Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 02 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Antrian Obral Toko Sembako

Posted: 01 Dec 2011 01:48 AM PST

Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal di depan pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi.

Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang antri kesal,

"Hei! Antri dong..." Si lelaki itu ditarik dan didorong ke belakang.

Rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba utk yang kedua kalinya. Tapi orang-orang kembali mendorongnya ke barisan paling belakang, sambil mengomelinya.

Untuk ketiga kalinya, ia kembali berjalan menuju ke depan. Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar hingga terjatuh...

Dengan tertatih-tatih si lelaki tua itu bangun sambil berteriak,

"Kalo lu olang belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe tua haiya!!" 

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Sakit Abis Karena Penisnya Kemasukan Belut

Posted: 01 Dec 2011 01:17 AM PST


Vain Zhang Nan, 56 tahun, sedang apes. Pria asal Provinsi Hubei, Cina, ini harus menjalani operasi gara-gara seekor belut masuk ke alat vitalnya hingga mencapai kandung kemih.

Dibutuhkan waktu sedikitnya tiga jam untuk mengeluarkan belut sepanjang 6 inci atau sekitar 15 sentimeter itu dari penisnya. Saat diangkat, belut itu sudah dalam keadaan mati.

Bagaimana ceritanya? Nan bukan pria sinting yang sengaja bermain-main dengan belut. Kebetulan ia kepincut dengan spa belut yang dipercaya bisa membuat kulit sehat.

Serupa dengan spa ikan, spa belut berkhasiat membersihkan kulit-kulit mati di tubuh seseorang. Nahas, saat Nan menceburkan tubuhnya ke dalam bak mandi rasa nyeri langsung menggelinjang di sekitar kemaluannya.

"Saya merasa ada belut yang menggigit tubuh saya," katanya dalam metro.uk, 14 September 2011. Nan kaget saat seekor belut kecil merangsek masuk ke lubang penisnya. Nan tidak diam sekuat tenaga ia berusaha mengeluarkannya. Sial, binatang itu sangat licin dan telanjur masuk seakan menemukan sarangnya.

Menurut Jin Wang, dokter bedah yang menolong Nan, ureta penis memang berukuran kecil. Tapi bukan hal yang mustahil alat vital itu bisa kemasukan benda asing. "Tubuh belut licin, sehingga mampu masuk dengan lancar," kata Jin.

Ini bukan kejadian pertama. Sebelumnya dilaporkan ada seorang remaja 14 tahun asal India yang mengalami hal serupa. Bedanya pria itu kemasukan ikan seukuran 2 sentimeter saat berada di kamar mandi.

Menculik dan Memperkosa Jaycee Lee Dugard Selama 18 Tahun, Si Penjahat Dihukum 431 Tahun

Posted: 01 Dec 2011 01:13 AM PST


Sungguh tragis nasib Jaycee Lee Dugard. Kala itu, 10 Juni 1991, saat berusia 11 tahun, ia diculik saat sedang menunggu bus sekolah. Setelah itu, hidupnya bagai neraka. Ia disekap di gedung tua di belakang rumah dan dipaksa menuruti nafsu bejat pelaku. Selama 18 tahun.

Ketika bebas dari cengkeraman penculik itu, Dugard sudah berusia 29 tahun. Selama disekap, ia melahirkan dua anak, yang kini berusia 13 dan 16 tahun.


Polisi pun menciduk pelaku yang ternyata pasangan Phillip Garrido dan istrinya, Nancy. Dalam persidangan pelaku, Dugard menolak datang, kesaksiannya dibacakan dengan penuh linangan air mata oleh ibunya, Terry Probyn.

"Aku memillih untuk tidak datang hari ini karena aku menolak untuk membuang waktuku, sedetik pun, ke depan Anda," kata Dugard pada pelaku, seperti dimuat Telegraph, 3 Juni 2011. "Apa yang kamu telah lakukan pada saya sangat salah, aku harap suatu hari kau akan melihatnya."

"Aku membenci setiap detik dan setiap hari selama 18 tahun itu. Kau telah mencuri hidupku dan keluargaku."


Duggard yang kini berusia 31 tahun mengatakan ia baik-baik saja dan berkata pada Phillip Garrido, "kamu tak berarti apa-apa lagi."

Hakim menghukum Garrido yang berusia 60 tahun dengan hukuman maksimal, 431 tahun. Menyebut apa yang ia lakukan sungguh bejat dan tercela.


Garrido yang pada 1976 mendapatkan pembebasan bersyarat dalam kasus pemerkosaan, mengaku bersalah atas tindakan penculikan, 13 tuduhan penyerangan seksual — termasuk enam tuduhan perkosaan dan tujuh tuduhan melakukan tindakan cabul yang direkam di video. Sementara istrinya dihukum 36 tahun karena mengaku bersalah untuk penculikan dan pemerkosaan.

Dalam pernyataannya, Dugard juga menyebut Nancy Garrido sebagai penjahat. "Tak ada Tuhan di alam semesta yang akan memaafkan tindakan Anda."

Ini lho Robot ROVER yang akan di kirim ke MARS

Posted: 01 Dec 2011 01:02 AM PST


http://www.spaceflights.us/images/MarsRover.jpg



1
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

NASA recently launched the new Mars Science Laboratory, which holds a car-sized rover named Curiosity. The rover should land on Mars sometime mid August 2012 and comes equipped with four 7" DVD screens, two 15" bose subwoofers, 30" chrome spinner rims and a rear spoiler. It will search the red planet for babes and beach parties because Mars is now part of America.

2
"Check out them rims!  They spinnin'!!"
Check out them rims! They spinnin!!

3
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

4
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

5
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

6
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

7
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

8
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

9
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

10
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

11
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

12
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

13
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

14
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

15
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

16
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)

17
Due to budget cuts, NASA  contracted sterilized ninjas to build the babe-searching rover.
Due to budget cuts, NASA contracted sterilized ninjas to build the babe-searching rover.

18
 A high res look at the new  Mars rover Curiosity (18 HQ Photos)
Click here to get MIMITMAMATKU FRESH HOT PICTURES to your inbox !

Gajah ngamuk di rumahku !

Posted: 01 Dec 2011 12:46 AM PST

This guy was born lucky to survive such an unexpected chase by an elephant. Gigantic feet and huge tusks were after him, but the man managed to escape! It's just unbelievable!

 

 

 
 

 



Lihat yg lebih 'ngamuk' di sini !

Anak tak berlengan yg optimis...

Posted: 01 Dec 2011 12:43 AM PST

Ali Srour, a Jordan boy who was born without arms. But he's full of life and tries to do the best of it. He trained his feet so they could replace his arms to do some daily activities. He learned how to eat and to play computer gamers with feet.

After being born, doctors didn't find any cause for his deformity but said that it was most likely due to genetic and hereditary factors.

I wish him a good long life full of happiness.






























Lihat yg lebih 'optimis' di sini !

Lebah Terbesar Di Dunia (Only indonesia)

Posted: 30 Nov 2011 11:09 PM PST

Megachile Pluto adalah lebah yang sangat besar yang terdapat di Indonesia. Lebah ini menggunakan resin untuk membuat kompartemen di sarangnya. Betinanya dapat tumbuh sebesar 3,9 cm dengan panjang lebar sayap 6,33 cm.


Megachile Pluto dianggap sebagai lebah terbesar di dunia, dan disebut juga sebagai Wallace's Giant Bee. Sedangkan pejantannya hanya tumbuh sekitar 2,3 cm.

Megachile Pluto pertama kali ditemukan di Indonesia pada tahun 1859 oleh naturalis Alfred Russel Wallace. Pernah dianggap punah sampai ditemukan kembali pada tahun 1981 oleh Adam C. Messer, seorang entomologi Amerika, yang menemukan enam sarang di pulau Bacan dan pulau-pulau terdekat lainnya.





Letak persebarannya

Lebah ini membangun sarang mereka di dalam sarang rayap aktif, yang menjelaskan mengapa penduduk pulau bahkan tidak mengetahui keberadaan lebah tersebut.

Lihat yg lebih 'besar' di sini !

Siapakah penemu kacamata sebenarnya ?

Posted: 30 Nov 2011 08:42 PM PST

http://www.couponsaver.org/blog_images/glassesshop-coupons-for-the-best-eyeglasses-at-the-lowest-prices-17.jpg
Kacamata merupakan salah satu penemuan terpenting dalam sejarah kehidupan umat manusia. Setiap peradaban mengklaim sebagai penemu kacamata. Akibatnya, asal-usul kacamata pun cenderung tak jelas dari mana dan kapan ditemukan.

Lutfallah Gari, seorang peneliti sejarah sains dan teknologi Islam dari Arab Saudi mencoba menelusuri rahasia penemuan kacamata secara mendalam. Ia mencoba membedah sejumlah sumber asli dan meneliti literatur tambahan.

Investigasi yang dilakukannya itu membuahkan sebuah titik terang. Ia menemukan fakta bahwa peradaban Muslim di era keemasan memiliki peran penting dalam menemukan alat bantu baca dan lihat itu.

Lewat tulisannya bertajuk The Invention of Spectacles between the East and the West, Lutfallah mengungkapkan, peradaban Barat kerap mengklaim sebegai penemu kacamata. Padahal, jauh sebelum masyarakat Barat mengenal kacamata, peradaban Islam telah menemukannya. Menurut dia, dunia Barat telah membuat sejarah penemuan kacamata yang kenyataannya hanyalah sebuah mitos dan kebohongan belaka.

"Mereka sengaja membuat sejarah bahwa kacamata itu muncul saat Etnosentrisme," papar Lutfallah.

Menurut dia, sebelum peradaban manusia mengenal kacamata, para ilmuwan tdari berbagai peradaban telah menemukan lensa. Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya kaca.


http://www.thesciencefair.com/Merchant2/graphics/00000001/LensConcave_M.jpg
Lensa juga dikenal pada beberapa peradaban seperti Romawi, Yunani, Hellenistik dan Islam. Berdasarkan bukti yang ada, lensa-lensa pada saat itu tidak digunakan untuk magnification (perbesaran), tapi untuk pembakaran. Caranya dengan memusatkan cahaya matahari pada fokus lensa/titik api lensa.

Oleh karena itu, mereka menyebutnya dengan nama umum "pembakaran kaca/burning mirrors". "Hal ini juga tercantum dalam beberapa literatur yang dikarang sarjana Muslim pada era peradaban Islam," tutur Lutfallah. Menurut dia, fisikawan Muslim legendaris, Ibnu al-Haitham (965 M-1039 M), dalam karyanya bertajuk Kitab al-Manazir (tentang optik) telah mempelajarai masalah perbesaran benda dan pembiasan cahaya.

Ibnu al-Haitam mempelajari pembiasan cahaya melewati sebuah permukaan tanpa warna seperti kaca, udara dan air. "Bentuk-bentuk benda yang terlihat tampak menyimpang ketika terus melihat benda tanpa warna". Ini merupakan bentuk permukaan seharusnya benda tanpa warna," tutur al-Haitham seperti dikutip Lutfallah.

Inilah salah satu fakta yang menunjukkan betapa ilmuwan Muslim Arab pada abadke-11 itu telah mengenali kekayaan perbesaran gambar melalui permukaan tanpa warna. Namun, al-Haitham belum mengetahui aplikasi yang penting dalam fenomena ini. Buah pikir yang dicetuskan Ibnu al-Haitham itu merupakan hal yang paling pertama dalam bidang lensa.

Paling tidak, peradaban Islam telah mengenal dan menemukan lensa lebih awal tiga ratus tahun dibandingkan Masyarakat Eropa. Menurut Lutfallah, penemuan kacamata dalam peradaban Islam terungkap dalam puisi-puisi karya Ibnu al-Hamdis (1055 M- 1133 M). Dia menulis sebuah syair yang menggambarkan tentang kacamata. Syair itu ditulis sekitar200 tahun, sebelum masyarakat Barat menemukan kacamata. Ibnu al-Hamdis menggambarkan kacamata lewat syairnya antara lain sebagai berikut:

"Benda bening menunjukkan tulisan dalam sebuah buku untuk mata, benda bening seperti air, tapi benda ini merupakan batu. Benda itu meninggalkan bekas kebasahan di pipi, basah seperti sebuah gambar sungai yang terbentuk dari keringatnya," tutur al-Hamdis.

Al-Hamdis melanjutkan, "Ini seperti seorang yang manusia yang pintar, yang menerjemahkan sebuah sandi-sandi kamera yang sulit diterjemahkan. Ini juga sebuah pengobatan yang baik bagi orang tua yang lemah penglihatannya, dan orang tua menulis kecil dalam mata mereka."

Syair al-Hamids itu telah mematahkan klaim peradaban Barat sebagai penemu kacamata pertama.

Pada puisi ketiga, penyair Muslim legendaris itu mengatakan, "Benda ini tembus cahaya (kaca) untuk mata dan menunjukkan tulisan dalam buku, tapi ini batang tubuhnya terbuat dari batu (rock)".

Selanjutnya dalam dua puisi, al-Hamids menyebutkan bahwa kacamata merupakan alat pengobatan yang terbaik bagi orang tua yang menderita cacat/memiliki penglihatan yang lemah. Dengan menggunakan kacamata, papar al-Hamdis, seseorang akan melihat garis pembesaran.

Dalam puisi keempatnya, al-Hamdis mencoba menjelaskan dan menggambarkan kacamata sebagai berikut: "Ini akan meninggalkan tanda di pipi, seperti sebuah sungai". Menurut penelitian Lutfallah, penggunaan kacamata mulai meluas di dunia Islam pada abad ke-13 M. Fakta itu terungkap dalam lukisan, buku sejarah, kaligrafi dan syair.

Dalam salah satu syairnya, Ahmad al-Attar al-Masri telah menyebutkan kacamata. "Usia ua datang setelah muda, saya pernah mempunyai penglihatan yang kuat, dan sekarang mata saya terbuat dari kaca." Sementara itu,sSejarawan al-Sakhawi, mengungkapkan, tentang seorang kaligrafer Sharaf Ibnu Amir al-Mardini (wafat tahun 1447 M). "Dia meninggal pada usia melewati 100 tahun; dia pernah memiliki pikiran sehat dan dia melanjutkan menulis tanpa cermin/kaca. "Sebuah cermin disini rupanya seperti lensa," papar al-Sakhawi.

Fakta lain yang mampu membuktikan bahwa peradaban Islam telah lebih dulu menemukan kacamata adalah pencapaian dokter Muslim dalam ophtalmologi, ilmu tentang mata. Dalam karanya tentang ophtalmologi, Julius Hirschberg , menyebutkan, dokter spesialis mata Muslim tak menyebutkan kacamata. "Namun itu tak berarti bahwa peradaban Islam tak mengenal kacamata," tegas Lutfallah. desy susilawati

Eropa dan Penemuan Kacamata

http://listverse.files.wordpress.com/2007/09/friedrich-herlin-reading-saint-peter-1466.jpg

Roger Bacon
Pada abad ke-13 M, sarjana Inggris, Roger Bacon (1214 M – 1294 M), menulis tentang kaca pembesar dan menjelaskan bagaimana membesarkan benda menggunakan sepotong kaca. "Untuk alasan ini, alat-alat ini sangat bermanfaat untuk orang-orang tua dan orang-orang yang memiliki kelamahan pada penglihatan, alat ini disediakan untuk mereka agar bisa melihat benda yang kecil, jika itu cukup diperbesar," jelas Roger Bacon.

Beberapa sejarawan ilmu pengetahuan menyebutkan Bacon telah mengadopsi ilmu pengetahuannya dari ilmuwan Muslim, Ibnu al-Haitam. Bacon terpengaruh dengan kitab yang ditulis al-Haitham berjudul Ktab al-Manazir Kitab tentang Optik. Kitab karya al-Haitham itu ternyata telah diterjemahkan ke dalam bahasa Latin.

Ide pembesaran dengan bentuk kaca telah dicetuskan jauh sebelumnya oleh al-Haitham. Namun, sayangnya dari beberapa bukti yang ada, penggunaan kaca pembesar untuk membaca pertama disebutkan dalam bukunya Bacon.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/b/b1/Julius_Hirschberg.jpg/220px-Julius_Hirschberg.jpg

Julius Hirschberg
Julius Hirschberg, sejarawan ophthalmologi (ilmu pengobatan mata), menyebutkan dalam bukunya, bahwa perbesaran batu diawali dengan penemuan kaca pembesar dan barulah kacamata tahun 1300 atau abad ke-13 M. "Ibnu al-Haitham hanya melakukan penelitian mengenai pembesaran pada abad ke – 11 M," cetusnya Hirschberg.

Kacamata pertama disebutkan dalam buku pengobatan di Eropa pada abad ke-14 M. Bernard Gordon, Profesor pengobatan di Universitas Montpellier di selatan Perancis, mengatakan di tahun 1305 M tentang tetes mata (obat mata) sebagai alternatif bagi orang-orang tua yang tidak menggunakan kacamata.

http://www.homeoint.org/morrell/articles/photo/chauliac.jpg

Guy de Chauliac
Tahun 1353 M, Guy de Chauliac menyebutkan jenis obat mata lain untuk menyembuhkan mata, dia mengatakan lebih baik menggunakan kacamata jika obat mata tidak berfungsi.

Selain para ilmuwan di atas, adapula tiga cerita yang berbeda disebutkan oleh sarjana Italia, Redi (wafat tahun 1697). Cerita pertama, disebutkan dalam manuskrip Redi tahun 1299 M. Disebutkan dalam pembukaan bahwa pengarang adalah orang yang sudah tua dan tidak bisa membaca tanpa kacamata, yang ditemukan pada zamannya.

Cerita kedua, juga diceritakan oleh Redi, menunjukkan bahwa kacamata disebutkan dalam sebuah pidato yang jelas tahun 1305 M, dimana pembicara mengatakan bahwa perlatan ini ditemukan tidak lebih cepat dari 20 tahun sebelum pidato tersebut diungkapkan.

Cerita ketiga, menyebutkan bahwa biarawan (the monk) Alexander dari Spina (sebelah timur Itali) belajar bagaimana menggunakan kacamata. Dia wafat tahun 1313 M.

Akhirnya tiga versi cerita berbeda tersebut menyebarluas, karena banyak buku lain yang mengadopsi cerita-cerita yang disebutkan Redi setelah dia wafat. Namun, beberapa sejarahwan ilmu pengetahuan mengatakan bahwa Redi telah membuat cerita bohong dan mereka tidak percaya.

Bahkan, dalam buku Julius Hirschberg, juga disebutkan tentang cerita Redi itu, ditulis antara tahun 1899 dan 1918 di Jerman dan banyak informasi yang sudah tua dan banyak yang diperbaharui. Buku tersebut kemudian diterjemahkan (tanpa revisi) ke dalam bahasa Inggris dan dipublikasikan tahun 1985. Hasilnya, cerita Redi menyebar di Inggris, artikel penelitian itu ditolak kebenaran ceritanya dan ini ditolak Julius Hirschberg.

Beberapa cerita bohong lain juga ditulis oleh seorang jurnalis di pertengahan abad ke 19 M. Dia mengklaim Roger Bacon merupakan penemu kacamata seperti. Bahkan ia juga menyebutkan bahwa biarawan (the Monk) Alexander juga telah diajarkan Roger Bacon bagaimana menggunakan kacamata. Kabar ini tentu saja dengan cepat menyebar.

Kebohongan lain juga terlihat pada sebuah nisan. Seorang pengarang menunjukkan bahwa sebuah nisan di kuburan Nasrani yang berada di gereja, tertulis sebuah kalimat, "disini beristirahat Florence, penemu kacamata, Tuhan mengampuni dosanya, tahun 1317″. Masih banyak cerita atau mitos lainnya tentang penemu dan pembuatan kacamata di Eropa. Semua mengklaim sebagai penemu pertama alat bantu baca dan melihat itu.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Andik Vermansyah Foto Dan Profil

Posted: 30 Nov 2011 08:37 PM PST

Andik Vermansyah merupakan pemain timnas U-23 yang baru-baru ini tenar dan populer di tanah air dimana pemain sepak bola asal persebaya 1927 yang memiliki tubuh mungil ini menjadi pusat perhatian di pertandingan sea games dan pertandingan timnas indonesia melawan LA galaxy tadi malam.


Andik yang baru berumur 20 tahun ini sudah suka sepak bola sejak kecil, posisinya sebagai gelandang serang yang energik dan lincah yang membuat kerepotan tim lawan. Klub pertamanya hingga kini adalah persebaya surabaya dan persebaya 1927. Tak heran andik setiap bermain di lapangan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Prestasi amatir yang di dapat andik pun banyak sekali.


Di timnas pun andik menjadi pusat perhatian saat pertandingan sepak bola sea games kemarin. Permainan yang lincah dan energik andik beberapa kali membahayakan gawang lawan. Puncak nya saat pertandingan timnas indonesia gabungan junior dan senior menghadapi LA Galaxy bertabur bintang, andik mampu merepotkan lawan. LA Galaxy yang di perkuat beckham tadi malam dan beberapa bintang lainnya tidak mampu berkutik akan kelincahan andik vermansyah hingga beberapa kali andik di jatuhkan lawan.

Nah berikut ini profil andik vermansyah yang dapat anda liat sbb :

Profil Andik Vermansyah

Nama: Andik Vermansyah
Tempat, Tanggal Lahir: Jember, 23 November 1991
Tinggi Badan: 162 cm
Posisi: Gelandang Serang, Penyerang
Klub : Persebaya 1927
Nomor : 10

Karier junior
2007-2008 Persebaya U-18

Karier senior
Tahun
2008-2010 : Persebaya Surabaya
2011- : Persebaya 1927

Tim nasional
2011- Indonesia U-23 4

Prestasi:
2008 Perunggu POM ASEAN (Timnas Mahasiswa)
2008 Emas PON XVII Kaltim (Jatim)
2007 Emas Porprov I (Kota Surabaya)
2007 Juara Liga Remaja Regional Jatim (Persebaya U-18)


Foto Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah
Andik Vermansyah

Pacar Andik Vermansyah
Andik Vermansyah


Video Andik Vermansyah






Nah itulah artikel andik vermansyah melalui profil andik vermansyah, foto andik vermansyah dan video andik vermansyah yang merupakan punggawa timnas U-23 yang baru-baru ini populer, semoga di tahun2 berikut muncul talenta-talenta mudah seperti andik vermansyah. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mobil Terbang Segera Hadir Akhir Tahun Depan

Posted: 30 Nov 2011 08:30 PM PST

Mobil Terbang Segera Hadir Akhir Tahun Depan? Keinginan melihat sosok mobil terbang di lalulintas jalan raya kini akan segera terwujud. Terrafugia produsen otomotif asal Amerika akan segera memasarkan mobil terbang yang diberi nama Transition ke seluruh dunia pada akhir tahun depan.


Mobil yang dirancang untuk dua penumpang ini diharapkan menjadi mobil terbang komersial pertama di dunia. Setelah Amerika Serikat, mobil terbang ini akan dipasarkan di Eropa, India, Brazil, dan China.



Transition dilengkapi dengan baling-baling di bagian belakang, dan sayap kedua sisi badan mobil. Desainnya yang ramping, membuat mobil terbang ini bisa masuk ke garasi rumah. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal hingga 185 km/jam, dengan konsumsi BBM 18,9 km/liter.


Hanya butuh waktu 30 detik untuk mengubah mobil ini menjadi pesawat ringan. Sebelum dipasarkan, Transition sudah dipesan oleh 100 orang, dengan harga per unit US$ 279.000 atau sekitar Rp2,4 miliar.


Mobil Polisi Tercanggih Untuk Tahun 2012

Posted: 30 Nov 2011 08:24 PM PST

Mobil Polisi Tercanggih Untuk Tahun 2012 ini adalah Rear Wheel Drive (diatur oleh ban belakang) bukan seperti mobil biasa yang diatur oleh ban depan dan sangat hemat bensin. E7 mempunyai 6 speed transmisi dan bisa lari sampai 250km/jam. Mobil Polisi Tercanggih Untuk Tahun 2012 Dari 0 sampai ke 100 km/jam hanya diperlukan waktu 6.5 detik. Tempat duduk mobil ini juga dirancang untuk kenyamanan sang polisi pada saat bertugas menggunakan sabuk pengaman.

Mobil Polisi Tercanggih Untuk Tahun 2012 ini didesain khusus untuk polisi sehingga tidak diperjualbelikan untuk masyarakat biasa dan Mobil Polisi Tercanggih Untuk Tahun 2012 ini baru akan dirilis tahun 2012. Mobil ini dirancang oleh 3500 polisi dari 50 states di Amerika.


Kegedean otak, mati kalo ketawa !

Posted: 30 Nov 2011 07:53 PM PST


Otak Seorang Guru dari Inggris Akan Keluar dari Kepalanya Jika Tertawa


Bersyukurlah kamu bisa tertawa bebas. Tertawa itu banyak manfaatnya, baik untuk kesehatan rohani, maupun jasmani. Namun, tidak demikian bagi Carolyn Gibbons, 23 tahun, yang berprofesi sebagai seorang guru di Inggris.


Tertawa merupakan hal yang berbahaya buatnya dan bisa menyebabkan kematian. Carolyn mengalami kejang setiap hari, penglihatan kabur, dan migrain dikarenakan penyakit langka yang dideritanya, yaitu Arnold Chiari Malformation.


Ukuran otak Carolyn terlalu besar untuk kepalanya. Gerakan yang tiba-tiba bisa membuat kepalanya seperti akan meletus. Tekanan yang terlalu besar dapat menyebabkan herniasi otak ke bagian atas tulang belakang dan dapat membunuhnya.


Carolyn pernah pingsan di sekolah karena tertawa setelah mendengar lelucon. Keluarganya berusaha menyembunyikan televisi agar Carolyn tidak menonton acara komedi favoritnya, Scrubs.


"Saya hidup dalam gelembung rasa sakit. Tekanan dapat menyebabkan otak saya benar-benar keluar dari kepala," ujarnya. "Saya hanya berharap hal ini dapat diselesaikan sehingga saya dapat tertawa kembali."


Saat ini Carolyn harus meminum 50 butir pil untuk meringankan gejala penyakitnya dan masih harus menjalani banyak operasi.


sumber: Mirror
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar