Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 12 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Nanik Manusia Pemakan Balsem

Posted: 11 Aug 2011 09:27 AM PDT

Kebiasaan aneh dilakukan seorang ibu asal Kabupaten Kediri. Bila orang normal merasa linu atau tidak enak badan diobati dengan balsem, namun tidak bagi Nanik Indriyati Ningsih (35).

Nanik mengonsumsi balsem setiap hari dengan cara dioles-oles di sela-sela giginya. Jika telat makan balsem, dia mengeluh mengalami mual dan sakit kepala. Tapi jika sudah makan balsem tubuhnya terasa segar dan lebih bergairah.

Menurut ibu empat anak ini, untuk satu balsem dia bisa menghabiskan 3 hingga 4 hari. Dia pun mengaku memiliki balsem favorit yang biasa dikonsumsi. Nanik mengaku kebiasaan mengkonsumsi balsem ini dialami saat nyidam dan mengandung anak bungsunya, Siska Putri Rahayu 2003 lalu.

Meski begitu, saat anaknya lahir kondisi anaknya tetap baik-baik saja dan normal minum ASI. Padahal orang-orang di sekitarnya dan tetangga mengaku keringatnya sudah bau balsem.

'Saya tertarik untuk memakan balsem, karena aroma khas baunya, sebenarnya keluarga termasuk suami saya Mas Sunaryo sudah memaksa untuk berhenti mengkonsumsi balsem, karena takut mengganggu kesehatan,' ungkap Nanik.

Meski dilarang sama keluarga, nanik tetap saja melakukan kebiasaan anehnya.
Dia juga mengaku selama mengonsumsi balsem 7 tahun lalu gigi bagian bawah kehitaman.

'Yang saya rasakan selama mengkonsumsi balsem selama 7 tahun gigi bagian bawah saya rusak kehitaman,' jelas Nanik.

3 Cara Pria Lampiaskan Patah Hati

Posted: 11 Aug 2011 09:26 AM PDT


DARI luar, sosok pria sangat kuat dan tegar. Ketika patah hati, apakah ketegaran tersebut masih terpancar?

Patah hati bagi siapapun merupakan hal tersulit untuk dilewati. Walaupun tampaknya wanita lebih lekat dengan kesedihan berlarut-larut, nyatanya pria mengalami hal serupa.

Simak cara kaum adam melarikan kesedihan akibat patah hati dan solusinya membangkitkan semangat hidup, seperti diulas Shine.

Berpesta
Setelah mengakhiri hubungan, sudah menjadi stereotip bila pria akan berpesta kembali ke kehidupan normal dan bergaul dengan teman-teman mereka. Berpesta ria setelah putus menandakan pemulihan yang cepat karena mereka dapat mengalihkan emosi yang membuatmua tidak nyaman. Berbeda dengan wanita yang jauh lebih terbuka mengekspresikan perasaan, pria menangani emosi mereka dengan kesenangan.

Memulai kencan baru
Stereotip umum tentang perilaku orang putus cinta adalah mereka mulai berkencan dengan orang baru. Meskipun membuatnya seperti melupakan hubungan mantan dengan mudah, kenyataannya ini langkah yang sering diambil.

Ketika sebuah hubungan berakhir, salah satu hal yang ingin dilakukan pria adalah membuka diri dan mencoba untuk siap dengan risiko untuk tersakiti kembali. Rencana yang awalnya hanya ingin meluangkan waktu bersama teman wanita, akhirnya mengarah pada hubungan yang baru. Hubungan ini memungkinkan mereka untuk meningkatkan harga diri usai putus.

Pergi ke gym
Setelah putus, pria biasanya mulai fokus pada penampilan fisik. Walaupun mungkin ia ingin mencari perubahan penampilan sebagai seorang "single", nyatanya pria sangat nyaman dengan cara ini dalam meluapkan emosinya.

Orang sering melihat kesedihan dan kerentanan yang datang akibat patah hati sebagai kelemahan yang pada gilirannya menyalurkan emosi ke dalam perasaan marah dan agresi. Aktivitas fisik dianggap cara ampuh untuk menyingkirkan emosi negatif yang masih melekat. [www.diselubung.com]


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kenapa Jarum Jam Bergerak ke Kanan

Posted: 11 Aug 2011 09:23 AM PDT

Pada jaman dulu jam adalah benda mewah yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang 'beruang', bentuknya pun masih berukuran besar. Tapi kini jam telah menjadi perlengkapan yang wajib dimiliki, ukurannya juga sudah banyak berevolusi. Pernahkah terpikirkan oleh Anda, mengapa jarum jam bergerak ke kanan ? Sekilas hal kecil seperti ini memang nampak sepele, namun ada sejarah mengapa jarum jam bergerak ke kanan.


Dahulu sebelum jam ditemukan beberapa suku dan bangsa kuno sudah mengenal sistem waktu dengan cara pengukuran yang berbeda. Bangsa mesir merupakan salah satu bangsa yang pada waktu itu sudah bisa mengamati waktu dengan memanfaatkan pergerakan matahari .

Mereka mendirikan sebuah tugu yang disebut obeliks, ketika matahi bergerak maka bayangan dari tugu tersebut juga akan bergerak, dari sanalah mereka mengukur waktu. Karena matahari terbit dari timur dan Mesir berada di belahan dunia bagian utara maka ketika matahari bergerak bayangan dari tugu obeliks pun bergerak ke kanan.

Itulah alasan kuat mengapa akhirnya jarum jam dibuat bergerak ke kanan, seandainya Mesir berada di belahan dunia bagian selatan mungkin kita akan melihat jarum jam bergerak ke kiri.

Gaya Hidup Freegans, Makan Dari Tong Sampah

Posted: 11 Aug 2011 09:20 AM PDT

Sekelompok warga New York memilih untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dari makanan yang ditemukan di tempat sampah. Kebanyakan anggota tidak masuk golongan warga miskin karena mereka punya pekerjaan dan penghasilan yang menunjang



Alicia Wood dan Isabelle Reanecke adalah dua gadis muda asal Ausralia. Isabele memakai baju merah muda dengan detail pleats yang cocok untuk dipakai ke jamuan makan malam atau ke bar bersama teman. Di tangan mereka terlihat beberapa kantong plastik supermarket yang tidak lagi mulus dan terisi barang ringan.




Dengan langkah pasti mereka mendekati tumpukan kantong plastik sampah hitam di trotoar dan mulai membungkuk membuka ikatannya. Mereka tidak sendiri, sekelompok orang muda yang ternyata berjalan bersama mereka juga ikut dengan serius mengerumuni dan menggerayangi tumpukan sampah tadi.




Ternyata mereka mengikuti tur sampah atau yang lebih dikenal dengan istilah dumpster diving. Saat ditanya, Alicia berkata, "Kami tahu tentang gaya hidup ini lewat acara Oprah dan tidak mau ketinggalan kesempatan bagus ikut kegiatan yang tidak ada di kota kami di Australia."


Dumpster diving diterjemahkan langsung sebagai Menyelam Bak Sampah. Kegiatan ini dilakukan oleh sekelompok warga New York secara rutin untuk protes terhadap sistem yanag mendukung keserakahan perusahaan besar.


Janet, salah satu pengelola kegiatan dumpster diving berkata,""Kita tidak melakukan ini bukan hanya karena makanan ini gratis tapi untuk menyatakan protes atas pemborosan yang dilakukan oleh perusahaan besar seperti supermarket ini. Kami juga mempertanyakan sistem yang ada di mana banyak makanan yang masih bisa dimakan tapi dibuang sementara banyak sekali orang miskin dan tidak punya makanan, bahkan di kota besar ini.'


Janet mempraktekkan gaya hidup Freegan sejak enam tahun lalu dan salah satu pendiri kelompok 'Dumpster Diving' di New York ini. Dimulai tahun 2003 dengan enam orang, sekarang anggota kelompok ini sudah lebih dari 1.000 orang. Kebanyakan anggota tidak masuk golongan warga miskin karena mereka punya pekerjaan dan penghasilan yang menunjang.


Mereka bertemu setiap dua minggu sekali untuk menyelamatkan makanan bersama dan mengajarkan cara dumpster diving yang benar, walau tidak jarang anggota berkeliling secara pribadi. Tur kali ini dimulai pukul 21.30 dan diikuti oleh sekitar 30 orang dengan kisaran usia dari awal 20-an sampai 40-an. Selain mereka yang sudah punya pengalaman bertahun-tahun, ada yang baru pertama kali datang atau yang hanya penasaran ingin melihat.


Pemberhentian pertama mereka adalah toko roti franchise asal Prancis "Le Pain Quotidian.' Toko terlihat gelap dan tutup, tapi rombongan tidak peduli dan lebih tertarik pada tumpukan plastik sampah hitam di trotoar di depan toko. Sebelum mulai, Janet memberikan pesan untuk membuka plastik dari ikatannya agar bisa diikat kembali setelah mereka selesai.


Rombongan berjongkok mengerumuni tumpukan sampah mencari roti dan makanan yang masih bisa dimakan. Roti ini berada dalam kantong sampah khusus tidak dicampur dengan sampah lain. Ini membuat roti relatif bersih dan aman untuk dikonsumsi.


Selain toko roti dan bagel, rombongan juga mengorek sampah di depan beberapa supermarket dan menemukan banyak sayur dan buah segar yang tidak bisa lagi dijual toko namun masih bisa dimakan. Mangga, apel, paprika, kentang dan brokoli adalah beberapa di antara makanan segar yang dibuang oleh supermarket karena sudah terlalu matang atau agak kehitaman. Janet, Cindy dan rombongan dengan semangat menyelamatkan makanan segar yang masih bisa diolah menjadi makanan sehat bergizi ini.


Sundance Wen, seorang pelajar di New York, ikut rombongan dengan sepeda dan mendengar tentang kegiatan ini secara tidak sengaja, "Memang agak aneh mengais sampah, tapi justru itu yang menandakan adanya kesalahan dalam sistem di AS. Kegiatan ini juga menentang norma sosial dan saya ingin ikut supaya bisa dapat pencerahan tentang cara kerja masyarakat." Selain ingin belajar, Sundance juga mengaku ini bisa membantunya berhemat.


Baik untuk protes, belajar dan berhemat, malam ini saja setidaknya anggota rombongan yang berkeliling ke sekitar enam toko selama dua jam ini mendapat banyak makanan gratis. Alicia dan Isabelle contohnya, membawa pulang sarapan pagi mereka dari tur ini yang berupa roti, danish, pisang dan keju.


Makanan ini akan lenyap besok pagi tapi mereka punya oleh-oleh abadi yang bisa dibagikan dengan teman-teman di negeri kangguru, tentunya jika mereka tidak malu bercerita tentang pengalaman seru seputar tempat sampah di New York.

source

F-22 Raptor, Pesawat Tempur Paling Berbahaya Di Dunia

Posted: 11 Aug 2011 09:09 AM PDT



F-22 Raptor adalah pesawat tempur siluman buatan Amerika Serikat. Pesawat ini awalnya direncanakan untuk dijadikan pesawat tempur superioritas udara untuk digunakan menghadapi pesawat tempur Uni Soviet, tetapi pesawat ini juga dilengkapi peralatan untuk serangan darat, peperangan elektronik, dan sinyal intelijen.

Pesawat ini melalui masa pengembangan yang panjang, versi prototipnya diberi nama YF-22, tiga tahun sebelum secara resmi dipakai diberi nama F/A-22, dan akhirnya diberi nama F-22A ketika resmi mulai dipakai pada Desember 2005. Lockheed Martin Aeronautics adalah kontraktor utama yang bertanggung jawab memproduksi sebagian besar badan pesawat, persenjataan, dan perakitan F-22. Kemudian mitranya, Boeing Integrated Defense Systems memproduksi sayap, peralatan avionik, dan pelatihan pilot dan perawatan.

Sejarah

Advanced Tactical Fighter (ATF) merupakan kontrak untuk demonstrasi dan program validasi yang dilakukan Angkatan Udara Amerika Serikat untuk mengembangkan sebuah generasi baru pesawat tempur superioritas udara untuk menghadapi ancaman dari luar Amerika Serikat, termasuk dikembangkannya pesawat kelas Su-27 era Soviet.

Pada tahun 1981, Angkatan Udara Amerika Serikat memetakan syarat-syarat yang harus dipenuhi sebuah pesawat tempur baru yang direncanakan untuk menggantikan F-15 Eagle. ATF direncanakan untuk memadukan teknologi modern seperti logam canggih dan material komposit, sistem kontrol mutakhir, sistem penggerak bertenaga tinggi, dan teknologi pesawat siluman.

Proposal untuk kontrak ini diajukan pada tahun 1986, oleh dua tim kontraktor, yaitu Lockheed-Boeing-General Dynamics dan Northrop-McDonnell Douglas, yang terpilih pada Oktober 1986 untuk melalui fase demonstrasi dan validasi selama 50 bulan, yang akhirnya menghasilkan dua prototip, yaitu YF-22 dan YF-23.

Pesawat ini direncanakan untuk menjadi pesawat Amerika Serikat paling canggih pada awal abad ke-21, karena itu, pesawat ini merupakan pesawat tempur paling mahal, dengan harga US$120 juta per unit, atau US$361 juta per unit bila ditambahkan dengan biaya pengembangan. Pada April 2005, total biaya pengembangan program ini adalah US$70 miliar, menyebabkan jumlah pesawat yang direncanakan akan dibuat turun menjadi 438, lalu 381, dan sekarang 180, dari rencana awal 750 pesawat. Salah satu faktor penyebab pengurangan ini adalah karena F-35 Lightning II akan memiliki teknologi yang sama dengan F-22, tapi dengan harga satuan yang lebih murah.

Produksi

F-22 versi produksi pertama kali dikirim ke Pangkalan Udara Nellis, Nevada, pada tanggal 14 Januari 2003. Pengetesan dan evaluasi terakhir dilakukan pada 27 Oktober 2004. Pada akhir 2004, sudah ada 51 Raptor yang terkirim, dengan 22 lagi dipesan pada anggaran fiskal 2004. Kehancuran

versi produksi pertama kali terjadi pada 20 Desember 2004 pada saat lepas landas, sang pilot selamat setelah eject beberapa saat sebelum jatuh. Investigasi kejatuhan ini menyimpulkan bahwa interupsi tenaga saat mematikan mesin sebelum lepas landas menyebabkan kerusakan pada sistem kontrol.

Persenjataan F-22

F-22 dirancang untuk membawa peluru kendali udara ke udara yang tersimpan secara internal di dalam badan pesawat agar tidak mengganggu kemampuan silumannya. Peluncuran rudal ini didahului oleh membukanya katup persenjataan lalu rudal didorong kebawah oleh sistem hidrolik.

Pesawat ini juga bisa membawa bom, misalnya Joint Direct Attack Munition (JDAM) dan Small-Diameter Bomb (SDB) yang lebih baru.

Selain penyimpanan internal, pesawat ini juga dapat membawa persenjataan pada empat titik eksternal, tetapi apabila ini dipakai akan sangat mengurangi kemampuan siluman, kecepatan, dan kelincahannya.

Untuk senjata cadangan, F-22 membawa meriam otomatis M61A2 Vulcan 20 mm yang tersimpan di bagian kanan pesawat, meriam ini membawa 480 butir peluru, dan akan habis bila ditembakkan secara terus-menerus selama sekitar lima detik. Meskipun begitu, F-22 dapat menggunakan meriam ini ketika bertarung tanpa terdeteksi, yang akan dibutuhkan ketika rudal sudah habis.

Kemampuan Siluman dari F-22

Pesawat tempur modern Barat masa kini sudah memakai fitur-fitur yang membuat mereka lebih sulit dideteksi di radar dari pesawat sebelumnya, seperti pemakaian material penyerap radar. Pada F-22, selain pemakaian material penyerap radar, bentuk dan rupa F-22 juga dirancang khusus, dan detil lain seperti cantelan pada pesawat dan helm pilot juga sudah dibuat agar lebih tersembunyi.F-22 juga dirancang untuk mengeluarkan emisi infra-merah yang lebih sulit untuk dilacak oleh peluru kendali 'pencari panas'.

Namun, F-22 tidak tergantung pada material penyerap radar seperti F-117 Nighthawk. Penggunaan material ini sempat memunculkan masalah karena tidak tahan cuaca buruk. Dan tidak seperti pesawat pengebom siluman B-2 Spirit yang membutuhkan hangar khusus, F-22 dapat diberikan perawatan pada hangar biasa. Selain itu, F-22 juga memiliki sistem yang bernama 'Signature Assessment System', yang akan menandakan kapan jejak radar pesawat sudah tinggi, sampai akhirnya membutuhkan pembetulan dan perawatan.

Pemakaian afterburner juga membuat emisi pesawat lebih mudah ditangkap oleh radar, ini diperkirakan adalah alasan mengapa pesawat F-22 difokuskan untuk bisa memiliki kemampuan supercruise.

Berikut beberapa foto Pesawat Siluman F-22 Raptor:






Muslim Uighur Cina Dilarang Puasa Selama Ramadhan

Posted: 11 Aug 2011 09:04 AM PDT




Di tengah segarnya penangkapan, Muslim Uighur kembali menderita di bawah episode terbaru tindakan keras pemerintah Cina terhadap minoritas etnis di wilayah barat laut Xinjiang itu, yakni berupa pembatasan atau pelarangan berpuasa dan beribadah di masjid-masjid.

'Jika ada tokoh agama membahas Ramadhan selama kegiatan keagamaan, atau mendorong orang untuk ambil bagian, maka mereka akan kehilangan lisensi untuk berdakwah,' kata Dilxat Raxit, juru bicara Kongres Uighur Dunia yang berbasis di Munich pekan lalu.

'Kasus yang lebih sirus adalah penangkapan dan penghasutan bagi mereka yang melakukan ibadah, yang dinilai ilegal,' katanya lagi.

Dilarang Berpuasa
Saat bulan suci Ramadhan dimulai, Beijing 'menampar' Muslim Cina dengan pelarangan. Muslim Cina yang berada di bawah Pemerintah Propinsi Xinjiang, diminta menandatangani semacam 'surat tanggung jawab' yang isinya berjanji untuk tidak berpuasa dan shalat tarawih atau kegiatan keagamaan lainnya selama ramadhan.

'Puasa selama bulan Ramadhan adalah kebiasaan etnik tradisional, dan mereka diperbolehkan untuk melakukan itu,' kata seorang karyawan di kantor lokal pemerintah daerah di ibukota wilayah Urumqi.

'Tapi mereka tidak diperbolehkan untuk mengadakan kegiatan keagamaan selama Ramadhan,' katanya mentambahkan.

'Anggota Partai tidak diperbolehkan berpuasa selama Ramadhan, begitu juga dengan PNS,' ujarnya lagi.

Sementara perusahaan swasta menawarkan makan siang selama jam puasa kepada karyawan Muslim Uighur. Siapapun yang menolak untuk makan bisa kehilangan bonus tahunan mereka, atau bahkan pekerjaan mereka, Raxit menambahkan.

Para pejabat juga menargetkan sekolah Islam, untuk menyediakan makan siang gratis selama masa puasa. Seorang warga Uighur Beijing mengatakan siswa di bawah 18 tahun dilarang puasa selama bulan Ramadhan. Selain itu, kampanye pemerintah memaksa restoran di wilayah mayoritas Muslim untuk tetap buka sepanjang hari.

Pembatasan juga dilakukan kepada mereka yang mencoba untuk menghadiri shalat di masjid-masjid. Bagi mereka yang ingin shalat di Masjid harus mendaftar dengan kartu identitas nasional mereka. 'Mereka harus mendaftar, dan setelah selesai shalat dan berdoa mereka tidak diizinkan untuk [berkumpul dan] berbicara satu sama lain,' tandasnya.

Sehari sebelum dimulainya bulan suci ramadhan bagi umat Islam Cina, setidaknya 11 orang tewas dalam serangkaian serangan di wilayah utara-barat Xinjiang. Pihak berwenang Cina menyerang minoritas etnis, setelah polisi Cina menembak mati dua Muslim pada Minggu lalu.

Serangan itu terjadi kurang dari dua minggu setelah 18 orang tewas dalam serangan di wilayah Xinjiang yang bergolak. Setelah kerusuhan, lebih dari 100 orang Uighur ditahan otoritas Cina. Penduduk setempat mengatakan, kebanyakan dari mereka yang ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka adalah mereka yang tengah beribadah di masjid dan istri mereka yang mengenakan cadar.

Ibukota Xinjiang, Urumqi, merupakan adegan kekerasan yang mematikan pada Juli 2009 ketika minoritas Muslim Uighur dibuang terkait pembatasan Cina di wilayah tersebut. Pada hari-hari berikutnya, massa Han marah dan turun ke jalan dan melakukan balas dendam yang membawa kekerasan etnis Cina terburuk dalam dekade terakhir.

Kerusuhan tersebut mengakibatkan hampir 200 orang tewas dan 1.700 orang terluka, menurut angka pemerintah. Tapi Uighur, minoritas MUslim CIna yang berbahasa Turki Muslim, mengatakan jumlah korban jauh lebih tinggi terutama dari komunitas mereka.

Pihak berrwenang Cina telah menghukum sekitar 200 orang, sebagian besar warga Uighur, atas kerusuhan tersebut dan dijatuhi hukuman, 26 dari mereka dijathui hukuman mati.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Softlens Berlapis Emas dan Bertahtakan Berlian

Posted: 11 Aug 2011 09:01 AM PDT


undefined

Terinspirasi oleh perhiasan di gigi istrinya, Chandrashekhar Chawan, Dokter mata di Pusat Penelitian Mata Shekhar India telah menciptakan softlens berlapis emas dan bertatahkan berlian yang akan membuat mata mempunyai sinar khusus gemerlapan.


Jika Anda sedang mencari tren yang paling mewah pada perhiasan di mata anda, tidak softlen buatan Chandrashekhar Chawan mungkin akan menjadi pilihan yang paling mewah.

Istrinya mempunyai perhiasan berlian yang ditanam pada gigi baru-baru ini, membuat dokter mata ini menyadari bahwa banyak orang menyukai perhiasan meski diletakkan di mana saja di tubuhnya, sehingga ia memutuskan untuk mengembangkan serangkaian softlens berlapis emas dan bertatahkan berlian. Dia menggunakan lensa Boston scleral untuk dipadukan dengan perhiasan sedemikian rupa sehingga tidak menyentuh kornea, membuat aksesori fashion mewah ini 'relatif aman'.

Chawan mengatakan penemuannya mendapat tanggapan campuran, beberapa orang berpikir itu menakutkan, tapi kebanyakan dari mereka menyukainya, dan dokter mata percaya ini akan menjadi hal besar berikutnya di Bollywood.


Aksesoris lensa kontak bertabur permata, bukan keharusan, tapi ini menjadi keinginan orang-orang yang ingin menarik perhatian. 'Kami selalu berbicara mata ke mata,' katanya kepada TODAY.com, 'dan jika mata Anda bersinar bagaikan berlian, tidak ada yang bisa melepas tatapnnya, mata mereka akan terpaku pada Anda dan kepribadian Anda.'

undefined

Spesialis kacamata aneh ini bahkan memprediksi bahwa orang akan menggunakan lensa yini dan bukan cincin berlian, untuk melamar tunangan mereka. Secara pribadi, saya berharap dia salah, karena hal ini masih terasa aneh,harga softlense ini relatif 'terjangkau' hanya $ 15.000 sepasang, dan Chandrashekhar Chawan mengatakan lensa ini akan membuat kemajuan pada pasien yang menderita Sindrom Stevens Johnson, yakni kondisi kulit yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan.




Foto: Burung Hantu yang Kesal Terhadap Bebek tak Berdosa

Posted: 11 Aug 2011 08:59 AM PDT


YPRES - Devid Camerlynck (37), seorang fotografer yang beruntung mendapatkan sebuah momen di mana seekor burung hantu terlihat emosional terhadap seekor bebek liar yang sedang terbang rendah di sebuah kolam di Ypres, Belgia.

Raut wajah burung hantu itu terlihat jelas marah kepada bebek yang sedang bebas berkeliaran, bermain bersama bebek-bebek lainnya di kolam tersebut. Demikian seperti dikutip Dailymail, Rabu (10/8/2011).

Diduga, bebek tersebut mengganggu trek landasan si burung hantu, dan membuat burung hantu itu menendang bebek tersebut sehingga jatuh dan kembali berada di kolam.

Bebek malang itu pun terjatuh seketika akibat tendangan makhluk yang berpostur lebih besar darinya.

"Saya kira burung hantu tersebut berniat memangsa bebek, namun tidak mungkin pikir saya, karena bebek terlalu besar untuk dimangsanya. Ternyata dia menghantam bebek yang saya kira mengganggu pendaratannya. Beruntung bebek malang itu tidak luka, dia langsung kembali berenang bersama bebek lainnya dan menjauh dari burung tersebut," ujar Devid.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Investasi-investasi Google yang Paling Unik Dan Aneh

Posted: 11 Aug 2011 08:54 AM PDT

Mungkin anda pernah mendengar Google berhasil membeli (akuisisi) Youtube, Blogger, Picnik, dll dan juga sempat berniat untuk membeli Twitter. Hal ini terdengar wajar karena Google memang berkeinginan meningkatkan expansinya di dunia web.Tapi tahukah anda selain gencar melakukan expansi di dunia internet ternyata Google juga melakukan investasi di bidang bisnis lain. Beberapa memang bisa dimengerti dan menguntungkan Google namun ada juga yang aneh dan unik.

Berikut 10 investasi Google yang unik dan aneh
1. Google bertekad menggunakan sumber energi yang bersih dan ramah lingkungan, dan Google menghabiskan uang US$ 38,8 juta untuk membangun pembangkit tenaga listrik bertenaga kincir angin yang dibangun di North Dakota (169.5 MW) dan Iowa (100 MW) oleh perusahaan energi NextEra.

Yup meskipun terdengar terlalu mahal, Google ternyata sangat pintar, selain mendapatkan sumber energi yang ramah, dilain pihak Google juga akan potongan intensif pajak karena menggunakan energi yang ramah lingkungan.

2. Google melakukan penjualan energi yang didapat dari pembangkit kincir angin miliknya di spot market dengan menjual listrik 114 megawatt.

Pembaca wisbenbae mungkin heran kenapa Google menjual energi listrik milik mereka dan tidak menggunakannya sendiri untuk data center Google. Ini karena pembangkit listrik Kincir Angin milik Google berlokasi di negara bagian Iowa, sementara Google tidak memiliki data center didaerah tersebut.

3. Agustus 2010, Google mengumumkan investasi sebesar US$ 86 juta untuk pembangunan perumahan masyarakat menengah kebawah. Disinyalir langkah ini ditempuh untuk menurunkan pajak tahunan yang harus dibayarkan Google (di Amerika akan mendapat potongan pajak bila melakukan kegiatan amal)

4. Ini kurang bisa disebut investasi, karena memang tidak mahal dan bisa disebut wajar.

Google ternyata memperkerjakan seorang karyawan yang bertugas sebagai peternak lebah yang mengurus 4 sarang lebah di kawasan kantor Google. Kepala koki Google beralasan pasokan madu segar sangat penting dalam menu keseharian karyawan.

5. Investasi Google yang ini sulit dimengerti / sangat gila, Shweeb sebagai perusahaan yang membuat alat transportasi mirip monorail dimana menempatkan orang didalam tabung yang akan bergerak bila orang tersebut menggerakkan kaki mereka seperti saat naik sepeda.

Google mengeluarkan US$ 1 juta ke Shweeb hanya untuk menyelidiki apakah alat tersebut dapat digunakan sebagai sarana transportasi di kawasan kantor Google.

6. Google membangun jaringan internet super cepat (serat optik) di negara bagian Kansas City. Alasannya ? Perwakilan Google mengatakan investasi itu ditujukan supaya orang-orang dapat menikmati akses internet supercepat.

7. Google menginvestasikan uang sebesar US$ 500 juta di Clearwire (perusahaan ISP) beberapa tahun kebelakang.Saat itu Google berkilah Clearwire akan menyediakan konsumen dengan pilihan applikasi, content, dan headset yang mereka inginkan. Entah bagaimana investasi ini bertimbal balik kepada Google, yang pasti Google tidak pernah lagi menginvestasikan uangnya ke Clearwire.

8. Google serius dalam penerapan sumber energi yang ramah lingkungan, dikabarkan Google berinvestasi US$ 10 juta untuk pembangunan prototype panel sinar matahari (solar panel) yang diharapkan mampu mengurangi biaya energi matahari sampai setengahnya.


9. Google menggelontorkan uang US$ 30 juta untuk membiayai pengiriman robot ke bulan yang akan berjalan 500 meter di bulan dan mentramisikan gambar dan video ke bumi melalui projek mereka Google Lunar X Prize.



Yang satu ini lebih merupakan ambisi pribadi para pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page

10. Google ternyata tidak beda jauh dengan Indonesia dalam budaya KKN. Google menginvestasikan US$ 3,9 juta ke 23andMe yang merupakan istri dari pendiri Google (Sergey Brin).



Uang tersebut langsung digunakan oleh 23andMe, untuk membayar utang sebesar US$ 2,6 juta yang merupakan pinjaman pribadi dari Sergey Brin.

Pantesan Artis ini gak terkenal di Indonesia..

Posted: 11 Aug 2011 04:50 AM PDT

Pantesan Artis ini gak terkenal di Indonesia.. Padahal tiket konsernya lumayan mahal loh boi !!

Lihat nama boi !!!



Cara Pembuatan Palm Island di Dubai

Posted: 11 Aug 2011 04:49 AM PDT

Foto Dan Video Pembuatan Palm Island di Dubai-Palm Islands merupakan kepulauan buatan di Dubai, Uni Emirat Arab dimana infrastruktur perdagangan dan penghunian akan dibangun. Kepulauan ini menjadi proyek reklamasi tanah terbesar di dunia dan membentuk kepulauan buatan terbesar di dunia. Kesemuanya dibangun oleh Nakheel Properties, sebuah pembangun properti di Uni Emirat Arab, yang menyewa kontraktor pengerukan Belanda, Van Oord, salah satu ahli terkenal dalam reklamasi tanah. Pulau-pulau itu adalah Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.

Kepulauan ini diciptakan oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Dubai. Setiap pulau akan berbentuk pohon palem, diatapi sebuah sabit, dan akan memiliki jumlah besar penghunian, kebutuhan dan pusat hiburan. Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 km pantai kota Dubai.

Dua pulau pertama akan dibangun dengan sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira sekitar 1 miliar meter kubik batu dan pasir. Semua bahan berasal dari UEA. Di ketiga pulau tersebut akan dibangun lebih dari 100 hotel mewah, villa dan apartemen eksklusif tepi pantai, marina, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga dan spa kesehatan.

Pembangunan Palm Jumeirah dimulai bulan Juni 2001. Kemudian, Palm Jebel Ali diumumkan dan reklamasi dimulai. Palm Deira, yang direncanakan seluas 46.35 meter persegi dan perusahaan pembangun, Nakheel, mengklaim luasnya melebihi Paris, konstruksi dimulai tahun 2003. Pembangunan akan selesai untuk 10-15 tahun berikutnya. wikipedia.org

Berikut Foto foto Pembuatan Palm Island :





























Berikut ini videonya:






Sumber: bodrexcaem.blogspot.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ramalan NASA Yang Disembunyikan Selama Ini

Posted: 11 Aug 2011 04:24 AM PDT

Tahu kah kamu pada tahun 1983, NASA mengorbitkan sebuat Satelit namanya The Infrared Astronomical Satellite (IRAS), yang bertujuan untuk mendeteksi object-object planet yang ada digalaxy kita (http://space.skyrocket.de/indexfram…sdat/iras.htm). Dan hasilnya dari statelit ini menangkap adanya planet baru yaitu NIBIRU atau PLANET X yang akan memasuki Sistem tata surya matahari. 

Tapi berita ini disembunyikan oleh NASA, kenapa?
Adanya Ramalan dari pendahulu kita :
Nostradamus ( pakar peramal terkemuka dunia ) : "A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us"
 
Alber Einstein ( tokoh saintis terkenal abad ini ) : "Be careful about Pole Shift (Keterbalikan kutub utara dan selatan yang menyebabkan matahari terbit di sebelah barat) to the earth that can suffer people alot."
 
Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.

Ramalan2 serta fakta ancaman dunia (tahun 2012 - 2024)
Tahu kah kamu pada tahun 1983, NASA mengorbitkan sebuat Satelit namanya The Infrared Astronomical Satellite (IRAS), yang bertujuan untuk mendeteksi object-object planet yang ada digalaxy kita (http://space.skyrocket.de/indexfram…sdat/iras.htm). Dan hasilnya dari statelit ini menangkap adanya planet baru yaitu NIBIRU atau PLANET X yang akan memasuki Sistem tata surya matahari. 

Tapi berita ini disembunyikan oleh NASA, kenapa?
1. Nasa Mengclaim pada kejadian itu akan membuat 2/3 Populasi manusia akan musnah
2. Ada 2 Versi orbit PLanet X / Planet Nibiru yang Beredar di NASA dan ESA (European Space Agency)
1st Version
2st Version

Apa efeknya bagi dunia Jika dihantam benda segitu besar? Tsunami setinggi 3-5 KM & bersamaan dengan Gempa Bumi lebih dari 10 SR, kehilangan tekanan udara menyebabkan badai yang besar. Pemberitaan Resmi NASA tentang perubahan Polar System tahun 2012 sudah keluar di web resminya: 


Disana dikatakan akan adanya badai besar pada tahun 2012 dan Tsunami besar di tahun 2012, pada wilayah lautan disekitar "Convenyor Belt" & Indonesia adalah bagian dari "Convenyor Belt". Dan pada web resminya di : http://science.nasa.gov/headlines/y2…r_oldcycle.htm
 
Pada web itu, Nasa mengatakan bahwa 2012 polar matahari memiliki titik didih yang sangat tinggi, artinya bumi akan menerima panas 3-5x lebih besar dari sekarang. (Lihat Kurva sebelah kanan pada tahun 2012). 

Kejadian seperti planet Nibiru ini akan selalu terjadi setiap 3600 tahun sekali & sampe sekarang belum ada jalan keluarnya,itulah kenapa NASA sibuk mencari planet baru yang bisa dijangkau manusia hingga sekarang. NASA mengkalim jika hal ini terjadi maka 2/3 Populasi umat manusia akan lenyap.
Jika hal ini disebarkan dari sekarang secara resmi, maka kekacauan dunia akan terjadi, penjarahan dimana-mana, dan global panic. Itu kenapa NASA tutup mulut.

Planet Nibiru dapat dilihat dengan mata kasar pada tanggal 15 May 2009 sebagai object kemerah2an disiang dan malam. Akan terlihat sangat jelas di bumi bagian selatan, seperti australia, new zealand, america latin, dst. Dan pada bulan May 2011, Planet Niburu akan dapat dilihat secara jelas oleh semua penduduk bumi dengan mata telanjang seperti 2 matahari pada siang hari dan 2 bulan pada malam hari. Dan 'tabrakan' akan terjadi pada 21 Desember 2012 dan berakhir pada tanggal 14 Februari 2013. Ada 2 versi yaitu tabrakan atau berdekatan dengan bumi (mempengaruhi gravitasi bumi dan menarik asteroid / meteroid memasuki orbit bumi). Apa yang anda siapkan dari tahun sekarang hingga 2012 ?

"Tapi NASA terbaru ini mengatakan bahwa Banyak Video beredar di Youtube adalah HOAX karena Planet Nibiru hanya sampe Asteroid Belt saja tida sampai memasuki orbit bumi : http://2012planetx.info/archives/153"
Kewujudan planet Nibiru serta pembakaran terbuka. Rimba Amazon akan lenyap, kerana berluasnya area pembakaran ladang sewaktu musim kekeringan. Antara tahun 2015 - 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap. Mulai 6 Disember langit berubah memasuki zaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat disebabkan oleh cuaca yang buruk.

Tahun 2013
Penyembuhan kanser berhasil. Penelitian terhadap metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil. Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (dekat kepulauan Karibia), antara tanggal 1 -25 November, letusan gunung berapi bakal berlaku maka terjadinya gempa bumi, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa setinggi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal dihentam masuk jauh ke daratan hingga 15 - 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.

Tahun 2014
Planet kecil mendekati bumi. Planet kecil ini akan perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan berlanggaran dengan bumi, kewujudan planet kecil ini akan mempengaruhi permasalahan, iaitu tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

Tahun 2015
Pertengahan November, suhu dunia rata-rata kemungkinan mencapai 59° Celcius, diramalkan kebanyakan orang akan mati kepanasan, menyebabkan kehidupan bumi terganggu dan semakin parah.

Tahun 2016
Pertengahan bulan April terjadinya serangan taufan. Ibu kota di Tiongkok (China) akan mengalami kerosakan, sekitar 1000 orang diramalkan hanyut dalam ribut taufan tersebut. Amerika Syarikat pada saat ini, bakal masuk ruang kegawatan ekonomi darurat, iaitu kegawatan di ambang kematian.

Tahun 2018
Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi, para-para pemimpin dari berbagai pemerintah dunia, berkumpul mengadakan perbincangan. Jucelino (professor dari Brasil) pada tahun 2000 sudah meramalkannya tentang planet kecil ini. NASA menamakan planet kecil tersebut "2002NZT7".

Tahun 2026
Tsunami di San Francisco bakal terjadi setinggi kira-kira 150 meter. Kemudian terjadinya gempa bumi super besar di San Francisco pada bulan June, disebut sebagai "The Big One", menyebabkan sebahagian besar San Andreas Fault akan diancam. Negara di bahagian California juga turut diancam. Banyak kawah-kawah gunung berapi bakal meletus kembali, ketinggian tsunami juga boleh melebihi 150 meter.

Tahun 2043
Penduduk dunia berkurang secara drastis, terdapat sekitar 80% penduduk tewas di dalam bencana.
Kesimpulan dari petikan ini...
Semua petikan ini hanyalah ramalan serta penyelidikan semata-mata yang dikaji oleh manusia (ilmu itu satu kewajipan).Seperti di dalam surah:

Al-Mujadallah ayat 11
'Allah akan mengangkat orang-orang yang beriman yang mempunyai ilmu diantara kamu dengan beberapa darjat'.
 
Manusia dibenarkan mencari, mengkaji (apa yang tersirat), membuat ramalan (benda ghaib) atau apa yang bakal berlaku . Tetapi yang namanya bencana dan akhir dunia hanya Allah sahaja yang tahu. Hiduplah sebaik-baiknyanya hari ini seakan-akan besok akan kiamat.

Wallahu'alam

Cinta Bung Karno di Bumi Ende

Posted: 11 Aug 2011 03:53 AM PDT



Ini adalah sepenggal kisah di tahun 1934, ketika Bung Karno dibuang penjajah Belanda ke bumi Ende. Akan tetapi, bukan kisah cinta dalam arti asmara antara Bung Karno dengan seorang gadis. Ini adalah sepenggal rasa cinta yang disemai Bung Karno kepada rakyat Ende, sehingga "Orang Jawa" –begitu Bung Karno disebut masyarakat lokal– bisa segera mendapat balasan cinta rakyat setempat.
Ada begitu banyak nama yang melekat di hati Sukarno. Mereka terdiri atas para pembantu, para pemain sandiwara (tonil) Kelimutu yang didirikan Bung Karno… bahkan rakyat di luar pulau Ende, seperti Pulau Sabu, tempat seorang lelaki bernama Riwu Ga dilahirkan. Bung Karno memanggil Riwu Ga dengan panggilan pendek, "Wo".


Dalam buku karya Peter A. Rohi, "Kako Lami Angalai?" Riwu Ga mengisahkan awal mula perkenalannya dengan Bung Karno. Dikisahkan, Riwu adalah penjaja kue keliling, hingga di suatu senja tatkala ia melintas di kediaman "keluarga Jawa", terdengar suara perempuan memanggil, "Kue… kue…" Riwu berhenti, menoleh, tampaklah gadis kecil berkulit kuning bersih, yang belakangan Riwu kenal bernama Ratna Juami, anak angkat pasangan Bung Karno – Inggit Garnasih, yang biasa dipanggil "Omi".


Sejurus kemudian, keluar perempuan cantik… dialah Inggit. Keduanya membeli dua potong pisang goreng yang dijajakan Riwu. Belum habis pisang dimakan, Inggit menatap tajam ke arah Ribu dan berkata, "Maukah anak bekerja dengan kami? Maukah anak tinggal dengan kami?"


Riwu muda (usianya baru 16 tahun), sangat kaget demi mendapat tawaran itu. Belum hilang rasa kaget yang tampak dari ekspresi muka terkejut Riwu, Ibu Inggit bertanya lagi, "Anak mau tinggal bersama kami? Kalau mau, anak akan dapat satu rupiah sebulan."


Itu gaji yang besar, pikir Riwu. Bayangkan, harga satu kilogram beras waktu itu hanya dua sen. Sedangkan gajinya, ekuivalen 100 sen. Tanpa sadar, benar-benar di luar kesadarannya, Riwu mengangguk. Tapi ketika ia sadar, ia mengangguk lebih dalam. Meski begitu, bukan angka 1 rupiah yang mendorongnya menyetujui tawaran Inggit, tapi lebih didorong rasa bangga bisa bekerja pada keluarga "orang Jawa" yang sangat berwibawa itu.


Riwu segera berlari pulang, membawa sisa jajanan kue yang belum habis terjual. Ia minta izin Gadi Walu, kakak sepupu yang membawanya dari Pulau Sabu ke Ende. Ternyata, ia mendapat restu. Bukan hanya restu Gadi Walu, tetapi restu keluarga besar. Mereka bangga Riwu dipercaya menjadi pembantu di keluarga Bung Karno yang dikenal sebagai tokoh yang anti-Belanda. Sikap anti yang sama, yang mengalir pada darah sebagian besar masyarakat Ende sebenarnya.


Hari-hari berikut, Riwu menjadi pesuruh yang sangat taat kepada Bung Karno, Ibu Inggit, dan keluarganya. Pengabdian Riwu begitu total, sehingga Bung Karno pun mempercayainya secara total. Kepercayaan itu ditunjukkan Bung Karno ketika peran Riwu tidak saja menjadi pembantu, tetapi sekaligus pengawal Bung Karno. 

Benar. Tidak lama berselang, "Tidak sekali pun Bung Karno melangkah lebih dari dua meter tanpa pengawalan dari saya." Begitu Riwu mengilustrasikan betapa ia mempertaruhkan hidupnya untuk berada di dekat Bung Karno, ke mana pun Bung Karno berurusan. Kisah itu berlanjut sampai ke pembuangan berikutnya di Bengkulu, bahkan sampai ke Jakarta hingga proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dikumandangkan pada 17 Agustus 1945.


Tentang Bengkulu, ia mencatat banyak sekali peristiwa dramatik. Tentang proklamasi, ia pun memiliki kisah lain yang sungguh heroik. Riwu, selama 14 tahun menjadi orang dekat, dekat, sangat dekat dengan Bung Karno.

Tips menyelesaikan RUBIKS BAGI PARA PEMULA

Posted: 11 Aug 2011 03:46 AM PDT

1) Membuat silang putih

kanan , Bahwah, Kanan, Bawah


2) Membuat Sisi Kedua (Putih Bawah) (a


Atas, Kanan, Atas, Kiri- Tengah, Atas, Kanan, Atas, Kiri- Tengah

___________________________________________________________
b)
atas, Kiri Atas kanan_tngah , Atas kiri, Atas, kanan- tengah


3)Membuat tanda silang pada sisi atas kuning
Muka, Kanan, Atas, kanan, Atas, Muka

4) Menyesuaikan warna Tengah
kanan, Atas, Kanan, Atas, kanan, Atas , kanan


5 )Mentesuaikan Warna Pinggir)
Kanan, Atas, kiri, Atas, kanan, Atas, Kiri, Atas


6) FINAL


kanan , Bawah, Kanan, Bawah

Gadis-gadis Cantik Pembasmi Setan

Posted: 11 Aug 2011 03:41 AM PDT


Wanita-wanita pembasmi setan (Dailymail)

KerinciGoogle.com, - Di usia 16 tahun, kebanyakan perempuan di Amerika Serikat mungkin tengah sibuk bersekolah atau bergaul dengan teman-teman sebaya di mall. Tapi bagi beberapa remaja wanita asal Phoenix, negara bagian Arizona, masa muda mereka habiskan untuk berburu membasmi setan.

Para remaja cantik ini tidak ubahnya remaja lainnya. Mereka sesekali pergi
ke salon dan bergosip dengan teman-temannya. Bedanya, mereka bersekolah di sekolah pembasmi setan, Gereja Internasional Kebebasan Spiritual. Perangkat mereka bukanlah buku pelajaran maupun penggaris, tapi injil, salib dan air suci.

'Ketika mereka memanggil seorang pembasmi setan, mereka tidak menyangka akan bertemu dengan gadis berusia 16 tahun,' ujar wanita cantik pembasmi setan, Bryne Larson, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Kamis, 11 Agustus 2011.

Larson tidak sendiri, sedikitnya ada lima wanita sebayanya yang bertugas sebagai pembasmi setan. Di gereja ini, mereka diajarkan cara menangkal setan dan berbagai kutukannya. Tess Scherkenback, 16, wanita pembasmi setan lainnya, mengatakan bahwa terdapat beberapa kutukan yang perlu diwaspadai.

'Kutukan kematian, kanker dan pembunuhan. Biasanya pada kutukan kematian, setannya mengganas. Setelah mendengar saya membacakan doa, orang yang dirasuki biasanya bersendawa atau menangis,' kata Tess.

Pembasmi lainnya, Savannah Scherkenback, 19, mengatakan ketika dilakukan pembasmian setan, orang-orang yang dirasuki dapat bertindak di luar kendali. Dia mengatakan ketika pengusiran dilakukan, para setan yang berada di tubuh manusia, tidak akan pergi dengan tenang.

'Mata mereka melotot, suaranya menjadi berat dan mereka mulai berteriak. Kami sudah biasa disumpahi, diludahi, dan dimuntahi oleh orang-orang yang kerasukan,' kata Savannah.

Kepala sekolah pembasmi ini, Pendeta Bob Larson, mengatakan bahwa sekolahnya memiliki 100 orang pembasmi setan terlatih di seluruh dunia. Dia mengatakan usahanya tersebut maju pesat dengan panggilan pengusiran setan yang terus berdatangan.

'Telepon kami berbunyi terus. Setiap bulannya, kami menerima 1.000 panggilan dan kami sering bepergian ke Afrika, Ukraina, Inggris dan Australia untuk mengusir setan,' kata Bob.

Bob mengatakan bahwa wanita-wanita muda lebih handal mengatasi kerasukan daripada pembasmi yang lebih tua. Untuk menjaga ketajaman kemampuan mereka, Bob melarang murid-muridnya untuk menonton televisi.

Savannah tidak memiliki masalah dengan itu. Dia mengatakan ketimbang nonton tayangan TV yang merusak, lebih baik dia berdoa dan bertarung melawan setan. 'Saya kira tayangan Harry Potter dan Twilight adalah pemicu kerasukan. Karena tayangan ini tidak bermoral dan mengajak orang-orang untuk berbuat jahat,' kata Savannah.


Melihat Astronot Menjelajahi Luar Angkasa

Posted: 11 Aug 2011 01:01 AM PDT

Space shuttle 'Discovery' adalah misi terakhir dari International Space Station dan para astronot telah melakukan beberapa perjalanan ruang angkasa. dan Anda dapat melihat gambar yang paling menarik dari perjalanan ruang angkasa ini dibuat selama misi ini dijalankan.











































sumber : 2Monkey
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Cara Membuat Kue Kering Brownies Coklat

Posted: 11 Aug 2011 12:44 AM PDT


Banyak sekali saat lebaran aneka kue kering yang di sajikan di meja tamu, pengetahuan anda tentang Kue Brownis yang biasa anda lihat adalah brownis basah (kue basah) berikut ini adalah resep kue kering brownies kue ini cocok juga di sajikan saat lebaran, mau tau cara buatnya ?, simak tips berikut ini:

Bahan 1 :
100 gr Margarin
50 gr Mentega
250 gr Dark Coklat, lelehkan
sdt Vanili Bubuk
sdt Garam

Bahan 2 :
3 butir Telur
250 gr Gula Pasir

Bahan 3 (Campur dan Ayak) :
300 gr Tepung Terigu
50 gr Coklat Bubuk
1 sdt Baking Powder
Bahan 4 :
30 gr Almond slice, untuk taburan

Cara Membuat :
Kocok bahan 1 hingga mengembang, sisihkan.
Kocok bahan 2 hingga gula larut dan setengah mengembang. Tambahkan bahan 1, aduk rata.
Masukkan bahan 3 sedikit demi sedikit, aduk perlahan hingga tercampur rata.
Tuang dalam loyang yang telah dioles dengan margarin. Taburi dengan bahan 4.
Panggang dalam oven bersuhu 180oC selama + 10 menit hingga matang. Angkat dan dinginkan.
Potong-potong bentuk persegi atau sesuai selera.
Susun kembali dalam loyang.
Panggang kembali dalam oven dengan suhu 100oC selama + 15 menit hingga kering. Angkat dan dinginkan.

Demikian cara membuatnya selamat mencobanya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Lukisan Pada Kulit PISANG

Posted: 10 Aug 2011 08:23 PM PDT

Seniman Australia Jun Gil Park telah menemukan cara untuk mengubah pisang biasa menjadi karya seni yang menakjubkan dengan menggambar sketsa dengan menggunakan tusuk gigi pada kulitnya.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Jun Gil park datang dengan teknik yang sederhana-namun-yang mengesankan, mengubah pisang menjadi karya seni organik. Itu cukup sederhana, sebenarnya-dia hanya duduk di meja satu hari, berbicara dengan keluarganya sambil memegang tusuk gigi di mulutnya, ketika ia melihat pisang di depannya. Dia mulai menulis dan melihat apa yang terjadi pada pisang. Saat itulah ia memutuskan dia harus mencoba sesuatu yang lebih rinci pada waktu berikutnya.

KARYA KARYANYA








Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Puasa Bagi Wanita Yang Baru Tahu Suci Setelah Subuh

Posted: 10 Aug 2011 08:15 PM PDT

Tanya:
Jika ada wanita haid yang baru mengatahui suci ketika subuh, apakah dia wajib puasa di hari itu, atau harus mengqadhanya, karena dia belum berniat di malam hari.

Jawab:
Alhamdulillah was shalatu was salamu 'ala Rasulillah…

Wanita haid yang telah suci sebelum subuh dan baru tahu bahwa dirinya telah suci setelah subuh, sementara dia belum mengkonsumsi apapun maka dia lanjutkan puasa dan puasanya sah, serta tidak wajib qadha. Karena berniat puasa di malam hari tidak mungkin dia lakukan. Ada yang mengatakan: Keadaan ini merupakan pengecualian terhadap apa yang disebutkan dalam hadis dari Hafshah radliallahu 'anha, bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

من لم يجمع الصيام قبل الفجر فلا صيام له

"Siapa yang belum berniat puasa sebelum fajar maka tidak ada puasa baginya." (HR. Abu Daud, Nasa'i, Turmudzi, dan dishahihkan al-Albani dalam shahih Jami'us Shaghir, no. 6538)

Hadis di atas merupakan dalil wajibnya niat, dan harus dilakukan di malam hari. Hanya saja, kewajiban ini dipahami untuk orang yang mampu untuk itu. Karena tidak ada beban syariat kecuali sesuai kemampuan. Sehingga dikecualikan dari hadis ini, orang yang tidak mampu, sementara dia baru tahu di siang hari bahwa dia harus puasa. Seperti anak kecil yang baru baligh, atau orang gila yang baru sadar, atau orang kafir yang baru masuk islam, atau orang yang orang yang baru tahu di siang hari bahwa hari itu sudah tanggal 1 ramadhan. Ini sebagaimana hadis dari Salamah bin Akwa' dan dari Rubayi' binti Mu'awidz bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan seseorang dari bani Aslam untuk mengumumkan: "Siapa yang sudah makan hendaknya dia puasa di sisa harinya dan siapa yang belum makan, jangan makan." (HR. Bukhari & Muslim)

Allahu a'lam


Jawaban dari Syaikh Muhammad Ali Farkus -Ulama Aljazair-. Sumber: http://www.ferkous.com/rep/Ramadhan-fatawa/Bg4.php

***
muslimah.or.id

diterjemahkan oleh Ustadz Ammi Nur Baits


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Rahasia Besar Dibalik Puasa Ramadhan

Posted: 10 Aug 2011 08:12 PM PDT




Dalam keadaan normal tubuh kita mendapatkan energi dan nutrisi dari luar tubuh melalui makanan, minuman dan radiasi. Ketika kita puasa disiang hari, dimana tidak ada asupan makan, aktifitas dan gerak kita akan membakar energi hingga habis.

Pertama-tama energi akan diperoleh dari glucosa hasil makan (sahur), setelah habis, energi diperoleh dari glicogen dalam darah. Bila kandungan glicogen berkurang, otak menyatakan lapar lalu menyuruh kita makan. Bila kita sedang berpuasa otak akan otomatis menghidupkan PROGRAM AUTOLISIS.

Semua makhluk hidup di bumi dibekali dengan sistem (fithrah) autolisis yang khas:
  • Pohon berpuasa dengan menggugurkan daun
  • Rumput dan biji berpuasa dengan berhenti tumbuh (dorman)
  • Beruang berpuasa selama musim dingin
  • Buaya berpuasa (aestivasi) selama musim panas
  • Ikan paus dan burung berpuasa ketika bermigrasi
  • Ikan salmon, pinguin, berpuasa ketika musim kawin
  • Kuda, kucing, berpuasa ketika terserang penyakit hingga sembuh
Ketika autolisis diaktifkan, maka ia segera beraksi. Autolisis akan mencari database rancangan dasar (fithrah) manusia. Secara keseluruhan ada sekitar 50 trilyun sel penyusun tubuh yang terdiri dari sekitar 200 jenis sel. Berbekal data detail setiap sel autolisis menjelajah seluruh tubuh.

Autolisis mengerti bagaimana seharusnya kondisi sehat dari setiap jenis sel, dibagian tubuh mana seharusnya sel itu berada, dan berapa banyak jumlah dari tiap jenis sel yang ideal bagi tubuh.

Ia akan menghampiri sel-sel liar yang tidak terdapat dalam daftar fithrah, mengubah asam amino dan gula. Bila sel-sel liar habis, ia akan mendatangi timbunan lemak dalam tubuh dan membakar (oksidasi lemak) menjadi keton.

Dengan demikian Autolisis akan menghilangkan sel-sel rusak, sel sel mati, BENJOLAN hingga TUMOR serta timbunan lemak yang sering menjadi sarang zat beracun (baca:penyakit).

Sel-sel liar dan lemak yang telah dihancurkan akan dibawa ke Hati. Saat kita puasa, hati tidak disibukkan oleh hasil serapan dari Usus. Oleh karena itu hati akan bekerja penuh menyaring RACUN-RACUN hasil AUTOLISIS. Selanjutnya RACUN akan dibuang keluar tubuh. Disinilah proses DETOKSIFIKASI (pengeluaran racun/penyakit) terjadi.

Ketika berpuasa darah juga akan dipenuhi energi dan nutrisi yang sehat dan berkualitas tinggi, sehingga penggantian sel mati, perbaikan sel rusak, dan pembentukan sel baru, terjadi dengan kualitas prima.. Tubuh kita segera memiliki sel- sel baru dengan kualitas fithrah, sehat dan berfungsi baik kembali.

Ketika kita berpuasa, energi yang dihemat dari sistem pencernaan, akan digunakan untuk aktifitas sistem kekebalan tubuh dan proses berpikir oleh otak. Oleh karena itu dengan puasa penyakit lebih mudah disembuhkan dan kita lebih mudah menerima pelajaran maupun saat berpikir.


Namun dibalik semua itu, rahasia kemampuan autolisis terletak pada NIAT. Autolisis hanya akan aktif bila kadar glicogen darah berkurang dan otak menyimpulkan kita lapar dan harus makan namun kita berniat tidak makan alias BERPUASA. Autolisis tidak akan terjadi ketika tidak niat berpuasa. Inilah salah satu RAHASIA besar berpuasa...

Secara sederhana autolisis adalah sistem automatisasi dalam tubuh yang memformat ulang kondisi tubuh ke kondisi ideal.

Jika kita perhatikan uraian diatas, maka amat mengena sekali sabda Rasulullah SAW : Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla telah mewajibkan puasa Romadhan dan aku telah mensunnahkan menegakkan shalatnya (terawih), maka barangsiapa berpuasa dan menegakkannya mengharapkan ridho Allah SWT maka keluar dari dosa-dosanya seperti hari ibunya melahirkannya. (HR. Imam Ahmad, Nasai , Ibnu Majh).

Mengapa Puasa Dibatasi Subuh sampai Maghrib?
Produksi Enzim oksidasi asam lemak dalam tubuh terbatas dan akan habis bila kita berpuasa 16 jam. Bila kita memaksakan diri berpuasa maka kadar asam lemak dalam darah meningkat sehingga menyebabkan otak kita membengkak, pusing bahkan bisa menyebabkan koma. Oleh karena itu makan sahurlah mendekati imsyak dan segeralah berbuka waktu masuk waktu maghrib. Jadi kurang lebih kita berpuasa 13 - 14 jam. Subhanallah, 1400 tahun lalu Rosulullah pernah mengajarkannya pada kita.

"Manusia akan senantiasa berada dalam kebaikan selama mereka menyegerakan berbuka dan melambatkan sahur." (HR. Ahmad)

Sungguh..... Allah tidak butuh apa-apa dari makhluk, tetapi Allah memberi petunjuk pada Makhluk agar kehidupan makhluk penuh dengan NIKMAT.

[Sumber]
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Helikopter Tenaga Manusia Meraih Rekor Terbang Terbaru

Posted: 10 Aug 2011 08:09 PM PDT


Wow helikopter tanpa listrik dan digerakan oleh manusia memang sesuatu yang keren, tapi berapa lama menurutmu rekor terbang terlama dari sebuah helikopter yang terbang dengan cara digowes seperti sepeda ini?


Uniknya, rekor tersebut sama seperti rekor pesawat mekanik pertama yang dibuat oleh Wright bersaudara pada tahun 1903 untuk tetap melayang di udara yaitu selama 12 detik.

12 detik memang bukan waktu yang cukup memuaskan, namun itulah kenyataan waktu terbang terlama sebuah helikopter tenaga manusia.

Helikopter bernama Gamera itu berbentuk seperti huruf X raksasa dengan empat baling-baling di setiap ujungnya. Dikembangkan pertama kali sekitar bulan Mei kemarin oleh mahasiswa di Universitas Maryland. Setiap lengan memiliki panjang sekitar 18 meter dan setiap baling-balingnya memiliki panjang sekitar 13 meter. Dibuat dari kayu balsa, foam, mylar dan serat karbon, mesin ini memiliki bobot 'hanya' 109 kilogram.


Proyek ini dibuat untuk memenangkan hadiah sebesar $250.000 dari

Syrkozy Price. Namun untuk memenangkan uang sebanyak itu, Asosiasi Helikopter Amerika telah menetapkan sebuah aturan bahwa helikopter yang dibuat harus mampu melayang di udara selama paling sedikit 30 detik.

Tentu saja akan sangat menarik kalo benda ini berhasil dibuat secara masal karena akhirnya kita semua dapat merasakan nikmatnya terbang di udara dengan kendaraan pribadi. Namun apabila para mahasiswa ini tidak menemukan cara untuk memperkecil ukuran helikopternya, maka kita harus menyiapkan lahan parkir seluas paling tidak 25m2.





sumber: inhabitat

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Lamaran Pernikahan Tidak Sengaja Masuk Siaran Berita Langsung Televisi

Posted: 10 Aug 2011 07:49 PM PDT


Sebuah siaran berita langsung di Kansas tanpa sengaja merekam peristiwa seorang pria yang tengah melamar kekasihnya.

Josh Mullin mungkin memang bukan pria yang romantis-romantis amat. Lamaran dirinya kepada Ashlee Baldwin cukup sederhana, Ketika ia dijemput oleh Ashlee di bandara tanggal 4 Agustus kemarin, ia berlutut dan melamar kekasihnya itu dengan sebuah cincin di depan bandara. Klise? ya, namun siaran televisi KMBC yang dibawakan secara langsung oleh reporter Brenda Washington tanpa sengaja menangkap peristiwa lamaran tersebut dan menjadikan usaha Josh menjadi cukup spesial.




Jadi buat kamu para lajang yang ingin memberikan kesan romantis ketika melamar namun tidak punya duit banyak, cara ini bisa ditiru: Coba cari lokasi kejadian menarik yang terjadi di sekitar kotamu (asal jangan peristiwa mengerikan seperti kecelakaan) dan ajak calon istrimu pergi kesana sambil membawa cincin. Ketika kru tv mulai datang kamu tahu apa yang harus kamu lakukan :)




Kirim Lamaran anda yg lebih menarik di sini !

Gorilla Glass

Posted: 10 Aug 2011 07:43 PM PDT


Semenjak telepon genggam makin banyak yang menggunakan layar sentuh (touch screen), layar yang kuat makin dibutuhkan untuk menangkal goresan maupun kotoran. Setelah digunakan di jajaran smartphone seperti iPhone, Samsung Galaxy S, Nokia N8 dll., layar pelindung yang tahan gores, berkualitas tinggi namun ringan seperti Corning Gorilla Glass juga digunakan di perangkat tablet seperti Samsung Galaxy Tab dan iPad.

Belakangan ini bahkan notebook rilisan terbaru seperti Lenovo Thinkpad X1 sudah menggunakan si Gorilla Glass ini juga. Sepertinya ke depannya para pacar dan istri harus berusaha lebih keras kalau mau merusak notebook pasangan mereka seperti di iklan ini *LOL*.

Kirim gorilla anda yg lebih menarik di sini !

Orang-orang China Pamer Gin Kang

Posted: 10 Aug 2011 07:41 PM PDT




Apakah ini yoga model terbaru? Bukan. Plangking versi vertikal? Bukan juga. Umm.. Hukuman setrap baru gaya Cina-kah? Bukannnn! Lalu apa dong?











Rupanya, foto diatas adalah foto-foto kegiatan para warga yang ikut berpartisipasi pada Festival Akrobatik Huashan di Cina. Mereka tampak dengan kompaknya melakukan handstand bersama-sama. Kegiatan ini mengundang perhatian banyak penonton dari berbagai umur.

sumber: China Daily
foto: Xinhua

Lihat amoy China anda yg lebih menarik di sini !

Sepeda bambu nan merayu...

Posted: 10 Aug 2011 06:43 PM PDT

Pembuatnya orang malang boi, aing tau karena sekota boi tapi gatau alamat persisnya, gak berlama-lama cekijrot boi



yang jelas ini bukan pajangan boi benar benar bisa di pake kalo dibanding sepeda bambu ghana ini lebih natural boi karena cuma menggunakan sedikit sekali bahan yang tidak alami , yaitu jari jari roda dan rantai dari besi serta ban dari karet.

menurut pembuatnya sepeda ini terbuat dari bahan:
Bahan Utama : Bambu Lengkung
Bahan Pendukung : Tanduk domba aduan ( Stang stir) , tanduk sapi ( ujung cula dan ujung ekor sepeda) , kulit kelinci ( rumbai sadel) , logam kuningan ( jamang) , logam tembaga ( penutup kepala baut) , ijuk ( rambut kepala sepeda) .
Ukuran : Panjang = 165 cm., Tinggi = 120 cm.
Berat Sepeda : k.l. 20 kg.
Beban Muat Max. : 90 kg.

Harga tuh sepeda lumayan mahal boi, sekitar 25jutaan lah tapi sebanding dengan sulitnya pembuatannya, jadi pembuatnya emang sengaja membentuk bambu bambu dari usia muda, seperti stang,rangka dan bagian yang lain menjadi bentuk yang di inginkan. Jadi pada saat bambu bambu itu udah besar tinggal dipotong,dibersihkan dan divernis aja kemudian dirakit. pembelinya dari para kolektor barang antik, orang jepang, dan orang belanda boi

Yang lebih mencengangkan ternyata sepeda ini udah menempuh jarak 3.500km boi berarti selain unik dan antik sepeda ini kuat dan tahan banting juga ya gimana menurut aboi ?




Kirim sepeda anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar