Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 21 April 2013

Mangga muda, si asam yang ampuh lawan sembelit

Mangga muda, si asam yang ampuh lawan sembelit

Mangga seperti yang kita tahu adalah buah yang sangat nikmat lezat. Tak hanya mangga yang sudah masak, mangga muda juga digemari banyak orang. Meski rasanya yang sangat asam, buah ini tetap disukai dan selalu dinikmati sebagai pelengkap rujak buah. Di sisi lain, mangga muda hadir dengan sejumlah manfaat kesehatan. Yuk, intip khasiat mangga muda, dilansir magforwomen.

1. Kaya vitamin C
Meski rasanya asam, buah ini mengandung banyak vitamin C yang membantu untuk memenuhi kebutuhan kalsium dari tubuh yang membuat tulang kuat. Nutrisi ini penting membantu tubuh untuk melawan peradangan. Pembuluh darah menjadi lebih kuat dan lebih elastis. Vitamin C membantu dalam penciptaan sel-sel baru darah, penyerapan zat besi dan pencegahan pendarahan.

2. Baik untuk morning sickness
Wanita hamil bisa makan mangga muda untuk membantu menenangkan intensitas dan meminimalkan frekuensi morning sickness. Anda akan melihat hilangnya morning sickness setelah teratur mengonsumsi mangga muda.

3. Obat untuk gangguan pencernaan dan sembelit
Mangga muda kaya kandungan serat, sehingga membantu dalam pengobatan sembelit. Mencampurnya dengan sedikit madu dan garam akan membantu dalam menangkal gangguan pencernaan.

4. Baik untuk hati
Buah ini mengandung jumlah zat besi yang besar. Mangga muda berfungsi menjaga fungsi hati agar tetap sehat. Asupan reguler mangga muda dengan takaran yang cukup akan mengurangi risiko gangguan hati karena mempercepat sekresi asam empedu dan membersihkan usus dari infeksi bakteri.

5. Meningkatkan ketahanan terhadap penyakit
Mangga muda membantu tubuh untuk meningkatkan imunitas dan resistensi terhadap sejumlah penyakit seperti TBC, anemia, kolera, diare, disentri. Serta berbagai bentuk kanker dan penyakit jantung dapat dicegah dengan konsumsi mangga muda secara teratur.

Menyantap mangga hijau memang sangat bermanfaat. Tapi jangan terlalu banyak agar tidak sakit perut.

0 komentar:

Poskan Komentar