Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 06 Maret 2013

Indosat Jor-joran di Paket Data dan Bundling

Booth Indosat di Mega Bazaar Computer 2013
Booth Indosat di Mega Bazaar Computer 2013
Indosat turut meramaikan gebyar Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 dengan menggelar diskon besar pada layanan bundling dan paket Internet Indosat.

Program khusus tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan data pelanggan yang semakin meningkat seiring pesatnya pertumbuhan pengguna gadget dan smartphone di Tanah Air.

Selama MBC 2013, Indosat menawarkan paket bundling dengan produk ponsel pintar dan tablet Samsung, Polytron, LG, HTC, Lenovo dan Venera, dengan benefit langsung paket layanan Internet Indosat selama enam bulan gratis. Benefit itu termasuk kuota data 500 MB dan layanan Indosat Super Wi-Fi unlimited.

Untuk menggenjot trafik data, Indosat juga memperkenalkan sejumlah paket bundling khusus Internet, seperti bundling BlackBerry paket BB Gaul dengan tarif Rp49 ribu per empat bulan, bundling Nokia Asha dengan paket Internet 250 MB, dan Indosat Super WiFi dengan tarif Rp20 ribu per enam bulan.

Bundling Nokia Lumia 510 menawarkan paket gratis Internet kuota 500 MB dengan tarif Rp49 ribu per tiga bulan, termasuk plus layanan Indosat Super Wi-Fi.

Sementara itu, untuk bundling Huawei dan Alcatel, pelanggan akan mendapatkan paket Internet kuota 250 MB, Indosat Super Wi-Fi dengan tarif Rp20 ribu per enam bulan.

"Paket bundling ini memberikan solusi kenyamanan telekomunikasi dan akses cepat dengan Indosat Super WiFi," jelas Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat, di sela MBC 2013, Rabu 6 Maret 2013.

Mentari Optima 49

Selain program bundling, Indosat juga memperkenalkan paket Internet anyar melalui Mentari Optima 49.

Program yang berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru ini memberikan benefit gratis komunikasi pesan instan WhatsApp unlimited gratis selama 12 bulan.

Dengan program ini, pelanggan dapat memilih paket BB atau paket smartphone dengan tarif Rp49 ribu per dua bulan.

Sementara bagi penggandrung perangkat BlackBerry, Indosat juga menyuguhkan paket BB 49 ribu per dua bulan, di mana pelanggan bisa mencicipi paket BB Gaul (akses jejaring sosial dan chatting), 200 menit nelpon ke semua operator, 400 SMS, dan akses Indosat Super Wi-Fi.

Sementara itu, tersedia pula paket data ponsel pintar, yakni dengan Rp49 ribu per dua bulan, pelanggan mendapatkan Internet 1,5 GB dengan kecepatan 7,2 Mbps, plus 200 menit nelpon gratis ke semua operator, 400 SMS, dan akses Indosat Super Wi-Fi. (eh)

Sumber : viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar