Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 30 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kim Kardashian Cerai Karena Yoga Bareng Pria Bugil?

Posted: 29 Nov 2011 09:45 PM PST


Dok. E!
Jakarta – Episode pertama reality show terbaru Kim Kardashian menampilkan socialite itu diajari yoga oleh seorang pria tanpa busana. Aktivitas itu tentu saja membuat suaminya, Kris Humphries marah besar. Gara-gara itukah mereka cerai?

Seperti dikutip dari New York Post, aktivitas Kim yoga bareng seorang instruktur pria yang tidak mengenakan busana itu ditampilkan di reality show ‘Kourtney & Kim Take New York’. Acara tersebut merupakan reality show baru keluarga Kardashian setelah ‘Keeping Up With the Kardashian’.

Dalam reality show yang tayang perdana Minggu (27/11/2011) malam lalu itu tampak Kim dan Kourtney tengah yoga bersama beberapa teman. Seorang pria tanpa busana menjadi instruktur yoga mereka. Yoga bersama itu dilakukan di kamar hotel yang memang jadi kediaman sementara Kim dan Kris Humphries.

Kris yang baru saja masuk ke kamar tersebut langsung emosi melihat aktivitas yoga yang dilakukan istrinya itu. “Ini menjijikkan. Ini rumahkau, ini tidak menghargaiku,” kesal pria yang digugat cerai Kim, 72 hari setelah menikah itu.

Melihat sang suami marah, Kim ikut emosi. “Kamu sangat tidak dewasa, aku tidak tahan,” ketusnya.

Pertengkaran pun terjadi, Kris membalas ucapan Kim dengan kemarahan juga. “Kamu tidak tahan? Aku juga tidak tahan. Aku merasa tidak nyaman saat masuk. Aku hampir muntah,” ucapnya.

Kemarahan Kris semakin menjadi-jadi. Pebasket itu sampai mengatakan ia tidak mau lagi ada Kourtney di rumah mereka.

“Kourtney tidak bisa tinggal bareng kita lagi. Aku akan membayar sebuah kamar untuknya di lantai berbeda,” begitu katanya.

Pada akhirnya, Kris yang tidak tahan tinggal bersama istri dan kakak iparnya. Ia kemudian meninggalkan sang istri dan kembali ke kampung halamannya di Minnesota.

“Aku sangat sedih. Tapi Kris sangat mendukung karirku dan jika Minnesota adalah tempat terbaik untuknya bekerja, dia sebaiknya melakukannya,” jelas Kim setelah kemarahaannya mereda.

Beberapa bulan setelah aktivitas yoga dengan instruktur bugil itu dilakukan, Kim menggugat cerai Kris. Sampai saat ini persidangan cerai keduanya belum berjalan.

(eny/eny)

Rajin Rapikan Lemari Buat Anda Hemat Belanja

Posted: 29 Nov 2011 09:40 PM PST


Dok. Thinkstock
Jakarta – Gaji bulanan Anda sering habis hanya untuk berbelanja pakaian yang bahkan tidak pernah Anda pakai? Jangan biarkan sifat boros ini membuat Anda menghabiskan uang untuk barang-barang yang tidak perlu.

Hanya dengan merapikan kembali lemari baju, Anda bisa menghemat pengeluaran belanja setiap bulannya. Bagaimana caranya?

Kebiasaan membeli baju hampir setiap bulannya membuat lemari menjadi sangat penuh. Kondisi ini seringkali menyulitkan Anda untuk memilih baju untuk dipakai. Alhasil, Anda sering berpikir untuk membeli baju baru, padahal bisa jadi semua yang Anda butuhkan telah tersedia di dalam lemari. Hanya saja mereka terselip di antara busana lain.

Dengan lemari yang terlalu sesak, pakaian juga mudah rusak dan kusut. Untuk membantu Anda berhemat belanja pakaian, ikuti langkah yang dilansir eHow ini.

1. Coba Semua Koleksi Pakaian
Sebelum memutuskan pakaian yang akan Anda singkirkan, sebaiknya cobalah untuk memakainya terlebih dahulu. Perhatikan baik-baik model dan ukurannya, pastikan pakaian yang akan disimpan adalah pakaian yang benar-benar masih layak pakai.

2. Sumbangkan Baju yang Tak Pernah Dipakai
Anda bisa memberikan pakaian yang jarang dipakai kepada orang yang lebih membutuhkan. Anda juga bisa mengasah kreativitas dengan mendaur ulang beberapa pakaian dengan berbagai teknik padu padan busana.

3. Susun Pakaian
Susun pakaian berdasarkan jenis, model dan warna agar Anda lebih mudah saat mencarinya. Misalnya, pada bagian lemari atas, Anda bisa meletakkan celana, rok serta jeans, lalu pada lemari di bawahnya Anda bisa menyimpan kemeja, kaos dan sweater. Dengan begitu, Anda pun lebih mudah melihat busana apa yang sudah dan belum dimiliki, sehingga tidak ada item yang double.

4. Atur Penempatan Aksesori
Apakah Anda sering membeli kalung dengan tema warna dan model yang hampir mirip? Ini mungkin karena aksesori Anda bergelimpangan entah di mana, sehingga mengira kalung atau cincin yang dimaksud belum Anda punya dan akhirnya membelinya lagi. Untuk aksesori seperti ikat pinggang, coba untuk menambahkan paku pada belakang pintu lemari sebagai tempat untuk menggantung ikat pinggang. Tata yang rapi agar enak dipandang mata.

Sediakan wadah seperti kotak penyimpanan yang terbuat dari kanvas ataupun keranjang untuk menyimpan aksesori seperti tas tangan, sepatu, dan juga perhiasan sehingga tidak mudah tercecer. Selain terlihat rapih, wadah tersebut dapat memudahkan Anda dalam memilih jenis aksesori yang ingin digunakan.

5. Gantung Pakaian
Cobalah menggunakan lemari atau rak gantung untuk menyimpan busana Anda. Ini akan mempermudah Anda dalam mencari busana yang akan dikenakan. Sebaiknya gunakan hanger yang terbuat dari kayu daripada hanger kawat, karena hanger kayu dapat membantu menegakkan bentuk busana dan membuat busana Anda tidak mudah jatuh.

(hst/hst)

7 Tanda Pria Belum Bisa Lupakan Mantan Kekasihnya

Posted: 29 Nov 2011 09:35 PM PST


dok. Thinkstock   1 of 8   Next »   Jakarta – Mungkin Anda sedang dekat dengan seorang pria yang belum lama putus dari kekasihnya. Saat ini Anda tidak yakin apakah dia sudah benar-benar melupakan mantan kekasihnya itu. Cari tahu jawabannya di sini, seperti dirangkum dari Glamour.

‘Digital Perm’, Rambut Ikal Sensual Selama 4 Bulan

Posted: 29 Nov 2011 04:10 PM PST

Rambut panjang yang bergelombang selalu digemari dan menjadi tren. Seleb dunia seperti Kristen Stewart, Victoria Beckham dan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton menjadi role model untuk rambut ikal bergelombang yang tertata rapi.

Styling rambut di salon atau menggunakan roll di rumah merupakan cara untuk mendapatkan rambut ala seleb dunia tersebut. Namun menggulung rambut bagian demi bagian dengan roll tentu memakan waktu yang tidak sedikit. Jangan khawatir, kini ada sebuah teknik pengeritingan rambut yang lebih praktis dan tahan lama.

Seperti dilansir Daily Mail, tren terbaru dalam tata rambut itu adalah Digital Perm, merupakan teknik baru yang ditemukan di Jepang yang banyak digunakan stylist ternama di Inggris untuk mendapatkan gelombang rambut. Selain itu, Digital Perm juga sebagai solusi rambut rusak, kusut dan kusam.

Hal tersebut karena Digital Perm tidak membahayakan rambut, malah membuat rambut lembut dan mengkilap. Sebelum Digital Perm bekerja, rambut diberi perawatan terlebih dahulu. Kemudian, teknik penggulungan rambut dapat disesuaikan dengan keinginan.

Cara kerja Digital Perm, rambut diroll atau digulung dengan berbagai ukuran roll. Ukuran bisa dipilih, ingin gelombang yang cukup besar atau kecil. Setiap roll akan tersambung ke mesin digital untuk mengatur panas dan gelombang.

Digital Perm tidak hanya berlaku untuk rambut yang lurus, rambut ikal pun dapat diterapkan. Justru rambut ikal Anda yang kusut dan mengembang dapat lebih lebih rapi, halus dan berkilau.

Teknik Digital Perm dapat bertahan selama 4 bulan. Jika kembali melakukan Digital Perm tidak membahayakan rambut dan tidak membuat rambut rusak.

Christian B. Toth dari West End salon Eleven Hair merupakan hairstylsit yang membawa Digital Perm dari Jepang ke Inggris. Toth membawa Digital Perm ke London awal tahun ini, dan teknik pengeritingan rambut itu semakin terkenal.

“Para selebriti yang telah memberikan pengaruh pada rambut gelombang. Si kembar Olsen, Jennifer Aniston dan model Gisele Bundchen yang sering terlihat dengan rambut ikal yang lembut dan natural. Itu membuat rambut terlihat seksi,” ujar Toth.

“Wanita juga semakin menyukai rambut bergelombang, dan Digital Perm dapat menciptkannya untuk Anda. Digital Perm membuat rambut gampang ditata di rumah, membuat tampilan lebih alami dan seksi. Pelangganku dengan mudah dapat rambut bergelombang tanpa harus meroll rambut setiap hari,” tambahnya.

Pasti banyak wanita yang tertarik untuk mencobanya. Sayangnya, Digital Perm baru berkembang di Jepang dan Inggris.

3 Tahun Pacaran, Anne Hathaway Umumkan Pertunangan

Posted: 29 Nov 2011 04:05 PM PST

Tiga tahun berpacaran, Anne Hathaway akhirnya bertunangan dengan aktor Adam Shulman. Aktris berusia 29 tahun itu juga terlihat menggunakan cincin tunangannya yang didesain oleh Kwiat Heritage.

“We hit off immediately, tapi butuh waktu yang cukup lama untuk kami bersama,” ujar Anne seperti dikutip dari detikhot.

Pada awalnya, Shulman mendekatinya setelah Hathaway pulih dari empat tahun asmara yang berantakan dengan Raffaello Follieri pada pertengahan 2008. Butuh waktu lama sampai mereka benar-benar berpacaran karena satu sama lain menyangka keduanya memiliki kekasih.

Setelah menyadari keduanya sama-sama tak punya kekasih, mereka memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya sekarang bertunangan. Sejauh ini hubungan itu berjalan lancar. Menurut Anne, Shulman lebih “mellow” dibandingkan dengan cinta lamanya.

“Mellow tidak selalu dibuat untuk cerita yang bagus, tapi itu dibuat untuk hidup lebih baik. Aku sangat jatuh cinta padanya,” pungkas Anne.

3 Make-up Terbaru untuk Warnai Liburan Akhir Tahun

Posted: 29 Nov 2011 04:00 PM PST

Menjelang liburan akhir tahun, sejumlah brand kosmetik meluncurkan produk terbaru mereka. Bagi Anda kolektor atau pencinta make-up, sepertinya patut melirik tiga kosmetik terbaru dari Maybelline, Make Up For Ever dan Revlon ini!

1. New Color Sensational Moisture Extreme Lipcolor
Perkaya riasan bibir Anda dengan 24 ragam warna terbaru lipstik Color Sensational Moisture Extreme dari Maybelline. Warna-warna baru ini terbagi menjadi empat nuansa warna; Pink, Nude, Coral dan Red. Masing-masing kategori terdiri dari enam pilihan warna yang sesuai untuk rona kulit cerah, sawo matang sampai gelap.

Produk terbaru ini menghasilkan warna yang lebih hidup, nyata dan melekat sempurna hingga delapan jam karena diperkaya dengan pigmen murni. Teksturnya pun kini lebih lembut karena kandungan honey nectar-nya. Lipstik Maybelline dijual seharga Rp 35.000.

2. Wild & Chic Palette
Palet edisi khusus liburan dari Make Up For Ever (MUFE) ini terdiri dari enam warna eye shadow (bronze, khaki, light pink, brown black, metallic copper, black) dan satu eyeliner mini Aqua Eyes hitam. Eye shadow memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah dibaurkan namun tahan lama dengan hasil warna intens pada mata. Dikemas dalam tempat yang cukup unik berbentuk clutch dengan motif python warna hitam dan abu-abu.

3. Revlon PhotoReady Concealer
Concealer berbentuk stik ini membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah; seperti lingkaran gelap bawah mata, flek hitam atau bekas jerawat. Teksturnya mudah dibaurkan dan tidak terlalu creamy; cukup oleskan stik pada area yang bermasalah, lalu perlahan-lahan baurkan dengan jari tangan. Hasil akhirnya natural dan tidak membuat riasan terlihat cakey. Formulanya bebas minyak dan bebas wewangian, dengan kandungan SPF 20. Dapatkan produk terbaru dari Revlon ini, seharga Rp 63.000.

Ini Penyebab Tahun Pertama Pernikahan Penuh Cobaan

Posted: 29 Nov 2011 03:55 PM PST

Anggapan yang mengatakan bahwa usia awal pernikahan bukanlah usia yang mudah dilalui tampaknya terbukti benar. Para peneliti pun mengungkapkan alasan di balik anggapan tersebut. Apakah itu?

Seperti yang dikutip dari About, penelitian menunjukan bahwa tahun pertama dan kedua usia pernikahan dapat menghancurkan pernikahan. Penelitian yang bertajuk ‘The Connubial Crucible: Newlywed Years as Predictors of Marital Delight, Distress, and Divorce’ itu dilakukan oleh Ted L. Huston, John P. Caughlin, Renate M. Houts, Shanna E. Smith, Laura J. George, dan dipublikasikan dalam jurnal ‘The Journal of Personality and Social Psychology’.

“Penelitian ini menunjukkan kehidupan pada tahun kedua bagi pasangan yang baru menikah dapat mencerminkan kehidupan pernikahan mereka pada 13 tahun mendatang. Mereka yang sulit atasi perubahan rasa cinta, kasih sayang dan keyakinan lebih mungkin bercerai ketimbang mereka yang stabil,” ujar Dr Huston dari University of Texas di Austin.

Para peneliti juga menemukan perbedaan antara pasangan yang bahagia dan tidak bahagia tepat setelah pesta pernikahan selesai. Penelitian tersebut mengamati 156 pasangan yang menikah pada 1981. Lalu mereka menemukan hasilnya setelah 13 tahun kemudian, 68 pasangan bahagia, 32 pasangan tidak bahagia dan 56 telah bercerai.

Para pasangan yang bercerai, pada tahun pertama pernikahannya telah menunjukkan tanda-tanda kekecewaan dan perilaku negatif satu sama lain. Sedangkan pasangan yang masih menikah dan bahagia, mampu memiliki perasaan positif mengenai pasangannya pada tahun pertama dan kedua pernikahannya.

Jika Anda tertekan dengan pernikahan di tahun pertama, itu adalah hal normal. Namun yang terpenting adalah cara Anda dan pasangan mengatasi tekanan-tekanan tersebut. Menurut Dr Huston, kunci utama pernikahan bahagia adalah tetap menciptakan kehidupan pernikahan yang romantis.

Selain itu, para pasangan menikah juga harus tahu cara menangani masalah keuangan, pekerjaan rumah tangga, cara menghabiskan waktu luang dan waktu tepat untuk berhubungan seks. Selain itu mereka juga perlu belajar menghadapi saat bertemu dengan mertua, memahami perbedaan –agama, misalnya, belajar mengatasi konfilk serta mendiskusikan harapan di masa yang akan datang.

Daging Ayam & Telur Bisa Lindungi Otak dari Penuaan

Posted: 29 Nov 2011 03:50 PM PST

Menurut penelitian, diet kolin dipercaya bisa melindungi otak Anda dari pengaruh penuaan. Kolin adalah nutrisi penting untuk perkembangan otak dan fungsi pembelajaran atau memori. Nutrisi ini merupakan bahan dasar untuk membuat zat kimia pembentuk memori otak yang dikenal dengan acetylkolin.

Senyawa kimia itu berperan pada proses penyimpanan dan pemanggilan kembali memori, perhatian (atensi), maupun konsentrasi seseorang. Kolin banyak ditemukan dalam telur, daging ayam, ikan, daging sapi tanpa lemak, gandum, alpukat dan pisang.

Para peneliti dari Boston University menemukan, orang yang mengonsumsi banyak kolin memiliki hasil tes memori yang baik dan perubahan otak akibat penuaan tak telalu banyak terjadi. Hasil penemuan tersebut juga melaporkan bahwa diet yang Anda lakukan dapat mempengaruhi usia otak.

“Saya pikir pesannya adalah memakan makanan sehat dan seimbang pada pertengahan usia adalah hal penting,” ujar Dr Rhoda Au, peneliti senior seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Hasil tersebut didapat dari survei kesehatan yang dipelajari oleh Dr Au. Ia memberikan kuisioner diet kepada 1.400 orang dewasa berusia 36-83 antara 1991 dan 1995. Kemudian, antara tahun 1998 dan 2001, mereka menjalani tes memori dan menjalani scan otak.

Hasilnya, pria dan wanita di kuartal teratas untuk asupan kolin memiliki hasil tes yang lebih baik dibandingkan kuartal bawah. Hasil ini didapat setelah mempertimbangkan faktor lain seperti pendidikan, lemak dan asupan kalori.

Berdasarkan scan otak, orang dengan asupan kolin rendah lebih cenderung menuju penurunan mental daripada mereka yang mengonsumsi banyak kolin. Para ahli umumnya merekomendasikan laki-laki sebaiknya mendapatkan 550mg kolin per hari, sementara wanita harus mendapatkan 425mg.

7 Tips Kencan Lagi Setelah Pacaran Bertahun-tahun Putus

Posted: 29 Nov 2011 03:41 PM PST

Mulai berkencan pasca putus cinta dari hubungan yang telah berlangsung lama memang sulit. Perceraian atau pacaran yang lama membuat seseorang lupa bagaimana proses kencan yang natural dan wajar. Namun hal ini perlu dilakukan agar Anda bisa melanjutkan hidup. Berikut langkah yang harus diperhatikan saat memulai kencan seperti dikutip dari allwomenstalk.

1. Jangan Terlalu Detail
Kencan pertama harus menjadi menyenangkan, bukan proses wawancara kerja. Jangan langsung berbagi pengalaman hidup yang begitu mendetail, terutama soal hubungan yang baru saja berakhir. Buatlah obrolan sederhana yang umum, menyenangkan dan sopan.

2. Jangan Berpura-pura
Menjadi diri sendiri adalah hal yang terbaik saat berusaha membuka diri. Mungkin Anda merasa ingin memulai lembaran baru dengan sifat yang lebih baik, namun jangan sampai berpura-pura. Cintailah diri sendiri terlebih dahulu. Jika kenalan Anda tidak bisa menerima Anda apa adanya, berarti dia bukan orang yang tepat.

3. Tips dari Teman
Istilahnya, setelah lama menjalin kasih dengan mantan kekasih, Anda menjadi ‘karatan’ untuk urusan kencan. Anda terlalu lama berada dalam hubungan yang aman sehingga tidak memikirkan lagi kompetisi asmara. Mengobrol dengan teman dekat adalah jalan terbaik untuk mendapat kritik dan saran bagaimana memulai kencan setelah lama tidak melakukannya.

4. Eksperimen
Salah satu hal tersulit dari proses kencan adalah mengetahui karakter dan segala permainan yang harus dijalani. Jangan anggap pertemuan sebagai hal yang serius. Anggap saja Anda menemui teman baru yang mungkin bila cocok bisa menjadi kekasih. Jangan berharap banyak, anggaplah hal ini sebuah eksperimen dimana Anda mempelajari karakter pria yang berbeda-beda.

6. Lakukan yang Dirasa Benar
Buatlah diri senyaman mungkin. Jangan memaksakan diri jika si dia membuat diri Anda tidak nyaman. Sudahilah kencan jika ia memang tidak belaku sopan ataupun dirasa tidak ada kemistri. Sampaikan baik-baik bahwa Anda bisa menjadi teman yang baik.

7. Jangan Terburu-buru
Jangan bertingkah seperti orang yang dikejar deadline dan terburu-buru untuk segera mendapat pacar baru. Nikmatilah momen berkenalan dan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda sukai. Jangan sampai mengulang kesalahan yang sama hanya karena merasa kesepian.

Terlalu Gemuk, Bocah 8 Tahun Dipisahkan dari Orangtuanya

Posted: 29 Nov 2011 03:36 PM PST

Anak laki-laki asal Cleveland, Amerika Serikat ini usianya baru delapan tahun. Namun berat badannya sudah mencapai 90 kg. Bocah yang terlalu gemuk itu pun terpaksa dipisahkan dulu dari orangtuanya.

Seperti dikutip dari NY Daily News, surat kabar lokal Plain Dealer menulis, bocah yang duduk di kelas tiga itu kini berada di rumah pembinaan atau penampungan sementara. Hal itu dilakukan pemerintah setempat karena ibunya dianggap tidak bisa mengontrol berat badan sang anak.

Pemerintah menganggap itu adalah kelalaian orangtua sehingga bocah itu bisa menjadi sangat gemuk. Si ibu disebutkan tidak mau mengikuti perintah dokter untuk membantu anaknya menurunkan berat badan. Lingkungan sekitar tempat anak itu tinggal juga dianggap tidak mendukung sehingga membuat berat badan bocah tersebut naik tak terkira.

Ibu dari bocah itu yang identitasnya dirahasiakan, membantah tudingan tersebut. Ia mengaku sudah berusaha membuat anaknya mau berolahraga dengan membelikannya sepeda. Anaknya juga cukup aktif di sekolah.

Kasus serupa sebenarnya beberapa kali terjadi di Amerika. Obesitas pada anak-anak dianggap masalah serius karena bisa menyebabkan tekanan darah tinggi dan penyakit diabetes.

Namun pengacara dari ibu bocah itu merasa pemerintah sudah terlalu mengada-ada. Menurut sang pengacara, sampai saat ini masalah kesehatan yang katanya mengancam bocah itu belum terjadi.

Pakar kesehatan anak asal Harvard, Profesor David Ludwig sebelumnya pernah menerbitkan jurnal yang cukup kontroversial dalam ‘Journal of the American Medical Association’ soal kasus anak obesitas. Dia mengatakan, anak yang memang sangat gemuk, berisiko kehilangan nyawanya.

Ludwig setuju masalah obesitas itu bukan hanya karena kegagalan orangtua. Meski begitu, ia pun sependapat memang perlu intervensi dari pemerintah untuk menangani anak-anak yang sudah terlalu gemuk ini.

“Ini adalah cara paling realistis untuk mengontrol perilaku yang sudah membahayakan,” katanya, seperti dikutip TIME.

Tapi idealnya, sebelum si anak dipisahkan dari orangtuanya untuk beberapa waktu, perlu dilakukan beberapa langkah dulu sebelumnya. “Bisa ditawarkan dukungan sosial di rumah, training untuk orangtua, konseling, nasihat keuangan, tanpa memisahkan anak,” jelas Ludwig.

7 Faktor yang Bisa Membahayakan Sperma

Posted: 29 Nov 2011 03:29 PM PST


Dok. Thinkstock
Jakarta – Hampir setiap pasangan menikah ingin memiliki anak. Ada pasangan yang dalam beberapa bulan pernikahan sudah mengandung, namun ada pula yang harus menunggu hingga bertahun-tahun, bahkan belum juga memiliki anak di usia pernikahan yang menginjak satu dekade.

Banyak hal yang bisa menghalangi pasangan untuk mempunyai anak; bisa karena wanita yang alergi sperma, rendahnya kualitas sel telur atau sperma yang tidak efektif. Sekitar 1 dari 10 pasangan yang sulit punya anak, diperkirakan faktor pria berkontribusi 30 persen dari kasus-kasus yang terjadi.

Meskipun pria bisa memproduksi jutaan sel sperma per hari (dibandingkan dengan 300-400 sel telur yang diproduksi wanita selama hidupnya), namun sel-sel tersebut sangat rentan menjadi ‘rusak’. Banyak faktor luar yang bisa memengaruhi kesehatan sperma, dan karena sel sperma butuh sekitar 75 hari untuk ‘dewasa’ dan siap membuahi, sedikit saja kerusakan bisa berakibat pada kemandulan –baik itu sementara atau seumur hidup.

Faktor-faktor apa saja yang bisa membunuh sperma? Seperti dilansir Health, ini dia jawabannya.

1. Suhu yang Terlalu Panas
Menurut Hal Danzer, MD, seorang spesialis masalah kesuburan asal Los Angeles, jika temperatur testis naik hingga 98 derajat, produksi sperma bisa terhenti dan dampaknya bisa terjadi hingga beberapa bulan. Salah satu hal yang bisa membuat suhu testis naik adalah berendam dalam air panas. Temperatur yang tinggi tidak baik untuk testis, dan berdasarkan studi yang diterbitkan pada 2007, berendam selama 30 menit di Jacuzzi atau bak panas bisa menurunkan produksi sperma sementara.

“Karena sperma butuh waktu lama untuk dewasa, maka produksi bisa kembali pulih dalam jangka waktu tiga, enam bahkan hingga sembilan bulan,” jelas Paul Shin, MD, urologist di Washington, D.C.

2. Demam Tinggi
“Saat ada pasien pria mengeluhkan masalah kesuburan tapi berdasarkan pemeriksaan, air maninya dalam kondisi bagus, maka pertanyaan pertama yang akan saya ajukan adalah, ‘Apakah Anda pernah sakit dalam tiga bulan terakhir?’” kata Kurt Wharton, MD, ahli kesuburan dari San Fransisco.

Demam tinggi juga bisa menaikkan suhu tubuh, yang artinya memberi dampak pada menurunnya produksi sperma. Konsentrasi terbentuknya sperma bisa menurun hingga 35 persen, selama orang tersebut mengalami demam.

3. Laptop
Komputer laptop juga menjadi salah satu faktor penyebab terganggunya sistem reproduksi pria. Menurut para peneliti di State University of New York, ada korelasi langsung antara penggunaan laptop dan kenaikan suhu pada area scrotum. Banyak pria terbiasa menggunakan laptopnya dengan cara dipangku. Ternyata kebiasaan ini bisa dapat mengurangi kesuburan. Para peneliti dalam studi bernama ‘Fertility and Sterility’ mencatat bahwa pemanasan skrotum lebih dari 1,8 derajat sudah cukup mengakibatkan kerusakan pada sperma.

4. Celana Dalam yang Terlalu Ketat
Pria yang sering memakai celana dalam terlalu ketat juga bisa menurun produksi spermanya, meskipun dampaknya tidak terlalu signifikan. Untuk itu, Dr Wharton menyarankan untuk lebih sering mengenakan boxer daripada celana dalam.

“Boxer lebih aman dari celana dalam. Tidak disarankan juga memakai celana olahraga ketat dalam waktu yang lama,” tambah Dr Wharton.

Ia menjelaskan, semakin sempit celana yang dikenakan pria, akan semakin kecil pula ‘lingkungan’ yang memberi kesempatan tubuh untuk memproduksi sperma.

5. Telepon Seluler
“Sebuah studi yang dilakukan pada 2008 menemukan bahwa pria dengan tingkat intensitas pemakaian ponsel yang tinggi (lebih dari empat jam per hari), jumlah spermanya jauh lebih sedikit dan pergerakan sperma juga lebih lambat,” jelas Dr Shin.

Untuk mengurangi eksposur radiasi, Dr Shin menyarankan para pria untuk menyimpan ponsel mereka di dalam tas, tidak di kantong celana. Namun, karena studi tentang pengaruh ponsel terhadap kualitas sperma masih sangat sedikit, beberapa dokter kurang setuju dengan pernyataan tersebut.

6. Obesitas
Obesitas kerap diasosiasikan dengan peningkatan produksi hormon wanita (estrogen), tapi di sisi lain bisa menurunkan jumlah sperma. Menurut Daniel A. Potter, MD, dari Huntington Reproductive Center di California, masalah berat badan ini juga menyebabkan disfungsi seksual dan kemandulan.

Dibandingkan dengan pria dengan berat badan normal atau berlebih, pria obesitas memiliki jumlah sperma yang lebih rendah dan fungsi testisnya juga berkurang. Namun berdasarkan studi yang dilakukan World Health Organization, hal itu hal itu hanya terjadi pada pria dengan tingkat obesitas yang sudah akut.

7. Rokok dan Minuman Beralkohol
“Rokok, alkohol dan ganja bisa merusak fungsi seksual,” ujar Dr Potter.

Konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan bisa membawa dampak buruk pada kualitas dan produksi air mani, sementara rokok bisa merusak motilitas sperma. Sejumlah studi juga menunjukkan bahwa menghisap rokok bisa merusak DNA sperma dan meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Eks Pacar Mariah Yeater: Saya Ayah Bayi Itu, Bukan Beiber!

Posted: 29 Nov 2011 10:11 AM PST

LOS ANGELES – Kesempatan Mariah Yeater memenangkan gugatan terhadap Justin Bieber, semakin meredup. Senin (28/11) kemarin, mantan kekasih Yieter itu mengaku sebagai ayah biologis bayi tersebut, bukan Justin Bieber.

Selain Justin Bieber, Robbie Powell diduga kuat sebagai ayah biologis bayi tersebut. Powell dikabarkan telah memberitahu teman-temannya, bahwa cerita Bieber hanya karangan Mariah saja.

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada TMZ, bahwa Powell satu-satunya tujuan Yieter menuntut bintang pop tersebut untuk meminta uang.

Powell mengatakan, dia membutuhkan uang tunai dan telah menggunakan bayinya yang berusia empat bulan untuk menjadi senjata menarik perhatian media. Demikian dikutip Aceshowbiz, Senin (28/11/2011).

Semula Powell diduga sebagai ayah biologis bayi itu, dia juga sempat dicecar oleh media untuk bercerita dan wawancara.

Sementara wanita 22 tahun itu memberitahu teman-temannya untuk menghapus pesan dari ibunya, yang menyebutkan Powell sebagai ayah si bayi. Dia berjanji kepada sejumlah teman akan memberi mereka uang tunai jika dia memenangkan kasus ini.(nsa)

Adegan Ngeseks, Robert Pattinson Malu

Posted: 29 Nov 2011 10:06 AM PST

Pasangan kekasih Robert Pattinson dan Kristen Stewart malu saat beradegan seks dalam film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1.
 
Bukan tak beralasan, mereka malu dan canggung beradegan intim karena ditonton kru yang mengabadikan gambar tersebut. Di mana keduanya harus saling menyentuh bagian tubuh masing-masing, yang membuat Pattinson memalsukan orgasme, agar take cepat selesai.
 
“Rasanya sungguh memalukan saat sadar ada kamera yang mengabadikan gambar saat kami bercinta,” kata Pattinson seperti dinukil Splashnews, Selasa (29/11/2011).
 
Meski begitu, Pattison diberi kesempatan untuk bercinta dengan gayanya sendiri tanpa harus diarahkan sang sutradara.
 
“Mereka meminta untuk penetrasi, tapi tidak boleh terlalu cepat. Dan itu benar-benar membuatku susah, dan malu tentunya, jadi cuma ujungnya saja,” tandasnya.
(efi)

Nikita Willy No Comment Soal Diego Michiels

Posted: 29 Nov 2011 10:01 AM PST

Pesinteron Nikita Willy digosipkan dekatan dengan pemain timnas U23, Diego Michiels. Namun hingga saat ini, dia malas menanggapinya.
 
Saat dikonfirmasi rumor tersebut, kekasih Bara Tampubolon itu langsung bergegas pergi menutupi wajahnya dengan kerudung hitam.
 
“Aduh apa sih,” kilah Nikita yang langsung meninggalkan kerumunan wartawan di rumah duka Teddy Sudjadi, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (29/11/2011).
 
Gosip Nikita tersebut berhembus setelah pesinetron Putri Yang Ditukar itu makan bersama Diego di sebuah restoran kawasan Jakarta Selatan.

David Beckham ke Indonesia, Vicky Shu Cuek

Posted: 29 Nov 2011 09:44 AM PST

Vicky Shu tidak terlalu antusias dengan kedatangan pesepakbola David Beckham ke Indonesia. Penyanyi ini lebih mengidolakan sang istri, Victoria Adams daripada suaminya.
 
“Enggak biasanya saja, karena aku bukan penggemar dia juga. Tapi kalau yang datang istrinya, mungkin aku lebih senang, karena aku dari SD penggemar Victoria Beckham,” kata Vicky Shu saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2011).
 
Pelantun Mari Bercinta 2 itu menjelaskan, dia suka dengan Victoria karena sikapnya yang tenang dan fashionable.
 
“Kalau dulu di Spice Girl, aku suka dia karena paling kalem. Makanya dia orangnya juga fashionable,” papar penyanyi asal Cilacap itu.
 
Merasa nama dirinya memiliki kemiripan, dia pun semakin suka dengan ibu empat anak itu.
 
“Mungkin karena namanya sama kali, dia kan panggilannya Vicky juga,” tandasnya, bangga.

Eks Edison Chen Jerat Pria Pakai Guna-Guna?

Posted: 29 Nov 2011 09:39 AM PST

Cammi Tse telah membuat banyak pria tampan bertekuk lutut. Namun kondisi itu membuat dia disebut menyembah Dewa Rubah untuk guna-guna.

Menurut sumber yang dimuat majalah 3-Weekly, Cammi sengaja mendatangi sebuah kuil dewa rubah untuk menjerat pria-pria yang disukainya. Demikian seperti dilansir Maydaily, Selasa (29/11/2011).

Model berusia 16 tahun itu diketahui banyak menjalin cinta dengan beberapa pria seperti Edison Chen, ing Boran, Shen Chi Ming, Steven Cheung, serta Vincent Wong. Majalah tersebut juga menulis kalau Cammi memiliki hubungan tidak biasa dengan aktor-aktor tampan.

Publikasi itu membuat banyak orang berpikir pria suka pada Cammi bukan karena wajah atau kemolekan tubuhnya, melainkan kekuatan magic dewa rubah.

Abu Jenazah Diubah Bagai Batu Permata

Posted: 29 Nov 2011 01:02 PM PST

Abu Jenazah Diubah Bagai Batu Permata

Meskipun ayahnya meninggal 27 tahun lalu, Kim il-nam masih tetap bersedih dan ingin merasakan kehadiran sang ayah di sisinya. Agar selalu dekat dengan sang ayah, Kim membongkar makam dan mengambil jenazahnya kemudian mengkremasinya dan mengubah abu sang ayah menjadi manik-manik mirip batu permata.

Untuk itu, Kim harus mengeluarkan biaya US$870 atau setara Rp7,5 juta. Namun Kim tak sendiri dalam keinginannya menjaga orang yang dicintai tetap dekat, kendati telah meninggal.

Perubahan dalam keyakinan tradisional di Korea Selatan tentang menghargai leluhur telah menginspirasi lahirnya beberapa bisnis niche untuk jenazah. “Tiap kali saya melihat manik-manik ini, saya menganggap ayah masih ada dan ingat masa lalu yang indah bersamanya,” ungkap Kim, 69, seperti dikutip dari news.au.com.

“Sebagai anak kecil, saya sering tertidur sambil dipeluk ayah saya,” katanya, terisak sambil menatap manik-manik berwarna biru-hijau yang diletakkan dalam sebuah pot keramik.

Satu dekade yang lalu, enam dari 10 warga Korea Selatan yang meninggal dimakamkan sesuai tradisi Konfusianisme dan keluarga wajib mengunjungi leluhur mereka secara teratur.

Namun, pengaruh barat menggeser pemikiran tersebut dan kremasi sebagai cara menghemat ruang. Kampanye kremasi pemerintah Korsel menghasilkan sesuatu yang dramatis, tahun lalu tingkat kremasi di Korsel sangat tinggi, dan hanya tiga dari 10 meninggal yang dikuburkan.

Sekitar 500 warga Korea mengubah abu jenazah orang tercinta mereka menjadi manik-manik di sebuah perusahaan, Bonhyang. Pendiri dan CEO Bonhyang, Bae Jae-yul mengatakan keluarga dapat menyimpan abu jenazah dalam bentuk manik-manik agar lebih dekat kemana pun mereka pergi. Mereka juga mengklaim abu kremasi yang disimpan dapat membusuk, namun dibantah krematorium.

“Manik-manik bersih, tidak berjamur, atau berbau busuk,” katanya.

Dia menjelaskan, suhu sangat tinggi digunakan untuk melelehkan abu kremasi hingga mengkristal dan berubah menjadi manik-manik dalam proses 90 menit. Kebanyakan akan warna biru-hijau tapi kadang-kadang merah muda, ungu dan hitam.

Abu satu jenazah dapat menghasilkan 4-5 cangkir. Sedangkan abu jenazah orang yang lebih muda memiliki kepadatan tulang tinggi dapat menghasilkan hingga delapan cangkir manik-manik.

Sebenarnya, teknologi pengolahan jenazah ini dimulai sejak 1990-an, namun memiliki beberapa kelemahan. Bae kemudian menyempurnakannya dan sejak merilis ulang, metodenya ini mulai mendapat perhatian keluarga yang meninggal.

Bae mengatakan, tujuh kuil Buddha dan satu gereja Katolik telah menjadi penyewa mesin pembuat manik-maniknya. Dia juga tengah merundingkan kesepakatan penggunaan teknologi ini dengan puluhan organisasi keagamaan lainnya di Korea Selatan, Cina, Thailand, Jepang, dan Filipina.

sumber:indofiles.org

Sonia Yang, Bocah 10 Tahun yang Fasih 10 Bahasa

Posted: 29 Nov 2011 12:54 PM PST

Bocah ini baru berusia 10 tahun, tapi Sonia Yang sudah menguasai 10 bahasa dunia. Pelajar sekolah dasar ini menjadi linguis terbaik di Inggris. Seperti dikutip situsDailymail, Kamis 20 Oktober 2011, dia mempesona para guru dan juri dengan pengetahuan bahasanya.
Sonia merupakan pelajar sekolah dasar di Greenbank Preparatory School Stockport. Keluarganya pindah dan menyekolahkan Sonia di Inggris. Ketika tiba di Inggris, Sonia sudah fasih bahasa Jepang, Cina, Inggris dan bahasa ibu Taiwan.
Setelah tinggal di Inggris, Sonia bisa bicara Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis. Dia juga bisa bahasa Kazakh dan bahasa Uganda, Luganda.
Perlombaan berbahasa bagi anak digelar di wilayah north west Inggris menghadirkan 5.000 pelajar. Mereka diuji soal pengetahuan berbahasa dan kemampuan menyerap kosa kata baru.
Sonia, mampu melewati tantangan satu per satu dengan mudah. Bocah berambut kepang ini bisa dengan mudah melewati tes bahasa Jerman, Prancis, Spanyol dengan beragam tingkatan. Sonia juga melewati tes menguasai bahasa Kazakh dan Portugis.
Terakhir, Sonia mendapat tantangan belajar Luganda dalam beberapa minggu. Wow, Sonia membuat juri terkagum-kagum. Sonia melaju ke babak final lomba bahasa yang akan digelar di London.
Bagaimana bocah 10 tahun ini menguasai Luganda dalam waktu singkat?
"Luganda lebih mudah bagi saya ketimbang orang Inggris karena ada beberapa kata yang memiliki kesamaan dengan bahasa Taiwan," kata Sonia. "Bahasa Inggris tetap menjadi favorit saya karena semua orang akan mengerti".
Heather Burnett, wakil kepala sekolah, mengatakan Sonia merupakan siswi cerdas dan pekerja keras. "Dia memang bintang," ucapnya.
Keluarga Sonia pindah ke Inggris karena ingin mendapatkan pendidikan terbaik. "Kami senang mereka memilih sekolah tepat, Greenbank," ujar Burnett.

10 Bandar Narkoba paling Terkenal di Dunia

Posted: 29 Nov 2011 08:00 AM PST

Berikut ini adalah bandar narkoba terhebat sepanjang jaman, mungkin dari merekalah kita mengenal narkoba.. check this out

1. Profile : Zhenli Ye Gon

diperkenalkan khususnya oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. Hingga kini penyebaran narkoba sudah hampir tak bisa dicegah. Mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapat narkobadari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Misalnya saja dari bandar narkoba yang senang mencari mangsa didaerah sekolah, diskotik, tempat pelacuran, dan tempat-tempat perkumpulan genk. Tentu saja hal ini bisa membuat para
Lahir 31 Januari 1963 di Shanghai dan pindah ke Mexico pada tahun 2002. Sebagai pemilik legal dari Unimed-Pharm Chem Mexico dia menjadi tersangka penyelundupan pseudoephedrine dari Asia ke Mexico. Ye Gon menjadi orang yang paling di cari di 180 negara, dia ditangkap oleh aparat AS pada Juli 2007 di Wheaton, Md. Jumlah uang yang di temukan oleh aparat keamananmexico di mansion pribadinya berjumlah $207 juta cash!!..

2. Profile : Frank Lucas

Frank Lucas adalah mantan dealer heroin dan bos kejahatan yang terorganisir dan beroperasi di Harlem pada akhir 1960-an dan awal 1970-an. Ia sangat dikenal sebagai perantara dalam perdagangan narkoba dan membeli langsung heroindari sumbernya di Golden Triangle. Lucas meng-klaim bahwa ia menyelundupkan heroin dengan menggunakan peti mati prajurit Amerika yang meninggal, namun klaim ini ditolak oleh rekannya dari Asia Selatan, Leslie “Ike” Atkinson.
“Karir”-nya didramatisasi di film American Gangster pada tahun 2007

3.Profile : Klaas Bruinsma

Dia adalah raja narkoba Belanda nomer satu, ditembak mati oleh anggota mafia dan juga mantan perwira polisi, Martin Hoogland. Klaas dikenal sebagai “De Lange” ( “jangkung satu”) dan “De Dominee” ( “menteri”) karena kebiasaannya berpakaian hitam dan mengajarorang lain

4. Profile : Ismael Zambada García

Dia adalah penyelundup narkoba yang paling dicari di Meksiko, dan masuk daftar Top 10 FBI Most Wanted dan daftar paling dicari DEA. Jaksa Mexico yang paling ng-top dalam perang terhadap narkoba, José Santiago Vasconcelos, menyebut Zambada “pengedar narkoba No 1″ dan mengatakan “the fugitive has become more powerful as his fellow kingpins have fallen, including one who was allegedly killed on Zambada’s orders.”

5. Profile : Manuel Noriega

Pada tahun 1989, presiden Ronald Reagen memerintahkan pasukan Amerika untuk menginvasi Panama dan menangkap pemimpin negara itu, jenderal Manuel Noriega, seorangyang dikenal sebagai diktator dan penyelundup narkoba internasional. Jendral Manuel Noriega ditangkap dan dibawa keAmerika Serikat untuk menjalani pengadilan atas kejahatan-kejahatannya.

6. Profile : Gilberto Rodriguez-Orejuela

Kartel Cali dibentuk pada awal 1970-an oleh jonathan almanza-Orejuela dan Jose Santacruz-Londono, dan berdiri secara diam-diam ditengah persaingannya dengan Kartel Medellín. Di tengah reputasi internasional Kartel Medellinyang terkenal dengan kebrutalan dan pembunuhan, Kartel Cali lebih memilih berpose sebagai pengusaha legal.
Perusahaan kriminal yang unik ini pada awalnya terlibat dalam pemalsuan dan penculikan dan secara bertahap berkembang menjadi basis penyelundupan kokaindari Peru dan Bolivia ke Kolombia untuk dikonversikan menjadi bubuk kokain.

7. Profile : Joaquín Guzmán Loera

Loera adalah kingpin narkoba paling ng-top di Mexico, diketahui setelah penangkapan pesaingnya, Cardenas Osiel dari Kartel Gulf. Dia menjadi terkenal karena menggunakan terowongan untuk menyelundupkan kokain dariMexico ke Amerika pada awal 1990-an. Pada tahun 1993, sebuah pengiriman 7,3 ton kokain ke Amerikayang disembunyikan dalam kaleng cabe disita di Tecate, California. Ia dipenjara pada tahun 1993, namun pada tahun 2001 dia berhasil lolos dan bersembunyi.

8. Profile : Osiel Cárdenas Guillén

Cárdenas adalah raja narkoba Meksiko dan merupakan pemimpin simbolis dari Kartel Gulf. Awalnya dia adalah seorang mekanik di Matamoros, ia memasuki Kartel Gulf dengan membantu Chava Gómez (capo pada saat itu) dan kemudian mengambil alih kendali kartel dengan membunuh Gómez, Karena aksinya ini Cárdenas mendapatkan julukan “el Mata Amigos” (The Friend-Killer).

Pada tahun 1999, di Matamoros, ia mengancam akan membunuh dua agen federal Amerika (satu dari FBI dan yang lainnya dari Badan Anti Narkoba) yang menangkap seorang informan Kartel Gulf. Cardenas dengan lebih dari selusin anak buahnya mengepung mobil agen tersebut di dekat pusat kota. Dalam ketegangan penyanderaan, para agen mengingatkan Cárdenas jika mereka dibunuh makaAmerika akan memburunya seumur hidup.
Setelah kejadian itu, FBI menawarkan $ 2 juta sebagai hadiah untuk penangkapan Cárdenas.

9. Profile : Amado Carrillo Fuentes

Sebagai penyelundup paling top di Meksiko, Carrillo menyelundupkan kokain ke Amerika 4x lebih banyak daripada yang lain. Ia dipanggil dengan sebutan El Señor de los Cielos ( “Lord of the Skies”) karena menggunakan lebih dari 22 pesawat jet 727 swasta untuk mengangkut kokain yang berasal dari Kolombia ke bandar udara dan landasan lainnya di sekitarMexico termasuk Ciudad Juarez.

Pada bulan-bulan sebelum kematiannya, Lembaga Anti-Narkoba Amerika menggambarkan Carrillo sebagai pedagang narkoba yang paling kuat pada masanya, dan banyak analis menyatakan dengan laba penjualan yang lebih dari $ 25 miliar, membuat Amado menjadi salah satu orang terkaya dunia.

10. Profile : Pablo Escobar

Siapa yang tidak kenal Pablo Escobar? Pablo Emilio Escobar Gaviria adalah orang yang paling terkenal atas kekerasannya sebagai pimpinan dari Kartel Medellín. Escobar dibunuh oleh para “Search Bloc”, resimen polisi khusus Kolombia yang menembak Escobar di atas atap di Kolombia pada tahun 1993. Pada saat ini Kartel Medellin hancur lebur. Setelah Escobar meninggal Kartel ini terfragmentasi.

sumber: http://www.sayakasihtahu.com/2010/07/10-bandar-narkoba-paling-terkenal-dalam.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

50 Kebiasaan Untuk Meraih Sukses

Posted: 29 Nov 2011 07:00 AM PST

Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/11/9b01_kunci-sukses.jpg
Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan atau bos sekalipun, Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan 50 kebiasaan sukses ini. Namun, ingat juga bahwa ukuran kesuksesan bukanlah uang, melainkan mental puas itu sendiri.
1.Carilah dan temukan kesempatan di mana orang lain saat orang lain gagal menemukannya.
2.Orang sukses melihat masalah sebagai bahan pembelajaran an bukannya kesulitan belaka.
3.Fokus pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada.
4.Menciptakan jalan suksesnya sendiri dengan pemikiran dan inovasi yang ada.
5.Orang sukses bisa merasa takut, namun mereka kemudian mengendalikan dan mengatasinya.
6.Mereka mengajukan pertanyaan yang tepat, sehingga menegaskan kualitas pikiran dan emosional yang positif.
7.Mereka jarang mengeluh.
8.Mereka tidak menyalahkan orang lain, namun mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka.
9.Mereka selalu menemukan cara untuk mengembangkan potensi mereka dan menggunakannya dengan efektif.
10.Mereka sibuk, produktif, dan proaktif, bukan luntang-lantung.
11.Mereka mau menyesuaikan diri dengan sifat dan pemikiran orang lain.
12.Mereka memiliki ambisi atau semangat.
13.Tahu benar apa yang diinginkan.
14.Mereka inovatif dan bukan plagiat.
15.Mereka tidak menunda-nunda apa yang ada.
16.Mereka memiliki prinsip bahwa hidup adalah proses belajar yang tiada henti.
17.Mereka tidak menganggap diri sempurna sehingga sudi belajar dari orang lain.
18.Mereka melakukan apa yang seharusnya, bukan apa yang mereka mau lakukan.
19.Mereka mau mengambil resiko, tapi bukan nekat.
20.Mereka menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan segera.
21.Mereka tidak menunggu datangnya keberuntungan, atau kesempatan. Merekalah yang menciptakannya.
22.Mereka bertindak bahkan sebelum disuruh/ diminta.
23.Mereka mampu mengendalikan emosi dan bersikap profesional.
24.Mereka adalah komunikator yang handal.
25.Mereka mempunyai rencana dan berusaha membuatnya menjadi kenyataan.
26.Mereka menjadi luar biasa karena mereka memilih untuk itu.
27.Mereka berhasil melalui masa-masa berat yang biasanya membuat orang lain menyerah.
28.Mereka tahu apa yang penting bagi mereka dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa.
29.Mereka memiliki keseimbangan. Mereka tahu bahwa uang hanya alat, bukan segalanya.
30.Mereka paham betul pentingnya disiplin dan pengendalian diri.
31.Mereka merasa aman karena mereka tahu mereka berharga.
32.Mereka juga murah hati dan baik hati.
33.Mereka mau mengakui kesalahan dan tidak segan untuk minta maaf.
34.Mereka mau beradaptasi dengan perubahan.
35.Mereka menjaga kesehatan dan performa tubuh.
36.Mereka rajin.
37.Ulet
38.Mereka terbuka dan mau menerima masukan dari orang lain.
39.Mereka tetap bahagia saat menghadapi pasang surut kehidupan.
40.Mereka tidak bergaul dengan orang-orang yang salah/ merusak.
41.Mereka tidak membuang waktu dan energi emosional untuk sesuatu yang di luar kendali mereka.
42.Mereka nyaman bekerja di tempat yang ada.
43.Mereka memasang standar yang tinggi bagi diri sendiri.
44.Mereka tidak mempertanyakan mengapa mereka gagal namun memetik pelajaran dari itu semua.
45.Mereka tahu bagaimana harus rileks, menikmati apa yang ada, dan mampu bersenang-senang dalam kecerobohan sekalipun.
46.Karir mereka bukanlah siapa mereka, itu hanyalah pekerjaan.
47.Mereka lebih tertarik pada apa yang efektif ketimbang pada apa yang mudah.
48.Mereka menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.
49.Mereka menyadari bahwa mereka bukan hanya makhluk hidup belaka, namun juga makhluk rohani.
50.Mereka melakukan pada yang mereka katakan.
Jadi, apakah ada beberapa kebiasaan yang sudah menjadi bagian dari hidup Anda saat ini?! Jika ada, kembangkan itu, dan tambahkan peluang sukses Anda dengan melakukan yang lain. Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah!!

sumber

10 Jenis Makanan Pantangan Untuk Anjing Anda

Posted: 29 Nov 2011 06:00 AM PST

Ini adalah daftar singkat makanan yang tidak boleh dimakan anjing.
Mereka dapat berbahaya bagi hewan peliharaan Anda.

1. Kacang
Tupai mencintai kacang, begitu juga anjing,
tetapi kacang dapat berbahaya bagi hewan peliharaan Anda.
Kacang yang tinggi lemak dan dapat menyebabkan anjing Anda untuk muntah dan diare.
tilted_tens_dont_FF04a_640_11.jpg (510×406)

2. Tulang
Meskipun kita semua melihat teman doggie kita dalam pikiran kita makan tulang yang besar, kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tulang yang tidak dapat hancur atau putus
dan dapat menyebabkan anjing anda tersedak.
tilted_tens_dont_640_02.jpg (600×352)

3. Rokok / Tembakau
Kita semua tahu Rokok itu buruk bagi kita, jadi mengapa kita memberikan nikotin hewan peliharaan kita menyebabkan dia masalah.
Nicotene merusak melalui sistem pencernaan anjing melepaskan racun berbahaya yang mungkin membunuhnya.
tilted_tens_dont_640_03.jpg (600×360)

4. Bawang
Mereka memang terlihat yummy, tetapi jika Anda berbagi potongan ini lezat dengan anjing Anda, ia akan mati.
Bawang dan apapun dari keluarga bawang menyebabkan kerusakan sel darah merah dan anemia.
bawang mentah sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan hati.
tilted_tens_dont_640_04.jpg (640×453)

5. Buah yang Busuk
Udah jelas kan?
kita saja tidak mau makan ini, kenapa kita harus memberinya kepada hewan peliharaan kita
tilted_tens_dont_640_05.jpg (600×398)

6. Daun Rhubarb
Tanaman ini beracun meninggalkan oksalat dan akan menyebabkan masalah sistem saraf dan kemih bersama dengan masalah pencernaan.
tilted_tens_dont_640_06.jpg (560×372)

7. Adonan Mentah
adonan mentah bisa fermentasi dalam perut dan menyebabkan keracunan alkohol.
Bila adonan mengembang naik dan menyebabkan gas dalam sistem pencernaan.
tilted_tens_dont_640_07.jpg (560×373)

8. Popcorn
Yummy snack ini dapat menyebabkan obstruksi saluran udara bagian atas.
tilted_tens_dont_640_08.jpg (450×540)

9. Telur
Meskipun kita semua pernah mendengar bahwa telur mentah yang baik untuk kulit anjing dan bulunya, itu mitos.
telur mentah mengandung avidin yang dikenal untuk mengurangi penyerapan biotin yang mungkin menyebabkan masalah dengan kulit dan bulu. Telur juga dapat mengandung Salmonella.
tilted_tens_dont_640_09.jpg (640×445)

10. Cokelat
Meskipun semua orang tahu bahaya coklat pada anjing, itu harus dinyatakan lagi.
Hanya mengatakan tidak kepada yang konpeksi gula untuk anjing Anda.
alkaloid methylxanthine ini dalam coklat menyebabkan masalah serius termasuk stroke, tersedak, dan dapat membunuh anjing anda.
tilted_tens_dont_10.jpg (350×350)

sumber: http://unic77.blogspot.com/2010/11/10-janis-makanan-pantangan-untuk-anjing.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO: Momen Terbaik Olah Raga Sepanjang 2011

Posted: 29 Nov 2011 05:57 AM PST

Sepanjang tahun 2011, sejumlah agenda olah raga digelar. Momen-momen peristiwa olah raga itu terdokumen dengan apik melalui bidikan kamera para juru warta. Berbagai kisah menggambarkannya, mulai kemenangan, kekalahan, kekecewaan, hingga tragedi.

Cerita kekecewaan pemain bola basket asal klub LA Lakers, Kobe Bryan misalnya. Dia tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat timnya kalah di kandang dari Sacramento Kings dengan skor 95-100. Bryan pun menutupi wajahnya dengan kaos. Momen Lucian Bute saat melakukan “punch” ke arah muka Glen Johnson dalam kejuaraan kelas menengah super IBF di Quebec City, juga tak luput dari bidikan kamera. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan angka buat Lucian.

Aksi menegangkan juga terekam dalam kejuaraan Reli Dakar 2011 dari Kalamana ke Iquique, Chile, pada Januari 2011. Para pembalap harus melewati ganasnya lintasan berdebu dan berpasir. Salah satunya adalah Pembalap Spanyol Carlos Sainz yang mengendarai Volkswagen Touareg.

Dari sirkuit balap lainnya, sejumlah tragedi juga terjadi. Beberapa pembalap tewas. Pembalap Will Power mengalami kecelakaan maut dalam Kejuaraan Dunia Izod IndyCar di Las Vegas, Nevada, Oktober lalu. Mobilnya bertabrakan dengan mobil pembalap Dan Wheldon. Dalam peristiwa itu, pembalap Dan Wheldon tewas.

Code:
Lucian Bute  melakukan "punch" ke arah muka Glen Johnson dalam kejuaraan kelas  menengah super IBF  di Quebec City, (5/11/2011). Foto: REUTERS/Mathieu  Belanger

Code:
Atlet Rusia  Sergey Bakulin melempar botol air dalam Kejuaraan Atletik Dunia IAAF di  Daegu, Sabtu (3/9/2011). Foto: REUTERS/Lee Jae-Won

Code:
Pembalap Spanyol  Carlos Sainz mengendarai Volkswagen Touareg dalam kejuaraan Reli Dakar  2011 dari Calama ke Iquique, Chile, Kamis (6/1/2011). Foto: Reuters/Eric  Gaillard

Code:
Pemain basket LA  Lakers Kobe Bryant menutup wajahnya saat kalah dari Sacramento Kings di  Los Angeles, California, Jumat (28/1/2011). Foto: Reuters/Lucy  Nicholson

Code:
Usain Bolt  (tengah) bersaing dalam final 200 meter putra di Kejuaraan Atletik Dunia  IAAF di Daegu, Sabtu (3/9/2011). Foto: Reuters/Michael Dalder

Code:
Mobil balap  pengemudi Will Power (kiri) terhempas ke udara dalam Kejuaraan Dunia  Izod IndyCar di Las Vegas, Nevada, Jumat (16/10/2011). Foto:  REUTERS/Barry Ambrose  indofles.org

Mobil Reli V. Rossi Pakai Nomor Simoncelli

Posted: 29 Nov 2011 05:50 AM PST

Valentino Rossi unjuk kebolehan di atas mobil reli. Kali ini pembalap MotoGP asal Italia itu ikut serta di arena the 2011 Monza Rally.

Rossi memakai Ford Fiesta RS WRC yang didominasi warna hitam. Di bumper depan, ada angka ’58′ yang dipasang untuk mengenang mendiang rekannya sesama pembalap, Marco Simoncelli.

Dalam balap Monza Rally yang berakhir Minggu, 27 November 2011, Rossi benar-benar berhasil menunjukkan kalau ia juga pawai ngebut dengan mobil. Rossi yang mengoleksi 9 gelar juara dunia balap motor bisa mengalahkan juara dunia reli 8 kali Sebastien Loeb dalam dua dari sembilan etape yang dilombakan.

Di akhir lomba yang sebagian besar digelar di arena aspal, Rossi sukses menempati posisi kedua. Yang menjadi juara tak lain adalah Loeb sendiri yang catatan waktunya lebih cepat 24,2 detik dari Rossi.

Selain sempat mengalahkan Loeb di dua etape, Rossi juga mendapatkan kesenangan dengan mengalahkan pembalap Le Mans, Dindo Capello. Capello juga merupakan peserta langganan di Monza Rally.

Ada pembalap MotoGP lain yang juga ikut serta di the 2011 Monza Rally. Andrea Dovizioso yang kini merupakan pembalap Tech 3 Yamaha harus puas berada di posisi ke-54. Dovizioso di reli ini mengandalkan Peugeot 207 S2000.

Sedangkan pembalap Moto2 Andrea Iannone yang juga menggunakan Peugeot, menyelesaikan lomba di urutan ke-58.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Kendarai Mobil, Valentino Rossi Jadi Bintang di Reli Monza

Posted: 29 Nov 2011 05:48 AM PST

Mantan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi, menjadi bintang dalam reli Monza, Italia, setelah berhasil mengalahkan juara dunia delapan kali, Sebastien Loeb, pada dua etape dari sembilan etape yang digelar, Senin (28/11/2011). Rossi akhirnya finis di urutan kedua dan Loeb menjadi juara pertama.Reli Monza 2011 adalah ajang tahunan yang digelar dengan sembilan etape pada jalan beraspal. Tahun ini, reli Monza didedikasikan untuk mengenang Marco Simoncelli yang tewas saat kecelakaan MotoGP seri Malaysia. Rossi mengendarai mobil Ford Fiesta RS WRC yang dihiasi sponsor pribadi. Rossi tampil menawan sepanjang reli dan dua kali mengalahkan juara dunia reli dari Perancis itu di etape terpanjang. Namun, Loeb akhirnya menjadi juara dengan selisih 24,2 detik dari Rossi di urutan kedua. Rossi mendapat pujian karena berhasil mengalahkan pereli dunia, Dani Sordo, yang memenangi salah satu seri World Rally Championship tahun ini.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Menanti Kebangkitan Rossi

Posted: 29 Nov 2011 05:47 AM PST

MONZA - Balapan MotoGP 2011 sudah berakhir. Kini, Valentino Rossi bisa tersenyum dan bersantai. Ya, bintang Ducati itu mencoba bersantai dengan mengikuti ajang reli dunia WRC di Monza, Italia.

Ini adalah even tradisional yang biasa berlangsung di Monza. Dalam balapan kali ini, Rossi tidak sendirian. Rekannya, yang juga bos Ducati Davide Brivio juga mengikuti even tahunan ini. Kali ini, Rossi berhasil finis di peringkat kedua di belakang Sebastian Loeb.

Rossi memang perlu sedikit bersantai. Pembalap yang terkenal dengan nomor 46 itu, mengalami musim terburuk. Betapa tidak, Rossi tidak pernah meraih kemenangan sepanjang musim 2011/2012.

Dia harus mengakhiri balapan di musim ke peringkat tujuh dengan torehan Kini, The Doctor mencoba melupakan masa kelamnya itu. Rossi mencoba untuk bersantai dengan mengikuti WRC di Monza.

“Ini adalah sebuah cara yang manis untuk mengakhiri tahun ini. Mungkin, ini menjadi musim terburuk dalam karier saya. Apa permintaan saya pada natal tahun ini? Saya berharap bisa bersaing di MotoGP 2012,” kata Rossi.

“Kami mempunyai motor yang berbeda. Saya ingin melihat adanya perkembangan motor pada Febuari mendatang. Saya berharap kami akan lebih cepat dan kompetitif lagi,” lanjut pembalap asal Italia itu.

Rossi bisa bernafas lega karena pembatasan tes telah dihapus. “Memang benar, tidak ada lagi pembatasan tes dan itu sedikit membantu kami,” tandasnya, sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa (29/11/2011).

 

 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar