Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 24 Februari 2013

PKS Menang di Pilgub Jabar, Anis: Ini Kemenangan di Tengah Badai

 

Pasangan calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar terus unggul dalam sejumlah penghitungan cepat lembaga survei. Bagi Presiden PKS Anis Matta, kemenangan pasangan tersebut adalah sebuah karunia di tengah badai yang menerpa.

"Jadi kita anggap ini sebagai karunia dari Allah SWT kita mendapatkan kemenangan di tengah badai," kata Anis dalam konferensi pers Presiden PKS terkait hasil Quick Count Pilgub Jabar di Restoran Abu Nawas, Jalan Matraman Timur, Jakarta, Minggu (24/2/2013).

Hadir juga dalam acara tersebut sejumlah anggota DPR dari Fraksi PKS. Antara lain Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq, Fahri Hamzah, dan Andi Rahmat.

Anis menjelaskan jika kemanangan pasangan Aher-Deddy menunjukkan kecerdasan pemilih di Jawa Barat. Warga Jawa Barat mampu membedakan persoalan individu dan persoalan pribadi.

"Kepercayaan PKS untuk memimpin Jabar bersama kang Deddi untuk ke dua kalinya kami anggap bahwa PKS masih di percaya oleh rakyat," ujar Anis.

Sebelumnya, berdasarkan hasil penghitungan suara real count KPU Jabar, hingga pukul 18.00 WIB, pasangan nomor urut 4, Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar masih berada di nomor satu Pilgub. Pasangan ini untuk sementara sudah mengantongi 458.382 suara.

Rangking dua diduduki Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki meraih 351.429 suara, menyusul rangking tiga Dede Yusuf-Lex Laksaman mendapat 345.869 suara. Posisi keempat Irianto MS. Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim mendapat 191.228 suara, dan rangking lima Dikdik Mulyana Arif Mansyur-Cecep N.S. Toyin memperoleh 26.914 suara.

Di sejumlah quick count yang dikeluarkan oleh sejumlah lembaga survei, pasangan Aher terus berada di posisi pertama. Diprediksi Pilgub Jabar akan berlangsung dalam satu putaran saja.

Sumber: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar