Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 25 Februari 2013

Woww .. ..Di Maroangin Ternyata ada Sayur Yang Bahannya dari Buah Durian

Inilah sayur durian di Maroangin

ENREKANG,  Buah durian asal Desa Kaluppang, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, terkenal karena rasanya yang manis, serta serta lezat di lidah. Namun, siapa sangka buah durian manis ini, juga guris saat dimasak menjadi sayur.

Di rumah salah seorang tokoh masyarakat Desa Kaluppang bernama Sappe, rombongan jurnalis dan warga Parepare yang berlibur di desa tersebut, Minggu (24/2/2013), kepincut dengan sayur durian yang disajikan oleh tuan rumah.

"Rasanya gurih, lezat dan lebih mantap jika disajikan dengan telor rebus. Aroma duriannya begitu keras, namun saat dicicipi wah, nikmat," ujar Tojir, salah satu jurnalis asal Parepare.

Sayur durian ini, hanya dapat ditemui di rumah-rumah warga di Desa Kaluppang, saat musim durian tiba, yakni sekitar bulan Januari hingga Maret. "Sayur durian ini, dipetik saat belum matang, cara masaknya pun biasa saja," ujar Sappe.

Sayur durian ini, lebih mantap disajikan saat makan malam, karena bisa menghangatkan tubuh, karena di Desa Kaluppang ini begitu dingin saat malam tiba.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar