Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 28 Februari 2013

10 Syarat pria hebat di atas ranjang

10 Syarat pria hebat di atas ranjang

Banyak orang berpikir aksinya di atas ranjang begitu sempurna untuk memuaskan pasangannya. Namun setidaknya pria harus memiliki syarat seperti yang dilansir dari Cosmopolitan ini jika ingin disebut hebat di atas ranjang.

Fokus
Pria seharusnya bukan cuma memerhatikan kepuasan yang akan didapatkan selama bercinta, tetapi juga menemukan bagaimana cara untuk fokus dalam menyenangkan wanita.

Tanggap
Terkadang wanita memberi perintah pada pria untuk menyentuhnya di bagian tubuh tertentu. Pria hebat di atas ranjang harusnya tanggap dan segera melakukan apa yang diminta wanita.

Spesial
Berikutnya, syarat pria hebat di atas ranjang adalah mampu membuat wanita merasa spesial dengan cara yang seksi. Misalnya menganggap pasangannya adalah satu-satunya yang bisa membuat pria terangsang.

Berpengalaman
Pria hebat pasti sudah berpengalaman. Pengalaman itu pun bisa diperoleh melalui bacaan, tontonan, konsultasi, atau bahkan eksperimen bercinta bersama pasangan.

Ciuman
Seks tidak lepas dari ciuman. Jadi salah satu syarat pria yang hebat di atas ranjang adalah mereka yang pandai mencium dan memainkan bibirnya ke seluruh tubuh pasangan.

Eksperimen
Pria hebat sebaiknya punya jiwa petualangan. Maksudnya, mau mencoba dan bereksperimen dalam berbagai hal saat bercinta. Sedikit menggigit atau menampar pantat pasangan terkadang diperlukan.

Tubuh wanita
Hal yang tidak kalah penting tentang syarat pria hebat adalah kemampuannya dalam mengenal tubuh wanita. Pria hebat sebaiknya mempelajari setiap inci tubuh pasangan dan tahu bagaimana memuaskannya.

Kritik
Bagaimanapun juga, seorang pria terkadang sakit hati jika dikritik. Namun pria hebat akan bisa menerima masukan yang diterima dan mau berubah demi meningkatkan kehidupan seksualnya.

Meditasi
Syarat yang satu ini sebenarnya cukup fleksibel. Sebab pria juga bisa dianggap hebat di atas ranjang jika mau melakukan meditasi. Sehingga jiwa dan tubuhnya mampu selaras dan menganggap seks sebagai sesuatu yang sakral.

Gangguan
Terakhir, pria hebat di atas ranjang mampu mengalihkan pandangannya dari televisi atau gangguan lain demi seks. Sebab wanita manapun tidak akan mau diduakan.

Itulah berbagai syarat dari pria yang hebat di atas ranjang. Sudah memenuhi semuanya?

Sumber : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar