Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 26 April 2013

Ini Pesan Terakhir Ustadz Jeffry Al Buchory

Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje telah meninggal dunia secara mendadak. Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak karena Uje meninggal karena kecelakaan tunggal yang menimpanya.

Seperti diketahui, motor Kawasaki yang dikendarai olehnya menabrak pohon di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul setengah 2 dini hari.


"Benar. Kejadiannya jam setengah 2. Beliau meninggal di tempat," kata Fajar Shiddiq, adik kandung Uje saat dikonfirmasi wartawan (26/4).

Uje pun ternyata telah berpesan untuk memakamkan dirinya ketika meninggal di samping makam ayahanda.

"Rencana disemayamkan di TPU Karet. Makam keluarga di sana. Ayahanda, kakak. Dia pernah bilang kalau pengen dimakamin di sana, di samping makam ayahandanya," lanjutnya.

Fajar pun mewakili keluarga meminta maaf kepada jamaah Uje yang tersebar di beberapa daerah. "Atas nama keluarga besar Jeffry mohon maaf kepada jamaah yang selalu mendengar Uje. Mohon sholat ghaib bagi jamaah di seluruh Indonesia," tandasnya.

Sumber: kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar