Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 09 Maret 2013

Woww ... Murah Banget, Terbang Hanya Rp 188.000...



Calon penumpang sedang antre di Kiosk on the Road Citilink yang berada di halaman parkir fX Lifestyle Xnter, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta, Sabtu (2/3/2013).

Terbang kini kian murah
. Tak sampai Rp 200.000, Anda sudah bisa pergi hingga ke belasan destinasi lewat promo tiket pesawat yang sedang ditebar maskapai Citilink.

Promo seharga Rp 188.000 ke seluruh destinasi dengan periode terbang 1-31 Mei 2013, bisa Anda dapatkan pada 2 dan 3 Maret 2013 baik melalui pemesanan via laman web Citilink, maupun loket berjalan berupa mobil keliling yang pada pekan ini singgah di fX Lifestyle X'nter, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta.

"Promo ini memang kita adakan lewat website, travel agent, gerai Citilink, dan mobil keliling yang ada di mal fX sekarang. Kali ini promonya Rp 188 ribu ke semua destinasi," ujar VP Marketing Communications PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandoyo, kepada Kompas.com melalui telepon di Jakarta, Sabtu (2/3/2013) malam.

Mobil keliling atau Kiosk on The Road (loket berjalan) yang berada di pelataran parkir fX mal melayani calon penumpang yang ingin langsung melakukan transaksi pemesanan tiket. Jangan takut ketinggalan, karena pada 2 hari ini, mobil akan beroperasi hingga pukul 24.00.

"Citilink Kiosk on the Road yang di FX mal ini sudah kali keempat ya kita laksanakan. Kalau weekend memang biasanya kita adakan midnight sale," katanya.

Kiosk on the road, lanjut Aristo, berbeda dengan pembelian cara lain, karena calon penumpang bisa mendapatkan keuntungan seperti Citilink Shield, yaitu asuransi dari Citilink jika terjadi kehilangan barang pada penumpang dan penundaan penerbangan. Penumpang pun bisa mendapatkan pelayanan dari Citilink Cafe.

Untuk bisa mendapatkan promo tiket pesawat pada mobil keliling ini cukup mudah, Kompas.com sempat mencobanya. Calon penumpang tinggal mengambil kupon yang tertulis nomor antrean dan selebaran berisi destinasi yang ditawarkan.

Setelah itu, silahkan menunggu nomor antrean Anda dipanggil oleh petugas penjaga. Setelah dipanggil, barulah dekati si mobil. Di sana ada beberapa operator yang akan melayani pemesanan tiket pesawat. Calon penumpang hanya menyebutkan tujuan yang diinginkan. Penumpang yang ikut dalam perjalanan harus mengisi beberapa formulir, setelah itu mengurusi pembayaran. Kemudian, bukti transaksi akan didapat. Setelah itu, tinggal bersiap menunggu waktu terbang tiba. Selamat berlibur.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar