic. Kesempatan Quagliarella hampir saja menambah gol untuk Juventus pada menit ke-49, andai tak diselamatkan Forster.

Pada menit ke-65, Quagliarella tak menyia-nyiakan kembali peluang mencetak gol. Umpan Arturo Vidal dengan mudah mampu diselesaikan Quagliarella untuk mengubah skor menjadi 2-0 untuk Juventus.

Skor ini tak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Juventus menang 2-0 sekaligus melengkapi agregat menjadi 5-0 atas Celtic untuk lolos ke babak perempat final.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2):
1-Gianluigi Buffon; 15-Andrea Barzagli, 39-Luca Marrone, 19-Leonardo Bonucci; 20-Simone Padoin, 23-Arturo Vidal (33-Mauricio Isla 66), 21-Andrea Pirlo (24-Emanuele Giaccherini 69), 6-Paul Pogba, 13-Federico Peluso (22-Kwadwo Asamoah 59); 27-Fabio Quagliarella, 32-Alessandro Matri
Pelatih: Antonio Conte

Celtic (4-5-1): 1-Fraser Forster; 2-Adams Matthews (49-James Forrest 52), 6-Kelvin Wilson, 33-Baram Kayal, 3-Emilio Izaguirre; 15-Kris Commons (11-Lassad Nouioui 73), 67-Victor Wanyama (4-Eve Ambrose 46), 16-Joe Ledley, 21-Charlie Mulgrew, 9-Giorgios Samaras; 88-Gary Hooper
Pelatih: Neil Lennon

Wasit: Firat Aydinus

0 komentar:

Posting Komentar