Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 26 Februari 2013

Dibanderol Rp 190.000, Nokia 105 Bisa " Melek " 1 Bulan

Heru Margianto/Kompas.com Executive Vice President of Design at Nokia Marko Ahtisaari saat memperkenalkan ponsel Nokia 105 dalam World Mobile Congress di Barcelona, Spanyol, Senin (25/2/2013).

Nokia meluncurkan ponsel low end seri 105. Ponsel yang dibanderol seharga 15 euro atau sekitar Rp 190.000 itu diperuntukkan bagi mereka yang hanya menggunakan ponsel untuk menelepon dan SMS. Fiturnya tak banyak, tapi daya tahan baterainya luar biasa, satu bulan lebih.
 
"Ponsel ini sangat esensial. Tanpa mengabaikan desain, ponsel ini menawarkan semua kebutuhan utama pengguna, yaitu menelepon dan pesan singkat," kata Executive Vice President of Design at Nokia Marko Ahtisaari saat memperkenalkan ponsel tersebut dalam World Mobile Congress di Barcelona, Spanyol, Senin (25/2/2013).
 
Marko mengklaim, ponsel low-end ini memiliki daya tahan baterai yang tangguh, 35 hari standby dan 12,5 jam bicara. Saat acara peluncuran, ia menunjukkan level baterai yang tersisa 3/4 bar. "Anda lihat indikator baterai, saya men-charge-nya dua minggu lalu," kata dia.
 
Ponsel ini memiliki fitur radio FM dan lampu flash di sisi atasnya, yang dapat digunakan sebagai senter. Ada dua pilihan warna, cyan dan hitam.

Layarnya terlihat tidak besar karena memang tidak banyak fitur yang ditanam di dalamnya. Juga tidak ada kamera. Jadi, ponsel anyar ini benar-benar fungsional untuk kebutuhan dasar sebuah ponsel.

Nokia 105 akan masuk ke pasar Indonesia pada kuartal pertama tahun 2013 ini.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar