Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 13 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Foto Hantu Pertama Di Dunia

Posted: 12 Aug 2011 12:23 PM PDT


Di internet dan TV berbayar, banyak foto hantu bisa ditemui. Bahkan, diterbitkan dalam banyak buku dan majalah. Namun, tahukah Anda kapan foto ini pertama muncul?

Pemburu hantu amatir menawarkan ribuan foto yang ia klaim sebagai hantu. Beberapa diantaranya terlihat seperti bayangan, figur seperti manusia, dan lainnya seperti pantulan cahaya berbentuk bulat.

Namun semua jenis foto menyeramkan itu sebenarnya diawali sebuah hoax yang dibuat fotografer cerdas. Di satu sisi seperti dikutip dari berbagai sumber, fenomena orang mengklaim berhasil mengambil gambar arwah merupakan fenomena yang relatif baru.

Orang mengetahui dengan pasti siapa orang pertama yang mengklaim berhasil mengambil gambar hantu. Fotografer William H. Mumler pertama menghasilkan 'foto arwah' pada 1861. Ia menciptakan lebih dari lusinan foto hingga dekade berikutnya.

Hantu-hantu ini bukanlah bulatan cahaya atau figur bayangan yang sering tertangkap kamera saat ini melainkan gambar orang asli yang tampak samar dan berhantu. Penulis Photography and Spirit John Harvey mengatakan, "Pada foto Mumler, roh tampak pucat dan memakai baju seperti baju malaikat".

Mumler merupakan orang pertama yang menemukan foto semacam ini dan ia yakin, banyak orang memiliki hubungan khusus pada 'dunia lain'.

Subyek paling terkenal Mumler adalah janda presiden Amerika Serikat ke-16, Mary Todd Lincoln, yang ia foto bersama pencitraan suaminya berdiri di sebelahnya.

Pada kenyataannya, Mumler akhirnya mengaku sebagai pembuat hoax. 'Hantu' yang ia foto hanyalah eksposur ganda dari pelanggan sebelumnya.

Meski foto hantu pertama ternyata hanya sekadar hoax, saat ini banyak foto serupa bermunculan. Meski teknologi terus berkembang, fotografis asli membuktikan hantu selalu menjadi obyek yang sukar dipahami.


Lumba-Lumba saat beranak

Posted: 12 Aug 2011 12:21 PM PDT

Nih boi foto-foto saat lumba-lumba melahirkan:





Komposer2 Hebat Sepanjang Zaman

Posted: 12 Aug 2011 12:16 PM PDT

Musik Emang Sangat Penting Dalam Kehidupan Manusia.....
Kalau Tidak Ada Mungkin Kita Tidak Akan Mengenal Apa Tuh Cinta....
Dan Perasaan Lainnya.....
Jaman Dahulu Banyak Melahirkan Komposer Hebat....
Nih Aing Kasih Kasih Komposer Paling Terkenal Sepanjang Masa.....
Cekijrot...

15. Franz Joseph Haydn



Franz Joseph Haydn (31 Maret atau 1 April 1732 – 31 Mei 1809) adalah salah seorang komponis yang paling berpengaruh dari Zaman Klasik yang dijuluki 'Bapak Simfoni' atau 'Bapak Kuartet Gesek'. Haydn menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai musikus untuk keluarga Eszterházy di kediaman mereka yang sulit dijangkau di Austria. Terisolasi dari komponis-komponis lain dan tren musik sampai saat menjelang akhir hayatnya, ia dipaksa untuk, menggunakan istilahnya, 'menjadi orisinil'.

Joseph Haydn adalah saudara laki-laki Michael Haydn, seorang komponis terkenal, dan Johann Evangelist Haydn, seorang penyanyi tenor.

14. George Frederick Handel


George Frideric Handel (23 Februari 1685 - 14 April 1759) adalah seorang Jerman-Inggris komposer Baroque, yang terkenal karena opera, oratorio, dan konser grossi. Hidupnya dan musik mungkin adil digambarkan sebagai 'kosmopolitan': ia dilahirkan di Jerman, dilatih di Italia, dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di Inggris. Lahir di Halle di Kadipaten Magdeburg, ia menetap di Inggris pada tahun 1712, menjadi subyek naturalisasi mahkota Inggris pada tanggal 20 Februari 1727. Karya-karyanya meliputi Mesias, Air Musik, dan Musik untuk Royal Fireworks. Sangat dipengaruhi oleh teknik komponis besar dari era Baroque Italia, serta komposer Inggris Henry Purcell, Handel musik menjadi terkenal dengan banyak komponis, termasuk Haydn, Mozart, dan Beethoven.

13. Sergei Rachmaninov


Sergei Vasilievich Rachmaninoff (1 April 1873 (K.G.) atau 20 Maret 1873 (K.J.) – 28 Maret, 1943) adalah seorang komponis, pianis dan dirigen Rusia.

Rachmaninoff dianggap sebagai salah satu pianis yang paling bepengaruh pada abad ke-20. Ia mempunyai kemampuan teknis dan dorongan ritmis yang legendaris. Tangannya yang besar mampu mencakup interval ke-13 di tuts-tuts piano (jangkauan tangannya lebih kurang 12 inci atau 30,5 cm. Rentangan tangannya kira-kira sepadan dengan tinggi badannya, yaitu 1,98 meter. Ia juga mampu memainkan komposisi-komposisi yang rumit setelah mendengarnya sekali. Banyak rekaman pertunjukan Rachmaninoff sendiri yang dibuat dengan label rekaman Victor Talking Machine Company, serta karya-karya dari repertoar yang standar.

12 Peter Ilyich Tchaikovsky


Pyotr Ilyich Tchaikovsky (7 Mei 1840 [KJ: 25 April] - 6 November 1893 [OS Oktober 25]), adalah seorang komponis Rusia dari zaman Romantic. Tchaikovsky menulis musik di berbagai genre, termasuk simfoni, opera, balet, instrumental, ruang dan lagu. Dia menulis beberapa yang paling populer dan teater konser musik dalam repertoar klasik saat ini, termasuk balet Swan Lake, The Sleeping Beauty dan The Nutkracker, yang 1812 Overture, Pertama-nya Piano Concerto, tujuh simfoni, dan opera Eugene Onegin.

11. Gustav Mahler


Gustav Mahler (7 Juli 1860 - 18 Mei 1911) merupakan seorang komposer berkebangsaan Austria. Dia menjadi terkenal saat memimpin sebagai konduktor di tempat gedung opera. Dia berkarir sebagai konduktor sejak tahun 1881. Pada tahun 1901 dia pindah ke villa baru di Danau Majernigg, Carinthia. Dia meninggal dunia pada tahun 1911.

10. Giuseppe Verdi


Giuseppe Fortunino Francesco Verdi (Le Roncole, 10 Oktober 1813 – Milan, 27 Januari 1901) adalah komponis Italia, terutama opera. Ia adalah anggota paling berpengaruh di Sekolah Opera Italia pada abad ke-19.

Karya-karyanya sering dilakukan di gedung opera di seluruh dunia dan, melampaui batas-batas genre, beberapa tema-nya sudah lama berakar dalam budaya populer - seperti 'La donna è mobile' dari Rigoletto, 'Va, Pensiero' ( Koor dari Budak Ibrani) dari Nabucco, 'Libiamo ne 'lieti calici' (The Drinking Song) dari La Traviata dan Triumphal March from Aida. Meskipun karyanya kadang-kadang dikritik karena menggunakan diatonic umumnya berwarna daripada musik idiom dan memiliki kecenderungan melodrama, Verdi's masterworks mendominasi repertoar standar satu abad setengah setelah dikarang.

9. Johannes Brahms


Johannes Brahms (lahir di Hamburg, 7 Mei 1833 – meninggal di Wina, 3 April 1897 pada umur 63 tahun) adalah seorang komponis dan pianis dari Jerman, salah satu musisi utama pada zaman Romantik. Brahms lahir di Hamburg, Jerman, namun kemudian banyak berkarya di Wina, Austria. Pada masa hidupnya, Brahms sangat populer dan berpengaruh dalam dunia musik.

Brahms membuat komposisi musik untuk piano, ansambel musik kamar, orkestra simfoni, dan untuk penyanyi serta paduan suara. Sebagai seorang pianis yang mahir, ia sering kali menampilkan sendiri karya-karyanya secara perdana; dia juga bekerja sama dengan penampil-penampil utama pada masanya, termasuk pianis Clara Schumann (istri komponis Robert Schumann). Banyak karyanya merupakan bagian dari repertoar standar konser klasik hingga saat ini. Salah satu karyanya yang paling terkenal ialah Wiegenlied, Op. 49 No. 4 ('Lagu Nina Bobo', dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Brahms' Lullaby).

8. Franz Liszt


Franz Liszt (October 22, 1811 – July 31, 1886) adalah seorang Hungarian composer, virtuoso pianist dan guru.

Liszt menjadi terkenal di seluruh Eropa selama abad ke-19 untuk keahlian sebagai seorang pemain. Dia dikatakan oleh orang-orang sezamannya telah menguasai teknis pianis dari usianya dan mungkin pianis terbesar sepanjang masa. Ia juga seorang komposer penting dan berpengaruh, seorang guru piano terkenal, seorang konduktor yang memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan modern dari seni, dan dermawan untuk komposer dan pemain lain, terutama Richard Wagner, Hector Berlioz, Camille Saint-Saëns, Edvard Grieg dan Alexander Borodin.

7. Frédéric Chopin


Fryderyk Franciszek Chopin lahir di Zelazowa Wola, dekat Warsawa, Polandia tanggal 1 Maret 1810. Ayahnya, Nicolas Chopin adalah orang dari Marainville, Prancis. Sedangkan ibunya, Tekla-Justyna Kryzanowka adalah orang Polandia. Untuk menghindari wajib tentara, pada tahun 1787 Nicolas Chopin meninggalkan Prancis dan menetap di Polandia. Chopin lahir tak lama setelah kedua orangtuanya pindah ke Polandia. Chopin memiki bakat alamiah dalam bermain piano, hal ini terlihat dalam improvisasi-imporivasinya untuk piano. Ia masih berumur tujuh tahun ketika salah satu dari polonaise-nya diterbitkan (Mc Neill, 1998) namun, sumber lain mengatakan bahwa karya pertama yang diterbitakan adalah sebuah Rondo (Op. 1) pada saat ia berumur limabelas. Pada umur delapan, dia tampil di publik memainkan piano konserto milik Gywortez. Chopin mendapat pendidikan musik pertamanya oleh pianis Bohemia Adalbert Żiwny.

6. Robert Schumann


Robert Schumann (Zwickau, 8 Juni 1810–Bonn, 29 Juli 1856) adalah seorang penggubah dan pianis Jerman. Dia dianggap sebagai salah satu dari komponis musik Romantik Eropa yang terpenting, serta seorang kritikus musik yang terkenal dalam sejarah. Seorang cendekiawan serta bersifat estetikus, musiknya menggambarkan sifat romantisme yang sangat pribadi. Mawas diri dan sering bertingkah, karya-karya musik pertamanya merupakan percobaan untuk melepaskan diri dari tradisi bentuk dan struktur klasik yang dia pikir terlalu membatasi.

5. Franz Schubert


Franz Schubert (31 Januari 1797-19 November 1828) adalah komponis berkebangsaan Austria.

Ketika ia berusia lima tahun, ayahnya sudah mengajarkannya berbagai hal tentang musik. Enam tahun kemudia ia masuk sekolah musik yang sangat terkenal di Wina. Sementara itu Franz sudah mulai menggubah karya musik. Lagunya yang pertama dihasilkan pada usia 17 tahun, berjudul Gretchen at the spinning whell. Untuk sementara ia menjadi guru sekolah, tetapi kemudian ia berhenti karena ia perlu banyak waktu untuk menulis karya musik. Untuk membiayai hidup sehar-hari ia memberikan les piano. Kadang-kadang ia menulis delapan lagu per hari. Bahkan ia tidur tanpa melepas kacamata nya supaya ia dapat langsung menulis jika ia terbangun di tengah malam dengan ide sebuah lagu. Sebelum berusia 20 tahun, ia telah menulis enam simponi. Secara keseluruhan ia telah menghasilkan sembilan simponi. Dua diantaranya sangat terkenal adalah Symphony No. 8 in B minor(simponi nomor 8 dalam nada B minor) yang dikenal dengan judul Unfinished Symphony dan Symphony No. 9 in C minor yang dikenal dengan judul Great Symphony karena begitu panjang. Karya-karya Schubert meliputi karya-karya musik dalam berbagai bentuk untuk orkes dengan ukuran yang berbeda-beda. Ia telah menulis 100 lagu. Diantaranya yang sampai sekarang diangap paling baik, yaitu Ave Maria, Who is Sylvia?, The Trout, dan Serenade. Franz Schubert meninggal pada usia 31 tahun, tetapi ia sudah menghasilkan hampir 1.000 karya musik.

4. Richard Wagner


Wilhelm Richard Wagner (22 Mei 1813 – 13 Februari 1883) adalah seorang komponis berpengaruh Jerman, pakar teori musik, dan penulis, namun paling terkenal melalui karya operanya. Musiknya masih sering dimainkan, yang paling terkenal adalah 'Ride of the Valkyries' dari Die Walküre dan 'Bridal Chorus' dari Lohengrin. Wagner juga merupakan seorang tokoh yang sangat kontroversial, karena inovasi musik dan inovasi dramanya dan juga karena dia adalah seorang pendukung pemikiran-pemikiran anti-semitisme. Dalam sejarah musik, dia digolongkan sebagai komponis dari Zaman Romantik.

3. Ludwig van Beethoven


Ludwig van Beethoven (dibaptis 17 Desember 1770 di Bonn, wafat 26 Maret 1827 di Wina) adalah seorang komponis musik klasik dari Jerman. Karyanya yang terkenal adalah simfoni kelima dan kesembilan, dan juga lagu piano Für Elise. Ia dipandang sebagai salah satu komponis yang terbesar dan merupakan tokoh penting dalam masa peralihan antara Zaman Klasik dan Zaman Romantik. Semasa muda, ia adalah pianis yang berbakat, populer di antara orang-orang penting dan kaya di Wina, Austria, tempatnya tinggal. Namun, pada tahun 1801, ia mulai menjadi tuli.

Ketuliannya semakin parah dan pada 1817 ia menjadi tuli sepenuhnya. Meskipun ia tak lagi bisa bermain dalam konser, ia terus mencipta musik, dan pada masa ini mencipta sebagian karya-karyanya yang terbesar. Ia menjalani sisa hidupnya di Wina dan tak pernah menikah.

2. Wolfgang Amadeus Mozart


Wolfgang Amadeus Mozart (lahir di Salzburg, 27 Januari 1756 – meninggal di Wina, Austria, 5 Desember 1791 pada umur 35 tahun) adalah seorang komponis. Ia dianggap sebagai salah satu dari komponis musik klasik Eropa yang terpenting dan paling terkenal dalam sejarah. Karya-karyanya (sekitar 700 lagu) termasuk gubahan-gubahan yang secara luas diakui sebagai puncak karya musik simfoni, musik kamar, musik piano, musik opera, dan musik paduan suara. Contoh karyanya adalah opera Don Giovanni dan Die Zauberflöte. Banyak dari karya Mozart dianggap sebagai repertoar standar konser klasik dan diakui sebagai mahakarya musik zaman klasik. Karya-karyanya diurutkan dalam katalog Köchel-Verzeichnis.

1. Johann Sebastian Bach


Johann Sebastian Bach (lahir di Eisenach, Jerman, 21 Maret 1685 – meninggal 28 Juli 1750 pada umur 65 tahun) adalah seorang komponis Jerman . Ia menggubah musik untuk alat musik organ, harpsichord dan clavichord, dan juga untuk orkestra. Karyanya yang paling terkenal adalah Brandenburg concerto.

Para musikolog membagi seluruh komposisi Bach dalam lima masa, masing-masing komposisi memperlihatkan perbedaan gaya yang cukup spesifik jika saling dibandingkan tahun pembuatannya. Yang membuat gaya lagu Bach berbeda dari yang lain adalah bahwa semua lagu yang dibuatnya baik lagu Jesu Joy of Man's Desiring atau lagu yang kebanyakan dibuatnya ditujukan untuk Tuhan.

Lihat komposer yg lebih HEBAT di sini !

Prosotan Kolam Renang Terkeren Didunia

Posted: 12 Aug 2011 12:07 PM PDT

Semua nya pasti tau seperti apa seluncuran kolam renang, biasanya selucuran kolam seperti biasa yaitu seperti di water boom tao wahana bermain air yang ada. Tapi di italia, sebuah hotel yang terletak di sisilia yaitu hotel Citta Del Mare. Menyediakan seluncuran air yang luar biasa. Bukan dengan ukuran yang panjang tau lebar kolam, juga bukan dengan ketinggian seluncurannya. 

Semua yang terlihat nampak alami dan mungkin seluncuran kolam renang ini adalah seluncuran kolam renang terkeren di dunia yang pernah di buat.Anda pasti tertegun dengan foto foto yang menampilkan seluncuran kolam unik ini. semua terlihat sangat keren. Berikut foto foto dari seluncuran kolam renang di Hotel Citta Del Mare.

a240b  mos4gq9v Inilah Seluncuran Kolam Renang Terkeren Didunia
70709  qkpbschc Inilah Seluncuran Kolam Renang Terkeren Didunia
70709  slhmoie9 Inilah Seluncuran Kolam Renang Terkeren Didunia
70709  38ly7nbf Inilah Seluncuran Kolam Renang Terkeren Didunia
70709  d3e6yngd Inilah Seluncuran Kolam Renang Terkeren Didunia
70709  igep43uz Inilah Seluncuran Kolam Renang Terkeren Didunia




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bayi Raksasa Berumur 29 Tahun

Posted: 12 Aug 2011 12:06 PM PDT

stanley si bayi raksasa

Di tempat kerjanya, Stanley adalah seorang profesional di bidang komputer. Begitu jam kerja usia dan ia sampai di rumah, pria berusia 29 tahun berubah drastis dari pria dewasa menjadi seorang bayi raksasa.

Stanley langsung dipakaikan popok, minum lewat botol susu, makan disuapi, bermain boneka beruang favorit, dan lego di area bermain. Hal ini ia lakukan kapanpun ia punya waktu luang. 

Sebagai 'bayi dewasa' Pria asal California ini mendapat perawatan teman wanita yang pernah berprofesi sebagai mantan perawat. 

Menurut medis, Stanley mengidap infantalisme, yaitu kelainan psikologis yang diidap orang dewasa yang bersikap layaknya bayi atau balita. Pengidapnya kerap dinamakan 'pecinta popok' (DL). Namun pada beberapa kasus, hal ini dapat berkembang menjadi fetish sexual. Yaitu, seseorang memperoleh kepuasan seksual dari objek atau kondisi tertentu.

'Bagi kebanyakan dari kita, sepulang kerja Anda akan bersantai. Dan aku akan berubah menjadi 'seorang bayi' dan menyingkirkan semua barang-barang dewasa,' ungkapnya. Stanley mengaku kebiasaan uniknya sudah berlangsung sejak ia remaja 14 tahun. Dia menegaskan, kebiasaannya ini bukanlah demi memperoleh kepuasan seksual.

Dalam sebuah tayangan National Geographic, Stanley dihadirkan lengkap dengan semua perlengkapan bayi sesuai ukuran tubuhnya. Sebuah boks bayi ukuran jumbo dibuat khusus dapat menampung berat tubuhnya yang mencapai 159 kilogram, kursi khusus bayi, serta aneka mainan bayi.

Dia pun mengungkap alasannya berperilaku bagai seorang bayi, 'Aku melakukannya hanya untuk mendapatkan cinta, kasih sayang dan rasa aman selama di rumah.' 

Stanley menambahkan, 'Begitu keluar rumah saya langsung berubah menjadi seorang dewasa lagi,' katanya dikutip dari Huffington Post.


source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ular Cabe, Sekecil Cacing Namun Sangat Berbisa

Posted: 12 Aug 2011 11:57 AM PDT

Ini ular yg sebenernya ada disekitar kita, bahkan di kota2 besar jg banyak terdapat ular cabe ini.Cuma karena ukurannya yg liliput & tinggal dibawah tanah,jadi jarang yg liat 

Family : ELAPIDAE

Nama ilmiah : Maticora intestinalis
Ciri-ciri : Punggung hitam, sepanjang badan berpita kuning/jingga dan bercabang dua di kepala, perut berwarna belang putih hitam, ekor merah,panjang maksimum 50 cm
tipe taring : Proteroglypha, terletak pada bagian depan rahang atas. Permanen dan relatif pendek
tipe bisa : Neurotoxin, merusak sel-sel saraf pernapasan sehingga individu yang terserang bisa ular tersebut tidak dapat mengambil oksigen untuk metabolisme sel.
sebutan :ular cabe,ulo kisi,ula kawek,ulo besi,ular tanah,worm snake,blind snake
penyebaran habitat : Jawa,Sumatra,Kalimantan,Thailand selatan,semenanjung Malaya,Singapura dan Filipina.

efek yg diakibatkan gigitan ular ini :

o Pening
o Muntah
o Perasaan tidak enak
o Luka bengkak (1-2 jam)
o Sangat mengantuk
o Kesadaran turun
o Nafas tersengal-senal
o Anggota badan sulit diggerakkan
o Sulit menelan
o Bicara kurang jelas
o Mata membesar
o Kelopak mata tertutup

kasus fatal gigitan ular cabe :

- seorang anak kecil setelah bermain mandi bola lsg mengalami demam ktika pulang ke rumah.Ibunya tdk lsg membawa anak ini ke RS,karena mengira demam biasa.akibatnya anak ini mengalami sesak nafas & tubuh membiru,dan ketika dibawa ke RS keesokan paginya,nyawanya tidak tertolong.Dokter yg memeriksa menyatakan anak ini terkena racun ular kisi.dan ketika kolam bola tempat anak itu bermain semalam,dikuras,ternyata dibawahnya terdapat sarang ular kisi

- orang dewasa yg pernah digigit ular ini,tapi langsung dpt perawatan medis & dirawat slama 5 hari.


spesies kecil ini memiliki racun type neurotoksin yg sangat kuat dan harus diwaspadai meski sifat alamiah ular ini tidak agresif.Habitatnya di hutan-hutan,dan terkadang berkembang biak di area pertamanan dan perkebunan.Hidupnya di bawah tanah,dan makanan pokoknya adalah telur cacing, kodok kecil dan hewan2 kecil lainnya.


Ketika merasa terancam,ular ini membalikkan bagian bawah tubuh,yg secara dramastis memperlihatkan warna hitam dan putih.

Penampakan ular cabe (Maticora intestinalis)

habitat : daerah genangan air dan berlumpur
makanan pokok : ular kecil & kodok



Bung Karno Ngamuk ke Ibu Wardoyo

Posted: 12 Aug 2011 11:55 AM PDT


Sedikitnya ada dua kejadian yang menggambarkan kemarahan Bung Karno kepada kakak kandungnya, Sukarmini Wardoyo, atau sering dipanggil Ibu Wardoyo. Kemarahan yang pada waktu itu, cukup beralasan, sekaligus menggambarkan kepribadian Sukarno. Sekalipun begitu, kemarahan Bung Karno bersifat spontan, sesuai karakternya yang memang meledak-ledak, terlebih jika mendengar, melihat, dan merasakan sesuatu yang mengusik nuraninya.

Sekalipun begitu, harus dikemukakan terlebih dahulu di sini, bahwa pada galibnya, hubungan persaudaraan Bung Karno dan kakaknya, Ibu Wardoyo, sangatlah dekat. Bahkan, anak-anak Bung Karno juga sangat dekat dengan budenya. Tak heran, manakala Fatmawati meninggalkan Istana, frekuensi kunjungan Ibu Wardoyo ke Istana menjadi semakin intens. Sebaliknya, Guntur, Mega, Rachma, Sukma, dan Guruh senang jika kedatangan budenya.

Kiranya, gambaran di atas cukup bagi kita untuk meyakini, bahwa jalinan tali persaudaraan Bung Karno dengan kakaknya, sangatlah kuat. Itu artinya, sekali lagi harus dikemukakan di sini, jika Bung Karno sampai marah kepada "mbakyu"-nya, harus pula dipahami sebagai sebuah ekspresi kasih.

Baiklah. Kiranya cukup penggambaran mengenai hubungan Bung Karno dan Ibu Wardoyo. Menjawab pertanyaan, "Lantas, apa yang membuat Bung Karno marah kepada kakaknya?"

Kemarahan pertama ditunjukkan Bung Karno ketika ia mengetahui Ibu Wardoyo berlatih main tenis lapangan, dan kemudian menggemari tenis lapangan sebagai olahraga rutin. Permainan tenis lapangan, oleh Bung Karno disebut sebagai permainan mewah dan jauh dari suasana batin rakyat Indonesia. Maklumlah, pada waktu itu, sekitar tahun 50-an, olahraga tenis lapangan memang hanya dimainkan kalangan orang-orang kaya. Bung Karno tidak mau salah satu anggota keluarganya memainkan olahraga orang kaya itu.

Lantas, kemarahan apa lagi?


Kali ini, kemarahan besar. Lagi-lagi, Ibu Wardoyo-lah alamat amarah Bung Karno. Kemarahan itu dipicu dari upaya seorang pengusaha Belanda untuk memasukkan proposal proyek kepada pemerintah Republik Indonesia. Kemudian, dalam rangka mengegolkan proposal tersebut, pengusaha Belanda itu melakukan pendekatan khusus kepada Ibu Wardoyo. Celakanya, Ibu Wardoyo menyanggupi permintaan pengusaha Belanda itu, membawa proposal tadi kepada Sukarno, adiknya. Kemudian, diserahkanlah proposal itu kepada ajudan, untuk diteruskan kepada Sukarno.

Satu hal, Ibu Wardoyo lupa, Sukarno dalam kapasitas sebagai Presiden Republik Indonesia, adalah Presiden bagi bangsa dan negaranya, bukan presiden untuk saudaranya. Karenanya, ia sangat marah ketika menerima proposal itu dari ajudan, dan sang ajudan mengatakan bahwa proposal itu merupakan titipan Ibu Wardoyo, kakaknya. Dengan geram, Bung Karno meremas proposal itu dan membantingnya ke lantai.

Nah, bersambung ke penuturan ajudan Bung Karno, Bambang Widjanarko terkait peristiwa di atas. Penuturan tadi, sekaligus membenarkan bahwa peristiwa itu bukan isapan jempol. Bambang bercerita, bahwa suatu hari ia dipanggil Bung Karno masuk kamarnya di Istana Merdeka. "Bambang, saya tidak mau bertemu Mbakyu Wardoyo dalam satu bulan, saya sedang marah kepadanya. Lebih baik kamu usahakan agar Mbakyu tidak datang ke Istana ini."

Bambang tahu, itu tugas berat dan rumit. Sebab di sisi lain, ia mengetahui betul kedekatan Bung Karno dengan Ibu Wardoyo, serta kedekatan Ibu Wardoyo dengan putra-putri Bung Karno. Tapi, toh Bambang harus menjawab, "Siap, Pak." 

Bambang yang tidak tahu duduk persoalan sebenarnya, segera menghubungi Pak Hardjowardoyo, Kepala Rumah Tangga Istana. Dari Pak Hardjo pula, Bambang mendapatkan cerita seperti terpapar di atas. Sedikit yang membedakan, versi Pak Hardjo adalah, bahwa Bung Karno tahu ada pengusaha Belanda "memakai" Ibu Wardoyo untuk mengegolkan proyek ke Presiden Sukarno, justru dari sebuah suratkabar Belanda.

Dalam banyak kesempatan, baik lisan maupun melalui sikap yang tegas, Bung Karno selalu menanamkan kepada istri-istri, anak-anak, dan keluarga, bahwa yang menjadi Presiden adalah Sukarno, sedangkan yang lain –istri, anak, saudara– adalah rakyat biasa. Para istri, anak-anak dan anggota keluarga, secara umum, menyadari dan memahami sepenuhnya. Karenanya, yang tampak pada diri Sukarno, baik semasa hidup maupun setelah jazadnya menyatu dengan bumi, adalah sosok seorang Presiden yang begitu kuat dan mandiri.

Hamil 12 Bayi Sekaligus

Posted: 12 Aug 2011 11:44 AM PDT

Wanita asal Tunisia mengaku sedang mengandung 12 bayi. Wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan kehamilan ini sangat menggembirakan karena sebelumnya sang wanita mengalami dua kali keguguran. Ia dan suaminya berharap memiliki enam anak laki-laki dan enam anak perempuan. Saat ini wanita tersebut diperkirakan sedang hamil sembilan bulan dan dalam masa menunggu melahirkan.


Namun, para pakar kesehatan mengkritik keras apa dialami wanita ini. Mereka menuduh dokter yang merawat pasangan itu mempertaruhkan kesehatan serta kehidupan ibu dan bayi yang dikandung. Tidak diketahui pengobatan kesuburan apa yang mereka lakukan, tapi sang suami, bernama Marwan, mengungkapkan kalau mereka mengharapkan anak kembar.

Sang ibu mengungkap ingin segera memeluk bayi kembarnya dan ingin melahirkan secara normal. Tetapi menurut para ahli kandungan itu tidak mungkin. Marwan, yang mengajar di sebuah sekolah di Gafsa, bagian barat Tunis, mengatakan kehamilan 12 bayi ini adalah sebuah keajaiban.

"Awalnya aku berpikir bahwa istriku akan melahirkan kembar dua. Tetapi ditemukan lebih banyak janin," kata Marwan seperti dikutip dari Telegraph.co.uk. Kondisi tersebut menurut Simon Fisher, pakar fertilitas dari University of Oxford, sangat menakutkan. dia mengatakan kehamilan tersebut dapat terjadi karena pasangan mengabaikan nasihat dari dokter dengan melakukan hubungan seksual selama pengobatan.

"Kesempatan untuk janin bertahan hidup sangat kecil. Mungkin beberapa dari janin akan hidup tanpa masalah kesehatan tetapi risiko mereka mengalami masalah kesehatan yang serius juga sangat besar," kata Fisher. Kondisi ini juga sebelumnya dialami oleh seorang wanita asal Amerika Serikat, Nadia Sulaeman, tetapi jumlah bayinya tidak sebanyak wanita asal Tunisia tersebut. Pada Januari 2010, ia berhasil melahirkan delapan bayi hasil IVF (pembuahan buatan).

Lalu pada Mei lalu, wanita Inggris, Nuala Conway, melahirkan enam bayi kembar. Satu dari empat anak perempuan dan dua anak lelakinya meninggal bulan lalu. Pada 1996, wanita Inggris lainnya, Mandy Allwood, juga hamil kembar delapan setelah mengonsumsi obat kesuburan.

Mandy ditawarkan untuk menggugurkan beberapa janin demi memberi kesempatan bertahan hidup janin lainnya, tapi ia menolak.

Sejarah Asal Usul Bulan Januari Sampai Desember

Posted: 12 Aug 2011 11:37 AM PDT

APAKAH kita pernah tahu sejarah munculnya bulan Januari sampai Desember?

Pernah membayangkan, seandainya kerajaan Romawi pada waktu itu tidak membuat bulan-bulan seperti yang kita kenal sekarang, mungkin kita masih kelimpungan kalau bikin janji ngedate. Oke, coba kita telusuri sejarah bulan itu. Nggak perlu repot-repot mikirnya, buat pengetahuan saja. Jadi kalau ditanya sejarahnya, nggak kaya 'orang linglung' yang celingak-celinguk nggak ngerti apa-apa.

Dulu, zaman Romawi kuno, awalnya kalender hanya dibuat dalam hitungan 10 bulan saja.
Alasannya, ketika tiba musim dingin mereka tidak bisa bertani jadi tidak masuk hitungan kalender.

Oh ya, zaman itu kalendar dipahat dibatu dan kemudian batu-batu itu akan dikirim ke daerah-daerah jajahan Romawi.

10 bulan itu adalah :

# Martius (31)
# Aprilis (30)
# Maius (31)
# Junius (30)
# Quintilis (31)
# Sextilis (30)
# Septalis (31)
# Octolis (31)
# Novelis (30)
# Decemberis (31)

Dan musim dingin 61 hari sisanya itu tidak dimasukin dalam kalendar. Akhirnya ada 1 orang bernama Numa Numae Pompilus yang mengadakan sedikit reformasi kalender. Dia ini adalah orang perdama yang mendirikan Institusi Pontiface (Kepala Agama).


Numa Numae Pompilus
Jadi dia butuh kalendar yang bisa dijadikan patokan kapan harus diadakan upacara dan tidak hanya buat bertani.
Setelah dipertimbangkan dia membutuhkan untuk tahu kapan tanggal 2 minggu sebelum musim dingin berarkhir untuk mengadakan upacara ritual menyambut musim semi.

Akhirnya ditambahkan 2 bulan yaitu ianuarius dan Februarius. Ianuarius berjumlah 29 hari dan februarius hanya berjumlah 28 hari. Jadi total hari dalam 1 thn sekarang adalah 355 hari.

* Martius (31 days)
* Aprilis (29 days)
* Maius (31 days)
* Junius (29 days)
* Quintilis (31 days)
* Sextilis (29 days)
* September (29 days)
* October (31 days)
* November (29 days)
* December (29 days)
* Ianuarius (29 days)
* Februarius (28 days)

sekarang, seperti kita tahu bahwa sistem kalendar dibuat berdasarkan pengamatan manusia terhadap munculnya bulan atau matahari, dalam kasus Romawi dua-duanya dipakai.

Romawi mendasarkan perhitungan kalendarnya terhadap perhitungan kalendar Yunani dan Yunani tidak menggunakan matahari dan bulan tetapi berdasarkan kemunculan bintang Sirius.

Sayangnya kemudian rada kacau. Para astronomer yang ditugaskan utnuk memperhatikan gerak matahari, bulan dan konstelasi menjadi tidak sinkron dengan perhitungan kalendar dan perayaan keagamaan menjadi rancu dan tidak tetap setiap tahunnya.

Jadi diadakan bulan baru yaitu bulan ke 13 yang disebut Marcedonius yang jumlahnya 27 hari. Jadi sekarang jumlah hari dalam 1 thn BISA menjadi 378 hari. Jadi setiap 2 thn sekali, bulan ini akan disisipkan dan menyebabkan rata-rata hari dalam 1 tahun adalah 366 hari dan itu sama dengan 1 tahun solar year.

Tapi, penyisipan bulan ini adalah menjadi hak Pontifex maximus dan karena sering kali terjadi penyalah gunaan hak-hak ini dalam politik Romawi seperti penambahan bulan MARCEDONIUS ini 2 bahkan 4 kali berturut untuk memperpanjang masa jabatan seorang consul dan kemudian selama 4 tahun berikutnya tidak ada penambahan, maka hal ini sering membuat kacau perhitungan gaji, dan juga masa jabatan seseorang.

Akhirnya pada thn 45 SM, Julius Caesar mereformasi lagi kalendar ini dan menjadi:

Ianuarius,
Februarius,
Martius,
Aprilis,
Maius,
Iunius,
Quintilis,
Sextilis,
September,
October,
November,
December,

Januari dipilih sebagai bulan pertama karena diambil dari nama dewa romawi Janus yaitu dewa penjaga gerbang olympus. So diartikan sebagai gerbang menuju tahun yang baru.

Dan juga karena 1 januari jatuh pada puncak musim dingin, maka disaat itu biasanya pemilihan consul diadakan, karena semua aktivitas umumnya libur dan semua senat dapat berkumpul untuk memilih konsul, dan dibulan Februari konsul yang terpilih dapat diberkati dalam upacara menyambut musim semi yang artinya menyambut hal yang baru.

Awalnya bulan juli adalah bulan kelima dalam kalender dan disebut Quintilis, yang berarti yang ke lima. Bulan ini memiliki 30 hari.

Ketika terjadi penambahan dua bulan oleh Numa Pompilius dan pergeseran bulan oleh Julius Caesar maka bulan ini menjadi bulan ke tujuh, dan jumlah harinya pun ikut berubah menjadi 31 hari.


julius Caesar
Untuk menghormati Julius Caesar, nama bulan ini kemudian diubah menjadi Julius. Julius Caesar sendiri lahir pada tanggal 12.

Kaisar Augustus sangat berperan dalam sejarah bulan ini, bangsa Romawi dulu menyebut bulan ini dengan sextilis yang berarti ke enam. Mereka kemudia mengubah namanya menjadi Augustus untuk menghormati pengganti kaisar Julius. Bulan ini dipilih oleh Kaisar Augustus karena dia merasa selalu beruntung dibulan ini (waktu itu Sextilis)



Oktavianus Augustus
Karena ia tidak mau bulannya memiliki jumlah hari yang lebih pendek dari Julius Caesar maka ia "mencuri" satu hari dari bulan Februari dan menyebabkan bulan Agustus berjumlah 31 hari dan Februari berjumlah 28 hari.

But masalah kalendar ini gak berhenti sampai disini. Ternyata 1 tahun itu bukan 366 hari, tetapi 365 1/4 hari dan Julius Caesar memerintahkan untuk menambahkan 1 hari ditahun ke 4. Tetapi tampaknya terjadi kerancuan, misal sekrang thn 2000, thn ke 4 harusnya adalah tahun 2004 tetapi petugas penjaga kalendar waktu itu menghitung 2000 sebagai tahun ke 1 jadi akibatnya dia menambahkan 1 hari pada tahun 2003 dan bukan 2004 dan ini terjadi sejak thn 45 SM.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kota Shanghai diamuk angin...

Posted: 12 Aug 2011 11:35 AM PDT

Meskipun angin topan Muifa akan berakhir minggu ini di China…namun kondisi angin topan Muifa ini masihlah cukup kencang di Shanghai , dan angin tersebut masih dapat menjatuhkan orang dijalan, sepeda bahkan sepeda motor…… Kekuatan angin didaerah perkotaan adalah mencapai 7-8 poin (50-70 km per jam), sedangkan di daerah pesisir mencapai 11 poin (103-117 km per jam). 


















Weleh…Weleh…Weleh

Kenceng Banget Anginnya!

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !


Buka Puasa Ala Timnas Indonesia

Posted: 12 Aug 2011 11:08 AM PDT

Para Pemain timnas Indonesia berbuka puasa di lapangan sepakbola sesaat setelah mereka selesai latihan dalam persiapan Pra Piala Dunia Brazil 2014 di Cilegon, Kamis (9/8). Walaupun dalam suasana ramadhan namun tidak mengahalangi totalitas mereka dalam berlatih dan menjalani puasa. 
Kapten Indonesia Firman Utina terlihat lahap menyantap hidangan buka puasanya di Lapangan sepakbola Cilegon sesaat setelah latihan selesai,(9/8).


Kapten Indonesia Firman Utina dan Markus H berbuka puasa di lapangan sepakbola di Cilegon sesaat setelah latihan selesai,(9/8). 

Para pemain timnas berbuka puasa di lapangan sesaat setelah latihan usai,(9/8). 


Kedua pemain belangkan timnas M.Ridwan dan Supardi tampak menikmati hidangan berbuka puasa di Lapangan Cilegon, (9/8). Foto:VIVAnews/Fernando Randy


Supardi pemain belakang yang musim lalu membela Sriwijaya FC berbuka puasa setelah menjalani latihan bersama timnas di Cilegon,(9/8). 
 

Macan di Negara ASEAN

Posted: 12 Aug 2011 10:51 AM PDT

Tercatat ada lima negara anggota ASEAN, yang menggunakan hewan sejenis singa atau harimau sebagai bagian dari lambang negaranya. Ditampilkan dengan berbagai rupa, sesuai dengan latar belakang sejarah dan mitologi yang mengiringinya. Negara mana sajakah itu? Berikut daftar negara tersebut

Malaysia
Lambang Malaysia, atau disebut Jata Negara di Malaysia terdiri dari perisai yang ditopang dua harimau. Di atas perisai terdapat bintang dan bulan sabit berwarna kuning. Di bawahnya terdapat pita dengan semboyannya "Bersekutu Bertambah Mutu". Warna kuning pada bintang, bulan sabit, dan pita adalah warna kerajaan bagi raja-raja Malaysia, yang melambangkan kedaulatan. Bintang bersudut 14 menandakan persatuan 13 negara bagian dan Wilayah Persekutuan dalam Persekutuan Malaysia, sedangkan bintang bersama-sama dengan bulan sabit merupakan lambang Agama Islam sebagai agama resmi Malaysia. Di bagian atas perisai, terdapat lima bilah keris yang melambangkan lima negara bagian (Johor, Kedah, Perlis, Kelantan, dan Terengganu) yang tidak tergabung dalam Negeri-Negeri Melayu Bersekutu pada tahun 1895–1946.

Di bawahnya terdapat empat jalur warna melambangkan negara bagian yang tergabung dalam Negeri-Negeri Melayu Bersekutu, yaitu Pahang (hitam dan putih), Selangor (merah dan kuning), Perak (hitam, putih, dan kuning), dan Negeri Sembilan (merah, hitam, dan kuning). Di bagian kiri perisai terdapat pohon pinang dan jembatan menandakan Negara Bagian Pulau Pinang, dan di bagian kanan terdapat pohon melaka menandakan Negara Bagian Melaka. Kedua negara bagian itu adalah bagian dari Negeri-Negeri Selat dahulu. Bagian kiri bawah merupakan lambang Negara Bagian Sabah, sedangkan di kanan bawah merupakan lambang Negara Bagian Sarawak. Di tengah-tengahnya terdapat bunga kembang sepatu atau bunga raya yang merupakan bunga nasional Malaysia. Dua harimau yang menopang perisai merupakan simbol kekuatan dan keberanian, diambil dari lambang Negara Federasi Malaya. Semboyan "Bersekutu Bertambah Mutu" ditulis dengan huruf Latin di sebelah kiri dan huruf Jawi di sebelah kanan pita berwarna kuning pada bagian bawah lambang.

Singapura
Lambang Singapura dipakai pertama kali pada 3 Desember 1959 bersamaan dengan pelantikan Yang di-Pertuan Negara Singapura yang pertama, Yusof Ishak. Lambang ini terdiri dari sebuah perisai merah di tengah yang mengandungi bulan sabit dan lima butir bintang. Warna merah melambangkan persaudaraan dan persamaan derajat manusia. Putih melambangkan kesucian dan kebaikan. Bulan sabit melambangkan sebuah negara muda yang sedang maju. Lima bintang melambangkan lima prinsip yang dipegang oleh Singapura: demokrasi, perdamaian, kemajuan, keadilan dan persamaan. Di sebelah kiri perisai terdapat seekor singa yang berdiri, yang melambangkan Singapura dan di sebelah kanan seekor harimau, melambangkan Malaysia yang memiliki kaitan sejarah dengan Singapura. Di bawah perisai terdapat kata, "Majulah Singapura", motto Singapura. Menurut undang-undang, lambang ini dilarang digunakan untuk tujuan komersial. Hanya badan-badan pemerintahan yang berhak memamerkan lambang tersebut di pekarangan bangunan mereka.

Myanmar
Lambang Myanmar adalah lambang resmi negara Myanmar (dahulu Birma) yang digunakan pada dokumen dan publikasi resmi negara. Lambang negara ini menampilkan dua ekor chinthe (singa mitos) yang saling membelakangi, pada bagian tengahnya menampilkan peta Myanmar yang diapit rangkaian ranting zaitun. Lambang ini dikelilingi pola kembang tradisional Birma dan dipuncaknya dimahkotai sebuah bintang. Lambang negara ini baru ditetapkan pada Bab XIII Konstitusi 2008 Constitution, dan diterapkan melalui referendum konstitusional Myanmar tahun 2008. Lambang negara ini hanya menggunakan dua warna yaitu merah dan kuning keemasan.

Filipina
Lambang Filipina, menampilkan matahari berjurai delapan berkas sinar khas Filipina yang masing-masing melambangkan delapan provinsi (Batangas, Bulacan, Cavite, Manila, Laguna, Nueva Ecija, Pampanga dan Tarlac) yang ditetapkan dalam hukum darurat dalam keadaan perang oleh Gubernur Jenderal Filipina Ramón Blanco ketika pecahnya Revolusi Filipina. Sedangkan tiga bintang emas bersudut lima melambangkan tiga kawasan utama Filipina yaitu Luzon, Visayas, dan Mindanao. Pada bidang biru di sisi kiri adalah Elang Lambang Amerika Serikat, sedangkan pada bidang merah sisi kanan adalah lambang Singa Spanyol, keduanya melambangkan sejarah kolonial Filipina yang pernah menjadi koloni Spanyol dan Amerika Serikat. Rancangan lambang ini mirip dengan rancangan Persemakmuran Filipina pada tahun 1940. Lambang ini juga digunakan oleh Bank Nasional Filipina. Lambang nasional ini ditetapkan berdasarkan Akta Persemakmuran (Commonwealth Act) No. 731, yang disahkan pada tanggal 3 Juli 1946. Lambang ini dirancang oleh Kapten Galo B. Ocampo, sekretaris Komite Lencana Negara Filipina.

Kamboja
Lambang Kerajaan Kamboja adalah simbol bagi kekuasaan Kerajaan Kamboja. Lambang ini telah dipakai sejak lama dari tahun 1950. Dijadikan sebagai simbol resmi Kerajaan Kamboja pada tahun 2004 oleh Norodom Sihamoni. Dalam lambang, digambarkan ada dua hewan mitologi yaitu gajashima di bagian kiri, singa dengan gading gajah dan seekor singha di sisi kanan. Digambarkan pula ada 2 payung bertatah yang ditopang oleh singa di dua sisi. Kalimat Bahasa Khmer yang terkandung di kalimat itu ialah : preah'jao (pemimpin), krung (area/daerah kerajaan), Kampuecha(Kamboja). Jadi, tulisan itu dibaca Pemimpin Kerajaan Kamboja. Lambang ini sempat tidak dipakai pada masa Pol Pot berkuasa di rezim Republik Demokratik Kamboja tahun 1970-an. Lambang ini direstorasi pada tahun 1993, ketika Norodom Sihanouk kembali berkuasa.Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto-Foto Lucu Kerusuhan London

Posted: 12 Aug 2011 10:39 AM PDT

Kerusuhan, penjarahan dan kekerasan merupakan tindakan yang sangat buruk dan mengenaskan bagi korbannya, apalagi bila mereka tidak tau menau dan terlibat sebagai penyebab amukan masa atas keadaan yang terjadi dan memicu hal tersebut atau korban hanyalah sebagai simbol sasaran anarki yang terjadi. Terlepas dari itu beberapa seniman grafis mencoba merubah hal yang menakutkan dan menyeramkan dari kerusuhan di London saat ini menjadi lebih menghibur dengan mengedit foto kerusuhan asli menjadi komedi dengan tool software Photoshop, berikut hasilnya

Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Very Funny Photoshopped Pictures of London Looters (46 pics)
Apapun yang terjadi kita patut mengecam dan berduka atas terjadinya kerusuhan di London ini, karena hal tersebut merupakan tragedi kemanusiaan yang merugikan dan membuat susah banyak orang.Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Pakaian Dalam Paling Mahal Di Dunia

Posted: 12 Aug 2011 10:25 AM PDT

1. Bordelle
Dirancang dan dirilis tahun 2007 oleh Alexandra Popa and Javier Suarez. Perpaduan antara model klasik dan modern membuat pakaian dalam satu ini menjadikan si pemakainya terlihat slinky, sexy, dan benar2 sensual. Harga pakaian dalam dengan merek Bordelle berkisar antara $500 hingga lebih dari $1400 per pcsnya.












2. Carine Gilson
Carine Gilson merrupakan salah satu perancang paling mapan dalam 5 daftar ini, Carine Gilson telah merancang pakaian dalam sejak tahun 1994. Dia menggunakan sutera paling lembut, renda yang paling halus dan sifon terbaik dalam setiap rancangannya, bahkan beberapa rancangannya dilengkapi dengan perhiasan2. Harga pakaian dalam inipun berkisar antara $240 hingga lebih dari $1360.















3. Agent Provocateur
Merek ini sangat identik dengan pakaian dalam yang elegan, mahal, dan erotis. Anda mungkin tidak pernah mendengar 4 nama lain dari daftar ini, tapi sudah pasti pernah mendengar merek Agent Provocateur (AP). Dengan harga bodysuit yakni mulai dari $800, mulai dari $900 untuk sebuah kimono, dan mulai dari $1100 untuk sebuah jubah, telah menempatkan AP dalam kategori ini..















4. Jean Yu
Cantik, Feminim, dan halus, desain2 Jean Yu sangat mencolok dalam kesederhanaan. Setiap desain yang telah terjual habis tidak akan diproduksi lagi, akan tetapi akan diproduksi desain yang baru, oleh karena itu harga sebuah bra standar Jean Yu bisa berharga mulai dari $320, dan pakaian dalam full set (bra, celana, & garter belt) berharga mulai dari $1000. Jean Yu juga memiliki studio sendiri di New York jika anda menginginkan pakaian dalam dengan ukuran yang sesuai dengan badan anda. Di sana badan anda akan diukur baru setelah itu pakaian dalam tersebut dibuat sesuai dengan ukuran tubuh anda.
















5. Guia La Bruna
Guia merupakan desainer termuda dalam daftar ini. Tidak seperti banyak desainer yang meng-outsourcingkan produksinya ke perusahaan lain, Guia menghasilkan segala sesuatunya di tempat produksi sendiri, mulai dari sample hingga produk jadi.Hal ini membuat dia mempertahankan standar sempurna kualitas dan pengerjaan terbaik sehingga dia terkenal. Guia bra dan celana set mulai dari $ 665 dan Cami dan set celana eceran mulai dari $ 830.














Manchester, Sebelum dan Sesudah Kerusuhan di Inggris

Posted: 12 Aug 2011 10:21 AM PDT

Kerusuhan Tottenham yang telah terjadi beberapa hari lalu, rupanya menyebar hingga ke pusat kota Manchester dan Salford. Aksi penjarahan dan kekacauan besar telah terjadi secara besar-besaran di Inggris yang telah meluas juga hingga ke sejumlah kota lainnya seperti Wolverhampton, Nottingham, Leicester dan Birmingham. CNN dalam situsnya menayangkan beberapa foto yang menggambarkan gedung yang menjadi korban amuk massa di Inggris tersebut. Foto diambil sebelum dan sesudah aksi perusakan.

Guardian melaporkan hari ini dampak kerusuhan paling serius terjadi di Kota Manchester. Kelompok massa anak muda yang membobol toko-toko lalu melarikan menghindari kejaran polisi yang mencoba menghentikan mereka. Pemandangan ini terjadi sejak sore (9/8/2011) kemarin. Di Salford para pemuda menjarah barang-barang di toko-toko merek terkenal.

Sebelum Kerusuhan

Sesudah Kerusuhan

Kerusuhan di pusat Kota Manchester mulai mereda pada tengah malam. Polisi kembali berhasil mengendalikan situasi. Para perusuh dikenali tampak dengan tanda para pemuda bertopeng yang melakukan penjarahan, salah satunya saat terjadi penjarahan di cabang toko merek Jessops di Albert Square, di samping kawasan Balai Kota Manchester.http://www.i-berita.com/hot/foto-sebelum-dan-sesudah-kerusuhan-di-inggris.html




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Segalanya Tentang Warna BIRU

Posted: 12 Aug 2011 10:03 AM PDT


1. Sebuah pembelajaran membuktikan bahwa seorang pengangkat beban dapat mengangkat beban yang berat lebih baik dalam gymnasium yang berwarna biru.
2. Dalam kebudayaan Roma dahulu, warna biru digunakan oleh pihak yang dipekerjakan sebagai pelayan masyarakat atau pihak berwajib. Itulah mengapa kebanyakan polisi diberbagai belahan dunia khususnya di Amerika Serikat identik dengan warna biru. Ini merupakan ciri dari filosofi kebudayaan Roma.
3. Dalam sebuah pabrik, rata – ratra biru melambangkan peralatan yang sedang diperbaiki.
4. Biru juga melambangkan sistem surat menyurat yang menggunakan udara (air mail) dan Angkatan Laut (Navy).
5. Sebuah survey membuktikan bahwa biru adalah produk warna sweeter wanita yang paling laris diperjual belikan. Karena, kebanyakan wanita berfikir para lelaki menyukainya.
6. Warna yang paling banyak disukai oleh laki – laki.
7. Dalam kepercayaan tertentu biru melambangkan kemurahan surga. (akan dibahas lebih lanjut).
8. Di India biru dipercayai membawa nasib yang buruk.
9. Di dalam kebudayaan tradisional China Biru melambangkan rasa sakit.
10. Biru adalah warna utama, dari 3 warna utama (merah – hijau – biru).
11. 8 % dari penduduk di seluruh dunia memiliki warna mata biru.
12. Di UK biru menjadi lambang warna dari waspada penyakit kanker testis.
13. Di US kotak surat kantor pos umumnya berwarna biru
14. Biru adalah warna umum dari sikat gigi di berbagai dunia.
15. Nyamuk lebih tertarik untuk mendatangi warna biru dibandingkan dengan warna yang lainnya.
16. Blue Bird tidak bisa melihat warna biru.
17. Burung Hantu adalah satu -satunya burung yang bisa melihat warna biru.
18. Warna biru cerah pertama kali ditetapkan di Inggris pada tahun 1915.
19. Warna biru banyak digunakan di dalam kantor, karena penelitian membuktikan orang – orang lebih produktif dalam ruangan berwarna biru.
20. Setelah 15 tahun permen warna – warni Skittles di Amerika baru memutuskan untuk membuat permen warna biru.
21. Maksud kata – kata 'Feeling blue' adalah saat seseorang merasa sedih.
22. Maksud dari Frase 'Once in blue moon' adalah peristiwa dari yang jarang terjadi.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mobil Formula Made In Indonesia Bertenaga Listrik

Posted: 12 Aug 2011 09:43 AM PDT

Ternyata Indonesia tidak ingin ketinggalan dalam merancang mobil-mobil balap untuk masa depan. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mempersembahkan satu maha karya mobil balap bernama Aballs. Perusahaan audio Alphine sengaja bekerja sama dengan LIPI untuk mengembangkan mobil balap untuk masa depan. Wujud Aballs sendiri dipamerkan di ajang Autoblackthrough 2010 yang baru saja berakhir dan menjadi juara dalam kontes modifikasi.

Tidak hanya dari segi tampilan, teknologi yang diusung mobil ini pun sudah sedemikian maju. Mobil ini sudah memanfaatkan tenaga listrik untuk menggerakkan seluruh rodanya. Motor listrik tipe 3-Phase AC Induction Motor bertenaga hingga 52 hp dengan torsi maksimum mencapai 156 Nm.

Seluruh tubuh Aballs dibuat secara custom oleh rumah modifikasi Signal. Berbagai bagian luar mobil mulai dari front difusser, sideskrit, open cockpit cover hingga pernik kecil seperti kaca spion pun dibuat khusus dengan bahan carbon.


Aballs berdimensi 390,5x260x96,83 cm dan di bagian kaki-kaki Aballs tampil dengan carbon front wishbone, carbon pyramid shape control arms 45 degree dan carbon double adjustable coil overshock absorbers di kaki bagian depan.

Di kaki bagian belakang hadir multilink independent suspension dan custom short stroke coil cover yang menyangga roda super lebar di bagian belakang. Disinyalir Aballs akan menggantikan model mobil Formula One (F1) di masa depan

sumber

Aksi2 pengemis Menjelang Lebaran

Posted: 12 Aug 2011 01:14 AM PDT




Pengemis, adalah orang yang benar benar tidak mampu untuk mencari uang,, tetapi pada moment puasa ini banyak orang yang menyaahgunakan itu sebagai pekerjaan,, karena di bulan puasa banyak yang beramal,,


dan jumlah pengemis pada bulan puasa meningkat drastis,, , kenapaa ya,,. , ???
ni boi aing numpang share beberapa foto-foto pengemis saat lebaran di ibu kota








Jus Kodok Untuk Obat Impotensi Pria

Posted: 12 Aug 2011 01:07 AM PDT

Anda tentu terbiasa meminum berbagai macam jus, seperti jus buah dan sayur atau campuran keduanya untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit. Namun, bagaimana jika Anda disuguhi jus kodok?


Ya, jus kodok ternyata benar-benar ada dan memiliki khasiat untuk mengobati beberapa penyakit, tapi bagi orang-orang tertentu, jus ini lebih populer karena dapat mengobati impotensi pada pria.

Di Peru, jus macam ini kerap disebut 'viagra' karena sangat cocok bagi para pengidap lemah syahwat. Masyarakat Peru percaya jus kodok memiliki khasiat sebagai penambah stamina. Jus kodok atau extracto de rana ini sangatlah laris di pasar lokal Kota Lima. Karena, selain untuk pengobatan impotensi, jus ini juga dapat mengobati penyakit lain seperti, asma, bronkitis, dan tubuh lesu.


Efek afrodisiak utama jus ini mungkin berasal dari salah satu bahan yang disebut maca yakni tanaman asal Amerika Selatan yang terkenal karena kekuatan erotisnya.

Bila Anda berjalan-jalan di pasar Kota Lima, beberapa penjual jus kodok akan siap melayani Anda. Salah satunya adalah Carmen Gonzalez.


Jika seorang pelanggan menghampirinya, dengan sigap, Carmen segera mencomot salah satu kodok dari aquarium di mobil tokonya lalu membanting kodok tersebut di meja untuk membunuhnya. Kemudian, dibuatlah dua sayatan sepanjang perutnya dan dikuliti layaknya jagung. Carmen lalu mencampurkan tiga sendok panas kaldu kacang putih, dua sendok penuh madu, dan lidah buaya serta tak ketinggalan beberapa sendok maca ke dalam blender. Setelah tercampur, ia memasukkan kodok ke dalam adonan tersebut. Hasilnya, minuman seperti milkshake yang menyengat tenggorokan.

Per hari, sedikitnya ada 50 pelanggan yang menghampiri kios Carmen untuk meminum jus kodok. Mereka menikmati jus itu layaknya orang yang ingin bersantai minum kopi di pagi atau sore hari.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Nasib Si Unyil Aseli kini...

Posted: 12 Aug 2011 01:04 AM PDT

 
BERBEDA dari Suyadi "Pak Raden" atau Abdul "Pak Ogah" Hamid yang sampai sekarang masih lekat dengan sosok yang diperankan dalam film Si Unyil, Bambang Utoyo justru sebaliknya. Padahal, perannya jauh lebih penting daripada keduanya. Bahkan, dia pemeran utamanya. Sebab, Utoyo-lah yang mengisi suara Unyil untuk kali pertama.

Penampilannya sekarang memang sudah berubah. "Kan waktu mengisi suara Unyil, saya masih umur sepuluh tahun," kata Utoyo saat ditemui di rumahnya di kompleks Delta Pekayon Jaya, Bekasi. Utoyo pada 20 Juni nanti akan genap 40 tahun.

Pria kelahiran Jakarta itu menjelaskan, dirinya hanya mengisi suara Unyil hingga kelas II SMP. Sebab, ketika itu dia mengalami perubahan suara karena bertambah dewasa. "Jadi, sudah bukan kayak anak kecil lagi," ujar Utoyo. Meski demikian, Utoyo masih mengikuti road show Si Unyil hingga dia kelas II SMA.

Alhasil, banyak orang yang tidak mengenalinya, kecuali dia telah menyebutkan sebagai pengisi suara Unyil. Seperti saat Aditya Gumay, pengasuh Sanggar Ananda, terperangah ketika mengetahui bahwa Utoyo yang ada di depannya adalah Unyil. "Kebetulan, anak saya yang pertama ikut di Sanggar Ananda," kata suami Nunung Nurhayati itu.

Aktivitas Utoyo saat ini juga jauh dari peran Unyil. Ayah dua anak tersebut bekerja di bagian purchasing sebuah stasiun televisi swasta yang berkantor di kawasan Senayan City. Baru sebulan ini Utoyo bergelut dengan pekerjaan itu. Sebelumnya, dia sempat bertugas di bagian administrasi program dan quality program di stasiun televisi yang sama.

Lulusan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) itu menyatakan, keterlibatannya dalam Si Unyil terjadi karena faktor ayahnya yang kenal dengan Kurnain, pengarang cerita Si Unyil. Sebelum terlibat di Si Unyil, Utoyo sudah ikut dalam film dokumenter tentang gunung meletus di Dieng pada 1978. "Pulang dari sana, langsung ikut mengisi suara Unyil tanpa casting," kenangnya lantas menyebut bahwa bayarannya sehari adalah Rp 10 ribu.

Proses dubbing dijalaninya setiap pulang sekolah di SDN Cipinang Cempedak 02. Tak pelak, Utoyo pun mendapatkan panggilan Utoyo Unyil. Tugasnya kemudian digantikan Rivaldi saat dia menginjak kelas II SMP. Namun, pergantian itu tak menamatkan karirnya dalam Si Unyil. Dia mendapatkan peran baru untuk mengisi suara Ujang, sepupu Unyil. "Mungkin sebagai ucapan terima kasih, diadakan tokoh itu. Tapi, dia jarang muncul," ungkapnya.

Namanya juga masih anak-anak, pekerjaan yang dijalani saat masih SD tersebut tidak menjadi beban, malah itu ditunggu-tunggu. Namun, bukan proses dubbing yang mereka nanti, melainkan saat mereka jeda istirahat. "Kami main-main di belakang gedung PPFN (PusatProduksi Film Negara, Red), main layang-layang dan memanjat pohon jambu," cerita Utoyo tentang masa kecilnya. Bayaran yang diterima pun sepenuhnya diserahkan kepada orang tuanya.

Saat rombongan Si Unyil harus memenuhi undangan untuk road show ke daerah-daerah, Utoyo juga turut serta. Baju Unyil warna oranye, sarung yang diselempangkan, plus peci hitam menjadi atribut tetapnya. "Baju dan sarungnya masih saya simpan. Itu benda bersejarah," katanya. Dia menyatakan menikmati saat-saat road show karena bisa berkeliling ke seluruh Indonesia. Hanya Sulawesi, Irian (kini Papua), Bali, dan Aceh daerah yang belum pernah disinggahinya.

Selain itu, Utoyo harus mempertahankan rambutnya agar tetap gondrong. Hal tersebut sempat ditentang kepala SMP 62, tempatnya bersekolah. "Kepala sekolahnya nggak mau tahu, pokoknya harus potong rambut," urai Utoyo. Akhirnya, melalui surat resmi dari PPFN, Utoyo mendapatkan dispensasi untuk tetap berambut gondrong.

Utoyo memberikan apresiasi karena masih ada pihak yang mau menayangkan program Si Unyil di masa sekarang. Namun, dia mengharapkan, penayangan itu tidak mengubah karakter asli tokoh- tokohnya. "Kalau mau di-produce lagi, harus sesuai dengan aslinya. Jangan dicampur dengan yang lain," tuturnya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Pantat Tentara emang moooi..

Posted: 11 Aug 2011 11:27 PM PDT

Setelah seharian Berperang , Akhirnya si tentara menggaruk2 pantatnya ,,,
apa yang terjadi :




TERNYATA BISULAN !!!
ada yang mau garukin ga??






Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Belajar Berenang ala Shaolin

Posted: 11 Aug 2011 11:24 PM PDT

China memiliki Atlet Atlet renang kelas dunia, ingin tahu kunci sukses China? Pendidikan Berenang Usia Dini, banyak akademi akademi nasional yang dimiliki China. Mungkin Indonesia bisa meniru demi kebaikan bersama. berikut Foto Foto Cara Mendidik Anak China berenang. lucu dan kasihan juga sih.. hehehe












Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kumpulan Bocah Psikopat !

Posted: 11 Aug 2011 11:21 PM PDT

Praktik pembunuhan tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa semata. Toh bocah-bocah yang cenderung polos dan lugu mampu melakukannya. Berbagai faktor pastinya melatarbelakangi mengapa si bocah mampu melakukan perbuatan sadis itu. Bisa berasal dari faktor psikologis, lingkungan, termasuk penanganan pendidikan dari orangtua yang kebablasan. Dikutip dari tribunnews.com, Anda bisa mengenali beberapa bocah yang dikenal dingin mengeksekusi korbannya. 

1. Eric Smith
Eric Smith

Eric Smith, 13 tahun, dihukum karena menyumpalkan baterai dan memukul seorang anak berusia 4 tahun sampai mati pada tahun 1994. Dia melanjutkan dengan tindakan sodomi pada bocah 4 tahun itu dengan tongkat lalu dia menimpakan batu-batu besar pada tubuh kecil korbannya yang remuk.
Smith dihukum minimal 9 tahun penjara untuk pembunuhan tingkat kedua. Dia masih di penjara dan permohonan jaminan untuk kebebasanya 5 kali ditolak. Ejekan dijadikan sebagai alasan untuk perilaku buruk Smith.

2. Mary Bell
Mary Bell

Bocah 11 tahun ini didakwa dalam pembunuhan dengan mencekik dua anak laki-laki berusia 3 dan 4 tahun. Tidak seperti insiden pembunuhan pertama, yang kedua dilakukan dengan teman, Norma Bell. Bell mengukir "N" dengan silet di perut korban. Dia selanjutnya mengambil potongan rambut korban, mengiris iris kaki korban dan memotong penis korban.

Bell berasal dari keluarga yang berantakan. Ibunya adalah seorang pelacur yang tidak hadir dalam kehidupan Bell. Pada tahun 1980, Bell dibebaskan dari penjara dan diberikan anonimitas.

3. Jon Venables & Robert Thompson
Jon Venables & Robert Thompson
Jon Venables dan Robert Thomspon dua anak berusia 10 tahun, telah menculik, membunuh dan menyiksa anak usia 2 tahun, James Bulges pada tahun 1993. Venables dan Thompson bolos sekolah dan pada 12 Februari 1993 memilih untuk mengincar anak-anak di Pusat Perbelanjaan Strand. Mereka mendekati Bulges saat ibunya sedang berbelanja dan agak terpisah jauh dari ibunya.

Saat berjalan dengan Thompson dan Venables, bulges kecil sering dijatuhkan berulang kali. Banyak orang-orang melihat Venables, Thompson dengan Bulges tetapi orang-orang menyangka mereka bertiga bersaudara

Pembunuhan itu terjadi di rel kereta api di mana Venables dan Thompson menyiksa secara seksual dan fisik ke Bulges. Pada akhirnya, mereka membaringkan Bulges di atas rel kereta api dan menutupi tubuh dengan batu bata sebelum kereta datang.

Pada tanggal 24 November 1993, Venables dan Thompson diputuskan bersalah dan dikirim ke penjara. Pada tahun 2001, keduanya dibebaskan karena Dewan Pembebasan merasa mereka telah belajar dengan pengalaman mereka. Namun pada tahun 2010, Venables ditangkap lagi dengan tuduhan serius.

4. Lionel Tate

undefined
Lionel Tate

Bocah berusia 12 tahun ini mengaku meniru gerakan gulat ketika ia memukuli sampai mati seorang gadis berusia 6 tahun pada tahun 1999.

Dia juga mengklaim bahwa ia telah mengunci posisi kepala gadis itu sebelum membenturkannya ke meja. Meskipun siswa cemerlang, Tate dikenal karena perilaku temperamentalnya dan sering mencuri dan dia pernah diskors 15 kali di sekolahnya.

Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2001 untuk pembunuhan tingkat pertama. Ketika kasusnya dikaji ulang pada tahun 2004, dia dibebaskan. Pertahanan percaya bahwa uji kompetensi mental harus sudah dilakukan sebelum sidang. Sekarang dia masih dalam masa percobaan dan memakai monitor pergelangan kaki.

Gadis Operasi Lidah Supaya Lancar Bahasa Korea

Posted: 11 Aug 2011 11:14 PM PDT

Rhiannon Brooksbank-Jones/dailymail

NOTTINGHAM - Seorang mahasiswi asal Beeston,Nottingham, Rhiannon Brooksbank-Jones (19), nekat mengoperasi lidahnya menjadi satu sentimeter lebih panjang demi dapat berbahasa Korea dengan baik dan seperti orang Korea pada umumnya.

Rhiannon memiliki impian untuk dapat tinggal dan bekerja di Korea Selatan, setelah kuliah selesai. Dia mengambil kursus bahasa Korea namun dia kesulitan mengucapkan lafal Korea. Untuk itulah dia rela menambah panjang lidahnya supaya bisa berbicara seperti orang Korea asli. Padahal dia belum pernah menginjakkan kakinya di Korea Selatan.

'Saya telah dua tahun mempelajari bahasa Korea, kemampuan berbicara bahasa Korea saya sudah pada level tinggi, tetapi saya harus bersusah payah usaha untuk menyamakan suara dengan orang Korea,' ujar Rhiannon seprti dikutip Dailymail, Jumat (12/8/2011).

Menurut dokter giginya, Rhiannon memang memiliki lidah yang lebih pendek dari orang-orang pada umumnya. Sehingga cara pengucapan kata seperti orang asing yang berbahasa Korea. Namun hal itu tidak menjadi masalah baginya dalam berbahasa Inggris.

'Ini akan sangat jelas kalau saya mendapatkan kesulitan menyebutkan kata dari yang ada huruf L dalam bahasa Korea yang sering muncul di perbendaharaan kata. Dan ini berbeda ketika menyebutkan kata yang ada huruf L dalam bahasa Inggris. Kini saya berbicara seperti orang Korea asli dengan aksen-aksen Korea,' beber Rhiannon senang.

(sumber)
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kakek Nenek Gelo !

Posted: 11 Aug 2011 11:09 PM PDT

AKSI KAKEK DAN NENEK YANG BENAR2 EXTREME



























Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar