Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 11 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Indahnya Pesona Kota Cartagena

Posted: 10 Aug 2011 02:24 PM PDT

Cartagena de Indias adalah sebuah kota pelabuhan yang terletak di pantai utara Kolombia. Kota ini didirikan tahun 1533 oleh Jenderal Don Pedro de Heredia dari Spanyol dan dinamai sama dengan pelabuhan Cartagena di Murcia, Spanyol. Pada 1980, UNESCO memasukkan kota koloni Cartagena berikut bentengnya sebagai salah satu Situs Warisan Dunia. Di kota yang indah inilah, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin ditangkap oleh Interpol pada hari Minggu (7/8) malam.


Leonel Angel Coira, bocah "bintang" masa depan Real Madrid!

Posted: 10 Aug 2011 06:55 AM PDT


Masa depan yang cerah rupanya memang diperuntukkan bagi bocah bintang berusia 7 tahun ini. Dan sepertinya untuk bisa bermain bersama tim raksasa sekelas Real Madrid pun bukan impian baginya, karena ketertarikan tersebut justru datang dari Real Madrid sendiri.

Adalah Leonel Angel Coira, seorang bocah yang akhirnya teken kontrak dengan Real Madrid. Sekilas secara fisik memang ia terlihat mirip seperti
pemain yang ia idolakan, Lionel Messi.

Leo, begitu ia disapa, sudah teken kontrak dengan klub raksasa Spanyol tersebu. Demikian konfirmasi juru bicara Madrid Juan Tapiador yang dikutip Guardian.

Juga disebutkan, Leo akan mulai berlatih bersama El Real pada 6 September depan kendati jelas akan butuh beberapa tahun lagi sebelum ia siap untuk beraksi di tim inti.

Pekan lalu, kepada surat kabar Argentina Ole, Leo mengaku kalau dirinya mengidolakan pemain Argentina lainnya, Lionel Messi, yang namanya kebetulan mirip-mirip seperti
dirinya.

Mengenai gaya bermain, Leo saat itu juga menyatakan kalau dirinya lebih suka menjadi pengumpan untuk rekan-rekannya ketimbang mencetak gol ke gawang lawan. Leo juga sudah Memiliki halaman Facebook yang berisikan foto-fotonya saat mengunjungi Real Madrid.

Madrid sendiri dilaporkan jadi sangat berhasrat merekrutnya setelah klub rival sekota, Atletico Madrid, konon juga sangat bernafsu memboyong Leo. Tapi 'Si Putih' sukses memenangi persaingan setelah menuntaskan kesepakatan dengan ayah sang bocah.

'Terlihat bagus saat saya yang mengatakannya karena saya adalah ayahnya, tapi saya antusias karena melihat caranya memainkan bola,' lugas ayah Leo, seperti dilansir ESPN Soccernet.





detiksport
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tips Membeli Emas Batangan, Emas Perhiasan dan Emas Putih

Posted: 10 Aug 2011 06:46 AM PDT


Seperti kita ketahui dari beberapa jenis logam mulia, emas merupakan logam muliayang paling banyak dicari dan digemari. Karena emas selain bisa digunakan sebagai sarana investasi dan lindung nilai harta Anda dari pengaruh inflasi, emas pun bisa digunakan sebagai perhiasan (dipakai). Dan untuk memulai membeli emas, tentunya Anda harus mengetahui tujuan Anda dalam membeli emas tersebut, apakah untuk investasi atau untuk dipakai?. Bila untuk investasi belilah emas batangan atau emas koin, dan bila untuk dipakai tentunya beli emas perhiasan yang Anda sukai. Lalu bagaimana tips cerdas membeli emas batangan, emas perhiasan dan emas putih? Bisa Anda baca tips berikut:

Tips Cerdas Dalam Membeli Emas Batangan, Emas Perhiasan dan Emas Putih

1. Pertama lihat kurs harga emas saat ini

Tentunya sebelum membeli emas, Anda bisa mengecek berapa harga emas pasaran hari ini, bisa melalui surat kabar, website Harga-Emas.com, website pegadaian di Pegadaian.co.id ada menu dihalaman utamanya tentang harga emas sekarang, bertanya ke toko emas atau menghubungi bagian penjualan PT.Logam Mulia yang merupakan divisi dari PT. Antam Tbk – produsen emas di Indonesia, pada tiap hari kerja senin sampai jumat di logammulia.com. Dan bila Anda membeli emas hari sabtu atau minggu tentunya Anda bisa mencari informasi patokan harga emas hari jumat sorenya.

2. Perhatikan keadaan emas yang Anda beli
Bila yang Anda beli adalah emas perhiasan untuk dipakai, tentunya Anda bisa memilih model yang disukai dan juga perhatikan keadaan perhiasan emasnya, masih bagus atau ada cacatnya.

Bila yang dibeli perhiasan emas yang ada permatanya, perhatikan permatanya apakah ada cuil, goresan dan lainnya, karena tentunya bila Anda menjualnya kembali, toko emas akan mengeceknya dahulu dan mempengaruhi harga jualnya.

Bila yang dibeli adalah bentuk gelang dan kalung, pilihlah kunci gelang atau kunci kalung yang buatan mesin, yaitu yang berbentuk hurus S atau disebut dengan toogle. Sedangkan kunci yang buatan tangan biasanya bentuknya pencet-pencetan dan terkadang menjadi lemah bila sudah sering dipakai (buku tutup) dan sudah berumur lama.

Dan lihat juga tampilan emasnya, belilah emas yang bersih sekali, karena kadang-kadang ada warna hijau pada pori-pori bagian tertentu. Mungkin saja toko penjual perhiasan bilang ini adalah hal biasa, tapi sebenarnya tidak, emas ini belum dicuci dengan benar. Di emas tersebut masih tertinggal sisa kimia yang bisa menyebabkan alergi pada kulit orang pemakainya, yang menyebabkan gatal-gatal, dll.

3. Tanyalah Kadar kemurnian Emasnya
Berikut adalah Kadar kemurnian Emas menurut standar internasional:
- Emas 24 karat adalah emas murni (99.99%)
- Emas 22 karat memiliki komposisi 91.7% emas dan dicampur bahan lain 8.3%, biasanya bahan perak
- Emas 20 karat memiliki kompoisis 83.3% emas
- Emas 18 karat memiliki komposisi 75% emas
- Emas 16 karat memiliki komposisi 66.6% emas
- Emas 14 karat memiliki komposisi 58.5% emas
dan emas 9 karat memiliki komposisi 37.5% emas
 
Tapi karena kita tinggal di indonesia, standar kadar emas di toko emas di indonesia agak berbeda. Emas 24 karat adalah 90% emas, Emas 23 karat adalah 70% emas, emas 22 karat adalah 40% emas dan yang lainnya.

Bisa dilihat ada selisih karat yang jauh berbeda. Sistem jual beli emas di pasar kita (pasar tradisional – toko emas) memang cukup memprihatinkan karena tidak ada sistem dan standar yang menjadi konsistensi harga, berat maupun kadarnya.

Lalu bagaimana dengan membeli emas putih? Emas putih merupakan emas murni yang dicampur bahan logam lain yang memiliki kadar yang berbeda-beda, biasanya hingga 70%. Ada yang bilang emas putih itu adalah platinum, tapi karena harga platinum mahal sekali, maka di indonesia jarang sekali yang menjualnya.

Nah pilihanya, bila tujuan Anda adalah investasi, belilah emas batangan atau koin emas yang berstandar international dan pastikan ada sertifikatnya. Lihat contoh pada gambar.



Lalu dimana tempat untuk membeli emas batangan dengan kadar 99.99% bersertifikat? Anda bisa membelinya diprodusennya PT.Logam Mulia – divisi penjualan emas PT.Antam Tbk, bisa dilihat melalui websitenya logammulia.com atau bisa melalui Tempat Pegadaian, dan juga toko-toko emas yang menjualnya.

4. Simpan nota pembelian emasnya karena akan diperlukan bila akan dijual kembali.

Hal ini dikarenakan tidak semua pembeli emas, baik dijual ditoko atau ditempat lainnya, ahli dalam menentukan kadar emas tersebut. Karena untuk mengecek kadar emas memerlukan waktu dan teknologi yang belum tentu tersedia di tempat Anda menjualnya. Dan bila mungkin, jual-lah emas kembali di tempat Anda membelinya, karena tentunya akan lebih mudah dan tidak ada banyak pertanyaan seputar emasnya.

Nah berapakah nilai emas saat dijual?

Tergantung dimana Anda menjualnya, bila di Pegadaian mereka menggunakan sistem gadai, maka emas Anda hanya dinilai hingga 90% dari kurs beli pegadaian saat itu.

Bila ditoko emas, biasanya dipotong Rp.5000/gram dari harga beli. Dan bila di PT.Logam Mulia – Divisi penjualan emas PT.Antam.Tbk, Anda bisa melihat di website logammulia.com untuk harga beli kembali per-gramnya. Sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Indonesia Kembangkan Vaksin Kontrasepsi

Posted: 10 Aug 2011 06:42 AM PDT

[Image: 0958529620X310.jpg]

PT Bio Farma bersama dengan tim peneliti dari Universitas Brawijaya Malang mengadakan kerja sama penelitian untuk vaksin kontrasepsi pria dan wanita.

Penelitian tentang vaksin kontrasepsi sendiri sudah dilakukan sejak belasan tahun lalu oleh tim peneliti Universitas Brawijaya (Unibraw). Untuk vaksin kontrasepsi wanita, penelitiannya kini bahkan sudah dalam tahap final dan akan segera diproduksi.

'Secara penelitian, ini sudah final. Tinggal sedikit berharmonisasi dengan produksi di Biofarma,' kata Prof Dr Drh Aulanni`am, DES, anggota tim peneliti Unibraw, dalam acara Forum Riset Vaksin Nasional 2011 di Jakarta, Selasa kemarin.

Pada prinsinpinya, ujar Aulanni, vaksin kontrasepsi wanita berbeda dengan alat KB suntik yang ada. Vaksin kontrasepsi yang sedang dikembangkan ini berupa protein yang akan mengenali molekul zona pelusida atau protein di luar sel telur yang berfungsi mengenali sperma (reseptor) dan membuatnya tidak lagi mengenali sperma. Penelitian di Unibraw ini diawali dengan membuat poliklonal antibodi terhadap zona pellusida-3 (ZP3) sebagai reseptor sperma.

'Kalau kita membuat antibodi terhadap pada ZP3 itu, dia akan menempel ke ZP3 itu sehingga semua protein yang melingkari sel telur itu berubah formasinya. Karena itu, begitu ada sperma datang tidak mengenali lagi,' ujarnya.

Protein ini, menurut dia, bersifat reversible dan tidak menyebabkan patologis di saluran reproduksi wanita. Vaksin kontrasepsi ni juga sudah dicobakan pada hewan Makaka vesicularis (monyet). 'Ada kesamaan antarmamalia sehingga sumber ini bisa dipakai untuk yang lain,' kata Aulanni.

Menurut Aulanni, bahan dalam pembuatan vaksin ini juga aman dan halal karena berasal dari sel telur sapi. Cara kerjanya pun tidak jauh berbeda dengan suntik vaksin polio. Begitu disuntik, protein akan langsung menuju ke sel telur wanita.

Proyeksi ke depan, menurut dia, sejalan dengan program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Diharapkan vaksin kontrasepsi ini bisa masuk anggaran pemerintah sehingga bukan tak mungkin dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bahkan, vaksin kontrasepsi tersebut, ujarnya, sudah ada rencana untuk dipasarkan di China. 'Pertumbuhan di sana lebih banyak. Jadi ke depannya bisa menjalin kerja sama dengan China. Rencananya akhir tahun ini, tetapi paling cepat akhir 2012,' katanya.

Kesuksesan pengembangan riset vaksin kontrasepsi wanita, menurut Aulanni, diharapkan bakal diikuti vaksin kontrasepsi pria. Pasalnya, vaksin kontrasepsi untuk kaum Adam ini juga dinilainya memiliki prospek bagus karena memiliki sejumlah kelebihan.

Kelebihannya antara lain tidak mengganggu hormon dan libido pria, jangka waktu penyuntikan yang cukup lama, serta dapat dengan mudah kembali ke kondisi kesuburan semula setelah suntikan dihentikan.



Bikin TORNADO buatan...

Posted: 10 Aug 2011 06:38 AM PDT

Museum Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman dapat menghasilkan tornado buatan terbesar di dunia ! wow ! amazing.Museum Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman kini rumah bagi lebih dari sekedar mobil. Museum ini telah diakui oleh Guinness Book of Records untuk menciptakan 'tornado buatan dihasilkan terkuat dan terbesar di dunia.Ini merupakan teknologi canggih, tapi mungkin kalian bertanya,apakah kegunaan tornado buatan terbesar di dunia ini di dalam ruangan museum Mercedes-Benz?



Tornado buatan ini setinggi 34,4 meter(~ 113 kaki) berfungsi untuk menghilangkan asap dari museum pada saat terjadi kebakaran selain itu sebagai daya tarik museum

Museum Mercedes-Benz sekali lagi menegaskan posisi outstanding di dunia museum juga dalam hal arsitektur.' Arsitektur Museum Mercedes-Benz kebutuhan khusus ditempatkan pada perencana konstruksi, arsitek dan insinyur yang berkaitan dengan asap eliminasi. Ketentuan kewenangan menyetujui dan peraturan proteksi kebakaran mengharuskan semua daerah di luar tingkat kebakaran harus bebas rokok dalam hal emisi asap.Namun, karena struktur terbuka rencana Museum Mercedes-Benz, area pameran berbagai saling terhubung satu sama lain tanpa zona api melalui halaman interior dan landai.Dari perspektif eliminasi asap ini disajikan sebuah tugas yang menantang yang tidak dapat dilaksanakan melalui mekanika fluida konvensional.

Yang heran adalah museum arsitektur yang tidak menggunakan setiap pintu kebakaran dalam desain (pasti mereka akan mendapatkan di jalan visi arsitek)

twister ini memakan waktu sekitar tujuh menit untuk mewujudkan dan yang dihasilkan oleh jet 144 dan 28 ton udara. Pada gambar, karbon dioksida sedang disemprotkan ke bagian bawah tornado untuk membuatnya terlihat.Daerah tekanan rendah di pusat tornado berfungsi untuk membuat aliran jet yang menarik asap keluar dari koridor gedung dan saluran ke atas dan keluar knalpot lubang di atas atap.






Open Content:


Amazing banget kan Tornadonya, ciptaan yang yang spectakuler boi...

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Arti Nomor Rangka Kendaraan Bermotor

Posted: 10 Aug 2011 06:31 AM PDT

Nomor Rangka atau Frame No. atau istilah kerennya Vehicle Identification Number (VIN) adalah nomor seri yang unik yang digunakan oleh industri otomotif untuk mengidentifikasi individu kendaraan bermotor. Tapi tahu kah agan2 sekalian bahwa nomor tersebut mempunyai arti tertentu?

Pertama kita mulai dengan sejarah mengenai kode VIN.
Sejak tahun 1981, diberlakukan standar jumlah karkater VIN yaitu sepanjang 17 digit.

Saat ini setidaknya ada empat standar yang digunakan, yaitu:
FMVSS 115, Part 565: digunakan di United States dan Canada
ISO Standard 3779: digunakan di Eropa dan beberapa negara lainnya (termasuk Indonesia).
SAE J853: sama seperti ISO
ADR 43 digunakan di Australia

Karena di Indonesia menggunakan standar ISO 3779, maka kita akan bahas mengenai arti dari VIN berdasarkan ISO 3779.

Secara ISO 3779 kode VIN tersebut dibagi menjadi 3 bagian yaitu 3 digit pertama WMI (World Manufacture Identifier), digit ke 4-9 [VDS (Vehicle Descriptor Section) dan 8 digit terakhir adalah VIS. Baiklah sekarang kita akan bahas satu persatu.

Open Content:

WMI (World Manufacture Identifier)
Tiga karakter pertama secara unik mengidentifikasi produsen kendaraan menggunakan World Manufacture Identifier atau kode WMI.
Digit ke-1 : Kode Regional Area (Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara, Ocenia dan Amerika Selatan)
Digit ke-2 : Kode Negara
Digit ke-3 : Kode Manufaktur atau Kategori Kendaraan. Y=Suzuki, F=Toyota, R=Honda, K=Daihatsu.
Daftar Kode Negara:
Open ContentKode Negara:

VDS (Vehicle Descriptor Section)

Digit ke-4 sampai dengan digit ke-8 disebut Vehicle Descriptor Section atau kode VDS. VDS ini berisi tentang tipe kendaraan termasuk didalamnya jenis mesin, model kendaraan, dan tipe body kendaraan. Sedangkan Digit ke-9 merupakan Check Digit.

VIS (Vehicle Identifier Section)
Digit ke-10 sampai dengan digit ke-17 digunakan sebagai Vehicle Identifier Section atau kode VIS. Kode ini tahun pembuatan kendaraan, kode Plant dan nomor urut kendaraan.

Digit ke-10 : Merupakan kode tahun pembuatan kendaraan.

Open ContentKode Tahun Kendaraan:


Digit ke-11 : Ini adalah kode Plant/Pabrik perusahaan.
Digit ke-12 – 17 : Nomor seri kendaraan.

Contoh:


Dari nomor rangka diatas dapat dijelaskan sebagai berikut:

1. Kode Regional digit ke-1 = M, karena M terletak diantara J-R artinya berarti kendaraan ini dibuat di Asia.

2. Kode Negara digit ke-2 = H, cara mengeceknya adalah gabungkan kode Regional dan Kode Negara maka akan didapat MH. Karena MH terletak diantara MF-MK maka kendaraan ini buatan Indonesia.

3. Kode Manufacture digit ke 3 = F, masing-masing manufaktur punya kode tersendiri. F=Toyota

4. Kode Mesin/Model/Body digit ke 4-8 = E2CK3

5. Check Digit = J

6. Tahun pembuatan digit ke-10 = 9, artinya kendaraan ini dibuat tahun 2009.

7. Kode Plant/Pabrik digit ke-11 = K, sama seperti kode manufaktur masing perusahaan punya kode sendiri.

8. Nomor seri kendaraan digit ke-12 – 17 = 00xxx8

Oke, sekarang coba buka STNK mobil atau motor sob apakah tahun pembuatan sesuai dengan nomor rangkanya?

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Istri & suami Durhaka

Posted: 10 Aug 2011 06:27 AM PDT


Istri yang Dianggap Durhaka Kepada Suami

Apabila dipanggil oleh suaminya ia tidak datang.

Sabda Rasulullah SAW yang bermaksud:"Apabila suami memanggil isterinya ke tempat tidur. ia tidak datang niscaya malaikat melaknat isteri itu sampai Subuh." (Riwayat Bukhari dan Muslim)

Membantah suruhan atau perintah suami.

Sabda Rasulullah SAW: "Siapa saja yang tidak berbakti kepada suaminya maka ia mendapat laknat Allah dan malaikat serta semua manusia."

Bermuka masam terhadap suami.

Sabda Rasulullah SAW: "Siapa saja perempuan yang bermuka masam di hadapan suaminya berarti ia dalam kemurkaan Allah sampai ia senyum kepada suaminya atau ia meminta keredhaannya."

Jahat lidah atau mulut pada suami.

Sabda Rasulullah SAW: "Dan ada empat golongan wanita yang akan dimasukkan ke dalam Neraka (diantaranya) ialah wanita yang kotor atau jahat lidahnya terhadap suaminya."

Membebankan suami dengan permintaan yang diluar kemampuannya.

Keluar rumah tanpa izin suaminya.

Sabda Rasulullah SAW: "Siapa saja perempuan yang keluar rumahnya tanpa ijin suaminya dia akan dilaknat oleh Allah sampai dia kembali kepada suaminya atau suaminya redha terhadapnya." (Riwayat Al Khatib)

Berhias ketika suaminya tidak disampingnya.

Maksud firman Allah: "Janganlah mereka (perempuan-perempuan) menampakkan perhiasannya melainkan untuk suaminya."

(An Nur 31)

Menghina pengorbanan suaminya.

Maksud Hadis Rasulullah SAW: "Allah tidak akan memandang (benci) siapa saja perempuan yang tidak berterima kasih di atas pengorbanan suaminya sedangkan dia masih memerlukan suaminya."

Mengijinkan masuk orang yang tidak diijinkan suaminya ke rumah.

maksud Hadis: "Jangan ijinkan masuk ke rumahnya melainkan yang diijinkan suaminya." (Riwayat Tarmizi)

Tidak mau menerima petunjuk suaminya.

Maksud Hadis: "Isteri yang durhaka hukumnya berdosa dan dapat gugur nafkahnya ketika itu. Jika ia tidak segera bertaubat dan meminta ampun dari suaminya, Nerakalah tempatnya di Akhirat kelak. Apa yang isteri buat untuk suami adalah semata-mata untuk mendapatkan keridhoan Allah SWT"

20 Perilaku Durhaka Suami Kepada Istri

Posted at 13:10 under Artikel, Tak Berkategori, Tips

Suami adalah perhiasan istri. Demikian juga sebaliknya, istri adalah perhiasan bagi istrinya. Suami yang baik adalah idaman bagi setiap istri. Berikut ini akan saya berikan 20 perilaku durhaka suami terhadap istri . Dan saya berharap kepada semua pembaca, anda bukan tergolong suami seperti dibawah ini.

20 Perilaku durhaka kepada istri :

1.Tidak mau melunasi hutang mahar (mas kimpoi).

2.Menarik kembali mahar tanpa keridloan istri.

3.Menelantarkan belanja istri.

4.Melanggar persyaratan istri atau keluarganya.

5.Tidak menyediakan tempat tinggal.

6.Tidak memberi kebutuhan seksual istri.

7.Menyenggamai istri pada waktu haid.

8.Memperlakukan istri dengan kasar.

9.Membiarkan istri berbuat nusyuz yaitu melakukan perbuatan-perbuatan yang sifatnya menyakiti hati suaminya, tidak taat padanya, menolak kebutuhan suaminya, bepergian tanpa izinnya, bermain mata dengan lelaki lain serta tidak bisa menjaga kehormatan dan harta suaminya.

10.Mengajak istri berbuat dosa.

11.Membebani kerja istri diluar kemampuannya.

12.Tidak adil dalam menggilir istrinya.

13.Mengusir istri dari rumahnya.

14.Melimpahkan tanggungjawab suami kepada istri.

15.Menuduh istri berbuat zina tanpa bukti sah.

16.Menceraikan istri dengan sewenang-wenang.

17.Memeras istri.

18.Menyebarkan rahasia hubungan suami istri kepada orang lain.

19.Menempatkan istri serumah dengan ipar laki-laki.

20.Tidak memberi pesangon istri dalam masa iddah.

20 perilaku durhaka suami terhadap istri diatas sudah sering kita saksikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di televisi, tetangga kita atau bahkan secara tidak sadar, kita pernah khilaf melakukannya. Masih ada waktu untuk memperbaiki, kita harus menjadi manusia yang lebih baik dari hari ini dan menjadikan istri dan keluarga kita sebagai sarana ibadah demi mencari ridho-Nya . InsyaAllah..

sumber : (20 perilaku durhaka suami terhadap istri,Drs.M.Thalib)


Klihat Istri & suami Durhaka di sini !

Gary Lineker, Pesepakbola yang Tidak Pernah Mendapat Kartu

Posted: 10 Aug 2011 06:16 AM PDT

GARY LINEKER Memulai karir profesional nya pada usia 18 tahun di klub Leicester City (1978-1985). Kemudian pindah ke Everton dan langsung menjadi top skorer dengan 38 gol dalam 52 pertandingan. Pada tahun berikutnya dipinang oleh klub raksasa Barcelona selama 3 tahun (1986-1989) dan berhasil meraih satu trofi Piala Winner.

Pada tahun 1989 memutuskan untuk kembali ke Liga Inggris dan bergabung dengan Tottenham Hotspur dan sempat menjadi top skor pada musim 1989-1990 dengan torehan 24 gol. Pada tahun 1992 hengkang ke Jepang dengan klub Nagoya Grampus Eight dan mengakhiri karier sepakbola di usia yg masih bisa dibilang cukup muda pada tahun 1994.

Sedangkan di Tim Nasional Inggris Lineker melakukan debut nya pada tahun 1984 melawan Skotlandia. Dan pada tahun 1986 membawa Inggris melaju hingga semifinal Piala Dunia dan berhasil menjadi Top Skor dengan 5 gol. Selama bergabung dengan Tim Three Lions, Lineker menjalani 80 pertandingan resmi dan membukukan 48 gol.

Selama 16 tahun berkarir di dunia sepakbola profesional Gary Lineker sudah menjalani lebih dari 560 pertandingan dan hebatnya dia sama sekali tidak pernah menerima hukuman kartu (baik kartu kuning maupun merah) dari wasit. Karena pencapaian tersebut, pada tahun 1990 dia mendapat penghargaan FIFA Fair Play Award.


Perbandingan Foto Darsem Dahulu & Sekarang [Pantes Orang2 pada Marah, Cekijrot Boi!]

Posted: 10 Aug 2011 06:15 AM PDT

Perbandingan Foto Darsem Dahulu & Sekarang

Siapa Itu Darsem? Cekibrot beritanya boi:

Jakarta - Hidup Darsem, TKI yang lolos dari hukum pancung di Arab Saudi telah berubah 180 derajat. Setelah kembali ke Indonesia dan menerima dana lebih dari Rp 1,2 miliar dari pemirsa TVOne, Darsem hidup 'gemerlap'.

Pengacaranya, Elyasa Budianto, bercerita, keluarga Darsem saat ini berlimpah harta. Selain membeli sawah dan membangun rumah, Darsem juga terlihat mengoleksi perhiasan emas.

'Dia sekarang kalau ke mana-mana pakai emas, sudah kayak toko berjalan. Saya tidak enak juga melihatnya, itu kan uang sumbangan ya,' kata Elyasa saat berbincang dengan wisbenbae, Jumat (5/8/2011).

Foto Darsem Dahulu Sebelum Dapet Sumbangan Rp 1,2M





Foto Darsem Sekarang Sesudah Dapet Sumbangan Rp 1,2M



Sekarang:





Gimana orang2 pada ngga marah boi? pas bulan puasa darsem yg sekarang berani tampil seksi.... hahahaha . Maap Kalo agak2 berbau BB yak . Mirip gak boi ? Cuma sekadar guyon boi ...

Sayur Paling Awet di Dunia Berasal dari Indonesia

Posted: 10 Aug 2011 06:08 AM PDT

Wow!! Sayur Paling Awet di Dunia Berasal dari Indonesia

Sayur Awet asal Indonesia ini dibuat tanpa memakai bahan pengawet sedikitpun dan awet tanpa dimasukin ke dalam kulkas/mesin pendingin!. Mengalahkan semua jenis makanan sayur di dunia ini untuk urusan ketahanan rasa.

Mau tau sayur apa itu? Cek sendiri jawabannya dibawah ini, ane jamin bukan jebakan betmen.
Sayur Terawet di Dunia:

Jawabannya adalah Sayur Asem


Abis dimasak rasanya dijamin asem, mo didiamkan di meja makan sampe seminggu, sebulan, setahun pun rasanya pun akan tetap asem. Tapi hati-hati, semakin lama disimpan dan dikonsumsi semakin berbahaya pula buat kesehatan tubuh.

Anda ngga percaya? silahkan buktikan sendiri!

Penampakan Lain Sayur Asem








Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ingin BlackBerry? Pikir Ulang!

Posted: 10 Aug 2011 06:05 AM PDT

Ingin BlackBerry? Pikir Ulang!
Artikel ini diambil dari tulisan Roger Cheng, seorang pengisi kolom di situs Cnet. Dia memberikan pencerahannya untuk memberi gambaran sebelum Anda memutuskan membeli sebuah smartphone BlackBerry baru.

Research In Motion akhirnya menjawab permohonan para fans BlackBerry untuk merilis sebuah ponsel baru. Yang dilakukan RIM bukan mengeluarkan sebuah ponsel saja namun langsung dengan sejumlan BlackBerry untuk operator berbeda di seluruh dunia.


Di Amerika, AT&T telah berkomitmen untuk menjual tiga BlackBerry, termasuk BlackBerry Torch generasi terbaru, versi toucshscreen dari Bold, dan sebuah touchscreen-only yang disebut Torch 9860. Sprint Nextel juga mengatakan akan memasarkan Bold dan sebuah varian dari BlackBerry all-touchscreen yang disebut sebagai Torch 9850.

Sebelum memilih salah satunya, ada beberapa kekurangan serius dalam BlackBerry yang wajib Anda ketahui. Itu terutama ada pada fitur dukungan bisnis dan teknologinya. Hal itulah yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli salah satu ponsel BlackBerry yang baru rilis kemarin itu.

Dilihat dari sistem operasi (OS), BlackBerry tidak didukung oleh aplikasi yang layak pakai. Cheng memperkirakan ponsel baru keluaran RIM itu akan serta-merta 'mati setelah dirilis'.

Jika Anda menginginkan ada perubahan yang lebih canggih dari ponsel yang Anda pakai saat ini, maka perusahaan tempat Anda bekerja seharusnya tidak memaksa Anda membeli sebuah BlackBerry. Sebaiknya Anda beralih ke iPhone atau ponsel Android. Kedengarannya sangat kasar, tapi jika Anda memutuskan untuk meninggalkan BlackBerry maka Anda tidak akan menjadi satu-satunya orang yang membuat keputusan itu.

Menurut survei yang dilakukan oleh NPD Connected Intelligence, sepertiga dari responden yang ditanya tentang smartphone apa yang ingin mereka miliki; mereka mengatakan Android atau iPhone. Hanya sekita 8% yang masih menginginkan BlackBerry.

Festival Bunga di Kolombia

Posted: 10 Aug 2011 05:40 AM PDT

Festival Bunga digelar di kota Medellin, Kolombia, Minggu (7/8). Festival tahunan ini merupakan salah satu peristiwa terpenting di Medellin yang telah dilangsungkan sejak 1957. Dalam festival ini, digelar juga parade pembawa bunga yang dalam bahasa Spanyol disebut sebagai 'Desfíle de Silleteros'. (Foto: AP Photo/ Luis Benavides)




10 Aktor Yang Menolak Menjadi James Bond

Posted: 10 Aug 2011 01:18 AM PDT

Kebanyakan dari orang akan mengambil kesempatan untuk menjadi James Bond dalam sekejap tapi tidak dengan orang-orang ini.

Cary Grant - 1961
Alasan Menolak : Cary merasa dia sudah terlalu tua di 58 untuk memainkan peran Bond.


Richard Burton - 1959, 1961, 1968
Alasan Menolak : Mencari Produser yang bersedia membayar lebih.


Burt Reynolds - 1968
Alasan Menolak : Burt merasa seolah-olah Bond harus seperti Inggris.


Adam Barat - 1970
Alasan menolak : Seperti Burt Reynolds, pikir Adam Bond seperti orang harus Inggris.


Clint Eastwood - 1971
Alasan menolak : Juga berpikir Bond harus Inggris. Mereka jelas membutuhkan mata-mata Amerika yang hidup sampai Bond.


Liam Neeson - 1994
Alasan Menolak : Pada waktu itu, Liam tidak tertarik membintangi film action.


Colin Farrell - 2004
Alasan Menolak : Colin tidak berpikir kalau para penonton/pemirsa ingin dia untuk menjadi James Bond.


Hugh Jackman - 2005
Alasan Menolak : jadwal yang sibuk serta rasa takut Hugh menjadi typecast.


Ewan McGregor - 2005
Alasan Menolak: Ewan juga memiliki rasa takut typecast setelah mengambil peran ikonik.


Gerard Butler - 2009
Alasan menolak : Gerard berpikir bahwa peran Bond akan merusak karirnya.

Nazaruddin Saat Tertangkap Di Kolombia | 9 photo

Posted: 10 Aug 2011 01:14 AM PDT





























Mirip Nizam Opera Anak Si Nazaruddin

Iklan rokok L.A. penyembah setan !

Posted: 10 Aug 2011 12:47 AM PDT

Aing cuma mau share arti iklan L.A. 'Rumput Gue Lebih Asik Dari Rumput Tetangga' versi aing aja boi ...

ok langsung aja boi ... Buat yang belum liat iklannya ...:




pertama:
Mata Satu

Di gambar pertama terlihat si embe lagi ngintip rumput tetangga sebelah lewat bolongan di pager …

Kalau lihat gambar di atas, kita keinget apa hayooo ?
mata satu:

Nah udah inget belom ?

Yup, betul banget … mirip simbol mata satu yang identik sama illuminati, freemason, dajjal, dan kawan-kawannya …

Baphomet


Gambar selanjutnya adalah gambar embe yang mirip sama Baphomet, salah satu mahluk yang di ceritakan sebagai pujaan para Knights Templar …

Untuk yang belum tau Baphomet, ini ulasan singkat tentang Baphomet …

Baphomet adalah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing "Mendes", lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang.
baphomet:


New World Order


Yang hobi ama teori konspirasi pasti udah nggak asing lagi kan sama New World Order-nya illuminati ?

Di cerita ini si embe sama kaya illuminate yang ngajak embe-embe yang lain buat ke rumput tetangga yang keliatan lebih hijau …

Di cerita New World Order juga di jelasin gimana illuminate ngajak orang-orang untuk membentuk sebuah dunia baru yang di katakan lebih indah dari dunia yang sekarang ini …


Di iklan juga di ceritain ada satu embe yang nolak ajakan ke rumput tetangga sebelah …


Akhirnya bos embe pergi ke tetangga sebelah sama embe-embe yang mau ikut …


Dan setelah sampai emang rumput di tetangga lebih hijau dari rumput di tempat sendiri …


Tapi pas si embe makan itu rumput ternyata rumputnya palsu …



Malah ternyata di situ ada singa yang udah siap-siap mau makan si embe ini …


Si embe pun terlambat buat nyesel … dia cuma bisa gedor-gedor pager doang …


Dan si embe yang nolak tadi pun lagi asik makan rumput di tempatnya sendiri …


Nah dari potongan-potongan gambar di atas ane mau kasih 2 arti dari iklan ini boi ...

Iklan ini mau ngasih tau apa yang seharusnya kita lakuin kalo nanti suatu saat teori konspirasi tentang New World Order itu bener-bener terjadi.

kita terbujuk dengan segala bujukan-bujukan dajjal dan ikut ke New World Order dan kita akan melihat sebuah keindahan palsu yang akhirnya bisa membuat hidup kita nyesel …

Atau kita nolak dan tetep bertahan pada keyakinan kita … dan kita akan terbebas dari segala kepalsuan New World Order … Akhirnya kita dapet sesuatu dari keyakinan kita itu …

kita harus belajar beryukur atas apa yang kita udah punya sekarang … nggak perlu ikut-ikut orang lewat jalan pintas untuk mendapatkan yang lebih baik …

Karna semua itu butuh proses … nggak ada suatu yang lebih baik yang di dapat dari jalan pintas … kalau pun ada itu nggak akan bertahan lama … karna itu semua palsu …

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Okto Silaban: Spesialisasi di Industri Web (Indonesia)

Posted: 10 Aug 2011 12:37 AM PDT

Membuat website itu sendiri paling basicnya, sudah butuh beberapa teknologi, sebut saja :
  • Web server (Apache/Nginx/Tornado, dll)
  • Database server (MySQL/CouchDB/MongoDB, dll)
  • Server side programming (PHP/Python/Ruby, dll)
  • HTML

Jadi.., untuk bisa bikin satu web utuh, anda harus memahami 4 jenis teknologi itu. *Eh, ini konteksnya menggunakan tool – tool yang open ya.., bukan pake tool2 enterprise ala Visual Studio, dkk itu.. Agak beda sepertinya, CMIIW.

Nah, dulu.., kalau bisa ke-empat hal ini sudah bagus. Tapi makin lama tuntutannya bertambah. Jadi seperti ini :

  • OS (biasanya Linux, karena biasanya Apache, Nginx, Tornado dkk itu jalannya emang untuk di *NIX platform)
  • Web Server
  • Database Server
  • Server Side Programming
  • HTML
  • CSS & JavaScript

Lalu berkembang lagi jadi begini :

  • OS (ini bisa install OS, konfigurasi OS + install (compile) software + konfigurasi lho ya..)
  • Web Server
  • Database Server
  • Server Side Programming + Framework (CodeIgniter/Django/Pylons, dll)
  • HTML
  • CSS & JavaScript + JavaScript Framework (JQuery/Mootools, dll)
  • API (Facebook/Twitter, dll)

T : Beuhh.. banyak aje om?? Segitu yang harus dikuasai baru bisa jadi web progremer?

J : Ho oh..

T : Berarti rate web-developer makin lama makin tinggi dong ya? Kan spec nya makin rame aja tuh..

J : Eeeeh.. jangan sedih… Spec sih nambah, rate mah teteup..! Kalu dulu pas – pas UMR.., sekarang.. ya pas – pasnya UMR sekarang. Itu belum lagi kalo ada tambahan spec pamungkas : Photosop & Flash.

T : *pengsan*

Jaman semakin berkembang, jangan pingsan dulu dong. Spec sekarang sudah berubah jadi kurang lebih seperti ini :

  • OS (install, konfigurasi, maintain) + Monitoring (Nagios, Munin, dll)
  • Web Server (IOLoop/WSGI/FastCGI) + Load Balancer + Reverse Proxy
  • Search Engine (SOLR, Sphinx, dll)
  • Database Server + Replication/Sharding/dll
  • Server Side Programming + Framework (CodeIgniter, Django, Pylons, dll)
  • HTML(5)
  • CSS & JavaScript + JavaScript Framework (JQuery, Mootools, dll)
  • Webservice (API, OAuth, dll)
  • API (Facebook, Twitter, dll)

T : Omm… Ini beneran dipegang satu orang om? *mata berlinang*

J : Beneran lah..

T : Gini ya om.. Kalo di luar negri, masing – masing item itu kan dipegang oleh orang (bahkan tim) yang berbeda om.. Gak mungkin deh satu orang disuruh bener – bener nguasain semua item itu dari atas sampe bawah.. Itu bukan spesialisasi namanya. Harusnya ada server admin sendiri, network admin sendiri, system engineer sendiri, front end engineer sendiri, gitu..

J : Lho.. siapa bilang kalau nguasain semua ini bukan spesialiasi…??

T : Kalau nguasain semuanya itu, walopun cuma kulit – kulitnya doang.., terus spesialisasi dia apa dong Om?

J : Ya WEB DEVELOPER.. Piye toh? *krompyaaaaang….

(BONUS) : Pada kenyataanya, masih ada ini : ***(jika diperlukan sebaiknya bisa juga, atau bahasa halusnya : preferably having knowledge in …) seperti berikut :

  • OS (install, konfigurasi, maintain) + Monitoring (Nagios, Munin, dll)
  • Web Server (IOLoop/WSGI/FastCGI) + Load Balancer + Reverse Proxy
  • Search Engine (SOLR, Sphinx, dll)
  • Database Server + Replication/Sharding/dll
  • Server Side Programming + Framework (CodeIgniter, Django, Pylons, dll)
  • HTML(5)
  • CSS & JavaScript + JavaScript Framework (JQuery, Mootools, dll)
  • Webservice (API, OAuth, dll)
  • API (Facebook, Twitter, dll)
  • *** Photoshop + Flash, CorelDraw, Adobe Illustrator

  • *** J2ME, Android, BlackBerry, iOS
  • *** Setting printer, install driver, setting wifi, setting USB modem
  • *** Social media strategy

  • *** Bikin anak.. #uhuk

*oke.. saya memang lebay.. Boleh dooong.. kan blog saya sendiri :D

Kesimpulan

Menurut saya sih.., spesialisasi itu akan dibutuhkan, jika industri-nya memang sudah matang. (Spesialiasi dengan kompensasi yang memadai lho ya..).

T : Jadi industri web di Indonesia itu belum matang gitu om?

J : Sepertinya begitu.. Sistem kerja dan penghargaan terhadap sebuah spesialiasi itu baru bisa terwujud kalau industrinya sudah matang. Bagaimana perusahaan (web) mau menerapkan sistem kerja berbasis riset dan memberikan penghargaan yang sesuai untuk sebuah spesialisasi di sebuah bidang (web engineering), kalau perusahaan itu sendiri masih meraba – raba bisnis modelnya sendiri.

Dalam bahasa Jerman nya : "Mosok kene arep mbayari sampeyan nguprek – nguprek CouchDB, padahal banner-e kene gak payu – payu mas… Ono – ono wae sampeyan iku.. Wis toh.. gek ndang dirampungke web-e.. Ojo lali, gawekke desain nggo presentasi nang client sesuk yo."

http://okto.silaban.net/2011/08/general/spesialisasi-di-industri-web/

Semua Bermula dari Angry Birds

Posted: 10 Aug 2011 12:35 AM PDT

Kemarin saya membahas sedikit mengenai sejarah komputer. Salah satu milestones dari dunia komputer adalah diciptakannya mainframe, yaitu komputer yang berukuran sangat besar. (Kemudian saya tampilkan gambar mainframe. Mau ditampilkan di sini tetapi saya tidak punya ijinnya. hi hi hi.) 

Salah satu (atau mungkin satu-satunya?) program atau aplikasi dari mainframe adalah untuk mengukur trayektori (lintasan) peluru meriam. Diketahui meriam dengan sudut tembakan tertentu, kecepatan peluru, dan kecepatan angin, maka tentukan tempat di mana peluru akan jatuh. Sangat sederhana bukan? Membosankan.


Eh, ternyata sekarang ide yang sama juga dipakai untuk permainan Angry Birds :) Nah, jadi sebetulnya mainframe itu dibuat untuk permainan Angry Birds?

http://rahard.wordpress.com/2011/08/10/semua-bermula-dari-angry-birds/

Artis Indonesia Yang Bintangi Film Blade 3

Posted: 09 Aug 2011 11:45 PM PDT




dimana dia telah memerankan Film Blade sebanyak 3x episode yaitu Blade 1, Blade 2, dan Blade Trinity akan segera digantikan posisinya oleh sang director David S. Goyer. Alasan sang director tidak lain karena kebutuhan pasar yang kini lebih cenderung tidak terlalu antusias dengan film yang bertema full action. Memang dilihat dari film Blade yang sudah direlease selama ini, Blade dengan bintang utamanya Wesley Snipes memiliki karakter serius, garang, dengan mimik muka serius, dan tanpa senyum sedikitpun. Sedangkan Blade terbaru yang akan direlease, karakter pemeran utama lebih flexible, bisa garang, dan juga bisa santai. Tujuannya ialah penggemar Blade bisa menikmati film Action, namun tidak full tegang selama film diputar, tapi juga ada selingan komedi, yang memang unsur komedi tersebut dapat dijalankan dengan baik oleh si pemeran utama.

Alhasil, sang director browsing calon aktor pengganti untuk film Blade terbarunya. Ternyata sang director menemukan aktor yang cocok buat Film Blade, dan itu ternyata di Indonesia. Kriteria wajib sang director, sang aktor memang memiliki wajah mirip dengan wajah pemeran blade sebelumnya, namun juga memiliki kelebihan lain yaitu, wajah yang lebih flexible dalam arti bisa terlihat Garang ketika melakukan Action, dan juga bisa lucu ketika memang melakukan Joke.


menurut situ artist indo yang dipilih sang director sapa ya??


Ini dia artist indo yang menjadi pilihan sang director untuk film terbarunya...





Smartphone paling smart

Posted: 09 Aug 2011 11:30 PM PDT

0 komentar:

Posting Komentar