Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 10 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jelang Vonis, Yoyo ‘Padi’ Malu-malu

Posted: 09 Aug 2011 09:12 AM PDT

Persidangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Yoyo ‘Padi’ sudah masuk ke agenda putusan.

Menjelang vonis, Yoyo terlihat malu-malu.

Pria bernama asli Surendro Prasetyo datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 13.20 WIB, Selasa (9/8/2011). Yoyo datang dengan mengenakan kemeja putih dan celana jeans hitam.

Penggebuk drum Padi itu juga tampak malu-malu saat ditanya kesiapannya menjelang vonis. Bahkan ia sempat menghindar saat diambil gambarnya oleh pewarta foto meski tetap melempar senyum.

Yoyo dituntut hukuman 1 tahun 3 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum. Yoyo didakwa atas kepemilikan barang bukti shabu-shabu seberat 0,5 gram.

Pria kelahiran 29 November 1975 itu ditangkap pada Februari lalu di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Selatan. Ia pun sempat merasakan dingin jeruji besi di tahanan sementara Mabes Polri di BNN sebelum akhirnya meringkuk di Rutan Salemba sejak April lalu.

Sumber :

Indofiles.org

Diserang Preman, Penyanyi Gavin DeGraw Masuk UGD

Posted: 09 Aug 2011 09:08 AM PDT

Pelantun ‘Chariot’ Gavin DeGraw diserang di kota New York pada Minggu malam.

Dikabarkan DeGraw masuk UGD untuk ditangani lebih serius.

Diperkirakan penyerangan terjadi sekitar pukul 4.30 pagi di Manhattan. The New York Post melaporkan DeGraw sedang bersama teman-temannya ketika diserang oleh segerombolan preman dan tertabrak taksi saat ia terhuyun mencoba berdiri.

“Gavin DeGraw diserang, dan dibawa ke UGD Rumah Sakit Bellevue dengan ambulans. Dia sedang dalam pengawasan. Kami tidak memiliki keterangan lebih lanjut untuk saat ini,” ujar jubir DeGraw dilansir People, Selasa (9/8/2011).

Menurut polisi, ia menderita luka pada wajahnya dan patah hidung. Kejadian ini masih dalam tahap investigasi dan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dari penyerangan tersebut.

Penyanyi berusia 34 tahun itu dijadwalkan akan tampil di Saratoga Springs, New York pada Selasa malam bersama Maroon 5 dan Train. Sebuah sumber mengatakan, “Mereka tidak tahu apakah ia bisa tampil pada acara tersebut.” Penampilan ini juga dalam rangka peluncuran album baru DeGraw pada September mendatang.

Sumber :

Indofiles.org

“Membanggakan jika Bisa Kalahkan Rossi”

Posted: 09 Aug 2011 08:03 AM PDT

Performa Ducati yang buruk sejak awal musim membuat dua pebalapnya, Nicky Hayden dan Valentino Rossi, hampir pasti tersingkir dari persaingan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2011. Meskipun demikian, kondisi tersebut tak lantas membuat Hayden patah semangat karena dia punya misi khusus, yaitu mengalahkan Rossi.Hayden, yang pada 2006 mengakhiri lima tahun berturut-turut kesuksesan Rossi menjadi juara dunia MotoGP, menyatakan bahwa dirinya akan sangat senang dan bangga bila mampu mewujudkan ekspektasi itu. Karenanya, pebalap Amerika Serikat itu tetap memiliki semangat tinggi untuk mengalahkan “The Doctor”.

Memang harus diakui, Ducati jauh tertinggal dari dua rivalnya, Honda dan Yamaha. Ketika dua tim tersebut berlomba-lomba memperebutkan podium, Ducati justru baru dua kali naik podium dari total 10 seri yang sudah dilakoni, yang masing-masing diraih Rossi dan Hayden. Kenyataan ini sangat berbeda dengan Ducati era Casey Stoner dan Hayden.

Saat ini Rossi berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 108 poin, sedangkan Hayden di urutan ketujuh dengan 94 poin. Pada saat bersamaan pada musim lalu, Stoner (di peringkat ketiga) sudah menuai 119 poin dan Hayden (keenam) mengumpulkan 99 poin.

Sepanjang perjalanannya di arena MotoGP, Rossi selalu berada di atas rekan setimnya. Hanya tahun lalu juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut berada di bawah Jorge Lorenzo, rekan setimnya di Yamaha, yang akhirnya menjadi juara dunia. Rossi harus terima kenyataan finis di urutan keempat, menyusul cedera patah tulang kaki kanan.

“Saat ini kami adalah satu-satunya tim yang diperkuat dua juara dunia (MotoGP) sehingga ini cukup unik, dan kami juga masih menjadi tandem yang baik,” ujar Hayden, yang merengkuh gelar juara dunia bersama tim Repsol Honda.

“Tentu saja aku dan dia ingin saling mengalahkan. Dia unggul 14 poin dan tentu saja menjadi sebuah kehormatan besar bagi saya jika bisa mengalahkannya. Dia sudah merengkuh sembilan gelar juara dunia dan telah mematok standar untuk satu dekade terakhir.”

“Saya telah banyak belajar dari dia. Motor ini baru baginya, dan dia selalu ingin tahu mengapa, dan saya pikir sekarang hasilnya belum terlihat. Namun saya pikir, tahun depan semuanya akan terbayar ketika kami datang dengan aturan baru dan mereka kembali ke mesin 1.000 cc.”

“Saya pikir, memiliki dua pebalap tangguh yang menuju ke arah yang sama akan lebih baik daripada dua orang pebalap menginginkan cara berbeda.”

Pada seri ke-11 di Brno, Ceko, akhir pekan ini, Hayden akan menggunakan Ducati GP11.1. Ini bakal jadi debut “The Kentucky Kid” dengan motor baru tersebut, yang pernah diuji coba di Laguna Seca pada akhir bulan lalu, sebelum dia memutuskan untuk tetap menggunakan GP11.

Menarik untuk melihat persaingan Hayden dengan Rossi. Mereka akan menggunakan motor yang sama. Rossi sendiri sudah lebih dulu memakai motor hasil “perkawinan” antara mesin 800 cc dan sasis 2012 tersebut sejak GP Belanda 25 Juni lalu.

Aturan Baru Pasokan Ban MotoGP Dimulai di Brno

Posted: 09 Aug 2011 08:02 AM PDT

GP Republik Ceko akhir pekan ini akan menjadi seri pertama menerapan aturan baru mengenai pasokan ban MotoGP. Pasalnya, mulai di Brno ini, akan ada penambahan jumlah ban kompon lunak.

Berdasarkan aturan baru nanti, setiap pebalap akan memiliki tiga pilihan (bukan dua) ban kompon Bridgestone untuk roda depan–penambahan satu ban kompon lunak dilakukan untuk meningkatkan keselamatan ketika suhu rendah, termasuk di trek.

Sementara itu, sepuluh ban slick belakang masih akan tersedia dalam pilihan dua kompon per pekan, tetapi pebalap bisa memilih lebih banyak lagi yang mereka suka, sampai maksimum enam untuk satu kompon, dan empat untuk lainnya.

“Balapan Republik Ceko merupakan yang pertama untuk penerapan sistem pasokan ban baru kami, dan saya yakin dengan itu kami bisa menjawab secara memuaskan apa yang pebalap minta tentang pemilihan kompon lunak, terutama untuk meningkatkan performa saat warm-up,” ujar manajer Departemen Motorsport Bridgestone, kata Hiroshi Yamada.

“Brno adalah sirkuit yang kasar, sehingga daya cengkeram ban biasanya cukup tinggi. Tapi aku berharap pilihan kompon lunak akan berfungsi baik, khususnya dalam sesi pagi yang lebih dingin.

“Setelah istirahat musim panas sejak seri terakhir di Laguna Seca, aku yakin semua pebalap sudah dalam kondisi fit dan punya semangat tinggi untuk kembali ke lintasan balapan. Saya berharap, dengan mengubah sistem pasokan ban, kami bisa memainkan peran dalam memberikan kontribusi untuk menutup kompetisi perburuan gelar juara dunia di paruh kedua musim ini.”

Hayden Soal Hubungannya dengan Rossi

Posted: 09 Aug 2011 08:01 AM PDT

Bologna – Nicky Hayden banyak berkisah soal hubungannya dengan Valentino Rossi di Ducati. Meski berkawan baik, mereka tetap ingin saling mengalahkan satu sama lain di lintasan.

Setelah dua tahun berpartner dengan Casey Stoner, pada musim ini Hayden mendapat rekan setim baru. Rossi bergabung dengan Ducati usai meninggalkan Yamaha.

Hadirnya Rossi mendapat sambutan positif dari Hayden. Mereka berkawan baik, namun tetap jadi rival di lintasan.

“Saya pikir kami punya tim yang bagus. Kami adalah satu-satunya tim dengan dua juara dunia di dalamnya pada saat ini. Jadi, ini cukup unik dengan caranya sendiri dan kita masih bergaul yang baik,” kata Hayden di situs resmi MotoGP.

“Saya dan dia, tentu ingin saling mengalahkan satu sama lain. Dia unggul 16 poin atas saya. Akan jadi kehormatan besar buat saya kalau bisa mengalahkannya. Dia juara dunia 9 kali dan telah cukup banyak menetapkan standar selama satu dekade terakhir,” lanjut rider asal Amerika Serikat ini.

Musim ini, Ducati masih tercecer di belakang Honda dan Yamaha. Berbagai upaya yang dilakukan tim Italia itu belum juga membuat mereka kompetitif.

“Saya belajar banyak dari dia, begitu juga sebaliknya. Motor ini baru buat dia dan dia bertanya dan ingin tahu mengapa. Saya pikir sekarang hasilnya belum tampak,” ujar Hayden.

“Tapi, saya pikir tahun depan akan terbayar saat kita memasuki regulasi baru dan kembali ke 1.000 cc. Saya pikir punya rekan setim yang berjalan di arah yang sama lebih baik daripada dua orang yang ingin berjalan ke arah yang berlainan,” tuntasnya.

Dua Misi Lorenzo di Brno

Posted: 09 Aug 2011 08:01 AM PDT

GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo punya dua misi saat turun di MotoGP Republik Ceska, akhir pekan ini. Selain bertekad mengikis jarak dengan rival terkuatnya Casey Stoner di puncak klasemen, Lorenzo juga tak sabar mengetahui kekuatan motor baru Yamaha yang berkapasitas 1000cc.

Jelang dimulainya paruh kedua musim di Sirkuit Brno, Minggu (14/8/2011), Lorenzo mengusung ambisi memperpendek selisih poinnya dengan Stoner (20 poin), demi terus menjaga peluangnya mempertahankan gelar juara dunia yang disandangnya musim lalu. Kebetulan, Lorenzo punya rekor apik di Brno, di mana pada musim lalu dia sukses menapak podium pertama. Hal inilah yang akan coba diulanginya pada balapan nanti.

"Setelah break panjang, kami akan menuju Brno dengan kondisi yang kembali fit dan siap untuk bertarung demi mengurangi selisih poin dengan Casey Stoner. Ini (Brno) merupakan trek yang saya sukai dan tahun lalu saya menang di sini," ujar Lorenzo sebagaimana dilansir Crash.net. Selasa (9/8/2011).

"Saya berharap, kami bisa mengawali paruh kedua musim dengan mengamankan podium utama," sambung pembalap Spanyol ini.

Di luar balapan, Lorenzo juga punya misi lain, yakni merasakan kedahsyatan motor baru Yamaha untuknya di musim 2012 mendatang. Rencananya, pada sesi tes usai balapan, Lorenzo untuk pertama kalinya akan menjajal motor baru Yamaha 1000cc di depan umum. Yamaha terbilang telat melaunching motor baru mereka untuk musim depan. Pasalnya, dua rival utama mereka Ducati dan Repsol Honda sudah lebih dulu menjajal motor 1000cc mereka.

"Setelah balapan, selama satu hari saya akan menguji coba motor 1000cc. Saya sangat tak sabar untuk mengetahui kekuatan motor baru Yamaha," pungkas pembalap 25 tahun ini.

Bautista: Senang Akhirnya Punya Tandem

Posted: 09 Aug 2011 08:00 AM PDT

VERWOOD – Untuk kali pertama di musim ini, Alvaro Bautista tidak sendirian lagi menggeber motor Rizla Suzuki. Khusus di seri MotoGP Brno, Rep. Ceska, akhir pekan ini, Bautista akan memiliki tandem di lintasan. Siapa dia?

Dialah John Hopkins, pembalap Amerika Serikat yang mendapatkan fasilitas wild card untuk bisa mengikuti balapan di Brno, Minggu nanti. Bagi Hopkins, ini merupakan kali kedua dirinya bakal ambil bagian di adu pacu kuda besi terbaik di dunia, setelah sebelumnya tampil di seri Jerez, Spanyol untuk menggantikan Bautista yang saat itu tidak bisa tampil karena cedera.

Sementara bagi Bautista, ini menjadi pengalaman pertamanya di musim ini, tampil dengan seorang tandem di lintasan. Dengan penuh antusias, pembalap Spanyol ini meyakini duetnya dengan Hopkins akan mampu mempertahankan atau melebihi hasil apik yang sempat ditorehkannya pada seri sebelumnya. Bautista sukses menempati posisi enam pada seri Laguna Seca, Amerika Serikat.

"Sejak balapan terakhir, saya bersantai dengan menghabiskan beberapa hari di pantai. Kini, saya kembali bekerja keras untuk mempersiapkan diri menuju Brno," tutur Bautista sebagaimana dikutip Fullnoise.com.au, Selasa (9/8/2011).

"Dua balapan terakhir sangat positif buat kami. Saya rasa, ini merupakan pencapaian terbaik kami sepanjang saya bertarung di MotoGP. Sekarang, kami harus meneruskan hasil apik yang kami raih beberapa seri terakhir," sambungnya.

Balapan di Brno juga memberikan kenangan pahit buat Bautista yang musim lalu gagal menyelesaikan balapan karena terkendala cedera. Akan tetapi, kini mantan juara dunia kelas 125cc ini mengaku sudah siap tempur dan berduet dengan Hopkins untuk meraih hasil maksimal.

"Saya mengalami masalah cedera pada seri Brno tahun lalu, sehingga saya tidak bisa menampilkan performa terbaik. Tapi kini saya sudah 100% dan akan berjuang keras sejak hari pertama (sesi latihan)," imbuh pembalap 26 tahun ini.

"Saya berharap, John (Hopkins) juga menjalani akhir pekan yang bagus dan menikmati penampilannya. Saya senang, memilikinya sebagai partner, karena ini memberikan kami peluang untuk saling berusaha memberikan hasil terbaik," lanjutnya.

"Saya yakin, kami bisa bekerja sama dengan baik untuk mendapatkan setting yang bagus pada GSV-R. Senang sekali rasanya kembali memiliki rekan setim. Saya jadi tak sabar balapan di Brno – saya akan memberikan penampilan maksimum," pungkas Bautista.

Hopkins Optimistis di GP Rep. Ceska

Posted: 09 Aug 2011 07:58 AM PDT

VERWOOD – John Hopkins percaya kembalinya ia ke MotoGP bersama tim Rizla Suzuki di Sirkuit Brno pekan ini, akan memberikan kesempatan lebih banyak dirinya untuk bersinar. Hopkins telah mendapatkan fasilitas wildcard pada seri di Brno 14 Agustus nanti.

Pembalap Superbike ini juga akan menjadi pembalap kedua Rizla Suzuki di GP Rep. Ceska nanti, bersama pembalap reguler Alvaro Bautista. Sebelumnya pembalap Amerika Serikat ini juga pernah turun di sirkuit Jerez Spanyol awal tahun setelah Bautista mengalami cedera patah kaki.

"Ketika saya membalap di Jerez awal tahun ini, saya tidak memiliki pengalaman yang berarti di MotoGP 2011 jadi lebih sedikit mendalaminya," ujar Hopkins sebagaimana dilansir Autosports, Selasa (9/8/2011).

"Itu juga menjadi pengalaman pertama saya membalap dengan kondisi tangan yang baik setelah sembuh dari operasi, sampai saat itu saya masih dalam proses penyembuhan dan beberapa kali saya berada di motor pada tahun 2011 untuk tes pramusim di Qatar," sambungnya.

Hopkins merasa dirinya sekarang lebih percaya diri dan akan berusaha membalap lebih baik dari sebelumnya. "Saya benar-benar dipompa untuk race di Brno nanti. Karena trek ini merupakan salah satu trek favorit saya dan saya berharap bisa berjalan dengan baik," ucapnya dengan senang.

Seri di Brno merupakan balapan ketiganya dan ia benar-benar sangat menantikannya. Tapi yang terpenting dirinya sangat menantikan bisa kembali turun bersama para pembalap hebat di MotoGP.

Dia juga menambahkan bahwa ia lebih optimistis tentang peluangnya di Brno daripada di Jerez. Tapi bukan berarti dia meremehkan sirkuit yang berada di Ceska ini. "Saya berada di bawah ilusi bahwa hal itu akan sulit, karena orang-orang lain telah membalap MotoGP lebih banyak dari saya dan saya akan perlu beberapa waktu untuk mendapatkan kecepatan motor, tapi saya akan mencoba memberikan hasil yang baik buat tim," pungkasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

City ingin Tukar Balotelli dengan Lavezzi ?

Posted: 09 Aug 2011 07:56 AM PDT

MANCHESTER – Kejutan datang kota Manchester, tepatnya dari klub Manchester City. Pelatih City, Roberto Mancini nampaknya sudah mulai jengah dengan sikap Mario Balotelli sehingga dikabarkan siap untuk membarternya dengan Ezequiel Lavezzi.

Mario Balotelli hadir di kubu The Citizens sejak bulan Agustus tahun 2010 setelah diboyong dari raksasa Italia, Inter Milan. Walau dianggap berbakat, Balotelli kerap membuat ulah yang membuat Roberto Mancini berang.

Balotelli pernah mendapat kartu merah ketika City sedang bertanding melawan Dynamo Kiev di leg kedua Europa League. Dirinya pernah melempar anak panah kecil kepada pemain junior City, kemudian mencoba mencetak gol dengan tumit ketika City bersua L.A Galaxy.

Yang teranyar tentu saja ulah Balotelli ketika skuad The Eastlands menghadapi Manchester United di ajang Community Shield. Ketika itu Balotelli ditarik pada awal babak kedua dan sang striker merasa tidak terima dengan memperlihatkan raut tidak senang kepada Mancini.

Disitat dari Tribalfootball, Selasa (9/8/2011), harian olahraga terkemuka Italia yakni Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Mancini telah kehilangan kesabaran terhadap Balotelli, terutama karena ulah Balotelli di derby Manchester, akhir pekan kemarin.

Daripada mempertahankan penyerang bermasalah, Mancini lebih memilih menggunakannya untuk menggaet penyerang lain. Karena itulah mantan pelatih Inter Milan memilih untuk menukarnya dengan Ezequiel Lavezzi yang dianggapnya ideal untuk menemani Sergio Aguero di lini depan City.

Sumber : indofiles.org

Cesar: Brasil Belajar dari Pengalaman di Copa America

Posted: 09 Aug 2011 07:54 AM PDT

MILAN – Kiper Inter Milan Julio Cesar berharap bahwa musim ini akan meningkat setelah Nerazzurri kalah dari Milan di ajang Piala Super Italia Sabtu lalu di Beijing, Cina. Inter sempat memimpin lebih dulu sebelum dibalas oleh dua gol Rossoneri.

"Musim baru akan segera dimulai dan sangat disayangkan, kami melakukan awal cukup buruk dengan kalah dari Milan," ujar Cesar seperti dikutip situs resmi Inter.

"Bagaimana pun, saya berharap bahwa saya akan menjalani musim yang bagus dan juga tetap menjadi pilihan utama di tim nasional Brasil," ungkap pemain yang sempat dipinjamkan ke Chievo Verona ini.

Cesar akan mengawal gawang Selecao saat Brasil berujicoba melawan Jerman. Itu akan menjadi penampilan pertama Cesar bersama Brasil setelah kegagalan di ajang Copa America Juli silam.

"Sayang sekali kami gagal mendapatkan gelar , tapi ada hal yang positif yang dapat kami ambil dari pengalaman itu," tuturnya.

"Ajang Copa America digunakan pelatih Mano Menezes untuk memberikan dirinya kesempatan mengetahui para pemainnya," tandasnya.

Sumber : indofiles.org

Javier Pastore: Ligue 1 Seperti Italia & Inggris

Posted: 09 Aug 2011 07:49 AM PDT

Javier Pastore tegaskan kepindahannya ke Prancis bukan suatu langkah mundur.

Gelandang anyar Paris St-Germain Javier Pastore mengungkapkan kepindahannya ke Ligue 1 Prancis bukan merupakan sebuah kemunduran. Menurutnya Ligue 1 makin berkembang dan akan menyaingi Serie A Italia maupun Liga Primer Inggris.

Kepindahan Pastore ke PSG memang mengejutkan dan dinilai sebagai kemunduran. Sebelumnya, Pastore bermain di klub Serie A Palermo. Dirinya juga diincar klub-klub top Eropa. Salah satunya Chelsea yang berambisi memboyong playmaker asal Argentina ini. Namun, Pastore justru bergabung ke PSG.

“Langkah mundur? Tentu tidak. Ligue 1 bakal bersaing dengan liga di Italia dan Inggris. Ligue 1 makin berkembang dalam segi kualitas dan permainan,” kata Pastore.

“saya sendiri harus bekerja keras dan di akhir pekan bisa menunjukkan kepada pelatih bila saya bisa masuk tim,” tambahnya.

Meski mengawali kompetisi dengan menelan kekalahan 1-0 dari Lorient, namun Pastore yakin PSG bakal kembali ke trek. Bahkan dia yakin PSG bisa juara liga.

“Tim ini memiliki banyak pemain bertalenta dalam menyerang maupun bertahan. kami punya segala persyaratan untuk bersaing memperebutkan posisi puncak,” jelasnya.
Sumber : indofiles.org

FOKUS: Cesc Fabregas ‘Kanker’ Bagi Arsenal

Posted: 09 Aug 2011 07:45 AM PDT

Cesc Fabregas sudah waktunya dilepas oleh Arsenal. Soalnya permasalahan transfer pemain asal Spanyol itu malah menjadikan Arsenal menjadi tim yang bermasalah.Jika dirunut ke belakang, kegagalan Arsenal meraih prestasi di musim lalu tak bisa dilepaskan dari keberadaan, atau ketidakadaan, Fabregas di skuad The Gunners.

Di final Piala Liga misalnya, di mana tenaganya sangat dibutuhkan, Fabregas malah menghilang karena harus menjalani pemulihan cedera. Situasi ini terus berlanjut, termasuk ketika Arsenal bertemu Barcelona babak 16 besar Liga Champions. Fabregas absen di leg pertama, di mana timnya menang 2-1, dan tampil di leg kedua, saat kalah 3-1, meski tidak selama 90 menit penuh.

Di Liga Primer Inggris, Fabregas keluar masuk tim dan juga pusat rehabilitasi dan perawatan cedera. Alhasil, rencana tim yang disusun dengan dia menjadi pusat dari Arsenal pun tidak berjalan dengan baik.

Situasi ini berlanjut di latihan pra-musim Arsenal. Fabregas tak banyak terlibat dalam tim karena mengalami cedera. Otomatis dia tidak memahami skema permainan yang diterapkan Arsene Wenger untuk skuad Arsenal musim ini. Dan juga Fabregas pun harus beradaptasi dengan kondisi tim yang baru dan kompromi dengan kondisi fisiknya. Kesimpulan kasarnya, Fabregas sejauh ini belum ‘menyatu’ dengan skuad Arsenal yang disiapkan untuk ambil bagian di kompetisi musim 2011/12.

Dan yang lebih merepotkan adalah saga transfer dirinya. Seperti diketahui Barcelona sangat tertarik memboyongnya keluar dari Emirates Stadium. Namun negosiasi sejauh ini masih berjalan alot dan belum ada tanda-tanda menemui titik temu.

Tapi masalah itu sudah begitu memengaruhi Arsenal. Spekulasi transfer Fabregas secara tidak langsung ikut memengaruhi, bahkan bisa dibilang ‘merusak’, persiapan Arsenal menyambut musim yang baru. Ketidakpastian yang mengelilingi masa depan Fabregas menjadikan semua pemain dan manajer ikut tercuri perhatiannya, dan akhirnya tidak menstabilkan kondisi tim itu sendiri.

Lihat saja hasil pra-musim Arsenal. Kemenangan meyakinkan hanya didapat saat menghadapi Malaysia XI dengan skor 4-0. Kemenangan lain didapat saat menghadapi FC Koln dengan skor tipis 2-1. Sisanya banyak yang berakhir dengan imbang, seperti saat menghadapi Hangzhou Greentown, Boca Juniors dan New York Red Bulls. Bahkan di ujicoba terakhir melawan Benfica, Arsenal harus kalah.

Mungkin sudah waktunya bagi Arsenal untuk melepasnya dengan menerima tawaran Barcelona, karena dengan mempertahankan Fabregas bisa membuat kerugian mereka menjadi lebih besar, baik secara finansial mau pun keutuhan tim.

Setelahnya, Wenger bisa memaksimalkan uang yang mereka dapatkan dari penjualan Fabregas dengan membangun tim di sekeliling Jack Wilshere dan Aaron Ramsey. Toh dua pemain ini sudah bisa membuktikan kesiapan mereka menjadi jenderal dan pilar Arsenal.Wilshere musim lalu sudah menunjukkan kontribusi luar biasa, dan begitu juga Ramsey, yang sudah tak lagi dibayangi masalah cedera patah kaki yang dialaminya tahun lalu. Dengan Samir Nasri yang masih bertahan setidaknya semusim lagi, Arsenal bisa berharap kehidupan yang lebih baik tanpa Fabregas di dalamnya.

Jack Wilshere

 


Samir Nasri

Ramsey
Peran Fabregas bisa diisi oleh tiga pemain ini…

Fabregas memang pemain yang memiliki kemampuan luar biasa, tapi bukannya tidak tergantikan. Hanya saja, Fabregas saat ini sudah lebih merugikan tim ketimbang menguntungkan.

Dan ingat, tidak ada pemain yang lebih besar, atau lebih penting, dari klub itu sendiri.

Sumber : indofiles.org

Pemalas, Francesco Totti Juga Pemain Terbaik

Posted: 09 Aug 2011 07:37 AM PDT

Kapten Roma itu dinilai sebagai pemain terbaik oleh mantan pelatihnya musim lalu.

Claudio Ranieri setuju dengan pendapat direktur Roma Franco Baldini yang menyebut Francesco Totti sebagai pemain pemalas.

Namun, mantan pelatih Roma itu menilai ada hal lain yang lebih layak disoroti, yaitu kemampuan sebagai pemain.

“Saya setuju dengan sebutan Totti pemain yang malas. Tapi dia merupakan pemain terbaik yang pernah bekerja dengan saya,” ungkap Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya pernah bekerja dengan Frank Lampard dan Alessandro Del Piero, tapi Francesco adalah pemain yang lebih baik. Bedanya, dua pemain lain lebih memiliki sikap yang baik.”

“Keduanya sangat berdedikasi di lapangan latihan dan menjadi pemain terakhir yang meninggalkan lapangan. Totti sebaliknya dan menjadi orang yang meninggalkan lapangan lebih dulu,” jelas Ranieri.

Namun perkara kualitas bermain, Ranieri meyakini Totti bisa meraih Ballon d’Or jika memilih bermain untuk klub besar selain Roma.

“Dia bisa saja memenangi beberapa Ballon d’Or jika meninggalkan Roma untuk Barcelona atau Manchester United,” tandasnya.

Sumber : indofiles.org

Cewek Cantik yang gak memakai benang sehelaipun [No BB] | 4 photo

Posted: 09 Aug 2011 07:35 AM PDT

Newcastle United Tuntaskan Transfer Gabriel Obertan

Posted: 09 Aug 2011 07:27 AM PDT

Winger Manchester United itu resmi berganti klub ke Newcastle United.

Gabriel Obertan resmi berganti klub dari Manchester United ke Newcastle United setelah menandatangani kontrak lima musim.

Kepastian itu dirilis masing-masing klub di situs mereka tanpa menjelaskan lebih lanjut bentuk kesepakatan di antara mereka.

Bergabungnya Obertan pun disambut antusias oleh Alan Pardew, manajer The Toons Army.

“Gabriel adalah pemain yang sudah saya perhatikan dalam beberapa musim sejak dia bergabung dengan Manchester United,” ungkap Pardew.

“Dia punya kecepatan yang bagus dan teknik sempurna dan dia meningkatkan kemampuannya dalam 12 bulan terakhir dan sekarang siap menunjukkan kontribusinya di Liga Primer,” lanjutnya.

Obertan sendiri juga senang bisa memiliki kesempatan yang lebih baik bermain secara reguler, mengingat sebelumnya di old Trafford dia lebih banyak dibangkucadangkan.

“Saya datang ke sini dengan banyak ambisi. Saya hanya ingin bermain sepakbola,” tandasnya.

Obertan melengkapi daftar pemain asal Prancis yang bergabung dengan Newcastle. Sebelumnya sudah ada Hatem Ben Arfa, Yohan Cabaye, Sylvain Marveaux dan Mehdi Abeid di St James Park.

Sumber : indofiles.org

Inggris Kontra Belanda Batal

Posted: 09 Aug 2011 07:24 AM PDT

Kerusuhan di London membuat pihak keamanan tidak memberikan izin untuk laga ujicoba Inggris kontra Belanda.

Laga ujicoba antara Inggris dan Belanda di Wembley Stadium besok dipastikan batal. Pasalnya pihak kepolisian London tidak bisa memberikan jaminan keamanan.

Kepolisian London memilih untuk fokus mengatasi masalah kerusuhan di London yang terjadi dalam tiga empat hari terakhir.

“Dengan menyesal laga internasional hari Rabu dengan Belanda di Wembley dibatalkan,” demikian pernyataan Federasi Sepakbola Inggris, FA.

Rekomendasi pihak kepolisian untuk membatalkan pertandingan untuk sementara ini bukan pertama kalinya dikeluarkan. Sebelumnya laga Piala Liga antara West Ham United dan Aldershot Town, juga Charlton Athletic melawan Reading, yang sedianya digelar hari ini juga ditunda.

Sumber : indofiles.org

Timnas Indonesia Akan Dijajal Palestina

Posted: 09 Aug 2011 07:19 AM PDT

Timnas Indonesia mendapat lawan latih tanding untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.

Timnas Indonesia kembali menemukan lawan latih tanding untuk mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014.

Setelah sebelumnya Yordania memastikan siap meladeni Indonesia pada 27 Agustus di Amman, Firman Utina juga diagendakan akan menghadapi Palestina beberapa hari sebelumnya.

Diungkapkan sekjen PSSI Tri Goestoro, pihak Palestina sudah menyatakan kesiapan untuk menjadi latih tanding Indonesia. Namun belum ada kesepakatan kapan pertandingan ujicoba di antara mereka dilangsungkan.

“Palestina menyatakan siap bertanding di Indonesia. Namun, mereka mengajukan pertandingan tersebut digelar pada tanggal 24 Agustus 2011,” ujar Tri.

Hal tersebut menjadi masalah karena waktu pertandingan terlalu mepet dengan keberangkatan timnas ke Yordania. Oleh karena itu, Sekjen PSSI meminta kepada federasi sepakbola Palestina untuk bisa memajukannya menjadi tanggal 22 Agustus.

“Kita sudah mengirimkan surat resmi kepada Federasi Palestina terkait perubahan jadwal pertandingan ini. Selain itu, malam nanti saya juga akan bertemu langsung dengan Dubes Palestina untuk Indonesia, dalam pertemuan itu juga akan kita sampaikan permintaan untuk memajukan jadwal pertandingan," papar Tri Goestoro.

Terkait tempat pertandingan, Tri menyatakan belum ditetapkan saat ini. Sejauh ini yang dipertimbangkan ada dua tempat, yakni di stadion Manahan, Solo atau Jalak Harupat, Bandung.

Sumber : indofiles.org

Kiper Bayer Leverkusen Amnesia

Posted: 09 Aug 2011 07:14 AM PDT

Kiper Bayer Leverkusen itu tak bisa mengingat kejadian apa pun dalam sebulan terakhir setelah mengalami benturan di kepala minggu lalu.

Cedera kepala yang dialami Fabien Giefer bisa dibilang cukup serius. Bagaimana tidak, kiper Bayer Leverkusen itu sampai mengalami amnesia.

Giefer mengalami benturan di bagian kepala yang memaksanya menjalani perawatan di lapangan saat Bayer Leverkusen takluk 2-0 dari FSV Mainz di pekan pertama Bundesliga Jerman minggu lalu.

Giefer bertabrakan dengan pemain Mainz Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-84. Dia sendiri bisa melanjutkan pertandingan sampai berakhir, dan setelahnya baru menjalani perawatan di rumah sakit.

Setelah menjalani perawatan dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, Giefer pun mengungkapkan kondisinya bahwa dia tidak bisa mengingat kembali kejadian yang sudah dialaminya selama sebulan terakhir.

“Saya tak ingat sama sekali,” ujarnya kepada harian Express.

“Saya bahkan tak ingat bagaimana kami bermain. Saya tak bisa mengingat persiapan kami untuk pertandingan, hotel di Mainz atau saat pemusatan latihan di Zillertal.”

“Saya kehilangan satu bagian dari memori saya sebulan terakhir dan hal itu cukup menakutkan,” akunya.

Giefer juga mengaku tak ingat dengan bagaimana jalannya pertandingan melawan Mainz dan satu kesalahan yang dibuatnya yang berujung pada satu gol.

“Saya tak ingat dengan kesalahan yang saya buat,” ujarnya.

Sumber : indofiles.org

Rio Ferdinand Kutuk Perusuh London

Posted: 09 Aug 2011 06:58 AM PDT

Rio Ferdinand mengaku terkejut dengan aksi kerusuhan di London.

Rusuh di London, Inggris menyita perhatian publik dunia. Bagaimana tidak, tak sedikit orang yang merusak sarana publik dan melakukan penjarahan yang merugikan banyak pihak.

Karena kerusuhan itu juga sejumlah even besar di Inggris harus dijadwal ulang penyelenggaraannya, termasuk pertandingan antara West Ham United dan Aldershot Town juga Charlton Athletic kontra Reading di Piala Liga.

Bahkan pertandingan ujicoba internasional antara Inggris dan Belanda yang rencananya digelar besok di stadion Wembley juga berpeluang untuk ditunda.

Hal ini membuat banyak pihak mengelus dada dan kecewa karena banyaknya pihak yang menjadi korban dari aksi tidak bertanggung jawab tersebut. Rio Ferdinand termasuk di antaranya.

“Gambar yang muncul di warta berita Sky sangat mengejutkan. Mengapa hal ini bisa terjadi? Rumah orang tidak berdosa dan lingkungan mereka menjadi tertutup asap, mengapa?” tulis Ferdinand di akun Twitter-nya, Selasa (9/8).

“Sepertinya anak-anak/orang ini tidak takut atau hormat dengan polisi, mungkin tentara bisa membuat mereka takut.”

“Saya bukannya bilang untuk melawan dengan kekerasan, saya menilai kehadiran tentara mungkin bisa membuat perusuh ini berpikir ulang untuk melanjutkan aksi mereka itu,” tandasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Wayne Rooney, rekan Ferdinand di Manchester United dan tim nasional Inggris.

“Kerusuhan ini gila. Mengapa juga orang melakukan hal ini di negara mereka sendiri, kota mereka. Hal ini memalukan bagi negara kami. Saya mohon hentikan,” kicaunya.

Sumber : indofiles.org

Lukisan Pria ML dengan Kambing di Kritik

Posted: 09 Aug 2011 06:55 AM PDT

Lukisan Pria ML dengan Kambing di Kritik

Galeri eksklusif ini mendapat kritik pedas setelah memajang lukisan sangat tak pantas. Lukisan yang bisa dilihat anak-anak itu berisi pria dan kambing berhubungan intim.
Galeri yang tak jauh dari Hotel The Ritz di Inggris itu mendapat banyak kritik. Tamu hotel yang melihat lukisan itu mengaku jijik setelah melihat gambar karya seniman Inggris Robet Lenkiewicz yang menggambarkan hubungan intim dengan hewan.
Lukisan itu dipajang di pintu putar di jendela depan galeri Clarendon Fine Art. Lukisan milik kolektor pribadi itu akan dijual seharga 30 ribu GBP (Rp419 juta). Pejalan kaki Juliet Brown (48) mengatakan seperti ditulis Dailymail, "Memasang lukisan semacam ini jelas menjadi cara sinis mencari perhatian.”

Selama karirnya, pelukis lukisan ini sering masuk pengadilan karena lukisan berbau seksnya. Ia meninggal dunia pada usia 60 di 2002. Lukisan itu dilukis pada 1983.

Pemilik galeri pun kemudian meminta maaf dan mengatakan, “Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Desain Helm yang Unik & Kocak | 14 photo

Posted: 09 Aug 2011 06:52 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bocah 10 Tahun Bongkar Celah di iPhone dan Android

Posted: 09 Aug 2011 06:50 AM PDT

Jakarta – Apa yang dilakukan anak ini memang tergolong luar biasa. Lantaran kesal bermain game yang terlalu lama, ia mengekplotasi sistem pada iOS dan Android untuk mencari ‘jalan pintas’ memainkan game tersebut.

Bocah dengan inisial CyFi itu tidak menyebutkan secara spesifik game apa yang ia maksud. Hal ini sengaja ia lakukan agar pembesut game berbasis cocok tanam itu segera memperbaiki celah yang telah ditemukan.

Dalam presentasinya di ajang konfrensi hacker bertajuk DefCon, di Las Vegas, Amerika Serikat, CyFi mengklaim teknik ekploitasi yang ia temukan bisa diterapkan untuk semua jenis game serupa di ponsel iPhone atau Android.

“Permainan ini membutuhkan waktu lama, jadi saya pikir mengapa saya tidak mengubah waktu saja,” ujar CyFi, seperti dikutipdari cnet, Selasa (9/8/2011).

Dari ide sederhana itu, CyFi akhirnya menemukan sebuah aplikasi yang ia sebut ‘A Traveler of Both Time and Space’, yakni sebuah aplikasi yang bisa memanipulasi waktu pada sistem berbasis iOS dan Android.

“Dengan mengendalikan waktu Anda dapat melakukan banyak hal, seperti mengembangkan labu secara instan. Ingin bermain game? Mari kita main di hari tanpa waktu!”, tambah bocah yang tidak ingin disebutkan identitas aslinya itu.
Sumber

Google+ Kini Support iPod Touch dan iPad

Posted: 09 Aug 2011 06:49 AM PDT


Jakarta
– Google telah meluncurkan versi update aplikasi Google+ untuk platform iOS yang telah mendukung iPod Touch dan iPad. Sebelumnya Google+ hanya bisa digunakan di iPhone dan mobile web app saja.

Meski tampilan mobile web app Google+ cukup oke, namun ada beberapa fitur yang tidak akan Anda dapatkan di sana, seperti dukungan untuk setting dan ikut berpartisipasi dalam Huddle, dan dukungan untuk foto.

Aplikasi ini lebih menawarkan akses lebih cepat dan performa lebih baik daripada web app. Versi terbaru dari Google+ untuk iOS juga menawarkan perbaikan pada performa dan stabilitas dan setting Huddle baru yang memberikan Anda pilihan, siapa yang ingin Anda kirimkan pesan.

Update ini juga akan mengirimkan notifikasi update informasi tentang siapa yang menambahkan Anda ke Circle mereka.Meski Google+ cukup nyaman digunakan di iPad, namun aplikasi ini belum mendukung untuk layar yang lebih besar, karena Google+ untuk iPad sebenarnya adalah duplikasi dari layar tablet Android yang ukurannya lebih kecil. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di link berikut ini.

Sumber

5 Aksi di Facebook yang Bisa Bikin Menganggur

Posted: 09 Aug 2011 06:49 AM PDT

Jakarta – Dewasa ini, beberapa perusahaan kerap mengamati perilaku calon karyawan di situs jejaring sosial seperti Facebook. Nah, jika sembarangan dalam memakai Facebook, bukan tidak mungkin seseorang sukar mendapat pekerjaan.

Di Amerika Serikat, bahkan ada konsultan bernama Social Intelligence Corporation yang membantu perusahaan mengawasi aktivitas calon pekerja di website sosial. Bukan tak mungkin perusahaan di Tanah Air mulai pula mengawasi calon karyawan di Facebook untuk membantu memilah mana yang terbaik.

Dikutipdari PCMag, Selasa (9/8/2011), mungkin tak ada salahnya berhati-hati memakai Facebook untuk memperkuat peluang mendapat kerja, terutama bagi yang berstatus pencari kerja. Berikut 5 hal yang harus dihindari kala memakai Facebook karena jika diketahui perusahaan, bisa membuat calon pelamar ditolak:

1. Postingan Mengenai Keburukan Anda

Tiap orang memiliki hal atau kebiasaan buruk. Hal terbaik adalah menyimpannya rapat-rapat. Jika diumbar di Facebook, sebagai contoh menaruh foto saat mabuk atau memperlihatkan betapa kotor kamar Anda, para perusahaan mungkin menilai Anda sebagai orang semborono dan menolak Anda.

2. Status atau Komentar Mengganggu dan Tidak Penting

Jika kerap menulis komentar atau status yang mengganggu dan tak penting, para perusahaan mungkin akan menganggap Anda sebagai orang yang senang buang-buang waktu dan bikin rusuh. Apalagi jika mengandung sumpah serapah, perusahaan idaman Anda akan langsung ilfil jika mengetahuinya.

3. Membicarakan Keburukan Mantan Bos/ Perusahaan

Membicarakan bos atau perusahaan tempat kerja Anda sebelumnya jelas boleh-boleh saja. Namun jika pembicaraan itu bertema keburukan perusahaan atau mantan bos yang tak kompeten, citra Anda akan langsung ngedrop. Apalagi jika sampai membocorkan rahasia. Sederhana saja, perusahaan yang Anda lamar tak mau kejadian serupa menimpa mereka.

4. Punya Banyak Teman Online yang Negatif

Jika wall Anda penuh dengan postingan aneh atau sumpah serapah dari teman-teman, boleh jadi Anda dianggap sama dengan mereka. Apalagi jika sampai mengandung hal-hal mesum.

5. Selalu Memposting Hal Negatif

Status atau komentar Anda selalu negatif, jarang atau tidak sekalipun positif. Anda malah tidak pernah membicarakan soal prestasi, pendidikan atau keterampilan yang Anda miliki. Hal ini bisa berdampak pada menyurutnya minat perusahaan untuk mempekerjakan Anda.

Sumber

Ini Dia Jam Tangan Pertama dengan OS Android

Posted: 09 Aug 2011 06:48 AM PDT

Jakarta – Tidak cuma di smartphone atau komputer tablet, sistem operasi Android akan pula mendarat di jam tangan. Tentunya dengan memakai OS robot hijau, jam tangan itu mempunyai fungsi lebih beragam ketimbang hanya sekadar penunjuk waktu.

Adalah perusahaan Italia bernama Blue Sky yang akan meluncurkan jam Android bermerek ‘Im Watch’. Harganya cukup mahal, mulai USD 350 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Dikutipdari PCMag, Selasa (9/7/2011), Android di jam tangan ini memang sudah jadul, yakni versi 1.6. Namun tetap saja terasa cool untuk mengoperasikan layar sentuh mininya yang hanya seluas 1,54 inch.

User dapat membenamkan beberapa aplikasi di dalamnya, layaknya smartphone. Konten seperti foto, email dan musik dapat pula diakses meskipun mungkin tak terlalu nyaman di layar yang mungil. Ia dapat pula terkoneksi dengan ponsel pintar via Bluetooth.

Jam tersebut memakai prosesor Freescale IMX233 CPU dan memori internal 64 MB. Adapun baterainya berkekuatan 350 mAh yang diklaim bisa tahan sampai 30 jam dalam sekali isi ulang. Berminat? Silakan kunjungi situsnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar