Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 11 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tinggal di Apartemen, Krisdayanti Senang Bertemu Bule

Posted: 10 Aug 2011 08:58 AM PDT

Setelah rumahnya yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan terjual, kini Krisdayanti bersama Raul Lemos tinggal di sebuah apartemen.

KD mengaku senang bisa tinggal di apartemen barunya itu.

Yuni mengakui kalau KD menyukai banyak hal baru di apartemennya itu. Salah satunya, saat dirinya bertemu dengan penghuni lain yang berasal dari luar negeri.

“Yanti senang bertemu dengan bule. Nggak tahu kenapa tapi dia bilang seperti itu,” ucap Yuni Shara saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/8/2011).

Lebih lanjut, Yuni mengatakan bahwa apartemen yang dihuni KD saat ini sangat bersih dan nyaman. KD juga tak perlu turun-naik tangga yang bisa membahayakan kehamilan besarnya.

“Kalau naik-turun lift itu nggak terlalu berbahaya buat dia. Yanti senang kok tinggal di sana. Tapi kalau lihat barang banyak dia suka males soalnya dia maunya simple saja,” ucapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Adjie Notonegoro Keukeuh Tak Tipu Rekan Bisnis

Posted: 10 Aug 2011 08:55 AM PDT

Adjie Notonegoro dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) satu tahun enam bulan penjara karena dinilai telah melakukan penipuan dan penggelapan seragam pegawai Bank BRI.

Namun ia keukeuh mengaku tak menipu rekan bisnisnya Dewi Agustina.

“Penipuannya di mana? Siapa yang saya tipu. Orang sudah saya bayar kok,” tegas Adjie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2011).

Adjie teguh pada pendirian semula bahwa masalah yang menimpanya hanyalah murni masalah bisnis. Kuasa hukum Adjie Boy Afrian Bondjol juga menegaskan hutang Adjie kepada Dewi Agustina sudah dilunasi Adjie.

“Dewi Agustina sudah kita lunasi dan dia juga minta Adjie ditangguhkan penahanannya, jadi kita tetap percaya ini adalah masalah perdata,” tekan Afrian.

Sidang selanjutnya akan digelar pada Senin 15 Agustus mendatang dengan agenda putusan Majelis Hakim. Adjie pun menyatakan siap dan optimis bebas.

Sumber :

Indofiles.org

Artis Korea Yang Memliliki Bibir Terseksi

Posted: 10 Aug 2011 08:52 AM PDT

Siapakah artis wanita Selatan yang memiliki bibir indah dan sensual? Untuk mendapatkan jawabannya, sebuah perusahaan kosmetik di Korea mengadakan survei untuk mengetahui siapa artis Korea yang pantas mendapatkan predikat pemilik bibir sensual.

Survei ini diikuti sekitar 3759 orang melalui situs resmi kosmetik tersebut. Dari hasil survei itu didapatkan lima artis Korea yang berhasil terpilih sebagai selebriti wanita berbibir seksi. Berikut lima artis wanita Korea yang berhasil terpilih sebagai wanita berbibir terseksi seperti dikutip dari AsianStarNow.

1. Lee Hyori

Predikat penyanyi Lee Hyori kembali bertambah. Setelah menjadi salah satu wanita terseksi di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita berbibir seksi. Berdasarkan hasil survei, sebesar 38 persen memilih penyanyi ini sebagai artis cantik yang memiliki bibir seksi.

Ini memang bukan pertama kalinya wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini mendapatkan penghargaan karena kecantikannya. Ia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata terindah.

Di Korea, Lee Hyori dikenal sebagai seorang penyanyi sukses. Ia mengawali kariernya di dunia musik dengan bergabung di sebuah girlband bernama Fin.K.L. Tetapi, akhirnya ia memutuskan untuk bersolo karier. Lee Hyori juga sering disebut sebagai ‘Queen

2. Shin Min Ah

Aktris Shin Min Ah berada di posisi kedua. Sebanyak 25 persen memilih Shin Min Ah sebagai selebriti wanita berbibir seksi. Wanita yang juga menekuni dunia musik dan menyanyi ini memulai kariernya sejak tampil di sebuah majalah. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian. Sejak saat itulah ia mulai serius berkarier di dunia hiburan Korea.

3. Ha Ji Won

Aktris pemeran serial ‘Secret Garden’ ini berada di posisi ketiga. Ia mendapatkan suara sebanyak 21 persen. Ha Ji Won memulai kariernya di dunia akting dengan tampil menjadi peran pendukung di sejumlah serial drama. Namun, namanya mulai dikenal publik Korea dan negara Asia lainnya sejak ia membintangi film horor berjudul ‘Phone’.

Tetapi, nama Ha Ji Won populer di Indonesia saat ia membintangi serial ‘Memories In Bali’. Ia tercatat sebagai aktris top Korea sampai saat ini.

4. Lim Soo Jung

Aktris Lim Soo Jung berada di peringkat keempat dengan mendapatkan 10 persen suara. Bintang serial ‘I’m Sorry I Love You’ ini memang terkenal dengan kecantikan dan wajah imutnya. Bahkan, ia sering dipanggil dengan sebutan ‘Babyface’.

Meski bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung diketahui pintar bermain piano dan juga menari. Ia memulai kariernya sejak menjadi cover majalah di Korea tahun 1998 lalu.

5. Jeon Ji Hyun

Bintang ‘My Sassy Girls’ ini harus puas berada di posisi kelima dengan 5 persen suara. Penampilan Jeon Ji Hyun selalu mendapat pujian dari penggemarnya. Baik penampilan fisik maupun aktingnya. Ia terkenal berkat perannya di serial ‘My Sassy Girls’. Serial ini berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan tertinggi sepanjang masa.

Setelah itu, ia juga mengulang sukses di sejumlah film yang dibintanginya seperti ‘Il Mare’ yang juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film ini dibuat versi Hollywood dengan judul ‘Lake House’. Dan diperankan Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anak Arnold Schwarzenegger Ingin Ganti Nama

Posted: 10 Aug 2011 08:51 AM PDT

Katherine Schwarzenegger berniat untuk mengganti namanya setelah kedua orangtuanya, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver bercerai.

Katherine tak ingin menggunakan lagi nama keluarga sang ayah.

Layaknya anak-anak dari tokoh-tokoh besar dunia, ia merasa terjebak di bawah nama ayahnya. “Saya berpikir untuk ganti nama karena semua terasa mustahil, terutama dalam asmara. Saya harus berurusan tiap hari dengan nama belakang saya, dan saya sadar sekali akan hal itu,” ungkapnya pada Harper’s Bazaar, seperti dilansir US Magazine, Rabu (10/8/2011).

Menurut Katherine, kebanyakan pria yang mendekatinya akan langsung tertarik untuk membicarakan tentang ayahnya, terlebih jika pria tersebut tertarik dalam membentuk tubuh.

“Ini seperti, Apa kamu ingin berkencan dengan ayah saya atau dengan saya? Sepertinya saya bisa mengatur hal itu,” ujarnya.

Meski begitu, ia merasa bahagia bahwa ayah dan ibunya memproteksi kehidupan ia dan saudara-saudara dari sorotan media. Ia bisa menjalani hampir seluruh hidupnya dengan normal, seperti orang kebanyakan.

“Ketika perpisahan itu akan terjadi, semuanya seperti berubah dalam satu malam. Saya akan keluar untuk makan siang, dan ada 20 orang yang mengelilingi saya dan berteriak pada saya. Ini semua sangat tidak sopan, mereka ingin memprovokasi saya untuk menyerang dan mengatakan suatu hal yang gila,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Sering Kontraksi, Krisdayanti Siap Melahirkan

Posted: 10 Aug 2011 08:47 AM PDT

Krisdayanti mengaku sudah sangat siap untuk melahirkan anak ketiganya.

Meski kini sang suami, Raul Lemos tengah dirundung masalah namun itu semua tak mengganggu kehamilannya.

“Kondisinya sudah sering kontraksi dan sudah nggak terlalu kuat. Tapi dia rileks sekali kok. Dan dia sudah sangat siap untuk melahirkan normal dan caesar,” ucap kakak Krisdayanti, Yuni Shara saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2011).

Yanti juga sudah memiliki beberapa rencana saat melahirkan nanti. Hal itu dikarenakan kondisi kemacetan Jakarta yang sudah tak dapat dibendung lagi.

“Jakarta ini macet, kalau suatu saat dia sakit dan dokternya telat dia sudah memikirkannya. Jadi sudah punya plan A dan plan B,” katanya lagi.

Yanti sendiri sangat ingin melahirkan dengan cara normal. Namun, jika kenyataanya mengharuskan ia melahirkan caesar hal itu sama sekali tak ada masalah.

Sumber :

Indofiles.org

Terkait Kasus Pencekikan, Raul Kooperatif

Posted: 10 Aug 2011 08:44 AM PDT

Menjelang Krisdayanti melahirkan, Raul Lemos harus menghadapi proses hukum terkait kasus dugaan pencekikan terhadap wartawan Global TV.

Menghadapi pemanggilan dan pemeriksaan polisi, Raul cukup kooperatif.

Hal itu diungkapkan oleh kakak Krisdayanti Yuni Shara saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2011). Yuni mengungkapkan Raul selalu memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan.

“Kemarin mereka dipanggil itu juga mereka datang kan untuk diperiksa. Raul itu kooperatif kok,” ujar Yuni.

Yuni juga mengungkapkan, Krisdayanti setia menemani Raul menjalani pemeriksaan. KD merasa apa yang dihadapi sang suami karena dirinya.

“Karena waktu itu dia merasa itu semua gara-gara dia. Waktu itu dia sudah nggak tahan, selama empat jam dia tahan kena angin waktu turun sampai nangis, suaminya jadi emosi karena menjaga dia,” jelas Yuni.

Kejadian tersebut terjadi setelah KD dan Raul baru saja kembali dari Bali. Mereka yang keluar dari terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta tidak bersedia disorot kamera pewarta yang hendak meliputnya.

Sumber :

Indofiles.org

Justin Bieber & Selena Gomez Bugil Bareng !!

Posted: 10 Aug 2011 08:39 AM PDT

Baru-baru ini tersebar foto-foto bugil Justin Bieber dan kekasihnya, Selena Gomez.

Tapi tenang, semua itu hanya sebuah karya seni saja.

Adalah seorang pematung asal Amerika Serikat, Daniel Edward yang membuat maha karya tersebut. Dalam foto tersebut menggambarkan bagaimana tubuh pasangan muda itu telanjang bulat.

Dalam patung berwarna emas itu, hanya selembar daun yang menutupi bagian intim pelantun ‘Baby’ itu. Sedangkan sebuah bintang kecil terlihat sedikit menutupi bagian pribadi Selena.

Edward memberi nama pada karyanya itu ‘Justin and Selena as One’. Bukan pertama kali memang Edward membuat patung dari kalangan artis.

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie juga pernah diukirnya. Pematung kelahiran Indiana, 1965 itu juga pernah membuat kontroversi dengan membuat patung Britney Spears sedang melahirkan.

Bahkan, Pangeran Harry dan Paris Hilton dibuatnya seperti orang yang telah meninggal dunia. Akankah Justin dan Selena juga akan menjadi kontroversi?

Hal tersebut akan diungkap dalam pameran seni rupa ‘Dallas’s New Fine Arts’.

Sumber :

Indofiles.org

Dewi Persik Kangen Ceramah Ramadan Zainuddin MZ

Posted: 10 Aug 2011 08:36 AM PDT

Kepergian KH Zainuddin MZ belum lama ini menyisakan rasa rindu di hati para penggemarnya.

Lebih-lebih pada momen Ramadan saat ini dimana sang dai kerap muncul di TV. Dewi Persik yang juga penggemar almarhum pun mengaku kangen mendengarkan ceramah yang khas dai sejuta umat itu.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengungkapkan, dirinya selalu menyediakan waktu untuk mendengarkan atau menonton ceramah Zainuddin di televisi setiap menjelang buka puasa pada bulan-bulan Ramadan.

“Sampai sekarang masih terngiang Zainuddin MZ tiap sore menjelang berbuka,” ujarnya saat berbincang-bincang dengan detikhot.

Menurut Dewi, ceramah Zainuddin sangat berbeda dengan dai-dai lainnya. Ia selalu bersemangat setiap mendengarkan ceramah Zainuddin.

Lalu, apa menu wajib Dewi untuk berbuka? “Kolak kacang ijo campur singkong,” jawab bintang film ‘Pacar Hantu Perawan’ itu.

Sementara, untuk sahur, Dewi mengaku tak punya menu wajib. Hal itu disebabkan karena Dewi memang tak biasa sahur selama puasa.

“Karena aku nggak biasa tengah malam atau jam-jam sahur makan,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Ramadan, Dewi Persik Tolak Sinetron Stripping

Posted: 10 Aug 2011 08:33 AM PDT

Sinetron stripping di Bulan Ramadan bisa menjadi sumber rezeki tambahan bagi para artis.

Namun, pedangdut Dewi Persik terpaksa menolaknya. Bukan karena tak butuh uang banyak untuk berlebaran, tapi ia tengah sibuk dengan album barunya.

“Karena disuruh pilih sama Mas Dhani untuk fokus album mumpung puasa, kalau nggak rampung terima saja kerjaan syuting sinetron atau film,” ucapnya saat berbincang-bincang dengan Detikhot.

Wanita yang kerap disapa Depe tersebut menambahkan, Ramadan tahun ini ia ingin fokus dengan ibadah dan keluarganya. Ia merasa tahun-tahun sebelumnya terlalu disibukkan dengan kegiatannya di atas pentas.

“Kalau fokus dengan album otomatis nggak jauh dengan keluarga jadi aku mau lebih dekat dengan Gabriel, kasihan dia selama ini ditinggal terus sama aku. Alhamdulillah dia sekarang nggak bisa jauh dari aku, senang rasanya,” jelasnya menyebut nama sang anak angkat.

Meski begitu, bukan berarti semua kegiatan Depe sontak terhenti. Diakuinya ia masih sempat menerima tawaran bernyanyi di stasiun televisi.

Sumber :

Indofiles.org

Mila Kunis Bangga Jadi Pusat Perhatian Pria

Posted: 10 Aug 2011 08:26 AM PDT

Hingga saat ini, Mila Kunis masih belum percaya dirinya bisa terkenal. Apalagi ia langsung menjadi pusat perhatian setiap lelaki.

Kedua hal tersebutlah yang membuat Mila merasa senang dan gembira. Ia tak menyangka dirinya begitu cepat mendapatkan ketenaran itu.

“Ini gila. Aku merasa sangat bahagia dengan mendapatkan kedua hal itu. Tak ada yang lebih membuatku bahagia selain keduanya itu,” papar Mila seperti dilansir Showbiz Spy,Rabu (10/8/2011).

Meski begitu wanita kelahiran Ukraina, 14 Agustus 1983 itu merasa ada satu hal yang mengganjal saat menjadi terkenal. Yakni, jika kehidupan cintanya terekspos kepada khalayak luas.

“Terkadang aku merasa kehidupan pribadiku terganggu. Mereka terlalu cepat menyimpulkan ketika aku berjalan dengan seorang pria dan keesokan harinya berjalan dengan pria yang berbeda,” katanya.

Pemain film ‘Friend with Benefits’ itu bersikukuh bahwa dirinya tak berkencan dengan Justin Timberlake. Ia sangat menyayangkan berita yang beredar selama ini.

Sumber :

Indofiles.org

Usai Melahirkan, Miranda Kerr Sulit Kembali ke Catwalk

Posted: 10 Aug 2011 08:19 AM PDT

Model Miranda Kerr mengaku tak mudah untuk kembali berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Hal itu dikarenakan bentuk tubuhnya yang belum kembali seperti sedia kala setelah melahirkan anak pertamanya.

“Sulit untuk menyembunyikan tubuh saat di atas panggung. Karena saat kita berjalan di atas panggung, semua mata tertuju pada kita,” katanya seperti dilansir Showbiz Spy, Rabu (10/8/2011).

Meski begitu, ia bertekad akan mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Wanita berusia 28 tahun itu yakin, dirinya bisa menurunkan berat badan mulai dari sekarang.

“Wanita lainnya bisa mengapa aku tidak bisa? Aku pasti bisa dan aku bertekad untuk melakukannya,” ucapnya.

Memang sejak kelahiran anak pertamanya, Flynn kegiatan Miranda Kerr sontak berhenti sejenak. Ia mengaku ingin lebih konsentrasi untuk mengurus anaknya.

Sumber :

Indofiles.org

Tiga Minggu Padat John Hopkins

Posted: 10 Aug 2011 08:16 AM PDT

MotoGP Mania – John Hopkins pernah menjadi salah satu rider MotoGP yang diperhitungkan. Pernah tersingkir dari MotoGP gara-gara Kawasaki tiba-tiba mundur. Pernah hampir pensiun dari balapan karena cedera. Kini Hopkins tengah bersiap menjadi salah satu rider kelas dunia yang pernah berkompetisi dalam tiga kejuaraan yang berbeda dalam satu tahun dan tiga race yang berbeda dalam tiga minggu berturut-turut."Ini adalah balapan ketiga dalam beberapa minggu dan saya benar-benar melihat ke depan untuk itu! Sangat sibuk dan menjalani tiga kejuaraan yang berbeda back-to-back cukup (memberi) tantangan, tapi saya benar-benar senang bisa kembali di antara 'The Big Boys' di MotoGP," ungkap Hopkins.

John Hopkins berlaga di kejuaraan British Superbike untuk Samsung Crescent Suzuki, saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen. Selama seri Brands Hatch ia menyelesaikan race di tempat kedua, ketiga dan keempat. Lalu meraih pole position di kejuaraan World Superbike di sirkuit Silverstone akhir pekan lalu dan berhasil finish di posisi ke-5 dan ke-7. Rider Amerika itu kini siap untuk kembali beraksi di MotoGP Brno sebagai wildcard Suzuki.

Ini adalah balapan kedua The Hopper bersama tim Rizla Suzuki MotoGP tahun ini setelah yang pertama terjadi di seri Jerez, Spanyol. Saat itu rider Amerika itu menggantikan posisi rider Utama Alvaro Bautista yang masih mengalami cedera akibat kecelakaan di sirkuit Losail, Qatar.

"Ketika saya balap di Jerez awal tahun ini saya tidak memiliki pengalaman nyata balapan 2011 jadi sedikit 'in at the deep end'. Ini juga pertama kalinya saya berpacu dengan pergelangan tangan saya bekerja dengan baik sejak operasi, sampai saat itu masih penyembuhan dan setelah beberapa kali saya berada di motor pada tahun 2011 untuk test pra-musim dan syuting film di Qatar. Sekarang saya merasa bahwa saya telah mendapatkan kepepercayan diri yang lebih dan saya naik lebih baik dari sebelumnya."

Sirkuit Brno diakui Hopkins sebagai salah satu track favoritnya. Oleh karena itu ia yakin mampu tampil bagus meski harus berhadapan dengan para pembalap reguler MotoGP.

"saya benar-benar dipompa pada race di Brno karena merupakan salah satu track favorit saya dan saya berharap bisa berjalan dengan baik. Saya berada di bawah ilusi bahwa hal itu akan sulit, karena orang-orang lain telah balap motor MotoGP (untuk) semua musim dan saya perlu beberapa waktu untuk mendapatkan kecepatan dengan motor dan ban, tapi saya akan memberikan semuanya. Saya harus mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik bagi tim."

OK. Kita tunggu saja aksi The Hopper di Brno dan semoga saja rumor yang menyebut dia akan benar-benar comeback ke MotoGP pada musim 2012 mendatang akan terbukti.

Ducati Takkan Uji Coba Mesin 1.000 CC di Brno

Posted: 10 Aug 2011 08:15 AM PDT

Ducati memilih untuk tidak melakukan perbandingan head-to-head dengan dua rivalnya, Honda dan Yamaha, pada uji coba mesin 1.000 cc. Kepastian ini menyusul keputusan tim Italia tersebut, yang akan memakai mesin 800 cc pada latihan resmi, Senin (15/8/11), sehari setelah balapan di Brno, Ceko.Namun, hal tersebut tak terlalu mengejutkan, mengingat Ducati sudah lima kali melakukan uji coba mesin 2012 tersebut dari total delapan hari uji coba dengan pebalap MotoGP, yang diizinkan selama tahun ini. Bandingkan dengan Honda yang baru dua kali, sedangkan Yamaha belum pernah.

Pada tes 1.000 cc sebelumnya, semua pabrik melakukannya secara privat. Akan tetapi, kali ini, seusai GP Ceko, mereka secara resmi akan menggunakan mesin tersebut di trek. Hanya Honda dan Yamaha yang mengonfirmasi akan menggunakan kesempatan mencoba motor 2012 miliknya.

Sementara itu, Ducati memutuskan bahwa dua pebalapnya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, akan “mendedikasikan hari itu untuk bekerja pada mesin 800 cc”.

“Tim uji mencoba beberapa sistem elektronik yang sudah ditingkatkan di Mugello, dan kami akan menggunakannya pada uji coba pasca-balapan di Brno untuk terus meningkatkan pengesetan dan mengurangi kesenjangan dengan kelompok di depan,” ujar manajer tim, Vittoriano Guareschi.

“Filippo (Preziosi) akan ada pada hari Senin, dan kami akan melanjutkan pengembangan GP11.1 bersama dengan Valentino dan Nicky.”

Pada balapan akhir pekan ini, Rossi akan tetap mencoba GP11.1 yang sudah dipakai sejak GP Belanda 25 Juni lalu, sedangkan rekan setimnya, Hayden—yang juga sudah mencoba GP11.1 pada latihan bebas pertama di Laguna Seca—menyatakan keinginannya untuk menggunakan GP11.

“Tentu saja tes pada hari Senin akan sangat penting bagi kami. Saya mungkin akan tetap menunggang GP11 pada balapan dan kemudian mencoba motor baru pada hari Senin,” ujar pebalap Amerika ini.

Performa Rossi dan Hayden sepanjang musim 2011 ini tak terlalu memuaskan. Mereka akan melakoni seri ke-11 (dari total 18 seri) di Brno ini dengan posisi kelima dan ketujuh di klasemen sementara, dan masing-masing baru satu kali naik podium.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • ducati motogp

Sudah ‘Isi Baterai’, Rossi Siap Tampil di Brno

Posted: 10 Aug 2011 08:14 AM PDT

Jakarta – Libur selama tiga pekan dimanfaatkan betul oleh para pembalap untuk melepas kepenatan. Valentino Rossi salah satunya, dia sudah mengisi baterai dengan liburan dan siap tampil kembali di Brno.

Race di Laguna Seca pada 24 Juli lalu menjadi balapan terakhir yang diikuti rider MotoGP. Selanjutnya mereka baru akan berlaga lagi pada Minggu (14/8/2011) mendatang saat seri ke-11 dihelat di Sirkuit Brno.

Dengan jadwal balapan yang padat dan berpindah dari satu negara ke negara lain, periode libur tersebut jadi momen berharga buat para pembalap. Rossi memilih menggunakan jeda balapan tersebut untuk berlibur, sebuah momen yang dia sebut sebagai waktu mengisi kembali baterai.

“Setelah di Laguna saya mengambil bebeapa hari liburan, di sebuah pantai dekat rumah. Itu liburan yang pendek tapi cukup untuk mengisi baterai setelah periode yang melelahkan,” ujar Rossi seperti diberitakan Crash.

Rossi mengaku antusiasi tampil di balapan akhir pekan ini, soalnya MotoGP Republik Ceko meninggalkan kesan mendalam buat pembalap berjuluk The Doctor itu. Di sanalah dia berhasil menorehkan raihan-raihan spesial mulai dari pole pertama, kemenangan pertama sampai titel juara dunia perdana.

“Sekarang kami akan akhir pekan yang menyenangkan pada pertengahan Agustus di Brno – klasik! Serius, saya selalu senang pergi ke sana.”

“Saya menyukai lintasannya bukan karena menyenangkan, lebar dan cepat, dan saya selalu meraih hasil bagus di sana, tapi juga karena itu telah menjadi tempat spesial karena di sana saya meraih pole pertama saya, kemenangan pertama saya dan gelar juara dunia pertama saya,” tuntas Rossi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Stoner: Seandainya Rossi Masih Bersama Yamaha

Posted: 10 Aug 2011 08:12 AM PDT

Jakarta – Casey Stoner memberikan opininya tentang pencapaian Valentino Rossi sejauh ini. Rider Australia itu menilai seandainya Rossi masih di Yamaha, mungkin keadaannya tidak seperti saat ini.

Musim ini Rossi masih belum mencatat prestasi yang memuaskan. Juara dunia tujuh kali kelas 500cc/MotoGP tersebut kini masih berada di urutan kelima klasemen sementara hingga paruh musim 2011.

Perolehan poin The Doctor saat ini adalah 108. Sementara itu Stoner yang berada di puncak klasemen sementara sudah mengumpulkan nilai 193.

Memang masih terlalu dini untuk memvonis bahwa peluang juara Rossi di musim ini sudah berakhir. Namun bila melihat apa yang didapatkan rider Italia itu sejauh ini, bisa dikatakan kansnya cukup berat. Rossi sejauh ini baru satu kali finis di podium yakni di MotoGP Prancis.

Setelah sebelumnya Jorge Lorenzo, kali ini Stoner ikut memberikan opininya tentang Rossi. “Saya yakin seandainya dia (Rossi) masih ada bersama Yamaha, dia akan terus berusaha untuk meraih kemenangan,” ujar Stoner dikutip dari Eurosport.

VR46 disebut-sebut masih belum menemukan kecocokan dengan motor Ducati-nya. Musim ini dia sempat memakai GP 11 dan catatan waktunya rata-rata tertinggal di kisaran 15 detik dari pembalap terdepan. Sedangkan ketika memakai GP 11.1 Demosedici, Rossi malah lebih tercecer lagi, di kisaran 30 detik di belakang.

Stoner yang merupakan eks pembalap Ducati tidak memberikan komentar rinci mengenai performa motor yang kini digunakan Rossi.

“Saya tak pernah mengendarai motornya. Itu adalah motor yang mereka nilai akan memberikan langkah maju,” pungkasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Stoner di Bawah Ancaman Lorenzo

Posted: 10 Aug 2011 08:11 AM PDT

Jakarta – Sejak berlaga di kelas 125cc Jorge Lorenzo punya catatan bagus di Sirkuit Brno. Ditambah karakteristik lintasan yang sesuai dengan Yamaha, akhir pekan ini Casey Stoner ada dalam ancaman sang juara dunia.

Lorenzo sudah merasakan menjadi juara di tiga kelas berbeda saat berlaga di Brno. Sekali dia raih di kelas 125 cc, sekali di kelas 250 cc dan sekali juga saat sudah terjun di ajang MotoGP.

Kondisi tersebut, ditambah karakter lintasan yang cepat, membuat Lorenzo diyakini bakal jadi ancaman serius buat banyak pembalap lain yang berupaya mengincar kemenangan. Demikian dirasakan sang pemuncak klasemen Casey Stoner.

“Faktanya (sirkuit ini) sangat cepat dan mengalir telah membantu Yamaha di musim lalu dan saya pikir Jorge akan kuat di sana, jadi saya akan mewaspadainya,” ungkap Stoner di Crash.

Honda jelas tidak diam saja dengan ancaman tersebut. Diakui Stoner saat ini tim mekaniknya tengah mencoba melakukan upgrade hingga bisa mendukung untuk tampil di Brno yang punya banyak tikungan cepat.

“Kami akan bekerja mengatasi beberapa masalah yang kami miliki di tikungan-tikungan cepat tahun ini dan kami tentu saja mencari kemenangan, atau paling tidak yan terpenting meraih tambahan di poin kejuaraan,” lanjut Stoner.

Musim lalu saat masih bersama Ducati, Stoner menuntaskan balapan di posisi tiga. Sementara Lorenzo sukses menjejak podium tertinggi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Rossi Tersendat, Lorenzo Terkejut

Posted: 10 Aug 2011 08:10 AM PDT

Brno – Untuk rider sekelas Valentino Rossi, hasil yang dia raih hingga paruh pertama MotoGP 2011 ini cukup di luar ekspektasi. Juara dunia Jorge Lorenzo pun terkejut dengan raihan mantan rekan satu timnya.

Bersama tim baru-nya Ducati, Rossi masih belum meraih hasil yang memuaskan. Saat ini The Doctor tersebut ada di posisi kelima klasemen sementara dengan poin 108. Rider Italia itu baru sekali naik podium yakni di MotoGP Prancis.

Jorge Lorenzo yang pernah satu tim dengan Rossi mengaku terkejut dengan hasil yang diperoleh VR46. “Saya agak kaget dengan performa Valentino. Semula saya memperkirakan dia akan berada di jajaran depan, setidaknya bisa finis podium,” kata Lorenzo dikutip dari Motorcycle News.

“Namun hingga kini dia baru sekali ada di podium, dan itu karena pembalap yang ada di depan dia mengalami kecelakaan. Bahkan pembalap seperti Randy de Puniet atau Karel Abraham terkadang bisa lebih cepat dari Valentino,” lanjut rider asal Spanyol itu.

Salah satu hal yang disebut sebagai kegagalan Rossi untuk meraih hasil maksimal adalah dia masih belum menemukan kecocokan dengan motor Ducati. Mengenai hal ini, Lorenzo membuat perbandingan antara Rossi dengan Casey Stoner.

“Saya juga kaget dengan penampilan Casey beberapa tahun lalu dengan Ducati. Casey mampu memenangi balapan dan bertarung untuk perebutan gelar juara, sementara pembalap lain mengalami kesulitan yang cukup besar dengan motor yang sama,” tuntas Lorenzo.

Diberitakan Eurosport, ketika menggunakan GP11 Rossi mencatat waktu rata-rata berada 15 detik di belakang pembalap yang berada di posisi terdepan. Sementara itu saat The Doctor beralih memakai GP 11.1 Demosedici, selisih waktunya menjadi semakin buruk. Dalam empat balapan dia ketinggalan sekitar 30 detik.

 

 

 

sumber : indofils.org

Pedro: Madrid Kini Lebih Berbahaya

Posted: 10 Aug 2011 08:09 AM PDT


Barcelona – Musim lalu Barcelona memiliki rekor head-to-head yang bagus dengan Real Madrid. Namun pemain Los Cules Pedro Rodriguez mengingatkan bahwa untuk musim ini Los Blancos sudah lebih berbahaya.

Musim lalu Barcelona dan Real Madrid bertemu sebanyak lima kali di turnamen resmi yakni di La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Dari segi hasil, Madrid menjadi “inferior” dalam El Clasico musim 2010/2011.

Kedua raksasa Spanyol ini kembali bertemu di ajang “pembuka tirai” kompetisi La Liga 2011/2012 yakni di Piala Super Spanyol. El Clasico kali ini berlangsung dua leg pada 14 Agustus dan 17 Agustus.

Pedro mengatakan bahwa hasil yang diraih timnya di musim lalu sudah tidak relevan lagi untuk dibicarakan. Pemain 24 tahun itu mengatakan bahwa Madrid kini lebih berbahaya.

“Real Madrid akan lebih berbahaya. Sekarang pemain-pemain mereka lebih berkomitmen pada tim. Kompetisi liga nanti akan berlangsung berat,” ujar Pedro dikutip dari AFP.

“Madrid bermain sangat bagus. Dari itu semua, kami harus mewaspadai serangan baliknya. Madrid memiliki pemain-pemain dengan kecepatan tinggi di depan, dan mereka susah untuk dihentikan,” lugas pemain bernomor 17 itu.

Pedro mengatakan bahwa pertemuan dengan Madrid di Piala Super Spanyol merupakan modal bagus bagi Barca untuk mengukur kemampuan dan kesiapan The Catalans mengarungi kompetisi.

“Sudah pasti kami akan bermain sangat baik ketika menghadapi mereka. Tapi ini adalah El Clasico, pertandingan di mana apa pun bisa terjadi. Dinamika bisa berubah. Jadi kami harus memulai dengan baik,” lugasnya.

“Menghadapi Madrid adalah tantangan luar biasa. Kami bisa mengukur diri kami ketika menghadapi Madrid. Akan ada dua pertandingan dengan tekanan yang tinggi, pertandingan yang sangat indah, dan kompetitif. Laga ini merupakan ujian yang luar biasa bagi tim,” pungkasnya.

Sumber : indofiles.org

Dovizioso Menolak Tunggangi Honda dengan Mesin 1000cc

Posted: 10 Aug 2011 08:09 AM PDT

BRNO – Andrea Dovizioso kemungkinan sulit untuk bertahan bersama Repsol Honda pada musim 2012. Tampaknya ia menolak mengikuti jejak rekan setimnya Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang akan menguji motor 1000cc baru Senin di Brno.

Stoner adalah pembalap MotoGP Honda yang telah mencoba motor versi terbaru untuk digunakan tahun depan. Ia melakukan tes pribadi di Jerez pada pertengahan Mei lalu. Sementara Pedrosa gagal untuk melakukan tes akibat cedera, sedangkan Dovizioso tidak diundang untuk mengambil tempatnya.

Selama latihan bebas resmi untuk akhir pekan ini GP Rep. Ceska, Honda menyatakan bahwa Pedrosa dan Stoner yang juga sudah memperpanjang kontrak untuk musim 2012 ini akan menjadi pengendara motor baru di Brno.

"Setelah balapan akhir pekan ini, Tim Repsol Honda akan memanfaatkan hari tesnya di sirkuit Brno, menggunakan kesempatan untuk bisa mengembangkan mesin 1000cc di musim 2012. Dengan pengendara Dani Pedrosa dan Casey Stoner yang akan menguji motor dalam tes satu hari pada Senin 15 Agustus," ujar pihak Repsol Honda seperti dilansir Crash.net, Rabu (10/8/2011).

Setelah mendatangkan Stoner musim ini, Honda terpaksa untuk menjalankan motor Repsol ketiga untuk Dovizioso, yang telah memiliki kontrak selama satu tahun di tim ini. Pembalap Italia, yang telah bergabung bersama Honda sejak 2009 ini, kemungkinan akan pindah ke tim satelit RCV pada tahun 2012.

Sejak naik kelas ke MotoGP pada 2008, mantan juara dunia 125cc Dovizioso telah meraih podium sebanyak 13 kali, termasuk salah satunya juara. Di klasemen pembalap dia berada di posisi ketiga, di belakang Stoner dan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo.

Pedrosa, yang absen karena cedera tiga seri telah mengumpulkan 33 poin berada di posisi keempat di belakang Dovi. Yamaha juga telah menegaskan bahwa perusahaan pembalap MotoGP akan menguji motor tahun depan selama tes resmi Senin esok.

Ducati, yang telah melakukan pengujian lebih 1000cc dengan pembalap MotoGP dari produsen lain, belum mengkonfirmasikan siapa yang akan menguji pengendara motor di Brno nanti.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Stoner Nantikan Tantangan Lorenzo

Posted: 10 Aug 2011 08:08 AM PDT

BRNO – Casey Stoner memang nyaman duduk di posisi puncak balapan MotoGP. Kendati tampil sangat konsisten, namun pembalap andalan Repsol Honda itu belum mau mencoret nama Jorge Lorenzo dari daftar juara tahun ini.

Perlu diketahui, balapan MotoGP 2011/2012 hanya tersisa delapan kali lagi. Dimulai dari balapan di MotoGP Ceska. Saat ini, Stoner memimpin sekira 20 poin dari rival terdekatnya Lorenzo, serta jauh meninggalkan Andrea Dovizioso.

Sejauh ini, Stoner dan Lorenzo telah memenangkan tujuh lomba dari 10 yang sudah dilangsungkan pada tahun ini. Dengan rincian Stoner meraih lima kemenangan, sedangkan Lorenzo hanya sisanya.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Brno, yang mana merupakan salah satu lintasan kesukaan Lorenzo. Praktis, Stoner kembali menantikan persaingan ketat dengan pembalap Yamaha tersebut.

“Faktanya, Brno adalah lintasan yang bertipe cepat dan cukup membantu Yamaha mendominasi dalam beberapa balapan terakhir. Saya pikir Lorenzo akan tangguh di sini, jadi saya akan terus melihatnya beraksi,” ujar Stoner dilansir Crash.net, Rabu (10/8/2011).

“Kami sedang berusaha mengerjakan beberapa masalah yang kami alami di tikungan cepat pada tahun ini, dan kami tentu mengincar kemenangan atau meraih poin demi kejuaraan,” tandas pembalap asal Australia itu.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Iman Arief: Riedl Konsultasikan Nasibnya ke FIFA

Posted: 10 Aug 2011 08:06 AM PDT


Jakarta – Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, melakukan konsultasi ke FIFA terkait nasibnya yang masih belum menemui titik temu pasca pemecatannya oleh PSSI.

Pasca dipecat beberapa waktu lalu, nasib Riedl belum juga menemui kejelasan. Pertemuan pria asal Austria ini dengan PSSI juga belum membuahkan kesepakatan yang konkret.

Merasa kecewa dengan hal tersebut, Riedl akhirnya pulang ke negaranya. Dia juga melakukan konsultasi dengan FIFA untuk mendapatkan solusi.

“Kabar dari sana katanya coach Alfred sudah diskusi dengan FIFA. Dia konsultasi saja dengan FIFA, kondisi yang ada di Indonesia sekarang kira-kira seperti apa. Dari hasil pembicaraan itu, mungkin FIFA akan menanyakan ke PSSI,” jelas mantan Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, di Kantor PSSI, Rabu (10/8/2011) siang.

“FIFA akan mengirimkan surat kira-kira minggu ini ke PSSI. Untuk rincian isi suratnya saya tidak tahu,” sambungnya.

“Dia (Alfred) sendiri akan hadir bila mana diperlukan atau dipanggil PSSI,” ujar Iman.

PSSI sendiri sudah dua kali melakukan pembicaraan mengenai segala hal terkait pemecatan Riedl. Bahkan Ketum PSSI Djohar Arifin Husin sampai ikut terlibat dalam pembicaraan langsung.

Hanya saja, sampai sekarang PSSI belum lagi memberikan keterangan resmi mengenai kelanjutan pembicaraan dengan Riedl.

Sumber : indofiles.org

Jeda Dua Pekan, Pedrosa Girang

Posted: 10 Aug 2011 08:05 AM PDT

BRNO – Balapan MotoGP sempat jeda selama dua pekan. Dani Pedrosa yang masih belum sembuh total dari cedera bahu, mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk istirahat sebelum balapan MotoGP Ceska, pekan ini.

Seperti diketahui, hingga saat ini, Pedrosa masih mencoba untuk menyembuhkan cedera tulang selangka. Bahkan, cedera itu sempat menganggu performanya, sehingga harus puas finis di peringkat tiga pada balapan di Laguna Seca.

Beruntung buat Pedrosa, MotoGP sempat jeda selama dua pekan, sehingga pembalap Repsol Honda ini memiliki kesempatan untuk tambah energi. Kini, Pedrosa mengaku siap untuk bersaing hingga akhir musim mendatang.

“Jeda selama dua setengah pekan ini membuat saya terbang, tapi saya sangat menikmati masa istirahat ini. Jujur, itu yang saya butuhkan,” demikian kata Pedrosa, sebagaimana dilansir dari Autosport, Rabu (10/8/2011).

“Pertama, istirahat setelah beberapa lomba memang cukup berat buat saya. Tapi, penting untuk mengembalikan kekuatan fisik dan bisa fit lagi. Liburan saya merupakan kombinasi dari semua ini,” lanjut rider asal Spanyol ini.

Ya, selepas balapan di Laguna Seca, setiap pembalap memang mendapatkan kesempatan untuk istirahat selama dua pekan. Pedrosa juga berkesempatan untuk mengistirahatkan area leher, lengan dan bagian belakang. Kini, Pedrosa siap untuk balapan lagi.

“Kini, saya sudah siap untuk bersaing lagi dan menikmati balapan hingga akhir musim. Motor bekerja sangat baik tahun ini, jadi saya berharap kami bisa mendapatkan hasil bagus dan memenangi balapan pada paruh kedua ini,” tandasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Kecapekan, Kevin ‘Vierra’ Kena Asma

Posted: 10 Aug 2011 07:58 AM PDT

Pendiri band Vierra, Kevin Aprilio terkena asma lantaran jadwal Vierra yang padat saat Ramadan ini.

Pekerjaan dan ibadahnya pun sempat terganggu karena penyakitnya itu.

“Aku ini asma, memang ada asma, gampang capek dan nggak boleh kena debu, udah satu kali batal juga sih (puasanya) gara-gara kecapekan ini,” kata Kevin saat ditemui di Har Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, (9/8/2011) malam.

Namun putra komposer Addie MS tak menjadikan alasan untuk tak berpuasa karena padatnya jadwal manggung Vierra. Kevin mengaku masih belum terbiasa dengan pekerjaan yang begitu padat di bulan Ramadan ini.

“Mungkin belum terbiasa kerja padat dan lagi puasa juga, tapi nanti pasti diganti puasanya (yang batal). Puasanya terus semangat aja sih. Insya Allah bisa tetap berjalan mulus,” harapnya.

Kendati begitu, Kevin bersyukur masih diberi rezeki berlimpah di bulan puasa ini. Untuk mengembalikan kondisinya Kevin juga menghindari makanan sembarangan dan lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur.

Sumber :

Indofiles.org

Angelina Jolie Terjebak Kerusuhan di London

Posted: 10 Aug 2011 07:46 AM PDT

Hingga Selasa (9/8/2011), kerusuhan di London masih saja terjadi, bahkan terus meluas di sejumlah kota.

Aktris Hollywood Angelina Jolie beserta keenam anaknya pun terjebak di kota tersebut.

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (10/8/2011), Jolie beserta Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox berada di London untuk menemani Brad Pitt yang tengah syuting film terbarunya ‘World War Z’ di sana. Sampai saat ini, ia belum bisa meninggalkan kota tersebut.

Selama di Inggris, Jolie menyewa rumah di Richmond, London. Saat terjadi kerusuhan pertama kali, bintang ‘Salt’ itu pun cemas dengan keselamatan anak-anaknya.

“Angie sedikit panik, tapi dia tetap aman. Saat ini, beberapa pengawal untuk mereka telah ditambah,” ujar seorang sumber.

Namun, setelah beberapa hari, Jolie sudah berani untuk keluar rumah. Ia tertangkap kamera tengah mengajak anak-anaknya ke sebuah pertokoan di Richmond yang berjarak sekitar 9 km dari pusat kerusuhan.

Sumber :

Indofiles.org

Kenapa Mual dan Pusing Setelah Nonton Film 3D?

Posted: 10 Aug 2011 06:49 AM PDT

Jakarta – Industri film dunia sedang gencar membuat film 3 dimensi. Film yang memakai efek 3D baru-baru ini adalah Harry Potter dan Transformer 3. Tapi tidak sedikit orang yang mengeluh merasa mual dan pusing setelah menonton film 3D. Mengapa?

Film 3 dimensi terlihat begitu nyata sehingga bagi sebagian orang akan merasakan mual dan pusing setelah menontonnya. Peneliti menyebutkan mual akibat film 3D dengan istilah cybersickness.

Peneliti menyebutkan bahwa gambar yang terlihat begitu nyata pada film 3 dimensi dapat mengacaukan kemampuan otak untuk memilah sinyal yang datang melalui indera, sehingga dapat memicu mual dan pusing.

“Pusing, sakit kepala dan mual yang terjadi saat menonton film 3D atau IMAX akan membuat otak menerima informasi yang bertentangan dari indera,” ujar Prof Andrea Bubka, yang meneliti cybersickness di St. Peter’s College, Jersey City, seperti dilansir Livescience, Rabu (10/8/2011).

Ketika gambar ‘hidup’ keluar dari layar, mata akan mengirimkan sinyal yang memberitahu otak bahwa tubuh sedang bergerak. Namun di bagian dalam telinga, di mana gerakan fluida digunakan untuk merasakan gerakan dan keseimbangan, tidak ada perubahan posisi tubuh yang terdeteksi.

“Mata memberitahu otak bahwa tubuh bergerak, tetapi telinga mengatakan tidak. Inilah yang menjadi penyebab mual,” jelas Profesor Bubka.

Efek ini kebalikan dari kondisi yang terjadi selama motion sickness. Misalnya, ketika membaca buku saat naik mobil, mata difokuskan pada halaman dan tidak merasakan bahwa tubuh bergerak. Tapi cairan dalam telinga merasakan gerakan dari mobil.

“Perbedaan antara informasi yang datang dari kedua indera ini menyebabkan otak untuk memicu mual dan pusing,” pungkasnya.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar