Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 08 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Steven Gerrard: Luis Suarez Lebih Bagus Dari Carlos Tevez

Posted: 07 Aug 2011 08:51 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Steven Gerrard menilai Luis Suarez adalah pemain yang spesial.

Kapten Liverpool Steven Gerrard menegaskan, Luis Suarez akan membuktikan bahwa dia adalah pemain yang lebih baik daripada Carlos Tevez.

Gerrard meyakini hal tersebut setelah melihat permainannya saat membawa Uruguay meraih juara Copa America 2011 dan menjadi pemain terbaik di kompetisi tersebut.

Gerrard menilai Luis Suarez adalah pemain spesial yang dapat melebihi kualitas seorang Carlos Tevez.

“Luis adalah pemain spesial,” ujar Gerrard seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

“Pergerakannya, sentuhannya dan tekniknya sangat fantastis. Sungguh normal apabila membandingkan dirinya dengan Carlos Tevez, tetapi dia dapat menjadi lebih baik.”

Sumber : indofiles.org

Pengganti Dalai Lama Akan Dilantik

Posted: 07 Aug 2011 08:12 PM PDT

Dharamshala – Pengganti Dalai Lama akan dilantik sebagai pemimpin pemerintah Tibet yang terasing, Senin (8/8).

Lobsang Sangay (43) lulusan Harvard University, menjadi Perdana Menteri (PM) Tibet meski tak pernah benar-benar meginjakkan kakinya di tanah tersebut. Ia akan melanjutkan tugas Dalai Lama yang telah ditinggalkan sejak Mei lalu.

Meski biksu berusia 76 tahun itu, dilansir Straits Times, tetap memegang jabatan spiritual tertinggi, Sangay akan lebih penting. Sebab, Sangay akan menentukan politik Tibet.

Sosok Dalai Lama amat dikenal oleh publik dan ikonik. Sebaliknya Sangay, tak banyak diketahui masyarakat, meski sejak lama secara terang-terangan mendukung Dalai Lama untuk mencari otonomi dari China.

Usia Sangay yang masih muda serta dirinya yang pernah menjadi anggota pemuda pro-Tibet merdeka, membuat rakyat menduga ia memiliki agenda lain yang lebih radikal.

Sumber

Asyik Nonton ‘Transformers 3′, Barang-barang Five V Digondol Maling

Posted: 07 Aug 2011 08:02 PM PDT

Artis Five V mengalami kejadian naas pada Minggu (7/8/2011) dini hari di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta.

Barang-barang pribadi yang ia titipkan di mobil temannya lenyap digondol maling.

Kejadian tersebut terjadi saat Five bersama teman-temannya menyaksikan film ‘Transformers 3′ di XXI Planet Hollywood. Usai menonton film itu, Five V pun kaget melihat mobil temannya sudah dibobol maling. Sialnya, Five V menitipkan beberapa barang berharganya di mobil itu.

“Semua barang yang kita titipin lenyap, ada barang titipanku dari Jepang hilang, dari uang receh sampai barang-barang berharga. Temanku lebih kasihan, ada Yen senilai 30 juta, BPKB, logam mulia dan lain-lain, totalnya Rp 100 juta,” jelasnya saat dihubungi wartawan, Minggu (7/8/2011).

Five V mengaku kecewa dengan pengelola parkir. Menurutnya, pengamanan yang disediakan pihak pengelola tidak sebanding dengan tarif sewa yang ditetapkan.

Rencananya, Five akan menuntut pihak pengelola parkir itu. “Ya harus ada tanggung jawabnya, karena kan kita ditarif per jam bayar parkir, masak segi keamanan payah? Areal elit lagi, hotel bintang, nggak ada cctv,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

J-Lo Bantah Akan Kembali ke Pelukan P. Diddy

Posted: 07 Aug 2011 07:56 PM PDT

Usai bercerai dengan Marc Anthony, penyanyi Jennifer Lopez diterpa isu tak sedap.

Wanita yang kerap disapa dengan panggilan J-Lo itu dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, P. Diddy.

Namun hal tersebut langsung dibantah olehnya. Perempuan yang berusia 42 tahun itu pun mengaku masih menikmati masa kesendiriannya.

“Itu sama sekali tidak benar. Yang terpenting bagiku saat ini adalah anak-anak dan karierku,” ucapnya seperti dilansir Showbiz Spy, Minggu (7/8/2011).

Wanita kelahiran New York, 24 Juli 1969 itu saat ini sama sekali tak bersemangat untuk membicarakan tentang kehidupan cintanya. Menurutnya, hal itu hanya buang-buang waktunya saja.

Meski begitu, ia sempat berujar bahwa perpisahannya dengan Marc bukanlah sesuatu yang mudah. “Jangan kalian pikir aku suka dengan perpisahan ini. Ini sangat berat bagiku tapi aku harus melakukannya,” katanya

Sumber :

Indofiles.org

Ramadan, Jessica Iskandar Makin Giat Belajar Agama

Posted: 07 Aug 2011 07:52 PM PDT

Pada Ramadan kali ini, artis Jessica Iskandar semakin giat belajar agama.

Setelah belajar salat dengan Olga Syahputra, Jessica pun berguru kepada Habib Abdurrahman Assegaf.

Pada Minggu (7/8/2011), Jessica bersama pengacara Sandy Arifin mendatangi tempat Habib Abdurrahman Assegaf di desa Pemagarasri, Parung Bogor. Di sana, Jessica pun belajar banyak soal agama.

“Jessica belajarnya cepet, soalnya ada kemauan karena pengen belajar agama Islam. Tadi sore sudah belajar tauhid dan sholawat,” ujar Habib Abdurrahman Assegaf.

Sementara, Jessica mengaku sangat senang dengan kegiatannya hari ini. Apalagi, ia bisa buka bersama dengan anak yatim.

“Pertama kali, seneng banget bisa bukber disini, kenal habib, anak yatim, ngumpul, bisa belajar ilmu-ilmu yang sebelumnya nggak tahu jadi tahu sekarang jadi sedikit lebih ngerti,” tutur Jessica yang kini berusia 23 tahun itu.

Jessica mengungkapkan dirinya saat ini juga sudah mulai menjalani puasa. Namun, karena belum terbiasa, ia belum bisa puasa penuh.

“Kemarin baru puasa setengah hari,” ucap bintang film ‘Istri Bo’ongan’ itu.

Sumber :

Indofiles.org

Emma Watson Pengen Punya Anak

Posted: 07 Aug 2011 07:49 PM PDT

Meski usianya belum begitu matang untuk menjadi seorang ibu, ternyata Emma Watson ingin segera memiliki anak.

Hal itu diungkapkannya setelah ia kepergok berkencan dengan Johnny Simmon.

“Aku tak sabar untuk menjadi seorang ibu dan memiliki keluarga kecil yang harmonis dan sejahtera,” ucapnya seperti dilansir Female Fisrt, Senin (8/8/2011).

Menurut remaja berusia 21 tahun itu, anak-anak dapat menghilangkan stres usai bekerja seharian. Bintang film ‘Harry Potter’ itu menganggap keceriaan dan senyum anak-anak membuatnya bisa menemukan ketenangan jiwa.

Tapi Emma belum tahu siapa lelaki yang kelak mendampingi hidupnya kelak. Meski baru-baru ini, ia sempat kepergok berciuman dengan Johnny Simmon.

“Aku tak mau berkomentar tentang itu. Banyak yang tertarik padaku tapi tak semua tulus mencintaiku. Terkadang mereka hanya memanfaatkan ketenaranku saja,” paparnya lagi.

Sumber :

Indofiles.org

Nikita Willy Lagi DUGEM | 5 PHOTO

Posted: 07 Aug 2011 07:12 PM PDT

Sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW.. NEW !! Motor Bisa Dilipat

Posted: 07 Aug 2011 07:09 PM PDT

Motor Yang Bisa Dilipat Dan Masuk Lift


Semakin banyak pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor dengan bahan bakar bensin mengakibatkan polusi menjadi semakin parah. Seorang anak muda yang terinsfirasi oleh polusi kota china menciptakan sebuah sepedah motor dengan desain yang sangat menarik dan simple.

Desain dari seorang anak muda asal Amerika ini bisa di lipat ban depannya kebelakang. Menjadikan motor ini lebih kecil dan bisa masuk kedalam ruangan atau pun lift. 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CD Termahal Di Dunia Berlapis Platinum Dan Berlian

Posted: 07 Aug 2011 07:08 PM PDT

CD paling mahal Dunia akan dijual di department store Takashimaya di Nihonbashi. CD harganya ¥ 10.000.000 kekalahan (sekitar 100.836 USD). yang datang dengan kasus platinum dengan 2 karat berlian senilai tertanam. CD tanpa kasus platinum dan berlian dapat ditemukan di Amazon untuk hanya sedikit lebih murah di ¥ 1.980. Sankei melaporkan bahwa penerbit Universal Music CD mencoba untuk mendapatkan CD ke Guinness Book Of Records.

Rumah Tertipis Di Dunia Yang Hanya Muat 1 Orang

Posted: 07 Aug 2011 07:07 PM PDT

Bangun rumah tak perlu lahan luas. Tinggal selipkan desain rumah tipis ini di antara gedung. Lebarnya hanya satu setengah meter.

Mungkin ini adalah rumah tertipis di dunia. Desainer sekaligus arsitek James Szczesny dari Centrala design studio, Polandia adalah penciptanya. Ukuran lebar rumah buatannya itu hanya 1,52 meter, dan panjangnya 12 meter.



Rumah ini didesain dua lantai namun serba minimalis. Bentuknya memanjang ke belakang dan ke atas. Total luasnya hanya 14,5 meter persegi. Walaupun demikian di dalamnya sudah tersedia sarana lengkap yakni kamar tidur, dapur, ruang kerja, dan kamar mandi mini.

Desain tempat tinggal ini cocok untuk orang yang tinggal di ibukota. Walau kelihatannya tipis, tapi, seperti diberitakan Realtybiznews,rumah unik ini dibangun dengan biaya Rp450 juta.

Demo Bugil EURO 2012

Posted: 07 Aug 2011 07:06 PM PDT

Sepak bola memang identik dengan olahraga kaum adam. Jadi tak berlebihan rasanya melihat para lelaki nantinya akan memadati sudut kota-kota di Ukraina dan Polandia yang akan menjadi tuan rumah EURO 2012. (bola.net)








Namun hal ini ditanggapi lain oleh aktivis hak asasi wanita asal Ukraina yang tergabung dalam FEMEN. Bagi sekelompok wanita tadi, perhelatan EURO 2012 nanti berpotensi meningkatkan praktek prostitusi di negara mereka. Dan pesan ini coba disampaikan oleh aktivis FEMEN melalui aksi protes dengan bertelanjang dada di pusat kota Kiev, Ukraina.

Seorang wanita yang tergabung dalam FEMEN mencat bagian belakang tubuhnya dengan tulisan “EURO-2012 without prostitution” yang merujuk agar perhelatan EURO 2012 tidak dikotori oleh praktek prostitusi. Aksi wanita tadi yang berpose layaknya wasit lengkap dengan kartu merah dan peluit kontan saja menarik perhatian banyak wartawan foto.

Aksi tidak lazim tersebut akhirnya dapat dihentikan, setelah seorang petugas mengamankan wanita tadi dari jalanan kota Kiev. Dan ‘pertunjukan’ pun selesai.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sandal Jepit Termahal Berharga Rp 178 Juta

Posted: 07 Aug 2011 07:05 PM PDT

Sandal jepit, tali, atau jandals adalah tipe terbuka alas kaki di luar ruangan, yang terdiri dari sol datar diadakan longgar di kaki dengan tali berbentuk Y, seperti thong tipis, lewat di antara jari kaki pertama (besar) dan kedua dan sekitar kedua sisi kaki. Sandal jepit juga dapat diadakan untuk kaki dengan tali tunggal atas depan kaki daripada thong.

Bagaimana jika sandal ini bertabur berlian yang sangat mahal ??

Moszkito membuat sandal jepit dengan dukungan lengkungan yang dimaksudkan untuk lebih dari sekedar perjalanan ke pantai. Ular Charmer flip-flop fitur 24 putaran, penuh-potong, berlian berkualitas tinggi (6 karat total) pada sepatu kulit hitam. Para Moszkito Arch Sandal menawarkan dukungan lebih dari tradisional flip-flop dan datang dalam berbagai rentang harga, gaya dan warna. Versi dihiasi berlian dijual seharga $ 20.000.


Aksi Anne Hathaway Sebagai Catwomen

Posted: 07 Aug 2011 07:04 PM PDT

Foto-foto Anne Hathaway yang tengah memerankan sosok Catwoman dalam film ‘Dark Knight Rises’ telah beredar. Anne tampil seksi dengan ala Catwoman dan kaca mata hitam.


Mengutip berita dari Digital Spy foto-foto yang dipublikasikan oleh Warner Bross itu menggambarkan Anne tengah beraksi dengan sepedamotor futuristik super gede lengkap dengan senjatanya di bagian roda sepedamotornya.

Meski Anne tampil garang dan seksi dengan balutan baju Catwoman, Ada yang menilai kalau Anne malah tak terlihat seksi dalam aksi tersebut.

“Pakaian Anne lebih taktis, seperti buku komik, Batman dari film sebelumnya,” kata sumber tersebut. “Dia pasti akan memakai kacamata dan itu akan menjadi kurang seksi dari Halle Berry dan kostum Catwoman Michelle Pfeiffer. Akan terlihat lebih seperti seorang perampok.”

Film ‘The Dark Knight Rises’ akan diputar di bioskop di Amerika Serikat pada 20 Juli 2012. Film tersebut juga dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy, Marion Cotillard, Joseph Gordon-Levitt. Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan.
Foto Selengkapnya :

SPESIAL Community Shield: Gelar Ke-19 Manchester United

Posted: 07 Aug 2011 10:36 AM PDT

Setelah meraih gelar ke-19 Liga Primer Inggris, Manchester United juga meraih gelar ke-19 Community Shield.

Manchester United kembali mengukir rekor. Jika musim lalu mereka menjadi tim dengan gelar juara Liga Primer Inggris terbanyak, tahun ini mereka menegaskan dominasi mereka dengan meraih gelar ke-19 Community Shield.

Kemenangan dramatis 3-2 atas Manchester City di Wembley Stadium, Minggu (7/8) malam yang menjadi penentu kemenangan United dan raihan gelar ke-19 di pertandingan pembuka musim Liga Primer Inggris itu.

United menjadi tim dengan jumlah gelar terbanyak di pertandingan awal musim ini, yang mempertemukan juara Liga dengan kampiun Piala FA, yaitu dengan 19 tropi. Pesaing United adalah Liverpool, dengan 15 tropi.

Berbicara gelar ke-19, musim lalu United juga meraih gelar dalam jumlah yang sama di ajang Liga Primer.

Daftar Juara Community Shield:
1908 Manchester United
1909 Newcastle United
1910 Brighton & Hove Albion
1911 Manchester United
1912 Blackburn Rovers
1913 Professionals
1914-19 Tidak Dimainkan
1920 West Bromwich Albion
1921 Tottenham Hotspur
1922 Huddersfield Town
1923 Professionals
1924 Professionals
1925 Amateurs
1926 Amateurs
1927 Cardiff City
1928 Everton
1929 Professionals
1930 Arsenal
1931 Arsenal
1932 Everton
1933 Arsenal
1934 Arsenal
1935 Sheffield Wednesday
1936 Sunderland
1937 Manchester City
1938 Arsenal
1939-47 Tidak Dimainkan
1948 Arsenal
1949 Portsmouth & Wolverhampton Wanderers
1950 World Cup Team
1951 Tottenham Hotspur
1952 Manchester United
1953 Arsenal
1954 Wolverhampton Wanderers & West Bromwich Albion
1955 Chelsea
1956 Manchester United
1957 Manchester United
1958 Bolton Wanderers
1959 Wolverhampton Wanderers
1960 Burnley & Wolverhampton Wanderers
1961 Tottenham Hotspur
1962 Tottenham Hotspur
1963 Everton
1964 Liverpool & West Ham United
1965 Manchester United & Liverpool
1966 Liverpool
1967 Manchester United & Tottenham Hotspur
1968 Manchester City
1969 Leeds United
1970 Everton
1971 Leicester City
1972 Manchester City
1973 Burnley
1974 Liverpool
1975 Derby County
1976 Liverpool
1977 Liverpool & Manchester United
1978 Nottingham Forest
1979 Liverpool
1980 Liverpool
1981 Aston Villa & Tottenham Hotspur
1982 Liverpool
1983 Manchester United
1984 Everton
1985 Everton
1986 Everton & Liverpool
1987 Everton
1988 Liverpool
1989 Liverpool
1990 Liverpool & Manchester United
1991 Arsenal & Tottenham Hotspur
1992 Leeds United
1993 Manchester United
1994 Manchester United
1995 Everton
1996 Manchester United
1997 Manchester United
1998 Arsenal
1999 Arsenal
2000 Chelsea
2001 Liverpool
2002 Arsenal
2003 Manchester United
2004 Arsenal
2005 Chelsea
2006 Liverpool
2007 Manchester United
2008 Manchester United
2009 Chelsea
2010 Manchester United
2011 Manchester United

Jumlah Gelar:
18 Manchester United (4 tropi bersama)
15 Liverpool (5 tropi bersama)
12 Arsenal (1 )
9 Everton (1 )
7 Tottenham Hotspur (3 tropi bersama)
4 Professionals, Wolverhampton Wanderers (3 tropi bersama), Chelsea
3 Manchester City
2 Amateurs, West Bromwich Albion (1 tropi bersama), Burnley (1 tropi bersama), Leeds United
1 Newcastle United, Brighton & Hove Albion, Blackburn Rovers, Huddersfield Town,
Cardiff City, Sheffield Wednesday, Sunderland, Portsmouth (tropi bersama), World Cup Team 1950, Bolton Wanderers, Nottingham Forest, West Ham United (tropi bersama), Leicester City, Derby County, Aston Villa (tropi bersama).

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • situs manchester united

Alonso: Kewajiban Moral Meyakini Kans Gelar

Posted: 07 Aug 2011 08:30 AM PDT

MADONNA DI CAMPIGLIO – Berlibur sejenak ke pegunungan Trentino, Fernando Alonso mencari inspirasi setelah bulan yang membuatnya stres akan hasil minimal yang dia capai. Tapi, mengingat para fans dan nama besar tim, Alonso berkewajiban moral untuk tetap optimistis akan gelar.

"Sekarang, saya sedang mencari angin sejenak, seperti yang juga dilakukan tim, karena Juli merupakan bulan yang membuat stres. Kami perlu mengisi penuh lagi tenaga kami," tutur Alonso, sebagaimana dilansir lama resmi Ferrari.com, Minggu (7/8/2011).

Ya, kans untuk merebut gelar musim ini memang hampir mustahil, mengingat jauhnya jarak perolehan poinnya dari sang pemuncak klasemen, Sebastian Vettel. Tapi, jelang paruh kedua, akhir bulan ini, Alonso bertekad untuk berusaha memenangkan banyak lomba lagi.

"Kami harus terus berusaha menang di banyak perlombaan. Tapi kami juga realistis terhadap situasi klasemen. Tapi, kami adalah tim Ferrari dan kami memiliki kewajiban moral, terutama kepada jutaan fans yang tersebar di seluruh dunia, untuk selalu berpikir akan pencapaian maksimal," lanjut, juara dunia 2005 dan 2006 ini.

"Kami tak dapat mengatakan akan menjalani delapan seri tersisa tanpa memikirkan kejuaraan, kami selalu melirik gelar, setidaknya sampai tak ada lagi kesempatan sekecil apapun. Selain berusaha untuk menang, kami juga berharap Vettel melakukan beberapa kesalahan atau mengalami masalah," pungkas mantan pembalap Minardi tersebut.

Kesempatan untuk Alonso menyabet gelar ketiganya memang masih ada. Alonso kini berada di urutan keempat klasemen sementara dengan poin 145. Sementara, Vettel masih berkuasa di puncak klasemen dengan raihan 234 poin.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Kerja Keras Force India Terbayar Lunas

Posted: 07 Aug 2011 08:29 AM PDT

SILVERSTONE – Bos Force India, Vijay Mallya mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh timnya baru-baru ini. Pengusaha asal tanah Hindustan tersebut menyatakan kalau kerja keras seluruh anggota tim sekarang sudah terbayar lunas.

Dala dua balapan terakhir, di Jerman dan Hongaria, Force India berhasil mendulang total 14 poin. Torehan mereka itu hanya dikalahkan oleh trio Red Bull, McLaren dan Ferrari.

"Hasil yang patut diperhitungkan. Kami senang dan menjadi semakin bersemangat," ujar Mallaya.

"Pekerjaan kami sejauh ini sudah terbayar lunas. Mobil kami semakin baik, kompetitif dan lebih mudah untuk dikendarai," sambungnya.

"Kami lambat di awal musim. Saya berpikir itu karena kami hanya melakukan sedikit pengembangan," tuntasnya seperti dikutip Planet F1, Minggu (7/8/2011).

 

 

 

sumber : indofiles.org

Nilai Ferrari, Alonso & Domenicali Tak Sependapat

Posted: 07 Aug 2011 08:27 AM PDT

MADONNA DI CAMPAGLIO – Fernando Alonso beda pendapat dengan bosnya, Stefano Domenicali soal penilaian performa Ferrari.

Domenicali sebelumnya memberikan angka 6+ terhadap penampilan Ferrari sejauh ini. Ketika pertanyaan yang sama dialamatkan kepada Alonso, pembalap asal Spanyol itu malah menyebut angka sedikit di atasnya, yaitu 7.

"9 atau 10 hanya untuk mereka yang memimpin balapan. Tapi ini juga bukan musim yang buruk bagi kami," seru Alonso seperti dikutip F1 Live, Minggu (7/8/2011).

Untuk alasan, Alonso kali ini sepakat dengan Domenicali. Dia menilai penampilan Ferrari yang buruk diawal dan secara perlahan mulai mampu bangkit tetap harus diapresiasi.

"Awalnya sangat sulit. Kami ingin melakukan start bagus namun tidak bisa.," tuntas mantan juara dunia dua kali itu.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • sego kucing jogja

Mesin Listrik Bisa Timbulkan Kematian

Posted: 07 Aug 2011 08:26 AM PDT

PARIS – Bernie Ecclestone menentang keras rencana penggunaan mesin listrik di ajang Formule One (F1). Menurut bos F1, penggunaan mesin jenis ini bisa mengakibatkan kematian.

Baru-baru ini Presiden FIA Jean Todt membuat peraturan baru, sebuah wacana akan adanya perubahan mesin untuk musim 2014 mendatang. Nantinya, mobil-mobil F1 akan menggunakan mesin turbo hybrid 1.6 liter, yang artinya akan menghasilkan energi listrik saat pengereman.

Energi elektrik ini diharapkan FIA akan bisa digunakan semua tim saat mobil mereka berada dalam pit lane. Namun, Ecclestone menentang rencana tersebut. Keselamatan para pembalap dan tim menjadi perhatian utama Ecclestone.

"F1 bukan tempat yang tepat untuk menggunakan mesin listrik," cetus Ecclestone kepada Daily Express, Minggu (7/8/2011).

"Ini seperti penari balet menggunakan sneakers. Lebih nyaman, tapi ini tak akan bekerja," imbuh pria kelahiran 80 tahun silam.

"Tak ada cara menggunakan mesin elektrik di pit lane. Orang bisa terbunuh karena mereka tak akan mendengar saat mobil datang," tegas Ecclestone.

Meski dia menentang rencana ini, Ecclestone menyebut orang yang harus bertanggung jawab atas peraturan penggunaan mesin baru adalah Presiden FIA terdahulu, Max Mosley.

"Kami tak bisa menyalahkan Jean Todt karena ini dimulai oleh Max. Ini ide Max yang kemudian dipromosikan sekarang," pungkasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Domenicali: Tak Mungkin Hamilton ke Ferrari

Posted: 07 Aug 2011 08:24 AM PDT

MADONNA DI CAMPAGLIO – Stefano Domenicali menanggapi ucapan Lewis Hamilton beberapa waktu lalu yang menyebut dirinya bisa saja bergabung ke Ferrari suatu saat nanti.

Selaku team principal, Domenicali menyambut baik kesediaanya Hamilton bergabung ke Maranello. Tapi di balik itu dia juga mengatakan bahwa tidak mungkin pembalap asal Inggris tersebut membela tim berjuluk The Prancing Horse.

Salah satu hal yang jadi pertimbangan Domenicali adalah rencana jangka panjangnya untuk tetap menduetkan pembalap yang sudah mapan dengan talenta muda. Sementara untuk saat ini sampai lima tahun ke depan satu tempat telah dipastikan menjadi milik Fernando Alonso, jadi sebagai pembalap yang sudah kenyang pengalaman di pentas Formula One (F1) maka sangat kecil peluang Hamilton untuk bisa mengambilalih posisinya.

"Saya senang dia mengatakan bersedia Ferrari, hal yang logis kerena setiap orang bercita-cita untuk datang ke Maranello dengan mengingat apa yang kita persembahnakn bagi sejarah olahraga ini,” katanya Domenicali. “Tapi setelah mengatakan hal itu, saya tidak berpikir pertanyaan baru akan timbul, baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang.

“Untuk Ferrari masa mendatang, saya percaya kombinasi paling yang tepat adalah memiliki satu pembalap dengan pengalaman segudang serta pembalap muda berbakat," tuntasnya seperti dikutip F1 Live, Minggu (7/8/2011).

 

 

 

sumber : indofiles.org

Teknik Makan Ini Bikin Cepat Langsing

Posted: 07 Aug 2011 08:23 AM PDT

Teknik Makan Ini Bikin Cepat Langsing

Makanlah tanpa perlu mengurangi jumlahnya, dan Anda akan terkejut dengan berat badan yang terus menurun.
Syarat utamanya, makan dengan cerdas, pilih asupan yang benar, jangan asal memasukkan semua jenis makanan ke mulut Anda.
Caranya, lakukan teknik makan untuk menurunkan berat badan dengan menukar asupan karbo. "Ganti asupan makanan seperti nasi, pasta atau roti dengan sayuran dan buah-buahan," kata ahli nutrisi, Dr Mike Roussell.
Teknik ini menjadi cara tercepat dan termudah jika ingin sukses menurunkan berat badan secara jangka panjang. Alasannya sederhana, buah dan sayur mengandung kalori dan karbohidrat lebih rendah, kata Roussell.
Kalaupun Anda menambah jumlah asupan buah dan sayur, Anda takkan menambah berat badan. Makan sayuran hijau segar, tanpa dressing, bisa bebas tanpa batasan namun tak menganggu target penurunan berat badan Anda.
Sayur dan buah juga mengandung glisemik rendah, dan ini baik untuk gula darah. Asupan ini juga mengoptimalkan insulin, sehingga akan lebih mudah bagi tubuh menurunkan berat badan.
Teknik makan dengan pendekatan seperti ini lebih memuaskan, dan mudah diadopsi. Masih bingung bagaimana cara menjalankan teknik makan menukar karbo?


 Sumber: Kompas.com

Tandem dengan Hamilton Lagi, Alonso Tak Keberatan

Posted: 07 Aug 2011 08:22 AM PDT

MADONNA DI CAMPAGLIO – Fernando Alonso sejauh ini mengaku senang bisa berduet dengan Felipe Massa di Ferrari. Tapi dia juga tidak keberatan jika suatu saat tandemnya itu digantikan oleh pembalap lain.

Bahkan Alonso akan menyambut dengan tangan terbuka seandainya nanti dia kembali berada satu tim dengan Lewis Hamilton. Diketahui kedua pembalap pernah bersama di McLaren, tapi hubungan mereka terbilang tidak harmonis karena pembalap asal Spanyol diperlakukan secara diskriminatif oleh timnya yang notabene berlisensi Inggris.

Tapi memori buruk itu telah berlalu dan kini Alonso dengan lapang dada bersedia menerima siapapun yang bisa diajak bekerjasama dalam satu tim, termasuk dengan Hamilton.

"Saya senang bisa bersama Massa di sini dan kami berkerjasama dengan sangat baik. Tapi jika suatu saat orang lain datang, maka saya juga tidak masalah, meskipun dia adalah Hamilton," seru Alonso.

Alonso kemudian sedikit membahas tentang kemungkinan kedatangan Hamilton ke tim berjuluk The Prancing Horse. Menurutnya itu bukan sebuah hal yang mustahil.

"Hal normal saat ada yang bilang semua pembalap ingin ke Ferrari. Hanya saja sebagia dari mereka mengatakan terus terang dan sebagian membantah walau sebenarnya mereka berpikir serupa," ujar Alonso seperti dikutip F1 Live, Minggu (7/8/2011).

 

 

 

sumber : indofiles.org

Waspada! Nyeri Dada dan Kaki Tanda Kolesterol Tinggi

Posted: 07 Aug 2011 08:22 AM PDT

Waspada! Nyeri Dada dan Kaki Tanda Kolesterol Tinggi

Kolesterol adalah jenis lemak yang merupakan komponen normal dari jaringan tubuh yang paling, dan diperlukan untuk kesehatan.Namun, jika kadarnya tinggi dapat meningkatkan risiko pengembangan penyakit (misalnya penyakit jantung).
Jika kadar kolesterol tinggi maka akan memunculkan gejala gangguan kesehatan. Biasanya, untuk membantu mengurangi risiko ini terjadi, kadar kolesterol diukur dengan tes darah sederhana. Pemeriksaan ini dilakukan dengan pengukuran tingkat kesehatan kardiovaskular Anda, seperti tes tekanan darah.
Tinggi kadar kolesterol LDL dapat menyebabkan simpanan lemak di dinding arteri, disebut sebagai aterosklerosis, atau “pengerasan arteri”. Aterosklerosis membuat pembuluh darah sempit dan kaku, dan akibatnya, meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.
Bentuk kolesterol kadang-kadang disebut sebagai kolesterol “buruk”.
High-density lipoproteins (HDL-kolesterol) membantu mengurangi risiko penyakit jantung karena mereka memiliki kemampuan untuk membantu menghilangkan kelebihan kolesterol dari arteri dan bagian lain dari tubuh. Untuk alasan ini, mereka kadang-kadang disebut sebagai kolesterol “baik”.
Penyempitan pembuluh darah yang berhubungan dengan kadar kolesterol tinggi. Asione.com melansir, kadang-kadang kadar kolesterol tinggi ini gejalanya rasa sakit dada (angina), atau nyeri kaki (klaudikasio intermiten).
Tinggi produksi kolesterol oleh hati dapat berkontribusi pada pengembangan batu empedu, gejala yang mencakup sakit perut dan punggung episodik, khususnya setelah konsumsi makanan berlemak.
Kadar kolesterol dalam darah tergantung pada faktor makanan dan jumlah kolesterol diproduksi oleh tubuh. Tinggi konsumsi lemak jenuh lemak, trans dan kolesterol dalam makanan bisa membuat kolesterol total dan kolesterol LDL naik tingkat.

Sumber

Tenun Nyentrik Uke Khas Kalbar untuk Remaja

Posted: 07 Aug 2011 08:21 AM PDT

Tenun Nyentrik Uke Khas Kalbar untuk Remaja

Terinspirasi dari perkembangan fashion dunia yang beragam, Uke Toegimin, perancang busana Kalbar terpicu mendobrak pakem yang ada selama ini. Dia bercita-cita untuk mengangkat prestise fashion khas Kalbar.
“Kain tenun yang dibuat para pengrajin kita di sini sangat bagus, kenapa tidak kita angkat. Inilah kewajiban saya dan yang lainnya. Dampaknya nanti bisa mengenalkan tenun itu sendiri, perekonomian pengrajin serta pelestarian tenun sebagai khas budaya kalbar,” ucapnya pada Tribun.
Uke yang dikenal lewat rancangan busana-busana tenunnya, memang mengkonsentrasikan pada kain tenun. Menurutnya dengan mengangkat tenun akan mempermudah pemakaian tenun itu sendiri dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.
Dengan melirik pangsa pasar anak muda yang penuh kreativitas dan jiwa bebas, perancang nyentrik ini juga mengaplikasikan sisi jiwanya pada koleksi busana terbarunya yang telah ditampilkan pada Jakarta Fashion & Food Fastival beberapa waktu lalu.
Trik nyentrik, suatu konsep yang memang disengaja untuk keluar dari pakem tenun yang selama ini dipandang kaku. “Anak muda itu kan suka tampil nyentrik. Jadi bagaimana supaya anak muda itu tetap dan bisa mengenal sisi budaya serta mengenalkannya, yakni dengan busana yang sesuai jiwa mereka. Pakai tenun dengan tampilan nyentrik, tapi tidak standar,” ungkapnya saat ditemui di Rumah Jepin nomor 6 Pontianak.
Tenun-tenun Kalimantan memiliki pesona yang khas, sangat sayang jika dibiarkan terhenti di generasi sebelumnya. Oleh karena itu, kain tenun cantik dipadupadankan dengan pada busana apa saja, tergantung kreatifitas dan keberanian dari perancang untuk membuat tampilan beda serta rasa percaya diri di pemakainya.
Lihat saja empat koleksi rancangan Uke, sackdress dan busana two piece. Jahitan tambal sulam dengan kain tenun yang ditempel-tempel secara acak, menjadi ciri khas busana “Trik Nyentrik Uke” kali ini. Menggunakan bahan barbies serta tafeta dengan warna-warna cerah sesuai jiwa anak muda.
“Koleksi saya ini tetap mengedepankan tren 2011-2012 mendatang dengan w arna-warna terang, kasual tapi tetap elegan. Saya improve dengan mix sentuhan modern dan tradisional. Karena tenun selain indah, dapat membuat pemakainya kian eksotis juga anggun.

Sumber

Ferrari Nothing to Lose

Posted: 07 Aug 2011 08:20 AM PDT

MADONNA DI CAMPAGLIO – Keputusan Ferrari untuk mulai fokus mempersiapkan tim menghadapi musim depan pada September mendatang menurut Stefano Domenicali semata-mata guna menghindari kejadian serupa dalam dua musim etrakhir dimana mereka memulai rangkaian seri balapan dengan sangat buruk.

"Semakin banyak waktu yang tersita di wind tunnel akan lebih baik. Tentu saja saya tidak mau kejadian buruk pada awal seri di dua musim terakhir kembali terulang," cetus Domenicali.

“Jika diminta menilai penampilan sejauh ini, maka saya bisa katakan 6+. Itu merupakan gabungan antara awal yang buruk dengan perjuangan keras tim untuk bangkita seperti sekarang," tambahnya.

Meskipun bisa bilang sudah mengibarkan bendera putih, tapi Domenicali tetap ingin Ferrari tampil maksimal. Sang team principal bertekad membuktikan kalau F150 Italia merupakan mobil yang kompetitif di pentas Formula One (F1) musim ini.

"Tujuan kami sekarang adalah memenangkan balapan sebanyak mungkin dan memperlihatkan bahwa mobil kami cukup kompetitif untuk level atas. Kami ingin mempersempit gap yang dalam beberapa balapan terakhir semakin berkurang," sambungnya seperti dikutip Daily Telegraph, Minggu (7/8/2011).

 

 

 

sumber : indofiles.org

Hayden Puas Hasil Renovasi Indianapolis

Posted: 07 Aug 2011 08:17 AM PDT

Nicky Hayden mengharapkan balapan yang semakin menarik di MotoGP Indianapolis, 27-29 Agustus mendatang. Pembalap tim Ducati itu menilai trek Sirkuit Indianapolis semakin nyaman dilewati setelah direnovasi.

“Trek ini sungguh luar biasa. Sangat lancar. Kami menginginkan lancar, dan kami mendapatkannya lancar,” ujar Hayden usai mencoba ban Pirelli di Sirkuit Indianapolis seperti yang dilansir ESPN.

Pihak Indianapolis Motor Speedway musim lalu mendapat masukan dari rider-rider MotoGP untuk merenovasi trek sepanjang 1,5 mil. Dimulai dari Turn 5 hingga ke Turn 16. Dan hasilnya dinilai Hayden sangat memuaskan.

“Kami khawatir mengenai dua tikungan, Turn 6 dan Turn 11. Kami ingin tikungan itu direnovasi. Tapi, Indianapolis melakukan tugasnya dengan baik. Mereka merenovasi semua trek,” papar Hayden.

Rekor waktu tercepat di Indianapolis hingga saat ini masih dipegang rider Yamaha Jorge Lorenzo dengan catatan wak 1 menit 40,152 detik. Catatan itu tercipta pada 2009. Dan Hayden yakin memperbaiki catatan waktunya dengan kondisi trek Indianapolis yang baru.

“Dengan cengkraman yang lebih baik, kami seharusnya mendapat rekor baru. Trek ini semakin lancar, cepat dan aman. Saya tidak sabar balapan di sini,” pungkas Hayden.

Sebelum tampil di Indianapolis, MotoGP 2011 akan tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko, 12-14 Agustus mendatang. (ren)

 

 

 

suymber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • persiapan rossi menjelang gp brno 14 agustus 2011

0 komentar:

Posting Komentar