Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 23 April 2013

Inilah Ponsel Paling Murah Sedunia..



Berapa harga ponsel termurah? Para penulis di Blog Bunnie Studios membeli ponsel seharga 12 dollar AS atau tak sampai Rp 120.000 dari Mingtong Digital Mall. Mereka lalu membongkarnya untuk melihat apa saja komponen yang mengisi ponsel ini.

Ponsel tersebut memang dijual seharga lebih kurang Rp 120.000, bukan melalui paket bundling dari operator atau promosi apa pun.

Seperti terlihat dalam gambar, ponsel yang bersangkutan terlihat sangat sederhana. Di bagian depannya ada LCD berukuran kecil yang menampilkan beberapa baris teks berwarna.

Meski sekilas tampak seperti mainan anak-anak, perangkat ini adalah ponsel sungguhan yang bisa dipakai untuk menelepon.

Dengan banderol harga eceran 12 dollar AS per unit, diperkirakan biaya produksi ponsel tersebut kurang dari 10 dollar AS. Boleh jadi, ponsel ini merupakan yang paling murah di dunia.

Cara membongkarnya pun disebut cukup mudah karena cangkang ponsel ini tak dikunci dengan sekrup, hanya menggunakan plastik yang dirapatkan dengan mekanisme lock-on seperti cover belakang sebuah smartphone konvensional.

Di dalamnya ada prosesor MediaTek MT6250DA dan Vanchip VC5276 yang ditanam pada sebuah papan PCB mungil. Ada unit baterai yang disolder ke papan ini, berikut antena Bluetooth dan backlit keypad.

Spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:
- Kecepatan CPU: 260 MHz, 32-bit
- RAM: 8 MB
- Interface: USB, micro-SD
- Konektivitas: GSM Quadband, Bluetooth
- Baterai: Lithium-polymer
- Layar: OLED dua warna

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar