Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 10 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


6 Hari Libur Nasional Paling Aneh di Seluruh Dunia

Posted: 09 Aug 2011 04:59 PM PDT

Korean Alphabet Day
Mungkin tidak terpikir oleh kebanyakan kita untuk memberikan alfabet kehormatan sedemikian rupa sampai dijadikan hari nasional. Tapi dia Korea, mereka merayakannya. Setiap 9 Oktober, warga Korea Selatan merayakan Hari Hangul dan pada 15 Januari merayakan Hari huruf gul Terpilih, tapi keduanya sama-sama ditujukan untuk merayakan pembuatan alfabet Korea..


Hari Tanda Baca Nasional
Amerika merayakan Hari Tanda Baca Nasional setiap 24 September. Situs hari libur itu mendorong untuk merayakan kesempatan ini dengan membaca koran dan mencari-cari semua kesalahan tanda baca yang bisa ditemukan, memerhatikan tanda-tanda toko yang menggunakan tanda baca yang salah dan membeli buku The Elements of Style karya Struk & White.


Hari Bermuda
Bermuda merayakan Hari Bermuda pada tanggal 24 Mei, yang menandai hari pertama penduduk mempertimbangkan bahwa boleh berenang di laut, melepaskan kapal ke air dan memakai celana pendek Bermuda sebagai pakaian bisnis.


Hari Hujan Berkah
Tidak aneh jika orang-orang yang tinggal di daerah tanpa perairan merayakan musim hujan. Rakyat Bhutan merayakan Hari Hujan Berkah setiap tahun dengan mandi diluar ruangan air alami yang dimurnikan secara mistis. Kepala biara memutuskan jam berapa dilakukannya mandi ini dengan mempertimbangkan yang paling menyucikan, tapi bagi yang tidak bisa mandi selama waktu ini melakukannya di pagi hari sebelum matahari terbit. Karena tanggalnya ditentukan dengan kalender bulan Tibet, tanggalnya bervariasi, tapi biasanya jatuh pada antara tanggal 20 hingga 25 September dalam kalender Gregorian.


Hari Melon
Jika Anda tinggal di Turkmenistan, Anda akan merayakan melon sebagai hari libur nasional setiap tanggal 12 Agustus. Presidennya sendiri menegaskan betapa pentingnya ini bagi rakyatnya, karena sejak jaman kuno Turkmenistan sudah dikenal sebagai penghasil melon terbaik di dunia.


Hari Obama
Sementara Amerika sibuk beradu pendapat tentang Obama, dia merupakan pahlawan nasional di Kenya; sampai-sampai mereka membuat hari libur nasional untuk merayakan kemenangannya. Setiap 6 November sejak 2008 lalu, warga Kenya merayakannya dengan pesta dan bentuk-bentuk perayaan lainnya. Tapi selain di Kenya, Perry County, Alabama juga mengikuti kebiasaan itu, merayakannya setiap Senin kedua setiap bulan November sebagai Hari Obama, walaupun sepertinya perayaannya tidak sebesar di Kenya.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Berkunjung Ke Masjid Cut Mutiah

Posted: 09 Aug 2011 04:56 PM PDT

Masjid Cut Mutiah merupakan salah satu masjid tertua di Jakarta, khususnya Jakarta Pusat,(9/8). Masjid ini merupakan salah satu masjid bekas peninggalan pemerintah Belanda yang dulunya merupakan kantor biro arsitek N.V. Boewploeg. Salah satu keunikan Masjid Cut Mutiah adalah Mihrab dari masjid diletakan disamping kiri tidak ditengah pada lazimnya. (Foto:VIVAnews/Fernando Randy)
 


RUMAH yang terdiri dari 25 ribu bola ping pong ....

Posted: 09 Aug 2011 04:52 PM PDT



http://www.instructables.com/image/FM1W5XTFH7APG2D/How-To-Ping-Pong-Ball-Lights.jpg
This house, lived in and conceived by Daniel Arsham, is 90 square feet of walls full of ping pong balls. Why you ask? The visual effect was that the walls looked "pixelated." What ever blows your hair back I guess.
And yes I meant "WTF"…..make it work. Make..it…….work.

1
house of ping pong balls 2 House of 25,000 ping pong balls. WTF not? (4 Photos)

2
house of ping pong balls 1 House of 25,000 ping pong balls. WTF not? (4 Photos)

3
house of ping pong balls 0 House of 25,000 ping pong balls. WTF not? (4 Photos)

4
house of ping pong balls 3 House of 25,000 ping pong balls. WTF not? (4 Photos)

5
house of ping pong balls 01 House of 25,000 ping pong balls. WTF not? (4 Photos)

RUMAH KITA menurut alien

Posted: 09 Aug 2011 04:51 PM PDT


1
thermal infrared house 12 e1269450036568 Your house in infrared (19 Photos)

2
thermal infrared house 1 Your house in infrared (19 Photos)

3
thermal infrared house 2 Your house in infrared (19 Photos)

4
thermal infrared house 3 Your house in infrared (19 Photos)

5
thermal infrared house 4 Your house in infrared (19 Photos)

6
thermal infrared house 5 Your house in infrared (19 Photos)

7
thermal infrared house 6 Your house in infrared (19 Photos)

8
thermal infrared house 7 Your house in infrared (19 Photos)

9
thermal infrared house 8 Your house in infrared (19 Photos)

10
thermal infrared house 9 Your house in infrared (19 Photos)

11
thermal infrared house 10 Your house in infrared (19 Photos)

12
thermal infrared house 11 Your house in infrared (19 Photos)

13
thermal infrared house 0 Your house in infrared (19 Photos)

14
thermal infrared house 13 Your house in infrared (19 Photos)

15
thermal infrared house 14 Your house in infrared (19 Photos)

16
thermal infrared house 15 Your house in infrared (19 Photos)

17
thermal infrared house 16 Your house in infrared (19 Photos)

18
thermal infrared house 17 Your house in infrared (19 Photos)

19
thermal infrared house 18 Your house in infrared (19 Photos)

Seni kamuflase alkohol..

Posted: 09 Aug 2011 04:46 PM PDT

Si KOTAK yang menyedihkan

Posted: 09 Aug 2011 04:44 PM PDT

Cara sikat gigi brutal !

Posted: 09 Aug 2011 04:40 PM PDT

Warna-warni Indah Perut Semut ( Pic )

Posted: 09 Aug 2011 04:39 PM PDT

Apa jadinya kalau semut makan makanan yang berwarna kuning? Ternyata perut semut ini ikutan berwarna kuning! Kita beri mereka makanan dengan warna yang lebih beragam maka kamu akan takjub melihat hasilnya.


Ketika Shameem melihat seekor semut yang berubah warna menjadi putih sehabis minum susu yang tercecer, ia segera memberitahu suaminya yang seorang ilmuwan, Mohamed Babu, 55.

Dr Babu lalu mencoba bereksperimen di halaman dengan memberi semut-semut ini makanan berupa gula yang berwarna-warni. Hasilnya ternyata sangat menakjubkan. Perut mereka yang transparan berubah warnanya sesuai apa yang mereka makan.


Beberapa semut mencoba mencicipi gula-gula dengan warna yang berbeda sehingga hasilnya perut mereka memiliki kombinasi warna yang menarik.

Gula itu diteteskan diatas alas paraffin sehingga tetesan gula dapat mempertahankan bentuknya.

Dr Babu yang berasal dari Mysore, India selatan ini mengaku kesulitan untuk menangkap gambar artistik dari para semut yang sedang bersantap gula warna-warni ini.


'Saya benar-benar harus kerja keras untuk mendapatkan sebuah foto. Gerombolan semut ini biasanya sudah tidak terkontrol hanya dalam beberapa menit dan ketika tangan kanan saya memegang kamera, tangan kiri saya sibuk menyingkirkan semut-semut yang lain.'

'Sekali saya kehilangan kesempatan, saya harus mencobanya di keesokan hari. Anehnya, semut-semut ini lebih memilih warna-warna terang, kuning dan hijau.' ujar sang ilmuwan.

Karya Seni Debu Yang Fantastis !

Posted: 09 Aug 2011 04:36 PM PDT

Agak aneh memang kalo orang memikirkan menggunakan debu sebagai bahan untuk membuat benda seni. Paul Hazelton mengumpulkan debu dan membentuknya menjadi karya seni yang hebat.

Seniman asal Inggris ini mengatakan ketertarikannya pada debu berawal dari aktivitasnya yang senantiasa harus berada di lingkungan yang bersih, bebas dari debu. Suatu saat dia membersihkan debu pada permukaan sebuah topeng dan mulai menyadari bahwa dengan debu itu bisa dibuat sesuatu.

Paul bekerja dibantu dengan peralatan rumah tangga biasa, dan menemukan debu-debu buruannya pada furnitur, lukisan dinding, foto-foto, tetapi tidak pernah menggunakan vacuum cleaner. Dia mengumpulkan dan menyimpan dulu debu-debu 'terbaik'-nya hingga dia mulai membentuk sesuatu darinya. Lalu dia membasahinya dengan sedikit air untuk membentuk sesuatu yang diinginkannya dan dengan hati-hati mengeringkannya kembali.

Prosesnya memang tidak mudah, tapi seniman berusia 43 tahun ini mencintai pekerjaanya.










Cara Terdasyat Untuk Sukses Adalah Bersyukur

Posted: 09 Aug 2011 04:33 PM PDT




Setiap orang mempunyai titik kepuasan sendiri-sendiri. Ada orang yang jika mempunyai rumah satu sudah puas, namun ada juga yang sudah memiliki rumah, hotel, vila dan real estate di berbagai penjuru kota masih belum puas. Ada orang yang punya tabungan 1 juta rupiah sudah merasa kaya, namun ada juga orang yang sudah punya tabungan, deposito, saham, dan asset investasi lainnya bernilai miliaran masih merasa kurang. 

Pada umumnya untuk urusan harta benda duniawi orang selalu ingin lebih banyak lagi dan lagi. Jika diukur maka tidak ada batasnya. Kabar buruknya adalah hanya sedikit saja dari mereka yang terpenuhi keinginannya. 

Orang yang pikirannya selalu merasa kurang, miskin, tidak beruntung, dan sikap negatif lainnya mana mungkin ia akan bahagia dan bersemangat dalam hidupnya. Jika yang dipikirkan hanyayang tidak dimiliki, mana mungkin kita akan bersyukur. Oleh karena itu, dengan mensyukuri semua yang ada pada kita saat ini, itulah sebenarnya sumber semangat kita. Kita akan sadar bahwa Tuhan sebenarnya sangat sayang kepada kita. Banyak sekali nikmat yang sudah kita rasakan, sementara lebih banyak lagi orang yang nasibnya tidak seberuntung kita. Adapun sesuatu yang kita inginkan yang belum kita miliki, itu adalah kesempatan bagi kita untuk berikhtiar semampu kita untuk mendapatkannya. Jangan pernah kecewa, apalagi putus asa.

Cara Untuk Bisa Hidup Sukses,Tenang Dan Bahagia

Posted: 09 Aug 2011 04:32 PM PDT

Saya akan membahas bagaimana cara bersyukur yang sederhana dan Insya Allah nisa membuat kita tenang , apapun masalah yang kita hadapi.

1. Bacalah dalam hati sebelum tidur , ' Ya Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, terima kasih atas segala kenikmatan yang telah Engkau berikan kepada hamba hari ini dan sebelum-sebelumnya , semoga hamba selalu dalam lindunganMu . Amin ' .

2. Bacalah ketika bangun tidur ' Ya Allah , terima kasih hamba masih diberikan kesempatan hidup, semoga hari ini lebih baik daripada hari kemarin , semoga apa yang hamba lakukan berguna Ya Allah, amin '.

3. Saat ingin marah , ' Astagfirulloh Ya Alloh , Astagfirulloh '.

4. Saat kehilangan sesuatu , " Ya Allah , hamba ikhlas, insyaAllah ada ganti yang lebih baik ".

5. Saat sakit , ' Ya Allah , kuatkanlah hamba hadapi penyakit ini. Amin Ya Allah '.

6. Jangan lupa ibadah ( salat , mengaji dan salat sunat).

7. Bershadaqah atau berinfaq.

8. Cobalah kunjungi anak yatim.


Sebenarnya masih banyak hal lainnya , namun kebanyakan dari kita selalu mengeluh termasuk saya sendiri . Setelah saya mencoba hal - hal tersebut , yaitu setiap ada masalah , kita ubah keluhan kita , menjadi doa yang positif, saya merasa menjadi lebih tenang . Contoh , disaat kita ditipu sama teman kita atau orang lain , beberapa orang selalu mengeluh dan mengeluarkan kata - kata yang tidak pantas dan menyumpahinya , tapi alangkah baiknya jika kita mendoakannya , dan bersyukur seperti ini contohnya , ' Ya Allah semoga dia bisa menjadi orang baik . Amin . Terima kasih Ya Allah karena peristiwa tadi , hamba bisa memetik pelajaran berharga bagaimana perasaan orang lain jika hamba berbohong seperti orang yang membohongi hamba'.


Contoh lain , anda sedang jalan - jalan , tiba - tiba uang anda sebesar Rp. 50.000 hilang . Apa yang akan anda lakukan jika saya berikan kedua pilihan ini :

1. Anda akan menggerutu , yang secara langsung membuat hati tidak tenang , menangis , marah - marah tidak jelas dan membuat mood rusak , dan bukan tidak mungkin ujung-ujungnya menjadi dosa.

2. Anda akan mengikhlaskannya , dan anda berkata , ' Ya Allah , hamba sangat butuh uang tersebut , tapi hamba ikhlas jika uang tersebut memang hilang .Semoga lain kali hamba bisa berhati-hati.'

Apa yang akan anda pilih ? Saya pernah mengalami keduanya , tapi mendapatkan sensasi yang berbeda,yaitu :

1. Saya menggerutu uang saya hilang , apa yang saya rasakan ? saya tidak tenang , marah - marah dan tidak semangat dalam hal apapun .

2. Saya mengikhlaskannya dan bersyukur , apa yang saya dapatkan ? setelah uang saya hilang , saya mendapatkan rejeki yang lainnya , yang tidak pernah saya duga . Selain itu , hati saya pun tenang .

Sekarang bagaimana dengan anda, apa yang akan anda pilih ? Menggerutu atau mengiklaskannya ?:)


Sebenarnya setiap kali Allah memberikan cobaan atau musibah , berarti Allah akan mengganti hal yang buruk dari diri kita menjadi hal yang lebih baik . Jika kita bersyukur , maka Allah akan mengganti dengan yang lebih baik , jika kita tidak bersyukur , maka kita tidak akan pernah menemukan kebahagiaan hidup tersebut. Ibaratnya , tangan kita kosong , lalu ada teman kita yang ingin menuangkan pasir di tangan kita , jika teman kita menuangkannya secara cepat, emosi dan keras ( tidak bersyukur) maka pasir tersebut akan berjatuhan ke tanah , tapi sebaliknya , jika teman kita menuangkannya secara perlahan dan penuh cinta ke tangan kita , sudah pasti pasir tersebut akan berada di tangan kita. Jadi , semuanya ada dalam diri kita masing-masing.

Anda akan bertanya , apa manfaatnya ? Menurut pengalaman saya manfaatnya adalah membuat diri menjadi tenang , lebih bahagia , bisa memaknai hidup , menghargai orang lain , mendekatkan diri kepadaNya , berlatih hidup ikhlas dan bersyukur , seberat apapun masalah yang dihadapi , insya Allah akan selalu merasa tenang.. Walaupun sebenarnya masalah tersebut berat , tapi insya Allah , semua bisa dilewati dengan jalan keluar yang tanpa di duga - duga dan membuat kita bahagia. Subhanallah . Bersyukurlah dengan apa yang telah Allah berikan , bandingkan dengan banyak orang yang hidup lebih menderita daripada kita . Maka dari itu , mulai sekarang belajarlah bersyukur kawan .

Sejarah Raja resleting YKK !

Posted: 09 Aug 2011 04:30 PM PDT

YKK Group:


YKK Corporation (YKK株式会社 YKK Kabushikigaisha) adalah grup perusahaan Jepang yang memproduksi produk metal nonbesi, dan terutama dikenal sebagai produsen ritsleting terbesar di dunia. YKK adalah merek dagang terdaftar sekaligus singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushiki Kaisha. Grup ini juga memiliki perusahaan YKK AP yang memproduksi bahan bangunan. Kantor pusat berada di distrik Chiyoda, Tokyo.

Grup YKK sekarang memiliki sejumlah 132 perusahaan yang tersebar di 60 negara dan teritori, dengan total pabrik dan kantor di sejumlah 672 lokasi.Total jumlah pegawai adalah 41 ribu orang, dengan perincian 18 ribu di Jepang dan 23 ribu di seluruh dunia (data 31 Desember 2006). Grup YKK terdiri dari tiga bidang usaha: produk pengancing/ritsleting, produk bahan bangunan, dan enjiniring mesin. Perusahaan yang berada di bawah grup YKK dikelompokkan menjadi 6 kelompok berdasarkan lokasi geografis: Jepang, Asia Timur, ASEAN-Asia Selatan-Oseania, Eropa-Timur Tengah-Afrika, Amerika Utara-Amerika Tengah. dan Amerika Selatan.

Di Indonesia, Grup YKK memiliki PT YKK Zipper Indonesia, PT Andityawarman, PT YKK Zipco Indonesia, dan PT YKK Fasco Indonesia. Jumlah pabriknya di Jabotabek sekitar 10.



Pada bulan Januari 1934, Tadao Yoshida mendirikan perusahaan bernama San-es Shōkai di Higashi Nihonbashi, Tokyo. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi dan penjualan ritsleting. Pada bulan Februari 1938, San-es Shokai berganti nama sebagai Yoshida Kōgyōsho, dan diubah menjadi perseroan terbatas pada bulan Februari 1942.




Pada bulan Mei 1945, pabrik habis terbakar ketika terjadi Serangan Udara atas Tokyo dalam Perang Dunia II. Setelah membeli bengkel besi Uozu Tekkousho K.K. di kota Uozu, Yoshida Kōgyōsho berganti nama menjadi Yoshida Kōgyō Kabushikigaisha. YKK dijadikan sebagai merek dagang Yoshida Kogyo Kabushikigaisha sejak bulan Januari 1946.

Pada tahun 1951, kantor pusat dipindahkan dari Higashi Nihonbashi, Tokyo ke Nihonbashi Bakuro-chō, distrik Chuo, Tokyo. Pabrik YKK di kota Kurobe, Prefektur Toyama dibuka pada bulan Mei 1955. Pada tahun ini pula, YKK memperkenalkan produk baru merek Conceal yang tidak memperlihatkan gigi ritsleting. Sesudah itu, bulan Agustus 1958, kantor pusat dipindahkan ke Asakusa Kaminarimon, di distrik Taito, Tokyo.

Pada November 1959, YKK mendirikan anak perusahaan di Selandia Baru. Perusahaan ini didirikan untuk memproduksi dan memasarkan ristleting di Selandia Baru, dan sekaligus merupakan perluasan usaha YKK yang pertama di luar Jepang. Di Amerika Serikat, YKK membuka kantor pertamanya pada tahun 1960. Selanjutnya, YKK mulai memproduksi dan memasarkan produk bahan bangunan dari aluminum sejak bulan November 1961.

Kantor pusat di lokasi yang sekarang (distrik Chiyoda, Tokyo) mulai ditempati YKK sejak bulan Juni 1963. Setelah itu, YKK mendirikan pabrik di Prefektur Kagawa, Shikoku (April 1972), pabrik di Prefektur Miyagi, Tohoku (Juni 1974), dan pabrik di Prefektur Kumamoto, Kyushu (Februari 1975). Pada bulan Desember 1984, YKK memulai bisnis real estat di Singapura, dan diikuti bisnis produk pertanian di Brazil (Januari 1985). Sejak bulan September 1986, YKK mendirikan pabrik terpadu pertamanya di Indonesia, dan mulai memproduksi produk bahan bangunan dari aluminum.

Pada bulan Agustus 1994, Yoshida Kogyo Kabushikigaisha berganti nama menjadi YKK Corporation. Selanjutnya pada bulan Oktober 2003, Grup Manufaktur Produk Bangunan digabung dengan YKK AP.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

16 Cara Mengikat Sepatu Ala Jepang

Posted: 09 Aug 2011 04:23 PM PDT

Berikut beberapa model dan cara mengikatnya :

 はしご結び:


ファスナー結び:


ダブルバック結び:


ループバック結び:


ブッシュウォーク結び:


のこぎり結び:


フットバッグ結び:


 ディスプレイ結び:


ハッシュ結び:


ねじり結び:


 結び目隠し:


リボン真ん中結び:


チェッカー結び:


 格子結び:


 二色結び:



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Asal-usul Cowboy

Posted: 09 Aug 2011 04:20 PM PDT

Cowboy

Cowboy sebenarnya adalah sebutan bagi seorang penggembala pada ranch-ranch yang ada di Amerika Utara. Namun sebenarnya asal usul dari Cowboy muncul pertama kali di Spanyol. Dimana pada awal abad ke-16, mereka membawa tradisi mereka ke New Spanyol – atau yang sekarang kita kenal dengan Mexico. Pada awal tahin 1600an tersebut kebudayaan Spanyol mulai diikuti oleh masyarakat Mexico, dan tidak lama kemudian diikuti oleh masyarakat Amerika. 

Kata Cowboy sendiri muncul dalam bahasa Inggris pertama kali pada tahun 1725. Kata ini sepertinya merupakan terjemahan dari bahasa Spanyol "Vaquero", yang artinya seorang yang menggembalakan ternak dengan menunggang kuda. Cowboy Amerika juga sering disebut dengan "Buckaroo" – biasa digunakan di daerah California dan sekitarnya, "Cowhand" serta "Cowpoke". Sedangkan masyarakat di Texas dan sekitarnya sering menyebut Cowboy dengan sebutan "Cowpuncher". 

Tentu saja untuk menjadi seorang Cowboy tidak cukup hanya dengan menggunakan celana kulit, topi Cowboy serta sepatu boot. Seorang yang dapat diakui sebagai seorang Cowboy tentu saja haru memliki keberania serta keterampilan khusus yang menjadi ciri khas seorang Cowboy, seperti menunggang kuda, mengikat tali, menggembalakan ternak, menembak serta hal-hal lain. 

Kemunculan Cowboy di Amerika sendiri mulai membanyak pada akhir tahun 1860. Setelah akhir perang saudara di negara tersebut dan semakin meluasnya industri ternak, para mantan tentara dari kedua belah pihak mulai berbondong-bondong untuk mencarai pekerjaan, termasuk beberapa warga Afrika-Amerika yang juga tertarik untuk menjadi Cowboy. Namun mayoritas Cowboy saat itu adalah orang Mexico dan Indian Amerika yang mendiami tempat tersebut.

Indian
Indian

Pada masa itu, banyak sekali suku Indian yang bekerja dalam ranch-ranch yang ada untuk merawat ternak. Tertutama setelah tahun 1890, ketika pemerintah Amerika mendeplomasikan asimilasi terhadap orang-orang India, oleh karena itu tidak mengherankan melihat banyak suku Indian yang menjadi Cowboy saat itu. Bahkan banyak sekali Indian Cowboy yang bekerja di sirkuit rodeo.

Rodeo sendiri sepertinya tidak dapat dipisahkan dari sejarah Cowboy. Hal ini sebenarnya berawal pada saat para Cowboy saling mengadu keterampilan serta menyombongkan kemampuan mereka dalam menangani ternak mereka. Mereka juga saling bertaruh ketika melakukan hal tersebut. Akhirnya "The Wild West Show" memilih para Cowboy tersebut untuk kemudian dijadikan sebagai entertaiment. Walaupun akhirnya pertunjukan tersebut dibubarkan, hingga kini Rodeo masih sering dijadikan tontonan yang sangat menghibur.

Walaupun banyak game serta film-film saat ini sering mengkisahkan tentang pertarungan klasik antara pihak Cowboy melawan suku Indian yang liar, sebenarnya tidaklah selalu demikian. Cowboy pada saat itu tidak hanya spesifik kepada suku Indian, tetapi kepada semua orang (termasuk binatang buas) yang meyerang kumpulan ternak yang sedang mereka gembalakan. Pada kenyataannya, suku Indian tersebut lebih sering berkonflik dengan pihak Angkatan Darat Amerika Serikat yang berada di tempat tersebut.

Pada masa akhir tahun 1800an tersebut, wilayah bagian Oklahoma dan Indian semakin ramai dikunjungi oleh berbagai pihak, termasuk para penjahat dan bandit. Hal ini dikarenakan antara lain penegakan hukum di daerah tersebut tidak cukup tegas pada awalnya, ditambah dengan wilayah tersebut yang memiliki banyak karang dan gua-gua yang dapat dijadikan tempat persembunyian yang strategis bagi para bandit tersebut. Walaupun sebenarnya para bandit tersebut bukanlah seorang Cowboy, melainkan lebih tepat disebut sebagai Outlaw.

Para bandit di Oklahoma beroperasi dengan cara merampok bank dan kereta api hingga mencuri kuda dan ternak. Beberapa dari bandit tersebut sangat berbahaya dan menjadi legenda hingga saat ini, demikian juga dengan para Marshal serta para penegak hukum lain yang selalu memburu mereka. Seperti Bill Doolin, salah seorang bandit yang cukup terkenal pada masa itu. Dia berhasil melarikan diri dan memaksa seorang Marshall bernama Heck Ghomas untuk memburunya hingga tiga tahun. Namun akhirnya Thomas berhasil menangkap dan menghabisinya. 

Tentu saja berbicara mengenai Cowboy, tidak lengkap tanpa membicarakan Henry McCarty, atau dikenal juga dengan nama William H. Bonney alias Billy the Kid. Legenda mengatakan bahwa dia telah membunuh lebih dari 20 orang kulit putih, suku Indian dan juga Mexico. Namun sebenarnya hanya 4 buah pembunuhan yang berhasil dibuktikan dan didakwakan kepadanya. Banyak pihak menganggap bahwa rumor mengenai dia telah membunuh lebih dari 20 orang tersebut sengaja disebarkan demi kepentingan politik saat itu.

Salah satu hal yang dikenal hingga saat ini adalah bagaimana Billy the Kid harus mati di tangan seorang Sheriff bernama Pat Garret, yang oleh banyak pihak dianggap sebagai salah seorang sahabat baik dari Billy The Kid, sebelum dia memutuskan untuk menjadi seorang Sheriff dan memburu sahabatnya sendiri yang saat itu kepalanya dihargai hingga $500. Walaupun bukti bahwa keduanya pernah bersahabat karib hingga kini masih menjadi perdebatan.

Kejelasan tentang bagaimana Pat Garret berhasil membunuh Billy The Kid juga belum dapat dipastikan hingga saat ini. Rumor mengatakan bahwa pada tanggal 14 Juli 1881, Sheriff Garet dan kedua anak buahnya bermalam di rumah Pedro Maxell yang merupakan salah seorang yang dekat dengan The Kid. Dan menjelang tengah malam, tiba-tiba Billy the Kid masuk di ruangan yang sama dengan yang ditempati Pat Garret. Dari sini ada 2 buah versi yang berbeda.

Versi yang pertama mengatakan bahwa ketika Billy the Kid memasuki ruangan, dia tidak dapat mengenali Pat Garret karena lampu yang remang-remang. Dia pun kemudian menjauh sambil mengeluarkan pistolnya dan bertanya dalam bahasa Spanyol "Quién es? Quién es?" yang artinya "Siapa itu". Garret yang mengenali suara tersebut kemudia mengeluarkan pistolnya dan menembaknya sebanyak dua kali. Tembakan pertama mengenai kepala Billy the Kid yang akhirnya menewaskannya.

Sedangkan versi kedua menyembutkan bahwa pada saat itu Billy the Kid sebenarnya sedang menuju ke arah dapur sambil membawa pisau, dan melihat ada seseorang dalam kegelapan. Dia kemudian menanyakan pertanyaan yang sama. Dan kemudian disergap oleh Sheriff Pat Garret. Banyak sejarahwan yang menganggap bahwa versi kedua inilah yang benar.

cowgirl

Memang sejarah seringkali mencatat mengenai kisah-kisah dari Cowboy, namun bukan berarti hal ini hanya didominasi oleh kaum pria. Banyak wanita juga yang cukup dikenal sebagai seorang Cowgirl. Terutama setelah "Wild West Show" memberikan sebuah pertunjukan yang memperlihatkan aksi dari para Cowgirl. Dalam pertunjukan tersebut mereka memperlihatkan aksi menawan mereka dan membuka mata banyak pihak yang mergukan bahwa mereka tidak kalah tangkas dengan para Cowboy. Beberapa Cowgirl yang dikenal Annie Oakley dan May Lillie. Tidak hanya itu hingga saat ini masih banyak model yang mengikuti gaya para Cowgirl tersebut.

Membuat ekspresi wajah di uang kertas jadi tampak tersenyum atau sedih

Posted: 09 Aug 2011 04:01 PM PDT

Ni kerjaan iseng2 aing boi..

Tanpa ada coretan..
Cuma lipat2 dikit n cari angel trus difoto… Dan ternyata sukses…
Bukan sulap bukan sihir apalagi sotosop…
hahaha…
Langsung cekijrot aja boi… :d

2000 senyum:


2000 sedih:


20000 senyum:


20000 sedih:


50000 senyum:


50000 sedih:



10000 senyum:


10000 sedih:


bagaimana boi?
sebenarnya aing mau nyoba duit 100.000 cuma aing gak punya… Wkwkwk…

5000 senyum:


5000 sedih:



100rb keduanya senyum-senyum:

bung karno cool, bung hatta sedih:


bung karno sedih, bung hatta cool:


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

ANJING paling sakti !

Posted: 09 Aug 2011 03:47 PM PDT


Before surgery: The German Shepherd ahead of having the knife pulled out

Before surgery: The German Shepherd ahead of having the knife pulled out


Sickening: Vernon Swart with his Bella while she had a knife in her head

Sickening: Vernon Swart with his Bella while she had a knife in her head


Bermain dengan warna warni CAT

Posted: 09 Aug 2011 03:47 PM PDT


a paint face body art 1 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

paint face body art 01 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

paint face body art 11 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

paint face body art 21 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

paint face body art 41 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

paint face body art 61 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

paint face body art 71 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

paint face body art 81 Fun stuff by Gabriel Wickbold (10 photos)

Pahlawan Super Ini Kesulitan Cari Penjahat

Posted: 09 Aug 2011 03:43 PM PDT



Kedua pria ini menjuluki dirinya The Dark Spartan dan The Black Void. Mereka ingin sekali membasmi kejahatan di kota, tapi setelah berbulan-bulan jadi pahlawan, mereka justru tidak pernah menemukan kejahatan.


Pahlawan super yang sehari-hari bekerja sebagai penasihat keuangan dan pekerja toko ini, tidak pernah melihat adanya penjahat di tempat mereka tinggal, kota Devon, Inggris.


Polisi malah khawatir akan keselamatan keduanya dibandingkan dengan niat mereka untuk membasmi kejahatan.


The Dark Spartan adalah pria berusia 27 tahun dan memiliki dua orang anak, mengenakan pakaian dari zaman Yunani kuno lengkap dengan pelindung tubuh, helm, dan juga tameng, demikian seperti dilansir Telegraph, Kamis (4/8/2011).


Sementara The Black Void, seorang pegawai toko buku komik, menyembunyikan wajahnya di balik topeng Spiderman dan menggunakan tongkat sebagai senjatanya.


Kedua pahlawan super ini pun bahkan memiliki akun jejaring sosial Facebook dan selalu mengunggah video aksi mereka.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kenapa Tentara Berani Mati ?

Posted: 09 Aug 2011 03:41 PM PDT



Peneliti menemukan rahasia mengapa tentara setia berjuang dan rela mati demi yang lain, karena berhubungan dengan insting yang sama seperti ketika ibu melindungi anaknya.

Peneliti mendapati dalam pertempuran yang panas, ditemukan unsur kimia yang sama dengan yang berjalan di dalam darah ibu, dan memunculkan perasaan sangat agresif pada 'pihak luar'.

Efek ini ditemukan di sekitar hormon oxytocin yang hadir saat individu melepaskan stress dan saat mereka bersosialisasi dengan orang lain.

Ilmuwan menemukan bahwa hormon ini berhubungan dengan hormon cinta ataupun ikatan yang membuat mereka seperti seorang ibu dan bertindak agresif pada pihak musuh.

Menggunakan permainan simulasi komputer, peneliti menemukan bahwa relawan yang diberikan semprotan hormon ini memiliki ikatan lebih cepat dan lebih dalam dengan kelompok mereka, namun menjadi lebih 'galak' di luar teman mereka.

Dr Carsten De Dreu dari University of Amsterdam, seperti dikutip dari Telegraph mengatakan fenomena ini dikenal sebagai parochial alturism atau 'merawat dan mempertahankan'.

Dr. De Dreu yang mempublikasikan penemuan ini di science mengatakan, "Oxytocin seperti pedang dengan dua sisi. Ini membuat Anda sangat baik terhadap kelompok Anda, tetapi begitu agresif dengan pihak luar."

Holly Arrow, ahli psikologi perang dari University of Oregon mengatakan, "Oxytocin sangat penting bagi keterikatan manusia dan membuat mereka siap membela kelompok tersebut."
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ratu Inggris Mengemis di Jalan??

Posted: 09 Aug 2011 03:37 PM PDT

Apa jadinya kalau kita melihat Ratu Inggris duduk di pinggir jalan dengan tampilan yang lusuh seraya mengemis? Mengagetkan? Jelas.

Itulah yang dialami warga yang tinggal di pusat kota Birmingham. Mereka dikejutkan dengan adanya sesosok wanita berpenampilan lusuh dengan wajah mirip Ratu Elizabeth 2 di pinggir jalan, seraya meminta bantuan. Ada sebuah koper besar yang di sampingnya dalam keadaan terbuka.


Namun, ternyata wanita tersebut hanyalah sebuah patung yang dibuat tampak hidup oleh Edgar Askelovic (23).

Edgar adalah seorang pemuda Lithuania, Eropa, yang baru saja lulus dari Fakultas Seni Universitas Birmingham. Dia pindah ke Inggris sejak dua tahun yang lalu dalam rangka mengikuti program pertukaran pelajar. Namun dia memilih untuk menetap di Inggris, karena merasa lebih bebas berkreasi dibandingkan di tempat asalnya.

Patung Ratu Elizabeth II yang menghebohkan tersebut adalah patung pertama yang dibuat oleh Edgar. Edgar sengaja meletakkan patung tersebut sebagai bentuk kritik terhadap situasi perekonomian di Inggris.

'Semua warga Inggris kini tengah sibuk memperbincangkan krisis yang terjadi di Inggris seperti terjadinya resesi. Jadi saya berpikir, apa jadinya jika krisis ini berkelanjutan dan bahkan membuat sang Ratu tidak memiliki rumah? Ini hanya sekadar hiburan,' ujar Edgar sebagaimana dikutip Dailymail, Selasa (9/8/2011).

'Sang Ratu adalah simbol dari Inggris. Saya mencoba mengatakan bahwa saya orang Inggris dan saya dapat bergurau seperti ini,' imbuhnya.

Tidak disangka oleh Edgar sebelumnya, patung Ratu yang dia buat dapat memberikan keuntungan tersendiri untuknya. Mengapa? Karena banyak orang yang menyangka patung tersebut adalah seorang pengemis sungguhan, sehingga banyak yang melemparkan uang ke dalam kopernya.

'Patung ini dapat menghasilkan uang rata-rata 6 Poundsterling setiap setengah jam, sedangkan saya hanya dapat 5,85 Poundsterling dalam satu jam jika sedang part-time di sebuah pub,' ungkap Edgar.

'Banyaknya uang tergantung di mana patung ini saya tempatkan. Saya agak kaget ketika orang-orang mengira ini manusia sungguhan. Mereka yang penasaran memegang dan menendangnya. Banyak orang yang berdatangan hanya ingin melihat patung buatanku ini,' bebernya.

Edgar menyelesaikan patung tersebut selama satu bulan. Dia membentuk wajah Ratu Elizabeth II pada patung pertamanya tersebut hanya dengan melihat wajah sang Ratu dari sebuah foto. Patung tersebut terbuat dari silikon dan bahan plastik.

Sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Rumus Matematika yang ga diajarin di sekolah

Posted: 09 Aug 2011 03:33 PM PDT

boi.. ada rumus sakti yang ga aboi2 dapat di sekolah..

rumus ini dapat dari hasil kreatifitas boi… rumus ini dikasih tau sama ortu aing,, ortu aing dapat dari kakek aing boi..
ternyata orang dulu kreatif2 ya boi..
langsung aja dah..

Pembuktian Hasil Perkalian…

klw aboi belum yakin dengan hasil perkalian yang aboi cari, bisa di coba rumus yang ini…

ini aing namain rumus timbangan..

sebelumnya aing jelasin,, operand adalah angka yg dipake bwt operator….
langkahnya :

1. jika operand1 terdiri dari lebih 1 angka, maka setiap angka tersebut dijumlahkan. jika hasil penjumlahan masih lebih dari 1 angka, maka dijumlahkan lagi.. begitu seterusnya, hingga menyisakan 1 angka.
2. lakukan hal yang sama dengan langkah 1 pada operand2.
3. kalikan hasil penjumlahan operand1 (langkah 1) dengan operand2(langkah 2).
4. jika hasil perkalian langkah 3 lebih dari 1 angka, maka jumlahkan setiap angka hingga menyisakan 1 angka.


hasil langkah 4 letakkan di satu sisi timbangan.


5. jumlahkan angka-angka hasil perkalian operand1 dan operand2 aboi2 sekalian. jika hasil perkalian masih lebih dari 1 angka, maka jumlahkan lagi, hingga menghasilkan 1 angka.


hasil langkah 5 letakkan di sisi timbangan yang satu lagi.

nah.. sekarang aboi liat dah.. hasil yang ada ditimbangan sama ga? klw udh sama, berarti hasil perkalian aboi2 udah benar…
Masih bingung boi????
aing kasih contoh yang gampang…


misal 15 x 29
setelah dicari, hasilnya 435
tapi aboi perlu bukti bahwa 15 x 29 = 435


pake rumus timbangan…


jumlahkan angka di operand1 dan operand2.
operand1 = 15 –> 1+5 = 6
operand2 = 29 –> 2+9 =11 (krn masih 2 angka, jumlahkan lagi) 1+1 = 2
kemudian operand1 x operand2 = 6 x 2 = 12
karena hasil perkaliannya diatas 1 angka, maka angka-angkanya dijumlahkan.
hasil1 –> 12 = 1+2 = 3


hasil1 = 3 letakkan di satu sisi timbangan.


kemudian kita jumlahkan angka di hasil perkalian pertama
hasil2 –> 435 = 4+3+5 = 12 (krn masih 2 angka, jumlahkan lagi) 1+2 = 3


hasil2 = 3 letakkan di sisi timbangan yang satu lagi..

nah.. sekarang aboi2 liat dah.. hasil1 dan hasil2,, seimbang ga?? klw udh seimbang dan sama.. maka hasilnya udah benar..

coba dengan bilangan-bilangan yang lain boi.. Contoh lain :


semoga berguna boi…

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Terungkap sudah RAHASIA Wajah di Balik MASKER hatake kakashi di FILM "NARUTO"

Posted: 09 Aug 2011 03:26 PM PDT








aboi Penasaran kan ?
,, yuk langsung ajah kr bawah!!!!!



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Iklan Rokok bikin Goblok !

Posted: 09 Aug 2011 02:47 PM PDT



Well pertama-tama, saya sampaikan hal yang paling penting dulu, yaitu kepada pemerintah, tolong warning di setiap iklan rokok itu ditambah, selain menyebabkan kanker gangguan kehamilan, dll.. tolong cantumkan juga bahwa merokok juga mengurangi kecerdasan. ini penting demi kelanjutan generasi bangsa.

Oke lanjut kepada mas-mas pencapai puncak tertinggi di judul itu. Saya jawab sesuai dengan bahasa pertanyaan:

Jadi Kalo guwe.. pertama mikir dulu ngeliat puncak tertingginya nyingg..!!! Itu yang elo panjat antena sectoral BTS!! Entah ya menurut definisi elo soal puncak tertinggi, gw juga gak nyangka akan se-literally ini . Menurut gw puncak tertinggi elo itu akan menyebabkan :


1. Mati , karena jatoh (well, it’s obvious) Elo sudah pesen belom di surat wasiat ke keluarga elo bahwa elo mati dalam rangka meraih puncak tertinggi dan bukan dalam rangka mendadak pengen manjat tower?


2. Ditangkap polisi . Itu tower adalah aset berbagai pihak. Ada tower provider, ada operator-operator, ada pemilik lahan, dan ada Balmon or whatever itu orang pemerintah yang tumben concern (soalnya berpengaruh ke nafkah mereka). Dan ada juga orang-orang rakyat jelata yang berdedikasi terhadap keberlangsungan operasional tower yang elo panjat itu.

3. Mandul , ketika temen2 guwe(yang oleh ) harus berurusan dengan antena BTS, berusaha sebisa mungkin menghindari expose secara langsung dengan antena, elo malah berpelukan mesra dengannya. Great!

so have a nice day with your puncak tertinggi.




anak muda goblok !

Akuarium paling gaul !

Posted: 09 Aug 2011 07:03 AM PDT

a aquarium house 2 Dude, sweet aquarium. (10 photos)



aquarium house 0 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 1 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 3 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 4 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 5 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 6 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 7 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

aquarium house 8 Dude, sweet aquarium. (10 photos)

Tak Mungkin Skype Bikin Nazaruddin Terlacak

Posted: 09 Aug 2011 01:29 AM PDT

[Image: 1763171.jpg]

Jakarta – Ada dugaan Polri berhasil melacak lokasi Mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat Nazaruddin saat ia muncul melalui saluran Skype. Namun ahli menyangsikannya.

Pengamat telematika Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan, kemungkinan pelacakan lewat layanan Sykpe bisa dibilang tak masuk akal. Hal tersebut bisa diketahui melalui beberapa hal. Pertama, polisi memang memiliki perangkat dan kapabilitas melakukan pelacakan.

"Namun, bukan berarti pelacakan bisa mereka lakukan secara realtime dan dadakan seperti itu," ujarnya kepada INILAH.COM, di Jakarta, Senin (8/8). Kedua, terdapat jutaan kombinasi IP address yang lalu lalang di jaringan internet.

Terlebih, komunikasi Skype tak memiliki karakter ataupun port khusus sehingga 'lalu lintas' tak berbeda dengan akses internet lainnya. Untuk melacak, polisi harus melakukan screendown (pilah pilih) IP yang mencurigakan dari jumlah IP yang sangat banyak.

"Selain itu, sebelumnya saat Nazaruddin berkomunikasi dengan beberapa stasiun TV, ia belum meninggalkan jejak apapun bahkan saat itu belum dipastikan yang bersangkutan menggunakan Skype," papar pria yang akrab disapa Abah itu.

Ketiga, jika benar sudah diketahui, kemungkinan besar saat rencana perjanjian komunikasi antar Nazaruddin, terdapat pihak yang terlibat atau mengetahui rencana tersebut dan telah membocorkannya kepada yang berwajib.

Demikian, sangat mungkin IP Nazaruddin terlacak melalui sniffing (pengendusan) ISP yang digunakan Iwan sehingga bisa mengarah pada Nazaruddin. "Inilah satu-satunya cara yang masuk akal secara logika Telematika," katanya.

Keempat, hal yang sebenarnya terjadi menurut Abah adalah, setelah tayangan skype ini ditayangkan di stasiun Televisi. Kepolisian kemudian melakukan back date tracing (pelacakan mundur) ke ISP yang digunakan lawan bicara Nazaruddin saat itu yakni Iwan Piliang.

"Hal ini memang mudah dicek dan terdapat log-nya". Berdasarkan log tersebut, akan terlihat dengan IP mana saja Iwan berkomunikasi. Kemudian, proses pilah pilih dilakukan hingga ditemukan IP address yang "diduga" Nazaruddin.

Kemudian polisi melakukan pelacakan IP menggunakan IP Locator. Sayangnya, jika IP Locator digunakan di negara berkembang seperti Indonesia yang alokasi IP-nya sangat bebas dan semua pengalamatan tersentralisasi pada ISP, maka besar kemungkinan lokasi yang keliatan hanya Cyber building karena disana merupakan tempat semua IP address bermuara.

Selanjutnya, berdasar lokasi umum IP Locator tersebut, "Polisi melakukan penyisiran dan dengan cara tersebut polisi tentunya sudah terlambat dan yang bersangkutan sudah bisa pindah ke tempat lain".

Kelima, diyakini 99% atau 100% telpon dan akses internet Iwan Piliang hingga kini akan selalu dipantau kepolisian karena menjadi konsekuensi yang harus diketahui sejak awal menyepakati komunikasi dengan Nazaruddin.

Keenam, secara kualitas komunikasi Iwan Piliang dengan Nazaruddin yang menggunakan Skype tersebut sangat bagus. Jika benar itu menggunakan Skype, besar kemungkinan Nazaruddin berada pada jaringan sama dengan Iwan, atau lazimnya disebut On Net (pada satu jaringan yang sama).

"Jika analisa tersebut yang digunakan, artinya Nazaruddin berada satu kota dengan Iwan saat dia berkomunikasi," ungkapnya. Hingga kini, Abah mengaku melakukan beberapa pengujian acak dengan Skype tanpa video.

Hasilnya, jika beda ISP dan masih satu negara, maka kualitas akan langsung drop atau turun. Sedangkan jika Skype dilakukan dengan orang yang menggunakan ISP sama, maka kualitas yang diperoleh hampir mirip dengan konten yang ada pada Nazaruddin.

"Jadi, mungkin saja Iwan ke negara yang sama dengan Nazaruddin kemudian melakukan komunikasi Skype secara On Net disana, atau konten CD berisi rekaman Nazaruddin diberikan kepada Iwan untuk kemudian dilakukan dubbing," tutupnya.

SUMBER
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

1 komentar:

Posting Komentar