Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 26 Februari 2013

Inilah Selebriti Indonesia yang Tampil Polos di Majalah Luar Negeri

Nikita Mirzani tidak pernah sepi sensasi. Kejutan terbaru dari artis ini adalah: dia bakal segera tampil syur di majalah Playboy terbitan Amerika Serikat. Kali ini Nikita serius. Dia tak hanya obral kata. Tantangan dan eksistensi menjadi alasan wanita yang akrab disapa Niki ini untuk berpose di majalah berskala internasional ini.

Pimpinan Playboy, kata Niki, menelepon dia langsung, menawarinya untuk tampil tanpa busana di majalah berlogo kelinci itu. Niki bahkan mengaku sudah menerima uang panjar. "Sudah dibayar DP-nya untuk beberapa pose foto saya di majalah itu," ujarnya kepada VIVAlife.

Niki berkenalan dengan Playboy lewat salah satu saudara dekatnya. "Tante aku kan tinggal di sana (Amerika), aku selalu meng-up date foto-foto terbaru. Terus tanteku kenal dengan orang Playboy."

Meski sudah mendapat kepastian menjadi model Playboy, Niki belum mengetahui konsep pemotretannya. "Belum terima telepon dan e-mail lagi, tentang bagaimana Niki nanti ada di majalah itu. Tapi karena saya terbiasa jadi model, jadi nggak masalah," ujar pemilik belasan tato ini, mantap.

Ia tak khawatir pose panasnya di Playboy nanti akan menuai bara kontroversi di Tanah Air. Baginya, ini adalah tantangan, dan dia tak akan mundur. "Dari dulu banyak yang suka sama foto saya. Senang kalau saya lebih berani seksi," ujarnya berseloroh.

Jalan Niki sejauh ini mulus. Keluarga pun merestui, meski sempat ada pertentangan. "Ada yang kontra terutama kakak Papa. Akhirnya keluarga sekarang sudah setuju, bisa dibilang mendukung. Orang terdekat saya juga nggak mempermasalahkan soal ini," ujarnya.

Niki memang sudah biasa tampil buka-bukaan di muka publik. Beberapa foto syurnya bahkan beredar luas di Internet. Meski dicemooh banyak orang, dia tak peduli. "Saya nggak mau berspekulasi soal foto itu. Padahal itu foto pribadi, saya juga heran kenapa tersebar begitu," katanya santai ketika itu.

Sudah membulatkan tekadnya berpose di Playboy, Nikita sudah "mendandani" bagian tubuhnya agar tampak lebih cantik. "Salah satunya operasi hidung ini. Tujuannya agar lebih terlihat seperti bule nanti pas difoto," ujarnya.

Dia berharap bisa menembus deretan model Playboy dunia dan go international.  "Boleh dong punya impian, dari majalah Playboy terus ditawarin main film luar," katanya.

* * *

Nikita bukanlah artis pertama Indonesia yang tampil berani di majalah asing. Ada sejumlah artis lain yang pernah melakukannya. Apa kata mereka soal pengalaman tampil tanpa busana itu?

Agni Pratistha, menuai cerca

Agni sudah lebih dulu berpose seksi di Majalah ELLE Perancis, pada 2010 lalu. Foto-fotonya bocor di dunia maya, beredar luas di Internet. Agni tampil begitu menantang di majalah itu. Kekasih Dion Wiyoko ini tampil terbaring di atas ranjang, tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh bagian atasnya. Ke arah kamera, dia tersenyum menggemaskan.

Agni Pratistha

Foto-foto itu tentu saja langsung menuai kontroversi. Terlebih lagi karena status Agni sebagai Puteri Indonesia. Sampai-sampai, negara pun turun tangan. Adalah mantan Menteri Urusan Peranan Wanita, Tuty Alawiyah, yang menuntut Agni meminta maaf kepada publik.

"Sudah saatnya Agni meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena berpose seperti itu. Itu kan sama saja mencoreng wajah perempuan Indonesia," ujar Tuty, berang. "Walau bagaimanapun Agni adalah Putri Indonesia. Dia mewakili semangat dan wajah perempuan negeri ini. Bayangkan dia berfoto seperti itu di majalah internasional."

Tapi Agni santai saja. Menurut dia, foto-foto itu tidaklah vulgar. "Mereka tahu fesyen, dan itu majalah ELLE, khusus wanita. Aku merasa nggak vulgar, kok. Biasa saja."

Sikapnya berbanding terbalik dengan sang ibu, Tress T. Kusumawardani. Ia buru-buru meminta maaf atas foto tak senonoh anaknya tersebut. "Kami keluarga besar Agni Pratistha menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya foto-foto vulgar Agni," kata Trees.

Diterpa panasnya reaksi publik, Agni pun kapok untuk tampil buka-bukaan lagi. Ia belakangan memilih fokus membintangi film layar lebar. Salah satu film terbarunya, Cinta Tapi Beda, dirilis awal tahun ini. Dalam waktu dekat film lain yang ia bintangi, 9 Summers 10 Autumn, juga akan diluncurkan. Dalam film-film tersebut, Agni sama sekali tidak menanggalkan pakaiannya.

"Saya nggak mau buka-bukaan. Malah nanti jadi masalah," ujarnya, kali ini dengan nada kapok.

Tiara Lestari, stop demi cinta

Lain Agni, lain pula Tiara Lestari. Wanita eksotis berkulit sawo matang ini sempat membuat geger publik Tanah Air, ketika sejumlah pose syurnya terpampang di majalah Playboy terbitan Spanyol.

Adalah Adam Yurman yang berada di balik "kesuksesan" Tiara tampil di majalah khusus pria dewasa itu. Bekerja sama dengan Adam, Tiara lebih dulu tampil di majalah Penthouse terbitan Thailand dan Belanda. Playboy, yang beredar resmi di 28 negara itu, lalu meminta Adam mengabadikan lekuk tubuh aduhai milik model kelahiran Solo, 10 Oktober 1980 ini.

Tiara Lestari

"Saya pergi ke rumah Tiara di Jakarta dan kami terbang ke Bali untuk pemotretan. Kami pergi ke hutan dan air terjun, membawa penata busana plus penata make-up paling bergengsi," tulis Adam di sebuah situs dewasa kala itu.

Berkat kiprahnya itu, Tiara pun mendapat gelar sebagai 'The Shocking Asia'.

Tapi itu dulu.

Tiara kini memutuskan berkarier "biasa-biasa" saja di Tanah Air. Ia tak mau lagi berpose sensual. Ia mengaku sedih saat ibunya jadi begitu terpukul melihat gambar vulgarnya terpampang di majalah dewasa. Karena permintaan sang ibu, dia pun stop berpose panas.

"Demi ibuku, aku tinggalkan semuanya. Ternyata, dalam hidup materi bukan segalanya. Ibu selalu memaafkan apa yang dilakukan oleh anaknya. Oleh karena itu aku tinggalkan semua yang pernah aku dapatkan," ujarnya, sedih.

Sumber : VIVAlife

0 komentar:

Posting Komentar