Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 01 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Cuplikan Adegan Hot Di Film "Arwah Kuntilanak Duyung"

Posted: 30 Nov 2011 01:37 AM PST

Film Arwah Kuntilanak Duyung yang di perankan oleh pasangan mantan suami istri yaitu Saipul Jamil dan Dewi Persik akan tanyang di bioskop kesayangan anda pada akhir tahun ini. Film yang berjendre horor ini menampilkan adegan-adegan hot antara Saipul dan Depe. Film tersebut juga mengankat kisah nyata Tol Cipularang KM 92, dimana pernah menjadi TKP dari meninggalnya Almarhum Virginia istri Saipul Jamil.

Kakek Sakti Pemakan Bedak dan Sabun

Posted: 30 Nov 2011 01:34 AM PST

Bagi orang lain, perbuatan ini dianggap tidak masuk akal dan bisa mempengaruhi kesehatan. Tapi bagi saya, itu menjadi menu harian sejak 17 tahun lalu," kata Mohd Razali Ishak (63) yang memiliki kebiasaan unik menjadikan sabun dan bedak sebagai makanan favoritnya.

Bapak sembilan anak ini awalnya hanya makan bedak. Tapi, seperti dikutip myMetro, Mohd Razali mulai menambahkan 'menu' eksotiknya dengan memakan sabun mandi sejak tujuh bulan lalu.

Mohd Razali makan sabun mandi sejak tujuh bulan lalu

"Saya mulai makan sabun mandi setelah tertarik melihat bentuk dan baunya,'' kata Mohd Razali. ''Setelah menggigitnya sedikit, saya rasakan sabun begitu enak. Sejak itu, sabun mulai menjadi makanan harian.

Awal mulanya suka mengkonsumsi bedak juga sama. Mohd Razali awalnya suka dengan bau harum bedak. ''Kini, saya bisa menghabiskan dua atau tiga botol bedak 100 gram sehari, "katanya ketika ditemui di rumah anaknya di Padang Rengas, Kuala Kangsar, Malaysia.

Beberapa warga menganggap Mohd Razali sudah gila karena kebiasaan makan sabun sangat tidak masuk akal. Bahkan, istri dan anak-anaknya juga berpikiran serupa.

"Bukan hanya tetangga sekampung, bahkan anak-anak termasuk istri juga mengatakan saya gila,'' kata Mohd Razali. ''Setelah gagal meyakinkan mereka, saya memutuskan pergi menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Hasilnya menyebutkan saya waras.''

Diganti Tepung
Mohd Razali mengaku tidak tahu mengapa dia punya kebiasaan unik tersebut. Dia makan sabun dan bedak bukan untuk mencari popularitas.

Mohd Razali juga pernah menemui 'orang pintar' karena khawatir kebiasaan uniknya ini terkait dengan unsur mistis. Dia menemui 'orang pintar' setelah gagal mendapatkan jawaban dari dokter manapun. Tapi, Mohd Razali akhirnya pasrah pada Tuhan karena 'orang pintar' juga gagal memberikan solusi.

"Istri (Rohani Yusup, 57 tahun) dan anak-anak sudah putus asa menasehatkan saya supaya berhenti. Bahkan, istri pernah mencoba menempatkan tepung terigu dalam wadah bedak karena khawatir saya jatuh sakit karena makan bedak setiap hari,'' kenangnya. ''"Namun, usaha itu gagal karena saya dapat membedakan rasanya.''

Mohd Razali tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaannya saat makan bedak dan sabun. Tetapi jika sehari tidak menjamahnya, dia merasa gelisah seperti ada sesuatu yang tidak kena.

Diguna guna
Sementara sang anak, Roslinda (32), mengatakan dia dan saudaranya sudah letih memberitahu ayah mereka untuk menghentikan hobi uniknya tersebut.

"Kami percaya ayah menjadi begini akibat terkena guna-guna buatan orang yang menggunakan sihir atau ilmu hitam,'' katanya. ''Justru, saya harap ada pihak dapat membantu merawat penyakit 'unik' ayah ini.''

Roslinda mengatakan anak-anak Mohd Razali tidak mau ayah mereka meneruskan kebiasaan makan sabun dan bedak. Karena, mereka khawatir kebiasaan itu akan membahayakan kondisi kesehatan Mohd Razali yang kini sudah semakin tua.

Lihat sabun yg lebih 'enak' di sini !

Kakek Buta Panjat Pohon Kelapa Demi Hidupi Keluarga

Posted: 30 Nov 2011 01:23 AM PST


WAJO - Menderita kebutaan tidak membuat seorang pria di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, putus asa menjalani hidup. Sehari-hari pria bernama Ambo Apu ini tetap bekerja demi menyambung hidup, bahkan gawean yang dilakoninya penuh risiko.

Kelihaian pria asal Dusun Data, Desa Wajoriaja, Kabupaten Wajo, ini membuatnya dinobatkan sebagai pemanjat pohon kelapa ulung di kampungnya.

Ambo Apu tetap setia menjadi pemanjat pohon kelapa milik para tetangganya meski upah yang diterima tidak sebanding dengan jerih payah dan bahaya yang mengancam. Upah seadanya itu harus cukup untuk menafkahi keluarga.

Pekerjaan sebagai pemanjat kelapa telah dilakoni Ambo Apu sejak puluhan tahun lalu. Warga kerap memanfaatkan Ambo Apu karena dia bisa mengetahui jenis kelapa tua dan muda meski kondisinya buta.

Memanjat pohon kelapa setinggi 20 meter tidak membuat Ambo Apu takut. Bahkan dia mengaku semakin senang jika pohon yang dipanjatnya lebih tinggi lagi. Pasalnya, dari ketinggian pohon, Ambo Apu lebih mudah menentukan tua dan mudahnya sebuah kelapa.

"Tidak susah memanjat kelapa karena sangat mudah ditentukan yang mana muda dan tua," jelas Ambo Apu, Senin (28/11/2011).

Ambo Apu mengaku tidak memiliki pilihan lain selain memetik kelapa untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. "Mau apalagi saya, tidak pernah sekolah dan tidak punya keahlian selain memanjat kelapa. Daripada pergi mengemis," ujarnya.

Untuk satu pohon kelapa, Ambo mendapat upah antara Rp2.000 hingga Rp4.000, tergantung dari banyaknya buah. Biasanya Ambo Apu mampu memanjat hingga 20 pohon per hari. Dari setiap pohon kelapa, Ambo juga berhak mendapat dua buah kelapa.

Kagum dengan jerih payah Ambo Apu, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus Panaungi, pagi tadi datang dan memberikan bantuan. Yunus datang dari Kota Sengkang menempuh perjalanan sekira dua jam.

Dikunjungi pejabat, Ambo Apu mengaku senang. Sebagai warga miskin, pria tua yang masih tampak sehat itu merasa diperhatikan.

Botol Tembakau Cina, Laku Dengan Harga Rp 28 Milliar

Posted: 30 Nov 2011 01:23 AM PST

Botol Tembakau CinaDengan tinggi hanya tiga inci, miniatur botol tembakau Cina mengejutkan dunia seni setelah laku dijual seharga 2 juta poundsterling (Rp 28,6 milliar).


Para kolektor sepertinya begitu ingin memiliki artefak yang sangat berharga
ini, dan saling bersaing dalam penawaran sehingga membuat harganya naik
lima kali lipat dari perkiraan pra-penjualan 400 ribu poundsterling (Rp 5,7 milliar).


Barang antik dari abad ke-18 ini akhirnya berhasil menjadi milik seorang kolektor swasta di Asia melalui telepon seharga 2 juta poundsterling, menghancurkan rekor dunia untuk sebuah botol tembakau yang sebelumnya dicetak 18 bulan lalu.


Botol tembakau ini dihiasi dengan adegan dekoratif lanskap Cina dan potret seorang wanita muda, serta memiliki sumbat botol dari mutiara. Botol ini diciptakan dalam bengkel Istana Kekaisaran di Peking (sekarang Beijing) selama pemerintahan Kaisar Qianlong.


Alasan kenapa botol-botol tembakau ini menjadi incaran para kolektor karena para pengrajin masing-masing menggunakan berbagai macam teknik berebeda untuk membuat setiap objek.


Jade, kaca, gading, pernis, porselin, perunggu, perak dan batu, adalah bahan-bahan yang digunakan untuk menciptakan warna-warna cerah yang menghias masing-masing objek.


Diketahui, tembakau menjadi populer di Cina selama awal abad ke-17 dan selama pemerintahan Kaisar Qianlong antara tahun 1736 dan tahun 1795, produksi botol tembakau in berada di puncaknya.



0 komentar:

Posting Komentar