Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 28 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Berbagai selebriti yang memulai karirnya sebagai artis cilik

Posted: 27 Nov 2011 06:00 PM PST

 

Apakah kalian mengetahui bahwa F.T. Island Lee Hong Ki memulai karirnya sebagai selebriti lewat aktingnya di drama seri anak-anak "Magic Kid Masoori?"

Tidak hanya dia, tetapi juga berbagai penyanyi idola  lainnya Berikut beberapa contoh idola terkenal yang memulai karir nya sebagai selebriti cilik.

F.T. Island Lee Hong Ki:

Dia berakting sebagai karakter dalam drama anak-anak KBS 1TV yang menceritakan kisah tentang penyihir yang diam-diam tinggal di Korea, dan ia berperan untuk menyelamatkan dunia dari penyihir jahat "Magic Kid Masuri.".

Seri ini menjadi Super populer ketika  mereka mulai menjual kalung identik  yang sama dalam drama! Saya ingat ini ditayangkan  pertama ketika saya masih di SD, dan setiap anak sekolah akan menyaksikan setiap episode ini.

Beberapa teman saya bahkan pergi untuk mengumpulkan kalung dan action figures! Lee Hongki memainkan karakter bernama  "Jihoon."! Drama ini juga mengajarkan anak-anak bagaimana membentuk rasa hati nurani dan moral …!

Yoo Seung Ho:

Siapa yang tidak kenal dirinya,  Yoo Seung Ho membintangi "Magic Warriors Mir dan Gaon," serangkaian sekuel dari "Magic  Kid Masuri. Mereka menciptakan seri ini karena Magic Kid Masori saat  itu sangat populer di kalangan siswa SD!

Dia memainkan karakter Mir, dengan usia keajaiban dunia 138tahun dan usia manusia 12tahun. 2 karakter lain yang dimainkan oleh Lee Minho dan Choi Jiyeon.

f (x) 's Sulli:

Dia berakting dalam drama  "There is a demon,"   dan kemudian Dia juga berakting sebagai  Ha Ji Won muda dalam film 2008  yang berjudul "Babo.Tapi dia mengejutkan semua orang dengan berakting penuh air mata.

Taeyang Big Bang:

Dia berakting sebagai anak nakal di film"Besame Mucho."!

KARA  Gyuri:

Gyuri berperan sebagai  "Sonagi" dari MBC "Today is Good Day"  Gyuri bekerja bersama komedian Kang Hodong memulai debutnya. Gyuri berumur 7 tahun pada waktu itu, dan berakting sebagai pacar adiknya Kang Hodong.

Dia menerima banyak perhatian karena perannya yang sangat lucu pada waktu itu.

Kara Seungyeon:  Ia berakting dalam sebuah drama yang berjudul". Star On My Cheast"

Boyfriend Min Woo juga berakting  dalam "There is a demon" dengan Sulli sebagai teman sekelasnya. Dia juga sangat menggemaskan!

T-ara Eunjung:

Eunjung sangat banyak berperan di berbagai drama antara lain, Dalam KBS 1TV "Adults Don't Konw", "Little Women", "To-ji,"  ia memamerkan kemampuan aktingnya .Dari beberapa drama dan film, drama "To-ji" telah menjadi yang paling populer dalam drama tersebut Eunjung memberi  aura yang alami sebagai seorang gadis kecil.

Lee Hyun Woo:

Dikenal dengan tampangnya yang seperti pangeran, ia memulai debut karir aktingnya di drama populer anak-anak "Oola Boola Blue Jjang" dengan peran kecil.

Drama tersebut menjadi sangat populer di kalangan anak SD pada saat itu. dan kini peran kecil tersebut mengatur jalannya karir akting dirinya, ia terlihat selalu berakting  secara konsisten, dan membintangi berbagai  drama populer bernama "God Of Study." dan Baru-baru ini, ia mulai mengambil bagian dalam sebuah drama  "Gyebaek."

Indonews.org

Wonder Girls Ye Eun mengakui bahwa ia ingin mempunyai seorang pacar

Posted: 27 Nov 2011 05:50 PM PST

 

Wonder Girls 'Ye Eun baru-baru ini mengaku bahwa dia ingin menjalin suatu hubungan.

Pada episode terbaru dari 'Yoo Hee Yeol Sketchbook ', Ye Eun mengungkapkan, "Para anggota kelompok kami semua di usia dua puluhan sekarang. 

Mulai dari album ini, J.Y.Park mengatakan bahwa kami semua bisa berpacaran jika kita ingin, jadi saya serius berpikir tentang hal itu. Tapi itu tidak mudah. Saya merasa seperti ikan yang mengering dan tidak memiliki pengetahuan tentang hal mengenai menjalin suatu hubungan. "

Ketika ia ditanya tentang cowok idealnya, Ye Eun berkata, "Saya ingin seseorang dalam negeri dan yang mencintai anak-anak dan memasak."

Indonews.org

Miss A Suzy Merilis MV “Too Much Tears” OST Drama “Me Too, Flower”

Posted: 27 Nov 2011 05:40 PM PST

 

Miss A Suzy telah berpartisipasi & merilis single OST keduanya "Too Much Tears" untuk drama MBC "Me Too, Flower" pada tanggal 23 November lalu. Setelah audio lagunya dirilis, MV lagu tersebut yang memuat clip drama itu sendiri akhirnya dirilis 26 November kemarin.

Ost Part 2 dari drama "Me Too, Flower" telah dirilis sebagai mini album yang juga termasuk didalamnya Ost yang dinyanyikan oleh Taru, FOLEY dan titile musik dari drama ini sendiri disamping versi instrumen dari single yang Suzy nyanyikan. Cek MV nya berikut ini :

Indonews.org

 

YG Entertainment Mengadakan Pameran “Kiss With YG Family”

Posted: 27 Nov 2011 05:30 PM PST

 

Untuk merayakan 15 tahun perusahaan mereka, YG Entertainment mengadakan pameran bertajuk, "Kiss with YG Family".

Setiap artis YG seperti Big Bang, 2ne1, Se7en, Gummy, Psy dan Tablo akan memberikan "kiss mark" untuk dipajang pada pameran ini. Pameran akan dibuka dari 26 November hingga 5 Januari 2012 di G-Arche, Gangnam Station. Gambar "Kiss Mark" artis-artis tersebut akan dijual pada akhir pameran dimana dana yang diperoleh akan digunakan untuk acara amal. Album dan MV dari artis-artis YG juga akan ikut dipajang.

Pada pameran ini juga akan terdapat ruangan khusus pameran "Fever End" Tablo yang disebut pameran "membaca" karena menampilkan pesan menyentuh, catatan dan lirik yang merupakan bagian dari produksi albumnya.

Selain itu, YG Entertainment juga akan mengadakan "15th Anniversary YG Family Concert" pada 3 & 4 Desember mendatang di Seoul Olympic Stadium.

Indonews.org

JYJ Merilis Album “In Heaven” Edisi Spesial

Posted: 27 Nov 2011 05:20 PM PST

 

Sebelumnya diberitakan jika JYJ akan merilis edisi khusus dari album "In Heaven". Kini fans JYJ pun tak perluh menunggu lama karena album edisi khusus ini akhirnya dirilis.

Edisi khusus ini tidak hanya berisi lagu-lagu dari album aslinya tapi juga berisi versi remix dari lagu "Get Out" dan "In Heaven". Album ini dikemas dengan goodies lain seperti cuplikan behind-the-scene dan versi 10 menit dari MV "In Heaven".

anda bisa mendownload albumnya di sini

Indonews.org

BoA & Shin Se Kyung Memperlihatkan Kedekatan Mereka Lewat Obrolan Twitter

Posted: 27 Nov 2011 05:09 PM PST

 

Baru-baru ini, percakapan di twitter antara penyanyi BoA dan aktris Shin Se Kyung memperlihatkan hubungan kedekatan mereka sebagai sunbae-hoobae.

Pada 25 November kemarin, Shin Se Kyung mengupload beberapa foto cute dirinya ke akun twitter pribadinya yang kemudian langsung direspon oleh BoA dengan me-retweet : "Se Kyung, cute~~~ hehe".

Setelah menerima respon yang hangat dari sunbae-nya itu, Se Kyung kemudian bertanya pada BoA, "Unnie, dimana kamu sekarang?" dengan bercanda BoA membalasnya, "Dihatimu…keke. Aku bercanda. Aku akan pergi ke Jepang~~ Kau melakukan yang terbaik untuk syuting dramamu khan?! Mari kita lebih sering bertemu ditahun depan^ ^".

Khawatir dengan kesehatan sunbae-nya, Se Kyung pun membalasnya, "Ah.. Aku pikir kamu sedang berada di Amerika… Aku merayakan ulang tahunmu melalui Kakao Talk TT_TT. Selamat menempuh perjalanan. Hati-hati terserang flu!"

Netizen yang melihat percakapan ini kemudian berkomentar, "Kalian berdua ternyata teman dekat" dan "Aku dapat merasakan seberapa dekat hubungan kalian berdua".

Sementara itu, BoA sendiri akan merilis DVD single-nya, "Milestone" pada 7 Desember mendatang dalam rangka merayakan 10 tahun debutnya di Jepang. Penyanyi ini juga akan menggelar konser pada tanggal 10 Desember di Tokyo International Forum untuk perayaan libur Natal. Sedangkan Shin Se Kyung saat ini sedang sibuk syuting drama terbarunya untuk Stasiun TV SBS, "Deep Rooted Tree".

Indonews.org

Rating ‘Immortal Song 2′ Menurun Secara Tajam Minggu Ini

Posted: 27 Nov 2011 05:00 PM PST

 

Walaupun KBS 2TV 'Immortal Song 2′ mempunyai fans sejati, tapi itu belum cukup untuk menghentikan rating mereka yang menurun secara tajam minggu ini.

Menurut AGB Nielsen Media Research, episode terbaru acara ini (yang tayang pada 26 November) mendapat rating penonton sebesar 7,9%. Sebagai perbandingan, episode minggu lalu mendapat rating sebesar 10,7%.

Data ini mengejutkan fans acara ini, yang mengharapkan para member baru bisa membawa dampak positif terhadap rating. K.Will, SG Wannabe Lee Suk Hoon, Brian Joo, dan Davichi Lee Haeri bergabung dengan member yang lain minggu ini untuk menyanyikan lagu dari penyanyi veteran, Lee Kwang Jo.

'Infinity Challenge' dan 'Star King' yang tayang pada jam yang sama, masing-masing mendapat rating sebesar 17% dan 11,1%.

Indonews.org

2NE1 Park Bom Kemungkinan Tidak Bisa Menyanyi Secara Live dalam ‘MAMA 2011′

Posted: 27 Nov 2011 04:50 PM PST

 

YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa 2NE1 Park Bom sedang terserang flu berat, dan itu mungkin akan berakibat pada penampilannya dalam 'MAMA 2011′, yang dijadwalkan pada 29 November di Singapore.

"Hingga keberangkatan ke Singapore hari ini, Park Bom menderita flu yang sangat berat sehingga dia tidak bisa berbicara sama sekali untuk beberapa hari," kata pejabat YG.

Mereka melanjutkan, "Karena ini adalah acara penghargaan akhir tahun, dan karena 2NE1 mempunyai banyak fans yang telah mencintai dan mendukung mereka tahun ini, Park Bom memutuskan untuk tampil di panggung. Namun karena kondisi tenggorokannya, kami khawatir dia tidak bisa menyanyi secara live dalam acara. Hingga sekarang, Park Bom hanya tampil secara live di panggung; namun untuk mengantisipasi, kami membawa lagu dengan versi MR dan AR."

Jika tenggorokan Bom belum sembuh sebelum penampilan resmi mereka di MAMA, 2NE1 tidak mempunyai pilihan kecuali menggunakan lagu dengan versi AR di panggung, yang akan berisi melodi lagu dan vokal Bom yang telah direkam di studio.

"Kami harap flu Park Bom segera membaik jadi dia bisa kembali menyanyi secara live untuk fans nya," tutup pejabat.

Dalam berita terkait, 2NE1 telah dinominasikan untuk ketegori "Best Female Group" dan "Best Performance" dalam MAMA tahun ini.

Indonews.org

Dr. Dre dan Snoop Dogg Akan Tampil dalam ‘MAMA 2011′

Posted: 27 Nov 2011 04:40 PM PST

 

Hanya tinggal 1 hari menuju Mnet Asian Music Awards id Singapore, dan telah dikonfirmasi bahwa artis hiphop Dr. Dre dan Snoop Dogg akan menghadiri acara tersebut. Mereka beruda akan berkolaborasi dalam sebuah panggung pada 29 November nanti. Penampilan ini akan menjadi panggung bersama pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

Dr. Dre dikenal karena karir bermusiknya dalam rap, memproduksi, dan mengasah bakat seperti Eminem dan 2pac, dan khusunya dalam headphone yang trendy "Beats By Dr. Dre". Snoop Dogg dikenal karena suara khasnya dalam adegan hiphop. Di samping dari penampilan bersama ini, Snoop Dogg juga akan memulai aktivitasnya di layar besar dengan merilis film terbarunya "Mac and Devin Go To High School!" bulan Desember ini.

Sudah terkenal karena musik mereka di seluruh dunia, pengumuman tentang Dr. Dre dan Snoop Dogg yang akan menghadiri MAMA ini telah meningkatkan rasa penasaran akan acara ini.

Seorang perwakilan dari MAMA lebih lanjut berkata bahwa acara terbaru di Singapore ini tidak akan hanya menjadi sebuah interaksi musikal dari artis Korea saja, tapi juga untuk berbagi tipe musik yang berbeda dari seluruh dunia.

Indonews.org

Starship Planet Merilis MV “Pink Romance”

Posted: 27 Nov 2011 04:30 PM PST

 

Starship Entertainment, agensi yang menaungi artis-artis seperti ZE:A, K. Will, SISTAR, Boyfriend dan Jewelry baru saja merilis single kolaborasi para artisnya yang berjudul, "Pink Romance" dalam rangka menyambut musim liburan yang akan datang.

Sesama artis Starship Entertainment yang berkolaborasi terdiri dari K. Will, SISTAR dan Boyfriend yang menamakan diri sebagai, "Starship Planet". Baru-baru ini melalui akun youtube resmi Starship Entertainment merilis MV untuk lagu "Pink Romance" hasil kolaborasi mereka. Dalam MV ini terlihat jika "Starship Planet" sedang bermain-main & persiapan Natal.

"Pink Romance" sendiri merupakan lagu pop yang dapat menambah semangat liburan dengan nada-nada ceria serta vokal yang memukau dari K. Will, SISTAR dan Boyfriend tentunya. Cek videonya berikut ini :

Sementara itu, hasil dari penjualan lagu ini akan disumbangakan untuk kegiatan amal.

Indonews.org

Jung Il Woo Menarik Perhatian dengan Kemampuan Menyanyinya

Posted: 27 Nov 2011 04:20 PM PST

 

Lagu berjudul "Someone Like You" yang liriknya ditulis oleh Jung Il Woo, pada tanggal 25 November lalu menjadi topik hangat dikalangan fans dan menjadi hot key pada beberapa mesin pencari di situs-situs portal yang juga sekaligus menunjukkan minat besar netizen terhadap lagu itu.

Hal ini menjadi isu hangat karena telah dikabarkan jika Jung Il Woo yang muncul dalam "Flowe Boys Ramyun Shop" menulis sendiri lirik lagu tersebut.

Beberapa komentar dari netisen seperti, "Aku terkejut karena lagu ini sangat bagus", "Kau bahkan pandai bernyanyi Jung Il Woo" dan "Lagu ini begitu membuatku ketagihan".

sementara itu, lagu ini sendiri akan mulai digunakan pada episode ke-9 "Flower Boy Ramyun Shop" yang akan tayang tanggal 28 November.

Indonews.org

Hasil-hasil Pertandingan Liga-liga di Eropa Tanggal 27-28 November 2011

Posted: 27 Nov 2011 04:19 PM PST

AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan cukup mudah ketika menjamu Chievo di San Siro dengan skor 4-0, Senin (28/11) dini hari. Inter Milan berhasil mencuri tiga angka dari Siena melalui gol menit akhir pemain pengganti, Luc Castaignos dalam lanjutan Serie A 2011-2012 di Artemio Franchi, Minggu (27/11). Liverpool gagal memecahkan rekor tak terkalahkan Manchester City dalam 13 pertandingan, setelah hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Anfield, Minggu (27/11).

Berikut hasil lengkap liga-liga eropa lainnya :

27 November 2011

Italia Liga Seri A

S.S. Lazio 0 – 1 Juventus
Atalanta B.C. 1 – 1 Napoli
Novara 2 – 1 Parma F.C
Lecce 0 – 1 Catania
Cagliari 1 – 1 Bologna FC
Cesena 2 – 0 Genoa
Palermo 2 – 0 Fiorentina
Siena 0 – 1 Internazionale

Spanyol La Liga

Real Madrid 4 – 1 Atletico Madrid
Rayo Vallecano 1 – 2 Valencia FC
Levante 4 – 0 Sporting de Gijon
Real Betis 2 – 3 Real Sociedad
Getafe 1 – 0 Barcelona FC

Inggris Liga Premier

Liverpool 1 – 1 Manchester City
Swansea City 0 – 0 Aston Villa

28 November 2011

Italia Liga Seri A

AC Milan 4 – 0 Chievo

Spanyol La Liga

Real Zaragoza 0 – 1 FC Sevilla
Athletic Bilbao 0 – 1 Granada
Real Mallorca 2 – 1 Racing Santander
Espanyol 1 – 2 Osasuna

Sumber : Indonews.org

Yesung Menjadi Guru Menyanyi Bagi Eunhyuk & Donghae

Posted: 27 Nov 2011 04:10 PM PST

 

Super Junior Yesung pada tengah malam tanggal 27 November mengupload sebuah foto ke akun twitternya. Ia menuliskan, "http://twitpic.com/7knjn6 Inilah Singapura .. Aku memberikan pelajaran menyanyi untuk 2 adikku agar tampil bagus besok dan hari setelah esok~~ ㅋㅋ"

Namun, dalam foto itu terlihat jika siswa Yesung yaitu Eunhyuk dan Donghae sibuk dengan dunianya sendiri menggunakan earphone ditelinga masing-masing. Sepertinya mereka tidak mendengarkan pelajaran dari sang guru (Yesung).

Setelah beberapa saat, Siwon kemudian mengklaim jika dirinyalah yang mengambil foto tersebut dengan menuliskan, "Untuk sekedar informasi, foto by SIWON. Foto yang memperlihatkan banyak hal~^^"

Para penggemar yang membaca tweet tersebut kemudan menulis komentar di foto yang diupload Yesung, "Yesung harusnya meng-creditkan nama Siwon difoto itu, mereka sangat lucu!", "Foto by Siwon, sangat lucu!", "EunHae dengarkan gurumu!" dan masih banyak lagi komentar-komentar lainnya.

Super Junior sendiri datang ke Singapura dalam rangka menghadiri acara MAMA 2011.

Indonews.org


Incoming search terms:

  • yesung 28 november 2011

Video : Komplotan Pencuri Necis di Rawamangun Terekam CCTV

Posted: 27 Nov 2011 03:00 PM PST

 Aksi komplotan penipu dan pencurian di kawasan Pulo Mas, Rawamangun, Jakarta Timur, terekam Closed Circuit Television (CCTV). Pelaku juga menyekap pembantu di kamar mandi rumah saat melakukan aksinya.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, Minggu (27/11), aksi kawanan pencuri tersebut terekam 19 November 2011, sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor.

Dua pelaku yang berpakaian batik masuk dari gerbang rumah sementara pelaku lainnya menunggu di luar pagar rumah, setelah salah seorang pembantu membukanan pintu rumah.

Saat itu di rumah pegawai kontraktor, Har, ada 2 orang pembantu dan 1 anak perempuan pemilik rumah.

“Mereka berpura-pura ke pembantu kalau mereka hendak mengukur ruangan. Kebetulan saat itu kita sedang menunggu barang untuk disimpan di rumah,” kata pemilik rumah Har, saat dihubungi , Minggu (27/11).

Ketika berada di dalam rumah, dua orang pelaku itu tampak melihat-lihat situasi di dalam rumah di lantai 1 dan lantai 2 rumah tersebut.

“Satu orang pembantu saya sempat dikunci di dalam kamar mandi lantai 2,” ujarnya.

Secara leluasa, dua pelaku tersebut mencari barang-barang berharga di dalam rumah.

“Tiga jam tangan dibawa kabur pelaku. Kerugian ditaksir Rp 10 juta,” ujar Har.

Aksi pelaku yang terekam CCTV itu diunggah pemilik rumah yang juga korban pencurian. “Saya berharap warga Jakarta bisa mengenali wajah pelaku dan dapat lebih berhati-hati bila menerima tamu sesuai dengan wajah yang terekam di CCTV,” terangnya.

Korban sendiri mengaku belum melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kepala Polsektro Pulogadung, Kompol Ary Purwanto mengatakan, pihaknya akan mempelajari video yang diunggah korban ke jejaring Youtube untuk mencari petunjuk dan mengunggkap aksi kejahatan tersebut.

“Dan kepada korban agar segera melaporkan ke polisi terkait kasus tersebut,” imbau Ary.

Cek Videonya ditautan ini

Sumber : indofiles.org


Incoming search terms:

  • youtube komplotan pencuri necis
  • youtube komplotan pencuri necis di rawamangun terekam cctv
  • pencuri necis rawamangun tube
  • pencurian di rawamangun
  • video komplotan pencuri necis di rawamangun terekam

Reese Witherspoon Takes Her Family to Disneyland

Posted: 27 Nov 2011 10:42 AM PST

Reese Witherspoon gave her family the best Thanksgiving treat by taking them all to Disneyland this weekend!

Sporting a Minnie Mouse hat, Reese blended into the crowd of sightseers as she and hubby Jim Toth took Deacon and Ava around the theme park.

The happy family was spotted on numerous rides like Splash Mountain and It's A Small World. Reese even played tourist and snapped a couple of pics on her iPhone!

With her casual outfit and backpack (probably full of kids' supplies), Reese looked like any regular mom on an outing with her children.

Sumber : Indonews.org

Vanessa Hudgens & Austin Butler Walk Hand-in-Hand at Venice Beach

Posted: 27 Nov 2011 10:39 AM PST

It looks like things are getting serious between Vanessa Hudgens and Austin Butler!

V-Hud and her beau were out on a romantic date at Venice Beach on Saturday. From the parking lot to the bicycle path, the couple were inseparable as they held hands and packed on major PDA. Vanessa and Austin also grabbed a quick lunch at 26 Beach Restaurant before heading out to ride their bikes.

If you're scratching your head at just who Austin is — don't worry, Celebuzz has got you covered. Click through our gallery below to get the juicy details on V-Hud's new flame!

Since splitting with her long-time boyfriendZac Efron last year, Vanessa has been linked to Josh Hutchersonand Felix Rodriguez of The Sounds.

However, from what we can tell in these photos, Austin is the guy who has truly captured her heart!

Sumber : Indonews.org

Prince William Saves Shipwrecked Sailors

Posted: 27 Nov 2011 10:35 AM PST

Talk about Prince Charming to the rescue!

Prince William made headlines Sunday for his courageous act in helping to rescue shipwrecked Russian sailors. William, who serves serves as Flight Lt. William Wales in the Royal Air Force, was co-pilot in a rescue mission that responded to a mayday call from Swanland's, a cargo vessel whose hull cracked due to bad weather. The prince flew out to the Irish Sea and managed to airlift two men out of the water and bring them to safety.

We applaud William's hard work and he now joins the elite group of celebs who have saved lives. Check out our gallery above for more famous figures who have pitched in to become a real-life celebrity heroes!

However, due to bad weather conditions, six men from the Swanland's crew have yet to be located.

"We are very concerned for the safety of the other six crew members. We know that at least some of [the missing] are wearing immersion suits and have strobe lighting with them," Jim Green, a coastguard who co-ordinated the rescue, told BBC. "However, sea conditions are challenging at best."

We hope these sailors are found soon and we're sure Prince William won't hesitate in saving more lives!
Sumber : Indonews.org

Fashion on the Fly: Victoria Beckham Stays Stylish with Baby Harper

Posted: 27 Nov 2011 10:30 AM PST

Like mother, like daughter!

Victoria Beckham has passed on her impeccable fashion sense to little Harper!

The mother-and-daughter duo were spotted looking quite chic at LAX on Saturday.

Rocking a plaid top with a cream-colored pencil skirt, Victoria made her way through the airport concourse carrying her equally well-dressed daughter.

These girls sure know how to fly in fabulous fashion!

Sumber : Indonews.org

Cory Monteith Shows Off His Canadian Pride at CFL Grey Cup Parade

Posted: 27 Nov 2011 10:26 AM PST

Cory Monteith returned to his homeland of Canada this Thanksgiving weekend to celebrate the Canadian Football League's Grey Cup kickoff in Vancouver, British Columbia.

Sporting a BC Lions beanie (or as Canadians call it — a tuque), Cory acted as the Grand Marshall for the parade as he waved to football fans from the back of a pick-up truck.

The Glee actor was thrilled to be back home for festivities. He tweeted:

Grey Cup Parade! The weather was a bit damp, but glad so many people came out!!!

Aside from the Grey Cup parade, Cory also tweeted pics of Vancouver's snowy slopes and his encounter with Canada's Prime Minister. Talk aboot a Canadian overload (sorry, we couldn't help it)!
Sumber : Indonews.org

Cute Kid Alert! Alyson Hannigan & Family Hit Up the Playground

Posted: 27 Nov 2011 10:21 AM PST

A family that plays together, stays together!

Alyson Hannigan celebrated her Thanksgiving weekend with playdate at the local park. Accompanied by husband Alexis Denisof, Alyson hit up the jungle gym with her daughter.

No one could wipe the smile off little Satyana's face as she slid down the slide and ran around the park! After all the playground fun, the family refueled with a healthy lunch of salads and sandwiches at a nearby picnic table.

How cute!

We seriously cannot get over how adorable Alyson and her family are together. Check out some of their best playdates in the galleries below!

Sumber : Indonews.org

News Flash (and Lights Flash): Does Twilight: Breaking Dawn Part 1 Cause Seizures?!

Posted: 27 Nov 2011 10:10 AM PST

The latest installment of the Twilight franchise Breaking Dawn sure seized the box office—and apparently it’s done the same with some viewers.

According to Northern California TV station CBS Sacramento, moviegoer Brandon Gephart was just being a good boyfriend by joining girlfriend Kelly Bauman in catching the flick when he suddenly began seizing during the graphic birthing scene. According to GF Kelly, Brandon was “convulsing, snorting, [and] trying to breathe.”

OK, with all the millions of people seeing the movie, it could totally be a coincidence, right? Maybe, but Brandon’s incident wasn’t the only one reported.

According to ABC4 in Salt Lake City, a local Utah man also had a seizure during the same graphic scene. The man recalls: “I didn’t really remember what happened after that, I think I blacked out. According to [my wife], I was shaking and mumbling different noises.”

We’re kind of surprised the scene in question didn’t involve Taylor Lautner‘s shirtless bod or the sex scene between Kristen Stewart and Robert Pattinson, which could definitely cause some fans to hyperventilate.

But in this case, doctors have suggested that these seizures could be instances of photosensitive epilepsy, since the movie’s birth scene contains flashes of red, black and white. In photosensitive epilepsy, flashing lights can trigger seizures in some people.

Whatever the cause, it figures that a Twilight movie would have this much of an affect on its viewers.

Sumber : Indonews.org

Lily Allen Welcomes a Baby Girl with Hubby Sam Cooper!

Posted: 27 Nov 2011 10:06 AM PST

Lily Allen sure has something to smile about—she’s officially a mother!

After an unfortunate miscarriage at six months, the songstress now has a gift of joy in her life with hubby Sam Cooper—a baby girl! Lily welcomed her first child into the world Friday in England.

As for who semi-broke the news? Ironically enough, Lily’s ex-BF DJ Seb Chew! The DJ tweeted: “sending out love to Lily, Sam and mini Cooper……YES.”

As for Lily herself, she kept the news a bit more discreet, simply tweeting: “Totes Amaze.”

The 26-year-old “Smile” singer, who officially changed her last name to Cooper, wed Sam back in June.

Congrats to the happy couple!

Sumber : Indonews.org

Big Pregnancy Reveal for Justin Bieber’s Girlfriend Selena Gomez

Posted: 27 Nov 2011 10:02 AM PST

Justin Bieber‘s girlfriend Selena Gomez took to Twitter to reveal she’s expecting a baby.

Well, a baby brother or sister, that is.

The singer tweeted: “Momma and Brian are finally letting me share the news…My mommy’s carrying my baby brother or sister I’m the happiest girl in the world!”

The singer’s parents divorced back when Selena was only 5 years old. Her “momma,” Mandy, married current hubby Brian Teefey in 2006.

As for Selena’s own relationship with the Biebs—the former Disney star has remained by his side during his alleged baby drama. Although the paternity suit has been dropped and Justin’s taken a DNA test, the alleged baby mama is currently demanding another test!

So how about Selena and Justin’s baby plans of their own? It seems they’re fine for now with parenting their own baby, Baylor.

Sumber : Indonews.org

Paris Hilton Snags a Red Ferrari on Black Friday

Posted: 27 Nov 2011 09:56 AM PST

Well, this sure beats pepper-spraying your way past the competition for Black Friday merchandise.

While others were scrambling for cut-rate waffle-iron deals the day after Thanksgiving, Paris Hilton was treating herself to one very expensive ride (and no, it doesn’t look like it was on sale).

The 30-year-old heiress scooped up a red 2012 California Spyder Ferrari worth about $300,000 on Friday, a Hilton source confirms.

And the Hilton source confirms that confirmation.
“Just drove my new car for the first time,” Hilton tweeted Friday. “Such a beautiful car and so much fun to drive! I love it! #YES! I ♡ Fast Cars!”

Our Hilton source tells E! News, “She decided to treat herself to an early Christmas gift. She worked very hard this year and just got home from traveling to 12 different countries to open her stores.”

“Paris has always wanted a red Ferrari ever since being a little girl. She is a huge tomboy at heart and loves fast cars and bikes,” the source says.

“She even has her own MotoGP racing team. Her team recently won the world MotoGP championships so she is celebrating!”

The Ferrari is the latest addition to the star’s extensive car collection, which includes two Bentleys, a Range Rover, a hybrid Escalade and a Lexus LFA.

Sumber : Indonews.org

Saluting the Champ: Dancing With the Stars Winner J.R. Martinez Invited to Pentagon

Posted: 27 Nov 2011 09:52 AM PST

First comes the mirror-ball trophy, then come the Pentagon perks?!

Dancing With the Stars champ and war veteran J.R. Martinez received an invitation from Defense Secretary Leon Panetta Friday, who asked the decorated serviceman to visit the Pentagon and meet Panetta in person.

According to The Hollywood Reporter, Panetta’s respect for J.R. was displayed in a congratulatory note, which read: “Your strength and spirit captivated the nation, and your victory sends a strong message about the strength and resilience of our wounded warriors.”

The Defense Secretary then personally called J.R. to invite him to meet in person. Exact details of the congratulatory trip are still in the works, but it’s said the Season 13 champ will address thousands of active and retired troops while he’s in the Washington D.C. area.

Along with his journey to the Pentagon, JR has been tapped as the Grand Marshal of the 2012 Rose Parade and will also cohost the pre-show of CNN’s Heroes: An All-Star Tribute.

Here’s to J.R.!

Sumber : Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar