Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 12 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jelang Nikah, Kim Kardashian Diteror Bush

Posted: 11 Aug 2011 09:44 AM PDT

Menjelang hari pernikahannya dengan pemain basket, Kris Humphries, Kim Kardhasian mendapat teror dari mantan pacarnya, Reggie Bush.


Reggie mengirim pesan secara bertubi-tubi meminta Kim kembali padanya. Dia juga meminta Kim membatalkan pernikahan yang akan digelar pada 20 Agustus 2011 nanti.

“Reggie mengirim pesan kepada Kim dan meninggalkan pesan suara. Dia mengatakan Kim membuat kesalahan dan dia orang yang tepat untuk Kim,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari femalefirst, Kamis (11/8/2011).

Setelah tak lagi berpacaran, Kim sebenarnya masih coba menjalin hubungan baik dengan Reggie. Namun, sosialita bertubuh seksi itu sekarang memilih tak merespon Reggie lagi.

“Dia memohon padanya untuk membatalkan pernikahan dan memberinya kesempatan lain. Di masa lalu Kim masih bersahabat dengan Reggie. Tetapi sekarang dia berhenti meresponnya,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Ki Kusumo Geram KPK Disudutkan

Posted: 11 Aug 2011 09:40 AM PDT

Ki Kusumo merasa geram dengan pihak-pihak yang menyudutkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Paranormal yang juga produser film ini meminta KPK menuntaskan kasus korupsi M Nazaruddin.

“Kemarin kita bersama Komando Pejuang Merah Putih sudah datangi langsung kantor KPK. Intinya kita memberikan dukungan penuh pada KPK yang sekarang seperti disudutkan. Kita sudah sampaikan dukungan kita ke humas KPK,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/4/2011).

Menurut produser film 13 Cara Memanggil Setan ini, memberantas korupsi di Indonesia memang tidak mudah. Butuh perjuangan bahkan tak jarang mendapat fitnah dari kelompok tertentu.

“Untuk menjadi badan yang menangani korupsi memang berat. Ibaratnya, untuk membersihkan lantai yang kotor diperlukan sapu yang bersih. Kita mendesak kasus Nazaruddin diselesaikan dengan baik dan benar. Karena belakangan ada yang meragukan, main tunjuk orang yang belum tentu orang itu bersalah,” paparnya.

Sumber :

Indofiles.org

Dorce Tiru Ariel-Luna Maya

Posted: 11 Aug 2011 09:34 AM PDT

Berkaca pada kasus video porno Ariel dan Luna Maya, Dorce menolak meminta maaf kepada Asep Maskar, pria yang pernah menjadi suaminya.


“Yang aneh, dia (Asep) bilang saya harus mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena saya membuat dia tidak nyaman atas berita saya. Nah, si Ariel saja yang melakukan sama Luna Maya enggak pernah meminta maaf,” ujar Dorce saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2011).

Dorce mengaku, sempat tertekan ketika Asep membongkar pernikahannya dan menuding Dorce pernah mengancam dengan senjata tajam, termasuk melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Artis dengan nama asli Dedi Yuliardi Ashadi itu juga merasa malu atas semua tuduhan Asep.

“Ini suatu hal yang menyudutkan saya. Apalagi itu sudah disetting ribut-ribut di rumah saya. Ya Allah, gue malu banget dengan masjid, yayasan. Seorang Dorce masa mau mencelurit atau menggolok orang? Sekarang tinggal kalian percaya atau tidak,” ucapnya pasrah.

Mendapat tekanan bertubi-tubi, bintang film Dorce Ketemu Jodoh itu makin mendekatkan diri dengan Tuhan. Di saat Asep berkoar-koar di media massa mengatakan hal-hal buruk, Dorce memutuskan menyingkir. Dia pergi umrah untuk menenangkan diri.

“Karena saya seperti dihakimi. Saya sangat tertekan. Saya lapor sama Allah. Saya menangis. Saya terzalimi. Mudah-mudahan puasa ini saya tetap ikhtiar,” harapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Kostum Catwoman Dikritik, Ini Tanggapan Anne Hathaway

Posted: 11 Aug 2011 09:29 AM PDT

Banyak penggemar film Batman yang penasaran dengan kostum Anne Hathaway sebagai Catwoman di ‘The Dark Knight Rises’.

Saat gambar tersebut dirilis, beberapa penggemar sepertinya tidak terlalu terkesan, bahkan ada yang mengkritik. Apa tanggapan Anne?

Aktris berusia itu 28 tahun itu yakin, kesan pertama tidaklah terlalu penting dalam situasi saat ini. Apalagi gambar Anne saat menunggangi Batpod itu merupakan bagian kecil dari seluruh adegan yang ia mainkan dalam film yang disutradarai Christoper Nolan itu.

“Apa yang aku katakan adalah, jika kamu tidak suka dengan gambar itu, kamu hanya melihat urutan nomor sepuluh dari apa yang bisa kostum itu lakukan,” ujarnya seperti dilansir MTV, Kamis (11/8/2011).

“Dan jika kamu suka gambar itu, kamu punya selera yang sangat bagus,” tambahnya.

Jika diperhatikan, kostum tersebut memang sangat berbeda dengan kostum yang digunakan Catwoman di film sebelumnya.

Sang superhero tak lagi memakai topeng dengan bentuk telinga yang menyerupai kucing. Ia hanya mengenakan jumpsuit hitam ketat dengan goggles hitam (yang kemungkinan hanya dipakai saat mengendarai Batpod).

Namun ada beberapa penggemar yang menganggap kostum yang dikenakan Anna di gambar tersebut bukan sebagai Catwoman, melainkan alter-ego Selina Kyle. Jadi, bagaimana pendapat Anda?

Sumber :

Indofiles.org

Vierra Merambah FTV

Posted: 11 Aug 2011 09:25 AM PDT

Grup band Vierra akan mencoba sesuatu yang baru dalam karier mereka.

Apa itu? Grup band yang melejit namanya lewat hits ‘Perih’ tersebut akan merambah dunia akting. Wow!

“Kita rencananya akan main FTV,” ungkap sang kibordis Kevin saat ditemui usai ‘Konser Kemuliaan Ramadan RCTI’ di Plaza Pemkab Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8/2011) malam.

Lebih lanjut Kevin mengatakan, sebenarnya tawaran untuk bermain sinetron sudah terlalu sering mampir kepada grup band-nya. Namun, dengan alasan belum siap berakting mereka menunda untuk menerimanya.

“Kalau sekarang mungkin akan di-progres. Mudah-mudahan label juga mendukung. Karena selama ini mereka selalu mendukung apa yang dilakukan Vierra,” lanjut Kevin.

Bagi para pesonel Vierra, termasuk Widi sang vokalis, ini merupakan pelangaman pertama untuk mengetahui apakah dirinya memiliki kemampuan berakting. Ia dan teman-temannya akan berusaha sebaik mungkin untuk FTV perdana mereka itu.

“Tentang apa, rahasia pokoknya nanti saja. Insya Allah tayang setelah lebaran,” tutup Widi berteka-teki.

Sumber :

Indofiles.org

‘The Smurfs 2′ Rilis Agustus 2013

Posted: 11 Aug 2011 09:22 AM PDT

Film keluarga bergenre animasi ‘The Smurfs’ meluncur mulus ke puncak box office AS di minggu pertama pemutarannya.

Melihat kesuksesan tersebut, Columbia Pictures pun langsung berencana membuat sekuelnya.

Menurut sumber yang dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (11/8/2011), cerita untuk sekuel ‘The Smurfs’ masih dirahasiakan. Namun nama Jordan Kerner santer disebut sebagai produser.

‘The Smurfs 2′ rencananya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada Agustus 2013.

Hingga saat ini, ‘The Smurfs’ sudah membukukan penjualan tiket sebesar US$ 135 juta di seluruh dunia. Penyanyi Katy Perry mengisi suara Smurfette tanpa proses audisi.

‘The Smurfs’ pertama kali muncul dalam komik garapan Pierre Culliford. Sekumpulan makhluk berwarna biru yang tinggal di tengah hutan itu semakin populer ketika tampil di serial animasi yang diputar pada dekade 80-an.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • menambahkan animasi pada blog

Rachel Mariam Lampiaskan Kangen Akting di ‘Arisan 2′

Posted: 11 Aug 2011 09:15 AM PDT

Dua tahun tak berakting rupanya membuat Rachel Mariam rindu melakoni seni peran.

Rasa kangen itu pun seakan terbayar setelah Rachel terlibat di sekuel film ‘Arisan’.

“Menikmati berkarya kan ekspresi selepas-lepasnya, apalagi kan chemistry antar semuanya klik banget, jadi memang semua mengharapkan ada ‘Arisan 2′,” ucap Rachel saat ditemui Detikhot di sela-sela Syuting ‘Arisan 2′ di Menara Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2011).

Rachel sangat antusias saat kembali ditawari bermain oleh sang produser Nia Dinata. Meski ia sangat sibuk sebagai anggota legislatif, Rachel rela membagi waktunya demi film yang akan dirilis awal Desember itu.

“Bersyukur alhamdulilah, teteh (Nia Dinata) malah ngerti, aku dikasih jadwal fleksibel, malah teh Nia yang ikutin jadwal aku, karena kan aku juga nggak mungkin bolos juga,” jelasnya.

Rachel kembali memerankan tokoh Lita, perempuan Batak yang ceplas-ceplos. Namun di sekuel ini, Lita bermetamorfosa menjadi wanita karier yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif yang juga seorang pengacara namun tetap dengan karakter khas Lita.

Basicly kepribadian masih sama, ceplas-ceplos, slengean, tapi lebih mature, cara bergaul di Jakarta udah tahu, nggak norak,” ujarnya seraya tertawa.

Selain mempertahankan bintang-bintang di film sebelumnya, ‘Arisan 2′ juga menampilkan tokoh-tokoh baru didalamnya yang akan diperankan oleh pasangan kekasih Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Rencananya ‘Arisan 2′ akan dirilis serentak pada 1 Desember mendatang.

Sumber :

Indofiles.org

Makan Enak dan Happy Terus, Rahasia Kecantikan Nirina Zubir

Posted: 11 Aug 2011 09:08 AM PDT

Selain melakukan perawatan tubuh dan istirahat secara teratur, ada hal lain yang dirasakan Nirina Zubir guna menjaga kecantikannya.

Makan enak dan suasana hati yang gembira, menjadi salah satu faktor penting bagi Nirina.

“Perawatan itu paling penting harga mati untuk perempuan. Selain itu, makan enak, happy terus dan tidur cukup,” ungkap Nirina saat ditemui di Imigrant, Plaza Indonesia dalam jumpa pers Olay Total Effect, Kamis (11/8/2011).

Menurut Nirina, jika suasana hati senang, raut wajah juga akan terlihat lebih cerah.

Aktris dan presenter kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu mengaku jarang mengenakan kosmetik. Meski demikian, banyak yang bilang dirinya terlihat lebih cantik tanpa polesan makeup.

“Paling juga pakai maskara, kalau kayak bedak itu jarang di pakai setiap hari, malahan dengan begitu sering dibilang lebih cantik dari di TV,” tuturnya seraya tersenyum.

Sumber :

Indofiles.org

Bawa Senjata Api, Mantan Model Playboy Ditangkap

Posted: 11 Aug 2011 08:58 AM PDT

Petugas keamanan bandara internasional Orlando menahan mantan model majalah Playboy, Shanna McLaughlin.

Perempuan berusia 26 tahun itu ditangkap karena kedapatan membawa senjata api.

Seperti diberitakan E!online, Kamis (11/8/2011), peristiwa tersebut terjadi pada Senin (8/8/2011) lalu. Saat itu Shanna hendak melakukan perjalanan ke Los Angeles.

Polisi mengatakan, Shanna ditahan karena membawa senjata api ke tempat yang dilarang hukum. Senjata api tersebut ditemukan di dalam tas olahraganya saat melewati pemindai keamanan bandara.

Senjata berjenis revolver kaliber 45 yang dibawa Miss July 2010 itu berisikan 6 butir peluru. Kepada polisi, Shanna mengaku tak mengetahui jika ada senjata di dalam tasnya.

“Itu milik pacarku,” akunya saat diperiksa. Shanna mengaku mempunyai surat izin kepemilikan senjata, tapi ia tidak membawanya.

Sumber :

Indofiles.org

Pulau Unik dan Aneh yang Berwarna Cokelat

Posted: 11 Aug 2011 08:57 AM PDT

The Hills Chocolate merupakan formasi geologis yang tidak biasa di Bohol, Filipina. Menurut survei yang baru saja dilakukan, terdapat 1.776 bukit-bukit yang tersebar di pulau yang mempunyai luas lebih dari 50 kilometer persegi (20 sq mi). Pulau ini tertutup rumput hijau yang luas dan akan berubah menjadi warna menjadi coklat pada musim kemarau, maka nama itu di namakan The Hills Chocolate.


Selama musim kemarau, rumput mengering dan berubah cokelat. Hal ini mengubah daerah tersebut ke dalam baris coklat yang tak berujung atau yang di sebut”chocolate kisses”.

Jenis rumput yang ditemukan di daerah ini adalah alang-alang silinder dan Saccharum spontaneum dan beberapa Compositae dan pakis. Pohon yang tumbuh didasar bukitmembentuk bukit seperti cincin hijau jika dilihat dari kejauhan dan melukiskan efek keindahan alam mengagumkan.
 

The Chocolate Hills adalah dataran rumput kering yang ada di puncak dan disekeliling bukit bukit di pulau itu.Kubah bukit bervariasi ukurannya dari 30 sampai 50 meter (98-160 kaki) dengan ukuran yang terbesar adalah 120 meter (390 kaki) tingginya.



Teori geologi yang paling dapat diterima dalam mengevaluasi perbukitan tersebut adalah bahwa bukit-bukit tersebut adalah hasil dari ribuan tahun pelapukan batu kapur laut. Lainnya mengatakan bahwa bukit-bukit tersebut terbentuk selama bertahun-tahun lalu oleh peningkatan ukuran karang atau muncul dari laut akubat dari pergeseran lapisan besar geologi, dan juga akibat dari air hujan yang mengakibatkan erosi seribu tahun yang lalu dan membentuk bukit menggunung di sekelilingnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lewatkan Lebaran Tanpa Suami, Iis Dahlia Sedih

Posted: 11 Aug 2011 08:55 AM PDT

Hari Raya Idul Fitri dirayakan umat muslim setelah sebulan penuh berpuasa.

Hari tersebut juga terasa spesial karena menjadi ajang silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga besar. Pedangdut Iis Dahlia pun merasa sedih karena tak bisa melewatkannya bersama sang suami.

Pada Lebaran kali ini, Iis berencana pulang kampung ke Indramayu untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Sang suami, Satrio Dewandono terpaksa tak bisa ikut lantaran menjalankan tugas sebagai pilot.

“Menikah sepuluh tahun, selama gue nikah paling cuma ada dia 3 kali (saat Lebaran). Ya gimana ya memang sudah pekerjaannya,” ucap Iis pasrah saat ditemui di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tanggerang, Kamis (11/8/2011).

Pedangdut kelahiran 29 Mei 1972 itu sangat merindukan masakan orangtuanya di kampung, khususnya makanan khas Lebaran. Saat kembali ke Jakarta, ia juga suka membawa pulang makanan-makanan tersebut.

“Kita kan kangen sama makanan kampung, ingat waktu kecil itu ada rumbah-rumbah itu macam-macam sambel,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Jennifer Aniston Ngebet Nikah dengan Justin Theroux

Posted: 11 Aug 2011 08:51 AM PDT

Meski selalu menghindar saat ditanya kedekatannya dengan Justin Theroux, ternyata Jennifer Aniston mengaku ingin menikah dengan kekasihnya itu.

Bahkan ia belakangan sudah menjual rumahnya yang berada di Beverly Hills. Tak lama berselang ia terlihat dengan sang Theroux tengah mencari-cari rumah baru.

“Jen telah menemukan pengganti Brad Pitt. Mereka berdua sudah tak sabar lagi ingin menikah. Tapi hal itu masih saja dirahasiakannya,” kata sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (11/8/2011).

Akhir bulan lalu, pasangan itu kepergok tengah menghabiskan liburan berdua di Hawaii. Di sana keduanya memang tengah membahas masalah pernikahan.

“Semuanya telah dibicarakannya. Mereka sangat ingin memulai sebuah keluarga yang kecil dan bahagia,” ucap sumber lagi.

Sumber :

Indofiles.org

Rumah Amy Winehouse Dibobol Maling

Posted: 11 Aug 2011 08:47 AM PDT

Rumah penyanyi Amy Winehouse yang berada di Camden, London, Inggris dibobol maling.

Sejumlah lagu-lagu milik Amy yang belum dirilis, lirik dan surat-surat pribadinya lenyap dibawa pelaku.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (11/8/2011), Ayah Amy, Mitch Winehouse bertekad untuk menemukan pelakunya. Pria berusia 60 tahun itu yakin kalau pelakunya adalah salah satu kenalan Amy.

“Mitch benar-benar marah. Keluarga, pihak label dan manajemen baru akan memikirkan tindak lanjut pada musik-musik yang belum dirilis. Hilangnya barang-barang itu dari mereka sungguh berita buruk,” ujar sumber yang dekat dengan keluarga Amy.

Tak hanya itu, salah satu gitar favorit pelantun hits ‘Rehab’ itu dan coret-coretan lirik untuk album ketiganya juga raib. Sekitar 20 orang diketahui memiliki akses keluar masuk rumah Amy sejak kematiannya. Mereka adalah keluarga, teman, pihak keamanan dan polisi.

Rumah Amy sudah ditetapkan sebagai TKP semenjak ia ditemukan tewas pada 23 Juli lalu. Sejauh ini dua buku lirik lagu dipastikan hilang. Sementara, pihak manajemen juga belum bisa memberikan keterangan.

Sumber :

Indofiles.org

Investasi-investasi Google yang Paling Unik Dan Aneh

Posted: 11 Aug 2011 08:44 AM PDT

Mungkin anda pernah mendengar Google berhasil membeli (akuisisi) Youtube, Blogger, Picnik, dll dan juga sempat berniat untuk membeli Twitter. Hal ini terdengar wajar karena Google memang berkeinginan meningkatkan expansinya di dunia web.Tapi tahukah anda selain gencar melakukan expansi di dunia internet ternyata Google juga melakukan investasi di bidang bisnis lain. Beberapa memang bisa dimengerti dan menguntungkan Google namun ada juga yang aneh dan unik.


Berikut 10 investasi Google yang unik dan aneh
1. Google bertekad menggunakan sumber energi yang bersih dan ramah lingkungan, dan Google menghabiskan uang US$ 38,8 juta untuk membangun pembangkit tenaga listrik bertenaga kincir angin yang dibangun di North Dakota (169.5 MW) dan Iowa (100 MW) oleh perusahaan energi NextEra.



Yup meskipun terdengar terlalu mahal, Google ternyata sangat pintar, selain mendapatkan sumber energi yang ramah, dilain pihak Google juga akan potongan intensif pajak karena menggunakan energi yang ramah lingkungan.

2. Google melakukan penjualan energi yang didapat dari pembangkit kincir angin miliknya di spot market dengan menjual listrik 114 megawatt.

Pembaca InfoTeknologi mungkin heran kenapa Google menjual energi listrik milik mereka dan tidak menggunakannya sendiri untuk data center Google. Ini karena pembangkit listrik Kincir Angin milik Google berlokasi di negara bagian Iowa, sementara Google tidak memiliki data center didaerah tersebut.

3. Agustus 2010, Google mengumumkan investasi sebesar US$ 86 juta untuk pembangunan perumahan masyarakat menengah kebawah. Disinyalir langkah ini ditempuh untuk menurunkan pajak tahunan yang harus dibayarkan Google (di Amerika akan mendapat potongan pajak bila melakukan kegiatan amal)

4. Ini kurang bisa disebut investasi, karena memang tidak mahal dan bisa disebut wajar.



Google ternyata memperkerjakan seorang karyawan yang bertugas sebagai peternak lebah yang mengurus 4 sarang lebah di kawasan kantor Google. Kepala koki Google beralasan pasokan madu segar sangat penting dalam menu keseharian karyawan.

5. Investasi Google yang ini sulit dimengerti / sangat gila, Shweeb sebagai perusahaan yang membuat alat transportasi mirip monorail dimana menempatkan orang didalam tabung yang akan bergerak bila orang tersebut menggerakkan kaki mereka seperti saat naik sepeda.



Google mengeluarkan US$ 1 juta ke Shweeb hanya untuk menyelidiki apakah alat tersebut dapat digunakan sebagai sarana transportasi di kawasan kantor Google.

6. Google membangun jaringan internet super cepat (serat optik) di negara bagian Kansas City. Alasannya ? Perwakilan Google mengatakan investasi itu ditujukan supaya orang-orang dapat menikmati akses internet supercepat.

7. Google menginvestasikan uang sebesar US$ 500 juta di Clearwire (perusahaan ISP) beberapa tahun kebelakang.Saat itu Google berkilah Clearwire akan menyediakan konsumen dengan pilihan applikasi, content, dan headset yang mereka inginkan. Entah bagaimana investasi ini bertimbal balik kepada Google, yang pasti Google tidak pernah lagi menginvestasikan uangnya ke Clearwire.

8. Google serius dalam penerapan sumber energi yang ramah lingkungan, dikabarkan Google berinvestasi US$ 10 juta untuk pembangunan prototype panel sinar matahari (solar panel) yang diharapkan mampu mengurangi biaya energi matahari sampai setengahnya.



9. Google menggelontorkan uang US$ 30 juta untuk membiayai pengiriman robot ke bulan yang akan berjalan 500 meter di bulan dan mentramisikan gambar dan video ke bumi melalui projek mereka Google Lunar X Prize.



Yang satu ini lebih merupakan ambisi pribadi para pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page

10. Google ternyata tidak beda jauh dengan Indonesia dalam budaya KKN. Google menginvestasikan US$ 3,9 juta ke 23andMe yang merupakan istri dari pendiri Google (Sergey Brin).



Uang tersebut langsung digunakan oleh 23andMe, untuk membayar utang sebesar US$ 2,6 juta yang merupakan pinjaman pribadi dari Sergey Brin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Olah Raga Ekstrem Yang Banyak Menelen Korban | 10 photo

Posted: 11 Aug 2011 08:40 AM PDT

Berikut ini adalah daftar Olah Raga Ekstrem Yang Banyak Menelen Korban. Olahraga ini jika tidak karena ahli dan hobbi sampai mati, jangan pernah dicoba. Sebab, itu sama artinya dengan mengantarkan nyawa sendiri.
Lantas, apa saja olahraga yang paling banyak menelan korban itu?

Simak aja Olah Raga Ekstrem Yang Banyak Menelen Korban DI TKP :


10. Arung jeram






9. Cyclocross






8. Panjat tebing






7. Street Luging






6. Selancar




 

5. Menunggangi banteng

 




4. Cave diving






3. Menyelam

 




2. Ski salju

 





1. BASE jumping

 



Berambut Blonde, Julia Perez Diusir Gaston

Posted: 11 Aug 2011 08:23 AM PDT

Artis Julia Perez mengecat rambutnya menjadi blonde demi film terbarunya.

Namun akibatnya, ia pun berantem dengan sang pacar, Gaston Castano.

Karena rambutnya itu, Jupe sempat di-cuekin sang kekasih. Bahkan saat mengunjungi Gaston di tempat latihan, Jupe sampai diusir.

“Aku nggak ngerti, kemarin saja aku sempet dicuekin pas datang ke tempat futsal. Malahan katanya, ‘mending kamu pulang saja’,” kisahnya saat ditemui usai syuting di Rumah Susun Bidaracina, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (11/8/2011).

Meski begitu Jupe mengaku senang mendapat larangan seperti itu. Ia pun menilai dirinya telah sukses. Lho?

“Iya, dia nggak kasih, tapi aku jelasin kalau ini peran. Kadang-kadang bertentangan sama orang dan bikin bingung, kalau orang atau Gaston marah atau nggak suka berarti aku sukses,” ungkapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Satu Pintu Tertutup, Pintu Lain Terbuka [CM]

Posted: 11 Aug 2011 08:23 AM PDT

Seorang laki-laki pengangguran melamar posisi sebagai ‘office boy’ di Microsoft. Manajer HR mewawancarainya, kemudian melihatnya untuk membersihkan lantai sebagai ujian.

“Anda diterima bekerja. Berikan alamat e-mail Anda dan saya akan mengirimkan aplikasi untuk diisi, juga tanggal ketika Anda dapat mulai bekerja,” kata Manajer HR.

Pria itu menjawab, “Tapi saya tidak punya komputer, bahkan email.”

“Maafkan aku, jika Anda tidak memiliki email, itu berarti Anda tidak ada. Dan siapa yang tidak ada, tidak dapat memiliki pekerjaan,” tambah Manajer HR.

Orang itu tanpa harapan sama sekali. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, dengan hanya memiliki uang $10 di saku, Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke supermarket dan membeli 10 kg peti tomat.

Dia kemudian menjual secara keliling tomat itu dari rumah ke rumah. Dalam waktu kurang dari dua jam, dia berhasil melipatgandakan modalnya.

Dia mengulangi penjualannya secara keliling tiga kali, dan pulang dengan uang $60. Lelaki itu menyadari bahwa ia bisa bertahan hidup dengan berjualan tomat, dan dia mulai untuk pergi berjualan tomat sehari-hari dan sering pulang larut malam mendagangkan dagangannya hari demi hari.

Uuang keuntungan yang didapat dua kali lipat atau tiga kali lipat dalam penjualannya sehari-hari. Tak lama, ia membeli mobil, lalu truk, dan kemudian ia mempunyai armada kendaraan pengiriman sendiri.

5 tahun kemudian, orang itu menjadi salah satu pengusaha food retailer terbesar di Amerika Serikat. Ia mulai merencanakan masa depan keluarganya, dan memutuskan untuk memiliki asuransi jiwa.

Dia memanggil broker asuransi, dan memilih rencana perlindungan. Ketika percakapan, broker bertanya tentang email yang akan dipakai untuk keperluan asuransi.

Pria itu menjawab, “Aku tidak punya email.”

Broker itu penasaran dan ingin tahu mengapa ia tidak punya email, “Anda tidak memiliki email, namun telah berhasil membangun sebuah imperium perusahaan bisnis. Dapatkah Anda membayangkan apa yang bisa terjadi jika Anda memiliki email?”

Pria itu berpikir sejenak dan menjawab, “Ya, aku akan menjadi seorang office boy di Microsoft!!”

Pesan dari cerita diatas:
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup terlalu lama sehingga tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. Jangan pernah berhenti berusaha dan jangan menyerah karena gagal, serta berani melangkah.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kucing Dengan Bobot Terbesar Di Dunia

Posted: 11 Aug 2011 08:15 AM PDT

Pernahkah anada melihat hewan kucing dnegan bobot yang sangat besar ? klo belum lihatlah gambar2 berikut ini


1. Tiddles of Paddington Station



2. Tubcat






3. Xu Jirong Chinese Fat Cat.



4. The Dwallibees Kailee.


5. Sassy aka “Munchkin”



6. Mikesch, a German Fat Cat



7. Katy, a Russian Fat Cat


8. Leo, the World’s Longest Cat


9. Riley, a 24-Lb. Maine Coon


10. Snowball the Giant Nuclear Mutant Cat

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lawan Honda Hanya Satu: Lorenzo

Posted: 11 Aug 2011 08:00 AM PDT

MotoGP Mania – Casey Stoner datang ke sirkuit Automotodrom Brno dengan keunggulan 20 poin atas Jorge Lorenzo. Namun, jauh-jauh hari sebelum berangkat ke Ceko, team principal HRC Shuhei Nakamoto telah menghimbau para pembalapnya untuk tidak meremehkan Lorenzo. Bukan cuma bagi Stoner tapi untuk semua rider Honda, utamanya yang mendapat full support dari pabrikan.Lorenzo memang menjadi satu-satunya batu sandungan buat honda meraih semua gelar juara musim 2011 ini. Nyaris di semua seri rider Spanyol itu selalu ada di antara kerumunan para jagoan Honda. Jika di seri Brno ini Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso serta Marco Simoncelli bisa menyingkirkan Por Fuera dari podium maka jalan Casey untuk meraih gelar juara dunia keduanya di kelas puncak akan semakin mudah.

Para rider Honda memang telah berjanji menolak team order. Ya, selama team order tidak se-vulgar yang pernah dipertontonkan team F1 Ferrari semasa Michael Schumacher tentu tidak akan jadi masalah. Para rider Honda tak perlu terlihat konyol dengan memberikan jalan kepada Stoner untuk menyalipnya, mereka hanya perlu menghadang Lorenzo.

Maslahnya, akankah mudah mematahkan perlawanan juara dunia MotoGP 2010 itu?

Di sinilah MotoGP Mania akan bisa mengukur sekuat apa mental juara X-Fuera. Setelah DNF di seri Silverstone, Lorenzo memang terlihat lebih "garang". Tentu saja, karena saat ini dia memang tak punya pilihan lain selain harus finish di depan Stoner.

Selain persaingan di barisan depan, MotoGP Brno juga sekali lagi akan menjadi saksi usaha keras Valentino Rossi menjinakkan Ducati GP11.1. Akankah rider Italia itu mampu mewujudkan targetnya untuk minimal bisa bersaing di lapisan kedua bersama Simoncelli, Dovizioso dan Ben Spies?

Hal lain yang tak kalah menarik dari seri Brno adalah cerita di balik layar tentang perpindahan para rider. Meski semua tim pabrikan (kecuali Suzuki) telah mengikat kontrak dengan masing-masing dua pembalap, namun untuk posisi rider di tim satelit masih sangat mungkin akan mengalami perubahan.

Sehari setelah balapan, MotoGP Mania juga bisa mengetahui seperti apa performa awal prototype 1000cc Honda dan Yamaha yang akan melakukan test bersama. Sayangnya, kubu Ducati memastikan tidak menguji coba GP12 dan hanya akan melakukan test dengan motor 800cc.

 

 

 

sumber : indofiles.org

LCR Siapkan Dua Rencana Untuk MotoGP 2012

Posted: 11 Aug 2011 07:59 AM PDT

MotoGP Mania – Selain kabar akan bergabungnya Andrea Dovizioso dengan tim LCR Honda musim depan, tim pimpinan Lucio Cecchinello ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan diri atas kemungkinan menghadirkan dua rider dengan menggaet bintang Moto2, Stefan Bradl.Cecchinello saat ini bekerja pada dua proyek terpisah untuk musim depan. Planing pertama, tetap dengan format rider tunggal bersama Dovizioso. Kedua, menghadirkan dua rider melalui duet Dovi dan Bradl.

Skuad Kiefer -tempat Bradl saat ini bernaung di kelas Moto2- berencana pindah ke MotoGP musim depan bersama sang rider Jerman dengan dukungan Honda dan dibiayai oleh sponsor mereka saat ini Viessmann tetapi dengan syarat tim dijalankan di bawah payung LCR.

"Kami menghormati tim-tim di kejuaraan, jadi Mr Kiefer didukung oleh Viessmann dan kami tidak akan merasa senang atau bangga mencuri sponsor utama mereka," kata Lucio seperti dilansir oleh MCN.

"Saya tidak mendekati Viesmmann. Mereka mendekati kami melalui Honda. Kami memiliki beberapa percakapan selama Grand Prix Jerman dan sekarang kami harus mempersiapkan dua rencana yang berbeda. Salah satu rencana adalah dengan satu rider dan yang lain dengan dua (rider). Saya percaya bahwa Mr Viessmann pertama akan mempertimbangkan proyek di mana ia bisa menjadi sponsor utama tunggal dan itu akan menjadi tim Jerman," lanjut Cecchinello.

Lucio juga sedang menjajagi kemungkinan menggunakan dua pembalap dengan masing-masing memakai livery (sponsor) berbeda namun tetap di bawah bendera LCR. Kebiasaan memakai sponsor berbeda-beda memang sudah menjadi tradisi tim ini. Sudah beberapa musim mereka hadir dengan sponsor utama yang berlainan di tiap-tiap seri. Jika rencana dua pembalap dengan beda sponsor ini terwujud, bisa jadi LCR akan semakin menjadi tim warna-warni. Namun semua masih menunggu keputusan Bradl.

"Saya mengerti itu, tetapi kami sedang mempersiapkan sebuah proyek di mana Andrea dalam satu seragam dan Stefan lain di bawah bendera LCR. Saya percaya itu penting bagi mereka untuk memahami apa yang Stefan pikirkan dan apa yang ia sarankan kepada mereka. Saat ini mereka sedang menunggu untuk memahami apa keinginan Stefan."

 

 

 

sumber : indofiles.org

Cerita Rossi-Honda Ternyata Hanya Guyon!

Posted: 11 Aug 2011 07:56 AM PDT

MotoGP Mania – Beberapa hari yang lalu media online (termasuk blog ini) ramai memberitakan rumor tentang rencana Valentino Rossi bergabung (atau come back) ke Honda. Marco Melandri mengklarifikasi berita tersebut sebenarnya hanya guyonan semata.Melandri memang menjadi tokoh penting seputar rumor tersebut karena kutipan pernyataan dari rider Yamaha WSBK itulah yang dipakai sebagai dasar pemberitaan rumor tersebut. Lewat account Twitter-nya, rider pemakai nomor 33 itu mencoba meluruskan berita yang sudah terlanjur menyebar kemana-mana.

"Kidding i said Rossi was looking for an honda and everyone write it all over.. Why i have to be always like a bad boy? Let me just race"

Begitulah bunyi twit Melandri. Semoga saja ini yang bener dan bukan just kidding lagi…

 

 

 

sumber : indofiles.org

Rossi Bikin Stoner-Lorenzo Prihatin

Posted: 11 Aug 2011 07:54 AM PDT

Performa Valentino Rossi yang sangat buruk dalam debutnya bersama Ducati pada MotoGP 2011 ini mengundang keprihatinan. Banyak kalangan yang terkejut dengan apa yang diraih “The Doctor”, termasuk dua rivalnya yang sedang bersaing ketat memperebutkan gelar juara dunia musim ini, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.icapai Stoner, ketika masih menjadi skuad tim yang bermarkas di Bologna tersebut. Selama empat tahun menunggang Desmosedici, pebalap Australia ini meraih 23 kemenangan dan sukses membawa Ducati untuk pertama kalinya menyabet gelar juara dunia pada tahun 2007.

Namun di bawah kendali Rossi, Ducati justru terpuruk dan belum pernah meraih kemenangan. Tampaknya, pebalap Italia tersebut belum memberikan dampak yang signifikan, seperti yang diharapkan. Buktinya, sejak memutuskan untuk keluar dari Yamaha pada akhir musim lalu, Rossi nyaris tak pernah bisa bersaing untuk naik podium, apalagi meraih kemenangan–baru satu kali menjadi peringkat tiga. Sebuah kampanye yang mengecewakan!

Inilah yang membuat Stoner, yang meraih tiga kemenangan dari enam balapan terakhir bersama Ducati pada 2010, sebelum hengkang ke Repsol Honda, sangat terkejut. Juara dunia 2007 ini mengaku bingung untuk menjelaskan mengapa Rossi sulit mentransfer ilmunya.

Stoner, yang telah memenangkan lima dari 10 balapan tahun 2011 bersama Honda, termasuk kesuksesan besar di Laguna Seca akhir bulan lalu, mengatakan: “Saya tahu motor ini dari musim lalu, tapi sekarang dia berada di motor yang sudah mereka kembangkan sendiri, sehingga saya tidak tahu, karena saya belum pernah menunggangnya. Ini adalah motor yang mereka pikir akan menjadi langkah maju.

“Ini adalah motor yang sulit untuk ditunggang, tapi saya bisa meraih kesuksesan selama beberapa tahun terakhir, meskipun tidak seperti yang kuinginkan. Saya juga membuat beberapa kesalahan.

“Tapi ini mengejutkan, karena bakat Valentino jauh lebih baik dari ini, dan saya yakin jika masih di Yamaha, dia pasti sedang mendorong untuk meraih kemenangan.

“Kecepatannya masih ada, sehingga mereka hanya perlu mencari tahu apa yang salah dengan motornya. Tapi saya sangat berharap mereka bisa semakin dekat.”

Hal senada juga diungkapkan Lorenzo, mantan rekan setim Rossi di Yamaha. Pebalap Spanyol tersebut, yang kini berada di peringkat dua klasemen sementara dan terpaut 20 poin dari Stoner, merasa sangat terkejut dengan performa Rossi pada 10 seri perdananya bersama Ducati.

Padahal, juara dunia 2010 tersebut punya harapan yang besar bahwa dengan keputusan Ducati menggaetnya dengan bayaran sangat tinggi, Rossi bisa menghadirkan sebuah hasil yang menjanjikan. Dengan demikian, persaingan musim 2011, yang tersisa delapan seri lagi, bakal ketat dan seru.

Sayang, kenyataannya jauh berbeda dari apa yang dikira Lorenzo. Sejauh ini, Rossi baru satu kali naik podium di Le Mans, itu pun karena terjadi insiden kontroversial antara Marco Simoncelli dan Dani Pedrosa, yang membuat Rossi bisa mengambil keuntungan.

“Performa Valentino cukup mengagetkanku,” ujar Lorenzo, yang menjadi tandem Rossi antara 2008 dan 2010.

“Saya pikir dia akan lebih banyak berada di depan, setidaknya untuk naik podium. Tetapi saat ini dia hanya satu kali naik podium, dan itu pun karena dua pebalap di depannya jatuh.

“Saya heran dengan penampilan Valentino, karena kadang-kadang pebalap lain seperti (Randy) de Puniet atau (Karel) Abraham bisa lebih cepat darinya.

“Tapi saya juga terkejut dengan performa Casey yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir bersama Ducati. Saya terkejut karena dia mampu meraih banyak kemenangan dan bertarung untuk mengejar gelar juara dunia, sedangkan para pebalap lain begitu kesulitan dengan motor itu.”

Dovi-Bradl, Satu Tim Beda Seragam di LCR

Posted: 11 Aug 2011 07:54 AM PDT

Tim LCR Honda berencana menempatkan dua pebalap pada MotoGP musim 2012. Nama Andrea Dovizioso ada di urutan pertama, dan dia bakal bersanding dengan “rising star” dari Jerman yang saat ini tampil di Moto2, Stefan Bradl.Manajer tim, Lucio Cecchinello, saat ini bekerja pada dua proyek terpisah untuk menghadapi musim depan. Salah satu yang sedang dilakukannya adalah terus bekerja dengan pebalap tim pabrik Honda, Dovizioso. Di samping itu, dia juga sudah mengadakan pembicaraan dengan tim yang diperkuat Bradl, Viessmann Keifer, tentang potensi kerja sama pada musim 2012.

Skuad Kiefer itu ingin pindah ke MotoGP bersama Bradl pada musim depan, dengan menyewa sebuah motor Honda, yang dibiayai oleh sponsor saat ini, Viessmann. Meskipun demikian, tim Bradl itu akan tampil di bawah payung LCR.

Menanggapi hal itu, Cecchinello mengatakan: “Kami menghormati tim-tim di kompetisi ini, jadi tuan Kiefer didukung oleh Viessmann dan kami tidak akan merasa senang atau bangga mencuri nama sponsor mereka.

“Aku tidak mendekati Viesmmann. Mereka mendekati kami melalui Honda. Kami memiliki beberapa percakapan selama Grand Prix Jerman dan sekarang kami harus mempersiapkan dua rencana yang berbeda. Satu rencana adalah dengan satu pebalap dan yang lain dengan dua pebalap. Saya percaya tuan Viessmann pertama-tama akan mempertimbangkan proyek di mana ia bisa menjadi sponsor tunggal, dan itu akan menjadi tim Jerman.

“Saya mengerti itu, tetapi kami sedang mempersiapkan sebuah proyek di mana Andrea dalam satu seragam dan Stefan dengan lainnya, tapi di bawah bendera LCR. Saya percaya itu penting bagi mereka untuk memahami apa yang Stefan pikirkan dan apa yang ia sarankan kepada mereka. Saat ini mereka sedang menunggu untuk memahami apa yang Stefan inginkan.”

 

 

 

sumber : indofiles.org

Menunggu Pedrosa yang Lebih Bugar

Posted: 11 Aug 2011 07:52 AM PDT

Brno - Dani Pedrosa memanfaatkan jeda kompetisi MotoGP untuk memulihkan kondisi fisiknya. Dengan fisik yang lebih bugar, rider Repsol Honda ini berharap dirinya akan makin kompetitif.

Meski sudah bisa kembali ke lintasan, kondisi fisik Pedrosa belum sepenuhnya pulih pasca kecelakaan di Le Mans. Dia masih merasakan sakit di sekitar bahunya.

Setelah seri MotoGP Amerika Serikat, 24 Juli lalu, kompetisi libur sekitar tiga pekan. Waktu jeda ini dimanfaatkan oleh Pedrosa untuk meningkatkan kebugarannya.

“Dua setengah pekan berlalu, tapi saya benar-benar menikmati istirahat ini. Saya memang membutuhkannya, yang pertama untuk beristirahat setelah beberapa seri yang berat buat saya. Selain itu, juga untuk berlatih, mendapatkan kembali kekuatan fisik, dan kembali bugar. Liburan saya adalah kombinasi dari itu semua,” ungkap Pedrosa di situs resmi MotoGP.

“Setelah kembali dari Laguna saya menghabiskan beberapa hari tanpa melakukan apa pun, cuma untuk mengistirahatkan area sekitar leher, lengan, dan punggung. Setelah ini, saya akan mengombinasikan latihan fisik dengan latihan relaksasi untuk mencegah area itu terlalu tegang,” katanya.

“Sekarang saya siap berkompetisi lagi dan menikmati balapan hingga akhir musim,” tegas pembalap asal Spanyol ini.

Akhir pekan ini, seri selanjutnya di Brno akan digelar. Pedrosa menyambut seri ini dengan antusias.

“Brno adalah trek yang saya sukai, saya menang di sana saat masih di kelas 125cc dan 250cc, serta naik podium beberapa kali di kelas MotoGP. Jadi, berjuang untuk merebut kemenangan adalah tantangan buat saya dan saya sangat termotivasi,” ujar Pedrosa.

“Saya juga menunggu-nunggu tes motor 1.000cc di Brno. Saya melewatkan tes pertama di Jerez dan saya ingin melihat bagaimana motor baru ini bekerja,” tutupnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

IRTA: Tim CRT Tingkatkan Iklim Persaingan

Posted: 11 Aug 2011 07:51 AM PDT

MADRID – Keputusan FIM mengesahkan regulasi Claiming Rule Team (CRT) yang menuai kontroversi membuat Presiden Asosiasi Team Motorsport (RTA), Herve Poncharal angkat bicara. Menurutnya, diizinkannya tim CRT membuat persaingan MotoGP pada 2012 mendatang kian bertambah kompleks dan sengit.

Poncharal pun meyakini, dengan adanya tim CRT membuat persaingan lebih sehat serta dibarengi dengan biaya lebih rendah. "Kami bisa mendapatkan 1000 motor dan kelas CRT membuat lintasan bisa terus tumbuh," kata Poncharal di Visordown, Kamis (11/8/2011).

Pocharal pun meyakini, 17 kontestan yang turun di musim depan membuat peta persaingan di kasta tertinggi MotoGP akan semakin menarik serta menjanjikan banyak hiburan di dalam lintasan. "Banyak orang yang mengkritik, tapi yang mengatakan ini adalah orang yang sama bahwa 17 motor tidak akan cukup dan tidak bisa melakukan apapun untuk meningkatkan ukuran lintasan," tutur Poncharal.

"Jika kami berkata kami akan bekerja dengan tim pabrikan yang dengan dukungan prototype, maka kami hanya akan tetap balapan dengan 17 motor, karena kami tidak bisa melakukan apaun. Akhirnya, kami tidak bisa memaksa Kawasaki, BMW, dan Aprillia untuk ambil bagian, seperti yang sudah saya bilang, setiap orang akan mengatakan bahwa 17 (motor) sangat sempurna," urai Poncharal.

Dia menambahkan, nantinya tim CRT akan diberi kebebasan menggunakan 12 mesin selama satu musim kompetisi. Dua kali lebih banyak dari tim MotoGP yang hanya boleh memakai 6 mesin. Sedangkan untuk kapasitasnya tangkinya sebanyak 24 liter, tiga liter lebih banyak dari tim MotoGP yang hanya diizinkan memakai bahan bakar sebanyak 21 liter.

 

 

 

sumber : indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar